That Should Be Me [part 4]

Author : love_yekyu

 

Categories: fanfiction, superjunior, romance, friendship, comedy(?), continued.

 

Main Cast : Kim jong woon/yesung , Park Yunha, choi Siwon

 

Support Cast : All members of Superjunior, choi Hyeri, Han Eun soo

 

Disclaim: ff ini murni karya author

 

Annyeong!!! Aku balik lagi dengan cerita baruu… Smoga aja critanya ga ngebosenin y!! >,<

Met baja readers!!! Jangan lupa tinggalin komen ya,, meskipun cma sepatah kata.. Author bakal seneng bangeeeeett!! Gomawo,, love you all!!

 

 

~~~~~~~

 

 

 

Yunha POV

 

 

“Yunha~ya,,Gwenchanayeo??” Tanyanya khawatir…

 

Sebenarnya aku tak mengerti dengan perasaanku sendiri saat ini. Aku sedih?marah?cemburu? Ya,beberapa menit yang lalu aku seperti itu, dan siapapun pasti akan cemburu melihat namjacingunya jalan bersama yeoja lain. Tapi sekarang?? Entahlah kenapa perasaanku tiba-tiba membaik, aku merasa lebih tenang meskipun belum sepenuhnya rasa sedih itu hilang dari hatiku. Apa karena ada namja ini?? Ah,itu tidak mungkin… Semua ini tidak ada hubungannya dengan ajusshi aneh ini.

 

“Gwenchana, mianhae aku merepotkanmu ajjusshi”

 

“Yakk!!sudah kubilang jangan panggil aku ajusshi…” Potongnya kesal

 

“Lalu aku harus memanggilmu apa?? Hyeri selalu memanggilmu ajusshi tapi kau tak pernah protes ha??”

 

“Itu beda… Aissh… Susah sekali bicara denganmu… Pokoknya panggil aku oppa, arraseo??”

 

“Mwo!! Shireo…”

 

“Yakk!!aku sudah menolongmu, kau ini tidak tahu balas budi.. Apa susahnya memanggilku oppa ha??”

 

“Aissh,, ne.. Arra.. Lagi pula aku akan mengembalikan uangmu nanti”

 

“Andwae..aku tidak akan miskin hanya karena membayari makananmu… Sebagai gantinya kau harus menemaniku makan ditempat lain sekarang”

 

“Mwo!! Kenapa tidak diresto ini saja..kenapa mesti cari tempat lain??”

 

“Aissh…aku terlanjur malu gara-gara kau menangis tadi… Sudahlah,ayo ikut aku..” Dia menarik tanganku dan mendorongku memasuki mobilnya…. Lalu beberapa menit kemudian mobilnya berhenti disebuah cafe kecil yang terlihat sepi.. Kenapa dia mau makan ditempat yang seperti ini?? ​dasar aneh!!!

 

“Kajja!!” Tiba-tiba dia sudah membukakan pintu mobil dan menarik tanganku memasuki cafe.. Dia menggenggam tanganku??Aku merasa sangat tenang tanganku berada digenggaman tanganya seperti ini. Sangat menyenangkan…!

Tak terasa matakupun selalu saja memandanginya… Memperhatikan setiap detail wajahnya.. Kanapa hari ini dia terlihat lebih tampan?? Aku suka caranya makan, caranya duduk, caranya berbicara, dan caranya melihatku. Aku juga suka karena dia tidak pernah memperhatikan setiap tingkahnya.. Berbeda sekali dengan siwon oppa,, dia itu selalu saja melakukan apapun dengan sempurna.. Cara makan,duduk,berbicara semuanya penuh dengan wibawa dan etika.. Aisshh…

 

“Jangan memandangiku seperti itu… Ada yang aneh ha??” Suaranya mengagetkanku

 

“Mwo! Anii.. Hanya saja…ehmm… aku suka rambut baru mu..” Jawabku jujur.. Aku memang tidak bisa menyembunyikan apa yang ada dipikiranku… Meskipun menurutku itu memalukan, memuji namja yang bukan siapa-siapa bagiku.

 

“Hati-hati, kau bisa jatuh cinta padaku..” Jawabnya serius tanpa menghentikan aktifitas makannya

 

“Ha??” Aisshh… Namja ini selalu saja bicara sesuatu yang mengagetkanku….

 

“Jangan pasang wajah blo’on seperti itu,,aku sudah selesai makan, kuantar kau pulang,kajja!!”

 

“Andwae!!! Aku ikut denganmu!!” Rengekku dengan kusunggingkan senyum terbaikku. Aku tak ingin pulang sekarang,, bersama dengannya membuatku malupakan masalahku.

 

“Baiklah, tapi aku siaran selama 1 jam, apa kau tidak bosan nanti..?”

 

“Anii… Pokoknya aku ikut oppa..!”

 

“Baiklah kajja…” Sahutnya lalu lagi-lagi dia menggandeng tanganku keluar cafe menuju mobil… Entahlah,tidak ada kecanggungan antara kami. Sepanjang perjalanan kami pun selalu bercanda dan kau tahu?? Kali ini aku benar-benar bisa tertawa, semua masalahku seakan menghilang begitu saja dari ingatanku. Bahkan aku bisa tersenyum sendiri hanya karena aku ingat bahwa aku sedang bersamanya sekarang. Aku benar-benar aneh!!

Tak lama kemudian kami pun sampai, kulihat ada segerombolan yeoja memenuhi pintu masuk bangunan ini..

 

“Mereka ELF,, ini pakai.. Aku tidak mau ada yang mengenalimu jika mereka melihat.. ” Sahutnya lalu menyodorkan sebuah kacamata hitam padaku. Kali ini dia bukan hanya menggandeng tanganku tapi dia memelukku melindungiku jika mungkin tiba-tiba saja ada orang yang menarikku karena tidak terima melihat aku datang bersama yesung oppa. Ya Tuhan!! Jantungku!! jantungku benar-benar tidak bisa ku kontrol dengan baik, aku bahkan sampai harus menahan nafas supaya aku bisa tetap sadar dan tidak jatuh pingsan karena gugup.  Aku bisa melihat dibalik kacamata hitam yang kupakai dia sedang tersenyum kearah mereka yang sedang berteriak histeris memanggil-manggil namanya. Aigoo…senyumnya!! Aku sudah sering melihat dia tersenyum.. Tapi sekarang,, mataku yang sejajar dengan bibirnya membuatku semakin sesak,sulit untuk bernafas… Apalagi tangannya yang sedang memeluk pundakku,,memperkecil jarak diantara kami.. Tuhan!! Tolong bantu aku,, agar aku tidak mati karena gugup…

 

 

~~~~~~

 

 

 

Yesung POV

 

Dia masih tertidur saat aku memarkirkan mobilku dihalaman rumahnya. Aku bingung harus membawanya kemana, dia tidak mau pulang ke apartemen hyeri, dan aku sebenarnya ingin sekali menelfon hyeri untuk menanyakan apa yang terjadi pada yunha, tapi karena kebiasaanku yang menaruh hp sembarangan, jadinya aku lupa kalau seharian ini aku beraktifitas tanpa membawa hp.

Kupandangi wajah cantiknya yang kini sedang tertidur, benar-benar polos dan damai. Kenapa aku selalu bertemu dengannya,, kau tahu? Bersamanya seperti ini mempersulitku untuk membuang rasa cintaku padanya. Bagaimana kalau pada akhirnya aku tidak bisa melepaskanmu yunha~ya??bagaimana kalau aku nekat merebutmu darinya?? Andai kau bertemu denganku lebih dulu, apa mungkin kau akan jadi milikku?? Kenapa aku bertemu denganmu disaat seperti ini?? Aku terlambat,, terlambat menemukanmu..

 

“Hei bangunlah… Sudah sampai..” Kataku datar dan kuguncang-guncang tubuhnya pelan…

 

“Kyaaaaa….” BUG….. Teriaknya lalu dengan sukses tangannya mendarat diwajahku…

 

“Yakk!! Sakit babo!!”

 

“Astaga,,mm…mianhae..oppa,, aaku pikir…aku pikir kau tadi panjahat… Mianhae,jeongmal mianhae…” Sahutnya panik lalu mengelus pipiku yang terasa sakit karena tinjunya.

 

“Aissshh… Kau ini…”

 

“Salah sendiri kenapa oppa mengagetkanku!??aku tadi sedang bermimpi mencakar wajah tampan siwon serta meninju hidung mancungnya itu,lalu kutonjok matanya,,,ku gigit ta….”

 

“Aissh..stop… Sebenarnya ada masalah apa??”

 

“Ehm… Anii… Yakk!!kenapa mengantarku ke rumah..” Triaknya tiba-tiba

 

“Aku bingung mau membawamu kemana..jadi aku antar kerumahmu saja…memangnya kau mau aku bawa ke dorm ha??” Jawabku santai

 

“Aissh…ya sudah kalau begitu temani aku, kau menginap disini saja..”

 

“Mwo!!”

 

“Apa kau tega melihatku mati ketakutan dirumah sendiri ha??”Bentaknya

 

“Aissh…bukannya kau ini pintar sekali meninju dan menendang.. Aku yakin tidak akan ada yang berani mengganggumu…”

 

“Bukan manusia yang aku takuti.. Aku takut hantu..” Jawabnya takut sambil tersenyum canggung, aisshh apa dia pikir aku ini pemberani??ckck..kalau seperti ini aku menyesal kenapa namja sepertiku juga takut hantu… Memalukan..!!

 

“Kenapa wajahmu jadi pucat??jangan bilang kalau kau juga takut hantu,,??” Katanya lalu memandangku tajam

 

“Yakk!! Jangan remehkan aku.. Kajja kita masuk..” Jawabku gugup berusaha menyembunyikan rasa takutku..hantu??? Yang benar saja??hiii…mengerikan.. Mendengar kata hantu saja sudah membuat bulu kudukku berdiri.. Aisshh..kenapa rumah ini terlihat menyeramkan…

 

“Nyalakan semua lampu..” Perintahku berusaha tenang setelah kami masuk,, rumah sebesar ini kenapa tidak ada penghuninya sama sekali..

 

“Yakk!!aku takut…” Sahutnya lalu memelukku…

 

“Aissh…kalau gitu langsung ke kamar mu saja..”

 

“Ne,,kajja..” Sahutnya gugup, lalu dengan perjuangan yang sangat panjang,akhirnya kami sampai dikamarnya. Ternyata aku dan dia sama-sama penakut…ckckck menggelikan.!!

Setelah menyalakan lampu dan ruangan ini terang benderang barulah aku bisa menghembuskan nafas lega…

 

“Aissh.. Dasar parno!!” Cibirnya sambil tersenyum mengejek ke arahku

 

“Yakk!! Kau pikir kau berani ha??” Teriakku kesal,, seenaknya saja dia bicara, padahal dia sendiri juga hampir mati ketakutan…

 

“Hahahahahaha… Sudahlah oppa… Aku madi dulu ,lalu kau mandi, dan kau tidak apa-apa kan tidur disofa? Lagipula kalau kita tidak bersama itu bahaya, asal kau tahu, rumah ini angker”

 

“Yakk!! Kau sendiri penakut, jangan menakut-nakutiku…”

 

“Hahahahahahaha.. Wajahmu benar-benar lucu…hahahahahaha”

 

“Yakk,KAu!!!” Kulempari bantal yang ada disofa ke arah nya, tapi meleset!! Dia dengan segera berlari dan menutup pintu kamar mandi.. Benar-benar yeoja menyebalkan… Aissh…

 

~~~~~~~

 

Yunha POV

 

Aku terbangun ketika merasakan sinar matahari yang menyilaukan mataku,masuk melalui celah-celah tirai yang tidak tertutup rapat. Ku kerjapkan mataku berusaha untuk membuka mata untuk bangun…

 

“Kyaaaaaaaaaa” teriakku kaget saat aku merasakan ada seseorang disampingku dengan posisi tangannya sedang memegang bibirku… Spontan aku menendang orang ini sampai tubuhnya jatuh terguling sehingga menimbulakan suara yang keras

BRUGGG!!!

 

“Aaaaawwwww……” Teriaknya kesakitan…

 

“Mwo!! Yesung oppa,, mm..mianhae oppa.. Aku tidak sengaja..” Dengan segera aku turun menolong yesung oppa berdiri.. Aisshh…kenapa aku selalu menyakitinya…! Yunha babo… Semalam kan memang dia ada disini,menemanimu…

 

“Yakk!!! Kau sudah gila ha??” Teriaknya marah

 

“Mianhae, jeongmal mianhae… Salah sendiri kenapa kau tidur disampingku,?? Seharusnya kan kau tidur disofa??”

 

“Aku tidak bisa tidur!!! Aku hanya meminjam wajahmu…” Katanya datar lalu bangkit menuju kamar mandi.. Meminjam wajahku??apa maksudnya??

Mwo!! Astagaa.. Aku ingat,, aku pernah baca di internet kalau dia bisa berpindah kamar setiap 20 menit sekali hanya untuk memegangi wajah member yang lain yang sedang tidur, lebih tepatnya memegang lekukan diatas bibir… Aissh pantas saja… Sungguh kebiasaan yang aneh…

Selagi dia memebersihkan diri dikamar mandi, aku turun kebawah untuk melihat apakah pembantu kami sudah datang, dan memintanya untuk menyiapkan sarapan. Tak lama kemudian dia sudah turun dengan wajah yang masih terlihat kesal… Hahaha benar-benar lucu,, tak terasa aku tersenyum sendiri melihatnya.

 

“Kenapa tersenyum?? Kau sukses membuat tulangku patah..”

 

“Hehehe…mianhae oppa, aku kan sudah meminta maaf seribu kali padamu….”

 

“Aishh, ne… Oya, aku pinjam telefon rumahmu, aku yakin mereka sedang mengkhawatirkan aku yang tidak pulang semalam…”

 

“Iyaa, pakai saja…” Sahutku santai lalu aku menuju kamarku untuk membersihkan diri.

 

 

~~~~~~

 

 

Yesung POV

 

Aku mengendarai mobilku dengan cepat menuju gedung SM-Ent. Ada apa sebenarnya?? Kenapa manager lee meminta bertemu denganku secepatnya. Tadi ketika aku menelefon leeteuk hyung, dia memberitahuku bahwa aku dalam masalah besar dan menyuruhku untuk segera menemui maneger lee… Kuparkirkan mobilku diarea parkir, dengan segera aku bergegas menemuinya.

 

“Lihat ini..” Bentaknya lalu melempar dengan kasar sebuah surat kabar dimeja…

 

YESUNG SUPERJUNIOR BERKENCAN DENGAN SEORANG YEOJA MISTERIUS

 

Sepintas kubaca judul yang menjadi brita utama disurat kabar ini, dan terdapat fotoku yang sedang bergandengan tangan dengan yunha di depan cafe, lalu fotoku saat memeluk yunha memasuki gedung siaran, serta fotoku saat mengacak rambut yunha disamping mobilku…

 

“Tenanglah Mr. Lee… Difoto ini tidak menjelaskan apapun.. Lagi pula mereka juga tidak mengetahui siapa yeoja yang sedang bersamaku… Hanya gosip yang tidak bertanggung jawab..” Sahutku santai

 

“Yakk,, dengarkan aku yesung~sshi..! Aku tidak mau tahu ada berita seperti ini lagi dimedia. Dan siapapun yeoja itu, kau harus segera memperkenalkannya pada media sebagai yeojacingumu.. Aku tidak mau kau memperoleh citra buruk, berkencan dengan sembarang yeoja..karirmu dan nama baik superjunior sedang dipertaruhkan disini” jelasnya panjang lebar.. Aissh..hanya karena gosip seperti ini??

 

“Jadi??” Tanyaku datar

 

“Kenalkan dia pada media, dan selesai”

 

“Ne…” Jawabku singkat lalu aku membungkukkan badanku dan berlalu menuju dorm. Disepanjang perjalanan, aku terus saja memikirkan bagaimana menyelesaikan masalah ini. Aku tidak mungkin mengenalkan yunha pada media sebagai yeojacinguku.. Dia adalah yeojacingu siwon… Aissh.. Ini salahku kenapa aku tidak memakai alat penyamaran kemarin…

 

 

 

~~~~~~

 

 

Aku masuk dan menutup pintu kamarku dengan kasar… Entahlah, aku sangat bingung sekarang… Bagaimanapun juga aku tidak mungkin mengenalkan yunha pada media sebagai yeojacinguku..

 

“Hyung,, waeyo??” Tanya wookie khawatir

 

“Kau lihat surat kabar hari ini??”

 

“Ohh,, ne.. Siapa yeoja yng bersamamu hyung??”

 

“Yunha..” Jawabku singkat

 

“Mwo!! Yunha nya siwon?? Bagaimana bisa hyung??” Tanya wookie bingung

 

“Aku melihat dia menangis di restaurant, lalu dia bersikeras ikut denganku,,”

 

“Menangis??aissh..ini pasti gara-gara kemarin..”

 

“Kemarin??”

 

“Ne, kemarin yunha kesini bersama siwon-hyung, tapi tiba-tiba eun soo kembali dan mereka berdua pergi entah kemana..meninggalkan yunha disini..”

 

“Eun soo? Han eun soo?? “Tanyaku tidak percaya.. Setahuku han eun soo dan siwon itu sudah tidak menjalin hubungan apapun. Dan terkhir aku dengar eun soo pergi meninggalkan korea. Lalu dia sudah kembali sekarang??Aissh..ternyata gara-gara siwon…

 

“Ne.. Aku juga tak habis pikir kenapa tiba-tiba dia kembali.. Lalu tadi manager Lee berbicara apa hyung??”

 

“Dia memintaku mengenalkannya pada media sebagai yeojacinguku..”

 

“Mwoo!!!” Pekik wookie kaget

 

“Wookie~ya,, apa salah jika aku menyukai yunha..?”

 

“Mwooo!!” Kali ini wookie semakin kaget dan membelalakkan matanya kearahku… Tiba-tiba pintu kamarku dibuka dengan kasar oleh seseorang,,

 

“Hyung,, aku ingin bicara..” Katanya dingin

 

“Bicara saja..” Jawabku tak kalah dingin. Kemudian aku melihat wookie keluar dari kamar dan digantikan oleh siwon yang duduk disebelahku tanpa memandangku.

 

“Kenapa kau bisa bersamanya hyung??” Kali ini siwon bertanya dengan baik-baik padaku. Aku tahu semarah apapun dia tak akan mungkin berkata kasar kepada hyungnya

 

“Dengarkan aku siwon~a..! Jangan sakiti dia untuk eun soo… Jika aku dengar sekali lagi kau membuat dia menangis, aku tidak akan berpikir dua kali untuk merebuntnya darimu.. ” Kataku singkat lalu kulangkahkan kaki ku meninggalkannya yang masih termenung karena ucapanku.

 

 

~~~~~~

 

 

 

Kuhentikan mobilku dihalaman sebuah cafe tak jauh dari sungai han. Aku ingin menjernihkan pikiranku sekarang, Aishh… Sudah seribu kali manager Lee menghubungiku untuk segera memperkenalkan yeojacinguku pada media… Siapa yang harus kuperkenalkan?? Aku benar-benar bingung sekarang.. Aku bahkan tidak mempunyai yeojacingu..

 

“Yesung~a…. Kau yesung?? Aigoo..tak disangka aku bertemu denganmu disini..” Tiba-tiba seorang yeoja menepuk pundakku lalu memelukku…

 

“Yakk!! Siapa kau ha??” Bentakku kaget, berusaha melepas pelukannya

 

“Aisshh..aku shin hyun hee… Kau lupa padaku ha??”

 

“Mwo!! Hyun hee?? Kyaaa… Hyun hee~ya,, bukankah kau sedang dijerman??” Tanyaku kaget..Dia adalah sahabatku sejak kecil.. Sejak duduk dibangku sekolah dasar sampai SMA kami selalu sekelas, dan kami berpisah saat dia mendapat beasisiwa S1 dijerman..tak kusangka dia sudah kembali..

 

“Ne, aku sedang libur 2 minggu, makanya aku pulang… Aigoo,,,kau sekarang sudah jadi bintang eh?? ”

 

“Ehm…hyun hee, kau bisa membantuku??”

 

 

~~~~~~

 

 

Kali ini aku sedang berada di gedung SM-Ent bersama hyun hee dan memeber superjunior.. Kami sedang mengadakan konferensi pers yang dihadiri oleh puluhan wartawan . Kau tahu?? Aku mungkin memang sudah gila, tapi tidak ada jalan lain selain meminta bantuan hyun hee untuk berpura-pura menjadi yeojacinguku. Dan untung saja hyun hee mau membantuku, dan aku pun sudah menjelaskan semua padanya. Sejak dulu dia memang sahabatku yang paling mengerti aku.. Aku beruntung memiliki sahabat sebaik dia. Dan untung saja postur tubuh yunha dan hyun hee tidak jauh beda, serta rambut mereka pun sama. Sehingga para wartawan langsung percaya saat aku mengatakan bahwa yeoja yang bersamaku saat itu adalah hyun hee.

 

 

~~~~~TBC~~~~~

 

 

 

Note: just leave your comment, please..!! I wanna hug you :D

 

Gomawo!! Kritik dan saran selalu aku terima dengan senang hati.. Demi mempertbaiki tulisan-tulisanku selanjutnya… :D

10 thoughts on “That Should Be Me [part 4]

  1. wooohooo akhirnya dipublish juga nih ff setelah beberapa waktu lamanya *reader lebaay*
    Entah kenapa saya suka karakter yesung disini. Yesung dilema antara cintanya ke yunha atau sahabatnya siwon. uuuuuu
    Tapi apa nanti kalo yesung ngaku pacaran ama hyunhee, yunha sakit hati banget ga? Apa hyunhee ntar punya perasaan sama yesung? gimana kelajutannya yunha-siwon-eunsoo sendiri? aaahhhh ga sabar pengen baca chap selanjutnya.

    ff ini buat aku jatuh cinta *lagi* ama yeye

    ayoo cepet publish chapter selanjutnya

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s