Nan Niga Sirheo

Backsound : Storm-Super Junior

Author : Sooya9

Length : Drabble

Disclaim : Maybe Kyuhyun belongs to his parent and his girlfriend someday.

Story’s mine. Love for Kyuhyun is pure.

**

Aku membencimu, ketika kau tersenyum.

Ketika kau tertawa, dan bahkan ketika kau menangis.

Aku membencimu ketika matamu mengatakan kalau kau merasa terjerat.

Aku membencimu ketika kau mengucapkan kata ‘Maaf.’.

Aku membencimu karena kau tidak bisa hilang dari pikiranku.

Aku membencimu ketika ingatan tentangmu semakin kuat.

Aku membencimu untuk segala hal yang kau tinggalkan begitu saja.

Aku membencimu saat aku merindukan tanganmu.

Aku membencimu saat aku tahu kau tertawa untuk orang lain.

**

Kyuhyun memejamkan matanya erat-erat. Dia menghela nafasnya berat saat merasa tawa gadis itu semakin keras bergema di telinganya.

Dia membenci seorang gadis bernama Han Soo Seok, karena dia tidak bisa membenci Han Soo Seok sebagaimana seharusnya dia membenci seorang gadis kecil yang sudah memutuskan hubungan mereka secara sepihak (dan Kyuhyun akan terus menganggap gadis itu kekasihnya).

‘Oppa? Aku harus memanggilmu oppa? Kita hanya berbeda empat tahun.’

Kyuhyun tersenyum, beberapa memori akan Soo Seok membuatnya menangis keras, dan beberapa membuatnya kembali bernafas benar seperti sekarang.

Tapi, semua memori akan Han Soo Seok membuat dadanya berguncang hangat.

Dia mencintai gadis kecil itu sepenuh hidupnya, tapi dia tidak bisa meminta gadis itu mencintainya kembali. Dia hanya mencintainya, tidak memaksanya membalas perasaannya, meskipun kadang, rasa ingin memiliki muncul begitu saja.

‘Aku tidak tahu. Kupikir Donghae oppa tampan juga. Siwon oppa kaya dan menyenangkan. Ryeowook oppa pintar memasak. Eunhyuk oppa seorang machine dance dan jangan lupakan itu berasal dari gen Monkeynya kekeke~ Yesung oppa sangat mahir menyanyi dan cocok dijadikan pengganti i-podku sebelum tidur. Yeah, semuanya hebat. Tapi, kurasa mereka tidak se-evil kau, semena-mena seperti kau, dan tidak semenarik seorang Cho Kyuhyun. Ya kan?’ 

Kyuhyun mengusap air matanya keras-keras.

“Dua puluh menit lagi, Super Junior!” teriak seorang Kru.

Siwon menepuk pundak Kyuhyun, membuat lelaki itu agak tersentak.

“Tersenyumlah, setidaknya pastikan kau baik-baik saja di depan ELF.”

‘Aku akan memanggilmu oppa kalau kau bisa tersenyum di depan ELF meskipun hatimu menangis serta meraung meminta pertolongan. Aku ingin mempunyai seorang oppa yang kuat.’

Oppa yang kuat ya Han Soo Seok? Aku bahkan sudah tidak memperdulikan tubuhku hancur sekarang. Tapi, akankah kau kembali ke dalam pelukanku dan mulai memanggilku oppa?

Kyuhyun mengambil mike-nya. “Mari kalahkan panggungnya.” katanya mantap.

**

Kadang, Kyuhyun bertanya: ‘Apa gadis itu baik-baik saja?’ ‘Apa gadis itu tetap menjadi gadis nakal seperti saat bersamanya?’.

Dan kini, dua tahun yang bagai bertrilyun-trilyun lamanya, dia mendapat jawabannya. Gadis itu sekarang ada di hadapannya, menatap dirinya dengan pandangan takut.

“Jangan lari Han Soo Seok… kumohon jangan lari lagi… kakiku sudahlah sangat lelah mengejarmu.” bisik Kyuhyun lirih. Soo Seok menunduk. Menggigit bibir bawahnya untuk menahan teriakkannya bahwa dia juga sangat merindukan pria itu.

“Aku harus pergi…”

“Lalu bagaimana aku bernafas?”

“Kau bisa… kau bisa menggantikan kehadiranku dengan gadis lain.”

“Aku tidak bisa. Kau sangat tahu itu.”

Soo Seok tersenyum miris. Dia menatap dalam wajah Kyuhyun yang sudah banyak berubah sejak dia masih di bangku sekolah.

“Selamat tinggal.”

Kyuhyun menarik tangan Soo Seok cepat, dan merasa kalau gadis ini sangatlah rapuh. Dia begitu merindukan jemari Soo Seok yang mungil serta halus juga terasa pas di jarinya.

“Kau sudah mengucapkan itu! Kau kemudian muncul dan mengucapkannya lagi tanpa tahu bagaimana aku meraung seperti orang gila tiap malam?!”

Soo Seok tersenyum lembut kali ini, memberikan kecupan halus tepat di kening pria yang lebih tinggi darinya dan menyebabkan dia sedikit berjinjit.

“Ketika kau percaya kalau aku dan kau adalah satu. Maka aku akan kembali padamu.”

**

Ini lebih menyakitkan. Karena ini menghilang secara sangat pelan. Kenapa dia tidak lari begitu saja dan tidak usah mengatakan selamat tinggal? 

Dan kenapa dia tidak mengatakan alasan dia meninggalkan aku?!

Tepat sehari setelah aku memintanya menjadi kekasihku.

Apa dia pikir aku main-main?!

Atau dia berfikir aku menyukai gadis lain dan hanya membuatnya merasa nyaman?

**

Kyuhyun menerima sebuket bunga yang diberikan oleh managernya.

“Dari siapa hyung? Jarang sekali ELF memberikan bunga… dan ini bunga Dianthus…”

“Artinya merindukan… tidak tahu, dia hanya meminta tolong padaku. Katanya: ‘Aku menunggunya sejak lama. Kalau dia masih mempercayaiku, biarkan dia menemuiku’ hanya itu lalu dia pergi. Jarang sekali ELF terlihat tidak berminat seperti itu.”

Kyuhyun melempar bunga pink itu ke arah Choi Siwon, hyungnya; dan berlari sekencang mungkin, mengeluarkan masker serta kacamata dari jaketnya lalu mencari gadis itu.

**

“Han Soo Seok! APA KAU PIKIR AKU TIDAK MEMPERCAYAIMU?”

Soo Seok berhenti melangkah, dia menolehkan wajahnya lalu tersenyum.

“EMPAT TAHUN AKU DAN KAU SALING MENGENAL! AKU MEMPERCAYAIMU!”

Gadis itu tertawa. “Kemarilah.” katanya, maka Kyuhyun mendekat dan memeluk gadis itu erat, tidak akan membiarkannya pergi lagi.

“Jangan pergi lagi.”

“Kenapa?”

“Kalau tidak aku akan benar-benar membencimu.”

**

END

**

mau bikin humor, tapi tahu kan aku ini SUCK banget sama humor.

Karena lagi tergila-gila sama Storm nya Super Junior 5jib, ya bikin ini deh.

tapi gak tega Sad Ending, lagi puasa kan :p

Ini post iseng karena insomnia dan bosen ngerjain tugas presentasi aja #kicked

Tau kok saya ini maksa banget u__u)v

33 thoughts on “Nan Niga Sirheo

  1. hoaaa
    Pas awal2 ngebayangin gmn si magnae kesiksanya sma prsaanya
    Untung gk sad ending
    Itu cewe gk rugi ap ninggalin kyu?haha
    Keren2 chingu

  2. Chingu, Han Soo Seok lahir tanggal 26 September 96? ^^
    bagus ceritanya, sederhana tpv ngena feelnya :) tulisannya juga bagus.

  3. hoaaaah kasian kyu.
    Aaah tu cewek kenapa si, kok pake jual mahal segala. Hmhmhm kalo suka bilang aja.#hee mian, jadi ngedumel sendiri.

    Ceritanya bagus, cuma agak pendek. Heee :).

  4. Yeiy . dikirain bkalan sad ending .
    nah gini ak suka onn wlaupn kyupa mnderita dlu #chu
    onnie sering2 bkin kyuseok ya ya !!
    Always . . Nice ff onnie^^

  5. Aneh, benci tp ga bsa benci sebagaimana sharus’a =3=
    Kesian suamikyu :( Cini cini msh ada akyu :D

    LANJUUT!!
    Gmn mreka slanjut’a?!
    Trs knp seok ampe bsa ninggalin kyu sblm’a ampe kyu stress?!

    LANUUTT :)
    Fighting~

  6. jo-ya…
    kebiasaan ya bikin crita yg maksa readernya wat mikir…wkwkwk.. tp eon suka say..
    untung ga sad end.. tp pdhal keknya bagus kalo sad end.. *plakk*
    suamiku eksis ya.. tp knapa dilempar bunga??.. ga sopan!!! :P

    • Hehe… karena aku agak gak suka kalo nulis kebanyakan deskrips
      meskipun kayak gitu dibutuhkan :p

      Maunya sad end, tapi kan lagi puasa *?*

      He-eum aku lagi tergila-gila sama WonKyu *w*)b

  7. Huwaaaaaaaaa sediiiiiiih (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩) tp untung akhirnya bersatu lagi!! Yey!! ƪ(^o^)‎ʃ nice ff, thor!

  8. Uhyeaaahh
    untung iseng buka wff nemu drabblemu deh! Haha
    yep mskipun ga angst tetep aja mengandung angst seperti biasa. :|
    hah! Lg cmburu sama kyu yak?gara2 gothel?wkwkwkwk
    well, aku suka xD kirain bakal sad end uda nyiapin tisu aja tadi /oke berlebihan/
    paling seneng baca ff yg bkin kyu terlihat frustasi :3

  9. awalnya bngung, mikir2 dulu nih, wkwk
    #readerloading
    tapi pas bca smpe akhir, aduuuuh~ so sweet bgt daah.. ><
    sooseok.nya biasany kan judes tuh sma kyu, skg bnyak nunduk+snyum, hihi

  10. Thor ni aku new reader,telat pula bacanya.,
    Wenny imnida..
    Bagus FFnya,tapi agak cengo juga,suamiku si Evil itu bisa se-melankolis itu..
    Haha..tetep bagus kok.

    Ok cukup.
    Sebang kalu bisa kenal lebih jauh lagi.

  11. Thor ni aku new reader,telat pula bacanya.,
    Wenny imnida.18.
    Bagus FFnya,tapi agak cengo juga,suamiku si Evil itu bisa se-melankolis itu..
    Haha..tetep bagus kok.

    Ok cukup.
    Senang kalu bisa kenal lebih jauh lagi.

  12. Kyaaaa suka sama kata “Mari kalahkan panggungnya.”, sama “Lalu bagaimana aku bernafas?” ^^ Memotivasi :’), sama Nyesek :'(
    Kyuuuu saranghae! *teriak bareng Soo Seok(?)
    Hehe.. Mau yang Saaaaad banget, kyu-nya mati kek atau yeoja nya yang mati.. *kejam sama suami(?)

  13. Kirain sad ending lohh..
    Ternyata ujung.ujunganya happy ending…

    Bener kata kyufi (yg comment diatas ^^-)
    ‘lalu bagaimana aku bernafas??’
    sumpah suka banget sama tu kalimat…
    Bikin luluh (??)
    #plak/abaikan..

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

