I and You part 1

[ Freelance ] I and You Part 1

 

Tittle : I and You Part 1

Author : Nana

Main Cast :

  • Lee Ah Rin
  • Cho Kyuhyun

Support Cast :

  • Sung Min
  • Rin I ( Kucing )
  • Park Ji Woo

Rating: All Age [ AG ]

Genre : Love / Friendship

Warning :

Ps : comment , kritik dan saran aja ….

Disclaim: ini murni dari pikiran saya , kalau merasa cerita ini sama dengan anda saya tidak tahu , NO PLAGIAT. Thx

 

*Ah Rin Pov*

“ pagi eoma … “ ucapku sambil mengambil roti yang ada di meja makan dan mengambil makanan kucing untuk kucingku.

“ pagi Ah Rin , jangan lupa salam ke appamu “ sahut eoma mengingatkanku.

“ pagi kucingku… makan yah “ ucapku dan memberi makan Rin I makanan kucing.

“ ye eoma , aku gag akan pernah lupa “ ucapku dan menuju ke arah foto appaku.

“ pagi appa “ ucapku .

Ye.. appaku sudah meninggal 1 tahun lalu.dia terkena kanker paru – paru .

Oh iya ! aku belum memperkenalkan diriku..

Namaku Ah Rin sekarang aku sedang duduk di bangku SMA 1 di Emperial High School. Yap ! sekolah orang – orang kaya , sayangnya aku ini bukan orang kaya seperti mereka . aku hanya orang biasa yang mendapat beasiswa karena prestasiku. Walaupun aku hanya orang biasa tapi hidupku sudah senang.

***

“ huwaaa…. sudah jam 7 lewat 5 . eoma aku berangkat dulu ya “ ucapku tergesa – gesa dan mulai menyerobot motor dan pergi ke sekolah. Aduh masa hari pertama sekolah telat sih ==’’.

***

@Emperial High School

Aku berlari – lari dari parkiran hingga ke kelas. Sesampainya dikelas..

“ annyeong …. maaf aku telat “ ucapku dengan nafas terengah – engah karena kecapean.

“ kamu ini baru pertama masuk sekolah masa sudah telat , ya sudah cepat duduk ! ahh itu duduk di sebelahnya dia “ ucap guru tersebut dan menunjukan kursiku.

Akupun berjalan ke kursiku , dan duduk disana lalu mengeluarkan semua buku – buku yang dibutuhkan untuk belajar.

“ annyeong . salam kenal namaku Park Ji Woo , panggil aja Ji Woo “ ucap teman sebelahku .

“ annyeong , namaku Lee Ah Rin , panggil aja Ah Rin . salam kenal ^^ “ ucapku dan dia tersenyum kepadaku. Senyumannya indah sekali , aku saja sampai melongo melihatnya. Tiba – tiba guru memberikan pengumuman.

“ ya semuanya dengarkan dulu ! kalian selama 3 hari ini akan dibina dengan OSIS , ya seperti biasanya namanya adalah MOS. Nah sekarang kalian silahkan berkumpul ke ruang aula sebelum jam 08.30 . “ ucap guru tersebut dan langsung keluar.

***

Aduhh aula dimana sih ? dari tadi muter – muter gag ketemu. Kalau aku bertanya sepertinya gag bakal dijawab karena pertama kali bertemu aja mereka gag mau ngomong denganku.

“ Ah Rin , sedang apa disana ? “ teriak seseorang yang ada di depan pintu yang aku tidak tahu itu tempat apa .

“ ahh… aku sedang mencari ruang aula “ teriakku balik dan dia menghampiriku.

Ahh itu kan Ji Woo … aduh malu sekali aku…

“ sini ikut aku , kau mau ke ruang aula kan .. “ ucapnya dan menarikku sampai ke ruang aula.

“ wahh luas sekali ruang aulanya . tidak seperti ruang aula di sekolah duluku “ ucapku dengan mata terkagum – kagum dengan aulanya.

“ mwo ? ruang aula di sekolah dulumu ? kau dulu sekolah dimana ? “ ucap Ji Woo.

“ ah… aku sekolah di Un Junior High School “ ucapku malu.

“ mwo ? itu kan sekolah termurah . masa kau sekolah disitu “ ucapnya tak percaya.

“ ye , aku memang sekolah disitu . aku bisa masuk disini juga karena beasiswa “ ucapku santai.

Upss… ya keceplosan deh.. ==’’ mulutku memang gag bisa dijaga.

“ oh jadi begitu toh , kamu anak  Un “ ucapnya santai.

“ semua harap berkumpul di ruang aula “ teriak seseorang .

Ihh… kenceng banget sih suaranya… bikin kuping budek aja.

“ ayo masuk ‘ ucap Ji Woo.

“ ye “ ucapku.

*Ah Rin Pov End*

*Kyuhyun Pov*

“ SEMUA HARAP BERKUMPUL DI RUANG AULA “ teriakku kehilangan kesabaran.

Yap ! aku ini adalah ketua OSIS sekolah sekaligus anak pemilik sekolah ini. Namaku Cho Kyuhyun sekarang duduk di SMA kelas 2.

“ ya semuanya sudah berkumpul . sekarang dengarkan kami berbicara “ ucap wakil ketua OSIS yaitu Sung Min.

“ nah semuanya , selamat datang di Emperial High School ! semoga kalian senang berada disini “ ucap Sekretaris OSIS yaitu Lee Hyu Ri.

Setelah pengenalan kami langsung menjelaskan semuanya.

***

Akhirnya selesai juga , tapi ketika keluar malah diserbu yeoja  anak kelas 1.

“ oppa , salam kenal namaku Ryu Ji “ ucap seorang yeoja.

“ oppa aku Nina “ ucap seorang yeoja lagi.

Aduhhh !!!! mereka ini ribut banget sih ! dia itu kan… teman sepupuku Ji Woo. Kok sepertinya dia cuek banget.. biasanya yeoja yang melihatku langsung menghampiriku. Wahh !!!! apa yang ditangannya… PSP !!!!!! PSP!!!! Duh… penyakitku kumat deh ==’’

Aku pun menghampiri yeoja tersebut.

“ annyeong “ ucapku.

Tapi dia tidak merespon sama sekali aku pun memanggilnya sekali lagi.

“ annyeong “ ucapku.

Tapi tetap saja dia tidak merespon lalu aku berteriak.

“ YAAPP ! APA KAU TULI ! AKU SEDANG BERBICARA DENGANMU “ teriakku dan dia pun menjadi kaget.

***

*Kyuhyun Pov End*

*Ah Rin Pov*

Akhirnya selesai juga ! besok disuruh kepang lagi rambutku , malas banget deh !

Setelah keluar dari aula akupun duduk karena dari tadi aku berdiri terus di aula. Aku mengeluarkan ipod dan psp ku dan mulai memainkannya.

5 menit telah berlalu , lalu aku melihat seorang namja mendatangiku. Aku tidak perduli dengan namja tersebut dan melanjutkan mainanku yang ada di pspku.

“ annyeong “ ucapnya .

Aku tidak menghiraukannya , aku yakin paling dia mau tebar pesona.

“ annyeong “ ucapnya sekali lagi.

Aku tidak merespon dengannya dan tetap fokus ke arah pspku.

“ YAAPP ! APA KAU TULI ! AKU SEDANG BERBICARA DENGANMU “ teriaknya.

“ yaksss… APA KAU BISA DIAM , AKU SEDANG MAIN NIH ! AISHHH… KALAH KAN GARA – GARA KAU “ teriakku kesal dan langsung meninggalkannya.

Namja itu benar – benar bikin emosi saja. Yahh…kalah deh ! aduhh… malah kalau ulang mesti dari awal lagi , kan susah gamenya.

“ Ah Rin~a “ teriak seseorang.

“ ye ? “ ucapku. “ ah.. Ji Woo~a , ada apa ? “ ucapku sambil tersenyum.

“ gag , kau mau es krim ? “ ucapnya.

“ mwo ? es krim ?? boleh deh “ ucapku malu.

Dia pun mengajakku ke kantin sekolah . waaa !!! gede sekali kantinnya , ini mah bs 2x lipat dari kantin di sekolah lamaku.

“ sepertinya kau tertarik dengan kantin ini “ ucapnya.

“ ahh… ne “ ucapku canggung.

***

“ nah , kajja makanlah “ ucapnya menyodorkan es krim vanilla kesukaanku.

“ gomawo oppa “ ucapku sambil memakan es krim.

“ Ji Woo~a ayo pulang “ ucap seseorang dengan nada dingin.

“ ye hyung “ ucap Ji Woo ke namja tersebut.

“ siapa dia ? “ ucap namja tersebut.

“ salam kenal namaku Lee Ah Rin , biasa dipanggil Ah Rin “ sahutku dengan membalikan badan dan melihat ke arah wajahnya.

“ KAUUUUU…… “ teriakku.

***

*Ah Rin Pov End*

*Kyuhyun Pov*

“ Ji Woo~a ayo pulang “ ucapku dingin.

“ ye hyung “ ucapnya santai.

Siapa disebelahnya ? seorang yeoja ? hebat sekali sepupuku ini bisa menaklukan hati wanita. Sepertinya aku kenal yeoja ini.

“ siapa dia ? “ ucapku ke Ji Woo.

“ salam kenal namaku Lee Ah Rin , biasa dipanggil Ah Rin “ ucap yeoja tersebut sambil membalikan badan dan melihat ke arahku.

“ KAUUUUU ….  “ teriaknya.

“ yakksss… kau tak perlu teriak . kupingku bisa budek “ ucapku sambil  memegang telingaku.

Ohh !!! namanya Ah Rin toh ! bagus juga namanya…

“ itu salahmu sendiri ! karena kau tadi meneriakiku juga “ ucapnya sambil menjulurkan lidah.

“ aishh…  Ji Woo ayo pulang . Jun ahjushi sudah menunggu ” ucapku ke Ji Woo.

“ ye.. Kyu Hyung “ ucap Ji Woo .

“ Ah Rin , aku pulang dulu ya. Sampai jumpa besok “ ucap Ji Woo ke yeoja tersebut.

“ ye “ ucap Ah Rin.

“ dan jangan lupa besok kau harus menguncir rambutmu . kalau tidak mati kau “ ucapku dingin.

“ bwekkk .. “ ucapnya dan langsung meninggalkan kami berdua.

“ kajja , kita pulang hyung “ ucap Ji Woo kepadaku.

“ ye “ ucapku dan menuju ke mobil.

***

*Kyuhyun Pov End*

*Ah Rin Pov*

Cishh… manja itu benar – benar bikin kesal deh…

Akupun menuju ke tempat parkir motor dan menaiki motorku menuju rumah.

***

@rumah..

“ aku pulang eoma … “ ucapku dengan tampang lelah.

“ aigoo , kau kenapa ? kecapean ya ? sini eoma tadi pas sekali membuat jus kesukaanmu , kajja minumlah “ ucap eoma yang tiba – tiba datang dari dapur.

“ ye eoma , eoma mana Rin I ? “ ucapku sambil meminum jus yang dibuat eoma.

“ ada di kamar , mungkin sedang main “ ucap eoma .

“ aku ke atas ya eoma .. ini eoma , gomawo jusnya “ ucapku dan berlari keatas untuk melihat kucing kesayanganku.

Meowww….

“ Rin I sini… “ ucapku dan Rin I pun berlari menujuku.

“ kucing pintar , makanlah “ ucapku sambil menyodorkan makanan kucing ke Rin I.

Aishh.. makanan nya mana ?? kok gag ada ?? arghhh habis lagi…mesti beli nih…

“ eoma aku mau ke toko hewan ya , mau beli makanan Rin I , aku ambil uang yang ada di meja ya ! aku juga titip Rin I ya eoma “ teriakku bergegas keluar.

“ ye , kau juga hati – hati ya “ ucap eoma dari dalam rumah.

Aku pun menstarterkan motorku dan bergegas ke toko hewan.

***

“ akhirnya kebeli juga , maaf ya Rin I aku lama . habis penuh banget disini “ ucapku dan bergegas ke parkiran.

Tapi belum sampai ke parkiran aku melihat seorang namja yang dipojoki oleh preman , sepertinya namja tersebut mau dihajar oleh preman tersebut. Dan akupun menuju ke arahnya…

“ kalian sedang apa ? “ ucapku santai.

“ kau yeoja , gag perlu ikut campur. Urusan ku hanya dengannya , pergilah “ ucapnya sinis.

Mau nantang dia toh ! belom tau siapa aku ?? biarlah , biar aku beri pelajaran. Tapi ketika melihat namja tersebut…

“ kau ? “ ucapku.

“ kauuuu… “ ucapnya.

Aishh… jadi males banget nolongnya… ternyata namja tersebut adalah Kyuhyun … arghhh…. tapi kalau dia gag aku selamatkan kasihan juga..

“ hei kalian , lepaskan dia… “ ucapku santai.

“ siapa kau ? ada urusan dengannya . yeoja ini minta dihajar … hajar dia… “ ucap namja tersebut ke temannya.

“ ye , terimalah ini “ ucapnya.

***

*Ah Rin Pov End*

*Kyuhyun Pov*

“ Kyuhyun~aaaa “ teriak nunaku.

“ ada apa nuna ? “ ucapku lemas.

“ sini … sini… “ teriak nunaku.

“ ahh… kau aja nuna yang kesini.. “ ucapku santai.

“KYUHYUNNNNN SINIIIIIII “ teriak nunaku.

Aishh nunaku ini suaranya kencang sekali.

“ ye nuna , sebentar “ ucapku dan menuju ke kamarnya.

“ ada apa nuna ? “ ucapku sinis.

“ Kyuhyun~a , kau bisa belikan makanan kucing untuk kucingku gag ? “ ucap nuna.

“ MWO ? kenapa mesti aku ? kan kau bisa menyuruh pembatu kita , atau Jun Ahjushi untuk membelikannya . aku tidak mau ah “ ucapku.

“ kau yang harus membelinya sekalian belajar mandiri “ ucap nunaku dengan tatapan iblis.

“ yee nuna  “ ucapku dan menuju garasi lalu menstarterkan mobilku dan menuju toko hewan.

***

Aishhh , repor sekali sih . aku pun menuju ke parkiran mobilku tapi langkahku terhenti oleh preman disana dan akupun didorong oleh mereka ke arah tembok.

“ kauu pasti anak orang kaya . cepat serahkan semua yang kau punya “ ucap namja itu.

“ mwo ?? aku gag punya apa – apa “ ucapku .

Tiba – tiba ,

“ kalian sedang apa ? “ ucap seorang yeoja.

“ kau yeoja , gag perlu ikut campur. Urusan ku hanya dengannya , pergilah “ ucap namja tersebut.

Tapi yeoja tersebut malah nekat ingin melihatku ,

“ kau ? “ ucapnya.

“ kauuuu… “ ucapku.

Dia kan ?? Ah Rin ??? kenapa bisa disini ???

“ hei kalian , lepaskan dia… “ ucapnya santai.

Sok jagoan amet yeoja ini !!!!

“ siapa kau ? ada urusan dengannya . yeoja ini minta dihajar … hajar dia… “ ucap namja tersebut ke temannya.

“ ye , terimalah ini “ ucapnya.

Aduhh gimana tuh !!!! dia mau dihajar.

Namja tersebut pun mengarahkan tangannya ke wajah Ah Rin tapi ,

“ sayang ya , tak kena “ ucap Ah Rin santai.

“ kenapa bisa ? kauuu cari mati “ ucap namja tersebut.

“ siapa yang cari mati duluan , aku tanya ? “ ucapnya santai dan memukul namja tersebut.

Wahhh !!! gile kuat banget dia ??

“ cepat pergi , pegang tanganku “ ucapnya dan menarik tanganku.

“ apa – apaan kau ? “ ucapku.

Hoshh hoshh… akhirnya aku dan yeoja ini tidak dikejar oleh namja tersebut.

“ nyaris saja “ ucapnya.

“ hei , kau ini kenapa bisa di tempat umum seperti ini ? “ ucapnya dengan nafas terengah – engah.

“ aku membelikan makanan kucing untuk nunaku “ ucapku santai.

“ kau ini benar – benar cari mati ya ! sudah tau disini tuh banyak preman yang berkeliaran… sudah tau kau ini anak orang kaya !!! masih aja nekat kesini “ omelnya.

“ mau gimana lagi , aku kan dipaksa nunaku “ omelku balik ke dia.

“ kau ini diomongin yang baik malah ngelunjak “ ucapnya dan

“ auwww sakit “ ucapnya sambil memegang tangannya.

Kenapa dengan tangannya ?

“  hei , kenapa dengan tanganmu ? “ ucapku santai.

“gag tau  , mungkin tadi kena sayatan pisau . cuman segini sih biasa . sudah ah aku pulang dulu , sampai jumpa “ ucapnya dan langsung pergi.

Sebaiknya aku pulang juga , kalau gag nanti malah dihajar oleh nunaku.

***

*Kyuhyun Pov End*

*Author Pov*

“ lama sekali dia , aku takut dia kenapa – napa “ ucap eoma Ah Rin.

“ aku pulang “ ucap Ah Rin .

“ kau sudah pulang , kau gag kenapa – napa kan ? eoma mengkhawatirkanmu “ ucap eoma ke Ah Rin.

“ aku gag apa – apa , cuman tanganku sakit kena sayatan pisau eoma . hansaplast ada dimana ? “ ucap Ah Rin.

“ mwo ? tanganmu ?? kok bisa ? “ ucap eoma.

“ tadi aku nyelamatin temanku eoma , aku minta hansaplast eoma… “ ucap Ah Rin.

“ nih , cepat kau pakai “ ucap eoma .

“ ye eoma , aku ke atas ya “ ucap Ah Rin .

“ ayu Rin I “ ucap Ah Rin dan mereka berdua berjalan ke atas.

“ anak itu “ ucap  eoma.

***

“ hoaammm , masih jam 6 pagi . berangkat deh “ ucap Ah Rin dan menstarterkan motornya dan menuju ke sekolahnya.

“ aduhh rambutku ini benar – benar aneh… kenapa sih mesti di iket “ ucap Ah Rin  dengan nada kesal.

“ ah Ah Rin~a sini “ teriak seseorang dan dia adalah Ji Woo.

“ ah Ji Woo  , ada apa ? “ ucap Ah Rin dan menuju ke arahnya.

“ gag kenapa – napa . ayo kekelas “ ucap Ji Woo dan memegang tangan Ah Rin yang terkena sayatan pisau.

“ awww… “ teriak Ah Rin.

“ mwo ? ada apa ? apa kau baik – baik saja ? “ ucap Ji Woo panik.

“ anio , tidak apa – apa “ ucap Ah Rin .

Tapi Ji Woo melihat tangan Ah Rin yang ditutupi plester.

“ tanganmu kenapa ? “ ucap Ji Woo.

 

TBC

 

 

 

11 thoughts on “I and You part 1

  1. tanda baca ama pnulisn dialog’a rapihin donk :) *mian bow*
    untung ahrin gpp,,, fiuh~
    kyu tuh hrs’a brterima kasih, ud d tolong jg! ~_~
    LANJUT!!!

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s