Because Fate [part 1]

Disclaimer :

Super Junior © SM-Ent.

Other Cast © Theirself and God.

Rating :

T

Genre :

Friendship, Tragedy, Hurt

Warning:

AU,OC

Pairing:

Temukan sendiri di fanfic ini ( Tapi nanti saat chapter 2 atau 3 baru kelihatan )

A/N:

Fanfic ini terinspirasi dari Final Destination Movie. Di fanfic ini, kejadian kematian nya mungkin sama, tapi jalan cerita nya saya ubah. Di chapter 1 ini belum ada kejadian yang aneh-aneh. Enjoy reading ^^

Heechul POV

( Dorm Super Junior, Lantai 12. Pukul 06.05 waktu KST )

“ Jinjja hyung? Seminggu ke depan kita free? Asyikkk “

Teriakan dua dongsaeng ku pun membuatku terbangun dari tidur tenang ku. Kubuka mataku, kulirik jam disebelah tempat tidurku. Masih jam 6 pagi dan mereka berani membuatku terbangun?!

‘ Aish.. Apa yang terjadi hingga pasangan ikan itu teriak-teriak? Menyebalkan sekali mereka itu. Tak tahukah bahwa sang Cinderella sedang tidur? ‘ batinku

Aku yang kesal pun beranjak keluar kamar, dan segera menuju kamar mandi untuk membasuh wajahku juga menggosok gigi. Setelah dari kamar mandi, aku menuju ruang tengah. Tubuh dan suara ku sudah siap untuk memarahi pasangan ikan itu. Kulihat mereka berdua sedang asik bercengkrama dengan Leeteuk dan member lain nya.

‘ Apa yang mereka lakukan disini? Bukankah harus nya mereka menunggu di dorm bawah untuk sarapan pagi? Apa yang membuat wajah mereka semua se-senang itu? ‘ batinku

“ Heechul-ah.. Apa yang kau lakukan disana? Cepat kesini “ teriak Leeteuk sambil melambai-lambaikan tangan nya ke arahku

“ Ada apa? “ tanya ku sambil berjalan menuju mereka

“ Duduklah Chullie-ya.. “ ucap Hankyung sambil menunjuk tempat duduk di samping nya. Aku pun menurutinya dan duduk disebelah nya

“ Seminggu kedepan kita libur dari jadwal apapun. Dan Siwon mengusulkan seminggu kedepan kita manfaatkan untuk liburan. Bagaimana Heechul-ah? “ ujar Leeteuk padaku

“ Terserah kau saja Jungsoo-ya.. Kau kan leader nya. Aku ikut kata kau saja. Mau liburan kemana? “ tanyaku

“ Maka itu. Kita semua menunggu mu bangun untuk diskusi mau kemana liburan kita “ ucap Leeteuk

“ Terserah kalian saja lah.. “ ucapku datar

“ Kalian mau liburan kemana dongsaengdeul? “ Tanya Hankyung pada dongsaeng kami

“ Jepang “ Ucap Eunhyuk spontan

“ Ish.. Kita sudah sering kesana Hyuk-a.. Bagaimana kalau ke Paris? “ usul Donghae

“ Ke London saja hyung “ ucap Kyuhyun

“ Ke Itali saja “ seru Sungmin

“ Spanyol saja hyung.. Aduh “ Ucap Yesung yang di hadiahi jitakan dari Ryeowook

“ Jangan kesana hyung. Aku takut banyak banteng yang berkeliaran disana “ Ucap Ryeowook polos

“ Astaga Wookie-ah.. Kau ini bodoh sekali.. Aah.. Appo hyung “ ucap Kyuhyun yang mendapat jitakan dari Yesung

“ Sopan sedikit pada hyung mu Kyuhyunnie “ Ucap Siwon

“ Brazil saja “ ucap dua orang namja dengan logat China mereka.

Serentak kami pun menoleh kan kepala ke sumber suara. Nampak seorang namja berbadan tinggi dan seorang namja imut di depannya. Kulihat, mereka membawa dua koper besar.

“ Aniyo !! “ Ucap pasangan ikan serentak

“ Henry-ah.. Zhoumi-a.. Sejak kapan kalian ada di depan pintu? “ Tanya Leeteuk

“ Baru saja hyung.. “ ucap Zhoumi

“ Ada perlu apa hyung menyuruh kami datang ke Korea? “ Tanya Henry seraya berlari memeluk manja Leeteuk

“ Tidak ada.. Kami hanya ingin mengajak kalian berdua jalan-jalan “ ujar Leeteuk

“ Sudahlah.. ke New York saja hyung.. Belum pernah ada yang kesana kan? “ ucap Kibum

“ ANDWAE !! “ seruku. Semua member pun serentak menolehkan kepala nya menatapku heran.

‘ Apa yang terjadi padaku? Kenapa ? Perasaan aneh apa ini? ‘ batinku

“ Yasudah hyung.. Terserah kau saja “ ucap Kibum takut-takut. Aku yang tidak enak hati pun meminta maaf pada kibum

“ Mianhae, Kibum-ah.. Bukan maksudku membentak mu. Reflek Kibum-ah.. “ ucapku pada Kibum

“ Ne.. Gwenchana hyung “ ucap nya sambil menunduk. Ah.. Apa yang aku lakukan pada nya? Bodoh sekali diriku

“ Kau baik-baik saja Chullie-ah? “ Tanya Hankyung

“ Ne.. Gwenchana Hannie “ ucapku

“ Kau tidak mau ke New York. Baiklah.. Ada yang punya saran lain? “ ucap Kangin

“ Ani.. Kita ke New York saja “ ucapku tidak enak pada Kibum

“ Tidak perlu dipaksakan hyung “ ucap Kibum menatapku

“ Tidak apa-apa.. benar katamu. Belum ada yang pernah ke New York kan? “ tanyaku pada semua member

“ Belum “ ucap mereka serentak

Author POV

( Dorm Super Junior, Lantai 12. Pukul 10.21 waktu KST )

Keputusan hari ini pun sudah bulat. Besok mereka akan berangkat ke New York. Selesai sarapan pagi dan bersih-bersih dorm, Leeteuk pun membagi tugas untuk rencana kepergian mereka ke New York besok.

Siwon dan Kibum bertugas mencari tiket penerbangan ke New York. Ryeowook dan Yesung bertugas membeli makanan yang akan dibawa. Leeteuk dan Sungmin bertugas mencatat barang-barang penting apa saja yang harus dibawa. Kangin dan Hankyung bertugas memeriksa barang bawaan para dongsaeng nya. Sisanya, membereskan barang yang akan mereka bawa besok.

Kyuhyun, dan Eunhyuk yang sudah selesai merapihkan barang-barang yang akan dibawa mereka besok, segera menuju dorm atas. Dan tak lupa membawa barang bawaan mereka ke dorm atas untuk di periksa oleh Hankyung dan Kangin

“ Kau bawa tiga koper dan satu tas ransel ? Untuk apa bawa sebanyak itu Kyuhyunnie? “ Tanya Hankyung pada Kyuhyun yang baru saja sampai di dorm atas

“ Dua koper untuk pakaian ku selama seminggu. Satu ransel berisi segala macam Charger-an. Satu koper lagi berisi dua laptop, tiga psp, satu playstation, modem, satu Nintendo wii, dan dua kamera “ ucap Kyuhyun sambil memeriksa barang bawaan nya

“ Teuki !!!! “ teriak Kangin

“ Jangan berteriak seperti itu Kanginnie.. Ada apa? “ Tanya Leeteuk pada Kangin

“ Lihat barang bawaan anak bungsu mu itu “ ucap Kangin sambil menunjuk koper milik Kyuhyun. Kangin dan Hankyung pun pergi melanjutkan patroli mereka ke koper dongsaeng mereka yang lain

“ Kyuhyun-ah.. Hyuk-a.. Masuk dulu ke dalam. Biar aku lihat apa yang kalian bawa “ ucap Leeteuk tegas

Kyuhyun dan Eunhyuk pun mengikuti Leeteuk sampai di ruang tengah. Mereka menaruh barang bawaan mereka di lantai. Yang kemudian di periksa oleh Leeteuk

Koper 1 Eunhyuk

“ Pakaian lengkap. Hyuk-a.. Apa kau tidak punya kaus kaki yang lain? Kaus kaki ini terlalu bau untuk tingkat kebauan sebuah kaus kaki “ Tanya Leeteuk

“ Tidak ada hyung.. Member lain tidak mau meminjamkan kaus kaki mereka padaku “ ujar Eunhyuk dengan wajah polosnya

“ Sungmin-a.. Tolong ambilkan handphone ku yang ada di meja dekatmu “ teriak Leeteuk pada Sungmin yang sedang meneliti catatan nya

“ Ini Leeteuk hyung “ ucap Sungmin sambil memberikan handphone Leeteuk pada nya. Leeteuk segera mencari kontak Ryeowook di handphone nya

“ Yeoboseyo.. Wookie-a.. Oh.. Yesung-ah, kenapa handphone Wookie ada di tanganmu? Oh, lupakan.. itu tidak penting. Tolong sampaikan pada Wookie, dia harus membeli tiga pasang kaus kaki. Warna nya? Terserah kau saja. Apa saja.. Gambar nya? Terserah kau saja. Semua nya terserah kau saja “ ucap Leeteuk pada Yesung di telepon. Ia segera memutuskan sambungan dan beralih kembali pada koper kedua Eunhyuk

Koper 2 dan Ransel Eunhyuk

“ Pakaian, Laptop, Charger, Modem, Handphone cadangan, Kamera, Baterai Kamera, Topi, Kacamata, Sepatu, Sandal. Oke.. dua koper dan ransel mu lulus “ ucap Leeteuk pada Eunhyuk

“ Gomawo hyung.. “ ucap Eunhyuk sambil memeluk Eunhyuk

“ Tapi keluarkan kaus kaki mu itu. Aku sudah meminta Wookie untuk membelikan yang baru “ kata Leeteuk

“ Oke hyung “ ucap Eunhyuk sambil menutup kembali koper-koper nya

“ Kyuhyun “ panggil Leeteuk

“ Tabahkan hati mu, nak. Aku tahu, ini cobaan yang berat. Tapi kau harus bisa bertahan “ ucap Eunhyuk pada Kyuhyun dengan muka sok polos nya

“ Aku tidak tahu apa aku akan bisa tetap hidup setelah ini “ kata Kyuhyun sambil menatap koper nya yang mulai di periksa oleh Leeteuk

Koper 1 Kyuhyun

“ Hmm.. Pakaian, lengkap. Koper satu lulus pemeriksaan “ ucap Leeteuk

Koper 2 Kyuhyun

“ Pakaian, Topi, Kacamata, Sepatu, Sandal. Koper dua mu lulus “ ucap Leeteuk lagi

Koper 3 Kyuhyun

“ Dua laptop, tiga psp, satu playstation, modem, satu Nintendo wii, dan dua kamera. Hmm.. Ada banyak yang harus dikeluarkan “ kata Leeteuk pada Kyuhyun

“ Aniyo hyung.. Itu sudah paling sedikit dari pacar-pacar kesayangan ku yang mau aku bawa “ Pinta Kyuhyun pada Leeteuk

“ Satu laptop dikeluarkan “ kata Leeteuk

“ Andwae !! “ teriak Kyuhyun

“ Playstation di keluarkan “ kata Leeteuk

“ Kekasihku “ ucap Kyuhyun lemas

“ Nintendo Wii di eleminasi “ kata Leeteuk

“ Maafkan aku kekasihku “ ucap Kyuhyun makin lemas

“ Satu PSP dan satu kamera mu harus di keluarkan “ ucap Leeteuk tegas

“ ANDWAE HYUNG. Jebal hyung.. Jangan “ teriak Kyuhyun

“ Charger laptop, charger Handphone, baterai kamera, dan baterai PSP nya aku taruh di koper tiga. Jadi kau tidak perlu membawa ransel lagi “ ucap Leeteuk pada Kyuhyun

“ Arasseo hyung “ ucap Kyuhyun lemas

Heechul POV

( Kamar Heechul. Pukul 12.30 Waktu KST )

Aku merasa aneh pada diriku sendiri. Kenapa saat Kibum mengusulkan liburan ke New York, aku menolak. Bahkan berteriak dengan keras sehingga Kibum takut. Tapi saat member lain mengusulkan liburan ke negara lain selain New York, reaksi ku biasa saja

WUUSSHHH

Aish.. Aku lupa menutup jendela. Aku beranjak menuju jendela berusaha menutupnya. Setelah menutup jendela, aku berjalan menuju tempat tidurku. Aku kembali memfokuskan diri untuk merapihkan barang-barang bawaanku.

‘ Kenapa ada koran berita disini? ‘ batinku mengambil Koran berita yang ada di bawah koperku

Death, Fate and Death Groove

‘ Firasat apa ini? Kenapa hanya dengan melihat deadline di Koran berita ini perasaan ku jadi tidak enak? ‘ batinku

“ Kenapa Koran ku ada di tangan mu hyung? “ Tanya Siwon yang tiba-tiba saja ada di dalam kamarku

“ Ah.. Aku tidak tahu. Kapan kau membelinya? “ tanyaku balik.

“ Pagi ini hyung “ ucap Siwon

“ 180? “ tanyaku

“ 180 apa hyung? Aku bilang aku membeli nya pagi ini “ ucap Siwon seraya mengambil Koran yang ada di tanganku

‘ Ada apa dengan tanda 180 pada koran milik Siwon? Sudahlah.. Mungkin aku terlalu berhalusinasi sehingga melihat angka 180 itu ada bercak darah ‘ batin ku lagi

‘ Aku hanya bisa berharap tidak terjadi apa-apa. Untuk kali ini, kumohon padamu Tuhan.. ‘

XXX TBC XXX

Gimana chapter 1 nya? Jelek ya? Maaf ya.. soalnya baru pertama kali nulis fanfic. Cerita ini murni pikiran aku. Kalau pernah nemu fanfic kayak gini, maaf aja. Berarti ideku emang pasaran.

Review ya… Aku yakin, pasti kalian punya penialaian sendiri tentang fanfic ini. Aku gak maksa. Yang mau review makasih, yang gak mau review juga gak papa. Aku cuma mau tau aja komentar kalian tentang fanfic ini.

Aku terima semua nya. Saran, kritik, bahkan flame gak papa. Itu malah ngebuat aku terus berkarya. Fanfic ini bakal di publish seminggu sekali ( kalau banyak yang berminat dan suka sama fanfic buatanku )

ps admin : Karena fotonya format .bmp, jadi gak bisa di pasang. Di wordpress cuma bisa pasang .gif, .jpg, .jpeg. Maaf ya *bow*

17 thoughts on “Because Fate [part 1]

    • jinjja? gomawo chingu ^-^
      buat penasaran ya? hehehehe.. aku juga orang nya bikin penasaran loh.. *siapa yang tanya?
      lanjut kok. semoga gak lama #plaakk

    • hehehe.. udah pernah nonton ya? kalo udah nonton pasti ngerti ceritanya
      siapa ya yang bakal mati duluan? hmmm… rahasia *dilempar ke kali
      gomawo ya chingu udah nyempetin baca ^-^

  1. ini crita horor ya ?
    psti yg mati dluan chullie ya ..
    serem chinggu tp aku ska soalnya pnsaran ama deg_degan .
    lnjt ya .ini crita horor ya ?
    psti yg mati dluan chullie ya ..
    serem chinggu tp aku ska soalnya pnsaran ama deg_degan .
    lnjt ya .

    • eemmm.. horror? iya sih.. cuma kayaknya lebih ke Thriller atau Tragedy chingu ^^
      mati duluan chullie? hmm… gimana ya? *plaakk
      penasaran dan deg-deg an? hehehehe
      aku lanjut kok. gomawao ya udah nyempetin baca chingu ^^

    • Gomawo chingu ^-^.. Salam kenal ya ^-^
      Masih bingung ya? Udah pernah nonton Final Destination belum? kalau belum aku saranin nonton dulu biar ngerti sama jalan cerita ini.^_^. tapi asal chingu baca dengan serius, pasti bakal tau apa yang terjadi dengan Chullie oppa ^^. makasih ya udah nyempetin baca ^^

    • Makasih ya udah nyempetin baca ^-^
      lanjut kok.. mungkin iya dan mungkin gak. soalnya aku udah punya rencana rancangan kematian mereka. jadi di tunggu aja ya chingu ^^

    • Salam kenal juga, Febi ^-^
      makasih ya udah sempetin baca ^-^
      Penasaran ya? kekekekeke~~~~
      Yap.. kemungkinan besar mati satu-satu. Tunggu lanjutannya ya..

  2. LANJUUUUUTTTTTTTTT!! °\(^▿^)/°
    SADAP! Penasaran… Cinderella vs. Evil :)

    annyeong, cho yongmi-imnida ╭(′▽`)╯ *acuhkan*

    180 appan sih? Apa pny arti kaia 143 yg arti’a I Love You?

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s