{Milky Couple} First Meeting [part 1]


Author            :  Farahkim

Main Cast       :  – Lee Jieun ( IU )

– Jang Wooyoung

Support Cast  :  Park Jiyeon

Rating             :  PG-13

Genre             :  Romance, Humor

Ps                    :  Annyeong chingu ^_^ bow 90 derajat. Ini FF pertamaku maaf kalau

kurang berkesan. Tapi apa salahnya kalau di coba di baca dulu.

Pertamanya cuma gemar membaca FF tapi iseng-iseng nulis FF buat

ngilangin stresss hahahaha …. Happy reading aja deh ^^

Disclaim          :   Ini bener-bener ide sendiri yang dapet dari jalanan. Maaf apabila ada

kesamaan karakter, cerita, alur, tempat dsb. Itu semua hanya kelalaian

karena sesungguhnya kesempurnaan hanya milik Allah.

“Eommaaaaaa …. aku pulang !!!” suara kencang seorang gadis memecah kesunyian dirumah itu. Dari arah dapur terlihat seorang Ibu yang hanya bisa menggelengkan kepala melihat tingkah laku putrinya.

“Kamu itu yeoja kecilkan suaramu.” marah sang Ibu.

“Hehehehe …. mianhae eomma, aku terlalu bersemangat. Eomma masak apa hari ini? Aku lapar sekali.”

“Hari ini eomma masak ayam goreng kesukaanmu. Cepatsanaganti baju dulu, baru setelah itu kita makan bersama.”

Tanpa ba bi bu lagi Jieun pun segera menuju kamarnya yang berada dilantai dua.

♠♠♠♠

Di meja makan

“Wah … eomma masakanmu enak sekali.” seru Jieun yang berbicara sambil mengunyah makanannya.

Uhukkk … uhukkk …. Jieun pun tersedak.

“Yakkk …. makanya kalau makan jangan sambil berbicara jadi tersedak tuh.” Eomma pun memberikan segelas air putih kepada Jieun. Akhirnya pun mereka melanjutkan makan dalam keadaan hening hanya suara sendok dan piring yang terdengar.

♠♠♠♠

Setelah selesai membereskan dapur Ibu Jieun pun menghampiri putrinya yang tengah asyik menonton TV sambil membawa semangkuk popcorn.

“Jieun-ah ….” panggil sang Ibu membuka pembicaraan.

“Eeeeem … ada apa eomma?” Jieun pun menjawab sambil mengambil popcorn yang ada dipangkuan Ibunya.

“Sepertinya eomma belum pernah melihat ada namja yang main ke rumah.”

Jieun pun menghentikan aktivitasnya memakan popcorn dan memandang aneh kepada Ibunya.

“Adaapa eomma bertanya seperti itu? Lucu sekali pertanyaan eomma.”

“Ya …kanumurmu sudah 18 tahun, tidakkah kau mempunyai pacar. Teman-teman arisan eomma saja selalu menceritakan tentang pacar-pacar anak mereka, sedangkan eomma hanya menjadi pendengar yang setia.”

“Bagus eomma mendengarkan lebih baik daripada berbicara. Sudah ya jangan membicarakan hal itu lagi.” Jieun pun bangun dari duduknya dan pergi menuju kamarnya.

♠♠♠♠

Didalam kamarnya Jieun pun memikirkan perkataan eommanya. Dalam pikirannya dia berpikir namja seperti apa yang akan menjadi pacar pertamanya kelak. Setelah lelah berpikir akhirnya Jieun pun tertidur.

♠♠♠♠

Malam harinya Jieun pun terbangun dari tidurnya.

“Aduh perutku lapar sekali.” Jieun pun bangun dari tempat tidurnya dan pergi menuju dapur. Dibukanya kulkas dan mencari-cari makanan.

Tiba-tiba saja sebuah tangan memegang bahu Jieun. Seketika Jieun pun membalikkan badannya dan mendapati eommanya yang sedang berdiri di belakangnya.

“Eomma mengagetkan aku saja, aku kira ada maling.”

“Kau malingnya, malam-malam begini mengendap di rumah sendiri. Pasti kau laparkan, makanya mengorek-ngorek kulkas.”

“Iya eomma habis aku hanya baru makan siang saja.”

“Ya sudah duduksana, eomma akan memasakkan sesuatu untukmu.”

Jieun pun menuruti perkataan eommanya. Beberapa menit kemudian makanan pun tersedia di atas meja dan Jieun memakannya dengan lahap. Ibunya pun hanya tersenyum melihat putri satu-satunya tersebut.

“Maafkan perkataan eomma yang tadi siang ya. Eomma tidak akan menanyakan atau mengungkit hal tersebut lagi.”

“Janji?” Jieun mengangkat jari kelingkingnya.

“Janji.” Ibunya pun menautkan jari kelingkingya pertanda setuju.

♠♠♠♠

SuasanakotaSeouldi pagi hari menemani langkah kaki seorang gadis. Jieun mempercepat langkahnya menuju sekolah, ia takut kalau akan telat sampai di sekolahnya.

KirinHigh School

Jiyeon sedang menunggu sahabatnya di gerbang sekolah, dari kejauhan terlihat seorang gadis berkuncir dua yang sedang berlari kecil menghampirinya.

“Annyeong Jiyeon-ah, mianhae … sudah lama menungguku?” ucap Jieun sambil terengah-engah.

“Tidak kok. Aku juga baru datang. Kenapa kau telat? Pasti bangun kesiangan. Aigooo kau ini kebiasaan sekali.” Jiyeon menjitak kepala Jieun pelan.

“Yakkk sakit tau.” protes Jieun. “Oh ya kau sudah mengerjakan PR, aku boleh liat ya.” bujuk Jieun kepada Jiyeon.

“Aku tidak akan memperlihat kannya kepadamu. Weeeekkkk.” ejek Jiyeon yang langsung berlari secepatnya. Jieun pun yang tak mau kalah segera mengejar Jiyeon.

♠♠♠♠

Bel pulang pun berbunyi, murid-murid pun berkeluaran dari sekolah.

Kedua sahabat itu berjalan menyusuri jalanankotaSeoul.

“Jieun-ah ayo kita ke toko itu dulu, aku pingin beli ice cream.”  Jieun pun menuruti permintaan Jiyeon.

“Ahjussi, ice cream coklat satu dan strawberry nya satu.”

“Ini gadis cantik.”

“Ahhhh ahjussi bisa saja aku jadi malu nih.”

“Kamsahamnida ahjussi.” mereka berdua berlalu dari toko tersebut.

“Cheonmaneyo.”

♠♠♠♠

Sebelum pulang ke rumah masing-masing mereka mengunjung taman sekitar rumah mereka. Mereka duduk di salah satu bangku taman dekat sebuah pohon yang sangat besar dan rindang.

“Ahhh disini udaranya sejuk sekali.” seru Jieun dan mendapat anggukan dari Jiyeon.

“Jieun-ah ada sesuatu yang ingin aku bicarakan.”

“Apa? Katakan saja.”

“Tapi janji kau akan membantuku.”

“Tergantung kamu mau minta tolong apa dulu?”

“Tidak jadi deh, sepertinya kau tidak akan membantuku.” Jiyeon pun nampak murung.

“Iya deh aku janji akan membantumu.”

“Jinja.” tiba-tiba Jiyeon pun kembali bersemangat.

Jieun pun mengerucutkan bibirnya tanda kesal.

“Jieun maukah kau menggantikan aku menemui seseorang?”

“Maksudmu?”

_Flashback_

NBA0430 online

 

NBA0430        : Hai apa kabar?

pjy1234           : Kabarku baik, bagaimana denganmu?

NBA0430        : Sama kabarku juga baik. Oh ya sudah satu bulan ini aku terus

                          chatting denganmu, sebenarnya aku ingin melihat dirimu secara

                           langsung. Bagaimana kalau sabtu ini ketemu?

pjy1234           : Haaaaa ketemu denganku langsung?

NBA0430        : Iya, kenapa kau tidak penasaran denganku? L padahal aku ingin

                          sekali bertemu denganmu.

pjy1234           : Bukannya begitu hanya saja aku takut membuatmu kecewa.

NBA0430        : Aku yakin kamu tidak akan membuatku kecewa.

pjy1234           : Iya sudah mau janjian dimana?

NBA0430        : Bagaimana kalau di Lotte Mart?

pjy1234           : Emmm kapan?

NBA0430        : Sabtu jam 5 sore, aku tunggu di Café MU.

pjy1234           : Oke aku akan memakai dress berwarna hijau dan memakai jepit

                           kupu-kupu putih. Kau akan memakai apa?

NBA0430        : Memakai kemeja kotak-kotak abu dan membawa mawar putih.

pjy1234           : Oke… aku off duluan ya.

 

pjy1234 offline

 

“Bagaimana ini dia mau bertemu denganku?” gerutuku sendiri di dalam kamar

Ahaaaaaaa satu idepun terlintas di benak Jiyeon, dia langsung tersenyum mengingat idenya tersebut.

_Flashback end_

♠♠♠♠

 

“Kau gila Jiyeon, apa kau sakit? Aku tidak mau kalau harus seperti itu.” protes Jieun.

“Tadi katanya kau mau membantuku. Kau tidak setia kawan sekali.” Jiyeon pun menundukkan kepalanya.

Jieun pun menghela napas, “Baiklah, aku akan membantumu.”

Jiyeon pun langsung memeluk sahabatnya, “Gomawo, Jieun-ah kau memang sahabatku yang paling baik.”

“Ya sudah kau ceritakan apa saja yang kau bicarakan saat chatting.”

Akhirnya Jiyeon pun menceritakan dari awal sampai akhir secara detail kepada Jieun tidak ada satupun yang terlewat.

To Be Continued …..

Bagaimana chingu dengan FFku? Pasti ancur dan geje abissss. Maklum aja buatnya sambil stress gini hahahaha …. Aku cuma ngingetin itu hak kalian mau comment atau tidak, tapi hak aku juga dong kalau aku minta comment dari kalian. Supaya aku tambah lebih maju. Aku lebih suka di kritik daripada di diemin. Jadi setidaknya kita tau kita salahnya di mana. Oke sekian dulu curhatan dari saya. Tunggu FF selanjutnya. Bye ….. >,<

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

10 thoughts on “{Milky Couple} First Meeting [part 1]

  1. haai. aku suka kok sama milky couple. alurnya agak kecepetan kayaknya, tapi bagus kok, jadi penasaraan. jangan2 NBA0430 itu wooyoung yaa?
    lanjut yaa!! :D

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

