Don’t Give an Expectation If You Can’t Love Me [part 3]

Author : park ha ni a.k.a nisa

Genre : romance,humor (?)

Rating : PG

Length : chapter 3 of ??

Main Cast : cho kyuhyun, park ha ni, lee donghae

Support cast : choi minho *anggep aja marganya sama dgn hani*

Disclaimer : the story, park hani and cho kyuhyun are mine., *dibacok sparkyu*.  DON’T COPAS and DON’T BASHING!!!!!

Warning : gaje,membosankan, kurang deskripsi, aneh, typo(s) dll

Ps : annyeong haseyo readers, saia kembali dengan membawa part 3 *tabur duit bareng kyu*. terima kasih untuk para readers yang sudah komen di part sebelumnya. Saia sampai terharu atas respon positif kalian.

Buat para silent readers, tolong tinggalkan jejak kalian. Jangan main petak umpet. Okay??

-happy reading-

Kyuhyun pov

KYAAAAAA

Aigo kenapa suaranya nyaring sekali? Bisa-bisa telingaku tuli seketika..

”aish kau ini berisik sekali. Ada apa bodoh??”

”yak, kyu apa yang telah kau lakukan?!? Kenapa jadi seperti ini?? Hiks.. hiks…”

”yak, kenapa kau menangis?? Aku kan tidak melakukan apa-apa padamu..”

Dia mengambil sebuah bantal berwarna hitam dan menyodorkan(?) bantal itu di depan wajahku

”tidak melakukan apa-apa katamu?? Lalu ini apa?! Kenapa kau membuat pulau baru di bantal kesayanganku!! Ini hadiah dari appa sebelum beliau berangkat ke jepang, bodoh!!! Aish bau sekali. Cepat cuci bantal ini. Aku tidak mau mati gara-gara bau air liurmu yang memabukkan ini..!”

”aish begitu saja marah. Ya sudah nanti aku bawa ke laundry. Sekarang aku mau pulang. Aku mau mandi karena mulai dari kemarin aku belum mandi. Mau temani aku atau tidak??” aku menyeringai mesum kearahnya.

”berhentilah berpikiran mesum bodoh!! Dan lagi aku tidak nafsu denganmu! Sudah sana pulang..”

Hani mendorongku keluar dari rumahnya.

”dua puluh menit lagi aku jemput..” teriakku dari halaman rumahnya

”iya cerewet…” dia pun berteriak tidak kalah nyaring dariku

tiga puluh menit kemudian…..

Hani pov

Tiiiiiinnn tiiiinnnnn

Aish berisik sekali. Tidak sabaran sekali setan satu itu. Aku pun segera keluar menemuinya.

”kau ini tidak sabaran sekali. Aku kan masih menyisir rambut!!”

”yak! Aku ini sudah menunggumu sepuluh menit bodoh. Sudahlah walaupun kau menyisir rambutmu sebanyak seratus kali pun, kau tidak akan berubah menjadi cantik. Sudah ayo berangkat..”

Aku menggembungkan pipiku kesal. Aku mengais-ngais (?) isi tas ku. Aish kemana perginya barang itu.?

”kyu-a tunggu sebentar ya. Sepertinya ada yang tertinggal”

Aku pun masuk kembali kedalam rumah. Ah itu dia ternyata terjatuh disini. Aku memasukkan barang itu kedalam tasku.

”kyu-a ayo berangkat. Barangnya sudah ketemu”

“memangnya apa sich yang tertinggal?”

”hmmm, ada dech..”

================

Kyuhyun pov

Tidak lama kemudian kami sudah sampai di parkiran sekolah. Aku melihat hani merogoh-rogoh tasnya, mengeluarkan sebuah kacamata dan memakainya. aku dan murid lain yang ada diparkiran memandang hani aneh.

” heh bodoh. Kenapa kau memakai kacamata hitam disaat langit mendung begini?? Kau ini gila atau bagaimana?! Kau tidak malu dilihat murid-murid yang lain?”

”aish, aku memakai kacamata karena akhir-akhir ini pesona pangeran donghae sangat menyilaukan. Apalagi aku duduk disebelahnya, jadi agar aku bisa melihat dengan jelas, aku memakai kacamata ini.Aku tidak peduli dengan pemikiran orang lain tentangku. Yang penting aku nyaman dan senang memakainya. Hehehe..” dia tersenyum menampakkan barisan gigi putihnya kearahku.

Ya, satu hal inilah yang membuatku jatuh cinta pada seorang yeoja polos dan bodoh ini. selama apa yang dilakukannya membuat dirinya nyaman, dia tidak akan pernah peduli dengan apa yang orang pikirkan tentangnya. Dan satu hal lagi yang aku sukai darinya, dia selalu tampil apa adanya dan tidak pernah meniru gaya orang lain. Dia selalu menjadi diri sendiri. Haaahhh sepertinya rasa cintaku bertambah kepadanya.

Tanpa terasa kami sudah sampai di pintu kelas dan si raja lohan sedang berdiri di depan pintu dan menatap hani aneh.

” annyeong hani-a., gwenchanayo??”  Aish kenapa hanya hani yang disambut?? Apa aku hanya dianggap pajangan etalase yang sedang berjalan, eh?? Ternyata dia sudah menabuh genderang perang padaku. Ok, akan aku layani dengan senang hati.

”eh?? Maksudmu??” hani terlihat sedikit kaget mendengar pertanyaan si raja lohan.

”hmm, kenapa kau memakai kacamata hitam?? Apakah kau sedang berkabung??” si raja lohan bertanya dengan wajah yang terlihat sedikit prihatin. Aigo pertanyaan konyol macam apa ini?? Hahaha…

”aniyo. Apakah kau tahu donghae-a kalau aku memakai kacamata ini karenamu??”

”de??”

”aish,. Sadarlah kalau kau itu sangat mempesona. Sangat menyilaukan mataku. Makanya aku memakai kacamata ini. Hehehe..”

”hahaha. Jinjjayo??”

”sungguh. Aku tidak bohong..”hani mengangguk mantap

Huuuaaaa apa-apaan ini?? Telingaku panas!!! Panas!!!! Sebaiknya aku langsung masuk saja. Dan dengan sengaja aku menabrak bahu raja lohan.

”yak, kyu kenapa kau menabrak donghae??”

”aniyo. Hanya saja tiba-tiba telingaku menjadi panas. Sepertinya ada dedemit disini.,”

”ya kau itu dedemitnya kyu., hahaha”

”masukkan saja telingamu ke dalam freezer kyuhyun-ssi,. Supaya dingin. Hahaha”

MWOYA?? Dia mengejekku??awas kau lohan!!!!!

”YAK, RAJA LOHAN!! DIAM KAU ATAU KAU AKAN KU CINCANG HIDUP-HIDUP DAN KUJADIKAN MAKAN SIANG IKAN PIRANHA DI BONBIN!!!!!!!”

Hani pov

Aigo kenapa hari ini harus bertemu dengan kim songsaenim lagi?? Apakah tidak ada pengajar yang lain?? Haaaaahhhhh….

”yak, hani-ssi kenapa kau memakai kacamata hitam seperti itu?? Apakah kau tiba-tiba menjadi buta karena pesonaku??”

Mwoya?! Sudah tua masih saja berulah (-.-’). Perlu dimusnahkan songsaenim seperti ini.,.

”aniyo songsaenim.., hanya saja saya sedang sakit mata gara-gara seseorang..” aku berkata sambil melirik donghae,. Dia sedikit salah tingkah sepertinya..

”ada tugas yang harus kalian kerjakan. kerjakan soal matematika ini mulai dari halaman 100-250. kalian mengerjakannya berkelompok. Tiap kelompok terdiri dari dua orang dan dikumpulkan dua hari lagi. ah iya donghae-ssi, berhubung kau siswa baru disini dan belum terlalu mengerti materi yang saya ajarkan, kau satu kelompok dengan hani-ssi ya..”

”ne songsaenim..”

Omona! Aku satu kelompok dengan pangeran donghae?? Apakah aku tidak salah dengar?? Hahaha ternyata menjadi orang pintar sepertiku adalah sebuah berkah…

”interupsi songsaenim. kenapa bisa begitu?? Bukankah hani pasangan sejati saya jika ada tugas kelompok seperti ini??” aish apa-apaan bocah setan ini? Kenapa masih protes? Sialan!!

”aish kyuhyun-ssi, kau itu sudah bertahun-tahun berpasangan dengan dia, tapi otakmu tetap tidak berjalan. Tetap saja bodoh. Apalagi dalam hal matematika. Untung saja kebodohanmu itu tertutupi oleh tampangmu yang  tampan tiada tara itu.”

 

Kyuhyun pov

”ada tugas yang harus kalian kerjakan. kerjakan soal matematika ini mulai dari halaman 100-250. kalian mengerjakannya berkelompok. Tiap kelompok terdiri dari dua orang dan dikumpulkan dua hari lagi. ah iya donghae-ssi, berhubung kau siswa baru disini dan belum terlalu mengerti materi yang saya ajarkan, kau satu kelompok dengan hani-ssi ya..”

”ne songsaenim..”

IGE MWOYA??? Apa songsaenim tua itu sudah bosan hidup? Kenapa haniku harus satu kelompok dengan raja lohan itu?? Andwaeeeee!!!!!!!

”interupsi songsaenim kenapa bisa begitu?? Bukankah hani pasangan sejati saya jika ada tugas kelompok seperti ini??” aku protes besar-besaran (?) kepada songsaenim.

”aish kyuhyun-ssi, kau itu sudah bertahun-tahun berpasangan dengan dia, tapi otakmu tetap tidak berjalan. Tetap saja bodoh. Apalagi dalam hal matematika. Untung saja kebodohanmu itu tertutupi oleh tampangmu yang  tampan tiada tara itu”

Ya tuhan aku dibilang bodoh?? Tapi tak apalah setidaknya songsaenim mengakui kalau aku ini tampan. Hahaha… tapi nasibku bagaimana?? TT_TT

Donghae pov

”ada tugas yang harus kalian kerjakan. kerjakan soal matematika ini mulai dari halaman 100-250. kalian mengerjakannya berkelompok. Tiap kelompok terdiri dari dua orang dan dikumpulkan dua hari lagi. ah iya donghae-ssi, berhubung kau siswa baru disini dan belum terlalu mengerti materi yang saya ajarkan, kau satu kelompok dengan hani-ssi ya..”

”ne songsaenim..”

Yes! Akhirnya kesempatanku untuk bisa memanfaatkan gadis tolol dan polos ini datang juga. sepertinya menyenangkan ’bermain-main’ dengannya.  Permainan dimulai hani-a..!

===========

Hani pov

Toooottt toooootttt

Yeeeyy waktunya istirahat. Haduuh aku lapar. Tapi aku lupa membawa uang saku.  Bagaimana ini??. untung saja aku bawa psp. aku bermain game saja untuk mengurangi rasa lapar ini. tiba-tiba kyu menghampiriku.

”sedang apa??benda apa yang kau pegang itu?kenapa bentuknya aneh begitu?”

”aku sedang bermain game bodoh. Kau tidak tau ini benda apa?”

Dia menggeleng pelan

”aigoo, kau ini hidup di planet apa? Masa barang terkenal seperti ini kau tidak tau. Ini namanya psp bodoh” aku berkata sambil mengetuk-ngetukkan jari telunjuk ku ke dahinya.

”HOOOOOO. Sepertinya keren. Bolehkah aku meminjamnya??” dia menatapku sambil mengeluarkan jurus mata setannya yang mengerikan.

”kau janji tidak akan merusaknya kan??” aku menatapnya ragu

”janji..” dia langsung mengambil psp hitam kesayanganku. Dia membolak-balik psp yang ada ditangannya kemudian dia mengocok-ngocok psp itu. Aigoo psp ku!!

”YAK CHO KYUHYUN APA YANG KAU LAKUKAN?! KENAPA KAU MENGOCOK-NGOCOK PSP KU?? KAU PIKIR SEDANG MEMBUAT MILKSHAKE, HA????” aku berteriak murka di depan wajahnya lalu mengelus-ngelus psp ku dengan sayang.

”aku kan tidak tau cara memakainya, jadi ya harap maklum” dia berbicara dengan entengnya. Aigo sepertinya bocah ini sudah bosan hidup.

BUUUGH!!

Aku memukul kepalanya dengan novel harry potter yang aku pinjam diperpustakaan.

Dia meringis kesakitan.

”aish kenapa memukulku?? Kalau aku bertambah bodoh bagaimana??”

”biarkan saja! Sudah pergi sana. Kau itu mengganggu saja.”

===========

Akhirnya pulang juga. Aku lapar sekali. Dirumah tidak ada makanan dan lagi aku tidak bisa memasak. Kalau aku memasak, bisa-bisa rumah keluarga Park hanya tinggal pondasinya saja. Andwae!!! Bagaimana ini?? Tiba-tiba saja kyu lewat disebelahku.Ahaaa aku tau solusinya…

Aku berjalan menghampiri kyu. ”kyu-a aku pulang denganmu ya hari ini..”

”eh, tumben?? Kau kesambet setan apa?? Biasanya kan kau pulang bersama si lohan itu.”

”aish berhentilah memanggilnya lohan bodoh! Dia itu jika ingin disamakan dengan ikan, lebih cocok disebut dengan ikan arwana. Ikan yang sungguh cantik dan mempesona.” aku berkata sambil membayangkan seekor ikan arwana tetapi dengan kepala donghae. Huuaaa cantik sekali  >.<

”yak, dia itu lebih pantas disebut ikan lohan atau ikan cupang sekalian. Hahaha..,” kyu memicingkan matanya ”kenapa kau tiba-tiba ingin pulang denganku? Pasti ada maunya..”

Aku tersenyum kepadanya ” aku lapar kyu. Dirumah tidak ada makanan dan lagi aku tidak bisa memasak. Traktir aku. aku tadi lupa membawa uang. Hehehe”

”shireo! kau pikir aku ini eommamu ha??”

”jebal. Aku belum makan dari tadi pagi..” aku menatap wajahnya yang bisa diartikan –kau akan mati detik ini juga jika tidak mentraktirku-

”aish, ok ok. Jangan menatapku seperti itu. Kau membuatku takut saja. Ayo kita pergi..”

=============

Sekarang kami ada disebuah cafe khas makanan indonesia yang ada dipinggir jalan. Hoooaaa ramai sekali.

”permisi, ada yang bisa saya bantu??” tanya seorang pelayan

”hmm, aku mau bakso, roti bakar dua porsi, dan es krim coklat ukuran super jumbo.”

”aigoo, kau mau merampok ku, hah??” tanyanya kesal.

”aish sudah diam. Anggap saja amal. Oh iya, kau tidak memesan makanan juga?”

Pelayan tersebut melihat kearah kyu dengan tatapan terpesona. Ckckck kenapa sih setiap yeoja yang melihat kyu selalu terpesona??

”aku pesan jajangmyeon dan es krim vanila”

”ok. Ditunggu ya pesanannya..” pelayan itu mengedipkan matanya kepada kyu. Issh dasar yeoja genit.

”kyu, sepertinya pelayan tadi terpesona melihatmu. Aku heran kenapa sih setiap yeoja yang melihatmu pasti terpesona? Kau kan jelek.”

”mwo??jelek katamu?? Aku ini tampan babo. buktinya mereka terpesona melihatku. Sudah akui saja kalau aku ini tampan. Hahaha”

Aku menggelengkan kepala,.ya tuhan kenapa aku punya sahabat seperti dia??apa salahku dimasa lalu??

Tidak sampai lima menit, makanan kami pun datang., aish kenapa  kuah bakso ini penuh dengan sayuran?! Aku mulai menyingkirkan sayuran-sayuran itu.

”yak hani-a kenapa sayurnya tidak dimakan?? Malah disingkirkan seperti itu”

”kau kan tau kalau aku tidak suka sayur, kyu..”

”aish, ya sudah sini aku makan. Daripada dibuang seperti itu..,”

Kyu mengambil sayuran di mangkuk ku dengan sumpitnya dan langsung memakannya. Aigoo seperti kelinci saja.

Beberapa menit kemudian..

”hoooaaa kenyang.,” kyu menepuk-nepuk perutnya

”iya aku juga, tapi aku masih merasa lapar kyu.,”

”aish dasar perut karet!”

”kyu-a, gomawo..”

”ne cheonmaneyo hani-a” dia mengacak rambutku sampai berantakan. Aigoo -_-

==========

Huuuh capeknya..aku merebahkan tubuhku dikasur empukku ini. Sebaiknya aku mandi dulu saja, badanku sudah seperti bau kambing.

Drrrt drrrt drrrt

Aish siapa sih yang menelponku sore-sore begini?? Mengganggu orang istirahat saja. Saat melihat layar handphone, aku agak sedikit kaget. Minho? Ada apa dengan bocah itu?

”yeoboseyo”

”yeoboseyo. Nuna aku sekarang sedang dibandara incheon. Tolong jemput aku.”

”mwo?? Bukankah kau akan di jepang selama seminggu? Tapi kenapa sudah pulang??”

”aku lupa kalau besok ada ujian. Jadi aku pulang duluan. Cepat kesini”

”aish ara. Tunggu sebentar..”

Aku langsung menutup telpon ku. Aku segera mengambil handuk dan mandi secepat mungkin. Kemudian aku langsung menelpon kyu.

”yeoboseyo”

”yeoboseyo kyu-a, bisa antarkan aku ke bandara incheon sekarang?”

”buat apa?? Jangan bilang kalau kau mau bunuh diri dengan cara dilindas ban pesawat. Tidak keren sekali cara bunuh dirimu”

”yak setan!!! Siapa yang mau bunuh diri. Aku mau menjemput minho. Dia sekarang sedang di bandara menungguku. Antarkan aku, jebal..”

”oh begitu.aku kira kau mau bunuh diri. Hehehe. Ok, tunggu 10 menit lagi. Kita naik mobil hyukkie hyung”

”ok aku tunggu”

Tidak lama kemudian suara mobil sampai di depan rumahku. Mungkin itu kyu. Aku segera keluar. Ternyata itu memang kyu, langsung saja aku masuk kedalam mobil. Dan kami langsung meluncur ke bandara.

Kyuhyun pov

Ya tuhan kenapa makhluk disampingku ini begitu menggiurkan?? Walaupun hanya memakai kaos lengan panjang, celana jeans pendek sepaha (?), sandal jepit., dia begitu menggoda. Aku menelan ludah dengan susah payah. Kyu tahan dirimu.jangan berbuat macam-macam pada gadis yang kau cinta. Aku menarik nafas dan berulang-ulang menghembuskannya.

”kyu, waeyo??” hani terlihat sedikit khawatir

”ani..” aku menggeleng pelan

”lalu kenapa kau menghembuskan nafas dengan berat seperti itu?? Apa kau sakit?” hani menempelkan telapak tangannya ke dahi ku.

”aish, aku tidak apa-apa hani-a.” aku mengambil kain di atas dashboard, lalu kuberikan kepada hani. ”tutupkan kain ini ke pahamu, kau tidak mau aku berbuat macam-macam kan?”

Dia mengambil kain yang kuberikan  dan sedikit mengerucutkan bibirnya. Aigo manisnya >.<

”dasar mesum!”

==========

Hani pov

Aish dimana sih bocah satu itu? Dia bilang sudah sampai di bandara, tapi tidak terlihat sama sekali batang hidungnya.

”Nuna! Hyung! Aku disini” seseorang melambai-lambaikan tangannya kearahku. Aku dan kyu langsung menghampirinya. Minho langsung memelukku.

”nuna, bogoshippoyo..”

”aigo, padahal baru tidak bertemu tiga hari, tapi kau sudah kangen padaku. Ternyata aku orangnya ngangenin ya. Hahaha”

”aish, kau itu dari mana saja minho-a? Kami dari tadi sibuk mencarimu. Aku kira tadi kau sudah pulang duluan. ” kyu mulai mengomel tidak karuan. Sebenarnya siapa sih kakaknya? Aku atau dia? (=.=)a

”mianhe hyung. Tadi aku masih ke toilet. Sudah ayo pulang. Aku ingin istirahat.”

”ne kajja..”

Kyuhyun pov

Ya tuhan kenapa sepi sekali? Aku melihat ke arah hani, ternyata dia tidur. Mungkin dia terlalu lelah. Saat aku melihat minho, ternyata namja itu sedang menekan-nekan tombol di sebuah benda kotak. Sesekali menyunggingkan senyum kemenangan. Pantas saja dari tadi dia diam. Memangnya apa yang sedang dilakukannya ya?

”minho-a, sedang apa kau?? Sepertinya asik sekali.”

”aku sedang bermain games hyung”

”mwo? Gomes? Itu kan nama orang”

”aish bukan gomes, tapi games”

“apa? Gemes??”

“yak, hyung kau ini tuli atau bagaimana?? Aku ini sedang bermain games. G-A-M-E-S!!! Bukan gomes atau gemes!!!” minho berteriak murka. Aigo mengerikan sekali (-_- ;). Ternyata kakak dan adik sama saja.

“aish ara ara minho-a”

Tiba-tiba hani terbangun “yak, kalian itu berisik sekali. Aku jadi tidak bisa tidur!”

Kruyuuuk Kruuyuuk.,.

”suara apa itu?”
”nuna aku lapar.nanti buatkan jajangmyeon ya,” pinta minho dengan wajah memelas

”minho-a, kau ingin aku memasak?? Bisa-bisa rumah kita kebakaran! Aku tidak mau jika keesokan harinya rumah kita hanya tinggal pondasinya saja”

Tiba-tiba hani tersenyum kearahku ” kyu, nanti kau jangan langsung pulang ya. Mampir kerumahku dulu. Ara?”

”ne arasseo” haduh perasaanku kok jadi tidak enak ya?? Seperti ada sesuatu yang akan terjadi

TBC/END???

Hooaaaa akhirnya kelar juga part . Gimana?? Jelek dan aneh kan?? Sudah pasti!!. mianhe baru saia post sekarang, karena tugas kuliah saia numpuk kayak cucian baju (?) *derita anak kuliahan*. mungkin part selanjutnya agak lama karena tugas saia banyak yang belum selesai *emang ada yang nunggu?* #plak. Seperti biasa dimohon komen, kritik dan sarannya. Gomawo..

14 thoughts on “Don’t Give an Expectation If You Can’t Love Me [part 3]

  1. Kyu mesom donghae nya jahat -_- ah kirain apaan ternyata bantai nya diilerin (˘_˘”) ditunggu lanjutannya ya author

  2. Hahahaha wak keren cinggu ..hmm aku blm bca part 1 dan 2 kekekek ! sifat asli kyu ad di hani .astogee dmana2 ad kyu pasti ad psp *yeobokuilngingatanyah* kok g knal yg namax psp !! trus gomes and gemes ..hmmmm thor ffmu in sngat menghibur ..#plakkk ! next part.at asli kyu ad di hani .astogee dmana2 ad kyu pasti ad psp *yeobokuilngingatanyah* kok g knal yg namax psp !! trus gomes and gemes ..hmmmm thor ffmu in sngat menghibur ..#plakkk ! next part.

  3. Disini kyu terbalik Ɣª (?)
    Karakternya kok beda amat?
    Bodoh d mat, ska mkn sayur sma gk tw ªpª itu games..
    Hahahahhaha xD
    Tambah keren ffnya! :p

  4. Ahir’a rilis jd nie ff :)

    itu sih prasaan lu ajj kyu yg sensitip! -,-
    Knp my fishy jd cassanova cap ikan?! -o-
    bny bel’a aneh, TOOOOT TOOOOT kaia bny kyu klo kentut ^^v
    LANJUUTT!!
    apa yg bkalan kjadian drmh hani?!

  5. karakterny Kyuhyun berubah abis,jd suka sayur,bodoh d mtk,kaga tau apa itu games, n kok jd mesum!kkkkkkk aigoo… :) part 4 d tnggu banget :D

  6. hehehee…
    baru baca sekarang,
    tapi koq sifat kyu disini malah berbalik semua ya, bknnnya kyu suka maen psp en ga suka sayur, koq malah kebalikan semua ya?

  7. lah ko sifat kyu jd berbalik gtu ya…tdk sperti biasa’y…
    1jadi bodoh gtu
    2kgak tw games padahalkn maniak bgt
    3suka sayuran aje gilaa…
    hahaha dtunggu part selanjutnya…

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s