17

[Drabble] Uri Heenim

 

Kyuhyun memeluk Heechul.

 

“Hyung~” bisiknya setengah merajuk. Leeteuk sudah banjir air mata, sejak pengumuman kemenangan Mr. Simple. Heechul mengusap-usap punggung Kyuhyun seolah memberitahu ia akan baik-baik saja. Akhirnya pertahan Kyuhyun pun jebol. Air matanya mengalir deras.

 

Heechul melepaskan pelukannya dan beralih ke Leeteuk.

Continue reading

125

my wedding [3rd anniversary!] PG-15

Lagi-lagi FF abal yang saya tulis, dan entahlah saya ngetik ini kesambet apaan hahaha yang jelas, sedia kantong keresek disebelah kalian. Oh iya, seperti biasa saya hanya sanggup bikin PG-15, semoga gak bosen (._____.)

Chaejin pov

“Chaejin-ah.. bagaimana jika kita bercerai saja?”

Aku menatap pria yang memakai sweater hijau dihadapanku. Kami ada disebuah cafe, lihatlah.. dia terlihat sangat tampan tapi kata-katanya itu sangat menyebalkan! Cho Kyuhyun.. kau tidak sedang mengerjaiku kan?

Continue reading

20

Dandelion #4 (Why, Baby? Sequel Edition)

sebelumnya…

#1 #2 #3

Dandelion #4 (Why, Baby? Sequel Edition)

…sick…

 

Sejak saat itu, aku jarang bertemu dengannya lagi. Bahkan hampir tidak pernah. Hari itu saat aku bangun, Yunho oppa sudah tidak ada di sampingku. Dia hanya meninggalkan sebuah pesan berisi permintaan maaf dan menyuruhku untuk tinggal sementara di rumahnya. Dia meninggalkanku tanpa sempat berterimakasih dan mengatakan mengapa aku pergi dari rumah. Tentu saja karena dia harus pergi ke dorm untuk debutnya. Dan aku memakluminya.

Aku menjalani hari-hari dengan semangat yang baru sesudahnya. Aku benar-benar ingin membuktikan pada orangtuaku bahwa aku bukan aib yang akan memalukan keluarga. Aku berusaha sekuat tenaga untuk menjalani tes masuk SNU dan tinggal di rumah kecil milik Yunho oppa dengan uang hasil bekerjaku selama ini. Tanpa orangtua, GO, bahkan Yunho oppa.

Aku tidak mau mengganggunya. Tidak untuk saat ini. Baru saja dia debut, dia sudah mendapatkan banyak cinta dari fansnya. Banyak sekali, hingga aku bisa melihatnya setiap hari di televisi dalam acara yang berbeda. Penampilannya pun berubah. Jika dulu aku sempat mengatakan bahwa dia tidak begitu tampan, setelah debut dia terlihat tampan sekali. Dan tetap berwibawa, tentunya.

Dengan usaha dan doa, akhirnya aku berhasil masuk SNU jurusan hukum, sesuai apa yang aku inginkan. Orangtuaku akhirnya membelikanku sebuah apartemen dan mobil. Sebenarnya mereka menyuruhku pulang, tetapi aku tidak mau. Lebih baik aku tinggal di rumah kecil ini daripada melihat mereka bertengkar lagi. Cukup tiga tahun terakhir ini saja.

Aku hanya mengirimkan pesan singkat untuk memberitahu Yunho oppa bahwa aku berhasil, dan dia hanya membalasnya dengan kata ‘selamat!’ saja. Sedikit merasa kehilangan, tetapi setidaknya aku masih bisa melihatnya setiap hari di televisi, sebagai pengobat rindu.

Aku sudah mengatakan bahwa aku mencintainya, kan? Continue reading

86

THE BOYS [part 13] | END

Apakah peminat ff ini masih ada? *lirik tanggal terakhir posting* Ehemm.. ini part akhir, semoga berkenan.. maaf kalo banyak salah ketik dan ceritanya aneh bin gak nyambung serta feel-nya kurang (.____.)v

part1part2part3part4 | part5 | part 6 | part7 | part 8 | part 9 | part 10 | part 11 | part 12

Chaejin pov

Aku butuh bernafas dan berpikir normal. Satu..Dua..Tiga.. tarik nafaaaaas lalu hembuskaaaaan!! APA YANG TERJADI BARUSAN?? DIA MENCIUMKU?

AKU? KIM HEECHUL? BERCIUMAN? aaaaaaaaaah bibirku ternoda oleh seorang gadis hah? andwae!! Kau pasti gila Lee Chaejin, kenapa kau tidak menolak hah?

Dengan gemetar aku mengeluarkan kunci apartemen. Uwoooow seseorang menarik lenganku dan dengan cepat memelukku erat hingga kunciku terjatuh. Eh? jantungku berdebar keras saat merasakan tubuhku bersentuhan dengannya dan jantungku! omo! omo! berhentilah bertalu-talu seperti ituuuuu.

“Ap..apa yang kau lakukan? aku tidak bisa bernafas!”

Continue reading

15

Love Will Find It Ways

HAPPY BIRTHDAY KIM KIBUMMMMMMMMMMMMM, MBUM-MBUM oppa~~

*lagi2 ngepost tidak sesuai tanggal XD

Pengen jadi yang pertama ngucapin, xixixi

Apakah kalian siap mendengar ini??

AKU MERINDUKAN MBUM & GENG OPPA~~~

I miss them so bad ><

untuk yg lagi puasa, please jangan menangis karena ini ya XP *Kidding

 

Love Will Find It Ways

“Tuhan, terimakasih telah memberikan hari yang cerah. Semoga semua berbahagia dan sehat selalu. Tidak ada pasien kanker lain yang datang hari ini, dan tidak ada yang pergi…”

***

Aku berjalan menuju ruang kerjaku dengan langkah perlahan. Tak lupa kusapa setiap pasien yang kutemui di lorong-lorong rumah sakit untuk memberikan kekuatan pada mereka. Sama seperti yang dilakukan para suster dan dokter yang lain di rumah sakit ini. Mengobati dan menyemangati mereka setiap hari.

Kulihat seseorang yang memakai jas berwarna putih baru saja keluar dari toilet. Aku tersenyum. Karena sudah tahu siapa dia, segera aku memanggilnya. “Dokter Kim!”

Seseorang yang kupanggil tersebut menoleh. “Oh, Dokter Jung!”

Aku berlari menuju ke arahnya. “Kudengar Hyesung sudah mendapatkan donor?” tanyaku pada dokter Kim Kibum, salah satu temanku di sebuah rumah sakit khusus penanganan kanker di daerah Incheon ini.

Kibum mengangguk. “Begitulah. Besok dia akan menjalani operasi. Bagaimana dengan Tuan Lee, dokter Jung? Apakah masih tidak mau minum obat?”

Aku hanya mengangguk. Sudah biasa aku menghadapi pasien yang tidak mau minum obat, dan menyerah karena kanker mereka. Bukan hanya satu dua saja.

Kami berjalan berdua menuju ruang kerja masing-masing, dan itu memang sudah biasa. Semua dokter dan suster di rumah sakit ini tahu bahwa aku dan Kibum adalah teman sejak kami SMU. Bahkan tidak jarang di antara mereka menyuruh kami segera menjalin hubungan saja. Kuakui, memang dulu aku sempat menyukainya, ketika kami masih SMU. Dia adalah namja populer di sekolah kami. Akan selalu membalas sapaanmu dengan senyuman mautnya meskipun dia tidak mengenalmu. Benar, dia memiliki senyuman maut yang bisa membuatmu terpesona. Tetapi seiring waktu berlalu aku merasa nyaman jika kami berteman saja. Continue reading

16

Different Love-Part13

Image and video hosting by TinyPic

Cast:

Kim Ki bum – Lee Hyuk Jae [Super Junior]

Choi Eunyoung – Kim Rae Ra – Han Je Mi – Choi In Hyeong [OCs]

Aku sekuat tenaga menahan sakit itu, dan tersenyum melihat Inhyeong masuk kedalam ruang rawatku.

“Hei…” ujarku mencoba ramah.

Hyukjae terlihat berjalan dibelakang Inhyeong.

Inhyeong menciumku dan duduk dipinggir ranjangku.

Dia mengeluarkan kertas dari dalam tasnya. Continue reading

101

[KyuJin story] interview? LOL

Lagi-lagi ff abal dadakan yang entahlah saya juga bingung (==’) yang jelas saya gak usah jelasin keabalannya kaya gimana. Udah tau abal tapi kenapa di post? hobi *gubrakk* udah saya ingatkan! Gak suka gak usah baca karena ini abal ._____.

WARNING! *ditendang*

Chaejin pov

Dengan malas aku melihat wajah orang-orang yang sedang tersenyum menyeramkan. Aigooo~ mereka sangat seram ketika tersenyum manis dengan ekspresi seperti itu membuatku takut.

“Kau mau baca hasil wawancara?”, tanya Leeteuk oppa. Wawancara? err.. aku ingat! Beberapa hari yang lalu mereka –Leeteuk dan Eunhyuk– mewawancarai aku dan Kyuhyun di tempat yang terpisah. Tujuannya? untuk menghilangkan bosan (==’) dan bodohnya kenapa aku mau?? Karena mereka memaksa dan mengiming-imingiku dengan Cheese cake double!

Continue reading