[Freelance] Secret Love part 5

Tittle: Secret Love [Part 5]

Author : Viehyun♥

Cast : kyuhyun, choi hyun soo (fik), eunhyuk, park sung gi(fik)

Support Cast: –

Rating :13

Genre : Romance and friendship

Type: continue

 

Annyeong ketemu lagi di part ini, seneng deh ff ini banyak yang komen.. jadi author makin semangat.. pa lagi suju oppadeul terus dukung author #PLAKK..oke langsung ke TKP ja…

 

HYUN SOO POV

Aku membuka mataku dan bisa kurasakan kepala bagian belakangku sangat sakit.

“ah..!” ucapku ketika aku berusaha bangun dari tidurku.

“jangan bangun dulu!” ucap seorang namja sambil menidurkanku kembali.

“aku kenapa?” tanyaku pada namja itu.

‘kau tadi terjatuh di toilet, apa kau tidak ingat?” jawab namja itu sambil balik bertanya padaku.

“ne?” tanya ku bingung, aku mengingat lagi kejadian yang baru saja aku alami dan aku ingat kejadian itu, saat rihyun menarik bajuku dan aku pun akhirnya  terjatuh.

“ah, itu!” ucapku ketika sudah mengingat apa yang ku alami.

“minumlah ini!” ujar namja itu menawarkan segelas teh hangat padaku. Dan membantuku untuk duduk.

“gomawo!” ucapku sambil menyeruput teh itu.

“apa masih sakit?” tanyanya sambil duduk di ujung ranjang tempat aku tertidur.

“hem.. sedikit, masih terasa ngilu sich disini!” jawabku sambil menunjuk ke arah kepala belakangku.

“oh , mungkin akan memakan waktu untuk menghilangkan rasa sakitnya, karena kepalamu memar!” ucap namja itu menjelaskan sambil tersenyum manis padaku. Aku sungguh terpesona melihat senyumannya. aku merasakan wajahku mulai memanas karena senyuman namja itu. Dan aku mulai salah tingkah dan gugup.

“apa kau lihat dua namja temanku?” tanyaku menghilangkan kegugupanku.

“ah, iya mereka bilang mereka pergi dulu sebentar, tapi nanti mereka akan kembali lagi!” jawab namja itu ramah.

“em.. apa boleh aku meninggalkanku disini sendiri, karena aku harus masuk ke kelas!” ucap namja itu melanjutkan kalimatnya.

“ah, ne! aku bisa disini sendiri!” jawabku sambil tersenyum canggung pada namja itu.

“arraso, aku tinggal!” jawabnya sambil keluar dari ruangan dan saat di ujung pintu dia berbalik dan tersenyum manis padaku. Namja itu mengeluarkan HPnya dan aku sangat terkejut ketika melihat gantungan HP namja itu tercetak dengan jelas huruf H, apa dia secret admirku? Tanyaku dalam hati.

“annio, mungkin hanya kebetulan!” gumamku pada diri sendiri. Aku mengingat lagi senyuman namja itu.

Aigoo.. aku bisa gila kalau melihat senyuman itu setiap hari, ucapku di dalam hati.

“annio, aku kan hanya suka kyuhyun, andwe..andwe..!” lanjutku bergumam.

“aissh, kenapa aku tidak tanya namanya saja!” ucapku sambil memukul pelan kepalaku.

“aissh, bukannya kelapamu itu sakit!” uacap kyuhyun yang baru saja masuk kedalam ruangan dengan eunhyuk.

“ah..annio! kemana saja kalian, teman kalian sakit tapi malah jalan-jalan!” ucapku kesal.

“aissh, aku dan eunhyuk itu harusmasuk dulu ke kelas tadi!” jawab kyuhyun sambil duduk di bangku yang ada di samping tempat tidurku.

“apa kau ingat siapa yang membuatmu jatuh dan basah kuyup seperti ini?” tanya eunhyuk tiba-tiba.

“tentu saja aku ingat, lagi pula lukaku ini tidak membuatku lupa ingatan!” jawabku sambil mendelikan mataku.

“nugu?” tanya eunhyuk dan kyuhyun penasaran.

“yeoja yang mengejar-ngejar kalian!” jawabku sambil sedikit tertawa sinis.

“maksudmu, jisun dan rihyun!” ucap kyuhyun.

“tentu saja siapa lagi kalau bukan mereka!” jawab ku singkat sambil menyeruput teh dari namja tampan tadi.

“aissh, mereka sangat jahat, ini bukan lelucon lagi, mereka harus di laporkan!” gerutu kyuhyun.

“jangan, mungkin mereka tidak sengaja untuk membuatku jatuh dan terluka seperti ini!” cegahku ketika kyuhyun beranjak dari duduknya.

“aissh, kau jangan terlalu baik pada mereka! Aku dan kyuhyun sudah merasakan kelicikan mereka kau tahu!” ucap eunhyuk tiba-tiba.

“maksudmu?” tanyaku tak mengerti.

“dulu saat kau tidak sekolah, mereka mendekati kami dengan alasan membutuhkan bantuanku dan eunhyuk untuk mencarikan hadiah yang akan jisun berikan pada kakaknya  yang baru saja pulang dari Amerika. Aku dan eunhyuk mencoba membantu mereka dengan mengantarkan mereka berdua mencari kado yang cocok, tapi sudah berhari-hari aku dan eunhyuk mengantar meraka, masih belum menemukan kado yang cocok juga, sehingga dari situlah mereka selalu memerintah aku dan eunhyuk seperti namjachingu mereka, mereka juga sering bersikap manja dan seakan-akan  mereka itu yeojachinguku dan eunhyuk di hadapan orang lain, baik itu di sekolah atau di luar sekolah.” Jelas kyuhyun panjang lebar.

“benar, mereka itu sangat menggangguku, kalau aku ingin menggoda yeoja cantik yang lewat di depanku!” jawab eunhyuk kesal.

PLAKKK. Aku memukul kepala eunhyuk pelan.

“aissh, apa kebiasaan burukmu itu belum hilang juga!” bentakku pada eunhyuk yang memegangi kepalanya.

“aissh.. appo! Aku juga mau cerita sesuatu!” ucap eunhyuk seperti anak kecil

“arra..arra ceritakan!” pintaku sambil mengelus kepalanya yang baru saja ku pukul, kyuhyun tertawa geli melihat tingkahku dan eunhyuk .

“lalu kejadian saat rihyun pingsan di depanmu. Aku mengira kau yang menekannya agar menjauhi aku dan kyuhyun. Aku akui aku sangat marah padamu karena ku kira kau egois. Tapi saat di ruang kesehatan saat aku meninggalkan mereka berdua disana dan aku lupa bahwa buku ku tertinggal disana, maka aku kembali lagi dan saat itulah aku memergoki mereka sedang membicarakan rencana mereka yang sebenarnya, yaitu ingin mendekatiku dan kyuhyun untuk meningkatkan popularitas mereka di sekolah ini dengan berbohong dan berpura-pura menyukaiku dan kyuhyun. Dari situlah aku sangat marah pada mereka, apa lagi saat aku tahu rihyun juga hanya pura-pura pingsan untuk membuatku dan kyuhyun benci padamu, juga membuat orang lain simpatik pada mereka.” Ujar eunhyuk menjelaskan.

“aigoo, hah, sudahlah! Lupakan saja orang –orang itu, mereka juga pasti akan mendapatkan pembalasannya dari perbuatan mereka itu, aku sudah malas menghadapi mereka, lagi pula dua sahabatku kan sudah kembali kesisiku!” jawabku tak peduli dengan 2 yeoja itu dan tersenyum manis pada dua chinguku itu.

“sudah, ayo kita pulang saja, aku tidak mau lama-lama disini!” ajakku sambil mencoba bangkin dari tidurku.

“kau itu terlalu baik, hyun soo-ah!” ucap kyuhyun sambil membantuku berdiri.

“apa kau sudah bisa berdiri?” tanya eunhyuk saat kyuhyun melepaskan pegangannya.

“tentu, kajja!” ucapku sambil merangkul kedua temanku itu.mengajak pulang.

———

———

“bagaimana hubunganmu dengan sung gi?” tanyaku pada eunhyuk yang berdiri disampingku.

“em, baik ommaku bilang dia juga akan sekolah di sekolah kita!” jawab eunhyuk sambil tersenyum berseri-seri.

“chinca, WAH… beruntung sekali kau!” ucapku sambil menyenggol tubuhnya pelan.

“mana kyuhyun?” tanya eunhyuk, kebetulan hari ini kami janjian untuk jalan-jalan bersama ke daerah moonkyung . Dan sekarang aku dan eunhyuk sedang menunggunya di depan rumah eunhyuk.

“entahlah, mungkin di jalan!” jawabku, karena kebetulan hari ini kami berencana untuk pergi ke sana dengan mobil kyuhyun.

“itu mobil kyuhyun!” ucapku sambil menunjuk mobil yang berlambang kuda jingkrak itu.

“ayo naik!” perintah kyuhyun padaku dan eunhyuk.

“sung gi!” pekik eunhyuk ketika sung gi membuka jendela mobil kyuhyun.

“hem.. apa aku boleh ikut?” tanya sung gi padaku dan eunhyuk sambil tersenyum manis .

“tentu!” jawabku dan eunhyuk bersamaan sambil masuk ke dalam mobil kyuhyun.

Eunhyuk dan kyuhyun duduk di bangku depan sedangkan aku dan sung gi duduk di bangku belakang. Aku sudah mulai akrab dengan sung gi karena kami memiliki hobi yang sama. Di perjalanan semua berbincangdengan akrab  dan sesekali eunhyuk dan kyuhyun mengucapkan lelucon yang cukup lucu, sehingga membuat perutku sedikit sakit karena terus tertawa.

“ah, akhirnya sampai!” teriak kyuhyun saat kami turun. Memang daerah ini adalah daerah pegunungan yang sangat indah dan menenangkan. Pantas saja kyuhyun memilih tempat ini.

“apa kita akan menginap disini selama dua malam? Tanya eunhyuk pada kyuhyun.

“ne, memang kenapa?”jawab kyuhyun balik bertanya.

“annio!” jawab eunhyuk sambil tersenyum mengambil barang bawaan kami di bagasi.

“wah tempat menginapnya indah sekali!” ucapku mengagumi resort yang akan kami tempati. Resort ini adalah milik keluarga cho, tepatnya keluarga kyuhyun.

“kau suka?” tanya kyuhyun sambil menatapku.

“ne, aku sangat suka, jeongmal-yoo!” jawabku tanpa memalingkan wajahku kearah kyuhyun.

“oke kita masuk, ini kunci kamarmu dan sung gi!” ujar kyuhyun sambil melemparkan sebuah kunci padaku.

“gomawo!” ucapku pada kyuhyun.

Setelah membereskan bawaanku di dalam kamar, aku dan yang lainnya pergi keluar untuk meihat-lihat pemandangan yang ada di tempat ini. Dan sunguh tempat ini sangat indah, dengan lapangan golf yang luas, peternakan kuda dan tempat out bon yang menarik.

Hari ini kami semua akan pergi untuk bermain out bon bersama. Dan sangat menyenangkan, aku dan yang lainnya  bisa ada di tempat ini, setelah bermain banyak permainan yang ada di tempat outbon ini. Kami melihat matahari tenggelam dari atas bukit dan langit langsung berubah menjadi biru tua dan gelap. Setelah itu Kami segera pulang ke tempat kami menginap untuk beristirahat karena besok kami masih akan berjalan-jalan lagi.

*di kamar hyunsoo dan sung gi*

“apa aku boleh tanya sesuatu?” tanyaku pada sung gi yang duduk di sampingku.

“tentu, tanya apa?” jawab sung gi sambil tersenyum padaku.

“kenapa kau mau di jodohkan dengan eunhyuk, padahalkan eunhyuk itu baru saja kau kenal!” tanyaku langsung.

“hahahaha..aku juga pasti sudah menolak kalau aku baru mengenalnya!” jawabnya sambil tertawa geli.

“Mwo? Berarti kau sudah mengenal eunhyuk dari dulu? Tapi kenapa eunhyuk bilang dila baru mengenalmu ?” tanyaku bertubi-tubi.

“tentu saja eunhyuk mengatakan hal itu, sebenarnya dulu saat usiaku masih 9 tahun aku pernah bertemu dengannya ,saat aku pergi kerumah kyuhyun dan disana juga ada kau, ceritanya saat itu aku ikut bermain dengan kalian bertiga, lalu omma kyuhyun memberi kita pudding satu-satu. Dan waktu itu pudingku jatuh karena aku yang berlari telalu kencang sampai aku jatuh begitu pula pudingku. Waktu itu eunhyuk langsung membantuku berdiri dan membagi pudingnya padaku, dari situlah aku menganggap eunhyuk sebagai pangeran pudingku dan cinta pertamaku, lalu 1 bulan yang lalu ommaku memberi tahu kalau aku akan di jodohkan dengannya. aku sangat senang dan langsung menerima perjodohan itu,meski waktu itu aku masih ragu karena aku takut eunhyuk menolak perjodohan ini. Tapi untunglah dia menerimanya!” jelas sung gi dengan sumeuringah.

“hanya karena pudding?” tanyaku heran.

“meski itu hanya pudding, tapi bagiku itu sangat berarti, karena sebelumnya belum pernah ada orang yang membagi sesuatu padaku!” jawab sung gi.

“wah, hebat sekali eunhyuk bisa membuat yeoja sepertimu tertarik padanya hanya karena dia membagi puddingnya padamu, aku saja sudah bersamanya sangat lama tidak ada sama sekali rasa ketertarikan padanya!” jawabku kagum.

“kalau dengan kyuhyun?” tanya sung gi tiba-tiba.

“mwo? em…!” jawabku bingung.

“aku tahu kau suka dengannya, itu sudah terlihat dari bagaimana kau memandangnya dan bersikap dihadapan kyuhyun!” ujar sung gi mengagetkanku.

“aissh, annio.. itu hanya perasaanmu saja!” jawabku berbohong, karena aku masih takut untuk mengatakan perasaan ini, aku takut kalau aku mengatakan perasaanku yang sebenarnya kyuhyun akan menjauhiku.

“arraso…sudah malam ayo tidur, besok kita harus bangun pagikan!” ajakku pada sung gi.

“ne, arraso!’ jawabnya sambil berbaring di ranjangnya.

——–

——–

“hyun soo, sung gi ..palli!” teriak kyuhyun dari luar kamarku.

“aissh.. namja-namja itu bersemangat sekali ,sih!” ucap sung gi sambil tertawa kecil.

“bukan semangat tapi tak sabaran!”  ujarku sambil memanyunkan mulutku.

“yak, berapa lama lagi?” kini eunhyuk yang berteriak.

“aissh, aku sedang pake sepatu dulu!” teriak ku kesal pada dua namja itu.

“dasar yeoja!” ucap eunhyuk saat aku dan sung gi keluar.

“apa kalian sudah sarapan?” tanya sung gi pada eunhyuk dan kyuhyun.

“belum!” jawab mereka kompak.

“oke, kita sarapan dulu sebelum bersepeda!” ucapku bersemangat.

“Oke, LET’S GOOOO!” teriak kyuhyun tak kalah bersemangat.

Kami duduk di meja dekat dengan jendela yang menampilkan langsung keindahan resort ini. Semuanya makan dengan lahap. Memang makanan disini sangat enak dan membuat nafsu makanku bertambah. belum lagi cuaca yang cukup dingin di daerah pegunung, yang selalu membuatku ingin makan terus. Mungkn pulang dari tempat ini berat tubuhku akan bertambah.

“aku sudah selesai!” ucap eunhyuk ketika telah menghabiskan makanannya.

“oke, mari bersepeda!” ucapku dan sung gi dengan sumeuringah.

Kami semua bersepeda dengan riang dan penuh tawa, sungguh tidak melelahkan bersepeda di tempat ini, pemandangan yang disajikan sangat ampuh untuk menghapuskan rasa lelah pada tubuhku dan kurasa hal itu juga dirasakan oleh yang lainnya.

“apa kau lelah?” tanya kyuhyun padaku saat kami istirahat sebentar.

“anni!” jawabku sambil tersenyum padanya.

“aku sangat senang bisa jalan-jalan dengan kau dan yang lainnya!” ucap kyuhyun sambil menatap langit yang biru.

“aku juga, mungkin kalau nanti kita sudah kuliah, kita tidak bisa melakukan hal seperti ini lagi!” jawabku sambil ikut memandang langit yang biru cerah.

“keringatmu banyak sekali!” ucap kyuhyun sambil menghapus keringatku dengan handuk kecil yang dia bawa,

“eh, ne..! gomawo .” jawabku gugup .aku memang sangat gugup kalau kyuhyun sudah memperlakukanku seperti ini.

“hem!” kyuhyun tersenyum padaku dengan manis dan PESSS muka ku menjadi meumerah tapi untung tersamarkan dengan merahnya kulitku yangsudah kelelahan.

Aku memandang ke arah eunhyuk dan sung gi mereka sangat cocok dan serasi. Mereka bercanda gurau dan yang membuatku heran mereka bisa akrab dengan jangka waktu yang sependek ini, memang kalau jodoh, baru bertemu sekalipun bisa langsung akrab, seperti sudah berteman bertahun-tahun saja.

“kita pulang ke resort saja?” teriak eunhyuk.

“oke, aku juga sudah lelah, dan ingin makan” jawab kyuhyun sambil menaiki sepedanya lagi.

“kajja!” ajak kyuhyun padaku.

Kami melewatkan permainan bersepeda  dengan menyenangkan, meski keringat terus mengucur dan kulitku mulai memerah karena matahari yang terik, tapi aku tetap senang dengan hari ini. Aku tiba-tiba teringat kembali dengan mr.H yang selalu mengirim surat padaku,lalu surat yang ku temukan terjatuh dari tas kyuhyun, dan mengingat betapa sangat kebetulan saat eunhyuk tidak sekolah surat itu juga tidak ada di lokerku. Entah kenapa masalah pengirim surat itu muncul tiba-tiba saat aku menganyuh sepeda ini.

Siapa sebenarnya pengirim surat itu, kyuhyunkah? Eunhyuk kah? Namja yang di HPnya ada gantungan huruf H kah?Atau orang lain? tanyaku dalam hati. Tapi kalau eunhyuk bukan kah dia sekarang sangat senang  di jodohkan dengan sung gi dan itu tidak mungkin kalau dia yang mengirimnya. Apa kyuhyun? Karena surat yang ku temukan waktu itu sangat mirip dengan surat yang selalu ku terima. Seandainya itu kyuhyun pasti aku sangat bahagia sekali? Ucapku dalam hati. Tak sadar aku punsudah sampai di depan tempat penyewaan sepeda.

“kita simpan sepedanya dulu baru kita makan bagaimana?” tanya sung gi saat kami sampai di tempat kami menyewa sepeda itu.

“arraso!” jawab kami serempak.

“kyuhyun-shi!” teriak seseorang dari kejauhan, dan kurasa suara itu suara seorang yeoja.

“hey!” jawab kyuhyun berbalik pada yeoja itu dan berlari ke arahnya.

“siapa? Tanya eunhyuk padaku.

“mana ku tahu, aku juga baru pertama kali melihatnya!” jawabku sambil mengangkat bahuku.

“itu kan?” ucap sung gi sambil mengerutkan matanya.

‘siapa? Tanyaku dan eunhyuk penasaran.

“itu..bukannya mantan kyuhyun!” lanjut sung gi

“mwo?” teriakku dan eunhyuk bersamaan. Yeoja itu sangat cantik dengan rambut panjang hitam yang indah dan senyum yang sangat manis. Ku lihat kyuhyun dan yeoja itu berpelukan juga tertawa bersama dengan riang.

“iya, tidak salah itu mantan kyuhyun saat di jerman!” ujar sung gi menyakinkan dirinya sendiri.

“OMO!” ucap eunhyuk tidak percanya.

-TBC-

Yaps.. part 5 end, moga suka yach dengan perkembangan ceritanya, masih banyak kejutan di cerita ini loh.. tunggu kelanjutannya, eits.. jangan lupa komen, komen, komen, biar author makin semangat oke… gomawo reader^^…..

21 thoughts on “[Freelance] Secret Love part 5

  1. Lanjutkan Chingu,kayaknya Hyun Soo cemburu…

    FFnya bikin penasarn.,lanjutannya jangan lama-lama ya!!!Nanti kalau lama-lama ntar lupa lagi ceritanya,heheheehe :’)

  2. Annyeong Chingu……..
    aq baru baca FF chingu sekarang dari part 1-5, Bagus……
    Bikin Penasaran…
    Lanjut’a kapan chingu??
    jangan lama” y?

  3. yah kok TBC? chingu emng plng hebat deh bikin org penasaran-_-
    chingu, karna kau sudah membuatku penasaran, kau harus membuat kelanjutannya dengan cepat! arraso? ditunggu loh..

  4. kta author tetap dsini kra” part 6 ma 7 d publis tgl 26jun..tunggu ja yach chingu…gomawo dah mw bca ff’x ^^

  5. Itu msh blm ktauan sapa S.A’a?! o-0
    Jjah,, ada penghalang dtg! Sebel de ~_~
    Seru de klo ada saingan bru,, jd battle, hahahaha~
    LANJUTT

  6. huwo. . .yang punya hp ‘h’ itu siapa?
    pengirim surat itu sebenernya siapa sih??
    semoga kyuhyun. . .
    waduh. . .ada mantannya kyu. . .
    aku tunggu lanjutannya

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s