Cursed [part 3]

Cursed Part 3 [After Story “From Hate to Love”]

 

 

Author                  : Meygha :)

Main Cast            : Cho Kyuhyun, Cho Yeon Me, Lee Sungmin.

Other Cast           : Cho Hae Ra (OS), Cho Ah Seung (OS), Choi Siwon, Sunny.

Rate                      : All Ages/ PG+13

Genre                   : Romance.

Length                  : Chapter / Part

Warning               : Typo[s], Gak sesuai EYD, Alur cepet, Gaje & Ga nyambung.

Desclaim              : Semua pemeran milik Tuhan, FF ini 100% milik Saya dan karya SAYA!!

Caution                : Kalo ada yang gatel-gatel, buta, epilepsi, sakit gigi, gagar otak, muntah-muntah, Diare,
kanker kulit dll setelah membaca FF ini, saya hanya bisa mengucapkan
“TURUT BERDUKA CITA” *bow*

Annyeong.. ㅜ.ㅜ…
Perkenalkan, ini PART ketiganya.. *deep bow*. Huee… Aku males banget sebenernya ngetik yang ini, karena INSPIRASIku udah mulai ngilang perlahan lahan *ceileh bahasa gua..
Soalnya aku down banget waktu denger kabar Kyuhyun punya pacar. Huhu~ aku berharap itu Cuma hoax. Terus tambah DOWN lagi gara-gara aku GABISA NONTON KIMCHI!!!!!! Huuaa.. *lompat ke jurang*
Okay, Ini bener bener gak nyambung bget ma part sebelumnya, -____- Maaf kalo gak begitu memuaskan. Tapi tetep baca ya? :) Okay? Dan jgn lupa comment juga!!! DON’T BE SILENT READER PLEASE !!!!! *
Oh ya, mian juga kalo lama banget updatenya.. soalnya sibuk test masuk SMA.. eheh *curcol*
Okay, let’s check it out… ^O^

.

Summary

“Aku juga sudah menyetujuinya!”ucap seseorang tiba tiba,

“Kyuhyun..?”

“Aku juga sudah menyetujuinya!”

“Mwo? Katanya kau tidak akan mau menyetujinya?”*PLETAK* dia menjitak kepalaku. Aish.. waeyo?

“Kalau kau sudah bilang begitu, mau tak mau aku juga menyetujuinya, BABO! Aku juga sudah memberikan 3 syarat pada eomma…”

“Mwo? Apa syaratnya?”

“RAHASIA!”

“Mworago??? Aish… kau itu! Katakan apa syaratnya, Kyuhyun! Siapa tahu syarat itu bisa mengancam kelangsungan hidupku..  Ya! Katakan!”

“Anni.. Rahasia..”

 

~~

~~

KYUHYUN POV.

Okay, pada akhirnya aku akan tetap menikah dengan yeoja babo yang babonya sudah kelewat batas itu… huee.. -_____-  Ne, aku harus menerima nasib. Tapi, tenanglah, lihat sisi positifnya.. ! *smirk*
Aku bisa menyiksanya habis habisan, mempermalukannya , memerintahnya, dan memarahinya. Haha.
Itu pasti seru.. aku jadi tidak sabar. *PLAK

“Yak! Besok bukankah kita sudah ujian kelulusan?”Tanya yeoja babo itu padaku.

“Eng!”jawabku.

“Cih! Kau masih saja bermain boneka! Kau tidak takut tidak lulus, uh?”

“Kata katamu yang meremehkan aku tadi masih bisa kutolelir, tapi kalau kau bilang aku main boneka.. ommo.. tuhan.. kenapa kau ciptakan manusia sebodoh dirimu, ha? Cih!”

“Heh, lihat di layar komputermu itu..”

“Kenapa layar komputerku?”

“Boneka semua!”

“YAK! Ini robot!! Bedakan itu!”

“Aish, robot kan juga boneka. Oh ya Kyuhyun, kemarin kau sempat berkata kalau kau juga mengajukan 3 syarat. Syaratnya apa? Ha? Kau pasti telah merencanakan ide konyol kan? Jangan bilang kalau syaratnya adalah menikah di pesawat, atau syaratnya menikah di pemakaman, atau atau.. aish, pasti syarat itu bisa mengancam kelangsungan hidupku kan?”

“Aiigo.. menikah dipemakaman? Ckckck.. Kau salah makan apa tadi, ha? Kau menelan tulang ayam lagi? Ya tuhan..  kau tahu kan berapa IQku ? aku tidak mungkin berpikiran sekonyol itu, babo!”

“Lalu apa syaratnya? Cepat Katakan, Kyuhyun!!!”

“Rahasia! Berapa kali aku bilang padamu ‘ra-ha-si-a’ , ha?”

“Aku penasaran..”

“Ish, orang babo sepertimu bisa penasaran juga, ya? Ckckck.. -____- sudah sana kembali ke kamarmu!!!  Kau harus belajar!! Pokoknya kau harus bisa mendapat nilai sempurna, karena aku tidak akan pernah mau menikah dengan yeoja yang nilainya 5 !”

Yeoja itu hampir saja menjitak kepalaku, Tapi dia berusaha menahan emosinya dengan tersenyum dipaksakan dan cepat cepat masuk ke kamarnya. Haha. Tak tau kenapa aku selalu merasa bahagia setengah mati jika bisa melihatnya menderita. *smirk*

***

~~

“Kyuhyun…”ucap seseorang pelan, lagi lagi dia. Ck, aku kan sudah tidak ada urusan dengannya?!

“Wae, sunny-ssi?”ucapku seadanya -___-

“Bagaimana perjodohan itu?”tanyanya.

“Akhir akhir ini kau selalu peduli pada urusanku, memangnya ada apa, ha? Masalahmu kan dengan Sungmin , bukan denganku.”

“Wae? Aku kan hanya membantu.”

“Aku tidak menyuruhmu membantuku.”

“Ternyata kau sadis juga ya, Cho Kyuhyun.”

“Kau baru sadar?”

“Tapi kuperhatikan sikapmu pada yeonme itu berbeda.”

“Mwo??” Aish, bicara apa yeoja sinting ini?

“Ya! Bukankah kau pernah berjanji padaku untuk membantuku menyingkirkan yeoja sialan itu? Dan kau harus tepati itu!”

“Mwo?”

“Kenapa? Kau pasti juga senang, kan ? Katamu kau benci padanya.”

“Ne.”

“Ya sudah! Kita sama! Ayo kita berjuang bersama untuk menyingkirkannya..”ucapnya sambil tersenyum, aish, bukan, itu seringai. Ommo.. apa yang dipikirkan yeoja ini?

“Kau akan membunuh yeonme?”tanyaku.

“Anni-ah.. aku hanya ingin membuatnya menderita. Kau juga kan?”

“Ne. Keuraego, apa yang akan kita lakukan?”

“Mari kita pura pura pacaran!”

“Pura pura lagi? Aish, acara pura pura itu kan sudah berakhir. Kau tahu? Aku bukan tipe orang yang suka berpura pura. ANDWAE!”Ucapku sambil segera pergi meninggalkannya.

~

SUNNY POV.

“Pura pura lagi? Aish, acara pura pura itu kan sudah berakhir. Kau tahu? Aku bukan tipe orang yang suka berpura pura. ANDWAE!”

Aish, bilang saja dia tidak mau karena dia sudah jatuh cinta pada yeonme itu.
AAARGH! Yeoja sialan itu benar benar membuatku gila !!
Lihat saja nanti, Cho Yeonme. Tak akan kubiarkan kau mendapatkan Kyuhyun semudah kau mendapatkan Sungmin. Kau sudah merebut Sungmin dengan paksa dariku.
Dan sekarang, tak kan kubiarkan kau merebut Kyuhyunku! Ingat itu !!

~

CHO YEONME POV.

“Yak! Cho Yeonme! Berhenti makan ramen instan itu! kau sudah makan 5 bungkus!”omel Sunhye.

“Aku Frustasi! Kau tahu?”ucapku lemas.

“Frustasi ?”

“Lihat bungkus ramen ini! Disini tertulis, “BAGI YANG BERUNTUNG AKAN MENDAPAT HADIAH RUMAH”. Kau baca? Ck, aku harus dapat rumah.. karena jika aku keluar dari rumah sialan itu, maka aku tidak harus menikah dengan namja berlubang itu.”

“Kyuhyun maksudmu?”

“NE! Siapa lagi namja yang wajahnya berlubang selain dia, Ha???!”

“Wah.. kau benar benar tidak suka dengannya ya?”

“Iyalah… Aku bukan tidak suka lagi, tapi BENCI ! Sangat sangat BENCI. ”kataku pasrah sambil melempar bungkus ramen terakhirku..-___-  itu ramen terakhir. Uangku sudah habis untuk membeli 8 bungkus ramen.

“Seharusnya kau senang, yeonme.”

“Senang kenapa? Semua yeoja normal pasti akan menderita menikah dengan namja bernama CHO KYUHYUN itu !!!!”desahku.

“Kau beruntung. Kau tahu kan bagaimana nasib sunbae sunbae yang pernah menyukai Kyuhyun dan mereka dipermalukan didepan umum oleh Kyuhyun? Lalu.. mereka, bersusah payah mendapatkan Kyuhyun dengan penuh pengorbanan. Sedangkan kau, kau langsung mendapatkannya begitu saja.”

Emm..Okay, setidaknya aku beruntung karena Kyuhyun memiliki wajah yang.. ehem, bilang tidak ya?
ya.. okay, tampan! *paksaan author* Tapi.. Aish.. siapa peduli  pada wajah kalau hatinya busuk begitu?Cih!
Appa… kau lihat? Aish, anakmu sekarang hidupnya menderita !!!
Ah, tapi tenang saja.. hihi~
Tidak akan ada seorang pun yang tahu kalau aku menikah dengan Kyuhyun.
Semua akan berjalan normal.. seperti tidak terjadi apa-apa.. haha.. setidaknya aku masih bisa menghirup udara segar..

~

KYUHYUN POV.

“Heh, babo! Ini!”kataku sambil melemparkan sebuah disk padanya.

“Mwoeya?”tanyanya sambil memutar mutar disk itu.

“Kau tidak tahu itu? Ckck.. berarti bukan salahku jika aku selama ini memanggilmu ‘Babo’!”

“Mwo? Heh, aku tahu ini disk. Yang aku tanyakan isinya bodoh..”ucapnya murka.

“Itu berisi cara singkat dan mudah untuk memahami Matematika! Sudah kubuat sedemikian rupa supaya kau bisa memahaminya. Kalau sampai tidak paham juga.. sebaiknya kau mengubur dirimu hidup hidup..!”

“Mwo? Aish..”

“Dan pastikan Matematikamu 100 !”ucapku sambil segera berbaring di ranjangku.. huah.. nyamannya..

“Mwo? 100? wah..sinting kau!”

“Itu normal bukan? Ah, atau jangan jangan kau tidak tahu nilai 100 itu bagaimana? Cih! Mana mungkin kau sebodoh itu..”

“Hm.. memang kalau aku dapat 100, kau mau memberiku apa?”

“Jangan tanyakan itu dulu.. sekalipun nilai 100 dikelas F itu bisa kudapatkan hanya dengan membalikkan telapak tangan, tapi kalau untuk Kau, kurasa itu bisa dikatakan ‘mustahil’..”

“-____-  Okay, teruslah mengejekku! Hm.. sekarang aku punya misi yang baik. Sekalipun ini tindak kriminal, tapi ini demi kebaikan.”ucapnya dengan mata berseri seri.

“Apa? Kau mau melakukan apa?”

“MEMBUNUHMU!”

~

~

YEON ME POV.

Tidak ada gunanya Disk ini..
Cih! Disk ini malah membuatku makin terpojok.
Bayangkan saja.. disetiap akhir materi selalu muncul kartun konyol yang berkata “YAK! Cho yeonme! Kau mengerti tidak? Pasti tidak , kan? BABO!”
Cih! Disk macam apa ini?
jika si Kyuhyun bodoh itu menyebarkan disk ini ke khalayak luar.. aku yakin toko yang menjual disk ini akan langsung gulung tikar! Okay, setidaknya dia kreatif… -____-

Aku berjalan menghampiri kalender kecil yang diletakkan di meja belajarku.

“5 hari lagi. Yap! Aku lulus 5 hari lagi. Berarti aku juga akan menikah 5 hari lagi..”desahku sambil memberi tanda silang pada kalenderku.

Bisakah waktu diperlambat.. ? Apa ini sudah takdirku?
Aish.. Tidak ada yang namanya takdir! Semua terjadi karena pilihan. Ne, pilihan.
Seandainya waktu itu eomma menolak untuk tinggal dirumah Kyuhyun, aku yakin semua ini tidak akan terjadi..  Tapi masalahnya eomma tidak mungkin menolak ituu…!!! T____T Jadi, ini takdir?

~

**

“Cho Yeonme!”teriak seseorang.

“Ah? Sungmin oppa..”kataku girang.

“Bagaimana kalau kita belajar bersama?”Tanyanya

“Ah, ne.. !”Kataku semangat. Huaa.. senangnya.. sekalipun belajar adalah hal yang paling kubenci, tapi.. kalau dengan Sungmin oppa.. Aku rela! ^^

“Yak! Sungmin!”teriak seseorang.

MWO? Si Iblis ? Kenapa dia memanggil Sungmin oppa?
Aish.. Jangan bilang kalau dia mau menghancurkan acaraku..

“Mwo?”Tanya Sungmin oppa

“Sudah.. Jangan buang buang waktumu hanya untuk belajar dengan manusia bodoh seperti yeonme.. Sia sia waktumu.. Sudah-sudah, kembali ke kelasmu!”perintah Kyuhyun.

“Aish, yak! Kyuhyun-ssi! Kau tidak boleh begitu..”omel Sungmin oppa.

“Waeyo? Aku lebih tau bagaimana si Bodoh itu..!”ucap Kyuhyun.

Aish, tau apa dia tentangku? Ha?
Cih! Enak sekali dia berkata begitu.. Hoek!

“Sungmin oppa! Kkhajja.. ! Kau tidak usah menghiraukan dia.. anggap saja dia tidak ada!”ucapku sambil segera berjalan.

“MWO?”teriak Kyuhyun.

Aku hanya bisa melihat wajahnya yang berapi api itu..
Jika bukan di sekolah, aku yakin aku sudah di habisi -____-
Ah, setidaknya saat ini ada Sungmin oppa didekatku, jadi dia tidak mungkin berani melakukan apapun.

“Cho yeonme..”ucap Sungmin oppa pelan.

“Ng? Wae?”tanyaku.

“Kau tahu sebenarnya Sunny.. mm.. dia..

“Kau masih menyayangi Sunny? Ne, aku tahu. Haha. Asal kau tidak membenciku, aku akan baik baik saja. Lagipula dia kan memang yeojachingumu.. ^^”

“Bukan itu.. tapi.. hah..”

“Oppa, gwaenchana^^”

“Dengar yeonme, aku tidak akan pernah membencimu. Aku menyukaimu. Arrasseo? Dan Sunny.. aku masih menyayanginya.. bahkan aku tidak tahu bagaimana cara melupakannya. Dia adalah bagian dariku, jadi aku akan selalu menyayanginya.. Apapun yang terjadi.”ucap Sungmin oppa.

Seandainya Kyuhyun bisa berbicara seperti—
MWO? Aish.. apa yang kupikirkan..?? Yak! Yeonme! Kau mulai gila.

“Sungmin oppa.. Aku..
Ah, haruskah aku ceritakan padanya kalau aku akan menikah dengan Kyuhyun? Anni! Bahaya!

“Aku harap kau tidak tersakiti karenaku.”ucapnya.

“Haha. Annio.. aku tidak akan pernah tersakiti.”

“Ah.. betapa plin plannya aku. -___-a”

“Anni, oppa. Gwaenchana!”

**

~

SUNGMIN POV.

Bagaimana bisa baik baik saja?
Aku menyakitimu, yeonme.
Dihari kencan pertamamu.
Kau tidak ingat?
Aish.. Seandainya yang kucintai bukan Sunny, aku tidak mungkin menyia nyiakanmu.
Kau itu benar benar baik. Arrasso?
Dan kau tahu betapa bodohnya aku terus terusan mempertahankan Sunny?
Dari awal saat dia meninggalkanku, sampai sekarang…
Sampai dia menyukai namja lain.

Aku tidak bisa melakukan apapun.
Aku hanya bisa membuatmu menangis dan sedih..
Ne,aku tahu. Kau tidak mungkin memperlihatkan kesedihanmu di depannku, tapi aku tahu kau sedih.
Aku  janji, aku akan menjagamu.. ^^
Aku tidak akan membiarkan Sunny menyakitimu.. :)

**

CHO YEONME POV.

“Heh!”Teriak seseorang, aku langsung berhenti.

“Mwo?”tanyaku pelan, aish, aku sedang tidak berselera untuk bertengkar ,Cho Kyuhyun. Jadi jangan menggodaku.  -.-

“Apa apaan kau, ha? Seenaknya saja kau berkata bergitu padaku! Cih! Mentang mentang ada Sungmin disebelahmu kau bisa melakukan hal itu, ha?”Omelnya.

Aish.. teruslah berceramah..
Aku tidak akan mendengarnya.. La~la~la~la..  -__-a

“Cho yeonme! Kau harus sadar diri. Kau itu ‘Babo’. Kuajari saja masih tidak bisa, apalagi diajari Sungmin? Aish.. kau tahu betapa bodohnya Sungmin itu? Dia hanya sok pintar.. dia bahkan han-

“CUKUP! Terserah kau mau berkata Sungmin oppa bodoh, cacat, atau apalah..! Aku tidak peduli! Kau tidak perlu mengurusiku! Jika aku tidak lulus, aku yang akan malu! Bukan Kau!!!!”teriakku sambil segera masuk ke kamarku dan membanting pintu.
Huft.. Ayolah..
Ck, kenapa dia itu selalu mengurusi hidupku, uh?
YA! Hidupku hidupku, hidupmu hidupmu!
Pernahkah aku ikut campur urusan pribadinya? Tidak kan?
Aish, tapi dia selalu saja ikut campur urusan pribadiku!

~

CHO KYUHYUN.

Dia itu kenapa?
Aish,
Wajahnya itu loh.. ckck.. seperti orang Babo!#plak.
dia berkata “Jika aku tidak lulus, aku yang akan malu! Bukan Kau!!!” cih! BABO!
Tentu saja aku juga kena dampaknya..
Bagaimana kalau beritanya masuk Koran?
Namaku pasti dibawa bawa.
“Cho Yeonme, istri dari Cho Kyuhyun adalah satu satunya yeoja yang tidak lulus ujian.”
Itu memalukan. Mau ditaruh dimana wajahku, ha?

~

CHO YEONME POV.

Okay, akan kubuktikan pada namja sialan itu kalau aku bisa!
Ne! Cho Yeonme  bukanlah yeoja babo seperti yang dia pikirkan.
Aish..  Okay, aku memang –agak- sedikit lamban dalam memahami pelajaran.
Tapi bukan berarti aku bodooh..

~

.

.

SUNNY POV.

“Cho Kyuhyun..”ucapku pelan.

Kyuhyun berhenti berjalan.
Dan berbalik, menatapku.

“Sunny-ssi. Sebaiknya kau tidak usah ikut campur lagi. Arrasso? Urusanmu dengan Sungmin, bukan denganku. Okay? Kau mengerti kan? Kau kan berpendidikan.. kau pasti mengerti.”Ucapnya sambil kembali berbalik dan berjalan. Aku bisa melihat punggungnya yang semakin menjauh.

“Cho Kyuhyun! Aku menyukaimu”teriakku.

Kyuhyun segera menghentikan langkahnya.
Dia diam sebentar..
Lalu kembali berjalan.

Aish, dia tidak berbalik? Atau setidaknya bertanya apa aku serius?
Dia tidak mengerti?

.

CHO KYUHYUN POV.

Apa apaan dia itu?  Dia barusaja mengatakan perasaannya padaku? Aish..
Dia tidak malu? Anni, bukan itu masalahnya. Tapi.. dia kan.. sungmin..
Ya tuhan..
Dia benar benar yeoja sinting! Tidak waras! Aiigo..
Dan dia benar benar tidak punya malu.

Okay, Lupakan..
Mm.. setidaknya dia menambah absen ‘Sunbae’ yang sudah menyatakan cintanya padaku.
Sudah ada.. 1..2..3…8… mm.. ada 6 sunbae!
Banyak kan? Sudah terbukti kan betapa terkenalnya aku ?
Aish.. dan yeoja babo itu, masih saja tidak mengakui ketampananku.. haha.
Okay, sekarang saatnya menyemangati  yeoja babo itu.

Ah.. itu dia.. haha. Jalannya benar benar seperti siput.
Kenapa baru sampai jam segini, uh?
Aku yang ‘berandal’ saja sudah datang subuh-subuh.
Benar benar tidak patut dicontoh.
Okay, saranku. ‘don’t try this at your school’ #Plak.

CHO YEONME POV.

Aish.. betapa gugupnya aku….
Ah.. aku pasti bisa ^^
Dan akan kubuktikan pada namja sialan itu kalau aku ‘PINTAR’
Uh, lihat saja nanti nilai raporku… ehehehe *smirk*

“Cho yeonme!”teriak seseorang.. suaranya lembut.. huaa.. Sungmin..

“Ne, opp-

KYUHYUN??? DIA??
Ommo… kenapa bisa memanggilku semanis itu? Aish..
Okay, apa lagi sekarang,ha?

“Hwaiiting!”ucapnya sambil mengepalkan tangannya dan tersenyum ke arahku.

Mwo? Apa yang dia katakan barusan? ‘Hwaiiting’ ?
Iblis seperti dia bisa berkata ‘Hwaiiting’ ? Apa aku tidak salah dengar? (==’)

Tanpa ba bi bu, Kyuhyun si namja tengik itu hanya tersenyum menyeringai, berbalik dan cepat cepat pergi menyusuri koridor yang menghubungkan dengan kelas A..
Dia meninggalkanku dengan penuh tanda tanya..

“Aish.. okay, Hwaiiting!”ucapku pelan..

.

.

~

“Kyunni-a.. Tadi appa-mu menelpon. Katanya dia bisa datang di hari pernikahan kalian. Hah.. Eomma sangat senang. Kita akan berbahagia bersama”ucap Hae Ra ahjumma sambil berteriak teriak girang.

Bahagia?
Bersama?

“Ada appa atau tidak, semua tidak akan bahagia, eomma..”jawab Kyuhyun lemas.

“Pernikahannya tinggal 3 hari lagi.. Eomma benar benar sudah tidak sabar, Kyu.”kata Hae Ra ahjumma sambil  menjerit girang.

3 Hari lagi? Benarkah?
Ah.. ayolah.. jangan ingatkan aku..

“Masih 3 hari lagi kan? Um.. baguslah. Setidaknya kau memberiku waktu untuk bernapas.”jawab Kyuhyun, kali ini pandangannya terfokus pada PSP ditangannya.

“Bisa dimundurkan sebulan lagi-kah?”tanyaku pelan,
Hah.. Okay, sekalipun aku tahu pertanyaanku ini sia-sia, tapi aku berharap Hae Ra ahjumma bisa mempertimbangkannya.

“Wae?  Apa kau tidak senang menikah dengan Kyuhyun ?”

Kalau aku berkata jujur, aku akan menyakiti Hae Ra ahjumma.
Bukan itu saja, kurasa juga akan sia sia aku berkata begitu.

“Anni. Bukan begitu maksudku.. mm.. kkeundae..

“Undangan sudah terlanjur di sebar yeonnie-ya..  Jadi tidak bisa dimundurkan lagi.”

“Undangan?”tanyaku.

Hae Ra ahjumma memandang Kyuhyun sebentar, lalu menatapku dengan pandangan bingung.

“Ah..Anni, maksudku.. mm.. Undangan untuk keluarga besar. Ne, untuk keluarga besar.” Ucap ahjumma sambil segera beranjak ke kamarnya.

“Oh…”Kataku pelan, aku menghela napas sebentar.
Lalu duduk di sebelah Kyuhyun yang sekarang sedang serius dengan PSPnya.

“Eommamu benar benar tidak waras, Kyu.”ucapku pelan.

“Begitulah..”

“Kyuhyun, kau punya uang?”

Kyuhyun berhenti memainkan PSPnya, dia menatapku.

“Uang?”tanyanya.

Aku mengangguk.

“Untuk apa?”

“Aku ingin tinggal di kos kosan setelah kita menikah. Aku akan mencari pekerjaan sampingan. Jadi uangmu pasti akan kukembalikan..”jawabku.

“Kau mencuri saja..”sarannya. Ommo! Ini bukan saran! Aish, apa yang dipikirkan namja iblis ini? -.-

Mencuri? Seorang Cho yeonme yang baik,manis,imut,rajin menabung,bersodakoh , dan tahlilan mencuri?
Benar benar Iblis kau kyuhyun…
Ckckk..

“Pertama kau harus mencuri barang yang kecil kecil dulu.. kecil kecil kan lama lama jadi besar.”lanjutnya.

“Jadi maksudmu, aku harus mencuri sesendok semen, lalu secuil batu bata, dan mengumpulkannya hingga menjadi rumah? Begitu? Kau sinting kyu? Aish.. Okay, sebaiknya aku tidak usah berkomunikasi denganmu! Kau SINTING!”Teriakku frustasi.
.

.

**

~

Huft… HARI INI! Pengumuman KELULUSAN! Ommo.. ommo… aku deg deg-an.
Ayo yeonme.. berusahalah terlihat ‘berpendidikan’.
Kau sudah belajar setengah mati, mana mungkin kau tidak lulus.
Aish.. Okay, yeonme-ya! FIGHTING!

“Yeonme-ya.. Kau belum lihat pengumumannya?”Tanya Sunhye.

“Sudah keluar?”

“Barusan sih sudah ditempel, kkeundae.. Aku belum lihat. Aish, jika aku tidak lulus, mungkin aku akan langsung bunuh diri. Lihat ini! Ini surat wasiat. Jika aku tidak lulus, maka aku akan gantung diri. Jadi, tolong berikan surat ini pada Siwon oppa, arrasso?”ucapnya sambil memberiku sepucuk surat berwarna pink.

Aish, sunhye-ya.. bagaimana mungkin dia punya pikiran seperti itu? ==’
Bahkan dia sudah menyiapkan surat wasiat.. ya tuhan..

“Kalau kau? Apa yang kau lakukan jika tidak lulus?”Tanya Sunhye.

“Aku akan lulus. Aku percaya, aku pasti lulus.”ucapku tegas.

“Kau tahu kan? Tahun lalu hanya 11 orang yang lulus. Padahal murid di kelas F ada 44. Jadi tidak sampai setengah yang lulus.. Bahkan tahun ini rencananya mereka akan membuat SUB Kelas untuk kelas F, karena dari tahun ke tahun makin banyak yang tidak lulus. ㅠ.ㅠ”

“Aku pasti lulus.”ucapku, kali ini melemah.

“Siwon oppa sudah mengajariku dengan penuh perhatian.. jadi aku harap aku bisa lulus. Dan jika aku tidak lulus, aku tidak ingin membuat Siwon oppa malu, jadi aku akan langsung menghilang..”

“Dengan cara bunuh diri, uh? Kau tidak kasihan pada orang tuamu? Ya! Kau anak tunggal mereka. Mereka hanya punya kau. Jangan hanya karena hal bodoh begitu kau bunuh diri. Kau tahu? Kau akan makin terlihat bodoh jika kau lakukan itu..”omelku.

“Yeonme-ya…”rengeknya sambil memelukku,

“Aku sampai sekarang juga tidak habis pikir kenapa aku bisa berpacaran dengan namja seperti Siwon.. kau tahu? Itu membuatku makin terlihat bodoh.. Setiap aku pergi ke kelas A untuk menemuinya, semua orang memandangku dengan tatapan menghina. Aku lelah..”rengeknya sambil menangis terisak di bahuku.

“Siwon menerimamu apa adanya.. Arrasso? Kau tidak boleh begini.. ^^ Kau punya aku. Dan kau itu lebih pintar dibanding aku.. kau percaya padaku?”

“Ne. Yeonme-ya.. aku pasti akan sangat merindukanmu. Berbahagialah.. Aku harap Kyuhyun bisa menjagamu.. Aku sudah menitipkanmu padanya..”ucapnya pelan.

“Ne.. goma-.. MWO???? KYUHYUN?? YA! Kau bicara apa , ha?”omelku sambil melepas pelukan Sunhye.

“Anni-a.. Aku hanya.. Mm.. ah, lupakan! Mm.. sekarang, ayo kita lihat pengumumannya!”ajaknya sambil menarik tanganku.

.

.

~

~

“Ommo..”
“Ya Tuhan..”
“Astaga. Bagaimana mungkin?”
“Dia yang waktu itu dapat peringkat 39 kan? Kenapa dia bisa menjadi lulusan terbaik?”

Kata kata itu yang terus kudengar sepanjang jalan menuju papan pengumuman.
Aku bisa merasakan tangan Sunhye yang mulai dingin.
Ne, dia pasti sangat gugup.
Aku juga.
Aish, apa ada yang salah dengan hasil ujiannya?
Kenapa semua orang membicarakan sesuatu yang ‘aneh’ ?

“Ya!Permisi.. Permisi… Minggir sebentar..”teriak Sunhye sambil berusaha menerobos kerumunan orang yang sedang memadati Papan Pengumuman itu.

Aku cepat cepat menutup mataku dengan kedua tanganku.
Dan membukanya perlahan..

“OMMMOOO!!”teriak sunhye.

Aish, apa dia tidak lulus? Astaga, aku harap hanphoneku sudah menyimpan panggilan darurat.
Bisa saja sunhye akan langsung bunuh diri detik ini juga.
Ah.. teriakannya menggema di telingaku. Oh tuhan..

Aku mulai mengintip perlahan.
membuka satu demi satu jemari yang menutup wajahku.
Dan mulai mencari namaku dari urutan paling bawah.. sampai…

Aish, kenapa tidak ada? Mana namaku? TT.TT

“Ya! Kenapa kau mencari di bawah! Lihat di paling atas!”teriak seseorang.

Atas?

Pelan pelan aku mengarahkan pandanganku pada papan yang paling atas.

“CHO YEONME”

Itu namaku…
namaku..
TBC

**

Mian kalo kepanjangan, *deep Bow*
And mian juga kalo postingnya kelamaan.. hehehe ^^V
Soalnya lagi sibuk UN & Test masuk SMA. Jadi Hiatus..
Semoga pada gak bosen saking kelamaan nunggunya.. TT..TT Mohon dimengerti..
Okay, makin lama makin hancur aja ni ff. haha.
Jadi, saat ini saya putuskan.
Komentar anda merupakan ‘penentu’ kelanjutan ff ini.
Kalo komennya sedikit, saya gak akan lanjutin *ngancam!* haha. #Plak. –ditabok reader kalap.

Okay, anyway. Komen yah? Don’t be silent reader, please :D

23 thoughts on “Cursed [part 3]

  1. Wuah.. Yeonme hebat! Haha, kyuhyun pasti bakalan kejang2 #plakplakplak

    Hwaiting yg bwt test UN & test msuk SMA.y!
    Ditunggu lanjutanya..
    Hwaiting yg bwt test UN & test msuk SMA.y!
    Ditunggu lanjutanya..

  2. hahah…lucu..daebak…. lanjutin saeng….haram klo nggak..wkwkwkkw
    nggak yangka si yeonme bisa jadi lulusan terbaik…kekeke…
    ntar nikahannya di buat tak terlupakan aja…biar ada sweet memori mereka..hehehe..maksa..yang nulis siapa coba..kakaka…
    bagus kog…. HWAIIITTTIIINNGG…!!!!

  3. wah..ni part lama bgt nunggu’ny..
    tp gk rugi kq dah nunggu lama2 cz cerita’ny keren bgt..
    seru..

    10000000 jempol bwt author’ny..

  4. ishhhh, kyu mulutnya beracun bgt c….
    pgn qw tabok rasanya….
    ayo chingu, lnjt ff.a….
    Hwaiting…ishhhh, kyu mulutnya beracun bgt c….
    pgn qw tabok rasanya….
    ayo chingu, lnjt ff.a….
    Hwaiting…

  5. waaaaahhh uda lama nunggu akhirnya dilanjut juga kekekekekek
    yeonme kalo berusaha pasti bisa hahahha aq masih penasaran ma 3 syaratnya kyu =.= tp pti salah satunya nyebarin undangan pernikahan hohoo
    thor c4 lanjut…

  6. waaaa~~~ akhirnya nongol juga…
    ceritanya makin seru…
    lanjut dong.. jangan di berhentiin,, kan nanggung banget ceritanya,, padahal seru loh…
    lanjut ya… dan klo bisa lanjutannya jangan lama-lama…

  7. Enga, krg puanjang malah :)
    Sumpah de,, pgn bgt aq lelepin itu si setan ke empang’a hae (~_~)
    Ayo yeonme, Semangat 45, perjuangkan sgala’a ^^
    Aq sebel jg ama sunny, bleeeee~

    LANJUUT!! Jng lama lg y, and hrs lbh pjg…

  8. baanyaaak… *katanya komennya nggak boleh sedikit.. XP*

    aiissh… si sunny tu emang nyebelin banget se..
    nggak dapet sungmin, malah mau ambil kyuhyun…

    si Yeonme bener2 peringkat pertama???
    lanjutin dong thor!!

  9. Maaf ya chingu, sy sekalian comment~ hehehe :)
    Sunny kok begitu sih?
    Perasaaan dy playgirl (?) yah?
    Lanjutt :D

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

