The Angel and The Elf part 1

Title                : The Angel and The Elf [Part 1]

Author             :  megagamega

Main Cast       : Park Jungsoo, Lee Taemin

Rating             : All Ages

Genre              : Love/Friends, Family

Disclaim         : FF ini terinspirasi dari sebuah novel berjudul “Daun yang jatuh tak pernah membenci angin” tapi alur dan kata katanya MURNI buatanku. Novelnya sangat bagus, aku saran kan jangan menangis saat membacanya…

 

 “SEOUL  1998”

 

Sebuah pertemuan adalah awal…

Jangan pernah sesali apapun yang telah tuhan pertemukan denganmu….

Karena dibalik sebuah pertemuan itulah kamu bertemu dengan wali tuhan yang merubah hidupmu menjadi lebih baik….

Dan ketika itu pula,  sebuah pertemuan menjadi anugrah….. malaikatku

 

Hyuna Pov

Sebuah bus berhenti tepat di depanku, aku langsung menarik tangan Taemin agar lekas naik ke dalam bus itu, ku pandangi sejenak suasana di dalam bus tersebut “lebih sepi dari biasanya” keluh ku dalam hati , tapi mau bagaimana lagi inilah keadaannya, aku harus melakukannya untuk membantu umma, walaupun umma sangat melarang keras kami melakukan ini tapi aku tetap mengabaikannya karna aku tak tega melihat umma banting tulang untuk menghidupi kami bertiga, aku, umma, dan taemin. Memang semenjak kepergian appa hidup kami terbilang susah bahkan sangat susah.

“unni kenapa melamun? Ayo kita mulai” suara taemin pun membuyarkan lamunanku

“ ah ne” akupun langsung menyanyikan lagu yang biasa kami bawakan diiringi dengan petikan gitar ukulele taemin membuat bus yang awalnya sepi menjadi sedikit ramai karna kehadiran kami. Sambil kami benyanyi kami menghampiri kursi penumpang satu per satu.

“ah kalian berisik sekali, menjauh dari ku” ujar namja tua disampingku

tapi kami tetap menghiraukannya hingga lelaki tua tersebut mendorong tubuhku kasar, akupun terjatuh hingga kepalaku membentur tiang dan sebagian bawah tubuhku masuk ke kolong kursi penumpang.

“arrrrggghhh” aku mengerang kesakitan, tapi bukan karena kepala ku yang terbentur tiang melainkan rasa nyeri begitu dalam terasa di kaki ku. Ku geser tubuh ku untuk mengecek apa yang terjadi pada kaki ku

“omoooooo unni kaki mu berdarah banyak sekali” Taemin berteriak lalu menghampiriku

Aku langsung mengalihkan pandangan ke telapah kaki ku ternyata ada sebuah benda tajam menancap indah disana ah lebih tepatnya itu adalah beling

Aku mencoba mengangkat tubuh ku untuk berdiri walaupun rasanya sakit sekali, ku lihat taemin berteriak minta tolong tapi orang-orang menghirauka teriakannya, namun tiba-tiba ada seorang laki-laki menghampiri kami dan langsung menggendong tubuh ku, kami pun turun dari bus dan aku baru sadar pria itu membawaku ke sebuah rumah sakit.

 

 

######################################

 

“apakan sudah baikan”

“ne, gwenchana” jawab ku pelan sambil menunduk

“lain kali kalo berpergian kalian harus memakai alas kaki” ia menasehati ku sambil tersenyum manis

“ oh iya adik kecil siapa namamu?” tanyanya pada taemin

“ aku Lee Taemin umurku 5 tahun dan ini unni ku Lee Hyuna umurnya 8 tahun” jawab Taemin ceria, lalu Taemin berdiri di depan pria itu, ia membungkukan tubuh kecilnya

“Bangapseumnida ahjussi , gomawo sudah menolong kami, siapa namamu ahjussi?”

“aku Park Jungsoo ah jangan panggil aku ahjussi panggil aku oppa saja, apa aku begitu tua hahahahaha , oiya karna ini sudah malam aku akan mengantar kalian pulang dan kau hyuna ayo naik ke punggung ku, kaki mu masih sakit kan?”

“aniyo, aku sudah baikan, aku bisa jalan sendiri”

“arraseo”

Kulihat ia langsung melepas sepatunya dan memakaikannya ke kakiku “oppa apa yang kau lakukan, ini kan sepatu mu”

“kau pilih ku gendong atau pakai sepatu itu, aku tidak mau dijalan kaki mu terkena benda aneh lagi” ujarnya sambil mengusap kepalaku lembut

Aku yang sedikit terkejut langsung memakai sepatu itu, sangat kebesaran memang tapi ini lebih baik daripada aku harus di gendong sampai rumah olehnya dan itu sangat merepotkan.

“oppa bagaimana kalau kau menggendongku saja, aku kan tidak pakai alas kaki juga, kalau kaki ku terluka di jalan bagaimana?” Taemin menarik baju jungsoo sambil mengerucutkan bibirnya.

“aigooooo masa namja hebat sepertimu minta gendong” Jungsoo berjongkok lalu membungkukan badannya, Taemin pun langsung menaiki punggung Jungso.

“kajja” seru Taemin senang dan mereka berjalan mendahului ku, ku tatap lagi kaki ku yang kini telah beralaskan “sangat kebesaran tapi manis sekali” ujarku dalam hati.

 

########################################

 

Jungsoo Pov

Kulirik arloji yang melekat di pergelanggan tanganku, waktu sudah menunjukan pukul 20.00 terdengar sebuah keributan di bagian depan bus. aku menengok sedikit, ku lihat dua orang bocah kecil yang satu laki laki terlihat sangat panik dan yang satu lagi seorang anak perempuan dan ya ampun kaki nya terluka dan darahnya banyak sekali, langsung saja kuhampiri mereka ku gendong tubuh gadis kecil itu dan membawanya ke rumah sakit.

Setelah dokter selesai mengobati lukanya aku langsung menghampiri bocah tersebut, aku sedikit memberinya pertanyaan tapi ia menjawabnya pelan dan sambil menunduk. Aku pun beralih ke bocah laki laki disampingku, kami sedikit berkenalan, namanya Lee Taemin dan yang perempuan namanya Lee Hyuna mereka adalah seorang pengamen jalanan.

Ku lihat hari semakin larut aku pun langsung mengajak mereka pulang, ku tawarkan si gadis kecil naik ke punggung ku tapi ia menolak, ku lepas sepatu ku dan ku pakaikan ke kakinya lagi-lagi ia menolak tapi akhirnya dia pun menuruti perkataan ku.

Tiba-tiba si bocah laki-laki itu memintaku untuk menggendongnya dan aku langsung menurukan punggung ku…aissss mereka sangat lucu

“kajja” seru si bocah laki-laki dengan semangat

Kusunggingkan senyuman ku melihat kelakuan mereka, dua bocah kecil yang harus berjuang menghadapi kerasnya kehidupan, diusia yang seharusnya mereka nikmati untuk bermain dan menimba ilmu, titipan tuhan yang seharusnya dijaga dengan baik….

 

Tak ada satu manusia pun yang dapat menebak sebuah pertemuan…

Pertemuan yang mungkin memberikan mu kebahagiaan atau bahkan kesedihan yang mendalam..

Lagi lagi waktu yang akan berperan didalam panggung sandiwara ini..

Aku selalu berdoa agar waktu berada di pihak yang terbaik..

Salah kah aku dengan pertemuan ini????

Dan biar waktu yang menjawab…peri kecilku

 

TBC

 

Ps :  ff ini aku post juga di blog pribadi ku yg tak berpenghuni haha kalau responnya bagus aku akan cepet lanjutkan kalo kurang ya mungkin akan tetap ku lanjutkan juga walau agak lama, maaf kalo pendek sekali dan maaf kalo ceritanya kurang menarik dan tidak romantis seperti kebanyakan ff dan terima kasih buat yang telah menyisihkan waktunya untuk membaca ff ini jangan lupa komennya yaaaa

Gamsahamnida @megagamega :D

 

 

 

 

 

 

 

8 thoughts on “The Angel and The Elf part 1

  1. ncil, mnderita amat tuh anak:’-( .. Baru tau gue di seoul ada yg ngamen di bis hehe.. Eih bang kadir baik yaa, mau dong di gendong *langsunggubrak*. Oke, lanjut yaa megalau..

  2. chingu harusnya itu taemin manggilnya noona.kecuali taemin cewe baru manggilnya eonnie :D hehe lanjutin chinguuuu!penasaran nih hehe

  3. Kyaaaaaa tronton suami gw baik banget!!!!!
    Lanjut ah lanjut ceritanya bagus ah tp jangan lama2 bu balesannya^^

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s