[Freelance] Why You Like Me? part 2

[FreeLance] Why You Like Me ? Part 2

 

Author : Nana

Cast :

–       Lee Soo Ri

–       Cho Kyuhyun

Other Cast :

–       Park Ji Hye

–       Lee Sungmin

–       Bo Ram

Length : Part 2

Rating : All Age ( AG )

Genre : Love / Friends

Warning : –

PS : minta kritik sama sarannya , ini terinspirasi sama FF teman aku. Tapi asli 100% beda cerita.

 

 

*Soo Ri Pov*

“ Mwo ??? “ ucapku. Apa – apaan namja ini ??  sudah stress ? masa baru ketemu ngajak nikah ???

“ gimana kalau kau gag mau , kau yang akan kutuntut karena telah membuat eomaku sakit “ ucapnya sinis.

Mwo ? dituntut ?? enak saja ! itu kan salah dia , siapa suruh ngajak nikah duluannn !!! gag mauuuu . itulah yang ada dalam pikiranku.

“ kau gag mau dituntut kan ? lagian aku nikah juga untukplanet kita , dan kau bisa masuk lagi ke sana ! habis itu aku akan menceraikan kamu “ ucapnya tenang.

MWWWWOOO ??? JADIII ?? JADIII ??? DIA CUMAN MAU NIKAHIN AKU BUAT ITUUU….. ENAK SAJA HABIS ITU CERAIIN , DIKIRA AKU INI CEWEK APAAN ?? !! ??

“ hei , enak saja kau Kyuhyun .aku tetap gag mau nikah TITIK “ ucapku sinis dan langsung meninggalkannya.

***

“ Soo Ri “ teriak seseorang yang berlari ke arahku.

Ahh itu Ji Hyeeee….

“ Ji Hyeeeeee “ teriakku. “ sini…… “ ucapku memanggilnya.

“ perasaan dari tadi kamu diam mulu di kelas ? kenapa ?? ceritain dongg aku kan unnie kamuuu !!! “ ucapnya .

Memang sih dia lebih tuaaa !! tapi cuman beda 1 tahunn==’’

“ ittuu tuhh !!! si Kyu? Kyu apa ya ?? Kyura ?? hah gag mungkin dia kan  namja , Kyuyu ?? “ ucapku “ Kyuhyun Soo Ri “ ucapnya yang memotong pembicaraanku.

“ naahhh itu dia Kyuhyun , dia masa ngajak aku nikahhh “ ucapku santai.

“ MWO ??? NIKAH ??? KYUHYUN NGAJAK NIKAH ?? “ teriak Ji Hye yang membuat 1 kantin kedengaran . aishhhh…. anak ini tak bisa apa pelan – pelan.

Tanpa sengaja Bo Ram yang fans Kyuhyun mendengar dan menghampiriku.

“ hei kau Ji Hye , apa maksud perkataanmu ? “ ucapnya sinis.

“ mwo ?? apa ?? ahh tadi salah ngomong . maksudnya sahabat Soo Ri yang namanya hampir kayak Kyuhyun ngajak nikah … itu maksudku “ ucap Ji Hye dengan tampang anehnya.

“ benarkah ? “ucap Bo Ram tak percaya.

“ ye…. itu benar . kami pergi dulu ya . sampai jumpa Bo Ram “ ucap Ji Hye dan menarikku pergi.

“ kauuu ini hampir saja membuat kita kena masalah “ ucapku.

“ miannn Soo Ri “ ucapnya.

*Soo Ri Pov End*

*Author Pov*

Ji Hye dan Soo Ri pun pergi dari hadapan Bo Ram dan menuju tempat biasanya.

“ ngapain ke sini Ji Hye ? kita kan sudah mau masuk “ ucap Soo Ri.

“ annii , cuman mau ke sini bentar aja . ayo , kita pergi ke kelas “ ucap Ji Hye dan menarik tangan Soo Ri.

“ sudah kita teleport aja , nanti kita lihat situasinya “ ucap Soo Ri dan mereka pun teleport ke kelas untung saja ketika sampai di kelas  tidak ada yang tahu.

TENGG TENGGGG

 

“ ayoo Soo Ri , kita pulanggg “ teriak Ji Hye.

“ yee… ye…. gag usah teriak – teriak aku dengar Ji Hye “ ucap Soo Ri sambil memegang kupingnya.

Tapi ketika mereka ingin keluar langkah mereka dihentikan oleh 2 namja terkenal di kampusnya.

“ kau… berhenti lah “ ucap Kyuhyun yang tiba – tiba datang .

“ kauuu… ngapain ke sini ? aku kan sudah bilang gag mau ! “ ucap Soo Ri.

“ annyeong  Ji Hye “ ucap Sungmin ke arah Ji Hye.

Aiggoooo…. senyumannya… XD XD

“ Annyeong oppa “ ucap Ji Hye malu – malu .

“ Soo Ri ikut aku ! Sungmin kau urus sahabatnya “ ucap Kyuhyun dengan wajah evilnya.

“ siipp Kyu “ ucap Sungmin lalu mengajak Ji Hye pergi.

“ mwoo ?? apa maksudmuu !!! aaaaaaaa~aaa “ ucap Soo Ri dan tangannya ditarik Kyuhyun.

Lagi – lagi  mereka teleport  ke suatu tempat yaitu , rumah Kyuhyun.

“ ngapain kita kesini Kyu ? “ ucap Soo Ri bingung.

“ kau harus bertanggung jawab “ ucap Kyuhyun dan menariknya ke dalam .

***

“ nona Mirei , semua serbuk sudah terlepas anda bisa ke bumi sekarang “ ucap seseorang kepada Mirei.

“ baik , misi dimulai ! Hye Na tamatlah riwayatmu ! hahahaha “ ucap dan tawa setan Mirei .

Dia bersama bodyguardnya turun ke bumi untuk mencari Kyuhyun.

“ kita ke Korea ! aku yakin dia ada disana ! “ ucap Mirei.

***

Glekkk

“ eoma , ada apa denganmu ? “ ucap Kyuhyun kaget melihat eomanya tiba – tiba terjatuh dari tempat duduknya.

“ ahhjushi , ada apa ? “ ucap Soo Ri.

“ annio , ahjushi merasa ada yang aneh , sebentar ya ahjushi ke atas bentar “ ucap eoma Kyuhyun dan beranjak naik ke atas.

“ ada apa dengan eoma mu ? “ ucap Soo Ri.

“ aku juga tidak tahu ada apa dengannya “ ucap Kyuhyun. “ ehmm…. kau mau minum tidak ? “ ucap Kyuhyun ragu – ragu.

“ boleh “ ucap Soo Ri tenang.

“ mau apa ? “ ucap Kyuhyun.

“ terserah kau “ ucap Soo Ri datar.

“ yasudah tunggu disini dulu ya “ ucap Kyuhyun dan dia pergi menuju dapur.

***

Arrghhhhh… malah tehnya habis . beli dulu deh , semoga si Soo Ri gag marah gara – gara lama …. pikir Kyuhyun.

 

*Auhtor Pov End*

*Soo Ri Pov*

Lama sekali sih dia …. , pikirku yang sudah ½ jam menunggu Kyuhyun

BRUGGG….

“ ada apa diatas ? apa yg terjadi sama ahjushi ? “ ucapku dan berjalan ke atas.

***

“ ahjushi ? ada apa “ ucapku yang muncul di belakang ahjushi.

“ aigooo , kau kagetin saja . Kyuhyun mana ? “ ucap ahjushi terkaget – kaget.

“ tadi sih dia pengen bikin minum . tapi lama bangett…. “ ucapku.

“ ahjushi kenapa ? mukanya pucat banget “ ucapku .

“ tidak apa – apa “ ucapnya.

Sebenarnya ada apa sih ? coba ah pegang ajhushi .

“ Soo Ri~aaa kau dimana “ teriak Kyuhyun yang mengkagetkanku dan hampir saja aku memegang ahjushi.

Grrr… anak ini

“ aku diatas sama eomamu “ teriakku.

“ Kyuhyun~a keatas ada yang ingin eoma bicarakan “ teriak ahjushi dengan tampang cemas.

Sebenarnya ada apa sih ?

***

“ ye eoma ada apa ? “ ucap Kyuhyun yang tiba – tiba datang.

“ Soo Ri duduk lah , kau juga Kyu “ ucap ahjushi.

“ ada apa eoma ? “ ucap Kyuhyun.

“ Kyuhyun~a sebaiknya kau cepat menikah “ ucap ahjushi yang membuatku kaget.

“ MWO ? nikah ?? “ teriakku.

“ cishh… gag perlu teriak kan ! telingaku bisa pecah tau gag “ ucap Kyuhyun.

“ eoma menyuruhmu agar kau tidak dibunuh “ ucap ahjushi .

“ mwo ? apa maksud eoma ? “ ucap kyuhyun khawatir.

“ Mirei , sekarang ada di bumi dan ada di Korea “ ucap ahjushi.

“ mwo ? kok bisa ? kan sudah dikasih … “ ucap Kyuhyun dan dipotong oleh ahjushi.

“ serbuk nya sudah dimusnahkan oleh anak buah Mirei , sekarang kau harus hati – hati. Soo Ri kau mau kan menikah dengan Kyuhyun anakku ! dia dalam bahaya sekarang “ ucap ahjushi yang membuatku kaget.

Mwo ? aku pacaran aja belom ! sekarang malah disuruh nikah ! tapi demi ahjushi…

“ baiklah , aku akan menikah dengannya . tapi dengan 1 syarat “ ucapku pasrah.

“ apa syaratnya ? “ ucap ahjushi.

“ pokoknya habis nikah aku gag mau dipaksa bikin cucu untuk ahjushi , itu aja “ ucapku.

“ mwo ? anak ? memang aku sudi menyentuhmu ? kau itu datar ! “ ucap Kyuhyun tiba – tiba dengan seenaknya.

“ mwo ? memang siapa yang sudi nyentuh kamu ! udah kurus kerempeng lagi. Bweeekkkk “ ucapku sadis.

“ sudah … sudah jangan berantem . sekarang kapan kalian akan nikah ? gimana kalau besok ? “ ucap ahjushi enteng.

“ MWO ? BESOK ?? “ teriakku dan Kyuhyun.

“ ahjushi !!! gimana bisa besok ? persiapan aja belom ada ?? gimana 1 minggu lagiii ?? “ ucapku.

“ 1 minggu terlalu lama Soo Ri. Gimana 3 hari lagi ? “ ucap ahjushi.

Mwo ???????????

Akhirnya perdebatan ini dimenangkan oleh Kyuhyun dengan perolehan 2 hari lagi akan menikah.

*Soo Ri Pov End*

*Author Pov*

“ hoaammm ngantuk banget . huh ? besok aku …….. “ ucap Soo Ri dan tiba – tiba.

BRAKKK…

“ Soo Ri~a… ayo berangkat “ ucap Ji Hye yang datang tiba – tiba.

“ kau ini  mengagetkanku saja ! iya – iya bentar ya !!! mandi dulu “ ucap Soo Ri dan dia bangun menuju kamar mandi.

***

“ Soo Ri~ahh “ teriak Ji Hye yang mengagetkan Soo Ri.

“ kau ini selalu saja membuatku kaget , ada apa sih ? “ ucap Soo Ri santai.

“ ada apa ? ada apa kau bilang ? kau itu dari tadi melamun mulu…. kau ada masalah ya ? “ ucap Ji Hye.

“ ah anioo.. gag ada apa – apa kok “ ucap Soo Ri tenang.

“ benar ? “ ucap Ji Hye.

“ ye … gag ada apa – apa kok “ ucap Soo Ri.

Kringgg…..

Bunyi hp Soo Ri yang menandakan ada sms.

 

From : Evil Kyu

Hei babo ! cepat ke ruang XXX . aku mau bicara.

 

Anak ini bisa gag sih gag bilang aku babo ! gumam Soo Ri.

***

“ ada apa ? “ ucap Soo Ri datar.

“ sini , liat deh ! kau tau itu apa ? “ ucap Kyuhyun menunjuk ke arah barat sekolah.

“ ahh….. ituuu kann… “ ucap Soo Ri tergagap – gagap .

Kyuhyun membisikan sesuatu ke Soo Ri.

“ ye …. itu benar . tapi siapa yang datang ya ?  “ ucap Soo Ri.

“ Kyuhyun , cepat kemari ada yang keluar dari sana “ ucap Soo Ri menarik Kyuhyun ke belakang tembok.

“ nona … “ ucap seseorang yang sepertinya adalah anak buah dari nyonyanya tersebut.

“ cepat kalian periksa semua yang ada disini ! aku yakin dia ada disini “ ucap yeoja tersebut.

“ Kyu , apa maksudnya ya ? “ ucap Soo Ri.

“ aku juga tidak tahu “ ucap Kyuhyun.

“ Cho Kyuhyun , mati kau ! “ ucap yeoja tersebutt dannnn ketika dia membalikan badannya…

“ Mii…. “ teriak Soo Ri dan Kyuhyun langsung mendekap mulutnya.

“ siapa disana ? “ ucap Mirei dan menuju ke arah tempat Kyuhyun berada.

“ kau ini mau mati ya ! aduuhh dia kesini lagi “ ucap Kyuhyun.

“ mian Kyu … ahh… teleporttttttttttttttttttttt “ ucap Soo Ri dan mereka berdua menghilang.

“ apa yang ku lihat tadi ? “ ucap Mirei.

***

Mereka berdua pun teleport ke arah taman dekat sekolah.

“ nyaris saja “ ucap Soo Ri dan dia berbalik badan…

“ KAU INI !!!! KAU YANG HAMPIR MEMBUAT KITA MATI TAU !! “ teriak Kyuhyun .

“ mianhae Kyu “ ucap Soo Ri dengan tampang bersalah .

“ ne . ya sudah sebaiknya kita pulang dan beritahu eomaku “ ucap Kyuhyun.

“ ne oppa “ ucap Soo Ri.

“ Soo Ri , akhirnya kita ketemu lagi ya “ ucap seseorang yang pasti adalah yeoja yang ada dibelakang mereka berdua.

Ketika mereka berdua menghadap belakang ternyata yeoja tersebut adalah…

“ Mirei ? “ ucap Soo Ri datar.

“ gimana kabarmu ? sepertinya kamu ada teman baru ya ! “ ucap Mirei dan menuju ke arah Soo Ri dan Kyuhyun.

“ jangan sentuh dia “ ucap Soo Ri tiba – tiba dan melepaskan tangan Mirei dari Kyuhyun.

“ kau berani sekali “ ucap Mirei dan mengeluarkan tenaganya untuk membunuhku tapi..

“ sayang sekali Mirei , kau masih lemah “ ucap Soo Ri dan segera pergi dari sana.

“ awas saja dia ! tamat riwayat kalian “ ucap Mirei.

“ nona , kami sudah dapat alamat rumahnya “ ucap namja yang datang secara tiba – tiba .

“ baiklah “ ucap Mirei.

***

“ eomaaa … kau ada dimana ? “ ucap Kyuhyun.

“ ahjushi “ ucap Soo Ri.

“ selamat datang Kyuhyun~a dan kauu Soo Ri “ ucap seorang yeoja.

“ kauu….. “

 

TBC J

12 thoughts on “[Freelance] Why You Like Me? part 2

  1. yaaa.. ak rada bingung kok ibu2 d blng adjusshi krain tu appa.ny kyu
    tp gk tw.ny tu eomma.ny,,,
    mang kekuatan mirei sma soo ri kuatan mna..??
    mdah2an kuatan soo ri hehehehehe..
    lnjut y..^^

  2. iya nih.. aku slh tulis..
    wktu itu lg buru2 , keingetny appany si Kyu .. eh pas selese ngirim , aku cek lg .. aku pikir2 .. nah kok ? kan ibuny bkn appany .. salah deh . nanti di part 3 aku benerin …

  3. saya suka sama ide ceritanya, unik, ga biasa. Berasa kaya baca cerita fantasi yg karakternya punya kekuatan gitu. Cuma ya kaya dibilang ama komen komen diatas, banyak typo. Nice ff lah ^^

  4. aku bacax sampe ngos-ngosan, alurx cpt bgt..
    jadi serasaikutan berteleport sama kyu deh…
    btw critax ko stop smp dipart 2 aja sih, ga dilanjutin lg pa?

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s