That Should Be Me part 6

Title : ( Y-couple ) That Should Be Me Part 6

 

Author : love_yekyu

 

Categories: fanfiction, superjunior, romance, friendship, comedy(?), continued.

 

Main Cast : Kim jong woon/yesung, choi Siwon, park yunha

 

Support Cast : All members of Superjunior, choi Hyeri, Han Eun soo

 

Disclaim: ff ini murni karya author

 

Annyeong!!! Aku balik lagi dengan cerita baruu… Smoga aja critanya ga ngebosenin y!! >,<

Met baca readers!!! Jangan lupa tinggalin komen ya,, meskipun cma sepatah kata.. Author bakal seneng bangeeeeett!! Gomawo,, love you all!!

 

 

That Is Love

 

I love you like I have loved no other.

You may ask how I know I am in love,

Well let me tell you what love is.

 

When I am holding you in my arms,

I feel content and peaceful,

That is love.

When we are together,

I want to be nowhere else,

That is love.

 

When I do anything for you,

Just to see you smile,

That is love.

 

When you are sad,

I make you happy,

That is love.

 

When tears come to my eyes,

When I think of you and him,

That is love.

 

When we kiss,

And the world stands still,

That is love.

 

I love you. You are the one thing that can always make me happy.

 

You know I love you,

And yet you play games with my heart.

I know you do not mean it,

But each time you do it my heart grows weaker.

 

 

 

~~~~~~~~

 

 

 

 

Siwon POV

 

Aku berlari menyusuri lorong-lorong rumah sakit dengan tergesa-gesa… Malaikat kecilku!! Ada apa dengannya?? Kenapa dia nekat melakukan semua ini…

Kuhentikan langkah kakiku saat aku sampai diruang gawat darurat, terlihat nyonya han sedang menangis dipelukan eomma, lalu appa duduk disamping kyuhyun, sedangkan suami nyonya han tentu saja tidak ada disini, dia sudah meninggal sejak eun soo duduk dibangku SMA karena penyakit kanker. Itulah alasan kenapa dulu aku ingin selalu bisa melindunginya, aku ingin menggantikan sosok ayah untuknya.

 

“Eomma!!!” Panggilku

 

“KAU!!! Kesini….!” Belum sempat aku menghampiri eomma, tiba-tiba kyuhyun berdiri dari duduknya dan menyeretku dengan kasar menjauh menuju lorong yang sepi, aku sudah bisa membayangkan apa yang akan terjadi padaku..

 

“Apa yang kau lakukan ha???”

 

BUG… Sebuah tinjuan keras sukses mendarat dirahangku…

 

“Dengar!!! Aku sudah bilang berkali-kali padamu jangan pernah sakiti dia!!”

 

BUG….

 

BUG….

 

Dia memukulku berkali-kali sampai aku jatuh tersungkur dilantai rumah sakit yang dingin, tetesan-tetesan darah segar menetes melalui sudut bibirku..

 

“BERHENTI!!!!”

Dia masih akan memukulku saat tiba-tiba kudengar teriakan yunha yang berdiri bingung menatap kami berdua… Yunha?? Dia mengikutiku kesini??

 

“Jangan campuri urusan ku!!” Bentak kyuhyun kasar…

 

“Jangan berani kau bentak dia!!” Bentakku tak kalah kasar,

 

BUG

 

“Kau benar-benar keterlaluan…”

 

“Kyunie,, hentikan!!! ….” Nyonya Han menghampiri kami lalu membantuku berdiri dan menarikku menuju ruang perawatan.. Ternyata masa kritisnya sudah lewat dan dokter sudah memindahkan eun soo diruang perawatan,

 

“Masuklah,,!!!”

 

“Ne, ajjhuma..”

 

 

~~~~~~~

 

 

 

Aku masih tetap diam terpaku didalam mobil saat siwon oppa dengan tergesa-gesa keluar dan berlari memasuki rumah sakit ini. Entahlah, aku sama sekali tidak mengerti apapun.. Saat kami berbincang di apartemen hyeri, ada seseorang yang menelfon siwon oppa dan tanpa menjelaskan padaku apa yang terjadi, dia langsung berlari menuju mobilnya dan melajukannya dengan kencang…

Aku berjalan dengan enggan menyusuri koridor-koridor rumah sakit dengan berbagai pertanyaan yang memenuhi otak ku.. Siapa yang sedang sakit?? Sampai-sampai siwon oppa begitu panik seperti ini.. Bahkan dia sampai tak menghiraukanku.. Kutarik nafas panjang mengumpulkan semua keberanianku. Aish…udara yang dingin dini hari menambah suasana rumah sakit yang sepi terlihat sangat menyeramkan.. Dasar yunha penakut!!!

Mwo!! Siwon oppa??

 

“HENTIKAN!!!” Teriakku saat aku melihat siwon oppa yang tersungkur di lantai rumah sakit, sedangkan kyuhyun terus-terusan menghantamkan pukulannya diwajah siwon oppa…..

Kyuhyun?? Dia juga ada disini… Tapi kenapa dia memukuli siwon oppa??

 

“Jangan campuri urusan ku!!” Bentak kyuhyun kasar menatap ku dengan tatapan marah,

 

“Jangan berani kau bentak dia!!” Sahut siwon oppa membelaku

 

BUG

 

“Kau benar-benar keterlaluan…”

 

“Kyunie,, hentikan!!! ….” Tiba-tiba seorang ajhuma muncul, meleraikan mereka dan menarik siwon oppa menjauhi kyuhyun…

 

“Ada apa sebenarnya??” Kataku memecah keheningan setelah aku dan kyuhyun cukup lama terdiam di kursi tunggu rumah sakit…

 

“Eun soo memotong nadinya..” Jawab kyuhyun dingin

Astagaa…. Eun soo??bunuh diri??

 

“………” Aku hanya bisa termenung kaget mendengar ucapan kyuhyun…

 

“Kau tahu alasan eun soo pergi meninggalkan korea??”

 

“…….”

 

“Dia ingin tetap hidup di dunia yang sama dengan siwon..”

 

“Maksudmu??” Tanyaku bingung…

 

“Kanker… Dia harus menjalani pengobatan di amerika untuk membunuh sel kanker yang bersarang ditubuhnya..”

 

“Jadiiiii….”

 

“Dia bertahan hanya karena satu alasan.. SIWON..”

 

“Aa..akuu…” Lidahku kelu, aku tak sanggup berbicara dengan benar.. Aku merasa menjadi yeoja yang paling jahat dimuka bumi ini jika aku terus mempertahankan siwon oppa, sedangkan disisi lain eun soo mencintai siwon oppa dengan sepenuh hatinya…

 

“Aku tak menyalahkanmu.. Siwon berhak memilih siapa yang akan bersanding disisinya..” Sahut kyuhyun datar lalu beranjak menuju pintu keluar rumah sakit…

 

Aku terdiam cukup lama dikursi ini sampai seseorang menepuk pundakku, nyonya choi…

 

“Kau sudah sarapan??” Tanya ajhuma lembut lalu duduk disampingku… Sarapan?? Kulirik jam tangan yang bertengger manis dipergelangan tanganku… Astaga, sudah jam 6 pagii… Berapa lama aku duduk termenung disini??

 

“Ah, nanti saja ajhuma… Bagaimana keadaan…. eun soo??” Tanyaku ragu

 

“Dia kehabisan banyak darah, dan sampai sekarang belum sadarkan diri…” Ajhuma menarik nafas panjang… Seakan semua ini begitu berat baginya..

 

“Eun soo sudah seperti anak kami,, saat ayahnya tiada… Dia menitipkan anak satu-satunya itu pada kami… Aku tak habis pikir kenapa dia ingin mengakhiri hidupnya… Padahal selama ini dia selalu bersemangat, berjuang melawan penyakitnya hingga bisa sembuh total seperti sekarang,,,” lanjut ajhuma berbicara sambil sesekali menghapus air mata yang tiba-tiba mengalir dengan mudah dari pelupuk matanya…

 

“Tapi untunglah, nyawanya masih bisa diselamatkan… ” Tambahnya

 

“……”

 

“Oya, aku harus pulang sekarang,, suamiku harus berangkat ke Taiwan pagi ini… Kau tidak usah menunggu siwon, pulanglah.. Kulihat siwon benar-benar terpukul melihat keadaan kekasihnya.. Apalagi saat dia mengetahui bahwa eun soo pergi dua tahun lalu karena kanker, mungkin dia akan seharian penuh disini, untung aku sudah memintakan ijin pada pihak SM,!” Kata ajhuma sambil tersenyum lembut ke padaku.. Lalu terlihat tuan choi menghampiri kami dan beranjak pergi setelah berpamitan denganku… Ternyata benar, mereka menyayangi eun soo seperti anak mereka sendiri, buktinya tuan choi juga ada disini, padahal aku tahu pasti bahwa tuan choi adalah pebisnis yang sangat sibuk..

Kulangkahkan kakiku menuju kamar rawat eun soo… Ckck… Tuan choi benar-benar memberikan perawatan yang terbaik untuknya.. Ini adalah kamar termahal dirumah sakit ini.. Mewah dan di desain khusus seperti situasi dan kondisi kamar di rumah, bahkan kudengar ada dokter khusus yang disewa untuk menangani eun soo selama 24 jam… Aigoo..aku lupa!! Tentu saja dia mendapat perawatan terbaik.. Rumah sakit ini adalah milik keluarga choi…

Kutarik knop pintu dengan pelan, pandangan ku langsung tertuju pada seorang ajjhuma yang sedang terlelap disofa,mungkin dia eommany eun soo.. sedangkan siwon oppa duduk tertidur disamping kanan ranjang eun soo, tangan kananya menggenggam tangan eun soo,  sedangkan tangan kirinya membelai puncak kepala eun soo.. Ku urungkan niatku untuk menghampirinya lalu aku berjalan gontai menjauhi mereka, aku takut jika eun soo terbangun dan melihat wajahku, dia akan semakin membenciku.. Aku berfikir, tidak ada lagi alasan untuk terus mempertahankan siwon oppa disisiku.. Ada yeoja yang lebih pantas disisinya, karena dia mencintai siwon oppa dengan tulus.. Aku akan baik-baik saja…

 

 

~~~~~~~

 

 

Aku sangat lelah, semalaman tidak tidur membuatku berat untuk sekedar membuka mata ditambah lagi masalah yang menimpaku akhir-akhir ini.. Sebenarnya aku ada kelas, tapi aku sudah menghubungi hyeri, bahwa aku tidak ke kampus pagi ini.. Aku ingin tidur, menjernihkan pikiranku, meskipun pada akhirnya aku tetap tidak bisa tidur… Kalau dipikir-pikir aku ini yeoja yang sangat malang.. Yesung, hyun hee, siwon, eun soo.. Mereka semua silih berganti berputar dikepalaku.. Ckckck… Siaaaall!! Apa seharusnya aku pergi menyusul eomma dan appa ke jepang?? Tidak!!… Itu namanya lari dari masalah… Bagaimanapun juga aku harus segera menyelesaikan semuanya terlebih dahulu jika aku ingin pergi dari sini….

 

 

~~~~~~

 

 

Siwon POV

 

Aku terbangun dari tidurku saat ajhuma membangunkanku untuk makan malam,, astaga!! Sampai sekarang kenapa eun soo belum juga siuman.. Jika sesuatu yang buruk terjadi padanya, aku bersumpah.. Aku tak akan memaafkan diriku sendiri.. Semua ini salahku, karena aku tak mau mendengar penjelasannya, ini semua salahku yang memintanya pergi dari kehidupanku.. Dasar eun soo babo!! Jadi dia pikir dengan bunuh diri dia benar-benar akan pergi dari hidupku..

Setelah aku memakan makanan yang dibawakan ajhuma untuku, terlihat para member superjunior datang menjenguk eun soo.. Sedikit kesedihanku hilang karena keberadaan mereka disini.. Mereka selalu bisa membawa suasana yang hangat, tapi tunggu!! Aku tidak melihat kuhyun dan yesung hyung.. Kalau kyuhyun aku tahu, dia pasti masih marah denganku karena eun soo,, tapi yesung hyung, kemana dia?? Beberapa saat kemudian aku malah melihat hye ri memasuki ruangan ini.. Ya, ruangan ini memang sangat besar, jadi mereka semua bisa masuk ke dalam.. Tanpa basa-basi aku langsung menghampiri hyeri untuk menanyakan keadaan yunha.. Aku juga bersalah padanya karena meninggalkannya secara tiba-tiba, aku terlalu panik.. Dan bukannya yunha mengikutiku kesini?? Lalu dimana dia sekarang.. Aissh..siwon babo!! Bagaimana kau bisa mengabaikan yeojacingumu…ckckck

 

“Hyeri~a… Dimana yunha??” Tanyaku ragu

 

“Dia ada diapartemen….” Jawabnya singkat.. Ohh, syukurlah jadi yunha sudah pulang,, kalau dia menungguku disini terus, aku takut dia akan sakit…

 

“Ehmm… Kenapa kau tak mengajaknya kemari?? ”

 

“Yakk!! Aku kesini bersama donghae… Lagipula dia sedang bersama ajjushi..”

 

“Ajjushii…?”

 

“Oppss…ehhmm..hehe… Anii..ajjushii ituu..ehmm..pamannya.. Ya, pamannya datang menjenguk..kau tenang saja, sebentar lagi dia pasti kesini.” Jawab hyeri gugup dengan senyum yang dipaksakan lalu dia bergegas duduk disamping donghae.. Aku tahu ada yang hyeri sembunyikan dariku.. Ajjushi?? Siapa yang dia maksud??

 

“Hyung… Kalian tolong tunggu disini dulu ya.. Aku keluar sebentar.. Dan kabari aku dengan segera jika eun soo sadar…” Kataku pada mereka… Aku harus bertemu yunha sekarang..

 

 

 

~~~~~~

 

 

Yunha POV

 

Aissh… Mag ku kambuh!!! Perutku benar-benar melilit sekarang, memang ini salahku.. Seharian ini aku sama sekali tidak memakan makanan apapun.. Aku baru saja membuka pintu untuk keluar membeli makanan saat tiba-tiba dia sudah berdiri di depan pintu apartemen.

 

“Yeppa…!” Pekik ku kaget.. Kenapa dia kesini?? Tanpa mengucap sepatah katapun tiba-tiba dia menarik tubuhku keluar lalu memelukku.. Aissh.. Dia ini kenapa?? Selalu saja muncul didepanku secara tiba-tiba…

 

 

“Yakk!!kau ini kenapa ha??” Teriakku berusaha mendorong tubuhnya menjauh…tapi gagal.!!

 

 

“Jangan tangisi siwon… Dia tak pantas kau tangisi…” Bisiknya lembut ditelingaku…

 

“Kau….” Aku tak bisa melanjutkan kalimatku karena tiba-tiba saja dia mendekatkan wajahnya ke wajahku, lalu sedetik kemudian aku bisa merasakan bibir tipisnya menempel lembut dibibirku..melumatnya dan memperdalam ciumannya.. Aku yang kaget karena perlakuan yang tiba-tiba hanya bisa diam menikmati setiap lumatan lembutnya yang menjelajahi setipa permukaan bibirku.. Aku menikmatinya eh?? Babo!!

 

“Brengsek!!!” Teriak seseorang sembari menarik tubuh yepaa menjauh dariku.. Dia!!Siwon oppa!!! Aku benar-benar bingung dengan apa yang kulihat… Jangan sampai mereka berdua bertengkar hanya karena aku… Tidak boleh..!!

 

“Apa maksudmu hyung??” Teriak siwon oppa marah

 

“Cih!! Aku sudah bilang padamu jangan buat dia menangis…”

 

“Ini urusanku dan dia, hyung jangan ikut campur..” Siwon oppa menarik tangan kiriku dengan kasar..

 

“Jangan kau sentuh dia!!” Sahut yeppa dingin dengan nada memerintah lalu dia menarik tangan kananku yang terbebas dari siwon oppa..

 

“Apa kau lupa ha?? Dia yeojacinguku..!!seharusnya aku yang bilang padamu, jangan sentuh dia” sahut siwon oppa marah… Baru sekali ini aku melihat dia marah-marah dengan hyungnya.. Dan itu gara-gara aku.. Tidak!!ini tidak boleh terus berlanjut.. Aku harus segera menghentikan mereka…

 

“Kalian ini kenapa ha??” Teriakku marah lalu kuhentakkan dengan paksa tangan siwon oppa dan yesung oppa yang kini memegang tanganku…

 

“Kau!! Seharusnya aku yang bertanya padamu, kau ini kenapa?? Kenapa kau berciuman dengan namja lain..ha?”

 

“Aa…akuu… Aku ingin kita putus!!!” Kataku datar

 

“Apa karena dia??” Sahutnya lembut lalu menunjuk yeppa yang kini sedang diam menatapku..

 

“Anii.. Keputusanku tidak ada hubungannya dengan yesung oppa,, aku hanya ingin oppa adil pada eun soo.. Dia membutuhkanmu, oppa..” Kali ini aku berbicara lembut dengan berlinang air mata.

 

“Andwae!!! Aku tidak mau putus!!”

 

“Sudahlah, jangan mempersulit keadaan!! Semua akan baik-baik saja jika aku melepaskanmu.. Dan aku tidak peduli.. Oppa setuju atau tidak, mulai sekarang kita sudah… Sudah tidak mempunyai hubungan apapun..” Kataku terbata-bata menahan tangis..

 

“……..” Siwon oppa hanya diam menatapku, terlihat sekali kalau dia tidak percaya dengan kalimat yang barusaja keluar dari bibirku..

 

” Dan kumohon..jangan temui aku lagi oppa!!” Pintaku pada yeppa lalu akupun beranjak memasuki apartemen dengan berlinang air mata… Akhirnya, aku melepaskan mereka berdua..!!

 

“Satu lagi… Kumohon, kalian berdua jangan bertengkar… Aku tidak akan pernah muncul lagi dihadapan kalian jika aku melihat ataupun mendengar pertengkaran kalian yang tidak penting itu..!!” Tambahku tajam sebelum aku benar-benar memasuki apartemen dan menutup pintunya rapat-rapat.. Kini tubuhku terhuyung jatuh ke lantai diiringi air mata yang juga turun tiada henti.. Aku tahu ini semua berat bagiku.. Sangat berat..! Berat untuk melepas siwon oppa, dan berat untuk meninggalkan yesung oppa!!! Tapi semuanya harus cukup sampai disini, meskipun hatiku seakan berkata aku tak mampu… Lagipula aku tak ingin terlambat menyudahi keadaan yang rumit ini.. Aku yakin ini adalah jalan terbaik untukku dan mereka semua.. Aku pasti kuat!!

 

 

 

~~~~~~~~

 

 

 

Author POV

 

Setelah kejadian itu, yesung dan siwon tidak pernah saling menyapa.. Apalagi berbicara.. Siwon masih merasa kecewa karena melihat yunha berciuman dengan yesung, sedangkan yesung juga merasa kecewa karena siwon menyakiti yeoja yang dicintainya..

Lalu bagaimana dengan yunha,, yunha bertekad untuk mengambil cuti kuliah dan menyusul kedua orang tuanya dijepang.. Dia juga meminta tolong pada hyeri agar merahasiakan keberadaanya dari siapapun..

Setiap hari disela-sela kesibukannya siwon selalu datang ke rumah sakit mengunjungi eun soo yang sudah siuman.. Sebenarnya dia bingung harus bersikap seperti apa.. Disatu sisi dia masih ingin bersama dengan yunha, tapi disisi lain semua ucapan yunha terasa benar dipikiran siwon.. Dia harus bersikap adil pada eun soo, bagaimanapun juga.. Eun soo pernah menjadi bagian indah dalam kehidupannya.. Lalu jika dia kembali pada eun soo, apakah itu adil bagi yunha??

 

 

~~~~~~~

 

 

Yesung POV

 

Sebenarnya kemana yeoja itu pergi?? Dia benar-benar malakukan semua ucapannya.. Dia tidak akan muncul lagi dihadapanku?? Andwae!!! Aku tidak bisa melakukan apapun dengan benar jika terus-terusan seperti ini.. Sudah dua minggu aku tidak pernah saling menyapa dengan siwon, dan sudah dua minggu pula yunha tidak muncul dihadapanku… Apa aku harus mengakhiri perang dingin antara aku dan siwon?? Aku rasa, memang seharusnya masalah ini kami bicarakan baik-baik.. Member yang lain sudah mencium gelagat mencurigakan antara kami,, dan sebentar lagi jika perang dingin ini terus berlangsung, bisa dipastikan akan muncul idee gila dari leeteuk hyung untuk menyatukan kami kembali.. Sebelum itu terjadi sebaiknya aku membicarakan masalah ini baik-baik dengan siwon..

Kulangkahkan kaki ku memasuki van, kami semua akan menuju bandara untuk melakukan kolaborasi dengan SHInee dan Gee di jepang… Tapi jangan kalian pikir siwon akan ikut dengan van ini.. Tidak! Setelah kejadian itu, dia seolah memilih untuk menghindariku dengan membawa mobil pribadinya dengan berbagai alasan yang dibuat-buat.. Aku tahu, semua ini mungkin adalah salahku, aku yang tidak bisa mengontrol diriku untuk tidak menemui yunha.. Bahkan aku mungkin sudah gila!! Aku menciumnya didepan siwon… Ck!! Tapi salah sendiri kenapa dia menyakiti yeoja yang aku cintai… Dan satu lagi yang selalu mengganjal pikiranku.. Apa mereka sudah benar-benar putus?? Jika iya, apa salah jika aku mengharapkan cinta dari yunha…

 

“Kenapa berhenti disini??” Tanyaku bingung pada mereka, karena tiba-tiba van kami berhenti dikediaman keluarga choi..

 

“Kau harus ikut dengan mobil siwon… Disini tidak muat..!!” Jawab heechul datar

 

“Yakk!! Yang benar saja,, jelas-jelas mobil ini masih sangat longgar ha.!!” Protesku

 

“Aku mau mengajak hyeri ke jepang hyung.. Dan nanti dia akan naik van ini..” Sahut donghae manja

 

“Ne, dan nanti akan ada asisten kita yang mengurusi semua keperluan kita selama dijepang.. Namanya jung soo ra Dia juga akan naik di van ini..” Sahut euhnyuk menimpali perkataan donghae..

 

“Yakk!! Kenapa harus aku yang ikut mobil siwon ha??”

 

“Karena kami tidak ingin bersamamu..” Sahut mereka semua kompak.. Aissh.. Aku mencium gelagat buruk dari mereka.. Pasti mereka sudah merencanakan semua ini agar aku ikut dengan siwon.. Kalau tahu seperti ini, lebih baik aku membawa mobil sendiri tadi.. -___-”

 

“Aku tetap ingin disini..” Sahutku enteng tak mempedulikan mereka..

 

“Kau ini.. Lihat itu hyeri dan soo ra sudah menuju kemari… Cepat keluar..” Perintah leeteuk hyung

 

“Hyung!! Kenapa tidak mereka saja yang ikut mobil siwon ha??” Protesku memelas pada leaderku itu.. Semoga dengan puppy eyes ku hatinya akan luluh…

 

“Yakk,!! Kami ingin ada yeoja dimobil ini.. Lihatlah.. Kita selalu saja bersama.. Ini membuatku bosan.. Dan aku juga ingin berkenalan dengan jung soo ra.. Lihatlah dia sangat seksi.. ” Sahut euhnyuk dengan mata berbinar memandang yeoja disamping hyeri yang kini sudah berdiri diambang pintu van.. Aisshh.. Dasar otak yadong!!

 

“Aissh.. Kalian semua tidak cerdas…” Cibir kyuhyun lalu dengan seenaknya dia mengambil ddangkomaku dan membawanya keluar, meletakkannya ditengah jalan,, lalu sedetik kemudian dia sudah kembali duduk di dalam van berkutat dengan PSP nya tanpa peduli denganku yang memasang wajah garang ke arahnya..

 

PLETAK!!! Kujitak kepala magnae kurang ajar ini sekuat tenagaku…

 

“Yakk!!appo..!! Cepat susul ddangkoma mu itu.. Sebelum dia mati terinjak disana..” Sahut kyuhyun menahan tawa sambil memegangi kepalanya…

 

“Awas kalian semua… Tak akan kumaafkan..!” Sahutku marah.. Lalu dengan terpaksa aku turun dari van mengambil ddangkoma dan masuk ke dalam mobil siwon..

 

Beberapa menit berlalu kami masih terdiam tanpa ada yang mau mengalah untuk memulai percakapan.. Kali ini aku sedang duduk disamping siwon, padahal tadi aku ingin duduk disamping sopir saja, tapi ternyata shindong tiba-tiba menitipkan banyak makanan, dan dia menaruhnya dikursi depan disamping kemudi.. Aissh.. Mereka semua menyebalkan…

 

“Siwon~a,,, mianhae..!” Kataku singkat memecah kebisuan antara kami.. Terlalu lama terdiam seperti ini membuatku tidak betah…

 

“Ne, aku juga minta maaf, hyung!! Tak seharusnya kita seperti ini… Lagipula yeoja itu sudah pergi..”

 

“Apaa kau….”

 

“Ne, aku sudah putus dengannya… Dia yang menginginkan semua ini.,, dan aku hanya bisa menerimanya.. ” Potongnya menggantungkan pertanyaanku yang belum terucap sempurna…

 

“Lalu eun soo??”

 

“Ehm..Orang tua ku memaksa kami untuk bertunangan..! Bulan depan..” Sahutnya putus asa.. Aku tahu dia mungkin masih sangat mencintai yunha, tapi dilain sisi dia juga merasa bertanggungjawab pada eun soo.. Apalagi setelah percobaan bunuh diri itu, siwon pasti tidak mau eun soo berbuat nekat seperti itu lagi jika dia meninggalkan eun soo..

 

“……..”

 

“Hyung!!!..”

 

“Hmm..”

 

“Aku titip yunha padamu…”

 

“Mwo!??”

 

“Aku tahu kau mencintainya hyung… Dan aku yakin kau bisa membahagiakan dia…”

 

“Dia sudah pergii….” Jawabku sedikit kecewa

 

“Kumohon temukan dia hyung,, aku tidak akan terus merasa bersalah seperti ini jika dia bersamamu…”

 

“Apa kau yakin eh??”

 

“Ne..” Jawab siwon singkat lalu tersenyum kepadaku… Jadi beginikah akhirnya?? Dia bersama eun soo dan menyerahkan yunha padaku?? Apa aku bahagia?? Tentu saja itu berarti jalanku untuk mendapatkan yunha terbuka lebar.. Tapi bagaimana caranya aku bisa menemukan yunha?? Dia bahkan tidak ada dimana-mana.. Sedangkan hyeri selalu saja bungkam jika aku menanyakan tentang yunha.. Apa mungkin yunha benar-benar tidak ingin muncul dihadapanku..? Dan mungkin saja dia tidak mencintaiku..? Aissh…kenapa aku jadi putus asa begini… Aku tidak boleh menyerah sebelum mendengar langsung dari bibirnya bahwa dia tidak menginginkanku…!

 

 

 

~~~~~TBC~~~~~

 

 

Note:

Ya!! Tinggal satu part lagi dn End!!! Hohohohoho, bagaimana menurut kalian readers??? Kurang gimana?? Ato seharusnya gimana??hihihi komentar kalian aku tunggu…

 

Leave your comment please!!! :D gomawo!!

7 thoughts on “That Should Be Me part 6

  1. thor makin seru thor :D
    hahaha baru kali ini ada epep siwon diselingkuhin. Selingkuhan nya yesung lg. Ajaib Xd
    yah udah mau end ya? u,u
    sering2 buat epep yesung ya thor hehe
    lanjutan nya ditunggu . :D

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

