I Love You, Mr. LDH…

Author : Annisa Rahmawati

Genre : Romance

Rating : All ages

Length : Oneshoot

Cast : Lee Donghae, Jessica, Choi Siwon, Park Jiyeon, Kim Heechul, Cho Kyuhyun

:::

Happy Reading

:::

Jessica Pov

Aku tidak mau masuk sekolah ini. Aku tidak mau bertemu dengannya, aku tidak mau, aku tidak mau…………………..

“Kau kenapa?”. Jiyeon bertanya padaku.

“Aku tidak mau masuk sekolah ini”. Sahutku, sambil berpikir apa yang akan aku lakukan, jika Donghae berbuat macam-macam.

Donghae itu adalah kenalanku dari facebook, tapi kami sudah lost contact selama 2 tahun belakangan, aku tidak sengaja menghapus pertemanan dengannya. Aku takut, karena dia sudah menganggapku sebagai adiknya.

:::

Aku masuk dalam grup kuning, yang beranggotakan 10 orang. Dan tebak? Siapa yang jadi tutor nya? Lee Donghae.

“Kenalkan aku Lee Donghae, kapten basket di sekolah ini, dan sekaligus menjadi tutor kalian dalam masa orientasi tahun ini, silahkan perkenalkan diri kalian masing-masing”.

Satu persatu memperkenalkan diri, sekarang tiba giliranku. Aku menundukkan kepalaku, aku takut menatap matanya.

“Namaku Jessica”. Sahutku, masih dengan menundukan kepala.

Semoga dia tidak mengenaliku.

:::

Donghae Pov

Sebelumnya, aku tidak pernah tertarik dengan masa orientasi. Mengerjai junior dan membanggakan nama senior. Tapi, sehari sebelum masa orientasi, sahabatku, Kyuhyun menunjukkan sebuah bbm dari seseorang bernama Jessica yang bertanya tentang masa orientasi di sekolah ini tahun lalu. Jessica, aku kenal nama ini. Secara perlahan, aku mulai membuka display picture nya… ini benar Jessica yang ku kenal 2 tahun lalu, dan statusnya ‘I miss my LDH’.

Sebenarnya, aku juga sangat rindu padanya. Rindu pada semua chat nya, suara nya, cerita tentang kehidupan sekolahnya. Dan sekarang, dia sudah ada di depan mataku. Dia bukan lagi gadis kecil yang aku kenal 2 tahun lalu, rambut nya sudah tergerai panjang, badan nya juga sudah ideal, dan dia sudah tidak memakai gigi kawat.

“Namaku Jessica”. Dia berkata, sambil menundukkan kepala.

Aku tidak tahu apa alasan dia menundukkan kepala.

“Mian, kau sama saja tidak menghargai seniormu. Kau harus menunjukkan wajahmu”. Tiba-tiba saja aku berkata tegas. Aku rindu sekali dengan wajah ceria nya.

Dia perlahan menengadahkan wajahnya, dan tersenyum. Kenapa getaran ini datang lagi? Getaran setiap aku chat di facebook atau skype dengan nya. Apa aku jatuh cinta lagi dengannya?. Tapi, itu semua tidak boleh. Dia harus menebus kesalahan masa lalunya, saat dia menghentikan contact nya denganku, yang membuat aku penasaran dan tidak bisa tidur bermalam-malam.

:::

Siwon Pov

Aku sudah mengetahuinya. Jessica, selama ini makin menjauh karena Donghae hyung. Dia mungkin memendam perasaan dengannya selama beberapa tahun ini, dan dia mulai melupakanku, yang sudah mulai mencintainya lagi.

:::

Jessica Pov

“Jadi, kau Jessica yang aku kenal dulu di facebook. Hahaha, dasar gajah buruk rupa”. Ingin rasanya aku menangis saat itu juga, saat dia mencemoohku.

Sabar Jess. Ini semua juga berawal dari kesalahanmu.

“Halo, Donghae sunbae. Sekarang kita bertemu di tempat yang nyata”. Aku mencoba sopan.

Tiba-tiba 4 orang datang menghampiriku…

“Yeoja ini yang sering kau ceritakan itu?”

“Ternyata dia yeoja yang rese bbm aku, untuk menanyakan masa orientasi?”

“Gajah buruk rupa yang sudah berubah?”

“Atau gajah buruk rupa yang sengaja berubah demi oppa nya hahahaha”

Oke, permainan sedang dimulai. Kau sudah mencuri start nya, kali ini aku akan mengejarnya, aku juga akan membuat kau masuk ke dalam permainanku.

:::

Author Pov

Break Masa Orientasi….

Seperti biasa, Jessica selalu mencari tempat yang bagus di sekolahnya. Dan dia menemukannya, ruang musik. Dia bisa mengekspresikan semua masalahnya disini.

“Na..na..na..na..naaa”. Jessica sibuk mencari nada yang tepat.

“Aku benci Donghae sunbae, kenapa dia selalu ada di hidupku?”. Jessica berteriak agak keras.

Siwon mengendap-endap melihat orang yang pernah ia cintai dulu. Dia sudah berteman dengan Jessica selama 10 tahun, jelas saja dia tahu bagaimana Jessica.

“Walaupun otakmu mencoba menghapusnya, tapi hati tidak akan bisa”. Siwon menghampiri Jessica yang sedang marah sekaligus sedih dengan perlakuan Donghae.

“Mau apa kau kesini?”. Jessica jutek pada Siwon.

“Kamu sudah berteman denganku 10 tahun, aku boleh kan menenangkanmu”. Siwon mengacak-acak rambut Jessica.

“Hahaha, kau memang selalu hadir di saat yang tepat”. Jessica memeluk Siwon.

:::

Donghae Pov

Siapa dia? Berani sekali membalas pelukan Jessica. Dia kan………, aku seperti menelan air liur sendiri saat mengatakan itu. Jessica itu sudah seperti adik perempuan yang paling aku sayangi di dunia, karena aku tidak punya adik/kakak perempuan.

“Sedang apa kau disini?”. Kyuhyun datang mengaggetkanku.

“Ssst, diam. Aku sedang memperhatikan mereka”. Aku menutup mulut Kyuhyun.

“Ternyata kau rindu pada adik kesayanganmu itu, sebelum terlambat lebih baik kau mengatakan sejujurnya”. Kyuhyun menasehatiku.

Apa aku salah selama ini? Aku menjauhinya karena dia sudah menghapus pertemanan nya denganku di facebook? Aku juga tidak tahu alasan nya? Lagi pula, itu kan kejadian beberapa tahun yang lalu?.

“Seseorang bisa berubah seiring berjalannya waktu, dia juga bisa berubah. Kau harus ingat itu”. Heechul mengingatkanku.

Ya Tuhan, Bagaimana ini? Disisi lain aku kesal dengannya, dan disisi lain juga aku menyayangi dia.

:::

Siwon Pov

Selama ini aku hanya melihatmu dari jauh, bukannya aku malu menyatakan perasaanku. Tapi, ini semua karena kau selalu menjauhiku. Aku tahu kau memiliki orang lain di dalam hatimu sekarang. Tapi, aku yakin aku akan memasukki hatimu lagi, seperti dulu. Seperti dulu saat kau bermain pengantin-pengantinan denganku.

:::

Jessica Pov

Akhirnya, aku bisa bebas dengan masa orientasi dan juga Donghae. Hari ini break mos dan besok malam inagurasi. Yihai, aku bisa bebas hari ini.

Aku menari-nari sambil bernyanyi di sepanjang lorong kelas, dan menabrak seseorang.

“Mianhae, mian, mianhae”. Aku meminta maaf.

“Tidak papa”. Ternyata Donghae.

Yasudah, kalau tidak papa. Aku tidak perlu meminta maaf sampai 3 kali, seperti tadi.

-Hari Inagurasi-

Hari ini hari inagurasi, yess aku akan dilantik. Aku akan resmi menjadi murid di sekolah ini. Dan, itu tandanya…. Aku harus menyimpan rasa rinduku pada Donghae sunbae, orang yang sudah aku anggap seperti kakak yang mungkin sudah melupakanku.

Oh ya, hari ini Donghae akan melakukan pertandingan basket. Aku harus menonton nya, yah menonton dari tempat yang tidak akan bisa ia lihat. Ruang kepala sekolah, disana ada cctv.

Dengan alasan yang aku buat dengan cukup akal, kepala sekolah akhirnya mengizinkanku. Yes, akhirnya aku bisa melihatnya, walaupun dari ruang kepsek. Dia sangat tampan, saat memakai ban kapten yang diberi pelatih. Andai, aku masih dekat denganmu…

Pertandingan dimulai, Donghae aku selalu mensupport mu, walaupun aku tahu kau sudah tidak menganggapku. Aku tidak melihat permainannya, aku hanya melihat Donghae, aku khawatir padanya.

Kekhawatiranku akhirnya muncul saat Donghae terjatuh sebelum melepaskan three point. Aku langsung berlari dari ruang kepsek menuju lapangan..

“Donghae, kau kenapa?”. Aku berkata berulang-ulang di uks.

Aku baru ingat sekarang, aku menabraknya dan membuatnya terjatuh. Aku bisa melihatnya, saat itu dia hampir meringis kesakitan, tapi setelah dia melihat aku yang menabraknya dia langsung menghilangkan ringisannya.

“Sunbae, mianhae. Sejujurnya, aku sangat merindukanmu beberapa tahun belakangan, bahkan aku tidak bisa tidur bermalam-malam hanya ingin kau hadir di mimpiku”. Air mataku menetes perlahan.

“Donghae sunbae, aku janji aku akan menuruti semua permintaanmu, asalkan kau sadar”.

:::

Donghae Pov

“Dimana aku?”. Aku mengingat kejadiaan sebelumnya.

Aku terjatuh di lapangan, dan ada seseorang yang menangis disana.

“Sunbae, akhirnya kau sadar juga”. Seseorang yang sangat aku rindukan ada didepanku, bahkan dia mengkhawatirkanku.

“Kau…”. Aku agak kaget melihatnya.

“Dia nangis selama 1 jam karenamu, dia bahkan berjanji akan melakukan apa saja asalkan kau sadar”. Kyuhyun mendatangi kami.

“Kyuhyun Sunbae, awas kau”. Terlihat Jessica marah pada Kyuhyun.

“Kau masih jadi adikku kan?”. Donghae berdiri.

“Iya Sunbae”. Aku tersenyum.

“Mulai hari ini, kau harus memanggilku Oppa, bukan sunbae”. Aku memeluknya.

“Iya, Oppa. Aku juga sangat merindukkanmu, kau akan selalu menjadi kakak ku selamanya”. Dia membalas pelukanku.

“Aku tidak menyangka dengan akhir kisahmu, di uks, dengan kaki yang sakit, dan tangisan Jessica”. Kyuhyun berkata.

“Aku tidak mau kau hanya menjadi adikku, aku mau kau menjadi yeojachingu ku”. Aku berkata serius.

“Baiklah, kau akan menjadi namjachinguku sekaligus oppa ku”. Dia tersenyum manis.

:::

Jessica Pov

Mungkin, jika saat itu aku tidak masuk sekolah ini aku tidak akan pernah bertemu dengannya. Aku tidak akan mengetahui bahwa dia menyayangiku lebih dari seorang adik kecilnya.

:::The End:::

Gimana ff ku? Jangan lupa komen yah reader?

 

12 thoughts on “I Love You, Mr. LDH…

  1. adem ayem.. gak ada konflik nih,, hehehe mian.. kurang greget, trz ada bbrapa latar yg gak aku ngerti,, mang kapan sica nabrak hae ampe jatuh, trz hae meringis kesakitan,, tapi sica bilang akan mlakukan apapun asal hae saar.. mang hae pingsan ya?? agak gak ngerti sebenernya..^__^

  2. Kesian sica :'(
    sabar y ndo,, msh ada ikan yg lain :)
    ampe ga mw msk skola,, nape mbak? =.=

    hae pingsan? btuh napas buatan nih ^_~
    KyuHae aku pada kalian @_@

  3. hehehe mau tapi malu nih si sica.hehehe
    nice story,lebih dikembangin penggambaran masalahnya ya biar lebih seru

  4. hmhmhm kayanya awalnya mereka tu saling suka, tapi gara2 sama2 beranggapan kalo hubungan mereka cuma sebatas adek kakak, jadilah saling menjauh.
    Hmhmhm coba pd ngaku dari awalnya, pasti gak akan lama deh mendamnya. Hohoho sotoy ku kumat lagi. Mian ya author…

    Ffnya bagus kok, cuma kurang panjang aja. Hmm^^,

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s