Always Love You, My Junhyungie [part 1]

Author : Hannie SparKyuDeerYoon

Main Cast : Yong Junhyung, Park Yul Min

Support Cast : Lee Gikwang, Yang Yoseob, Kim Sunmin

Rating : AMAN DIBACA SEMUA UMUR ..

Genre : Romance, Comedy

Disclaim : Semua berawal dari khayalan author .. #plakk

Ps : Bagi yang sudah berkunjung ke WP author, ato FB author, ato fanfictionloverz pasti dah pernah baca FF ini. Author terinspirasi bikin FF ini dari BBF. Tapi taunya ceritanya jauuuh beda banget sama BBF. Jadi, cuman awal – awal nya aja yang mirip BBF. Dan bagi readers, diharapkan menyediakan kantong kresek klo tiba2 muntah ato sebagainya. *Author banyak bacot*

Happy Reading All~

 

~Yul Min POV~

“Aaaa !! Sudah jam 7 pagi !! Aku telaaatt~” Teriakku ketika melihat melihat jam yang menunjukkan pukul 7 pagi.

Memang dari SMP, aku sering terlambat. Aku terlahir dari anak orang kaya *author : “maunyaa~”*. Tapi, aku tidak ingin menunjukkan kekayaanku di depan yang lain. Aku bersekolah di Shinhwa School. Dimana, letaknya sekolah yang sangaat mahal.

Aku sering pergi dengan berjalan kaki. Aah~ Kelamaan intronya. Langsung kecerita !

Aku berjalan menyusuri taman sekolah. Ketika aku ingin ke perpustakaan, aku melihat banyak sekali orang bergerombol di depan Pintu Utama. Aku mengintipnya. Ternyata, ada 3 namja terkaya dan terganteng di sekolah ini datang. Sebut saja nama genk nya itu ‘B2ST’, yang beranggotakan Yong Junhyung sebagai Ketua, Lee GiKwang, dan Yang Yoseob.

Tiba – tiba, ketika aku melihat genk yang bernama ‘B2ST’ itu, aku langsung tertarik pada seseorang namja disitu. Yaitu, Lee Gi Kwang. Kata Sun Min, orangnya itu baik banget.

Secara tidak sengaja salah satu dari anggota ‘B2ST’ itu mendatangiku. Namja itu adalah Yong Junghyung. Aku sangat kesal melihat mukanya. Aku mundur beberapa langkah agar dia berhenti. Namun dia masih saja mendatangiku. Ketika badanku sudah menempel di dinding, akhirnya dia berhenti. Namun, jarak kami hanya sekitar 8cm. *Wow !! Deket banget !!*

“Kenapa kau memperhatikanku dari tadi? Apa kau tertarik denganku?” Tanyanya PD.
Hhh~ Padahal aku daritadi melirik Gi Kwang.
“Lah~ Kata siapa aku ngelirik kamu? Amit-amit aku tertarik denganmu!!” Jawabku.
“Aissh~ Jjinja !!” Jawabnya yang sedikit kesal.
“Junghyung! Sudahlah~ Tak ada gunanya kau disitu cepat kita pergi! Ppali !!” Perintah Yoseob dengan suara imutnya.
“Nde, tapi aku mau memberi hadiah untuk dia ..” Junhyung pun langsung mengeluarkan sebuah kotak berisi tepung dan menumpahkannya ke aku~
“Arrgghh !! APA YANG KAU LAKUKAN !! YONG JUNHYUNG BABO?!?”
“Hanya menumpahimu dengan tepung.” Ia pun tersenyum dan langsung pergi bersama kedua temannya.

Aku pun pergi dari tempat itu. Karena aku malu dilihat banyak orang. Aku pergi ke taman belakang sekolah. Tempat itu sangatlah sepi.

“AISSHHH !! KETERLALUAN NAMJA ITU !! I WANT TO KILL YOU, YONG JUNHYUNG !!” Teriakku yang tiba – tiba mengundang seseorang namja ke tempatku.
“Apakah kau yakin??” Tanya seorang namja itu.
“Eh~ Siapa kamu ??” Tanyaku yang penasaran dengan namja itu. Iapun keluar dari tempat persembunyiannya. Ternyata itu .. LEE GI KWANG !! Aigoo~ Mukaku langsung merah.
“Eh, Oppa !!” Aku kaget melihatnya.
“Nde, wae? Kau tidak suka aku disini? Hmm .. Baiklah .. Aku pergi dulu !! Byee~”
“Eh, Oppa. Andwae oppa!! Aku malah senang oppa disini !”
“Hah? Kau serius? Baiklah .. Waeyo?”

Kami pun berbincang – bincang hingga seseorang datang.

“HEY !! GIKWANG !! Ngapain kamu disitu? Cepat ke markas !! Eh, yeoja itu lagi. Bagaimana? Enak tepungnya?? Haha..” Tanyanya yang menurutku sendang menyindir.
“Eh, Nde .. Yul Min-ah, aku pergi dulu ya~ Annyeong !!” Ia pun pamit denganku.
“Annyeong, oppa~”

Aku pun tinggal sendirian. Tak terasa, hari sudah sore. Aku pun pulang ke rumah.

~~~ Di Rumah

“Annyeong, Eomma, Appa !! Aku pulang~” Sapaku yang baru masuk rumah.
“Ah, Chagiya~ Kenapa baju kamu penuh dengan tepung begini?” Tanya eommaku yang sedikit terkejut.
“Andwae, eomma .. Tadi ada temanku ulang tahun .. Tapi malah aku kena tepungnya.”
“Oh~ Ne. Cepat mandi ya~ Malam ini kita mau pergi ke Restoran.” Perintah eomma ku.
“Hah? Kemana, eomma? Tumben?”
“Aduuhh~ Bukannya eomma sudah bilang.. Hari ini kan mau mengenalkan kamu sama calon tunangan kamu ..” Spontan aku langsung terkejut dan berteriak.
“HAH?!?!? TUNANGAAANN ?? AIGOO, EOMMA !! AKU BELUM SIAPPP !!”
“Omo, chagiya baru tau? Dah cepet mandi sana ! Bauu~”

Aku pun mandi dan memakai baju pilihan eomma. Ah~ Kwangie oppa .. Jeongmal mianhae .. Aku pasti akan menggagalkan pertunangan ini.

~~~ Di Restoran

Astajiiimm .. Ini restoran unik banget !! Siapa sih pemiliknya??” Batinku yang terkejut melihat restoran yang kudatangi.

Aku, eomma dan appaku disuruh menunggu di meja nomor 6.

“Eomma, siapa sih namja itu?” Tanyaku yang penasaran dengan calon tunanganku.
“Dia anaknya Yong Ajummha. Sepertinya kamu akan takut melihat mukanya. Kata Yong Ajummha, dia akan marah jika melihat orang yang dia benci.
“Astajiimm~ Marga nya Yong !!! Moga aja bukan Yong Junhyung !! Kalo bukan, aku bakalan jadi orang baikk selamanya.. Tapi kenapa marganya Yong .. Aku ingin Lee .. L” Bisikku dalam hati.

Akhirnya, setelah belasan menit keluarga kami menunggu, keluarga Yong pun datang.

“OMO!! KAMUU??” Teriakku dan Junhyung yang terkejut.

Astaga~ Aku tidak menyangka jika tunangan ku itu dia !! Hwaaa~ Tidaaaaakkk !!

“Eomma! Aku tidak ingin tunangan dengan diaa !!” Sahut Junhyung kepada ibunya.
“Ih~ Siapa juga yang mau sama kamu! Jangan harap!” Balasku dengan nada tidak terima.
“Aisshh~ Sudah sudah !! Mmm .. Maaf atas kelakuan anak kami ke Yul Min.” Eomma Junhyung pun meminta maaf kepada eomma ku.
“Saya juga minta maaf. Nah, Yul Min, kamu dan Junhyung sementara akan eomma tinggal disini. Eomma dan eomma-nya junhyung mau pergi ke mall sebentar.” Jawab Eommaku.
“Junhyung, awas kalau kamu pergi ! Appa dengan Appa-nya Yul Min ingin pergi ke Apartement. Diam disitu!” Sahut Appa-nya Jun Hyung.
“Ah~ Appa!! Setidaknya jangan disini !! Maluu~” Jawab Jun Hyung
“Oh, Nde~ Jadi kamu mau bermesraan dengan Yul Min? Oh, Nde .. Ikut Appa !!” Jawab Appa-nya Jun Hyung.

Ah~ Mau dibawa kemana diriku ini ?? Tidak!! Apa jangan – jangan? Ah~ Pikiranmu terlalu yadong!

~Jun Hyung POV~

Dan akhirnya kami pun sampai.

Aku dan Yul Min pun dibawa ayahku ke hotel. HAH? HOTEL?? GAWAT !!

~~~ Di Hotel

“Aisshh !! Appa !! Kenapa ke hotel ??” Sahutku.
“Ah~ Cerewet !! Ikut Appa, atau tabungan kamu appa blokir?”
“Nde, appa.”

Aku pun melihat yeoja disampingku, Yul Min.
Omo~ Sepertinya dia tidur. Aishh~ Jeongmal Kyeopta !!

“Nah, sekarang ikut appa !!” Tangan ku dan Yul Min ditarik oleh Appa ku dan appa-nya Yul Min. Akhirnya kami sampai di Kamar. Ketika aku dan Yul Min masuk,

KREKKK~
Aigoo~ Pintunya ditutup !! Aku mencoba membukanya, OMO !! DIKUNCI !!

“APPAA~ BUKA PINTUNYAA !! APPAAAA~ BUKA KUNCINYAAA !!” Teriakku yang berhasil membuat Yul Min terbangun.
“HAH? Pintu? Kekunci? Di kamar? MWOO ?? AH~ APPPAAAAAA~ BUKA PINTUNYAAAAA !!” Teriaknya yang membuatku merinding.
“Hhh~ Tidak bisakah suara kamu itu di pelankan !! Kamu itu terlalu mengerikan !!” Jawabku.
“Arrgghh!! Ini semua gara – gara kamu!! Aku jadi kekunci disini !! HIAAAHHH !! NIGA MIBTA YONG JUNHYUNG !!!” Teriaknya.

Arrgghh !! Yeoja ini sangat sangat lah kasar !!

Dia pun langsung menuju Kasur.
“Kamu tidur di lantai, dan aku tidur di kasur !! Arasso ?!?” Perintahnya. Haha~ Dia berhasil memerintahku. TIDAK AKAN !!
“Hey~ Kamu itu terlau curang !! Seharusnya aku yang tidur diranjang !! Minggir !!” Aku pun langsung meloncat ke kasur (?) dan tidak sengaja aku menindih badannya.

“AAH~ APA YANG KAMU LAKUKAN !! LEPASKAN AKU !!” Teriak Yul Min.

Aku pun langsung mendekatkan wajahku hingga jarak wajah kami hanya tinggal sekitar 1cm.

~Yul Min POV~

Wajahu dan wajahnya semakin dekat. Aku pun langsung menutup mataku.

“AWW~ Kenapa kau mencubit pipiku ??” Rintih ku kesakitan. Ia pun langsung berduduk.
“Habis, kamu kyeopta sih~” Jawabnya.
Omo~ Jantung ku jadi berdetak kencang. Aaaa~ Yul Min !! Kau tidak boleh !!
“Kenapa diam??” Tanyanya.
“Andwae !! Aku sedang mencerna kata-katamu !!” Aku pura – pura sedang mencerna kata – katanya.
“Hhh~ Aku ini orangnya tidak mudah di bohongi tau !! Aku tau maksudmu !!” Jawabnya.

Astagaaa~ Ini anak kelahiran Indigo yah? Koq bisa tau? Ahh~ Mending kaburr ..

Aku pun langsung berlari ke balkon. Mungkin karena aku terlalu gugup. Tapi, tangan ku ditahannya.

“Mau kemana??” Tanyanya.
“Aku cuman pengen ke balkon.” Jawabku dengan gaya cuek bebek.
“Percuma ! Kunci balkon di tahan appa mu !!” Sahutnya dengan nada yang sangat sangat santai.
“Aisshh~ Kenapa hidupku harus menderita seperti ini?? Pasti ini gara – gara Junhyung Babo itu !!” Bisikku.
“Hha? Apa yang kamu katakan tadi ??”
“JUNHYUNG BABO~”
“Dasar YUL MIN BABO!!”
“Hhh~”

Suasana menjadi hening. Sangat hening. Tidak tau apa yang harus aku lakukan. Tiba – tiba ..

“Saranghae~” Dia berbisik kepadaku dan dia langsung tidur dan menarik selimut.
“Hmm~” Sahutku.

Sepertinya dia sudah tidur. Aku memperhatikan wajahnya. Meskipun menyeramkan, tapi kalau tidur imut juga yaa~ Ah ..” Batinku sambil memperhatikan sudut wajahnya.

“Kenapa kau memperhatikanku dari tadi? Apa kamu tertarik dengan ku? Yul Min-ah?” Sahutnya yang berhasil membuyarkan lamunanku.
“Eh~ Andwae !! Aku hanya memikirkan sesuatu ..” Lagi – lagi aku berbohong.
“Sudah kubilang, kau tidak akan bisa membohongiku ! Kau pasti sedang memikirkanku~” Jawabnya dengan PD-nya. Tapi, memang aku sedang memikirkannya.
“….” Tidak ada jawaban dari ku.
“AHAHAHHAAA !! Sudah ketahuan !! Kamu memikirkanku !! Cepatlah tidur !! Sudah jam 11 malam !!” Katanya yang langsung merebahkanku ke dadanya.

Aigoo~ Aku merasa jantungnya berdetak kencang. Aku juga. Tapi mungkin dia tidak tau ..

~~~ Keesokan harinya..

“HOAAHMMM~” Tak terasa hari sudah pagi. Tapi Junhyung masih saja tertidur. Aku pun membangunkannya.
“Heyy !! Ayo bangun !! Sudah pagi !!” Sahutku. Ia pun terbangun.
“Hoaahhmmm~” Ia menguap, namun tidak terlalu besar.
“Cepat mandi !!” Perintahku. Dia pun menurut.

“Tumben nih namja mau – mau aja aku suruh ..”

“Lhaa ? Koq kesitu ? Cepat mandi !!”
“Kau ingin melihat sesuatu yang spesial? Kalau mau, ayo kesini !”

Aku pun mendatanginya, dia segera menghidupkan Laptopnya. Dan kulihat Backgroundnya ..
“AH~ KENAPA KAU MEMOTO KU SAAT TIDUR !! CEPAT GANTI BACKGROUND-NYA !! HAPUUUSS !!!” Perintahku.

Arrggh.. Ternyata dia memoto ku saat tidur !! Hwwaa~ Mana di jadikan Backgroung Laptopnya !!

~Jun Hyung POV~

“Hehe .. Mumpung kamu tidur lagi masang wajah kyeopta, aku photo deh ! Soalnya aku gemes ngeliat kamu !!” Aku menyubit pipinya yang seperti bakpao ..
“AWW~” Rintihnya kesakitan.
“Gitu aja sakit !!~” Sahut ku.

Dan tiba – tiba …

 

~TBC~

Hehe ^^ Author bikin segini dulu yah~ Mian kalo FF nya GAJE banget !

IHATESILENTREADER!!!^^

8 thoughts on “Always Love You, My Junhyungie [part 1]

  1. baru pertama baca ff yg cast y selain suju n shinee, n lg suka sm junhyung beast. . .
    Penasaran sama cerita y, ada apa sama mereka. . .
    Orang tua mereka jg mantap. . .a sm junhyung beast. . .
    Penasaran sama cerita y, ada apa sama mereka. . .
    Orang tua mereka jg mantap. . .

  2. waaaah seru ne kayaknya. junhyung uda suka ma yulmin ne, tu buktinya pas yulmin tidur difotoin, dijadikan background laptopnya lagi ^^,

    yulmin juga kayanya uda mule suka tu, tapi dia masi ragu aja ma prasaannya.

    hmm penasaran. lanjooooot… ^^,

  3. adududuuh~ jun oppa kok tega numpahin tepung sih? padahal pas di hotel gemes juga sama yulmin >.<
    ffnya nggemesin thor! lucuuu, imut imuuut~ :3 *lanjut baca part 2*
    dadah author~

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s