I’m Crazy!! [KyuJin]

Halooo.. saya datang dengan FF dadakan yang abal nan geje lagi, jadi kalau banyak salah ketik maafkan *bow*. Asli! niatnya mau ngetik ff The Boys tapi malah jadi kepikiran ni ff abal *dilemparkyu**tangkep*, adakah yang mau baca? *plakk

Dengan langkah malas aku keluar dari lift. Annyeong~ sekarang aku akan menemui si bodoh yang menyebalkan di dorm. katanya dia membawakan sesuatu untukku dari Thailand HA HA HA ajaib sekali dia membawakan aku oleh-oleh. Tapi, aissh~ gara-gara ulah Kim Kintan tetanggaku, otakku jadi berpikir yang tidak-tidak.

Ehm.. Kim Kintan itu tetanggaku dan dia tidak tahu aku ini pacar Cho Kyuhyun, kalau tahu dia akan membantai dan menyiksaku agar dia bisa bertemu dengan Sungmin oppa. Aigoo~ baiklah, dia kemarin membicarakan tentang tatapan Kyuhyun pada Sungmin. Katanya, tatapan Kyuhyun pada Sungmin selalu berbeda, dia juga menunjukan beberapa foto dan video Kyuhyun-Sungmin oppa yang sedang bermesraan, itu persepsi Kintan, tapi memang terlihat seperti itu (.___.)

Sebenarnya tidak hanya karena itu, beberapa hari yang lalu secara tidak sengaja aku membaca FF Kyuhyun dipasangkan menjadi kekasih Sungmin oppa –okey, aku tahu itu hanya fanfiction–, dan tadi malam aku menonton mini drama M-net. Kalian bisa tebak imajinasi apa yang ada di otakku saat ini?

Kyuhyun menodai kepolosan Sungmin oppa. Aissh~ okeee lupakan, wuss wuss.. menjauhlah bayangan gila!

Aku menekan bel dan tak lama Eunhyuk oppa membuka pintu dan memasang muka ramah yang menyebalkan. Kesambet apa dia? ckckck

“Masuklah..”

“Kenapa tampangmu seperti itu? menyeramkan!”, ucapku datar lalu duduk di sofa ruang tamu.

“Aissh~ ini adalah muka ramah penuh kehangatan seorang Lee Hyukjae, bersyukurlah karena kau bisa melihatnya!”

Aku menatap Eunhyuk oppa yang sekarang sedang asik dengan ponselnya dan Donghae oppa yang sedang asik dengan kamera barunya bergantian, lalu dimana si bodoh itu hah? jangan sampai kedatanganku sia-sia, karena itu akan amat sangat amat menyebalkan! (==)

“Kyunnie~ kemarilah, apa rasanya sudah enak?”, teriak seseorang dari dapur. Itu suara Sungmin oppa.

Kyuhyun keluar dari kamar lalu ke dapur, aku bisa melihatnya dari sini. Sungmin oppa memakai celemek hijau. Dengan wajahnya yang manis, dia menyuapkan sesendok makanan pada Kyuhyun dan bocah itu tersenyum menatap Sungmin oppa, “ini enak!”

“Pandangan Kyuhyun pada Sungmin-ku itu berbedaaaaa”

Kata-kata Kintan terngiang-ngiang lagi di telingaku, aissh~

Uwooooooooow kenapa mereka tampak seperti suami istri?? Apa mereka benar-benar seperti ‘itu’? hahahaha tidak mungkin Lee Chaejin, kau mengenal mereka dengan sangat baik, lagipula Sungmin oppa itu pacarnya Seara. Tapi fakta bahwa Sungmin oppa lebih manis daripada seorang yeoja dan mereka sekamar? aku tidak bisa membayangkannya (.____.)

{chaejin’s imagination}
Author pov

KyuMin’s room

Kyuhyun dan Sungmin duduk berhadap-hadapan di kamar. Kyuhyun menyeringai menatap Sungmin yang terdiam dengan tatapan innocent.

“Kau tahu? kau itu sangat manis Sungmin-ah..”

“Jinja?”

“Ne, bahkan kau lebih manis dari Chaejin!”, Kyuhyun mengelus-elus pipi Sungmin dan menatap Sungmin dengan tatapan Evil.

“Tapi aku ini hyung-mu Kyu, lagipula kita ini namja!”

“Hyung? aku tidak tahu hahaha.. aku tidak peduli itu semua, aku mencintaimu! Tidakkah kau sadar akan perasaanku?”

Sungmin merasakan jantungnya berdebar dan mukanya memanas. Dia tersenyum lalu mengangguk, “Aku juga mencintaimu Kyuhyunnie..”

Kyuhyun tersenyum lalu mendekatkan wajahnya ke arah Sungmin,

“Aku malu Kyu, jangan tatap aku seperti itu!”

“Tidak ada yang melihat kita Lee Sungmin.. kau benar-benar manis!”

Kyuhyun semakin mendekatkan wajahnya ke wajah Sungmin, semakin dekat dan dekat dan dekat daan…

{imagination end}

Chaejin pov

Satu detik.. tidak aku butuh lima detik untuk bernafas dan kembali menjernihkan pikiranku yang sudah terkontaminasi. 1..2..3..4..5.. UWOOOW IMAJINASI MACAM APA ITU HAH?? KAU BENAR-BENAR GILA!!

“Gwaenchana? kenapa wajahmu terlihat syok? Kau baru datang?”

Aku melirik ke arah Kyuhyun yang sedang bengong menatapku. Mukanya bingung? ha ha kau bingung? aku juga lebih bingung. Aku mengerjapkan mata beberapa kali lalu mengabil nafas panjang agar bisa fokus.

“Kau sakit? kukira hanya manusia yang bisa sakit!”

“Mwo? lalu kau anggap dirimu itu manusia hah?? aissh~ ehmmm.. kau membawakan aku apa dari Thailand? rumput laut renyah baru? Masita?”

Kyuhyun menatapku dengan ekspresi wajah datar. Aku memperhatikan tatapan Kyuhyun padaku, aaaaah aku tidak bisa membedakan tatapannya padaku dan pada Sungmin oppa. Terlihat sama saja (==’)

“Kenapa kau menatapku seperti itu? ada yang aneh?”, tanyanya.

“Mmm.. jinja? ha ha ha.. anio, hanya saja kau terlihat berbeda!”, ne.. kau terlihat berbeda. Entah kenapa di bayanganku sekarang kau adalah seorang pria yang mencintai hyung-mu sendiri. Aissh~ kisah yang romantis tapi tragis seperti ff yang kubaca, tapi lebih dari itu.. itu menyeramkan sebenarnya.

“Beda? aku makin tampan? hahahaha itu memang kenyataan.. bersyukurlah kau memiliki kekasih setampan aku!”

“Kyu, boleh aku bertanya?”, tanyaku pelan, dia mengangguk menatapku bingung, mungkin karena aku mengabaikan kata-katanya yang penuh dengan kepercayaan diri tinggi itu.

“Menurutmu Sungmin oppa manis?”, tanyaku lagi sepelan mungkin, tidak lucu kan jika Sungmin oppa mendengar atau bahkan menjawabnya dari dapur?

“Ne, waeyo? mau membandingkan kemanisanku dengannya? kau selalu saja seperti itu!”

“Anio.. emm, Apa yang bisanya dilakukan dua orang pria saat mereka ada di dalam satu kamar? ng, maksudku.. mungkin atau tidak jika mereka akan saling.. ya, kau tahu kan? jaman sekarang orang-orang menggunakan istilah ‘cinta itu buta’, atau ‘cinta tidak memandang status‘ dan ‘cinta bisa terjadi dimana saja, kapan saja’ jadi..”

Bagaimana mengatakannya ya? Aku melirik sebentar ke arah bocah itu, dia hanya diam menatapku. Aaaaah jangan tatap aku dengan tatapan seperti itu, aissh~ jantungku! jantungku!

“Bisakah kau menggunakan kalimat yang lebih bisa dimengerti olehku?”

“Mwo? aissh jinja! Tapi aku kan tidak bisa bahasa babi! eotteohke? ck!”, dia memang menyebalkan atau memang bodoh??

“Dia ingin bertanya padamu, apakah kau itu normal atau tidak?”

Aku melirik si monyet gila itu dengan tatapan ‘a-ku ti-dak bi-ca-ra pa-da-mu!’ aaaah tapi sejujurnya itulah yang ingin aku tanyakan, tidak.. bukan menayakan, hanya memastikan hal yang sudah pasti jawabannya. Kalian pasti menganggap dia normal juga kan?

“Mwo? normal?”, Kyuhyun menatap Eunhyuk oppa lalu kembali menatapku,”Lee Chaejin, maksudmu aku ini normal atau tidak? menyukai wanita atau pria? begitu?”

“Mendekati.. sedikit”

Kyuhyun membulatkan matanya, “KAU GILA??”

Kenapa dia berteriak? aku hanya memastikan.. Leeteuk dan Donghae oppa tiba-tiba pergi. Uwooooow kenapa mendadak ruang tamu sepi hah? Mereka tega meninggalkanku sendirian di kandang setan yang menyeramkan? Aigoooo~

“Kenapa berteriak? aku kan hanya bertanya.. lagipula, kau tahu? ternyata faktanya banyak orang yang menganggap kau dan Sungmin oppa itu memiliki hubungan yang khusus, dan kau ta–”

“Ne, karena faktanya orang-orang itu tidak ada yang tahu aku memiliki hubungan khusus dengan seorang gadis bodoh yang bahkan meragukan kenormalan kekasihnya sendiri, bahkan secara terang-terangan mengungkapkan bahwa dia menganggap kekasihnya itu seorang.. aissh~ aku bahkan tidak bisa menyebutkan kata-kata itu!!”

“Kata-kata apa? gay maksudmu? atau homo? aku kan tidak bilang seperti itu!”

“YAK!! SIAPA YANG SURUH KAU MENGATAKANNYA HAH?”

Kenapa masih berteriak di depan wajah orang? aissh~ menyeramkan! Aku melirik Donghae dan Eunhyuk oppa yang sedang mengintip di dapur sambil menahan tawa. Sialan!

Kyuhyun mendekatkan wajahnya ke arahku, refleks aku memundurkan badanku. Kenapa aku selalu terjebak dalam situasi seperti ini? aissh~

“Ma.. mau apa kau?”

“Membuktikan aku ini normal HA HA HA!”, dia tersenyum setan menatapku. Huaaaaaa~

“KAU SUDAH BOSAN HIDUP?”, Aku menjitak kepalanya keras. Lebih keras dari biasanya! Pertama karena aku gugup, kedua untuk menyadarkan bocak mesum ini!!

“Aigoo~ kenapa memukulnya keras sekali?! dengan cara apa kau ingin aku membuktikan bahwa aku ini normal Lee Chaejin-ku yang sadis?”

“Yak! menyingkir dan berhenti bertindak gila atau aku tidak segan-segan menghabisimu sekarang juga cho Kyuhyun-ku yang bodoh!!”

Kyuhyun tersenyum lalu mencium pipiku kilat. Aaaaaaaaaah lagi-lagi pipiku ternoda!! tapi sialnya kenapa mukaku jadi panas?

“Kau bodoh sekali karena berpikiran seperti itu! Aissh~ membuatku merinding!”

Dia tidak tahu betapa merindingnya aku saat membayangkannya di kamar dengan.. aissh~ sudahlah pergi jauh-jauh kau bayangan gila! huuush..husssh..

“Hanya segitu saja? ini benar-benar menarik! Kalian tidak asik!!”

“Pose kalian sudah bagus, jangan hanya di pipi! Kyu, tunjukan bibirmu yang menggoda itu hm?”

“Setidaknya jangan lakukan itu di ruang tamu, aku bisa meminjamkan kamarku untuk kalian! Bagaimana?

Aku melirik ke arah dapur, Donghae oppa sedang asik dengan kameranya, Eunhyuk oppa dengan tampang yadongnya dan Sungmin oppa yang nampak sudah tertawa terbahak-bahak. Andwaeeeee~ aku mendorong tubuh Kyuhyun menjauh! Sialaaaaaan!!

“KALIAN SUDAH BOSAN HIDUP??”

END

Makasih buat kintan sama ela hahaha~ percakapan kemaren di twitter sama sms menjadi inspirasi ni FF abal *gubrakk* oh ya.. aslinya saya biasa aja kok sama kedeketan KyuMin, suka malah HAHAHA tapi kemaren emang mendadak syok pas nonton mini drama lagi ==’ *gubrakk* Adakah yang mau komen? saya harap sih ada hehehe #senyumlimajari

67 thoughts on “I’m Crazy!! [KyuJin]

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

