Saranghae Chinguya [part 1]


Main Cast    :
– Cho Kyuhyun
– Park yoon Ha(gue!)
– Lee Dong Hae

Genre : Romance/frienship

Rating : AG

Length : Chapter/Part

PS: Pertama-tama mau ngucapin makasi yang sebesar-besarnya buat para admin yang sudah dengan iklas ngepost FF saya ini# nangis sambil sujud syukur

Kyuhyun’s POV

Aku berjalan sambil sesekali mengambil nafas pelan, menikmati segarnya udara desa Mokpo yang sudah lama tidak ku rasakan. Ya Mokpo tempat kelahiranku dan dia. Aku meninggalkan desa ini empat tahun yang lalu untuk melanjutkan sekolahku di kota.
Aku kembali untuk menjemputnya kesini seperti janjiku empat tahun yang lalu.

plash back
” Kyuni-a apa kau akan benar-benar pergi? lalu siapa yang akan menemaniku naik pohon lagi, siapa yang akan menemaniku tanding game, dan yang paling parah lagi,.. siapa yang akan menemaniku lari saat aku ketauan mencuri mangganya kim Ajjumah?” rengek gadis yang dari tadi sibuk menarik-narik lengan bajuku.
” aisssh! jinjja! Yooni-a,… aku hanya pergi ke kota  bukannya akan pergi keneraka! apa kau tak bosan menanyakan hal yang sama selama 4 jam ini? kalau aku hitung mungkin itu sudah lebih dari 300 kali kau mengatakannya. Lagi pula empat tahun lagi aku akan kembali untuk menjemputmu, dan kita akan pergi bersama-sama ke kota untuk melanjutkan kuliah bersama! arra?!” teriakku mulai kesal pada yeoja ini.
” ya! dasar babo! aku bisa tuli mendadak karena teriakanmu itu kau tau!”
” kau juga sih! Akukan sudah bilang aku akan kembali lagi, dan saat aku kembali, kita akan pergi bersama ke kebun mangga Kim ajjumah untuk mencuri satu keranjang mangga, anggap saja pembalasan dendam selama empat tahun”.
” tapi kau benar-benar akan kembalikan? kau tidak akan melupakan janjimu itukan?” katanya lagi sambil mengedip-ngedipkan matanya. oh,… noumu kyeoptta,…
” ne,… kau tenang saja. Tapi kau juga harus janji padaku. Kau juga harus tetap menungguku selama 4 tahun itu arra?!”
” ne,.. arrasho,.. kkeunde,.. kau yakin mau mencuri mangga Kim ajjumah sampai satu keranjang? Dia kan banteng tanpa tanduk!”
” kkeroum,.. lalu kita jual untuk bekal ke kota!” aku tersenyum evil kearahnya.
“YA! BERANINYA KALIAN!”
tiba-tiba terdengar teriakan Kim ajjumah yang memekakkan telinga itu. Terriakannya bahkan di iringi suara gemuruh dan petir menyambar-nyambar, pohon-pohon berjatuhan, kaca-kaca pecah dan langit seakan runtuh( author lebei).
akhirnya aku dan Yooni lari tunggang langgang. udah kayak prajurit tempur yang kehilangan senjata tapi tiba-tiba musuh menyerbu dengan biadabnya. Ya,.. begitulah kira-kira.

plash back and

Aku tersenyum ketika mengingat kembali serpihan-serpihan kecil tentang kenangan aku dan dia. Dia adalah temanku sejak kecil Satu-satunya yeoja yang paling ingin aku lindungi selain eomma dan Ahra noona.
Aku duduk di sebuah bangku panjang di bawah pohon yang sangat rindang. Tempat dimana dulu aku sering menghabiskan waktu dengannya. Tempat ini tidak berubah sedikitpun dari sejak aku tinggalkan. Aku kembali menghirup udara segar ini. Apakah kesegaran ini tidak bisa aku bungkus saja dan aku bawa kembali ke kota?
Aku langsung tersadar dari lamunanku yang sangat hikmat ketika tiba-tiba saja,…
PLETAK
Aku merasakan ada sesuatu yang berhasil mendarat dengan sukses diatas kepalaku sampai kepalaku terhuyung. Aku langsung terpana ketika menyadari benda apa yang sekarang sedang tergeletak dengan manis di genggamanku, ya benda yang tadi menimpa kepalaku dengan biadapnya.
” sendal jepit?” desisku.
Aku langsung mendongakkan kepalaku untuk melihat keatas pohon. Cih,.. ada seorang yeoja yang tidur tertelungkup di sebuah ranting pohon yang cukup besar untuk sekedar menyangga badan mungilnya itu. Dia benar-benar tertidur. Aku tidak dapat melihat wajahnya karena terhalang batang pohon dan tentu saja karena dia tertidur di ranting yang cukup tinggi. Perhatianku langsung tertuju pada kaki kirinya. Sendal yang satunya lagi masih menempel dikakinya dan aku rasa hanya dalam hitungan detik, sendal itu pasti langsung menyusul pasangannya. benar saja sendal itu sudah terlepas dan bersiap untuk medarat lagi diatas kepalaku. Tapi aku tidak sebodoh itu. Aku langsung menangkapnya sebelum sendal sialan itu berhasil menimpa kepalaku lagi. Aku memandang takjup pada gadis itu bagaimana mungkin dia bisa tidur dengan sangat lelapnya diatas sebatang pohon. Dalam hidupku hanya satu yeoja yang bisa melakukan semua itu. Ya,.. itu pasti dia. Entah kenapa hatiku sangat yakin kalau yeoja sialan itu adalah dia. Yoon Ha, Park Yoon Ha, Yooniku,..
Aku langsung melemparkan sendal yang ada di genggamanku kearahnya, dan bingo,.. sendal itu mendarat tepat dikepalanya, sehingga membuatnya kehilangan keseimbangan dan terjatuh dari pohon itu. Oh,.. aku rasa itu pasti sangat sakit.
tapi tampaknya pikiranku salah,.. buktinya dia tampak baik-baik saja.
Dia berdiri masih dengan mata terpejam sambil meguap dan sesekali mengucek-ngucek matanya. God,.. itu benar-benar dia. Kini aku bisa melihat wajahnya dengan jelas. Itu memang dia.
” Yooni-a,..” panggilku ragu. Dia menghentikan kegiatannya(mengucek mata sambil menguap) dan memandang kearahku dengan tatapan kaget.

Yoon Ha’s VOP

PLETAK
Aku merasakan ada sebuah benda asing yang menimpa kepalaku. Seketika itu juga kepalaku oleng dan langsung membuat badanku terjerembab. Aku merasakan pinggangku nyeri. ‘ hah,.. pasti terjatuh lagi’ batinku.
ya ini memang rutinitasku sehari-hari.
Aku sudah mengganggap pohon ini sebagai rumah keduaku. Aku melakukan segalanya disini,  makan, belajar(meski jarang), Main Game psp, melamun, dan tentunya tidur. Aku sudah terbiasa jatuh dari pohon ini dan bahkan tak jarang aku mendapati tubuhku tergeletak dibawah pohon saat terjaga karena saking tidak ngehnya kalau sudah terjatuh(ribet banget sie bahasa gue).
” Yooni-a,…” aku mendengar seseorang memanggil namaku dengan ragu. Eh,.. suaranya seperti familiar. Aku langsung membuka mataku dan mulai menyimak wajah orang yang telah bicara padaku. Aku langsung terpana melihat wajahnya. bukan karena wajahnya aneh atau mirib allien,.. tapi karena wajah itu,… dia
” Yooni-a,.. ayo pulang ppali,..  appa dari tadi mencarimu “. kata seseorang dan aku langsung mengalihkan pandanganku padanya.
” Dong Hae oppa,..” dia adalah kakak sepupuku dia memang sering memanggil appa dan eommaku seperti aku memanggil mereka. bukannya memanggil dengan sebutan paman atau bibik atau sebagainya.
aku kembali mengalihkan tatapanku pada namja yang dari tadi sedang berdiri di depanku. Dan ternyata dari tadi dia menatapku. Benar tak salah lagi itu memang dia. Aku masih memandangnya dengan tatapan cengo.
” ah.,… Kyuni-a,.. apa itu kau? ah,.. ternyata benar kau!” kata donghae oppa semangat. Sedangkan aku masih setia dengan tampang super cengoku. Tapi tiba-tiba saja,..
” kyuni-a,.. kau pasti datang untuk menjemput Yooni kan?” kata Dong Hae oppa tiba-tiba.
” ne,..” jawabnya dengan mantap.
” tapi sepertinya kau tidak bisa membawanya,…” tambahnya lagi sambil menggantungkan kalimatnya.
” waeyo??” tanya Kyuhyun.
” karena dia sudah tidak ingat denganmu. Dia mengalami Amnesia!” kata dong Hae oppa lagi. Apa-apaan dia itu. Apa dia sedang menyumpahiku?
” oppa!” kataku dengan nada menuntut. Dong Hae Oppa langsung berbalik kepadaku sambil mengedipkan matanya. tentu saja Kyuhyun tidak melihatnya karena dia berada persis di belakang dong Hae oppa.
” oppa,.. nugu?” tanyaku setelah sadar dengan situasi dan kondisi. Ku rasa kami berbakat dalam masalah akting.
kyuhyun tampak kaget.
” yooni-a,.. kau tidak mengingatku? kau tidak mengenaliku?” tanyanya sambil menyentuh pundakku.
” dia mengalami amnesia sekitar tiga tahun yang lalu,..” Dong Hae oppa melanjutkan dustanya.
” kenapa? apa yang terjadi padanya?” tanya Kyuhyun lagi suaranya mulai bergetar.
” dia terjatuh dari pohon ketika dia tidur siang”. jawab Dong Hae oppa cepat. huh,.. kenapa alasannya seperti itu? tidak elite  banget rasanya kalau mengalami amnesia karena jatuh dari pohon!
” apa kalian pernah mencoba alternatif untuk menyembuhkannya?”
” kami sudah mencoba segala cara dan semampu kami”. Jawab dong Hae oppa lagi. Kali ini dia menjiplak kata-kata dokter di drama-drama yang telah memponis mati pasiennya.
” apa kalian pernah mencoba untuk mengobatinya dengan cara melakukan hal-hal yang dia lakukan sebelum dia kehilangan ingatannya? Kalau berdasarkan drama-drama yang aku tonton, orang yang kehilangan ingatannya akan mendapatkan memorinya kembali jika dia mengalami hal yang sempat di alaminya sebelum dia mengalami insomnia eh amnesia!”
jawab kyuhyun panjang lebar.
” Kalau itu maksudmu, itu juga sudah aku lakukan! aku berulang kali menjatuhkannya dari pohon! tapi bukannya dia jadi ingat pada masalalunya tapi malah jadi babo!” jawabnya enteng.
” ya oppa!” kataku tidak terima. Dong Hae oppa kembali menatap tajam kearahku dengan memasang muka seakan mengisyaratkan
‘ please deh,.. kali ini aja!’ dan dengan sangat teramat terpaksa sekali banget, akhirnya aku kembali memilih untuk diam.
Aku melirik kearah Kyuhyun yang mulai terlihat prustasi. Dia terlihat berusaha untuk mencari sesuatu di saku celananya. Kemudian dia tampak menggambil hpnya dan berjalan kearahku.
” Yooni-ah,. kau yakin tidak bisa mengenaliku? coba kau lihat ini,…”
Dia memperlihatkan hpnya padaku. Aku melihat Photo kami saat mengenakan seragam Smp. Kalau tidak salah itu pas hari kelulusan. Aku langsung pura-pura membelalakkan mataku pertanda kaget.
” Aaaaaa!” teriakku sambil menunjuk hp itu.
” kenapa? apa kau mengingatnya?” tanyanya penuh harap.
” aaaa,.. oppa,.. Hpmu keren sekali! pasti sangat mahal!” sentakku sambil tersenyum-senyum gaje
” ya! bukan itu maksudku! Ya hyung! tampaknya ulahmu itu memang sudah benar-benar membuatnya babo!” teriaknya sambil mengacak-ngacak rambutnya.
” mwo?! kau bilang aku apa? aku babo? ya Cho Kyuhyun kau yang babo! Aku bahkan sering menang tanding game denganmu!” jawabku geram.
” Ya! kau ingat itu?! kau pura-pura ya?!”
ops,.. aku keceplosan. aku langsung menggigit bibirku. Dong Hae oppa langsung memukul kepalaku dengan biadap.
” dasar babo! kenapa kau bisa keceplosan seperti itu si!” teriaknya.
” oh,,.. jadi kalian mengerjaiku ya! jangan pikir aku akan melepaskan kalian begitu saja! terutama kau Park yoon Ha!” Teriak Kyuhyun sambil mengacungkan telunjuknya padaku. Aku langsung bersiap untuk naik keatas pohon. Tapi gagal kerena dia keburu menarik pinggangku dan menahan kepalaku dengan ketiaknya.
” ya! rasakan ini! wangi kan Yooni-a? aku belum mandi,… ciumlah wangi tubuhku sampai kau puas!” dia terus saja menahan kepalaku di ketiaknya. sial tenaganya kuat sekali. Aku rasa ini cara yang paling biadap untuk menyiksa orang. Sedangkan Dong Hae oppa hanya tertawa ngakak sambil memegangi perutnya.

TBC

Ini FF juga  udah sempet  aku publish di blog aku ndiri
di   parkyoonha.wordpress.com
kalau ada yang mau n rela,.. mampir-mampir kesana juga ya,… :P
Dan satu lagi,… don’t be silent reader oke,…
Koment Wajib!!

14 thoughts on “Saranghae Chinguya [part 1]

  1. wkwkwkwk,siang2 ngakak parah…
    Kyuhyun bener2 evil sejati :D
    suka kalimat yg nie ‘dengan sangat teramat terpaksa sekali banget’haha gokil.part 2 d tnggu banget :)

  2. Oww… Kyu Evil bgt dah..
    Mncuri mangga tk ongkos k’kota! Hhaha
    Trus ksian itu Yoonha, bau psti tuh.. Hhahaoonha, bau psti tuh.. Hhaha

  3. hahahahahahha…..
    lucu lucu lucu….
    ada2 aja deh si kyu, masa kepalanya yoonha ditaruh di ketiak si??? hahaha bau tu kayanya, belum mandi lagi. hahaha…#pletak

  4. setan setan,, ckckckck~ aya2 wae klakuan lo [-0-]
    HAHAHAHAHA~
    ud jng d pgang trs peyut’a, ntr d sangka hamil lg :)
    d poon? Kaia onyet ajj sama kaia hyukie ^.^v
    mana pala d simpen d ketek lg! Weleh weleh…

    LANJUUTT!!!

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s