[Freelance] Me, My Boyfriend, and My Idol part 3

Title                       : Me, My Boyfriend, and My Idol (Part 3/3)

Episode                  : The Answer

Author                   : de_yeppa

Main Cast             : Kwon Gain, Jung Yonghwa CN Blue, DBSK Changmin

Supporting Cast    : SJ Kyuhyun, SNSD Seohyun, DBSK Yunho (cameo), CNBlue Minhyuk (cameo)

Rating                    : PG 15 (Untuk alasan tertentu)

Genre                    : Romance, Friendship

Warning                : This story based on my imagination. Don’t sue me! If you don’t like, don’t read this page.

Disclimer               : This is mine.

*************************************

Cerita sebelumnya :

Gain menerima pesan yang berisi permintaan maaf dari Yonghwa. Yonghwa ingin memperbaiki hubungan mereka dengan meminta Gain untuk menemuinya di taman besok malam. Sementara itu, Gain masih saja memikirkan perkataan Changmin.  

“Johahaeyo Gain-ah! Berkencanlah denganku? Tidak perlu kau jawab sekarang. Jika kau juga menyukaiku, datanglah ke bukit bintang besok malam, aku menunggumu.”

__ Me, My Boyfriend, and My Idol: The Answer __

Mengagumi adalah mencintai dengan pikiran, mencintai adalah mengagumi dengan hati.  Aku rasa, kau juga mulai menyukainya.

Tidak hanya perkataan Changmin, pesan Yonghwa, bahkan sekarang kata-kata Kyuhyun itu kini terus saja menghantui Gain. Dia benar-benar tidak mengerti kenapa Kyuhyun harus mengirimkan pesan seperti itu padanya. Sepanjang malam, gadis itu  tidak bisa memejamkan matanya, otaknya terus berkerja keras memikirkan apa yang harus dilakukannya besok.

“Aish, kenapa aku harus bimbang!” Gumamnya.

__ Me, My Boyfriend, and My Idol: The Answer __

 (Kwon Gain POV)

Sudah aku putuskan semuanya, dan kuharap keputusan yang kuambil ini tidak salah. Aku meraih ponselku dan mengetik sebuah pesan untuk Kyuhyun.

To : EVILKyu

Aku sudah memutuskannya Kyu.  Tolong berikan aku semangat!

~~~Bip-bip

From : EVILKyu

Aku percaya padamu, kau pasti sudah memikirkannya dengan baik. Sekarang pergilah, Gain Jiayyo!

Aku tersenyum setelah membaca balasan dari Kyuhyun. Gomawo Kyu, kau sudah menjadi teman terbaikku.

__ Me, My Boyfriend, and My Idol: The Answer __

 (Changmin POV)

“Semuanya sudah siap,  sebentar lagi akan kunyalakan lilinnya.” Gumamku sambil meletakkan dua buah gelas dan sebotol wine di atas sebuah meja kecil. Tidak lupa pula aku meletakkan hadiahku di balik gelas itu.

Aku tersenyum puas dengan hasil kerjaku, “Aku harap malam ini aku melihat bintang keberuntunganku lagi.”

__ Me, My Boyfriend, and My Idol: The Answer __

 (Yonghwa POV)

Aku menatap pantulan diriku di cermin, “Selama ini, mungkin aku bukanlah seorang kekasih yang baik untukmu Gain.” Ujarku bicara kepada diri sendiri. “Akan kucoba perbaiki semuanya,,,”

“Hyung, Kau mau pergi sekarang.” Tiba-tiba suara Minhyuk mengejutkanku.

Aku mengangguk, terlintas sedikit keraguan di benakku. Tapi dengan cepat kutepis keraguan itu.

“Jangan lupa ini, “ ujar Minhyuk seraya menyodorkan seikat bunga lili, bunga kesukaan Gain.

__ Me, My Boyfriend, and My Idol: The Answer __

Gain melangkahkan kakinya keluar apartemen. Mengapa terasa begitu berat, batinnya.

Ketika Gain sampai di tempat yang dijanjikan, dia melihat namja itu tersenyum padanya. Gain pun tersenyum dan terus berjalan mendekatinya.

Namja itu kini memeluk Gain “MAAF!” ucapnya. “Gain-ah, mungkin kau sudah bosan mendengar kata maafku. Tapi, hanya itu yang bisa aku ucapkan.” Lanjutnya.

Gain menepuk pelan punggung namja itu, “Yonghwa, kuharap ini kali terakhir kau mengucapkannya.” Kemudian Gain-pun memeluknya erat.

__ Me, My Boyfriend, and My Idol: The Answer __

Angin semakin bertiup kencang dan bintangpun tidak terlihat bersinar lagi, nampaknya akan turun hujan. Tapi, Changmin tetap  menunggu kedatangan Gain.

“Changmin-ah. Pulanglah!” Ujar Kyuhyun yang ternyata menyusul Changmin ke bukit itu. Changmin menolak dan bersikeras tetap menunggu kedatangan Gain.

Kyuhyun  meletakkan tangannya di pundak Changmin “Changmin-ah, walaupun ini sangat menyakitkan. Tapi inilah keputusannya.”

Changmin tertegun, dan kini matanya mulai basah. Memang memalukan menangis di hadapan Kyuhyun, tapi Changmin tau Kyuhyun pasti mengerti perasaannya saat ini.

__ Me, My Boyfriend, and My Idol: The Answer __

Beberapa minggu kemudian.

“Gain-ah, Tidak biasanya. Apa kau sedang kesepian?” Tanya Kyuhyun sedikit heran melihat sahabatnya itu minum terlalu banyak. “Yonghwa membuat masalah lagi? Kau dan dia baik-baik saja kan?”

“Tentu, dia sangat baik padaku. Sekarang dia hanya sedang sibuk dengan  album barunya,” jawab Gain datar. “Ehm, Kau sendiri?  Bukankah kau sekarang sedang promo album barumu? Oh Tai wan Mei” ujar Gain seraya menirukan  gaya Kyuhyun di MV Perfection.

Kyuhyun tersenyum “Aku bebas di akhir minggu, lagian sekarang kami sedang menyiapkan single kedua kami.”

“Semoga sukses.” Sahut Gain dengan sisa semangatnya.

“Gomawo. Gain kau selalu bisa mengandalkanku.” Ujar Kyuhyun menatap Gain sedikit prihatin.

__ Me, My Boyfriend, and My Idol: The Answer __

 “Ah, anyeonghaseo oppa.” Sapa SNSD Seohyun kepada Kyuhyun yang kebetulan berpapasan di gedung SM.

“Anyeonghaseo. Seohyun, kau ada waktu? Oppa ingin bicara denganmu sebentar.”

Kyuhyun pun mengajak Seohyun ke ruang latihan mereka. “Seouhyun-ah, Oppa minta maaf karena mengajukan pertanyaan ini”. Ujar Kyuhyun memulai pembicaraan.

“Ah, Oppa. Jangan Sungkan!”

“Bagaimana hubunganmu dengan Yonghwa? Apa kau masih sering bertemu dengannya?” Tanya Kyuhyun blak-blakan.

Wajah Seohyun bersemu merah, “Ah, nee. Kami cukup sering keluar bersama di akhir jadwal. Awalnya aku sedih memikirkan pernikahan kami di WGM harus berakhir, tapi ternyata setelah itu kami masih dapat bertemu.”

__ Me, My Boyfriend, and My Idol: The Answer __

Gain menuang kembali wine itu ke gelasnya. Entah ini sudah gelas yang keberapa. Namun ketika dia hendak meminumnya, seseorang memegang tangannya.

“Wae?” ujar Gain kesal dan menoleh ke orang itu. “Changmin-ssi!”

“Berhentilah minum, dan ikutlah pergi denganku sekarang.” Changmin menarik lengan gadis itu dan membawanya ke mobil.

Kini mereka berdua berada dalam mobilnya Changmin. “Biarkan aku pergi! Yonghwa sedang menungguku!” ujar Gain dengan nada memerintah.

“Pabo-ya!!! Kau masih ingin bersamanya!Apa kau tau dia sering pergi bersama Seohyun?” Hardik Changmin seraya mencengkram kuat lengan Gain.

“Aku tidak peduli! Aku mencintainya..” Kata Gain setengah berteriak. “Apa adanya!’ tegasnya.

Changmin sangat terpukul dengan perkataan Gain itu, diapun melepaskan cengkraman tangannya dan membiarkan Gain keluar dari mobilnya.

__ Me, My Boyfriend, and My Idol: The Answer __

Gain terus berlari menjauh dari mobil Changmin.  “Changmin-ah, maafkan aku. Aku mengecewakanmu dan membuatmu salah paham. Harusnya aku datang lebih dulu untuk menemuimu.” Lirihnya seraya memegang liontin bintang yang melingkar di lehernya.

(Flashback)

Gain menepuk pelan punggung namja itu, “Yonghwa, kuharap ini kali terakhir kau mengucapkannya.” Kemudian Gainpun memeluknya erat. “Karena diwaktu yang akan datang mungkin kita tidak bisa seperti ini lagi”

Yonghwa melepaskan pelukannya dan menatap Gain heran “Kau tau, ketika kau menyatakan cintamu pada Seohyun. Aku merasa, itu benar-benar tulus dari dalam hatimu.”

“Gain, itu hanyalah sebuah variety show.” Sanggah Yonghwa.

“Tidak, aku yakin tidak seperti itu. Yak! Kau tidak perlu menemaskan aku, selamanya kita akan berteman.” Ujar Gain seraya tersenyum.

Gainpun melangkah pergi meninggalkan Yonghwa. Hanya dengan menatap matamu, aku tau kau mulai menyukainya, Yonghwa dan perasaanmu padaku tidak sama seperti yang dulu, batin Gain.

“Gomawo, Gain!”  teriak Yonghwa. Gain pun mengacungkan jempolnya ke arah Yonghwa.

Gain memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi, sesuatu yang sangat ia benci, ngebut. Tapi Dia harus bergegas sebelum terlambat. “Salahku, harusnya tadi aku tidak menemuni Yonghwa lebih dulu. Aku bisa menjelaskannya lain kali kan.”sesal Gain.

1 Jam kemudian, tak peduli hujan lebat Gain terus berlari ke bukit bintang. “Changmin-ssi!!” teriak Gain ketika sampai di atas bukit itu, dia mendapati sebuah meja yang sudah tertata rapi di sana. Gain mendekatinya. “Changmin-ssi, aku terlambat. Mianhaeyo!” lirihnya. Tidak sengaja Gain menyenggol salah satu gelas di meja itu dan membuatnya terjatuh.

“Omoo~~~” pekik Gain pelan ketika melihat sebuah kalung dengan liontin berbentuk bintang. “Changmin-ssi, Jeongmal mianhaeyo!”

(Flashback End)

__ Me, My Boyfriend, and My Idol: The Answer __

Bip~bip

From : EVILKyu

Gain-ah, apa sekarang kau bersama Changmin ?

~~~

Replay to : EVILKyu

Tidak. Ada apa?

~~~ bip~bip

From : EVILKyu

Yunho-hyung bilang dia tidak pulang semalaman. Tolong bantu kami mencarinya.

~~~

“Dia tidak pulang setelah bertengkar denganku semalam” gumam Gain yang kini mulai mencemaskan keadaan Changmin. “Changmin, dimana kau!”

“Aku sering ke sini. Bukankah ini adalah tempat terbaik untuk melihat bintang?”

Ya, dia pasti sedang di sana, pikir Gain. Gain memutuskan untuk mencarinya di bukit bintang.

“Bibi Jung!” Panggil Gain ketika sudah sampai di villa millik Changmin.

“Ah Nn. Kwon. Ada apa?”

“Apakah Changmin ada di sini? Dia disinikan?” Tanya Gain tidak sabar.

Bibi Jung mengangguk “Tn. Shim baru saja  pergi ke bukit,” ujarnya.

Gain langsung berlari ke arah bukit bintang. Beberapa kali dia terpleset karena jalan yang dilaluinya sangat licin, namun itu tidak menghentikan niatnya untuk menemui Changmin.

__ Me, My Boyfriend, and My Idol: The Answer __

(Changmin POV)

Aku merasakan seseorang memeluk punggungku. Aku hendak berbalik tapi dia menahannya “Kumohon, tetaplah seperti  ini.” Pintanya. Aku yakin dia adalah Gain.

Aku membiarkan Gain terus memelukku. “Gain, mengapa kau datang ke sini?” terus terang aku sungguh terkejut dengan kedatangannya.

“Pulanglah Changmin-ssi! Semua orang mengkhawatirkanmu!” pintanya.

Aku benar-benar bingung “Mengapa aku harus pulang? Aku baru saja ke mari!”

Dia melepaskan pelukannya dan menatap ke arahku “Huh? Kyuhyun bilang kau tidak pulang dari semalam ”

“Ahahaha,,,” aku tidak bisa menahan tawaku, rupanya gadis ini di tipu mentah-mentah oleh si evil itu.

__ Me, My Boyfriend, and My Idol: The Answer __

Changmin mengacak rambut Gain pelan, dan mengusap pipinya yang basah karena airmata “Kau sudah ditipu oleh Kyuhyun!” ujar Changmin terkekeh.

“Aishhh, anak itu benar-benar!” geram Gain. Dia sekarang sangat malu pada Changmin. “Kalau begitu aku pergi saja, “ ujarnya.

“Tunggu dulu!” Kini tangan Changmin memegang pundak Gain. Perlahan, iya mulai melepaskan syal yang melingkar di leher Gain. “Kalung ini.” Ujar Changmin . “Berarti, malam itu kau!”

Gain tersenyum, “Aku menemukan ini di sini, tergeletak begitu saja. Aku pikir ini untukku. “

Changmin langsung mendekap tubuh Gain “Tentu saja ini milikmu.”

__ Me, My Boyfriend, and My Idol: The Answer __

1 minggu kemudian.

Ting..tong…

“Tunggu sebentar, “ Gain berlari ke arah pintu dan membukanya. Tapi tak ada seorangpun di depan pintu hanya ada sebuah kotak dengan ukuran sedang. Gain membawa kotak itu masuk, dan membuka amplop yang ada di atasnya.

Cantik,

Aku menunggumu di cafe tempat biasa kita bertemu nanti malam. Pakailah ini.

Your Changmin.

Gain membuka kotak itu dan mengeluarkan sebuah gaun berwarna perak dan sebuah sepatu dengan warna senada. Gain tersenyum “Changmin-ah,” gumamnya

__ Me, My Boyfriend, and My Idol: The Answer __

 (Kwon Gain POV)

Mengapa tempat ini begitu sepi, tidak biasanya. Aku menyerahkan mantelku pada pelayan yang ada di sana. “Hei, mengapa tempat ini sepi?” Tanyaku.

“Kekasih Anda telah menyewa tempat ini, Nona!” jawabnya, kemudian mengantarku ke tempat duduk yang sudah disiapkan.

“Mengapa begitu gelap,” tanyaku lagi seraya memperhatikan seisi ruangan, hanya ada 4 lilin yang menerangi tiap sudut.

Pelayan itu mengacuhkanku dan langsung pergi meninggalkanku.

__ Me, My Boyfriend, and My Idol: The Answer __

Sebuah lampu sorot kemudian mengarah ke atas panggung tempat Changmin kini berdiri.

“Changmin-ssi!” seru Gain.

Changmin tersenyum ke arah gadis di depannya itu, dan mulai benyanyi,

Since the day you left without a word of goodbye

I feel that the scenery around me has changed.

When you were crying by yourself back then,

if only had I run to you

you would still be by my side.

If I was given one more chance,

I would tell you once again

that I love you. (Stand by U, English lyric)

Perlahan  Changmin berjalan medekati Gain, masih sambil bernyanyi. Kali ini suara merdunya diiringi dengan alunan biola beberapa pemusik di belakangnya.

No matter where you are,

no matter who you are being with,

no matter what kind of dream you are dreaming of,

or what you are doing and laughing at,

I will be here forever.

This feeling won’t change,

and you are the only one I’m thinking of.

This feeling won’t change,

and you are the only one I’m thinking of. (Stand by U, English lyric)

Changmin mengulurkan tangannya ke arah Gain, dengan senang hati Gain menyambutnya. Dia mengajak gadis itu berdansa mengiringi alunan lagu yang sangat romantis.

Gain merasakan dirinya seperti tengah berada di alam mimpi, dia sangat senang bisa bersama dengan Changmin. Wajahnya mulai bersemu merah ketika  Changmin menatapnya.

“Gain,” Ujarnya lembut seraya meletakkan kedua tangannya di pipi Gain.

“Hmmm?”

__ Me, My Boyfriend, and My Idol: The Answer __

 (Kwon Gain POV)

“Pejamkan matamu!” Pintanya, kini tangannya tidak lagi dipipiku tapi memegang tangan kiriku. “Jangan mengintip!” ujarnya lagi.

Aku merasakan sesuatu yang dingin melingkar di jari manisku. “Sekarang bukalah matamu!”
“Changmin-ssi!” kataku.

Dia mendekat ke arahku dan berbisik ditelingaku, “Mulai sekarang berhentilah memanggilku begitu. Saranghaeyo!”

“Na do Saranghae, Changmin-ah!” Jawabku, kemudian Changmin mengecup pipiku pelan.

Begitulah akhir kisahku, berawal dari rasa kagum dan berakhir dengan rasa cinta…

__ Me, My Boyfriend, and My Idol: The Answer __ END___

PS : Annyeong readers,, wahh,,, ini udah bagian akhir dari cerita saya nan GaJEBO alias Ga jelas Bo…#dilemparsendal…. Makasih buat yang udah nyempetin waktunya buat baca nih FF,,,,sampai ketemu lagiiii di lain kesempatan,, T.T #adatissue ga?

Akhir kata, Ditunggu saran dan kritikannya ya,,,*deep bow*

 

 

6 thoughts on “[Freelance] Me, My Boyfriend, and My Idol part 3

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

