Evil Family

Author : Kintanrahmi

Main cast : Cho Kyuhyun, Kim Kintan, Kim Jong Woon, Kim Heechul, Lee Sungmin and mysterious girl

Genre : Family, Love

Rating : untuk semua umur :D

Disclaimer : ini ff aku yang ngetik aku tapi idenya dari aku dan tuhan tentunya. Sungmin dan Kintan punya aku sisanya silahkan diangkut kerumah masing masing. Aku gak suka dengan namanya siders, plagiator, dan ngebash. Hargailah karya orang agar karyamu dihargai :D

Semua cerita di ambil dari sudut pandang Kyuhyun,,,,,,,

 

Aku Cho Kyuhyun. Aku ini sebenarnya anak tunggal tapi karna ibuku menikah dengan Youngmin aboji, aku jadi punya 3 orang saudara tiri. Mereka adalah Kim Heechul, Kim Jong Woon, dan Kim Kintan. Jujur, aku sangat tidak bahagia memiliki saudara. Yah jika kau sepertiku, seorang anak tunggal yang dulunya hanya sendiri pasti akan kaget jika tiba tiba memiliki saudara. Aku tinggal bersama mereka sejak berumur 7 tahun. Haaaaah hari hariku disini tidak pernah tenang. Contohnya sekarang, Kintan dan Heechul berkelahi hanya karna Heechul tidak mau mengantar gadis ini latihan balet. Kintan yang baru berumur 10 tahun melawan Heechul yang berumur 14 tahun. Ckckck.. merepotkan…

“Oppa!! Antar aku!!”

“Shireo!! Aku masi ingin tidur!!”

“Oppaaaaaaaa antar aku!!!!”

“Shireooooooooo!!!!”

Aish.. aku hanya bisa menutup telingaku kesal. Kenapa sih mereka selalu bertingkah seperti anak kecil.  Bukannya memberi contoh didepanku malah berkelahi seperti ini.

“Aigoo… hyung.. antar saja noona ke tempat les baletnya…” Ujarku.

“Diam ku bocah… jangan ikut ikutan…” Jawab Heechul sambil menatapku tajam.

“Eommaaaaaaaa!!! Hee oppa tidak mau mengantarku les balet!!!” ok Kintan mulai berteriak memanggil ibuku. Aish dia lagi.. sifat manjanya tidak pernah berubah.

“Kim Heechul!!!! Antar yeodongsaengmu!!!!!” Pekik eommaku dari dapur. Hari ini eomma ada di rumah, hari yang sangat jarang terjadi karna ibuku seorang desainer terkenal yang sering berkeliling dunia. Hari yang sangat langka ini harusnya di gunakan sebaik mungkin. Namun tampaknya tidak akan bisa karna keadaan yang selalu begini.

“Andwae eomma!!! “

“Wae??!!!”

“Pokoknya aku tidak mau!!!!!!!” Pekik Heechul

“Eomma!!! Huaaaaaaaa” Kintan memulai aksi tangisan buayanya. Aku heran kenapa bisa dengan semudah itu mengeluarkan air mata. Dasar calon aktris.

“Liat!! Dia mulai menangis!!! Antar dia tidak!!” Pekik Ibuku

“Aku sudah tau trikmu!!” Heechul cuek berjalan meninggalkan Kintan begitu saja.

“Aish… Kim Heechul kembali!!!” Pekik Eomma.

“Shireo!!”

“Haah.. sudahlah eomma.. biar aku saja yang mengantar Kintan…” Jong Woon berdiri dan memegang lengan kanan Kintan.

“Ya sudah.. terima kasih Jong Woon ^^ kau memang anak yang bisa diandalkan…” Eomma kembali ke dapur.

“Sudah.. hapus air mata buayamu.. kau tidak ingin terlambat kan??” Jong Woon mengusap air mata Kintan.

“Nde… kkaja!!” Kintan memeluk lengan Jong Woon manja

Aku hanya bisa terpana menatap kejadian yang berada di depanku. Hebat.. hyungku yang satu ini bisa dengan mudahnya membuat gadis bodoh seperti Kintan berhenti menangis.

“Kyu.. kami pergi.. kau nanti yang menjemput Kintan yah …”

“Mwo?? Kenapa harus aku??” Tanya ku bingung.

“Aku sehabis ini harus latihan bernyanyi dan aku tidak mungkin meminta Hee hyung menjemput gadis ini kan?? Aku meminta kepadamu ya…”

“Aish.. baiklah hyung.. noona.. kau tunggu di depan pohon mapple yah.. aku dan Kim ahjussi akan menjemputmu… awas jika kau tidak ada aku akan memakan snackmu!!”

“Mm.. bawel… sudah kami pergi dulu annyeong Kyunie!!” Kintan mengacak rambutku dan berlari menyusul Jong Woon. Aku hanya bisa bengong, anak itu pasti kesambet yah pasti kesambet. Lebih baik aku main ps lagi….

2 jam kemudian….

Aish… menyebalkan kenapa aku harus menjemput iblis satu itu sih -_____-. Mana lama lagi aku sudah lapar ini!!!! Kumainkan psp ku sambil menatap gedung tempat Kintan berlatih baletnya.

“Ahjussi.. bisa aku meminta tolong?? Belikan aku air mineral dan makanan…”

“Baiklah tuan muda… saya permisi..” Kim Ahjussi pergi mengendarai mobil. Ah.. aku lebih baik duduk di bawah pohon mapple saja. Awas saja kalau 5 menit lagi dia tidak keluar, kuhabiskan jatah snacknya. Kruyuuuuk….. aish.. perut bisakah kau diam sebentar???

“Tampaknya kau lapar…” Suara seorang gadis membuatku kaget. Kudongakkan kepalaku. Seorang gadis manis berambut hitam panjang berdiri dihadapanku. Dia sangat sempurna, aku tidak bisa mengedipkan mataku saat menatapnya. Namun aku harus menjaga diri, dia kan orang asing yang tidak kukenal.

“Mau apa kau..” Ucapku ketus.

“Aigoo~~ kau ini masi bocah saja ngomongnya kayak gitu…” Gadis itu menggeleng gelengkan kepalanya heran.

“Kau juga masi bocah -____-“

“Aish berisik sekali.. dasar bocah setan.. ini untukmu..” gadis itu melempar buah apel kearahku.

“Ini pasti ada racunnya…” Ucapku curiga.

“Ya!!! Tidak sopan!!! Kau kira aku ini nenek sihir apa!!”

“Sepertinya sih .. tampangmu sangat meyakinkan untuk menjadi nenek sihir..” Ucapku cuek dan langsung memakan apel itu.

“Ya!!!” Gadis itu bersiap menjitakku namun terhenti saat mendengar seseorang memanggilnya.

“Oppa!!!” Gadis itu berlari meninggalkanku. Kulihat dia memeluk seorang anak laki laki yang mungkin tua setaun dari Kintan noona.

“Annyeong Sungmin oppa!!” Kintan menghampiriku namun masih menatap anak laki laki yang bernama Sungmin tersebut. Aku cukup kenal dengan dia karna dia sering ke rumahku dan main ps denganku dan Donghae.

“Noona!! Kau dari mana sih!! Aku hampir jadi sasaran yeoja sadis itu!!” Omelku

“Aigoo~~ mian Kyu~~ aku tadi sedang mengobrol dengan Sungmin oppa~~ wah kau sudah akrab dengan adiknya ya~~”

“Adiknya?? Oh iya namanya siapa??” Tanyaku penasaran.

“Wah~~ Kyuhyunku sudah besar~~ namanya..”

Tin.. tin.. tin..

“Ah! Ayo kita pulang!!” Kintan menarik tanganku masuk ke dalam mobil. Sejak saat itu aku tidak pernah bertemu dengan gadis itu lagi. Aku sungguh penasaran dengan gadis itu…….

Kintan menutup diary milik Kyuhyun. Dia menyengir jahat.

Brak!!!

“Yaaaaa!!!! Noona!!! Apa yang kau lakukan di kamarku??!!” Pekik Kyuhyun yang kaget melihat noonanya ada dikamarnya dan menyengir iblis.

“Aniya~~ sudah aku mau pergi dulu yah~~” Kintan keluar kamar. Kyuhyun menatap ke arah pintu heran bercampur bingung. Namun Kintan kembali dan tersenyum manis.

“Aku sungguh penasaran dengan gadis itu… hihihi segitu penasarannya kah kau Cho Kyuhyun?? Mau ku beri tahu??”

“Ya!!! Noona!!! Jangan baca buku diary ku!!!!!!” Pekik Kyuhyun sambil melempar bantal kearah Kintan yang sudah berlari entah kemana. Well, sampai sekarang memang Kyuhyun tidak tau siapa gadis itu. Ada yang tau???

 

The End

 

Haloooooo ini ff saya loh~~ emang lagi iseng bikin diary Kyuhyun, hihihi ada yang tau itu siapa?? Yang sering mampir ke wff (wonderfanfiction) pasti tau itu siapa~~~ ini buat seseorang yang menjadi couple tetap disana hahahahahahaha annyeong readers~~~

Chu!!!

21 thoughts on “Evil Family

  1. Yahh, ko end sih,, jd.a tu crita.a gntung deh,,

    Kyk.a tu cwek yn dmksd kyuppa q deh *plakk -___-” ngarep*

  2. Gadis itu akuuuuuu *dirajam readers* wkwkwk aku gatau itu siapa, buat lanjutannya dong authoooor, chapter gitu tp ceritanya pas kyu udah gedeeeee :D

  3. LANJUUUUUUUUUUTTTTTTTTTTT!!!!!!!! :)

    Kim kintan? Kintanan? Kintan item *ketan mksd’a* Hahahaha~ ^^v
    Emank mreka mshk kecil kyu babo! Elu jg onta *d kejer kyu*
    PS mulu d otak kyu! BOSEN =P
    Kaga sadar apa kyu sndr raja iblis?! Aya2 wae dah ini kluarga…

    Hrs’ bunyi prut lpr tuh “Kurunyuk”,, gtu.. kekeke~
    Penasaran nih, itu siapa yeoja’a? Ade’a umin oppa y? Nuguseyo?
    Kintan ama umin y.. :)
    Cpt kuliah biar seru ksh cinta’a! ^.^

  4. cieee menuhin komennya juga ah u,u
    *authornya numpang eksis*
    eh eh tenang saudara saudara~~
    anggap aja itu diri kalian sendiri..
    karna tampaknya someone ngelike itu ff
    hahahahahahaha
    *nyampah doang*
    *dihajar*
    kkkkk~~~

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s