[Freelance] Sleeping With Kim Heechul part 2

Title: Sleeping With Kim Heechul Part 2

 

Cast:

ImYoo Jin

Kim Heechul

 

Minor Cast:

Leeteuk Suju as Park Jung Soo

Lee Sung Min

Jessica

 

Cameo permanen: Sulli, Eunhyuk as Hyuk Jae

 

Author: Soshiiica

 

Rating: PG -12

 

Disclaim: cerita bikin ndiri… udah pernah dipublish di http://kpopfanfictionandyou.wordpress.com

 

Warning!: typo, alur cerita yang bersifat dewasa.

 

 

—————————————————–

 

Cuma mau bilang, FF ini aku bikin dengan cerita khas pelem-pelem Hollywood, jadinya yah bisa dibilang kehidupan cast disini bener-bener udah dewasa. Inget aja, jangan ditiru, terutama sifatnya si Icul yang abracadabra itu disini! kekekekeke

Have fun reading! ^^

 

—————————————————–

 

Author POV

-ruangtv-

 

“dia……” baik Jung SoodanHeechul, keduanyamemperhatikanYoojindenganseksama.

Yoojinmeneteskankeringatdinginnya, menandakangroginya yang sudahsampaikeubun-ubun.

 

“akankujelaskantentangHeechuldulu.” Dan YoojinpunmenjelaskankenapaHeechulbisaada di rumahnya, satu per satu, mulaidarikepergianHeechulkeklabmalam, sampaikedatangannoonadanharabojiHeechul.beberapa kali Jung SoomenyipitkanmatanyakepadaHeechul terutama ke arah celananya yang sedang dipakai dengan nyaman olehnyasementaraHeechulbalikmenyeringaigarang.

 

“itulah. Sekarangtentang Jung Soo.”YoojinmeliriksekilaspadaHeechul untuk menyuruhnya tidak memelototi Jung Soo.

 

“kamiberduaadalah partner kantor yang sangatdekat, terutamakarenaakusekretariskepalanya. Jung Sooseringmenginapdisiniuntukmengerjakanbanyakkerjaan yang tertunda di kantor, begitujugasebaliknya. Selesai.”Yoojinmenariknafasnyadanmemandangkeduanamja yang sedangberperangmataitudengantakut.

 

“sebaiknyakaubilangkalaukaubukanpacarnya.” Kata Heechultanpamengalihkanpandangannyadarimata Jung Soo.

 

“ani….”

“ataukaumencintainya.”

 

“a-aniiii!!”

 

“atau kalian sempatmenghabiskanmalamberdua di satutempattidur?”

 

“ANIYO!”

 

“cukup.” Jung SoomembentakmerekaberduasehinggaYoojindanHeechulsempatmenghentakkaget.

 

“akudanYoojinsalingmencintai.” KiniYoojinmembukamulutnyalebarmendengar Jung Soo.Apa yang sedangdikatakannya???!

 

“a-apamaksudmu?” tanyaHeechul.

 

“kamisalingmencintai, danakusangatmencintaimu, Yoojin. Dan sebentar lagi kami akan bertunangan.”Terang Jung Soo. YoojindanHeechulmenatapnyatanpaberkedip.

 

“Jung Soo-ya…” Yoojinyakin alisnya sekarang sudah jadi satu garis, saking dalamnya dia menautkan alisnya.

 

“kalianinibicaraapasih?!! Apanya yang mencintai?Apanya yang bertunangan?!!”Heechulmenggebukkankakinya di lantai, diatidaksukakalau orang lain menyimpansuaturahasiadarinya.

 

“Jung Sooikutaku.”Tiba-tibaYoojinbangkitdariduduknyadanmenyeret Jung SookeluarapartemenmeninggalkanHeechuldengan rasa penasaran.

 

“kenapakauini, Jung Soo? Sudah belasan tahunkitamenjalaninyadenganbiasasaja.Kenapakau melakukan ini padaku???”

 

“mungkinbelasantahun ituakuterlihatbiasasajapadamu, tapihatikutidak. Rasanyaterbakardanperih,saat aku memenjarakan perasaanku,rasanyamenyebalkandanakutidaktahanlagi. Akusangatmencintaimu.Dan sekarang, akukembali di saatkitasudahtidakterikathubungankerjalagi.Akuharapkaumenginginkanku..”Jung Soomenatapujungsepatunya, tidakinginmenunjukkanwajahnya yang merah.

 

“kita berjanji untuk bekerja secara profesional dan tidak mementingkan perasaan cinta itu lagi. Kumohon jangan rusak hubugan kita…” Yoojin memejamkan matanya, merasa hidupnya semakin rumit semalaman ini.

 

Tapi Jung SooberjalanmendekatiYoojindanmeraihpundaknya.DiamemelukYoojindengansangaterat, meluapkanemosi yang pernahmembuatnyahampirbunuhdiri.

 

“menikahlahdenganku.” Jung Sooberbisik di telingaYoojin.

 

“m-mwo?”

Jung Soomelepaskanpelukannyadanmengambilsebuahkotakdarikantungjasnya.Dengansekalitarik, atapkotakituterbuka, memperlihatkansebuahcincin yang sangatcantik.Cincindenganberlianbesar di tengahnya.

 

“menikahlahdenganku…” dengansenyum Jung SoomerengkuhwajahYoojinsupayamenatapmatanya. Yoojintidakbisaberkutikketikamelihatsenyumitumengambang di wajahnya yang tampan.Yoojin tau, inilahsenyum yang memang dia inginkan dari Jung Soo, walaupun dia cuma bisa membayangkannya selama ini karena jika dia terlibat cinta lebih jauh, ancamannya adalah dikeluarkan dari kantor. Yoojin pernah menyukai Jung Soo, tapi baik dia dan Jung Soo keduanya sama-sama harus menahan semua perasaan itu.

 

“akumencintaimu…”

 

**********

 

“hh. Menikah?Mau matiapasiYoojinitu??”Heechulmenggeramdaribalikpintuapartemennya.Diaamatmarahmelihatapa yang barusanterjadi.

 

**********

 

 

Yoojin POV

Kurentangkantangankanankukeudaradanmenatapcincinemasitu yang berpendar di bawahsinarlampu.

Melihatnya saja membuat jantungku tidak menentu. Membuatku gila!

 

Baik, aku tidak bisa menjadi munafik lagi, aku memang mencintai Jung Soo!

 

 

Matahari pagi membangunkanku. Dan suara-suara aneh sudah menyapaku sedari tadi.

 

“heh, dada rata!… HYAAA KENAPA GAK BANGUUUN? SUDAH PAGIII, DADA RATA!!!!” kupalingkan wajahku ke asal suara.

 

“kenapa panggil aku dada rata?!!! Menyebalkan sekali!!”

 

“ahihiiihi akhirnya bangun  juga. Kalau aku mau minta kamu masakan sarapan dengan cepat, harus aku panggil dada rata juga yah?”

 

Kukepalkan tanganku, menahan emosiku. Kalau aku kelepasan, sudah kucabut rambut pirangnya yang menyebalkan itu satu per satu!

 

“sekarang jam berapa?”

 

“mmm…. jam 8. Satu jam lagi kita terlambat ke kantor, makanya ayo cepat bangun!”

Heechul menarik pergelangan tanganku, memaksaku duduk dari posisi tiduranku.

 

Ah sial, ini gara-gara aku begadang memikirkan rapat direksi hari ini, belum lagi melamun memikirkan Jung Soo dan aku…

 

“ayoo, aku lapar, Yoojin-ah……” sekarang Heechul menyandarkan kepalanya dengan tampang memelas di pangkuanku.

 

“iya, iya. Minggir kepalamu!” kupukul kepala Heechul dan segera dia jatuh ke samping karena kehilangan keseimbangan.

 

Melihatnya aku tertawa sinis dan berjalan ke dapur. Heechul memang sebenarnya lucu, tapi tingkahnya itu sungguh mengganggu. Makanya aku kesal tingkat akut padanya.

 

>>>><<<<<

 

Kubalikan telur omelet yang kubuat untuk si pirang itu dengan kasar dan melemparnya ke piring yang dipegang oleh Heechul.

 

“hyaaa Yoojin-a~ jangan galak-galak begitu sama cowok ganteng..” kutatap Heechul yang nyengir itu dengan penuh kebencian.

 

“diam dan makan omeletnya! Jangan bicara yang aneh-aneh!” kali ini aku duduk juga di hadapannya dan memakan sarapanku juga. Kami makan dalam diam sampai aku sadar Heechul terus memperhatikan cincin di tangan kananku dengan tatapan…. dendam? Kupelototi Heechul yang akhirnya salah tingkah.

 

“itu… cincinnya jelek.” Heechul menggumam kemudian melanjutkan makannya seperti tidak pernah bicara apa-apa.

 

Kutarik nafasku berulang kali supaya tidak marah. Tapi anehnya, aku malah tidak terlalu marah dengan cemoohan Heechul tentang cincinku. Haha… mungkin aku masih agak canggung dengan cincin ini…..

 

********************

 

“nona Yoojin? Anda sudah selesaikan deadline biro pajak yang harus dibayar kemarin? Tadi petugas negara sudah menagihnya..” aku yang sedang menyortir dokumen kerja Heechul seketika menghentikan pekerjaanku mendengar Hyukjae.

 

“omo. Gawat! Aku lupa!” buru-buru kubuka komputerku dan mengecek data biro pajak. Aish. Kalau kemarin juga aku tidak buru-buru membawa Heechul ke rumah, harusnya biro pajak ini sudah selesai.

 

Tunggu. Lagi-lagi sudah beres. Ku bolak-balikan dokumen itu dengan cepat, tapi mataku tidak salah. Ini sudah beres.

Ow. Ada pesan (lagi).

 

Hei. Kau kemana malam ini? Biasanya sampai begadang di kantor. Kenapa pulang cepat malam ini?

Kau juga lupa matikan komputermu, makanya aku bisa bereskan pekerjaanmu.

Berterima kasihlah dengan tidak mencari tau siapa aku. Annyeong! ^^

 

-secret power ranger-

 

Dia lagi. Si Secret Power Ranger. Benarkah itu Sungmin saenim?

Tapi… dia kan sudah pulang semalam?

Aish. Benar-benar membuat gila!

 

Akhirnya kupasrahkan saja dokumen itu pada Hyukjae, dengan tanda tanya sangat besar di kepalaku.

 

********

 

Author POV

Sementara itu, di rumah haraboji.

 

“memang sih, Heechul sudah terlalu tua dan dia belum juga pacaran. Tapi bagaimana bisa pacaran, kerjaannya mabuk-mabukkan begitu.” Heejin memikirkan adiknya Heechul sambil bicara pada Halmoni dan Haraboji.

 

“aigoo~ uri Heechul…” Halmoni mendesah panjang tapi yang aneh, Haraboji malah senyum-senyum sendiri. Heejin dan halmoni yang menyadari itu mulai melirik Haraboji dengan pandangan menginterogasi.

 

“ada apa Haraboji?” Heejin mulai bertanya.

 

“sebenarnya, calon isteri Heechul sudah kusiapkan sejak lamaaaa sekali… hohohoho” Haraboji tertawa dengan pipinya yang gendut, menambah kesan misterius di hati Heejin dan halmoni.

“katakan, yeobo. Siapa itu?” Halmoni mulai mencecar suaminya itu.

 

“hohohoho. Kalian akan kaget mendengarnya.”

 

*******

 

Back To Yoojin POV

 

“Yoojin!” kupalingkan wajahku pada suara cempreng yang datang dari sebelahku.

 

“oh. Hi Jess.” Aku meliriknya sebentar lalu melanjutkan pekerjaanku, mengetik surat kuasa bangunan.

 

“tumben sombong hari ini?”

 

“keke. Pekerjaanku banyak, kau tau sendiri.”

 

Jess tersenyum iba kemudian membiarkanku bekerja lagi. Tapi dasar tukang ngobrol, tidak sampai lima menit dia sudah bicara lagi.

 

“tau tidak? Tadi Hyukjae, sekretarisku bilang banyak orang yang sedang menggosipkan kau dan Heechul!”

Sejenak kucerna perkataan Sica.

 

“MWO?!!!” dan kemudian aku tersedak sendiri.

 

“gosip apa?!!!”

 

“habis tadi kalian datang berduaan tadi pagi. The security’ve been seen you both coming together at the same time this morning. Kemudian satpam itu bicara pada Sulli, sekretarisnya Sungmin. Dan Sulli told Hyukjae…”

 

Biasanya aku cekikikan mendengar bahasa Korea Jess yang belepotan, tapi kali ini tidak.

 

“tell me the gossip!”

 

Tiba-tiba Jess mendekatkan dirinya pdaku dan berbisik di telingaku.

 

“you’ve been slept with Heechul last night. :: kau tidur bersama Heechul semalam”

 

Kupelototi Jessica sementara dia mengangguk-ngangguk pasti.

 

“ANDWAEEE!!!!”

 

“hya! Berisik sekali sih?!! Kau kenapa lagi mengganggu pekerjaan Yoojin?!” aku dan Jess dikagetkan oleh munculnya Heechul dari balik pintu ruang kerjanya.

 

Baru kali ini aku lihat Heechul membentak Jessica. Padahal kemarin-kemarin mereka bermain seperti anak SD. Lalu aku sadar Jessica melirikku penuh arti, terdapat smirk evilnya terpampang di wajahnya.

 

“oke… aku gak akan ganggu Yoojin lagiii…” dan dalam sekejap Jessica menghilang, tentu dengan pikiran yang aku yakin sangat tidak benar.

 

“mm.. Yoojin?”

 

“apa?”

 

“hari ini kucingku dari Swiss akan sampai. Kau bisa tunggu dia di bandara? Aku ada pertemuan dengan dewan-dewan perhotelan.”

 

“ku-kucing?! Kucing apa?!!”

 

“kekekeke. Pokoknya tolong dijemput yah!” dengan cepat Heechul melambaikan tangannya dan melaluiku keluar dari ruangannya.

 

Aigoo! Sudah numpang dan sekarang dia mau pelihara kucing?! Bikin kesal saja!

 

Heechul POV

 

“kau adalah CEO, Heechul. Bagaimana kau bisa mengatasi kerugian hotel kita di Amerika?” salah satu bapak-bapak tua bangka yang katanya dewan perhotelan dari Amerika mencecarku.

 

Ah jinjja. Harusnya aku mengajak Yoojin ikut pertemuan ini. Kan aku masih bingung kalau ditanya-tanya seperti ini. Dan sekarang aku mulai khawatir dengan keadaan kucingku satu-satunya yang sangat aku sayangi yang baru dikirim dari Swiss. KIM HEEBUM!!!!

 

“Heechul saenim!” aku terhentak kaget dari kursiku, ternyata Sulli yang membentakku. Sulli yang menggantikan Yoojin selama pertemuan ini, Sungmin suruh dia menemaniku.

 

“sebaiknya anda segera jawab, dewan perhotelan bisa menurunkan jabatanmu kalau anda terus diam seperti ini, tuan…”

 

Aku mengerjapkan mataku pada seluruh dewan perhotelan. Hihihii setidaknya,, kalau aku berakting dengan cute, mereka akan jatuh cinta padaku dan mendukungku sampai akhir!

 

Aish. Pikir apa aku ini. Sebaiknya segera dijawab saja.

 

“tadi kau bicara kerugian? Ohohoho. Aku berpengalaman dalam kerugian. Waktu itu aku sedang pergi ke klab malam. Aku naksir sama gadis yang terlihat sangat seksi. Sayangnya, dia lebih tertarik sama teman yang aku bawa ke klab itu. Disitu, aku merasa sangat rugi sekali karena membawa temanku itu. Akhirnya, aku mengatasinya dengan mengambil yeoja yang dia taksir di sekolah. Dan masalah selesai. Aku tidak merasa rugi lagi. Jadi… selesaikan masalah kerugian itu seperti caraku menyelesaikan masalah dengan sangat jenius. Arraso?

Ehm. Sulli?Aku mau menengok kucingku, kau lanjutkan saja sendiri pertemuan ini.”

Dengan gaya yang keren, kupakai jas hitamku dan berjalan keluar ruangan konverensi itu, meninggalkan dewan-dewan hotel yang melongo melihatku dan Sulli yang sepertinya gemas ingin menghajarku.

 

Masa bodoh. Yang penting aku bisa lihat Heebum-ku!!

 

**********

 

“ah! Dada RATAAA~!!!” aku menjerit bahagia melihat Yoojin di bangku bandara, dengan kandang hijau di pangkuannya. Ah~ pasti itu Heebum!

 

“HOI DADA RATA! Berikan Heebum-ku!!” setengah berlari kuhampiri Yoojin yang sekarang wajahnya sudah ungu karena malu. Semua orang di bandara itu mendengar jeritanku dan mengarahkan pandangannya pada Yoojin.

 

Haha. Kasian juga.

 

Saat aku sampai di depan Yoojin, dia dengan tangan bergetar memberikan kandang itu. Aku tau, dia pasti sudah sangat marah. Terima saja deh kalau dia mencekikku di rumah nanti.

 

“komawo, dada rata! Saranghae!” kutarik wajah Yoojin dengan tanganku yang bebas dan kukecup pipinya singkat.

 

Saat kulepaskan ciumanku, kutatap Yoojin dengan cengiran lebar, menandakan kebahagianku yang luar biasa. Tapi mata Yoojin, kayaknya dia bukan lagi mau mencekik-ku sekarang, dia kayak mau langsung menguburku di tanah.

 

*****

 

TBC

 

Oke. Sudah sampai part 2… komao yang udah RCL di Part 1 kemarin, aku cinta kaliaaaan (gada yang mau deh kayaknya)

Yasud, sekedar informasi, Sulli itu jadi sekretarisnya Sungmin, dan Eunhyuk jadi sekretarisnya Jessica. Itu buat yang bingung aja…

Komawo all, udah baca dan RCL… ^^

 

~soshiiica

 

13 thoughts on “[Freelance] Sleeping With Kim Heechul part 2

  1. Keren..
    si heechul maen caplok pipi !!
    Gak bisa bayangin YooJin yg malu di bandara,,
    pasti malu-maluin bgt !!!

  2. wuaaaaaah happy ending!! Akhir.y pd punya pcar. . .

    Yeeee kyu akhir.y ma yuri.. So sweet bgt dh mereka :)

    ditunggu ff selanjut.ywuaaaah. . . Yg d jodoh’n ma ichul sp ya?? yoojin ato jess?? Wuaaaah jungsoo sk yoojin..

    Ichul qo dendem gtu liat cincin dr jungsoo? Ap krn dy sk ma yoojin ato krn dy dendem ma leeteuk??
    LANJUUUT! Saranghae kim heechul!

  3. sempet bingung baca dia awal, abis gak ada spasinya ._.

    ceritaanyaa lucu banget :D
    huwaa siapa power rangernya yoojin? heechul? sungmin? hyukjae? apa jungsoo? penasaran ><
    terus siapa yang mau dijodohin ama heechul?
    ditunggu lanjutannya :)

  4. Kesan : -maaf- saya rada sakit mata melihat cara penulisan fanfic anda.
    Baiklah-baiklah, saya memuji anda dalam menuangkan ide ke dalam sebuah fanfic. Ide anda unik, bagus, dan menarik.

    Tapi- saya bingung nie, anda gak menggunakan tombol spacing di keyboard, yah? Kenapa dalam satu kalimat kata-katanya tidak dipisahkan tapi malah menyatu?? Ini nih yang membuat saya rada enggan membaca fanfic anda jadi bagian tersebut -maaf- terpaksa saya skip dan tidak saya baca.

    Ini- bukan fanfic pertama anda kan? Saya mklum kalau ini yang pertama, tapi sepertinya ini bukan fic pertama, jadi tolong perbaiki tata tulis anda. Okey– tulisan seperti ini bila hanya untuk dibaca sendiri tapi dengan memposting atau mempublikasikan tidak seharusnya gaya tulisan anda acak-acakan seperti ini.

    Misstypo, EYD, pemenggalan kata, penggunakan huruf kapital dan tanda baca, dll– sungguh anda sangat tidak memperhatikan hal hal tersebut pada fanfic anda.

    Baiklah- tolong chapter depan, diperbaiki ya tata tulisnya jadi reader menjadi enak membacanya. Saya gak nge-flame atau bermaksud nge-bashing, saya bermaksud agar anda sadar akan kesalahan anda sebagai seorang author *jiah kayak saya ini juga seorang author, padahal saya cuman silent reader yg kadang-kadang ngereview* — dan selanjutnya anda belajar lagi, meningkatkan diri lagi agar fanfic anda lebih bagus lagi.

    Hwaiting, author- mohon maaf atas curcol saya yang sekiranya amat sangat gak penting dan menuh-menuhin space *bungkuk-bungkuk*
    Ditunggu ya- chapter selanjutnya (dengan penulisan yang lebih baik, cerita yang lebih menarik dan seru).

    ~~salam : anchovy86

  5. dilamar teuki mau. . .
    Heechul ada2 ja lg kucing dibandara ha ha ha ha. . .
    Kucing y jalan sendiri tu ya, nyerahin tiket dll ha ha ha ha hara ha ha ha ha. . .
    Kucing y jalan sendiri tu ya, nyerahin tiket dll ha ha ha ha ha

  6. aaahhhkk…biasa aja tuh…gak bingung…
    suka bangeeetttt sama Heechul disini….
    mang gak ada yang bisa ngalahin norak n narsisnya…. Abang Ichul…
    dibandingin KAdir Jungsoo……
    ” Heechul lebih berwarna…………
    ada kuning, hijau, hitem, merah, pink…. Nanonanodeh….
    Seru khaaannn!!!

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s