I and You [part 2]

Author : Nana

Main Cast :

  • Lee Ah Rin
  • Cho Kyuhyun

Support Cast :

  • Sung Min
  • Rin I ( Kucing )
  • Park Ji Woo

Rating:PG – 13

Genre : Love / Friendship

Warning :

Ps : comment , kritik dan saran aja ….

Disclaim: ini murni dari pikiran saya , kalau merasa cerita ini sama dengan anda saya tidak tahu , NO PLAGIAT. Thx

*Ji Woo Pov*

“ mwo ? ada apa ? apa kau baik – baik saja ? “ ucapku panik

“ anio , tidak apa – apa “ ucap Ah Rin .

Aku tanpa sengaja melihat tangannya yang ditutupi plester.

“ tanganmu kenapa ? “ ucapku.

“ ah.. anio , kena sayatan pisau doang kok “ ucapnya santai.

“ benar ? “ ucapku tak percaya.

“ ne … kemaren aku masak eh kena pisau deh ! tenang saja ini kan hanya luka kecil “ ucapnya sambil melihat jam.

“ aigoo ! sudah mau masuk nih , hari ini kan hari pertama MOS . bisa – bisa dimarahin sama pengurus OSIS kalau terlambat “ ucapnya tergesa – gesa.

Dia pun berlari sambil menarikku. Ada apa ya dengan tangannya ? pikirku.

*Ji Woo Pov End*

*Ah Rin Pov*

Untung gag terlambat…

“ ehmm… Ah R        in “ ucap Ji Woo dibelakangku.

“ ye , ada apa ? “ ucapku santai masih melihat ke arah depan.

“ bisa kan tanganku dilepas “ ucapnya sambil menunjukan tangannya.

“ mwo ? ehh… mian Ji Woo “ ucapku sambil melepaskan genggaman tangannya.

***

Aishh.. ceramahnya lama banget sih . males banget nunggunya .. nah ini lagi si Ji Woo hilang !! kemana dia ?

“ HEI BABO ! “ teriak seseorang dari belakang.. aduh kupingku bisa – bisa budek nih !!!

“ WAEYO ? GAG USAH TERIAK – TERIAK BISA ? “ teriakku balik ke arahnya.

“ YAKSS… suaramu bisa buat kupingku budek “ ucap namja yang tadi meneriakkiku.

“ emang siapa yang duluan ???? “ ucapku ketus tidak menghiraukannya.

“ ya , sudah gag usah permasalahin itu . ikut aku “ ucap namja tersebut dan menarik tanganku.

“ MWO ? “

***

“ lepaskan aku “ ucapku meronta – ronta agar bisa terlepas darinya.

“ diam saja “ ucapnya dan kami berhenti di 1 ruangan yang aku tidak ketahui itu ruangan apa.

“ nah .. Babo ! ada yang mau kami bicarakan “ ucapnya santai.

Aiksshhh tanganku sakit banget.. akupun menaikan wajahku dan ternyata yang ada didepanku adalah…

“ KYUHYUN ?????? “ teriakku kaget.

“ aigoo… kau tak perlu teriak-teriak kan ? “ ucap seseorang.

“ miannn… aku kaget ternyata dia itu Kyuhyun “ ucapku kesal.

“ mwo ? awas kau “ ucapnya sambil menyodorkan tangannya ingin memukulku.

Wekkkk… sambil menjulurkan lidahku ke dia.

“ sudah – sudah , gag usah berantem… kita ke tujuan utama saja “ ucap seorang yeoja.

“ ye , anak ini sudah buat amarahku naik tau gag “ ucap Kyuhyun kesal.

*Ah Rin Pov End*

*Author Pov*

“ nah sudah , sekarang Kyu kau bilang ke yeoja ini apa yang kita inginkan “ ucap Hyu Ri.

“ ne , nah babo ! ehmm…. kemarin kannn.. kau…. “ ucap Kyuhyun tergagap – gagap.

“ ahh kau lama Kyuhyun~a mending aku yang kasih tau saja ! “ ucap Sungmin sudah tak sabar.

“ nahhh… kemaren kan katanya kau selamatin Kyuhyun sebagai tanda terima kasihnya . kau mau tidak jadi anggota OSIS ? “ ucap Sungmin.

“ MWO ? anggota OSIS ? “ teriak Ah Rin kaget.

“ ne , gimana ? “ ucap Hyu Ri.

“ ehmm…. aku gag butuh balasan … bukannya aku sombong … kayaknya aku gag sanggup jadi anggota OSIS , kalian cari saja orang lain.. aku pergi dulu ya … gomawo ^^ “ ucap Ah Rin dan pergi meninggalkan mereka.

“ aishhh… anak ini “ ucap Kyuhyun geram.

***

Ehmm…. anggota OSIS … bagus juga tuh , tadi harusnya gag usah nolak ya ??? tapi nanti malah jadi ribet dan kebutuhan OSIS kan banyak banget ! aku mana punya uang buat keperluan OSIS. Sebaiknya tidak usah deh pikir Ah Rin.

“ sekarang mau ngapain ya ?? pulang juga nanti disuruh masak lah… ngepel lah… dan yang lainnya.. gara – gara tadi aku jadi capek “ ucap Ah Rin sambil meminum jus jeruk yang baru dibelinya tadi.

Drttt….drrttt…….

Mana hp ku ??? nih dia hpku..

From : Ji Woo

 

Ah Rin ! besok ada waktu gag ? mau temenin aku beli buku gag ?? balas ya !!!!!!!!

Hah ?? temenin dia ? ehm… mumpung  besok gag ada apa – apa sih…

To : Ji Woo

 

Boleh.. jam brp ? kita ketemuan dimana ?? mumpung besok aku lagi gag ada kerjaan..

SENDD ~~~…

2 menit kemudian ,

“ lama banget balesnya “ ucap Ah Rin bosan.

Drtt….drttttt…..

From : Ji Woo

 

Sehabis pulang sekolah saja !! gomawo ya mau temenin aku !!!

Ok deh… besok sehabis pulang sekolah …

“ sudah jam 2 ?? sebaiknya aku pulang saja deh “ ucap Ah Rin.

*Author : jahh.. ==’’ nih anak udh lupa kalau di rumah nanti disuruh yang enggak – enggak . ditabok Ah Rin .

***

“ eomaa…… aku pulang “ teriak Ah Rin.

“ Ah Rin~a ?? sini bentar “ ucap eoma ke Ah Rin.

“ ye eoma , aku taroh sepatu dulu “ ucap Ah Rin santai.

“ nah sudah selesai , ada apa eoma “ ucap Ah Rin berlari ke arah dapur.

BRUKKK…

“ aduhh sakitt… “ teriak Ah Rin kesakitan.

“ aigoo anakku ini , makanya jangan lari – lari di rumah.. sudah tau rumah kita sempit. Sini eoma obati “ ucap eoma sambil membawa kotak P3K.

“ mian eoma.. emang eoma mau ngomong apa ? “ ucap Ah Rin.

“ mwo ? ahh… eoma mau bilang … “ ucap eoma sambil mengobati kaki Ah Rin.

“ apa eoma ? “ ucap Ah Rin tak sabar.

“ kita bakal pindah Ah Rin “ ucap eoma .

“ MWO ? apa maksud eoma ? “ ucap Ah Rin kaget.

“ eoma gag bisa bayar utang appa kamu … jadi para rentenir itu membeli tanah kita , besok kita harus pindah.. sebaiknya kita balik ke kampung eomma saja  “ ucap eoma sambil menangis.

“ eoma … tapi bagaimana sekolahku ? “ ucap Ah Rin.

“ mian Ah Rin , sepertinya kau juga harus pindah sekolah “ ucap eoma.

“ MWO ? eomaa… itu adalah sekolah yang aku inginkan dari dulu.. masa aku juga harus pindah ?? eomaa… aku gag mau pindah dari sekolah itu …. “ ucap Ah Rin.

“ mau bagaimana lagi Ah Rin , kita tidak punya uang untuk membeli rumah disini… sekarang tinggal tanah eoma yang ada di kampung saja .. “ ucap eoma masih mengeluarkan air mata.

“ baiklah eoma , aku bakal pindah dari sekolah itu.. eoma aku mau pergi keluar sebentar ya !!! “ ucap Ah Rin kecewa.

“ ye , hati – hati ya !! “ ucap eoma .

“ ye eoma , annyeongg…. “ teriak Ah Rin dari luar.

***

Gimana nih.. ?? besok kan aku baru mulai belajar di sekolah itu … masa aku pindah ?? terus besok kan aku harus menemani Ji Woo pergi… pikir Ah Rin.

Ah Rin berjalan dari satu tempat ke tempat lain melihat – lihat pemandangan dan juga mencari cara agar dia bisa sekolah di sana.

 

*Author Pov End*

*Ah Rin Pov*

Gimana ya caranya ?? aku harus bagaimana  ya ??

Ahh… aku kerja sambilan aja … pikirku sambil senyum  – senyum .

Ehmm.. ini terlalu sulitt .. yang ini terlalu jauhh yang ini terlalu..

Banyak sekali pekerjaan tapi gag ada yang cocok denganku sampai aku menemukan satu pekerjaan.. yang menurutku mudah… ehmm… nomornya XXXXXX544

Baik ! nanti aku bakal telepon ! pulang dulu dan beritahu eoma…

***

“ eoma , aku pulang “ ucapku sambil melepaskan sepatuku.

“ ne , kau dari mana saja ? jam segini kamu baru pulang.. eoma khawatir tau “ ucap eomaku.

“ mian eoma , ahh eoma ada yang mau aku bicarakan ! sebentar ya eoma aku taruh sepatuku “ ucapku .

Setelah menaruh sepatu aku berjalan ke dapur , aku gag mau lari lagi.. nanti malah jatuh lagi…

“ eoma , ehmm… “ ucapku dengan tampang yang agak aneh dan membuat eomaku menjadi kambing cengo.

“ eomaaa eomaaa “ teriakku sambil mengoncang – goncangkan badan eomaku.

“ nee , ada apa “ ucap eoma panik.

“tenang eomaaa “ ucapku sambil menenangkan eomaku.

“ eoma , tadi pas aku jalan aku ketemu brosur ini ! aku mau kerja sambilan sambil sekolah disini eoma.. kerjaan juga gag terlalu buruk eoma.. cuman menjadi pengurus sajaaa… boleh ya eoma ? “  ucapku memohon – mohon.

Nginggg …. nginggg….

10 menit kemudian ,

“ MWO ? KAU MAU KERJA SAMBILAN NNNNN …. EOMA GAG AKAN IZININ… KAMU IKUT EOMA PULANG DAN SEKOLAH DISANA “ teriak eoma yang membuat kupingku menjadi sedikit budek.

“ tapi eoma….. “ ucapkuu.

“ gag ada tapi – tapian “ ucap eoma dan pergi menuju kamarnya.

Akupun berlari menuju kamar eoma dan meminta mohon lagi … sampai 2 jam aku berdiri disana dan akhirnya eoma mengijinkanku…

***

Yapp !!! aku akan meneleponnya .. “ ucapku dan membuka hpku lalu menekan nomor yang tadi ada di brosur itu.

“  yeobseyo ? “ ucap seseorang dari seberang sana.

“ ehmm… annyeong , naneul Ah Rin imnida “ ucapku ragu – ragu.

“ ye , mwo ! ada keperluan apa ya ? “ ucap seseorang yang pasti adalah yeoja.

“ ehmm… kemarin aku melihat ada brosur yang bertuliskan dibutuhkan seorang wakil kepala rumah disana ? “ ucapku ragu – ragu.

“ ye , ehmm.. kau seorang yeoja  ? umurmu berapa ? “ ucap ahjuma diseberang sana.

“ ehmm… umurku 15 tahun tapi aku sudah pernah berpengalaman kok “ ucapku bohong.

“ ehm… 15 tahun ya ? yang kami butuhkan harus berumur diatas 20 tahun . bagaimana kalau kau bekerja di bidang lain ? “ ucap ahjuma yang diseberang sana.

“ mwo ? bekerja di bidang lain ? maksud anda ? “ ucapku kaget.

“ ehmm…. bagaimana kalau kau mengurus anakku .. dia itu susah dibilangin.. mungkin jika ada kau dia bisa menjadi lebih baik “ ucap ahjuma tersebut.

Mwo ? mengurus anaknya ? dikira aku ini babysitter.. tak apalah yang penting aku bisa tinggal disini dan bersekolah lagi..

“ ok , kapan aku mulai bekerja ? “ ucapku agak senang.

“ besok saja , kau sekolah kan ? sehabis sepulang sekolah .. alamat saya di XXX “ ucap ahjuma tersebut.

“ ye , kamshamida… sampai jumpa besok.. “ ucapku dan memutuskan teleponnya…

YESSSSSSSSSSSSSSS…………………. teriakku sekencang – kencangnya.

“ Ah Rin ada apa kok teriak – teriak ? “ ucap eoma dibawah.

“ anioo eoma , aku gag apa – apa kok … aku tidur dulu ya . kan besok harus mengurus ini itu “ ucapku dan aku pun tidur.

***

“ eoma, aku pergi sekolah dulu ya !!! ehmm.. eoma barang ku aku sudah kemas !! aku sudah titip tetangga sebelah sehabis pulang sekolah ahjushi sebelah akan mengantarkan barangku. Eoma jaga diri baik – baik ya !! sampai jumpa eoma “ ucapku dan menjalankan sepedaku ! dan eoma pergi ke stasiun untuk pulang ke kampungku.

Nah ? motorku mana ?? motorku dijual untuk melunasi hutang ayahku. Sayang sekali.. padahal itu motor kesayanganku. Sudahlahh.. itu tidak penting

***

“ Ah Rin~a “ teriak seseorang dan dia tak lain adalah Ji Woo.

“ ah Ji Woo~a annyeong “ ucapku.

“ jangan lupa nanti sehabis sekolah ya “ ucap Ji Woo.

Mwo ?? ohh iyaa aku kan ada janji sepulang sekolah sama Ji Woo tapi aku juga punya janji sama ahjuma ituu.. bagaimana nih ??

Ahh… mian Ji Woo aku harus batalin ini…

“ Ji Woo~a , mian aku gag bisa pergi ! aku harus pergi sehabis pulang sekolah “ ucapku.

“ mwo ? ehmm.. baiklah …. lain kali kau harus menemaniku ya , araseo ? “ ucapnya .

“ ne , itu udh bel sebaiknya kita masuk “ ucapku dan kami pun masuk ke kelas.

***

Treeett…. treeett….. ( bel sekolah ) wkowkowk xD

“ hoaammmm…. ngantuk banget !!! pelajarannya bikin ngantuk , oh ya !!! ahjushi pasti udah nunggu “ ucapku dan langsung berlari menuju ke gerbang sekolah.

“ ahjushi , mian ya !  tadi aku telat keluar . gomawo sudah bawain barangku … “ ucapku.

“ ne , hati – hati ya .. ahjushi pulang dulu “ ucapnya.

“ ne , bye2 “ ucapku dan berlari ke halte bus dan menuju ke alamat yang kemarin diberitahu oleh ahjuma itu.

***

“ akhirnya sampai juga !!!! lumayan jauhlah !! untung tadi aku sudah ganti baju di toilet bus “ ucapku dan berjalan ke arah alamat yang tertera di kertas.

“ ini dia ! wahh rumahnya besar sekali “ ucapku terkagum – kagum.

“ permisi nona , anda siapa ? “ ucap seseorang.

“ ah.. aku Ah Rin , ehmm.. pemilik rumah ini ada ? “ ucapku sopan.

“ ne nona ,apakah anda sudah ada janji dengan nyonya disini ? “ ucap orang tersebut.

“ ne “ ucapku singkat.

“ baiklah silahkan masuk … mari saya antar “ ucapnya.

“ ne “ ucapku.

Dia mengantarku ke suatu tempat dan menyuruhku masuk.

“ silahkan “ ucapnya dan dia pergi.

“ annyeonghaseo ? “ ucapku ragu – ragu.

“ ne , kau Ah Rin ? sini.. duduklah “ ucap seseorang dan akupun duduk.

Kami berbincang – bincang disana dan aku diterima disana… rasanya sangat senang sekali.. gajinya juga lumayan … dan sekarang ia ingin mempertemukanku dengan anaknya yang ternyata seorang namja.

Krekkk…..

“ nah, ini dia anakku  “ ucap ahjuma tersebut.

“ annyeonghaseo , naneul Ah Rin imnida . senang bertemu denganmu “ ucapku sambil menundukan kepalaku dan menaikannya kembali dan ternyata ….

“ kauuuuuu kannn…., “ ucap putra ahjuma tersebut.

“ kau…..

 

TBC

 

 

12 thoughts on “I and You [part 2]

  1. wah ff nya seru thor
    itu kyu kan thor??
    itu gimana nanti nasibnya ah rin jadi pengasuhnya kyu ya..
    Penasaran thor
    ditunggu lanjutannya ya thor :)

  2. wah bakal ada versi baru anjing dan kucing ini he…he…he… secara ah rin sudah nolak jadi anggota OSIS tapi ketiban sial jadi pengurusnya alias babysitternya kyuhyun

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s