Secret Love part 6

 

Tittle: Secret Love [Part 6]

Author : Viehyun♥

Cast : cho kyuhyun (suju), choi hyun soo (fik), eunhyuk (suju), park sung gi(fik)

Support Cast: yoona (snsd).hankyung (suju)

Rating :13

Genre : Romance and friendship

Type: continue

 

Annyeong reader.. ketemu lagi ma author Viehyun di secret love part 6, mudah- mudahan di part 6 ini reader makin suka maa ff ini yach.. meski rada GJ hahaha.. oke cekidot^^

Hyun soo POV

ku kencangkan pedalku agar aku tidak jatuh dari kuda yang ku naiki, sungguh malas rasanya berkuda di cuaca yang sepanas ini, apalagi melihat kyuhyun dan mantannya yang bernama yoona itu. Rasanya udara di sekitarku semakin panas. Ku lirik eunhyuk dan sung gi mereka saling tertawa dan bergurau bersama. Aku sungguh seperti kambing conge yang tidak di anggap sama sekali, mereka sibuk dengan pasangan mereka masing-masing.

“aissh, aku pulang saja kalau tau seperti ini akhirnya!” gumamku dalam kesendirian.

“hey, kau hyunsoo kan?” tanya yoona menghampiriku dengan kyuhyun.

“ne, moraguyo?” jawabku berusaha ramah.

“ah, aku sering mendengar namamu dari kyuhyun saat kita di Jerman dulu, ternyata aku bisa bertemu denganmu sekarang!” ujar yoona dengan sumeuringah.

Kenapa dia sangat senang, memangnya bertemu dengan ku sama seperti bertemu dengan artis apa? Geurutuku dalam hati.

“hem, chinca? Memangnya apa yang dikatakan kyuhyun tentangku?” tanyaku penasaran.

“tidak ada, awas kalau kau cerita!” celetuk kyuhyun mengancam yoona .

“aissh, waeyo? Apa kau menceritakanku tentang hal-hal yang jelek!” tanyaku pada kyuhyun menebak.

“ann.io! tapi…!” jawab kyuhyun terbata-bata.

“ayo, ceritakan yoona-ah!” pintaku pada yeoja itu.

“em, apa aku boleh cerita?” tanya yoona pada kyuhyun sambil menunjukan wajah imutnya.

“tidak, ku bilang ridak!’ jawab kyuhyun sambil pergi meninggalkanku dan yoona.

“sepertinya dia marah!’ ucap yoona sambil tersenyum padaku.

“biarkan saja nanti juga baikan lagi!” ucapku acuh.

“em.. kita berkuda berdua, bagaimana?” tanya yoona padaku.

“arraso!” jawabku sambil tersenyum padanya.

Di saat kami berkuda berdua yoona banyak menceritakan tentang hubungannya dengan kyuhyun saat di Jerman dulu. Aku sangat lega mendengar ceritanya. Ternyata sekarang dia hanya berteman dengan kyuhyun, dan lagi pula dia sudah memiliki namjachingu. Banyak cerita lucu yang dia ceritakan yoona saat kyuhyun sekolah di Jerman dulu.

“apa aku boleh tanya sesuatu?” tanyaku di sela-sela waktu berkuda kami.

“tentu!” jawabnya pasti.

“kenapa kau bisa putus dengan kyuhyun?” tanyaku ragu.

“hem.. apa yach? Mungkin waktu itu ada orang ketiga!” jawabnya sambil tertunduk.

“omo! Mianhae kalau pertanyaanku membuatmu tidak nyaman!” ucapku ketika melihat ekspresi yoona yang berubah.

“genchana, lagi pula itu hanya masa lalu! Ah, apa kau tidak penasaran siapa orang ketiga itu?” jawabnya dengan ekspresi yang kembali ceria.

“tidak perlu, itukan hal pribadi kalian berdua!” jawabku sungkan.

“meski kau tidak mau tahu, aku ingin memberitahu mu, yeoja itu kau!” jawabnya mengagetkanku.

“mwo? Bagaimana bisa aku jadi orang ketiga?” tanyaku bingung sekaligus tak percaya.

“sudah ku bilang, dulu di jerman kyuhyun selalu menceritakanmu padaku dan aku sangat cemburu! Hampir setiap hari dia menceritakanmu. Jadi aku putus dengannya!’ jawabnya sambil menggodaku.

“hah, jadi aku yang merusak hubungan kalian!” jawabku lesu, karena merasa berdosa,

“hahaha.. tapi itu tidak sepenuhnya , ada hal lain juga yang membuat kami putus!” jawab yoona sambil tertawa geli.

“aku putus dengannya karena kami sudah tidak cocok lagi, itu alasan yang sebenarnya!” lanjut yoona.

“chinca! Bukan aku?” tanyaku memastikan.

“kau itu, tentu saja, aku hanya bercanda tadi! Jawabnya sambil menatap kearahku dengan tersenyum lembut.

“YA, SAMPAI KAPAN KALIAN MAU BERKUDA SEPERTI ITU!” teriak kyuhyun dari kejauhan.

“ayo, kita pulang si evil itu sudah marah-marah!” ajak yoona padaku.

“ne!” jawabku sambil membawa kudaku.

——–

——–

“wah kalian jadi akrab seperti ini!” ucap kyuhyun padaku dan yoona,

“apa tidak boleh?” tanyaku kesal.

‘anni!” jawabya sambil memalingkan wajahnya. Dan pergi meninggalkanku di restoran.

“hah, dasar!” ucapku sambil mendengus.

“ne, jagi!” ucap yoona mengangkat telfonnya, mungkin namjachingunya yang menelfon.

“ah, mian hyun soo-ah , aku harus pulang ke hotel sekarang!” ucap yoona sambil menatap kearahku.

“ne, genchana!” jawabku sambil tersenyum.

“gomawo sudah menemaniku berkuda, dan satu lagi yang sering kyuhyun ceritakan tentangmu sebenarnya dia itu menyukaimu!” jelas yoona sambil terkekeh meninggalkanku.

“mwo! Apa aku tidak salah dengar!” gumamku tak percaya.

“hey!” ucap sung gi mengagetkanku saat duduk di sampingku.

“ah, sung gi-ah!” ucapku kaget.

“mwoya?” tanyanya ketika melihat keadaanku yang shock.

“ah, annio! apa menyenangkan berkuda dengan eunhyuk?”tanyaku pada sunggi , mengalihkan pembicaraan.

“ne, tentu, tapi tadi ada kyuhyun yang mengganggu!” jawabnya sambil meneguk segelas air.

“wah, kapan aku bisa melakukan hal itu dengan namja yang kusuka!” ucapku lesu.

“aku bisa bantu!” jawab sung gi

“ne? haha jangan bercanda! Memang siapa namja yang ku suka?” tanyaku pada sung gi.

“kyu oppa! Aku benarkan!” jawabnya yakin.

“aissh.. kau itu asal menebak!” jawabku salah tingkah karena pasti wajahku sudah memerah sekarang.

“lihat! Wajahmu merah, pasti aku benar, sudah jangan di sembunyikan lagi aku sudah tau kok!” jawabnya menggodaku.

“….” Aku tidak menjawab.

“benarkan?” tanya sung gi lagi.

“arraso, aku akui  aku menyukai kyuhyun!” jawabku malu-malu sambil tertunduk.

“chinca?” teriak eunhyuk yang baru saja datang.

“aissh, kenapa orang ini muncul.!” Gerutuku.

“wah,seorang hyunsoo menyukai evil kita, bhahahaha !” ujar eunhyuk tak percaya.

“ya jangan seperti itu!” teriak sung gi karena takut aku tersinggung dengan ucapan eunhyuk.

“mwoya? Apa tidak boleh?” tanyaku pada eunhyuk yang sekarang tertawa terbahak-bahak.

“annio! Ku pikir kau itu tidak pernah menyukai seorang namja!” jawab eunhyuk masih dengan menahan tawanya.

“ya, aku masih normal!” teriakku tidak setuju dengan ucapan eunhyuk.

“ne, arra!” jawabnya setelah tawanya mereda.

“apa mau aku bantu untuk menjodohkanmu dengan kyuhyun?” tanya eunhyuk tiba-tiba.

“andwe.. aku ingin aku yang menyampaikannya sendiri atau dia yang menyadari duluan tentang perasaanku ini!” jawabku sambil tertunduk malu.

“oke, kalau itu keputusanmu!” jawab eunhyuk sambil menepuk bahuku.

“kita pasti mendukungmu!” lanjut eunhyuk sambil tersenyum padaku dan merangkul sung gi.

“ne, gomawo!” jawabku . aku sangat terharu mendengar apa yang dikatakan eunhyuk dan sung gi padaku.

“Aissh, aku cari-cari ternyata disini!” ucap kyuhyun yang baru saja masuk ke restoran ini.

“ah, kyuhyun-si, kemana saja kau!” ucap eunhyuk sambil merangkul kyuhyun.

“ada apa dengamu, kau aneh!” ucap kyuhyun sambil menyingkirkan tangan eunhyuk yang merangkul tubuhnya.

“sudah jangan anggap dia, ayo oppa!” ucap sunggi sambil mengajak eunhyuk keluar dari restoran itu. Saat akan keluar eunhyuk mengedipkan matanya seperti memberi tanda sesuatu padaku.

“aissh, apa maksudnya!” gumamku yang hanya bisa di dengar olehku sendiri.

“apa kau sudah makan?” tanya kyuhyun sambil duduk di bangku yang ada di hadapanku.

“ne? aku baru saja mau pesan!” jawabku sambil meneguk segelas air .

“ah, apa yoona berpamitan padamu?” lanjutku bertanya pada kyuhyun.

“iya, tadi aku bertemu dengannya di jalan!” jawabnya sambil melihat-lihat buku menu.

“kau mau pesan apa?” tanya kyuhyun padaku yang sedang memandanginya.

“eu.. samakan dengan pesananmu saja!’ jawabku kaget.

“oke, pelayan!” jawab kyuhyun sambil memanggil seorang pelayan dan memesan dua porsi makanan untukku dan dirinya.

“jam berapa kita pulang?” tanyaku saat pesanan kami baru saja datang.

“besok pagi, sekitar jam 8nan!” jawabnya sambil memotong steak yang dia pesan.

“oh!” jawabku sambil melahap steak ku.

“sepertinya kau menyembunyikan sesuatu dariku!”ucap kyuhyun tiba-tiba.

“mwo? Ohok..ohk..ohhok..” jawabku kaget dan tersedak. Aku memukul-mukul dadaku sendiri agar makanan yang langsung ku telan itu turun kebawah.

“minum ini!” ucap kyuhyun khawatir,sambil menyodorkan segelas air. Aku pun meminum air yang di berikan kyuhyun.

“maksudmu menyembunyikan sesuatu?” tanyaku bingung setelah aku kembali normal.

“kau terlihat bersikap beda saja padaku akhir-akhir ini, mungkin kau menyembunyikan sesuatu!” jawabnya sambil melahap steaknya.

“annio, mana mungkin aku menyembunyikan sesuatu darimu, itu hanya perasaanmu saja !” jawabku salah tingkah.

‘oh!” jawabnya dingin. Apa dia percaya dengan apa yang aku katakana? Tanyaku dalam hati sambil menatapnya sebenatar, ku lahap lagi steakku untuk mengalihkan pikiranku.

“aissh, kau itu seperti anak kecil saja!” ucap kyuhyun sambil mengelap bibitku dengan tangannya.

Aigoo.. pasti mukaku sudah merah sekali. Aissh..apa yang harus ku lakukan sekarang? Tanyaku bingung karena kini aku sudah membatu.

“genchana?” tanyanya setelah memotong kembali steak miliknya.

“ah, ne.. gomawo!’ jawabku sambil mengelap bibirku dengan serbet yang tersedia.

——-

——-

“aku sudah selesai!” ucap kyuhyun sambil menyimpan garpu dan pisau di piringnya yang telah kosong.

“arraso, kita kembali ke penginapan saja!” jawabku sambil berdiri dari dudukku.

“oke!” jawabnya.

Kami berjalan menyusuri jalan yang ada di resort ini menuju penginapan, sungguh indah sekali malam ini langit sangat cerah dengan bintang yang bertaburan disana. Jarang sekali aku melihat bintang-bintang di malam hari seperti ini karena saat di seoul langit selalu terhalang oleh gedung-gedung yang menjulang tinggi menghalangi pemandangan yang indah ini.

“apa kau suka disini?” tanya kyuhyun saat di tengah-tengah perjalanan kami.

“tentu, aku ingin kesini lagi, kalau kita liburan nanti!” jawabku.

“bagaimana kalau nanti kita kesini hanya berdua!” ucap kyuhyun tiba-tiba.

“mwo? Ohok..ohk..ohhok..!” jawabku tersedak.

“wah, hari ini aku sudah membuatmu tersedak dua kali!’ ucap kyuhyun sambil menepuk-nepuk pundakku.

“aissh, kenapa kau selalu mengagetkanku dengan pertanyaanmu itu!” gerutuku kesal,

“mianhae!’ jawabnya lesu.

“arra-arra!’ jawabku tidak mau memperpanjang obrolannya.

“apa kau mau dengan ajakanku tadi?” tanya kyuhyun.

“em..  kupikir-pikir lagi oke!” jawabku sambil berlari meninggalkannya.

“ya tunggu aku!” teriak kyuhyun di belakangku.

——–

——–

Ku taruh tasku di kelas, liburan 2 hari kemarin sangat menyenangkan. Hubunganku dengan dua sahabatku mulai kembali normal lagi. Kulihat jisun dan rihyun duduk di pojok kelas sambil menatap kearahku. Aissh…apa dua yeoja itu belum puas sudah membuatku pingsan seharian waktu itu? Gerutuku sambil mengalihkan pandanganku ke pintu kelas. Aku berjalan menghampiri lokerku, si pengirim surat itu masih saja mengirimkan surat-suratnya padaku. Aku semakin tertarik untuk memecahkan misteri siapa yang  mengirimkan surat ini padaku. Aku berpikir ada dua kandidat yang mengirim surat ini padaku. Kandidatnya adalah Kyuhyun dan namja yang menjadi petugas kesehatan waktu itu.

Kubaca surat itu.

“hari ini salju sudah tidak turun lagi, tapi rasanya masih dingin, apa karena aku belum melihat senyummu!”

From :H.

“aissh.. kenapa dia masih menyembunyikan identitasnya?” gerutuku ketika nama sipengirim itu masih sebuah inisial. Kututup lokerku dan ku ambil lollipop itu. Aku memutuskan untuk pergi ke kantin karena aku belum sarapan pagi ini. Ku dudukan tubuhku di sebuah bangku kantin yang ada di ujung setelah memesan sebuah sandwich dan ku minum sekaleng susu.

“hey!’ tiba-tiba seorang namja duduk di sampingku. Ternyata namja itu adalah namja yang merawatku di ruang kesehatan waktu itu.

“apa kau masih mengingatku?” tanya namja itu karena aku menatapnya dengan tatapan menyelidiki.

“ne.. kau yang di ruang kesehatan waktu itukan?” tanyaku memastikan.

“ne, choneun Hankyung imnida!’ jawabnya memperkenalkan diri.

“eh, choneun hyun soo, Choi Hyun Soo imnida!” jawabku sambil menyambut tangannya yang mengajak bersalaman,

“Hem, sebenarnya aku sudah tahu, tapi aku sangat senang bisa tahu namamu langsung dari dirimu sendiri,!” jawabnya sambil tersenyum manis. Senyumnya itu sangat menggoda imanku.

“ne?” jawabku bingung. Dia sudah mengenalku? Tanyaku dalam hati.

“kau kelas apa? Aku jarang melihatmu?”tanyaku ketika pesananku datang.

“aku kelas 12-2!” jawabnya sambil meminum jus kaleng yang ada di tanganya.

“chinca, wah…kenapa aku jarang melihatmu!” ucapku pada diri sendiri.

“mungkin karena aku jarang keluar kelas” jawabnya, ternyata dia mendengar apa yang baru ku katakana,

“wah.. hari ini salju sudah tidak turun lagi, tapi rasanya masih dingin, apa karena aku belum melihat senyummu, hehe!” ucap namja yang bernama hankyung itu mengagetkanku.

“oke..aku ke kelas dulu! Sampai ketemu lagi hyun soo-si!” lanjut namja itu sambil meninggalkanku.

“aigoo..Kenapa perkataannya tadi sama dengan isi surat itu hari ini?” tanyaku bingung sambil memandangi punggung namja itu yang semakin menjauh.

“apa benar-benar orang itu yang mengirim surat padaku?” gumamku tak mengerti.

‘hey, sedang apa kau disini pagi-pagi!’ teriak eunhyuk mengagetkanku dari belakang,

“YA.. jangan membuat aku selalu jantungan!” bentakku pada chingguku itu.

“Sung gi!” ucapku ketika melihat sunggi yang ada di samping eunhyuk.

“hey!” jawab sung gi sambil melambaikan tangannya padaku.

“apa benar kau juga akan sekolah disini?” tanyaku sambil menghampiri yeoja itu.

‘ne!” jawabnya sambil tersenyum.

“yeeeeh..akhirnya aku punya teman yeoja juga di sekolah ini!” teriakku sambil memeluk sunggi.

“sesenang itukah kau?” ucap kyuhyun yang baru saja datang di hadapanku.

“tentu, karena aku sudah bosan terus berteman dengan dua namja babo, seperti kalian!” jawabku sambil mencibirkan bibirku pada dua namja itu.

“aissh..kau itu!” ucap eunhyuk di belakangku.

“kau  tadi mengobrol dengan hankyung?” tanya kyuhyun tiba-tiba.

“ne, kenapa memangnya?” tanyaku pada kyuhyun

“anni,!” jawab kyuhyun datar.

“kau kenal?” tanyaku pada kyuhyun yang sedang meminum susu coklatnya.

“tentu, dia kan teman satu timku di sepak boal!” jawabnya sambil meneguk habis susunya.

Apa waktu eunhyuk tidak masuk sekolah karena ikut pertandingan hankyung juga ikut, jadi dia tidak sempat mengirim surat padaku. Berarti kemungkinan dia yang mwngirimkan semakin besar! Gikirku dalam hati.

“wah ada dua pasangan baru disini!” tiba-tiba terdengar  suara seorang yeoja yang tak a ing lagi di telingaku.

‘aissh.. apa kalian tidak bosan mengganggu kami!” gerutu eunhyuk pada dua yeoja itu.

“menurutmu?” tanya jisun pada eunhyuk.

“sudah, jangan hiraukan mereka!’ ucap kyuhyun sambil mengajak kami pergi dari kantin meninggalkan dua yeoja gila itu.

“sudah ku bilang laporkan saja mereka! Lihat mereka jadi tambah besar kepala seperti itu!” ucap eunhyuk padaku saat kami sampai di kelas.

“biarlah.. mungkin mereka ingin mencari hiburan dengan melakukan hal-hal itu padaku!” jawabku dingin sambil membuka buku pelajaranku.

“aissh..kau itu, kalau mereka melakukan sesuatu yang membahayakan lagi seperti dulu?” kini kyuhyun yang angkat bicara.

“suutttttttt…sajangnim sudah datang!” ucapku memperingatkan pada dua chinguku itu, yang langsung terdiam

——–

——–

“hyunsoo-ah, aku tidak bisa pulang denganmu, aku mau pulang dengan sung gi!” ucap eunhyuk ketika bel tanda bubar berbunyi.

“ne..!” jawabku sambil tersenyum.

“kyuhyun-ah, kau harus ikut mengerjakan tugas kelompok di rumahku hari ini!” teriak sungmin dari depan kelas.

“oke!” teriak kyuhyun pada sungmin.

“mian, aku..!” ucap kyuhyun akan menjelaskan.

“arraso!” ucapku sebelum kyuhyun melanjutkan kalimatnya.

“pergilah, aku bisa pulang sendiri!” ucapku sambil mendorong tubuhnya ke arah sungmin.

“arraso..bye!” ucapa kyuhyun sambil pergi dengan sungmin.

Ku langkahkan kaki ku menuju gerbang sekolah. Tapi saat aku ada di koridor aku melihat ada sesuatu di lokerku. Kutarik kertas yang menempel di lokerku itu.

“besok aku ingin bertemu dengamu di taman belakang sekolah setelah sekolah bubar!”

From: H

“aissh.. orang ini lagi, tapi dia ingin bertemu denganku besok!” ucapku sambil terus melihat tulisan di secarih kertas itu.

“berarti aku akan tahu siapa pengirim surat ini!’ ucapku sumeuringah.

-TBC-

Yaaaaaaaaahhhh…..part 6 selesai, gomawo dah mau baca ff ini, tunggu kelanjutannya di part 7 yach, kritik dan saran di tunggu, dan jangan lupa komen oke reader tersayang *bow*..gomawo^^

 

 

 

 

 

17 thoughts on “Secret Love part 6

  1. pertama ea…senengnya…
    lanjuuutttt…
    aq suka bgt ma ff ni…
    kira2 spa yg ngirim surat tu ya?
    q harap kyu..

  2. kereeeeeennnnnnnnnn…
    itu yang suka sama Hyunso kayanya Kyu dech..
    yakan??
    semoga jadian…
    part 7nyamana???
    aku mau bacaaaaaaaaa…
    penasaran banget..
    he3x…
    jangan lma2 ya..
    Gomawo~

  3. secret’a itu jiga na kyu tah =.=
    Byakin scene kyu’a donk!! :)
    Mr.H tuh jiga na…………………………………..
    LANJUT LANJUT!
    Penasaran.. mw bca part 7 =]

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s