{MinYoung couple} My Fans is My Love [part 1]

Title                      : My fans is my Love

Author                  : Cyabeth

Main cast            :             – LEE SUNG MIN

– KIM EUN YOUNG

Support  cast      :              – Park song mi

–        Taeyang

Ratting                 :              PG 13

PS                          :              ini FF pertama ku yang di publish di sini .kalu mau liat koleksi FF ku bisa cek ke http://loliphopcherry.wordpress.com/ , please , stop silent reder .. paling gak koment atau like . okok ..mari kita simak ..

If you judge people, you have no time to love them.

It is the law of love that rules mankind.

Kim eun young pov

“eun young kajja “ teriak songmi sahabat ku di depan rumah ku .

song mi adalah sahabat ku dari sma sampai sekarang . dia berasal dari keluarga yang berada , ayah nya seorang meneger direktur di sebuah perusahaan tekstil yang ternama di korea , sedangkan ibunya adalah seorang designer yang handal , tak heran song mi selalu memakai pakaian yang modis dengan tren terbaru.

Berbeda dengan ku , aku hanyalah seorang anak piatu , ibu ku telah meninggal saat umur  ku masih 12 tahun , aku tinggal dengan ayah ku yang bekerja sebagai meneger biasa di sebuah perusahaan di korea, tetapi dengan ada nya kejadian itu aku bisa menjadi wanita yang mandiri dan kuat .Itulah yang song mi bangga dari ku ,

Hari ini kami akan pergi ke konser super junior , awal nya aku menolak ajakan sahabat ku ini . tetapi karena ia memaksa dan memberikan tiket gratis pada akhir nya ku menyetujui nya dengan keadaan terpaksa demi kecontaan sahabat ku ini . aku tak habis pikir , apa bagus nya sih superjunior?? Sebuah Boyband korea yang beranggotakan 13 pria yang menurut ku wajah mereka sama sekali tidak bisa di bedakan , dan menjadi fans mereka adalah hal yang paling menyita waktu bagi ku , lebih baik aku memikirkan kuliah ku, pada harus memikirkan kesibukan orang lain .

20 menit perjalanan menuju gedung konser super junior dan akhir nya kami sampai

—  super show 3 —

“young aa~ , kau tidak membeli  poster suju , akan ke belikan satu untuk mu ya” ucapnya dan aku tidak enak bila menolak  nya . ya , di luar gedung konser ini banyak sekali pedagang-pedagang yang menjual poster , topi , baju , serta aksesoris lain nya yang berhubungan dengan super junior. Aish..  seterkenal kah mereka itu..

semua konser ini di penuhi oleh gambar-gambar wajah dari personil super junior , seperti pernah ku bilang susah sekali untuk membedakan wajah mereka .aku pun duduk di bangku penonton bersama dengan song mi .

Dari arah sini aku bisa melihat jelas kearah panggung. Itu karena song mi memesan tiket VIP jelas saja diakan orang kaya .acara di mulai dengan memajang foto masing2 personil suju yang tentu saja di iringi oleh teriakan2 histeris dari para fans super junior .

aku tecengang saat melihat seorang fans yang berada di depan ku menangis sambil berteriak “sung min oppa- sarang haeo ~.

Pasti dia salah satu elf , elf adalah nama dari fans fanatic dari super junior EverLastingFriend lah kepanjangan nya. Terlihat dari aksesoris yang ia pakai , semua nya serba super junior .

dia terus menangis sambil meneriakai nama “sung min” .

sung min ? pasti dia adalah salah satu anggota super junior . aku ingin tahu sehebat apakah sung min , sampai2 fans nya yang satu ini menangis histeris .

rasa penasaran ku ini hilang pada saat hand phone ku berbunyi  , aku melihat nama di layar hand phone ku itu ‘TAE YANG OPPA’  dengan semangat  ku mengangkat telepon dari nya .Taeyang oppa adalah teman ku sejak kecil , saat remaja baru ku sadari bahwa aku menyukai nya . dia melindungi ku , menjaga ku ,buat ku dia adalah super hero untuk ku .Dan juga yang membuat ku tidak tergila-gila dengan suju , karena buat ku dia sangat keren , tampan , baik hati , mandiri , dan sangat perhatian padaku , bahkan lebih dari seorang  malaikat .Aku pun keluar dari dari kerumunan para fans yang masih histeris itu .

“Yeoboseyo oppa..” ucap ku mengangkat telepon nya

“kau ada di mana ? kenapa sangat berisik sekali di sana? Aku tadi kerumah mu dan appamu bilang kau sedang tidak ada di rumah , makan nya aku menelepon mu ” Tanya nya di sebrang sana .

“aku sedang menemani song mi menonton konser nya super junior . waeyo oppa ? mengapa kau mencari ku ?” Tanya ku penasaran , tentu saja aku penasaran . oppa mencari ku ? waeyo? Apa ada hal yang penting ?pikirku penasaran.

“aku besok ingin mengajak mu ke suatu tempat , aku ingin mendengar pendapat mu , bisa?”  oppa mengajaku pergi? Kemana ?

“ne , aku bisa” jawab ku dan akhir nya mengakhiri pembicaan.

—————–

Sung min Pov

@room rest super junior

“aishhh,.. panas sekali ruangan ini’ gumam ku setelah menyelesaikan perfom ku barusan.

Aku memakai foam ke rambut ku yang sidah lepek karena aku melakukan gerakan dancer yang membuat  tubuh ku mengeluarkan banyak keringat .

“sung min aa . sehabis  dong hae bernyanyi kau akan tampil” kata menager mengingatkan ku .

“ne , aku akan bersiap-siap” jawabku .

Tetapi tiba-tiba saja  aku ingin ke kamar mandi .

“hyung ,aku ingin ke kamar mandi sebentar” kata ku menjelaskan

“sebentar saja , arraso ?” kata nya tegas

“ne , arraso “ jawab ku sambil menggangukan kepala dan berlari kea rah toilet yang tidak jauh dari room rest ini .

Lega rasa nya setelah aku sudah keluar dari toilet.

Langkah ku terhenti ketika melihat seorang yeoja.  Sedang apa dia di temapt sepi seperti ini, entah apa yang sedang dia lakukan , tetapi yang ku lihat dari raut wajah nya dia sangat kebingungan , ku langkah kan kaki ku dengan berani menghampiri yeoja yang tak jauh dari tempat ku berdiri .

——-

Eun young Pov

Setelah menutup telepon dari taeyang oppa .aku bingung dengan tempat aku berada .saat aku keluar dari bangku penonton , aku mencari tempat yang agak sepi untuk bisa mendengarkan suara oppa taeyang .tapi apa yang terjadi , sekarang aku malah tersesat di tempat  yang sama sekali aku tidak tahu.aku pun mulai ketakutan karena keadaan koridor itu sangat sepi .tiba-tiba saja pundak ku di pegang oleh seseorang , aku pun berteriak sekencang-kencang nya

“aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrkkkkkkkkkk”

Aku mencoba menoleh kebelakang sambil mencoba membuka mata ku dengan perlahan .

“ ya!!!!  bisakah kau tidak berteriak , suara mu membuat telingaku sakit” kata nya dengan intonasi yang agak kesal. Aku tersentak melihat seorang namja tampan berada di hadapan ku .dia menggunakan jas putih dengan T-shirt putih di dalam nya terlihat sangat modis dan keren . siapa dia ?

“mianhe , aku tidak tahu kalau kau ada di belakang ku , siapa suruh kau langsung memegang pundak ku tanpa memanggil ku dulu”  kata ku mempertegas

“aku kan tidak tahu nama mu , lagi pula untuk apa kau berada di koridor room rest super junior ?”

“aku tersesat di sini , aku keluar dari bangku penonton , mencari tempat yang sepi untuk mengangkat telepon dari oppa ku.. jadi ini room rest suju? Aigoo~ kenapa aku bisa tersesat sampai sejauh ini” jelas ku dengan lirih , sambil menghukum sendiriku sendiri . ku lihat namja itu hanya tertawa kecil melihat tingkah ku yang aneh ini

“kemana otak mu ?sampai bisa tersesat kesini . kau lurus lalu belok ke kanan , nanti ada pintu kecil ikuti saja jalan di sana ,. Nanti kau akan menemukan papan arah yang selanjut nya “ kata nya menjelas kan sambil menunjukkan arah.

“Gomawo” ucapan terima kasih ku sambil membungkuk.

“ne “

Aku pun pergi meninggalkan namja itu .tetapi aku mulai bingung kembali , setelah melewati pintu kecil terdapat tiga cabang jalanan . aiss.. kenapa kau mempunyai daya pengingat yang sangat pendek eun young .  karena takut makin tersesat aku kembali ke tempat semula aku start .

Dan berharap pria itu masih berada di sana. Benar sajaSaat aku kembali betapa bersyukur aku ternyata pria itu masih ada di tempat itu ..

———————–

Sung Min Pov

Entah kenapa aku tidak bisa beranjak dari tempat aku berdiri . Yeoja itu ?apa dia tidak mengenal ku ?

Ku perhatikan yeoja itu berjalan sampai tidak terlihat lagi .baru beberapa detik aku mau meninggal kan tempat itu , tiba-tiba saja terdengar suara gadis itu memanggil ku.

“ hei , kau “ teriak nya .. pangilan nya kepada ku itu sungguh tidak sopan.

“waeyo ?apa kau tersesat lagi ?” Tanya ku sok tahu , dan analisa ku pun benar saat melihat ia mengganggukan kepala nya.

“aku bingung dgn arah setelah pintu kecil , bisa kah kau mengantarkan ku ?agar aku tidak tersesat lebih parah lagi ? mian, merepotkan mu”  pinta nya.

Dan dengan bodoh nya aku langsung menurut saja , padahal aku belum mengenal nya .. ah , anggap saja hari ini kau sedang beruntung , gadis manis …

Di tengah perjalanan kami hanya terdiam .kemudian dialah yang akhirnya membuka suara terlebih dahulu.

“apa kau salah satu ELF? Dari cara berpakaian mu terlihat sekali bahwa kau adalah penggemar setia mereka , benar kah ?”

Ternyata wanita ini memang benar2 tidak mengenal ku .aku menjawab pertanyaan nya hanya dengan senyuman kecil , dan kemudian dia mengajukan pertanyaan lagi yang sukses membuat ku benar-benar terheran.

“aku bingung , banyak sekali penggemar super junior ,termasuk sahabat ku . bahkan tadi aku melihat seorang dari fans mereka menangis meneriaki nama dari salah satu anggota suju ‘SUNG MIN’ kalau tidak salah itu nama nya , aku penasaran sehebat apakah sung min itu hingga bisa membuat orang menangis histeris karena nya.

Pernyataan nya itu membuta ku tersendak ‘kau tahu aku lah sung min , kau tidak tahu betapa hebat nya aku, begitu banyak yeoja yang mengagumiku dan hanya kau satu satu nya yeoja yang tidak mengenalku. Apa kau tidak pernah menonton televisi’ Gumam ku dalam hati.

“lalu apakah kau tertarik dengan suju ?” Tanya ku penasaran.

“anni. Sama sekali tidak .bagi ku suju hanya lah sekelompok  pria yang memiliki wajah yang sama . banyak wanita yang menyukai bahkan mencintai mereka , tetapi tidak untuk ku . karena menggilakan mereka hanya akan menyita waktu ku” kata-kata nya ini membuat ku benar2 kaget . ada seorang yeoja yg mengatakan ketidak sukaan nya terhadap suju secara langsung padaku , aiss.. aku kami kurang tampan …

“kenapa kau datang ke konser ini , bukan kah kau tidak menyukai suju ?” Tanya ku yang makin penasaran dengan jawaban nya .

“aku hanya menemani sahabat ku , aku di paksa . bahkan tiket nya pun ia yang membayar . jadi , dari pada aku menganggur di rumah lebih ku temani dia , lagi pula gratis.” jelas nya

Dan akhir nya kami sampai di ujung pintu menuju bangku penonton .

“aku mengantar sampai sini , setelah kau membuka pintu kau langsung berhadapan dgn bangku penonton” jelas ku yang di jawab nya dengan sebuak anggukan.

“ne , Kamsahamnida . kau duduk di sebelah mana ?

“aku duduk di bengku tengah barisan kanan” jawab ku berbohong pada nya . aku tidak bisa keluar dari pintu itu . kalau aku keluar para fans pasti akan berteriak histeris kearah ku , dan aku tidak mau hal itu terjadi .

Saat dia hendak menghilang , sekali lagi ku meneriaki nya

“hei ,kau.. siapa nama mu ?”

“KIM EUN YOUNG imnida”jawab nya yang kemudian menghilang dari hadapan ku…

——

Eun young Pov

Aku kembali ke tempat duduk ku , sudah ku duga song mi pasti menintrogasi ku . tapi bakat acting dan berbohong ku yang sudah ku asah akhirnya ia mengerti .
Konser terus berlanjut .

[Shining Star! like a little diamond, makes me love
Naegen kkoomgyeolgateun dalkomhan misoro nal barabomyeo soksagyeojweo
Hangsang hamkke halgeora till the end of time
Oh! Day by Day hangsang nae gyeote geudaega meomoolleo jweo
Stay in my heart noonbooshin Shining my love
Neul barago ijjyo hangsang geogieseo wooseumjitgireul
Ddeut moreul ohaewa iyoo eobneun miwoome himi deureodo
Deo meon goseul bwayo ije shijakijyo woolgo shipeul ddaen naege gidaeyo
Boojokhajiman geudael jikilgeyo
Sarangeun geureohke cheoeum soonganbooteo chajawa gajang gipeun gose narawa nal ddeugeopge hae
Byeonhaji anhneun ddeollim geudaeneun
Shining Star! like a little diamond, makes me love
Naegen kkoomgyeolgateun dalkomhan misoro nal barabomyeo soksagyeojweo hangsang hamkke halgeora till the end of time] shinning star – super junior

Aku sangat bosan dengan konser ini .mungkin karena dari awal aku memang tidak ingin datang
‘aku ingin pulang’ teriak ku kecil , sungguh kecil bila di banding kan denagn teriakan2 dari para elf .
Mereka meneriaki nama SI WON , LEETEUK , HEN KYUNG , EUN KYUNG , RYO WOOK , DONG HAE , KI BUM , YE SUNG , HEE CHUL , SHINDONG ,KANG IN , KYU HYUNG , DAN SUNG MIN ..
Sung min ?entah kenapa hanya nama itu yang aku hafal .
mungkin Itu karena aku teringat dengan seorang elf yang menangis histeris  karena nya .
Teriakan elf makin keras , mungkin lebih keras di banding saat aku berada di pertandingan sepak bola ku rasa.

Seorang  anggota super junior  naik kearah bangku penonton untuk menyambut para  penggemar nya , mereka sangat dekat dengan para fans nya . dan itu mungkin yang membuat para fansnya betah berlama-lama mengidolakan mereka.

Seorang dengan pakaian yang pernah ku lihat mendekat kearah tempat ku menonton dan dia tersenyum padaku .

Aku rasa aku pernah melihat senyum itu ?dan pakaian nya
Aigoo , dia adalah namja yang membantu ku menunjukan arah .

“ song mi , member yang baru saja melintas siapa nama nya?”

“sung min , dia adalah lee sungmin. Tampan kan?” aku masih benar-benar tidak percaya

Berarti orang ku ajak bicara tentang ketidak sukaan ku dengan super junior .Ettokke??  Ini sungguh-sungguh sangat memalukan …

Aku menutupi wajah ku dengan tas yang ku bawa ke konser ini .
Mau taru di mana wajah ku   .apalagi saat dia kembali mendekat kearah bangku ku .
Dia kembali tersenyum kearah ku ..
ommo , tolong aku ..

hoah !!akhir nya acara konser pun selesai , aku tidak dapat menikmati konser itu karena aku terus menutupi wajah ku. Malu ?tentu saja . bahkan member suju yang bernama sungmin it uterus berkeliaran dekat tempat ku menonton , sengaja ku rasa.

@@@@
Keesokan harinya ..

Kejadian kemarin masih terekan di otak ku .ternyata orang yang ku ajak bicara megenai ketidak sukaan ku terhadap suju adalah salah satu personil suju yang bernama sung min .

Ini semua seperti kebetulan ..
Kenapa aku tidak menyadari dari awal . bodoh kau eun young.. kata ku sambil memaki diri ku sendiri.
Aku meghentikan kegiatan ini pada saat oppa taeyang datang menjemput ku.
Ommo , aku lupa . hari ini aku ada janji dgn oppa tae yang .
Secepat kilat aku mandi dan bersiap-siap
“sudah siap” Tanya nya pada ku
“ne” jawab ku singkat dan ternyata kami pergi ke sebuah  pusat perbelanjaan yang terkenal di seoul .
“oppa , untuk  apa kita kesini?” Tanya ku penasaran
“aku ingin membeli cincin untuk seseorang” jawab nya menjelaskan.
Mwo ?untuk siapa ? apa untuk ku . aku sangat senang bila oppa taeyan melamar ku . tapi mengapa begitu cepat ? ah , tidak apalah . kapan pun aku siap oppa , aku siap . kata ku bersemangat dalam hati
Dan kami pun sampai di took perhiasan yang amat terkenal .
“menurut mu mana yan bagus ?” Tanya oppa kepada ku.
Aku hanya menganga melihat cincin yang di pajang di took itu , dan mata ku tertuju pada sebuah cincin dengan mata di tengah nya dan di lingkari oleh list emas .
“ini oppa” kata ku menunjuk cincin itu .
Dan pendapat ku di terima baik oleh oppa .
Mimpi apa aku semalam , mungkin karena kejadian kemari yang sangat memalukan , sekarang  Tuhan membalikan keadaan ku .
‘Ommo , gomawo’  kataku dalam hati
Aku melamun membayang kan aku berada di atas altar gereja bersama pengantin pria ku ‘oppa taeyang’
“wae ?kenapa kau eun young?” Tanyanya  pada ku  yang membuat aku tersadar dari lamunan ku .
“annii.. oppa , akan kau berikan pada siapa cincin ini?” Tanya ku penasaran padanya .
“ne , aku akan bercerita pada mu” aku mendengar setiap cerita yang keluar dari mulut oppa taeyang
Dan betapa kaget nya kau begitu mengetahui ternyata oppa sudah memiliki kekasih  dan sekarang oppa akan melamar kekasih nya itu .
“kenapa opp abaru bercerita padaku sekarang?”  aku benar-benar kaget dengan cerita nya.
“kau selalu sibuk dengan kuliah mu , saat aku ingin bercerita kau selalu tidak punya waktu, jadi baru sekarang ini aku menceritakan nya padamu” jelas nya dengan lembut.
Memang selama ini aku sudah jarang bertemu dengan dia karena kesibukan ku kuliah .
Aku sekarang bingung , gelisah , kecewa , dan sakit hati , apa yang harus ku lakukan sekarang?
Ommo , apa yang aku bayang kan sungguh berbeda 180 drajat . aku ingin menangis tapi aku mencoba untuk menahan nya .Di perjalan pulang pun kami hanya diam . hingga tiba2 oppa taeyang memberhentikanmobil nya secar a mendadak .
“oppa , waeyo?” Tanya ku sangat bingung .
“di sana , itu kyo rin” sambil menunjuk kea rah halte yang berada tepat di depan kami . aku melihat seorang yeoja yang amat cantik . pantas saja oppa taeyang sangat mencintai gadis itu .
“oppa , lebih baik aku turun , seperti nya onnie sedang menunggu bus . akanlebih baik kalau kau yang mengantar nya” kata ku saat aku tahu keberadaan ku di mobil oppa sangat tidak tepat .
“lalu kau pulang naik apa?” Tanya  nya memastikan
“aku bisa pulang dengan bus , lagi pula aku ingin berjalan-jalan sebentar menikmati sore di kota ini” jelasku pada nya
“ne Gomawo , young aa”  ucap nya berterima kasih
Aku pun turun dari mobil nya dengan keadaan sakit hati .padahal hari ini aku berharap bisa bersenang-senang dengan oppa tapi ternyata aku malah patah hati .

Mendengar pernyataan oppa membuat ku berjalan tanpa arah .
Lamunan ku terhenti saat seseorang menelepon ku.
“appa?” ternyata itu dari appa

“young aa~ , kau sedang dimana?” Tanya nya di sebrang sana

“aku sedang berada di yadong street oppa , waeyo?” kataku membalasnya.

“Bagus sekali .appa mau minta tolong ambilkan barang appa di ruma teman appa.” Kata nya menyuruh ku.

“baiklah , appa kirimkan alamat nya melalui pesan nya” kata ku dan segera menutup telepon nya .

Appa mengirim sms yang berisi alamat rumah teman nya .
Aku mencari rumah itu tapi tak kunjung ketemu .
‘Aigoo , appa punya teman yang rumah nya susah sekali untuk di lacak’ kata ku mengeluh
Sung min Pov

“akhirnya selesai juga latihan hari ini , capek sekali” keluh siwon di dorm super junior

“ya hari ini , capek sekali . aku ingin cepat-cepat menikmati tempat tidur ku yang empuk” teriak kyuhyun membalas
“aku ingin sekali makan mie ramen dan es serut  rasa nya pasti segar”. kata shindong sambil mengelus2 perut nya yang besar.

“apa yang ada di otak mu hanya makanan hyung . ah , tapi benar juga Esserut , pasti nikmat” ucap eunhyuk.

“siapa yang hari ini bertugas piket dialah yang harus membelikankita mie ramendan es serut” jelas lee teuk sambil menunjuk ku.

“waeyo? Kenapa kalianmenatap ku seperti itu?”   Ya , hari ini memang aku yang bertugas piket , sial sekali aku hari ini .

“ne ne ne , aku akan pergi membelikan makanan  untuk kalian” keluh ku langsung keluar dari dorm suju .

“bagus , anak pintar” sahut hee chul sambil mengelus2 rambut ku.
Aku pun melesat pergi dengan mobil ku .
‘ padahal hari ini aku malas pergi kemana-mana , aku ingin istirahat di kamar ku ., kenapa juga harus aku yang piket hari ini’ keluh ku di dalam mobil.

Sesaat aku sampai di namyeong street aku terpaku dengan sesosok yeoja yang sedang kebingungan
‘WAJAH ITU LAGI’ yaa , raut wajah saat pertama kali mereka bertemu . raut wajah kebingungan dan bimbang .
Aku turun dari mobil ku dan berjalan kearah dia , aku mengikuti dia dari belakang tanpa memanggil nama nya .
Tiba-tiba saja dia menghentikan langkah nya dan membalikan tubuh nya , betapa terkejut nya aku melihat wajah nya yang sangat dekat dengan wajah ku . mungkin hanya beberapa senti saja .
Jantung ku berdebar sangat kencang ..apa ini ? kenapa jantung ku tidak beraturan seperti ini . padahal dalam silsilah keluarga ku tidak ada yang namanya penyakit jantung.

Lee Sung min pov end

10 thoughts on “{MinYoung couple} My Fans is My Love [part 1]

  1. Dor! Ketemu lagi eun young dan sungmin!

    Gak kebayang ketemu, trus ngomongin ketidaksukaan kita dihadapan orangnya langsung!
    Aigoo, aigoo.

    Aku tunggu next partnya ya chingue

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s