That Should Be Me part 7

Title : ( Y-couple ) That Should Be Me Part 7-END

 

Author : love_yekyu

 

Categories: fanfiction, superjunior, romance, friendship, comedy(?), continued.

 

Main Cast : Kim jong woon/yesung, choi Siwon, park yunha

 

Support Cast : All members of Superjunior, choi Hyeri, Han Eun soo

 

Disclaim: ff ini murni karya author

 

Annyeong!!! Aku balik lagi dengan cerita baruu… Smoga aja critanya ga ngebosenin y!! >,<

Met baca readers!!! Jangan lupa tinggalin komen ya,, meskipun cma sepatah kata.. Author bakal seneng bangeeeeett!! Gomawo,, love you all!!

 

 

That Is Love

 

I love you like I have loved no other.

You may ask how I know I am in love,

Well let me tell you what love is.

 

When I am holding you in my arms,

I feel content and peaceful,

That is love.

When we are together,

I want to be nowhere else,

That is love.

 

When I do anything for you,

Just to see you smile,

That is love.

 

When you are sad,

I make you happy,

That is love.

 

When tears come to my eyes,

When I think of you and him,

That is love.

 

When we kiss,

And the world stands still,

That is love.

 

I love you. You are the one thing that can always make me happy.

 

You know I love you,

And yet you play games with my heart.

I know you do not mean it,

But each time you do it my heart grows weaker.

 

 

 

~~~~~~~~

 

 

@Jepang

 

 

Yunha POV

 

Sudah dua minggu aku berada di Jepang,lebih tepatnya di Tokyo menyusul eomma dan appa. Selama itu pula aku tidak pernah keluar dari apartemen, entahlah aku merasa tidak bersemangat melakukan apapun. Padahal ini kan sudah memasuki musim semi, dan kalian pasti sudah tau apa yang terjadi saat musim semi di jepang.. Ya, bunga sakura akan bermekaran dengan indahnya, lalu banyak warga jepang yang mengadakan berbagai macam festival bunga untuk memeriahkan musim semi.. Selain itu sudah menjadi kebiasaan pula, warga Jepang mengadakan pesta taman di bawah pohon bunga sakura, berkumpul reriungan dengan rekan-rekan kerja atau sanak keluarga, pacar, makan minum bersama sambil menyanyi. Aissh… Andai aku bisa menikmati moment indah ini dengan mereka, merasakan kehangatan berada ditengah-tengah member superjunior. Yakk! Yunha babo!! Jangan memikirkan mereka lagi, kalau kau memikirkan mereka otakmu pasti tidak akan pernah bisa melupakan yesung dan siwon.. Tapi setidaknya saat seperti ini aku ingin hyeri menemaniku, huuffh… Rasanya aku merindukan sahabatku…

 

Kulangkahkan kaki ku menuju balkon apartemen, udara sejuk dimusim semi dan suasana indah bunga sakura yang bermekaran benar-benar membuat mataku terlena, benar-benar menakjubkan..

 

“Yunha~ya… Suasana seindah ini apa kau tak ingin jalan-jalan, sayang??” Tanya eomma lembut sambil membawakan sarapan untukku..

 

“Aissh.. Apa eomma lupa!! Eomma dan appa selalu sibuk selama aku disini.. Bagaimana bisa aku jalan-jalan ha??”

 

“Aigoo… Kau sudah sebesar ini kenapa masih saja manja ha?? Ini sarapanmu, eomma dan appa berangkat…jangan mengurung diri terus sayang, lihat diluar sana sangat menyenangkan” pamit eomma lalu mengecup keningku dan berlalu dengan appa ke kantor… Huufhh…. Menyebalkan!! Selama disini mereka berdua sangat sibuk..

Aku beranjak dari balkon, memakan sarapanku sambil mengamati hanphoneku yang sudah dua minggu tak pernah aku aktifkan. Mungkin sudah saatnya aku aktifkan, siapa tahu ada kabar penting dari teman-teman kampusku.. Benar kan?? Berpuluh-puluh sms memenuhi inbox handphoneku… Aissh… Tapi aku sedang malas untuk membukanya satu per satu.. Lebih baik aku mandi dulu…

 

Sorry Sorry Sorry Sorry

Naega naega naega meonjeo

 

Nege nege nege ppajyeo

Ppajyeo ppajyeo beoryeo baby

 

Shawty Shawty Shawty Shawty

Nuni busyeo busyeo busyeo

 

Sumi makhyeo makhyeo makhyeo

Naega michyeo michyeo baby

 

Belum sempat aku melangkah menuju kamar mandi, handphone yang ada ditanganku berbunyi.. Hyeri calling!!

Mwo!! Dia benar-benar sahabat sejatiku, hahaha apa dia bisa membaca pikiranku kalau aku sedang ingin berbicara dengannya..

 

“Yaoboseyo,,!” Sapaku setenang mungkin, jangan sampai dia besar kepala kalau melihat suaraku yang tedengar senang karena dia menelfon..

 

“Yakk!! Otak lemot… Sampai kapan kau akan mematikan handphonemu ha??aku sudah berusaha menghubungimu berkali-kali.. Dan baru kali ini bisa nyambung… Aissh..dasar.!!!.” Teriak hyeri kesal

 

“Hehehe.. Mianhae hyeri~ya!! Waeyo?? Kau kangen padaku ha??” Candaku menahan tawa

 

“Hahahahaha.. Arra.. Aku kangen melihat wajah innocentmu itu…”

 

“Yakk!! Kau ini selalu mengejekku…!”

 

“Hahahahaha.. Sebenarnya aku ada kejutan untukmu..”

 

“Kejutan??”

 

“Aku sedang ada dijepang sekarang…mau bertemu denganku eh??”

 

“Mwo!! Jinjjayeo!?? Jangan membohongiku… Aku tidak akan tertipu..”

 

“Kasih tau alamatmu,, nanti aku akan datang.. Supaya kau percaya!!”

 

“Hahahaha..ternyata kau serius ha?? Okay..akan ku kirim lewat pesan.. !!”

 

“Ne…kirim alamatmu cepat!!” Sahutnya singkat lalu tanpa salam penutup dia mematikan sambungan telefonnya.. Aissh..dasar!!

 

 

~~~~~~~~

 

 

Yesung POV

 

Semalam kami tiba di Tokyo dan akan memulai aktivitas kami besok, sedangkan untuk hari ini, manager Lee memberikan waktu untuk kami beristirahat sebelum memulai jadwal kami yang sangat padat.. Aissh… Membayangkannya saja aku sudah merasa sangat lelah..

Kulangkahkan kakiku disamping donghae yang sedang berdiri di balkon apartemen, memelototi bunga-bunga sakura yang sedang bermekaran indah.. Aigoo..beruntung sekali dia.. Mengajak hyeri kesini pada saat musim semi.. Aku yakin sebentar lagi ikan ini akan memaksa hyeri untuk bermesraan di taman yang dipenuhi bunga sakura itu.. Benar-benar picisan..!!

 

“Apa kau tidak ada pekerjaan lain selain memelototi bunga-bunga itu ha??” Cibirku sedikit mengejek

 

“Mwo!!! Aissh… Aku sedang merencanakan hal penting hyung.. Jangan ganggu aku!!”

 

“Hahahahaha… Rencana untuk menyeret hyeri kesana ha?? Hyeri bukanlah yeoja yang mudah dirayu..”

 

“Tapi dia kan yeojacinguku!! Pasti aku bisa merayunya agar ikut dengaku menikmati suasana romantis ini… ” Sahutnya dengan senyum dan mata yang berbinar-binar..

 

“Ehm..bisakah kau membantuku hae~ya..!”

 

“Apa hyung?? Jangan bilang menemanimu membeli makanan kura-kura?? Shireo… Ajak wookie saja..”

 

“Aissh..bukan..!! Ehm… Carikan informasi tentang keberadaan yunha pada hyeri… Ayolah hae~ya!! Aku benar-benar tidak bisa makan dan tidur dengan nyenyak… Aku merindukannya..!” Pintaku memelas pada donghae.. Aku yakin, dia pasti tidak akan tega melihat puppy eyesku.. Lagipula aku sudah menanyakannya lansung berkali-kali pada hyeri tapi tidak pernah ada jawaban sedilkitpun, dan aku yakin donghae bisa membantuku..

 

“Arra,, tapi aku tidak janji hyung!! Kau tau kan hyeri itu seperti apa… Kalau dia tidak ingin buka mulut, sampai kapanpun tidak akan mengatakannya…” Jawabnya sedikit putus asa..

 

“Ne,, gomawo hae~ya…!” Aku mendekati donghae dan memeluknya dengan erat.. Semoga donghae berhasil mengorek informasi dari hyeri, aku menggantungkan banyak harapan padanya…

 

“Yakk!! Yakk!! Jangan memelukku seperti ini hyung,!!!!”

 

 

~~~~~~~

 

 

Author POV

 

 

Hyeri baru saja akan melangkah keluar untuk menemui yunha saat tiba-tiba donhae menghampirinya, bermaksud untuk mengajaknya jalan-jalan disekitar taman.

 

“Mianhae… Aku….ehm…aku harus menemani soo ra menyiapkan keperluan kalian besok…!!” Tolak hyeri gugup.. Lalu dengan segera dia kembali masuk ke kamarnya dan keluar dengan menyeret soo ra yang masih terlihat baru bangun tidur..

 

“Kau ini kenapa hyeri~ya..?” Tanya soo ra bingung… Tanpa menjawab pertanyaan soo ra, hyeri menyeretnya memasuki mobil dan melajukannya untuk menemui yunha.. Sedangkan donghae yang merasa curiga dengan sikap kekasihnya itu lalu segar menyambar kunci mobil, memakai alat penyamaran dan melajukan mobilnya mengikuti hyeri diam-diam.

 

 

~~~~~~~

 

 

Yunha POV

 

Aku sedang menunggu hyeri disebuah bangku taman dekat apartemenku, baru kali ini aku keluar menghirup udara segar, kalau dipikir-pikir aku sedikit menyesal, kenapa aku tidak jalan-jalan dari kemarin..

 

“Aissh… Dasar anak muda jaman sekarang, apa mereka tidak bisa berpacaran ditempat lain..membuatku iri saja!!” Cibirku kesal dalam hati saat melihat sepasang kekasih yang bergandengan tangan mesra menyusuri jalan setapak sekitar ditaman…

 

“Yunha~ya..” Panggil seseorang sambil menepuk pundakku…

 

“Kyaaaaaa hyeri~ya….” Teriakku senang lalu dengan cepat aku berdiri menghempaskan tubuhku dalam pelukannya…

 

“Yakk!!! Kenapa wajahmu terlihat seperti mayat ha??” Sahutnya lalu melepaskan pelukanku..

 

“Aissh..kau ini!! Ehm.. Nugu??” Tanyaku bingung saat aku melihat seorang yeoja yang berdiri disamping hyeri

 

“Annyeong… Jung soo ra imnida” sapanya ramah lalu membungkukkan badan kearahku..

 

“Ooh… Annyeong..! park yunha imnida”

 

“Dia asissten baru Suju yang akan mengurus semua keperluan mereka selama disini…” Tambah hyeri

 

“Mwo!!” Pekikku kaget… Super junior?? Mereka ada dijepang..?? Astaga.. Tiba-tiba tubuhku lemas, jantungku berdetak dengan cepat hanya karena mendengar kata superjunior.. Bagaimana ini?? Aku tidak ingin bertemu dengan mereka.. Oh, bukan mereka!! Lebih tepatnya aku tidak ingin bertemu dengan dua orang namja yang sengaja aku hindari selama ini, yesung oppa dan siwon oppa..! Andwae!! Aku tidak boleh bertemu dengan mereka…

 

“Aissh..kau tenang saja.. Aku tidak akan memberitahu tentang keberadaanmu..”

 

“Berapa lama mereka disini??” Tanyaku gugup

 

“Satu bulan…” Jawab hyeri singkat lalu menyeretku dan soo ra untuk duduk… Untunglah,,, sebentar lagi appa dan eomma sudah kembali ke korea, sehingga otomatis aku akan segera kembali dan tidak akan bertemu mereka.. Aissh..Dadaku semakin sesak mengingat semuanya..!!

 

“Jaggi~ya,, ternyata kau kesini ha??” Tiba-tiba namja dengan topi dan kacamata hitamnya menghampiri hyeri dan memeluknya.. Yakk!! Aku tahu siapa dia..kenapa ada donghae disini.. Aduuuuuhh mampuus..!! Jangan sampai dia membocorkan keberadaanku pada mereka…

 

“Yakk, ikan!! Kau mengikutiku ha??” Bentak hyeri lalu melepaskan pelukan donghae

 

“Jangan marah jaggi~ya, aku kira tadi kau akan bertemu dengan namja lain.. Aku kan curiga..!” Gerutu donghae manja…

 

“Mwo!! Yunha~ya.. Kau ada dijepang ha??” Tanya donghae kaget saat melihatku

 

“Aissh…awas kalau sampai kau membocorkan keberadaanya pada ajjusshiku…” Ancam hyeri galak… Apa selama ini yesung oppa menanyakan keberadaanku pada hyeri?? Apakah yesung dan siwon masih bertengkar?? Bagaimana kabar hubungan yesung oppa dengan hyun hee? Dan bagaimana pula kabar siwon oppa dengan eun soo?? Aishh…tiba-tiba kepalaku terasa sangat pusing saat bayangan mereka semua berputar diotakku…

 

“Aku akan segera kembali ke korea..” Kataku datar

 

“Mwo!! Secepat itu kah?? Yakk!! Aku kesini untuk menyusulmu… Kau malah akan pulang…!”

 

“Mianhae hyeri~ya.. urusan orang tuaku sudah selesai.. Jadi otomatis aku akan ikut mereka pulang..”

 

“Aissh…jangan kau pikir aku tidak tau isi otakmu.. Kau pasti ingin menghindari mereka lagi..”

 

“Ehm.. Donghae oppa..! Apa siwon oppa dan yesung oppa terlihat bertengkar??”

 

“Hahahaha… Anii… Kami sudah berhasil menyatukan mereka berdua.. Jadi sekarang sudah tidak ada pertengkaran lagi..” Jawabnya senang… Huufh..syukurlah kalau begitu..! Aku lega mendengarnya…

 

“Ohh… Lalu kabar…eun soo??” Tanyaku ragu

 

“Eun soo baik-baik saja.. Dia sudah sembuh dan kembali ceria seperti dulu.. Tapiii…..” Tiba-tiba donghae menghentikan ucapannya lalu melirik hyeri sekilas..

 

“Tapi apa??” Tanyaku tidak sabar..

 

“Yakk, ikan!! kau bisa diam tidak ha??”

 

“Yakk!! Apa aku salah jika mengatakan yang sebenarnya.. Bagaimanapun juga yunha harus tahu kalau siwon dan eun soo akan segera bertunangan…”

 

“Ah, gwenchana hyeri~ya!! Donghae oppa benar.. Lagi pula aku sangat bahagia jika mereka bersatu kembali, sungguh.. Aku senang…” Jawabku senang.. Memang benar aku bahagia saat mendengar siwon oppa dan eun soo akan bertunangan.. Akhirnya siwon oppa bisa bersama dengan yeoja yang benar-benar tulus mencintainya, tidak seperti aku yang entah sejak kapan cintaku pada siwon oppa terbagi untuk yesung, namja aneh yang dulu sempat kubenci… Tapi mengingat kenyataan bahwa yesung oppa sudah mempunyai yeojacingu, membuat rasa senang dihatiku kembali tenggelam digantikan dengan rasa sakit yang tiba-tiba menyayat hatiku… Mungkin memang semua sudah menjadi takdirku..!! Aku pasti bisa melewatinya….

 

 

 

~~~~~~~

 

 

Hari ini tepat lima hari setelah pertemuanku dengan hyeri aku akan kembali ke korea. Ya, urusan bisnis orang tuaku sudah selesai, tentu kami akan segera pulang. Tapi tidak dengan eomma, eomma mengetahui bahwa tiga minggu lagi akan ada konser kolaborasi antara Superjunior, SHInee dan gee disini.. Makanya eomma bersikeras membujuk appa untuk tetap berada dijepang agar bisa menonton konser itu.. Aisshh… Lagi-lagi eomma bertingkah yang aneh-aneh kalau sudah menyangkut Superjunior.. Untunglah, appa tidak mengabulkan permintaan eomma, karena memang pekerjaan appa sudah menunggu dikorea, dan eomma mau tidak mau harus menuruti perkataan appa.. Hahahahaha… Kalian bayangkan saja wajah eomma yang kusut, cemberut seperti anak kecil yang menginginkan sesuatu tetapi tidak dituruti oleh orang tuanya… -___-”

 

 

~~~~~~~

 

 

Yesung POV

 

 

” Hyung!!” Panggil donghae lalu duduk disampingku… Saat ini kami sedang beristirahat setelah latihan gabungan dengan SHinee dan Gee serta beberapa artis jepang yang ikut memeriahkan konser kami nanti…

 

“Waeyo..”

 

“Ehmm… Sebenarnyaa…. Aissh… Bagaimana aku mengatakannya..” Sahut donhae bingung lalu mengacak rambutnya frustasi…

 

“Yakk!! Bicara saja…”

 

“Ehhm.. Sebenarnya aku harus merahasiakan ini hyung, tapi aku tidak tega melihat wajahmu yang selalu murung dan sering melamun..”

 

“……..”

 

“Yunha ada di jepang…” Bisiknya ditelingaku…

 

“Mwo!! Jinjja??” Tanyaku tidak percaya

 

“Ne, tapiii… Tapi dia sekarang ada dibandara, dia akan kembali ke korea.. Pesawatnya akan berangkat 30 menit lagi, hyung…”

 

“Yakk!! Kenapa baru memberitahuku sekarang ha??” Teriakku kesal..

 

“Aissh.. Aku takut pada hyeri,keponakanmu itu, dia pasti akan memakan ku hidup-hidup jika aku memberitahumu..”

 

“Baiklah, gomawo hae~ya!!” Kataku datar lalu dengan segera aku menyambar kacamata dan topiku, tanpa meminta ijin pada manager aku langsung berlari meminta kunci mobil pada soo ra, melajukannya dengan kencang menuju bandara.. Semoga kali ini aku bisa bertemu dengannya,, aku sudah menemukannya dan tidak akan kubiarkan dia menghindariku lagi.. Tidak akan!!

 

15 menit aku sudah sampai dibandara, aigoo..bandara sebesar ini bagaimana aku bisa menemukannya dalam waktu yang tinggal 15 menit… Aissh..aku tidak peduli… Kulangkahkan kakiku berlari mengitari setiap sudut bandara untuk menemukan sosoknya, kali ini aku harus menemukannya.. Dan ternyata keberuntungan sedang berpihak padaku, tak lama kemudian aku menemukan dia yang sedang duduk diam memandangi I-Pod yang ada ditangannya.. Tanpa basa-basi, aku mendekatinya menarik tubuhnya hingga berdiri dan mendekapnya dalam pelukanku.. Aku merindukannya..!! Benar-benar merindukannya…

 

 

~~~~~~~

 

Yunha POV

 

Aku sedang duduk menunggu eomma dan appa yang sedang ke toilet dengan sesekali memainkan I-pod ditanganku.. Apa kau tahu apa yang ku lihat?? Aku sedang memandangi foto namja aneh itu.. Aissh.. Rasanya sudah sangat lama aku tidak melihat wajahnya.. Mungkin sekarang dia sedang berbahagia dengan yeojacingunya itu, aigoo… Kenapa bayangannya tidak bisa enyah dari pikiranku..

 

“Yakk!!” Pekikku kaget saat seseorang menarik tubuhku hingga berdiri lalu seenaknya saja dia memelukku tanpa permisi… Berani sekali dia ha??

 

“Bogoshippeyo, yunha~ya!!” Bisiknya lembut… OMO!! Aku kenal suaranya.. Dia?? Apakah aku bermimpi tuhan.!! Bagaimana bisa dia ada disini? Bagaimana mungkin dia menemukanku semudah ini?? Yakk!! Rasanya aku memang sedang bermimpi,, aku berada dipelukannya sekarang?? OMO…sadarkan aku tuhan!! Kumohon!!

 

“……..” Aku tak bisa mengucapkan apapun sekarang, dia membuat semua sistem syarafku kacau….

 

“Saranghaeyo!!!” Tambahnya lalu melepaskan pelukanku…

 

“Yakk!! Kau gila ha??” Teriakku menahan rasa gugup yang mendera jantungku…

 

“Aissh… Aku serius babo!!” Sahutnya lalu mengacak rambutku.. Aigoo… Dia benar-benar yesung?? Yesung oppa ada didepanku sekarang?? Dan dia mengucapakan kata saranghaeyo pada ku?? Apa aku tidak salah dengar eh?? Tidak mungkin..!! Aku pasti hanya salah dengar..

 

“Sepertinya telingaku tidak berfungsi dengan baik…” Kataku datar berusaha menghindar dari tatapannya…

 

“Aisshh… Hialangkan sedikit lemotmu itu…! Dengar…!” Tiba-tiba dia menarik wajahku dengan kedua tangannya sehingga aku bisa melihat wajahnya sekarang…

 

“Jangan menghindar lagi dari ku, arraseo??”

 

“…….”

 

“Yakk!! Mengerti tidak…!!”

 

“Mwo!! Yakk!! Lepaskan aku!! Kau ini berbicara apa ha?? Jangan sampai media melihatmu bersama denganku disini.. Jika kau tidak mau membuat yeojacingumu cemburu..” Teriakku marah.. Apa dia tidak bisa berfikir dengan jernih ha?? Mengatakan cinta padaku padahal dia sudah memiliki yeojacingu.. Aisshh… Apa dia namja playboy?? Astaga….

 

“Yakk!! Mulai sekarang kaulah yeojacinguku..?”

 

“Mwo!! Hyun hee mau kau kemanakan ha?? Dasar plaboy..!” Bentakku lalu kulangkahkan kakiku menjauhinya… Cih!! Yang benar saja, dia mau memepermainkan aku ha?? Meskipun aku sangat mencintainya, aku tetap tidak sudi berpacaran dengan namja playboy..!

 

“Aissh..dengar..!” Sahutnya lalu menarik dan menghempaskan tubuhku di sudut dinding ruang tunggu yang sedikit sepi….

 

“Mau apa kau ha??”

 

“Dengarkan aku!!” Bentaknya dingin

 

“……….”

 

“Aku tidak ada hubungan apapun dengan hyun hee.. Kami hanya sahabat lama.. Dan konferensi pers itu hanya rekayasa perusahaan untuk menutupi berita tentang kita..” Ujarnya lembut

 

“Mwo!! Berita kita??” Tanyaku bingung

 

“Aigoo.. Makanya biasakan membaca surat kabar.. Kau ini buta informasi!!”

 

“Yakk!! Omong kosong!!” Kataku datar berusaha mendorong tubuhnya menjauhiku.. Tapi lagi-lagi gagal! Dia malah semakin mengunci tubuhku disudut dinding,menarik pinggangku dan memotong ucapanku dengan sebuah ciuman lembut. Tangannya meraih tengkukku, memperdalam ciuman kami. Lagi-lagi aku hanya bisa diam syok dengan perlakuannya yang tiba-tiba ini.. Dia menciumku!? Apa dia sudah gila ha?? Ini tempat umum…

Dia melepaskanku beberapa detik kemudian….

 

“Tunggu aku, jangan sampai kau melirik namja lain selama aku disini.. Arraseo??” Setelah berkata seperti itu, dia dengan seenaknya pergi tanpa rasa bersalah atas kelakuannya.. Meninggalkan aku yang masih terpaku disini.. OMO!! Rasanya aku bisa pingsan… Lagi-lagi dia menciumku tanpa ijin.. Tapi kenapa aku malah merasa senang saat ini.. Kupegang bibirku yang masih terasa basah karena lumatannya dengan senyum yang mengembang dibibirku.. Aigoo… Aku benar-benar sudah tidak waras..!!

 

“Yunha~ya.. Kau ini kemana saja ha?? Pesawat kita sebentar lagi berangkat… Kajja..” Eomma muncul dihadapanku, menarik tanganku dengan tergesa-gesa menuju pesawat…

 

“Aku akan menunggumu, yesung~a..” Bisikku senang dalam hati….

 

 

~~~~~~~

 

 

@korea

 

Aigoo,, namja aneh itu benar-benar merubahku menjadi orang sinting.. Sudah dua minggu aku kembali ke korea, tapi dia tak kunjung kembali.. Berapa lama lagi aku harus menunggu ha?? Dan pantas saja hyeri betah disana, ternyata di kampus sedang libur.. Kalau tahu begini jadinya, aku memilih tinggal disana dan pulang bersama mereka..

 

Tokk tokk tokk!!

 

“Yeobo!! Ada yang mencarimu..!” Teriak eomma memanggilku dan mengetuk pintu kamarku.. Aissh,, siapa yang mencariku pagi-pagi begini… Aku sedang malas beranjak dari kasurku..

 

“Ne, eomma!! Aku akan segera turun..!” Sahutku malas.. Lalu tanpa mencuci muka atau membereskan penampilanku aku keluar kamar, menuruni anak tangga menuju ruang tamu..

 

“Eun soo!!” Panggilku tak percaya.. Aigoo,, entah kenapa aku jadi iri melihat yeoja ini, dia sangat sempurna cocok sekali dengan siwon oppa.. Apalagi penampilannya sekarang, dia memakai rok mini diatas lutut berwarna hijau muda, lalu atasan yang dipadu dengan cardigan putih, Rambut panjangnya digerai, dihiasi dengan pita cantik senada dengan warna roknya…dan tak lupa high heels yang bertengger manis dikakinya..  Aissh… Kalau aku yang memakai high heels itu sudah kupastikan aku akan jatuh disetiap langkahku.. Kenapa dia mau menyiksa kakinya dengan sepatu seperti itu ha??

 

“Anyyeonghasseo yunha~ya!!” Sapanya lembut, membungkukan badan dan tersenyum kearahku…

 

“Oh, annyeong!!” Jawabku seenaknya lalu mempersilahkan dia duduk..

 

“Mianhae yunha~ya…!” Ujarnya setelah cukup lama kami terdiam tanpa sepatah katapun…

 

“Untuk??” Tanyaku bingung..

 

“Aku… Aku sudah merebut siwon oppa darimu… Mianhae, jeongmal mianhae..!” Sahutnya dengan mata berkaca-kaca menahan tangis..

 

“Ohh… Anii… Justru aku lah yang merebut siwon oppa darimu.. Hehe.. Dan sekarang aku sudah mengembalikannya padamu.. Jadi kau tak usah merasa tidak enak padaku.. Aku lah yang melepaskan siwon oppa untukmu…”

 

“Tapii… Aku tahu hati siwon oppa sekarang sudah berpaling untukmu… Aku sadar kalau aku egois, tapi sungguh aku tak bisa hidup tanpa siwon oppa.. Dialah satu-satunya alasan untuk ku mempertahankan hidupku..” Kali ini dia berbicara dengan berlinang air mata.. Astagaa..aku tak menyangka cintanya terhadap siwon oppa begitu besar.. Dan keputusanku untuk melepas siwon oppa adalah keputusan terbaik, karena dia berhak mendapatkan yeoja yang mencintainya dengan sepenuh hati, sedangkan hatiku sakarang entah sejak kapan sudah berpaling ke namja aneh itu.. Aku beranjak dari dudukku lalu memeluknya…

 

“Terserah kau percaya atau tidak,, siwon oppa masih mencintaimu.. Aku tahu dengan pasti semua itu..” Tambahku mencoba menenangkan tangisannya..

 

“Ne, gomawo yunha~ya..!” Dia melepas pelukanku lalu mengambil sesuatu dari tas tangannya..

 

“Setelah siwon oppa pulang dari Jepang, kami akan bertunangan.. Kumohon kau datang ya??! Dan kau jangan salah paham, aku mengundangmu bukan ingin membuatmu cemburu… Tapii aku ingin hubungan kita baik-baik saja, bukankah kita bisa tetap menjadi sahabat.??”

 

“Ne.. Tentu!!” Jawabku lalu kuambil kertas undangan yang ada ditangannya.. Cemburu?? Aigoo.. Otakku bahkan sekarang hanya dipenuhi dengan yesung.. Bagaimana aku bisa cemburu pada siwon oppa ha??!

 

 

~~~~~~~

 

 

Yesung POV

 

Yess!! Hari ini aku kembali ke ngeri gingsengku.. Kau tahu siapa orang yang akan kutemui pertama kali..?? Dia, yeoja yang sukses membuat sistem syarafku tidak bisa bekerja dengan benar.. Aku membutuhkan bayanganya ada dalam jangakauan mataku untuk tetap bisa bernafas dengan baik.. Aku sengaja tidak ikut dengan van rombongan dan memilih untuk naik taxi agar secepatnya bisa menjangkau bayangannya. Aku juga sengaja tidak memberitahu kan kepulanganku padanya, aku ingin tahu bagaimana reaksinya saat tiba-tiba aku berdiri didepan pintu rumahnya.. Hahaha… Aku tertawa sendiri mengingat wajah innocentnya saat kucium dibandara.. Dia benar-benar mengagumkan..!

 

“Annyeong, jaggi…” Sapaku senang saat aku menemukan sosoknya yang sedang duduk dibangku taman halaman rumahnya dengan laptop dipangkuanya.. Aku beruntung, setidaknya aku tidak perlu masuk kerumahnya dan bertemu dengan eommanya yang menyebalkan itu.. Aigoo.. Sepertinya aku harus membiasakan diri dengan sikap eommanya jika aku ingin mendapatkan yunha.. Aissh..rasanya ini sungguh berat..!

 

“Kau!!…” Sahutnya kaget, lalu dengan segera dia menutup laptopnya dan tersenyum canggung ke arahku.. Hmm..aku jadi penasaran, sebenarnya ada apa di dalam laptopnya itu, kenapa dia selalu menyembunyikannya dariku..

 

“Aissh… Aku baru saja pulang dari Jepang dan langsung menuju kemari… Apakah tidak ada sambutan khusus untuk ku ha??” Kataku pura-pura marah memanyunkan bibirku… Aigoo, wajahnya sekarang memerah.. Hahaha jadi dia malu denganku ha??

 

“Aa…akuu… Oppa pasti haus, aku ambilkan minum…” Ujarnya gugup lalu berjalan cepat menjauhiku… Aku tahu, dia pasti malu karena mengingat ciumanku waktu itu… Hahaha.. Ekspresinya benar-benar lucu.. Sekarang hanya dengan melihat nya kembali, membuatku bisa menarik nafas lega..

Ya, ini kesempatanku mengetahui ada apa sebenarnya didalam laptopnya.. Dengan segera aku duduk dan membuka laptopnya yang masih dalam keadaan menyala, aigoo… Dia menjadikan fotoku sebagai wallpapernya, lalu akupun membuka folder yang baru saja dia lihat, semuanya terpampang foto-fotoku dan videoku saat aku menyanyi solo.. Hahaha..jadi dia sudah terjebak dalam pesonaku eh??

 

“Yakk!! Kau lihat apa ha??” Teriakknya lalu meletakkan minuman disampingku dan merabut paksa laptopnya dari tanganku…

 

“Hahahahahaha.. Kau kangen padaku ha..?” Godaku

 

PLETAKK

 

Dia mendaratkan jitakannya dikepalaku…

 

“Yakk!! Appo..!! Gengsi mu besar sekali yunha~ya… Apa perlu aku menciummu lagi supaya kau bertutur lembut padaku ha??” Godaku sekali lagi, dan kulihat semburat merah itu muncul lagi dipipinya… Membuatku bersemangat untuk menggodanya..

 

“Hahahahahahahaha…..” Sekarang tawaku benar-benar sudah tidak bisa kutahan… Dia benar-benar menggemaskan.. Aku berdiri dari dudukku, menaruh laptop yang ada ditangannya dikursi dan menarik tubuhnya kedalam pelukanku..

 

“Besok malam, aku akan menjemputmu… Kita datang bersama ke pertunangan siwon…” Kataku senang tanpa melepaskan pelukannya, dan ternyata dia membalas pelukanku, meskipun dia hanya diam,tapi aku bisa melihat senyum manis tersungging dari bibirnya.. Senyuman yang membuatku tergila-gila padanya.. Jadi dia benar-benar sudah terjebak dalam pesonaku dan melepaskan siwon?? Aigoo… Sungguh beruntungnya aku…

 

“Bukankah seharusnya aku yang menjadi tunangan siwon oppa ha??” Katanya tiba-tiba, lalu melepaskan pelukanku dan tersenyum jahil ke arahku.. Jadi dia ingin membuatku cemburu ha..?

 

“Mwo!! Shireo… Memang beginilah seharusnya.. Aku adalah takdirmu..!” Kugenggam kedua tangannya lembut lalu kutatap matanya yang sekarang sedang menatapku..

 

“Ehmm.. Kalau dipikir-pikir kenapa rasanya tanganmu kecil sekali ajjushi, jari-jarimu juga pendek..!” Lagi-lagi dia menggodaku dengan senyum jahilnya itu dan sukses membuat mataku membelalak lebar karena kaget dengan ucapannya….

 

“Yakk!! Kau menyebalkan…!” Sahutku kesal lau membalikan badan hendak pergi menjauhinya… Sepertinya aku harus segera pulang,, dia benar-benar merusak suasana… menyebalkan..! Padahal aku sudah menyiapkan kata-kata romantis untuknya… Aissh…

 

“Yakk!! Mau kemana kau ha??” Dia berlari menyusulku, berhenti tepat dihadapanku.. Lalu sedetik kemudian dia sudah berjinjit mengalungkan kedua tangannya dibahuku dan mengecup bibirku kilat.. Aigoo… Jadi dia mau menggodaku ha??

Tak mau berhenti cukup sampai disini, kutarik pinggangnya dengan tangan kananku hingga tubuhnya menempel ditubuhku, lalu kutarik tengkuknya dengan tangan kiriku, dan kulumat bibirnya lembut, memperdalam ciumanku… Kalau biasanya dia akan diam saat kucium, tapi sekarang dia membalas lumatanku, membuatku leluasa menjelajahi setiap sisi bibirnya…

 

“Saranghaeyo, oppa..!” Sahutnya lembut lalu kembali menempelkan bibirnya di bibirku…

 

“Kyaaaaaaaaaa…. Yesung~a…..” Teriakan nyonya Park menggema dari balik pintu rumahnya…. Spontan kami melepaskan ciuman kami dan beranjak menjauh satu sama lain… Disusul dengan langkah kaki ajjhuma yang menariku dan yunha memasuki rumah..

Aigoo… Semoga aku bisa kembali dengan selamat kali ini… -___-”

 

 

 

 

~~~~~~THE END~~~~~

 

 

 

Note:

 

Jyahahahahahahaha… Akhirnya selesai… Sedikit bagi-bagi curahan hatiku saat bikin nih ending, aku senyum-senyum ndiri kyak org gila.. Aigooo…aku emang udah gila gr2 menggilai ajjusshi aneh itu…hihihihihihi #bayangin gw ciuman ma yeppa… Hohohoho jingkrak-jingkrak saking senengnya…

Yups, udah ah curcol mulu… Haha jangan lupa tinggalin komen ya.. Nih pengennya aku bkin squell nya bwt pasangan siwon-eun soo, donghae-hyeri, kyuhyun-hyun hee, dan euhnyuk-soo ra … Kalian pada setuju apa kagak?? :D

Kalau banyak yg setuju, aku psti bkalan semangaat.. Hihihihihi

Leave your comment please!!! :D gomawo!!

34 thoughts on “That Should Be Me part 7

  1. ceritanya bagus…akhirnya jadian jga yesung ma yunha..hehehe..bwt after storynya,eonnie..ditunggu ff yang lainnya

  2. thor buat afstor nya dong. Ya ya ya :D
    buat ff yeppa yg banyak aja. XD HEHE
    ditunggu ff yesung yg lain. Ehe

  3. aigoo~ yesung oppa suka cium2
    Hahahah
    Hahh ceritanya bagus, kirain sampe part 100(?)
    *kenapa jadi bnyk bngt
    A-yo author bikin ff yeppa yg BANYAK
    Aku akan dukung, fighthing :)

  4. chingu buat after storynya donk, buat yunha sama yeepa tunangan juga, merit aja deh skalian buat duluin eun soo ama wonnpaa, hahahahaha

  5. waaaah2…. kok udah ending???? kereeeen…. akumaunya lanjut lagi ni ff nya….. smpe mereka nikah gtu.. trus dilanjutin jg ma crita nya siwon dan eun soo.. apa mereka bakalan bahagia???
    tpi keseluruhan aku suka kok thor.. like it….

    • waaah..ini belum ending kok cingu..hahahaha… okee… pasti mereka semua bahagia.. soalnya aku gak suka bkin cerita sad ending.. :D
      gomawo ya dah baca +komen.. :D

  6. bgus bgt crtanya chingu n mian ya aq bru comment d part ini krn soalnya aq bngung mau comment apa d part2 sblmnya krn tkt ntr endingnya sdih jd aq mtusin buat comment part yg trakhir aja n crtanya daebak chingu…..o ya gk ada afterstory ya,pst seru tuh klu ada afterstorynya…..^ u ^

    • oke deh.. gpp kok.. ada yang mau bca ff ku aja aku dah seneng bgt.. apalagi mau ninggalin komen,, lebiih seneng lagi tuh aku.. :D
      tunggu aja cingu .. semoga ide lancar jd bsa bkin after story secepatnay :D
      gomawo y dah baca + komen

  7. akuu sukaaaaaaa banget !!!
    hehehehehe
    sekian lama , akhirnya ada juga ff tntang yesung ^o^
    aku senyum senyum sendiri bacanya
    ahhhh baguss !!
    kalo bisa di lanjutin lagi abis ini hehehe

  8. waaaaaahh…kita sma2 clouds nih :D

    hahaha.. km senyum2 ndiri??? apalagi aku.. haha gak cma senyum2 ndiri.. aku udah smpe jungkir balik saking senengnya…hihihih
    :D
    thanks ya dah bca n komen.. :D
    mampir blog ku aja :D ntar ada lanjutannya..

  9. baca dari part 1 smpai the end aaaiiiigggooooo…
    bngung author mau comment apa???
    tp yang pasti ceritanya bgus bnget…
    ga nyangka ternyata yunha sma yeppa tadinya aku kira dia sma siwon…:)

  10. kyaaaaa~~~~yesung oppa jago ciuman jg mauuuu!!! #plak d gampar elf..
    daebak critany,,gw stuju kl d buat sekuelny tt pasangan2 yg d sebutkan d atas..
    d tggu y ff ny author…

  11. dari tata cara bahasanya aja bagus banget, jadi keren ff nya thor! Semangat buat aurthornya yang kece bikin ffnya :D boleh juga tuh thor bikin lanjutan tentang pasangan yang ada di atas! Daebak deh thor \:D/

  12. Semoga Yesung oppa tak direbut eommanya Yunha…fanfic ini membuat berimajinasi dan sekarang masih terperangkap diimajinasi terindah ini, Yesung oppa udah baikankah? Sarafnya udah bekerja semestinya kan???

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s