That Should Be Me [part 5]

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Author : love_yekyu

 

Categories: fanfiction, superjunior, romance, friendship, comedy(?), continued.

 

Main Cast : Kim jong woon/yesung, choi Siwon, park yunha

 

Support Cast : All members of Superjunior, choi Hyeri, Han Eun soo

 

Disclaim: ff ini murni karya author

 

Annyeong!!! Aku balik lagi dengan cerita baruu… Smoga aja critanya ga ngebosenin y!! >,<

Met baca readers!!! Jangan lupa tinggalin komen ya,, meskipun cma sepatah kata.. Author bakal seneng bangeeeeett!! Gomawo,, love you all!!

 

 

That Is Love

I love you like I have loved no other.

You may ask how I know I am in love,

Well let me tell you what love is.

 

When I am holding you in my arms,

I feel content and peaceful,

That is love.

 

When we are together,

I want to be nowhere else,

That is love.

 

When I do anything for you,

Just to see you smile,

That is love.

 

When you are sad,

I make you happy,

That is love.

 

When tears come to my eyes,

When I think of you and him,

That is love.

 

When we kiss,

And the world stands still,

That is love.

 

I love you. You are the one thing that can always make me happy.

 

You know I love you,

And yet you play games with my heart.

I know you do not mean it,

But each time you do it my heart grows weaker.

 

 

 

~~~~~~~~

 

 

 

 

 

Yunha POV

 

 

Kulangkahkan kakiku memasuki koridor kampus dengan senyum yang tak lepas dari bibirku.. Entahlah, semua kesediahan dan kemarahanku sudah hilang sama sekali, digantikan dengan rasa bahagia bercampur senang.. Aissh…entahlah, aku tak bisa menggambarkan perasaanku sekarang. Intinya aku sedang bahagia saat ini. Semalaman bersama dengannya, bertengkar dengannya, melihat wajah keasalnya, merasakan genggaman tangannya, merasakan pelukan hangatnya, minghirup aroma tubuhnya, memeperhatikan setiap detail wajahnya, aissh…kenapa begitu banyak hal tentangnya yang memenuhi ruang diotakku.. Bahkan senyumnya ketika mengantarku ke kampus pagi ini masih terekam jelas dimataku.. Ayolah park yunha, sadarlah!!!

Kuedarkan pandanganku ke seisi kelas mencari sosok hyeri untuk meminta maaf padanya. Aku yakin dia pasti sangat khawatir denganku. Kulihat, dia duduk dibangku biasanya tanpa basa-basi aku langsung menghampirinya, memeluknya lalu duduk disamping bangkunya. Ini sudah menjadi tempat kami, disamping hyeri selalu ada yunha.. Teman-teman yang lain pun seolah sudah hafal dan tak pernah mengganggu singgasanaku dan hyeri.

 

“Yakk otak lemot!! Kau kemana saja ha?? Kau mau membuatku mati mengkhawatirkanmu ha??” Bentaknya marah

 

“Hehehe… Mianhae hyeri~ya…jeongmal mianhae…” Kataku lembut berusaha meluluhkan hati sahabatku ini

 

“Huuffhh… Arra..” Jawabnya singkat lalu menghembuskan nafas panjang

 

“Hyeri~ya,,akuu….” Belum sempat aku menyelesaikan kalimatku, terlihat dosen kami memasuki kelas dan tanpa menunggu banyak waktu dia langsung memulai perkuliahan.. Sebenarnya aku tadi ingin mengatakan pada hyeri kalau aku tertarik dengan ajjusshinya itu. Tertarik??ayolah yunha!! Mau kau kemanakan siwon oppa ha??aissh..bahkan .aku benar-benar tidak bisa fokus pada mata kuliahku kali ini.. Diamataku semuanya berubah menjadi yesung yang sedang tersenyum…apa yang terjadi padaku??

 

~~~~~

 

Aku memasuki apartemen hyeri dengan semangat.. Sengaja aku menolak ajakan hyeri untuk makan siang hanya karena aku ingin segera mencari info terbaru Super junior di twitter dan internet.. Super Junior???tunggu dulu… Lebih tepatnya yesung… Namja ini benar-benar membuatku gila.. Lalu bagaimana dengan siwon?? Aiogoo..aku lupa mengaktifkan nomorku lagi, siwon oppa pasti sangat merasa bersalah padaku..

Kunyalakan TV dikamar ini sambil tetap sibuk mengotak-atik hp yang ada ditanganku. Puluhan pesan masuk dari siwon oppa, yang isinya minta maaf, kata-kata cinta, kangen, khawatir… Aisshh…sebenarnya aku ingin dia menjelaskan pada ku apa hubungannya dengan eun soo.. Tapi sudahlah,aku sudah tak marah lagi padanya.. Setelah aku selesai membalas pesan siwon oppa, mataku langsung dikagetkan oleh berita yang sedang ditanyangkan di TV.. Dia?? Yesung oppa mengenalkan yeojacingunya pada media.. Apa?? Beriata apa ini?? Tiba-tiba saja tubuhku terasa sangat lemas, handphone yang ada ditanganku terjatuh begitu saja seiring dengan air mataku yang juga jatuh.. Kenapa denganku?? Kenapa rasanya tidak enak saat melihat dia menggandeng mesra yeoja yang ada disampingnya..?kenapa air mataku tidak bisa ku tahan?? Kenapa rasanya sakit? Seperti benda tajam yang menusuk tepat pada ulu hatiku.. Dia bahkan bukan siapa-siapa, tapi kenapa aku menangis hanya karena yesung?? Dia bukan siapa-siapa bagiku.. Bukankah aku seharusnya bahagia melihat dia sudah mempunyai yeojacingu..

 

“Yunha, ada apa??” Tanya hyeri khawatir yang langsung menarik tubuhku kedalam pelukannya.

 

“…….”

 

“Ituuu…. Ajjushii??” Tanya hyeri bungung menatapku yg masih diam dalam pelukan hyeri dengan mata yang menatap kosong kearah TV dan air mata yang terus mengalir dari pelupuk mataku. Aku bingung dengan diriku sendiri…sangat bingung…

 

“Aissh..aku sudah menduga akan seperti ini… Aku tahu kau jatuh cinta pada pamanku.. Tanpa sadar kau selalu membicaraknannya, kau selalu menanyakannya padaku.. Tapi aku selalu berpura-pura menutup mataku, karena aku ingin kau setia pada siwon oppa, yunha~ya!”

 

“………” Mendengar penuturan hyeri seperti ini menambah rasa sakit dalam hatiku… Apa benar aku jatuh cinta padanya?? Aku rasa memang benar…

 

“Sudahlah hentikan tangisanmu…” Bujuk hyeri

 

“Hyeri~ya…hiks hiks…aa…aak..akkkuu,, aku harus bagaimana??” Tanyaku berusaha menghentikan isakanku

 

“Jalanilah semua apa adanya, pada akhirnya nanti takdirlah yang akan menentukannya untukmu” jawab hyeri lembut lalu mengusap air mataku.

 

“Gomawo hyeri~ya!!” Kataku parau dan sekali lagi kupeluk tubuh sahabatku.. Mungkin takdirku adalah berada disisi siwon… Aku terlambat menemukanmu yesung~a… Kenapa aku menemukanmu saat semuanya seperti ini??

 

~~~~~~

 

Siwon POV

 

Aku benar-benar sangat terkejut mengetahui kenyataan bahwa yesung hyung menyukai yeojaku. Bagaimana mereka bisa saling kenal?? Bahkan disurat kabar pagi ini, sudah tersebar berita bahwa mereka jalan bersama kemarin malam. Foto-foto mereka pun terlihat sangat mesra. Pantas saja aku tidak bisa menemukan yunha kemarin. Bahkan aku tak bisa menghubungi handphonenya. Apa sebenarnya yang terjadi antara mereka berdua?? Kata-kata yesung hyung pagi ini benar-benar mengganggu pikiranku, sampai-sampai aku tidak bisa fokus menjalani aktifitasku hari ini, bahkan sutradara sampai memarahiku beberapa kali karena aku lupa pada skenario yang seharusnya sudah kuhapal diluar kepala.

Setelah selesai syuting, aku mendapat telefon dari leeteuk hyung yang menyuruhku langsung menuju gedung SM-Ent siang ini. Kami akan mengadakan konferensi pers memperkenalkan yeojacingu yesung hyung. Aisshh…aku tahu konferensi pers ini pasti untuk menyelesaikan berita yang beredar pagi ini. Tunggu! Apa yesung hyung akan mengenalkan yunha?? Tidak mungkin…!

 

“Hyung,, siapa yeoja yang akan diperkenalkan pada media??” Tanyaku langsung tanpa basa-basi pada leeteuk hyung

 

“Dia shin hyun hee, waeyo??”

 

“Oh..anii, hanya saja yeoja itu…..”

 

“Aku tahu, tenanglah! yesung tidak akan mungkin membawa yunhamu kesini… Lagipula yunha dan yesung tidak ada hubungan apapun, aku sudah mendengar semua penjelasannya… Yang penting sekarang cepatlah kau kemari.. Kami sudah berkumpul,.”

 

“Baiklah hyung….” Sahutku singkat lalu kuputuskan sambungan telefonnya dan bergegas menuju SM-Ent. Jadi mereka tidak ada hubungan apapun?? Aissh…ayolah siwon, kenapa kau jadi berprasangka buruk pada hyungmu… Lagipula yunha tidak mungkin mengkhianatimu.. Kaulah yang menyakitinya dengan pergi bersama eun soo… Baiklah nanti setelah pekerjaanku selesai aku harus segera menemui yunha..

 

 

 

 

~~~~~~

 

 

 

 

Yunha POV

 

 

 

Setelah melihat tayangan itu aku sama sekali tidak beranjak dari kamar ini, aku benar-benar tidak bertenaga untuk melakukan apapun.. Kenapa aku bisa jatuh cinta pada namja aneh itu secepat ini. Dan kenapa aku harus bertemu dengannya serta jatuh cinta padanya saat aku sudah memiliki namjacingu dan dia sudah memiliki yeojacingu. Aissh…air mata sialan!! Air mataku sama sekali tidak mau berhenti mengalir…

 

“Yunha~ya, sudahlah hentikan tangisanmu… Siwon oppa ada diluar menunggumu…” Kata hyeri lembut sambil membelai rambutku pelan. Siwon oppa?? Aku tidak boleh seperti ini dihadapannya, dia pasti sakit hati jika mengetahui aku menyukai hyungnya itu.. Aku harus tetap setia pada siwon oppa, apapun yang terjadi. Segera kuhapus air mataku dan berlari ke kamar mandi untuk membasuh mukaku dan berganti pakaian. Lalu akupun segera menemuinya, seperti biasa dia selalu terlihat sempurna. Tadinya aku berharap setelah melihat wajahnya aku akan bisa melupakan yesung, tapi ternyata pikiranku salah. Aku sama sekali tidak bisa mengganti rekaman wajah yesung diotakku.. Aisshh..yunha babo!! Kau bisa menyakiti siwon oppa kalau terus-terusan seperti ini.

 

“Jaggi~ya!! Kau menangis??” Kata siwon oppa khawatir lalu menarik tubuhku kedalam pelukannya. Lagi-lagi aku teringat perlakuan yesung saat memelukku,

 

“……….”

 

“Mianhae jaggi, aku sudah membuatmu menangis.. Eun soo bukan siapa-siapa, dia hany….”

 

“Sudahlah oppa, aku sudah tau.. Sungguh aku tidak marah pada oppa, aku menangis karena…ehm..karena aku merindukan eomma…” Jawabku berbohong.. Aku tidak mungkin jujur padanya, dan mengatakan bahwa aku menangisi yesung.. Itu tidak akan terjadi..

 

“Kalau begitu kita kerumahku saja, dirumah ada eomma, pasti nanti bisa mengurangi rasa rindumu.. Kajja..”

 

“Ne..” Jawabku singkat lalu berjalan mengekorinya menuju mobil.. Semoga nanti aku bisa melupakan yesung, bukankah lebih baik jika aku bersama dengan namja yang mencintaiku. Itu sudah lebih dari cukup bagiku…

 

 

 

 

~~~~~~~

 

 

 

 

@ siwon’s house

 

Akhirnya sekarang aku benar-benar berkenalan dengan eun soo secara resmi. Aku tak menyangka bertemu dengannya dirumah siwon oppa. Dan aku juga tak menyangka ternyata eun soo sudah sangat akrab dengan keluarga choi. Saat aku dan siwon oppa tiba dirumah ini, kami melihat eun soo yang sedang memasak bersama dengan nyonya choi.. Aisshh, sungguh sempurna, cantik, pintar memasak, lembut, apa lagi yang kurang coba?? Beda sekali denganku, membedakan garam dan gula pun aku tak bisa. Tapi jangan kalian pikir aku akan segera meninggalkan rumah ini karena aku melihat eun soo, itu tidak benar!! Bagaimanapun juga aku tetap mempunyai sopan santun, kali ini aku dan siwon oppa sedang duduk dimeja makan menunggu nyonya choi dan eun soo selesai memasak.

 

“Taraaaaa…. Chochoberry cake buatan eun soo….” Teriak ajjhuma senang lalu menghidangkan kue itu dihadapan kami

 

“Aahh, ini kan buatan kita eomma.. Kita membuatnya bersama..” Potong eun soo sambil tersenyum manis ke arah ajjhuma. Eomma?? Eun soo memanggil nyonya choi “eomma”??? Astaga,,,!!

 

“Aisshh,, jangan memandangku seperti itu oppa… Apa aku tidak boleh main kesini??” Sahut eun soo lalu duduk disamping siwon oppa.. Aigoo, mereka berdua sungguh serasi..

 

“Yakk! Kau bicara apa eun soo… Kau sudah kuanggap sebagai anak ku sendiri… Kepergianmu selama dua tahun tidak akan merubah apapun…iya kan siwon~a??” Sahut nyonya choi lembut, Kulirik siwon oppa yang sekarang sedang duduk dihadapanku. Kalihatan sekali bahwa dia takut menyakitiku, dan aku melihat raut wajah kebingungan disana..

 

“Ehhm…nn…ne eomma..” Jawab siwon oppa singkat

 

“Ayolah kita makan,, yunha kau harus merasakan kue buatan eun soo.. Dia ini sangat pandai membuat kue, dan kue ini adalah kesukaan siwon.. Aku ingat dulu eun soo sering sekali datang kesini untuk membuat berbagai macam kue…” Celoteh ajjhuma lalu memotongkan kue untukku..

 

“……..” Aku tak bisa mengatakan apapun saat ini,, aku benar-benar bingung.. Aku hanya membisu, memakan kue yang ada dihadapanku dan sesekali tersenyum menanggapi cerita-cerita ajhhuma tentang eun soo dan siwon oppa. Ternyata ajhuma belum tahu bahwa siwon oppa sudah berpacaran dengaku, selama ini dia mengira kalau kedekatanku dengan anaknya hanyalah sebatas sahabat dekat… Dan lebih parahnya lagi, ternyata ajhhuma masih menganggap eun soo sebagai yeojacingu siwon oppa. Aku benar-benar seperti orang bodoh sekarang!!!

 

 

 

~~~~~~

 

 

 

“Mianhae jaggi~ya..” Bisik siwon oppa memecah kebisuan antara kami. Kali ini aku sedang duduk didalam mobilnya yang terpakir didepan apartemen hyeri. Entahlah, sedari tadi aku tak bisa mengucap sepatah katapun, aku juga tidak menangis ataupun marah-marah.. Semuanya terlalu rumit bagiku, yasung,siwon,eun soo,hyun hee,, mereka semua silih berganti muncul dikepalaku…

 

“Jaggi~ya, kumohon jangan diam seperti ini… Aku lebih senang melihatmu marah-marah dari pada diam seperti ini..”

 

“………”

 

“Kau mau aku menjelaskan apa??eun soo?? Dia …”

 

“Tak ada yang perlu dijelaskan, aku sudah tahu..” Kataku singkat lalu bergegas kubuka pintu mobilnya dan berjalan pelan menjauhinya..

 

“Jaggi, kumohon dengarkan aku..” Tiba-tiba siwon oppa menarik tanganku, membuatku mengehentikan langakah kakiku dan dia memutar tubuhku sehingga aku berhadapan dengannya sekarang..

 

“Eun soo hanyalah masa laluku, percayalah!!” Teriak siwon oppa, mengguncang-guncang tubuhku pelan

 

“Lepas…!! lepaskan…” Bisikku dingin..

 

“Jaggi..kumo….” Belum sempat dia menyelesaikan kalimatnya, aku dengan cepat menghentakkan cengkeraman tangannya dan berlari sekuat tenagaku menjauhinya.. Aku butuh sendiri sekarang… Kulihat dia berusaha mengejarku, tapi aku segera melaju dengan taksi yang ada didepanku… Aku ingin sendiri…

 

 

~~~~~~

 

 

 

Siwon POV

 

Aku telah menyakitinya, aku benar-benar menyakitinya… Bagaimana ini?? Dia bahkan tak mau mendengar penjelasanku… Semua ini gara-gara eun soo.. Aku harus menemuinya sekarang juga, aku tak peduli kalau sekarang sudah larut malam.. Astaga?? Larut malam?? Lalu yunha?? Dia pergi kemana malam-malam begini… Aku segera berlari menyusuri koridor apartemen untuk menemui hyeri.. Dia pasti tahu dimana yunha akan pergi…

 

“Hyeri, kumohon cari yunha sekarang.. Aku tidak bisa menjelaskan apapun saat ini..baru saja dia pergi ke arah utara naik taxi… Ppali!!.” Kataku panik

 

“Mwo!! Ne… Aa..aku ambil kunci mobil sebentar…” Katanya bingung… Lalu aku segera berlari menuju mobilku dan mengemudikannya kerumah eun soo.. Aku akan menegaskan padanya, supaya dia tidak muncul lagi dihadapanku atapun keluargaku.. Aku tahu mungkin ini kejam, tapi bukankah lebih kejam saat dia meninggalkanku tanpa kabar, dan sekarang dia kembali lalu bersikap seolah tidak terjadi apapun.. Aku sudah muak dengannya…

 

Ting tong!!!

 

Ting tong!!!

 

Kupencet bel rumah eun soo dengan tidak sabar… Tak lama kemudian dia muncul dibalik pintu dengan piyama bergambar mickey mouse, kesukaanya..

 

“Oppa…” Sapanya senang… Tanpa berkata apapun, kutarik tangannya memasuki mobilku….

 

“Kita mau kemana??” Tanyanya dengan senyum ceria… Ah, rasanya aku tidak tega menghancurkan senyumnya.. Tapi aku harus mengatakan ini…

 

“Kita tidak akan kemana-mana, aku hanya ingin bicara empat mata denganmu..” Jawabku datar tanpa memandang kearahnya.. Aku yakin,jika sedikit saja aku menatapnya, maka aku tak akan sanggup mengatakan semua ini…

 

“Waeyo??” Tanyanya bingung

 

“Aku mohon padamu!! Mulai detik ini jangan muncul lagi dihadapanku ataupun keluargaku…”

 

“…….”

 

“Sejak kau meninggalkanku dua tahun lalu, kita sudah tak punya hubungan apapun… Kau tahu kan yeoja yang kuajak kerumah tadi siapa?? Dia yeojacinguku… Aku sangat mencintainya..” Kataku tegas masih tanpa memandang kearahnya…

 

“Jj…ja..dii.. Oppa ingin aku pergi dari kehidupanmu..?”

 

“Ne..” Jawabku singkat… Aku dengar dia terisak menahan tangisnya.. Aku sudah membuatnya menangis?? Malaikat kecilku menangis karena aku… Dulu bahkan aku tak akan pernah membiarkan setetes air mata keluar dari mata indahnya… Tapi sekarang??? Kulihat dia berlari keluar mobilku memasuki rumahnya sambil menangis…

 

“Mianhae eun soo~ya… ”

 

 

 

~~~~~~

 

 

 

Yesung POV

 

 

Saat ini aku sedang makan malam di cafe kesukaanku bersama hyun hee.. Perusahaan meminta kami untuk sering terlihat bersama, supaya media tidak curiga dan percaya bahwa kami benar-benar menjalin suatu hubungan.. Inilah yang tidak kusukai menjadi seorang artis, urusan pribadiku selalu saja menjadi sorotan media… Aisshh…menjengkelkan!!

 

 

~~~~~~

 

 

 

Yunha POV

 

Kulangkahkan kaki ku pelan memasuki sebuah cafe kecil, didekat sungai han… Aku masih mengingat dengan jelas saat yesung oppa menggenggam tanganku memasuki cafe ini, mungkin aku tak akan pernah lagi merasakan genggaman tangannya.. Dan juga aku sudah memikirkan ini matang-matang, aku akan merelakan siwon oppa untuk eun soo.. Karena pada kenyataannya, akulah yang menjadi orang ketiga antara mereka..

Sebelum kakiku sepenuhnya memasuki cafe, aku dikagetkan dengan sebuah pemandangan yang membuat hatiku seakan ditusuk oleh seribu jarum tajam. Dia sedang makan malam dengan yeojacingunya,

 

“Yesung oppa, kenapa melihatmu bersanding dengan yeoja lain rasanya lebih sakit dibanding melihat kedekatan siwon oppa dan eun soo..” Bisikku lirih..

Aku benar-benar bodoh!!! Kaki ku bahkan tak sanggup untuk melangkah keluar apalagi masuk ke dalam, dan kau tahu?? Aku sekarang hanya diam berdiri mematung diambang pintu cafe memandang mereka berdua… Shiit!!! Bahkan kini dengan mudah air mataku jatuh membasahi pipiku.. Dasar yunha babo!! Kau ini benar-benar lemah!!

 

 

 

~~~~~~~

 

 

 

Yesung POV

 

 

Dia??kenapa dia berdiri disana?? Aku menatap yeoja yang sedang berdiri mematung diambang pintu cafe, pandangannya kosong, wajahnya pucat…dan aku bisa melihat dengan jelas dia sedang menangis.. Ada apa dengannya??

 

niga animyeon andwae

neo eobsin nan andwae

na ireoke haru handareul tto illyeoneul

na apado joha

nae mam dachyeodo joha nan

geurae nan neo hanaman saranghanikka

 

Aku dikagetkan dengan hp ku yang berbunyi, hyeri calling!!!

 

“Yeoboseyo!!” Sapaku tanpa mengalihkan pandanganku dari yunha

 

“Ajjusshi,, bantu aku cari yunha,, ppali!!” Suara hyeri terlihat sangat panik

 

“Ada apa ini??”

 

“Akan kujelaskan jika ketemu,, yang penting cari dia, ppali..”

 

Tuuutt tuuuut!!! Hyeri memutuskan sambungan telefonnya cepat,

 

 

“Ada apa yesung~a???” Tanya hyun hee bingung

 

“Tunggu aku disini…” Kataku singkat lalu beranjak mendekati yunha.. Tapi tiba-tiba dia berbalik dan berlari kencang menjauh dari ku… Kenapa dia?? Apa semua ini gara-gara siwon.. Kalau iya, aku tak akan memaafkan dia.. Lihat saja siwon~a..

Segera kulangkahkan kaki, berlari menyusulnya..

 

“Yunha~ya,, berhenti…” Teriakku berusaha menghentikan langkahnya.. Tapi dia sama sekali tak menghiraukanku..

 

“Yunhaaaa” teriakku sekali lagi, tapi kini aku berhasil menggapai tangannya dan dia berhenti tanpa menoleh ke arahku…

 

“Yunha~ya, gwenchana??” Kataku lembut sambil berusaha menata nafasku yang tersengal-sengal karena berlari…

 

 

 

~~~~~~

 

 

 

Yunha POV

 

Aku tersadar dari lamunanku saat melihat dia beranjak mendekat kearahku.. Aissh… Aku tak ingin terlihat lemah… Dengan segera aku berbalik dan berlari sekuat tenagaku..

 

“Yunha~ya,, berhenti…” Teriaknya sambil berlari mengejarku…

 

“Yunhaaaa” teriaknya lagi, tapi kini tenagaku sudah habis, aku benar-benar sudah tidak kuat lagi untuk berlari dan dia berhasil menghentikan langkah kakiku

 

“Yunha~ya, gwenchana??” Katanya lembut sambil berusaha menata nafasnya yang tersengal-sengal karena berlari..  Aku harus kuat!! Segera kuhapus air mataku,kutarik nafas dalam-dalam dan berbalik berusaha tersenyum kearahnya…

 

“Ne, gwenchana… Kenapa oppa mengejarku…?” Kataku parau berusaha menyembunyikan kesedihanku.. Bagaimanapun juga aku tidak boleh membebaninya dengan cintaku.. Tidak boleh!!!

 

“Babo!! Kenapa kau berlari….” Sahutnya lalu menarik tubuhku kedalam pelukannya…

 

“Oppa, jangan seperti ini… Yeojacingumu nanti cemburu…” Kataku berusaha menahan air mata yang mendesak ingin keluar lalu kudorong tubuhnya agar melepaskanku….tapi percuma, dia bukannya menlepaskanku tapi malah mengeratkan pelukannya… Aku hanya bisa pasrah menerima setiap perlakuannya, dia menggenggam tanganku, menarikku agar mengikutinya…

 

“Aku tidak mau ikut!!!” Kataku singkat berusaha berhenti dan melepaskan tangannya, tapi lagi-lagi percuma… Bagaimanapun juga dia lebih kuat dariku…

 

“Duduk!!!” Perintahnya setelah kami sampai di dalam cafe… Kulirik yeojacingunya, cantik dan terlihat sekali kalau dia itu yeoja yang berpendidikan… Dengan segera kubungkukan badanku menyapanya lalu duduk,,

 

“Dia yunha…” Sahutnya lembut, memandangku sambil menahan tawa.. Aissh… Apa yang dia tertawakan?? Ini bahkan tidak lucu!! Dasar aneh..!

 

“Ne, park yunha imnida…” Kataku singkat,

 

“Aku sahabat yesung oppa..!” Tambahku… Aku tidak mau yeoja itu salah paham…

 

“Aigoo… Kau sungguh menggemaskan,, pantas saja….”

 

“Pantas saja apa??” Tanyaku bingung karena dia tiba-tiba saja dia menghentikan ucapannya saat yesung oppa memelototkan mata kearahnya… Aku semakin bingung melihat tingkah mereka berdua…

 

“Anii…. Kita pulang bersama, kajja…!” Sahutnya mengalihkan topik pembicaraan

 

“Mianhae, aku bisa pulang sendiri…” Tolakku ramah sambil kupaksakan bibir ini tersenyum..

 

“Yesung tidak akan membiarkan yeoja yang dia sayangi pulang sendirian, apalagi malam-malam begini…” Sahutnya sambil tersenyum dan mengerlingkan mata kearah ku..

Yesung?? Kenapa dia tidak memakai panggilan sayang,, oppa misalnya, atau yeobo..!!?? Dan apa yang dimaksudkan yeoja yang disayangi yesung oppa?? Aisshh… Membingungkan…!

 

“Yakk!! Kau ini tidak bisa jaga rahasia. Ha??..” Teriak yesung oppa lalu memelototkan mata kearah hyun hee…

 

“Hahahahahaha… Lihatlah wajahmu memerah…” Sahut hyun hee sambil tertawa geli..

 

“Aissh..aku tunggu dimobil..” Tiba-tiba yesung oppa berdiri, membayar makanan dan bergegas menuju mobil tanpa menunggu kami…

 

“Jujur, akuuu..aku tidak tahu arah pembicaraan kalian..” Kataku jujur pada hyun hee

 

“Hahahaha… Sudahlah,, ayo kita pulang, kajja!!”

Aissh.. Apanya yang lucu??aku bertanya serius tapi dia malah tertawa… Kulangkahkan kaki ku enggan, mengekorinya menghampiri yesung oppa yang menunggu dimobil… Mereka berdua benar-benar pasangan yang aneh,, gak ada mesra-mesra nya sama sekali.. Malah sepanjang perjalanan dia menyuruhku duduk didepan, disamping yesung oppa.. Sedangkan dia sendiri malah memilih duduk dibelakang. Jangan-jangan yeoja ini tipe yeoja yang tidak bisa bersikap romantis pada namjacingunya… Aigoo…kasihan sekali yesung oppa kalau begitu..! Tapi mungkin saja yesung oppa menyukai yeoja seperti dia,, ya,pantas saja mereka pacaran… Aishh…mengingat kenyataan ini membuatku kembali ingin menangis.. Menyedihkan..!

 

 

 

~~~~~~

 

 

 

“Yakk!! Kau ini senang sekali membuatku khawatir ha?? Aku sudah mencarimu kemana-mana” Bentak hyeri setelah aku sampai di apartemen..

 

“Aku kan tidak menyuruhmu mencariku..” Jawabku singkat lalu kuhempaskan tubuhku disofa

 

“Yakk!! Aissh… Kau tahu, aku dan siwon oppa mencarimu… Dan ternyata kau malah pulang bersama ajjushiku.. Apa kau ini tidak bisa mencoba untuk setia ha?? Aku tahu kau menyukai ajusshiku… Tapi ingatlah kalau kau ini sudah punya namjacingu..” Celoteh hyeri marah

 

“Aku akan memutuskan hubunganku dengan siwon oppa..” Kataku datar

 

“Mwo!! Kau sudah gila ha?? ”

 

“………”

 

“Aishh…dengar! Aku sudah menghubungi siwon oppa bahwa kau sudah pulang.. Dan dia sedang dalam perjalanan kemari.. Aku tidak mau tahu, masalah kalian harus diselesaikan malam ini juga..”

 

“Yakk!! Apa kau tidak lihat ini jam berapa!?? Jam 2 pagi… Aku harus segera tidur..! Bilang padanya kesini besok saja..”

 

“Yakk!! Kau selesaikan urusanmu sekarang atau aku tak akan mau berbicara dengamu lagi..” Ancam hyeri tajam, aku tahu dia bermaksud baik agar masalahku segera selesai, dengan sangat terpaksa aku menunggu kedatangan siwon oppa di ruang ini, belum lama aku menunggu kudengar bel berbunyi, dengan segera hyeri membukakan pintu dan siwon oppa masuk lalu duduk disampingku.. Sedangkan hyeri menjauhi kami menuju kamarnya..

 

“Jeongmal mianhae jaggi, aku mengaku salah karena aku tak pernah menceritakan eun soo padamu, tapi sungguh dia hanya masalaluku! Percayalah!! dan dengan segera aku akan mengenalkan kau secara resmi sebagai yeojacinguku pada eomma dan appa, kalau perlu kita langsung menikah saja..”

 

“Tidak oppa,, akulah yang seharusnya mundur… Akulah yang mejadi penghalang kalian..” Jawabku tegas

 

“Andwae!!! Itu tidak benar… Aku sudah menemui eun soo, dan dia berjanji tidak akan muncul dihadapanku lagi… Aku dan eun soo sudah selesai..” Kali ini aku benar-benar kaget mendengar penuturannya, selesai??

 

“Selesai?? Semudah itukah oppa mengatakan selesai??”

 

“Jaggi, dia yang pergi meninggalkanku.. Jadi sejak dia pergi 2 tahu lalu, aku sudah menganggapnya selesai..”

 

“Apa kau tahu alasan dia meninggalkanmu??”

 

“Aku tak butuh alasannya..”

 

“Dia pergi pasti punya suatu alasan oppa… Jangan sampai nanti kau menyesal.. Cobalah dengarkan penjelasanya..”

 

“Shireo… Aku tak akan menyesal.. aku akan merasa menyesal jika aku kehilanganmu,jaggi…”

 

“Sekarang katakan dengan jujur oppa, katakan kalau selama ini kau tak pernah merindukannya sedikitpun, katakan kalau kau tak pernah mengingatnya sedetik pun, katakan padaku oppa..!”

 

“Aa…akuu… Aku tak pernah sedik….” Belum sempat oppa menyelesaikan kalimatnya, terdengar handphonenya berbunyi…

 

“Yeoboseyo!!”

 

“……..”

 

“Mwo!!! Aa…aku segera kesana…!”

 

 

 

~~~~~~~~TBC~~~~~~

 

 

 

Note: tarrraaaaaa!!!! Gmana readers??? Hahahaha…aku sndiri g nyangka knapa nih ff jdinya bgini… Mian kalo ga sesuai harapan readers… But leave your comment please..!! :D gomawo…

18 thoughts on “That Should Be Me [part 5]

  1. fuaaaaaahhh udah seneng banget chapter 5 ini keluar cepet, pas dibaca tbc nya pas banget di tengah jalan begitu. Authorrr kenapa engkau suka banget bikin reader seperti saya ini jadi penasaran????!!! *plaak*
    puhliiisss daku udah ga sabar pengen tau ending cerita iniii >_<

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s