[Freelance] Why You Like Me part 1

[FreeLance] Why You Like Me ? Part 1

 

Author : Nana

Cast :

–       Lee Soo Ri

–       Cho Kyuhyun

Other Cast :

–       Park Ji Hye

–       Lee Sungmin

–       Bo Ram

Length : Part 1

Rating : All Age ( AG )

Genre : Love / Friends

Warning : –

PS : minta kritik sama sarannya , ini terinspirasi sama FF teman aku. Tapi asli 100% beda cerita.

*Soo Ri Pov*

Cish….. sepertinya mereka tidak mau aku ada di dekatnya sebaiknya aku pergi ke kursiku saja , pikirku dan  pergi menuju kursiku dan meninggalkan mereka yang tadi memanggilku.

“ Soo Ri , sini sini ! “ teriak Bo Ram tiba – tiba.

“ ne , ada apa ? “ ucapku dingin kepadanya dan menuju ke arahnya.

Benar dia ada Bo Ram cewek yang paling cantik di kampus ini. Beruntung sekali aku bisa berteman dengannya pasti semua orang berpikiran seperti itu dan ternyata dugaanku benar.

“ kamu dari tadi menyendiri mulu ! sini gabung , kami lagi gosipin si Ji Na yang lagi deket sama kakak kelas kita si Choi Siwon ! ayo ikut – ikut “ ucap nya dan menarikku .

Dasar anak ini suka sekali menyendiri ! sombong sekali ? dia pikir dia cantik apa ? biar saja ! pasti akan kukerjai habis – habisan . itulah yang ada dipikiran Bo Ram yang bisa kudengar.

Yappp ! aku bisa mendengar isi hati seseorang jika aku menyentuhnya sebenarnya aku bukan Cuma bisa itu ! masih ada 6   kekuatan lagi yang ada dalam diriku yaitu , aku bisa berteleportasi ke mana aja dengan keadaan tidak terlihat maupun terlihat , aku juga bisa mengubah yang aku lihat menjadi apa yang kuinginkan tapi kekuatan itu aku jaga baik – baik dan gag pernah aku gunakan agar kekuatan itu bisa terkontrol , aku juga bisa membuat benda melayang  , yang keempat  aku bisa menembus semua yang ada tapi aku tetap mengontrol kekuatan itu agar tidak ketahuan oleh manusia – manusia bumi , aku juga bisa membuat semua tubuh ku menjadi panjang dan pendek , dan yang terakhir aku bisa melihat masa depan tapi kekuatan itu kecil sekali jadi aku harus memperdalam kekuatan itu. Tapi sepertinya kekuatan lain masih ada di dalam diriku dan belum terlihat saja.

Aku ini disebut Ramure dan aku berasal dari planet lain sebenarnya tujuan ku ke bumi untuk meneliti tapi ternyata aku telah dibuang dari planetku sendiri karena orang yang paling berkuasa di panetku telah berganti kepada orang yang membenciku , dia mengusirku dengan surat. Dan sekarang aku harus belajar disini dan tinggal disini , aku yakin aku bisa pulang ke planetku. Karena aku tidak terbiasa disini. Mereka yang disana tidak akan pernah mengata – ngatai yang tidak – tidak karena semua orang punya kekuatan mengetahui isi hati seseorang , mereka semua ramah. Ah… aku jadi sedih mengingat itu. ( Author : Ramurenya ngasal abiz gag tau mau kasih nama apa == )

“ Hoii …. Soo Ri , kenapa kau bengong ? “ ucap Bo Ram yang tiba – tiba mengagetkanku dan tersadar dari lamunanku.

“ ahhh…. neeee… aku gag bengong ! aku mau balik ke kursiku dulu deh ! mau ngerjain tugas , bye2 “ ucapku dan langsung meninggalkannya.

 

*Soo Ri Pov End*

*Author Pov*

“ cihh… anak itu sombong sekali sih ! masa bergaul sama kita aja gag mau ! “ ucap Bo Ram.

“ ye , bener tuh ! tapi setiap hari dia cuman bergaul sama Ji Hye mulu ! sudah kayak apaan deh “ ucap Sin Na.

Tapi tiba – tiba Ji Hye datang dan menuju ke arah Bo Ram yang tadi menghina – hinanya .

“ eh kau ! …. “ ucap Ji Hye dan tiba – tiba guru yang mengajar datang.

“ mau apa Ji Hye ? “ ucap Bo Ram dengan tampang sombongnya.

“  awas kau ! “ ucap Ji Hye dan berjalan menuju kursinya yang ada di sebelah Soo Ri.

“ Soo Ri , tadi … “ ucap Ji Hye dan Soo Ri memotong pembicaraanya.

“ aku sudah tau Ji Hye dia mengata – ngatai ku kan ? aku sudah tau karena tadi ketika dia berbicara aku menyentuhnya “ ucap Soo Ri yang membuat Ji Hye bingung , karena bagaimana bisa tangan sejauh itu bisa menyentuhnya.

“ kau lupa , aku kan bisa memanjangkan tanganku “ ucap Soo Ri pelan agar semua tidak mendengarnya.

“ hei kalian yang dibelakang diamlah ! sekarang sedang pelajaran “ ucap guru tiba – tiba yang mengagetkan Ji Hye.

“ ye … “ ucap Ji Hye.

Semua mentertawakan kami tak terkecuali Bo Ram dengan tawa setannya.

 

Tengggg…. Tengg…….

“ ayo Soo Ri , kita ke tempat biasa “ ucap Ji Hye.

“ ahh… Ji Hye , hatiku berkata kalau tempat kita diambil seseorang “ ucap Soo Ri.

“ wae ?? diambil seseorang ?? siapa ?? siapa ?? “ ucap Ji Hye dengan terkaget – kaget dengan ucapanku.

“ aku tidak bisa melihat wajahnya , yang pasti dia seorang namja “ ucap Soo Ri menutup matanya.

“ wahhh… kekuatan melihat masa depanmu sudah terlihat “ teriak kecil Ji Hye.

“ shutttt… diem nanti ada yang tau loh “ ucap Soo Ri ketakutan.

“ ye , mian.. mian… “ ucap Ji Hye.

Ji Hye tau kekuatanku ? ye dia yang pertama kali menemukanku ketika aku diusir oleh Mirei yang ada di planetku. Dia merawatku sampai aku bisa seperti ini , dia seperti eomaku. Dan dia yang membiayaiku. Eoma dan appanya juga sudah tau kalau aku itu bukan manusia , dan ternyata mereka mengangkatku menjadi anak angkatnya . Ji Hye senang ketika itu. Aku tau siapa yang disukai Ji Hye sekarang . tapi aku cuman tau namanya , namanya Lee Sung Min. Aku tidak tahu siapa dia ! yang pasti dia satu kuliahan denganku .

“ hei Ji Hye , si Lee Sung Min itu wajahnya gimana sih ? kenapa kau bisa suka samanya ? “ ucap Soo Ri yang tiba – tiba menanyainya.

“ Mwo ? kau baca isi hatiku ya ! awas kau ya ! “ ucap Ji Hye dan mengejar – ngejarku sampai ke tempat biasanya kami bersama pas istirahat.

Dan…

*Auhtor Pov End*

*Kyuhyun Pov*

“ Min , kita mau ngapain ke sini ? “ ucapku.

“ ah ? ngapain ? ya Kyuhyun~ah masa kau tak tau mau ngapain ? “ ucap Sungmin.

“ kau pasti mau buka foto cewek yang kau suka ya ?? bener gag Min ? “ ucapku.

“ yeee… 100 buat u Kyu , habis kalau buka di kelas kan gag bisa . banyak fans nanti mereka malah ngamuk “ ucap Sungmin sambil nyanyi nyanyi gag jelas.

Aku terdiam disitu sambil nunggu teman beleketek ku ini melihat koleksi – koleksi fotonya.

*Kyuhyun Pov End*

*Soo Ri Pov*

“ ampun … ampunn…. Ji Hye “ ucapku yang kecapean karena dikejar Ji Hye.

“ hufftt , minta maaf dulu “ ucapnya sambil memonyongkan bibirnya.

“ ye , miannn Ji Hye “ ucapku sambil menahan tertawa.

“ ye …. awas ya kau ulangi lagi “ ucap Ji Hye lalu dia membalikan badanya menarikku ke tempat biasa kami nongkrong

Dann……

“ ITU …. ITUUU…. ITUKANNNNN … “ teriak Ji Hye ketika melihat 2 namja disana.

“ Mwo ? ada apa ? “ ucapku. “ emang siapa dia ? “ ucapku yang membuat Ji Hye melongo ke aku.

“ KAU gag tau siapa dia ??? dia ittuuuu….. Kyuhyun sama SUNG MINNNNNN “ ucap dan teriaknya yang mengagetkan 2 namja tersebut dan mendatangi kami.

“ hei , kau ngapain disini ? “ ucap seorang namja yang bernama Kyu apa ya ? Kyuna ?? Kyuhya ?? ohh Kyuhyunnn…. ( Author : ya ampun masa cowok cakep kagak tau namanya ).

“ Mwo ? ngapain aku kesini ?  ini tempat pribadi kami ! sebaiknya kalian pergi “ ucapku sinis .

“ Mwo ? Pergi ? kalian yang pergi ! kami duluan disini “ ucap namja tersebut.

Apa – apaan dia ? mengusirku ? grrrr awas kauuu

“ enak saja kau yang pergi “ ucapku dan karena amarahku tiba – tiba buku yang lagi dipegang sama Ji Hye berterbangan dan hampir mengenai namja tersebut tapi aku langsung menghentikannya.

“ apa apaan tadi ? kenapa bisa terrbang sendiri ? “ ucap Sungmin tiba – tiba.

Aduhhh , gimana nih?? Mampus dehhh ! kabur ya Kabur !!!

“ Ji Hye sini “ ucapku dan membisikan dia

Lalu kamiiiiiii…………………

KABUURRRRRRRRRRRRRRR…… teriak kami berdua

“ ehhh… kau tunggu “ ucap Kyuhyun lalu melemparkan buku itu dan mengenai kepalaku.

PLETAAKK

Ahhh !!!!! sakitttt…….

*Soo Ri Pov End*

*Kyuhyun Pov*

“ enak saja “ ucapnya dan tiba – tiba buku yang dipegang yeoja sebelahnya melayang dan hampir mengenaiku tapi langsung jatuh.

“ apa apaan tadi ? kenapa bisa terrbang sendiri ? “ ucap Sungmin tiba – tiba.

Kekuatan ituu kaaannnn !

Flashback

“ eomaaaaa….. aku keatas ya ! mau tidur capek habis ngangkat barang “ ucapku.

Ye  , aku baru pindah rumah ! aku Kyuhyun aku memiliki kekuatan yang membuatku disebut Ramure .

Tapi sayangnya aku cuman bisa 3 kekuatan saja , yaitu membaca isi hati seseorang , teleportasi dengan tidak terlihat maupun terlihat , dan menghipnotis hewan.

“ Kyuhyun ~ ahh… ada yang mau eoma bicarakan ! cepat turun “ teriak eoma dari bawah.

“ ye , eoma “ ucapku dan langsung menuju ke bawah dengan teleportasiku.

“ ye eoma ada apa ? “ ucapku yang tiba – tiba muncul dihadapan eoma !

“ kamu ini ngagetin eoma aja  “ uca eoma.

“ mian eoma , emang mau bicara apa eoma ? “ ucapku .

“ gini kau kan sudah besar Kyuhyun ~ ah , dan menurut hukum di planet kita kau itu sudah harus menikah dan mencari pasangan kamu ! dan pas sekali di sini dan pas banget di kampus kamu ada cewek yang juga berasal dari planet kita ! dan orang tuanya adalah teman baik eoma , anaknya cantik kok , sayangnya dia di usir dari planet kami gara – gara Mirei ketua kita itu. Kalau kamu membawanya kembali dan menikah dengannya . Mirei bisa diturunkan dan diganti menjadi HyuNa lagi yang menjadi ketua kita , gimana kamu mau gag ? demi planet kita agar tidak hancur oleh Mirei ? “ ucap eoma yang membuatku agak terkaget.

“ Mwo ? Nikah ? Planet ? ahhh… “ ucapku dan mulai berpikir mau atau tidak…

“ mau tidak ? “ ucap eoma memohon – mohon.

“ ehhh… yee aku mau itu juga demi HyuNa agar bisa menjadi ketua lagi “ ucapku.

HyuNa adalah kakak mama ! dia adalah ketua tapi gara – gara Mirei dia diturunkan tapi ada peraturan yang dibuat oleh HyuNa ! jika dari keluarganya ada yang menikah maka kekuasaan Mirei akan berakhir dan HyuNa menjadi ketua lagi !

Dugaan HyuNa beda sekali sama yang diinginkan ! ketika kakakku ingin menikah , dia dibunuh oleh suruhan Mirei ! semua saudara – saudaraku yang sebaya denganku dibunuh oleh Mirei . termasuk calon istrinya ! akhirnya dari keluargaku hanya aku yang tersisa ! karena tidak mau aku mati dibunuh oleh Mirei aku dikirim ke bumi dan Mirei tidak akan bisa membunuhku di bumi karena serbuk Ramure-San menutupi bumi agar semua yang berhunbungan dengan Mirei tidak bisa masuk sampai jangka waktu yang tak tentu.

 

Flashback End

Mwo ? jangan – jangan dia ituuu !!!! TUNANGAN SEKALIGUS PASANGAN HIDUPKU ?? teriaku dalam hati.

Lalu aku mengejarnya dan ketika aku mendekatinya dia menghilang bersama dengan temannya.

Cishh…. ternyata dia juga punya teleportasi ! sampai bisa bawa temannya lagi !

“ ehhh… Kyuhyun kenapa tinggalin aku “ ucap Sungmin yang tiba – tiba datang dengan tampang kecapean.

“ gag tadi aku mengejar yeoja itu “ ucapku.

“ Mwo ? Yeoja ? tumben biasanya kan kau tinggalin begitu aja “ ucap Sungmin ga percaya.

“ ya , aku merasa ada sesuatu di dia , kau tau dia siapa ? “ ucapku.

“ yeee…. dia anak 3-1 , dia termasuk pintar dan yeoja sebelahnya teman akrabnya sekaligus saudaranya ! memang ada apa ? “ ucap Sungmin.

“ gag ada apa – apa , gomawo sudah kasih tau ! pergi dulu ya Min , bye2 “  ucapku dan langsung lari menuju kelas yeoja itu.

*Kyuhyun Pov End*

*Soo Ri Pov*

Hufftt nyaris aja ketahuan

“ Ji Hye , kau mau kemana ? “ ucapku yang melihat Ji Hye cengengesan sendiri. Lalu aku menyentuhnya…

Ohhh…. “ kau mau kencing ya ? ya udah sono ! aku ke kelas dulu ya “ ucapku.

“ ye , aku pergi ke wc dulu ya sekalian nanti mau ke kantin . mau nitip gag ? “ ucap Ji Hye.

“ gag deh , sudah kenyang “ ucapku dan berjalan ke arah kelas.

Nah loh nah loh ? kenapa ribut ribut gini ?? rame amat !!! ngapain sihh ?? aduhhh tempat dudukku , siapa sih yang duduk disana ??pikirku . dan aku berjalan ke arah kursiku di tengah dempetan orang – orang dann ternyataaa yang ada di tempat dudukku …

Kyuna ?? ehh salah Kyuhyna ?? ehhh KYUHYUN ?? ngapain dia disini ?

Lalu tiba – tiba dia menarikku ke arahnya ..

“ Dia ini pasanganku , dia yang akan menjadi pendamping hidupku “ ucapnya yang membuatku kaget .

“ Mwo ? “ ucapku.

“ diam saja kau “ ucapnya dengan tatapan iblis.

“ yeee… “ ucapku ketakutan. Tunggu tunggu kenapa aku gag bisa membaca isi hatinya ? padahal kann aku bersentuhan dengannya.

Kenapa ? gag bisa baca ya ? kamu tuh sudah aku beri serbuk ramure~san khusus agar tidak bisa membaca isi hatiku.

Mwo ???? kurang ajar sekali dia.

“ yathhhh… kau curang sekali , mana serbuknya aku juga minta . memang cuman kamu saja yang bisa ? “ ucapku memukulnya dan meminta – minta serbuk agar dia tidak bisa membaca isi hatiku.

“ ihhh… enak sekali kau Soo Ri , kau baru kenal dengan Kyuhyun kan ? baru kenal aja sok dekat ! sampai – sampai dia bilang kalau kau pendamping hidupnya , kau kasih racun apa sama oppa ? hah ? “ ucap Bo Ram dengan tampang sinis.

“ ah aku … “ ucapku tapi dipotong oleh Kyuhyun.

“ aku yang memilihnya bukan kau “ dia menampakan tampang iblisnya ke Bo Ram.

“ mian oppa “ ucapnya dan lari menuju kursinya termasuk semua orang yang ada disana.

Lalu dia menarikku ke ruangan guru .

“ maaf , ini surat kami ! kami mau ijin pulang bentar “ ucap Kyuhyun dan menarikku.

“ wae ? buat apa ? “ ucapku .

Lalu tiba – tiba kami ada di rumah yang ga jelas ada dimana ….

“ ini di mana sih ? “ ucapku.

“ ini di rumahku “ ucapnya tenang.

“ ngapain aku kesini ? “ ucapku bingung.

“ Kyuhyun ??? sini masuk “ teriak seseorang .

“ ayo masuk “ ucapnya dan menarikku masuk.

“ Kyuhyun , ini kannn…. “ ucap ahjushi yang ada di sebelah Kyuhyun/

“ ne eoma , ini yang eoma bilang. Kapan kita nikah dan pulang ? “ ucapnya .

“ MWO ? NIKAH ? GAG GAG !! AKU MASIH MAU KULIAH “ ucapku terkaget – kaget .

*Soo Ri Pov End*

*Author Pov*

“MWO ? NIKAH ? GAG GAG !! AKU MASIH MAU KULIAH “ ucap Soo Ri Terkaget – kaget.

“ eoma , jelaskan dong  ke dia “ ucap Kyuhyun.

“ ye , nama kau siapa ? “ ucap eoma Kyuhyun.

“ namaku ? namaku Lee Soo Ri “ ucap Soo Ri.

“ nah Soo Ri ~ ah , maksud ahjushi menikahkan kalian agar kekuasaan HyunNa ketua Planet kita bisa terbuka lagi , nah setelah itu kalian bisa melakukan yang lain . misalnya memberi ahjushi cucu “ ucap eoma Kyuhyun.

“ Mwo ? ka……liii…annnn juuu….ggg….a.aa….aaa… bann…..gggg….saa…… “ ucap Soo Ri tergagap – gagap .

“ ye , kita juga Ramure sepertimu “ ucap Kyuhyun nyamber.

“ cihhh…. maaf ahjushi aku tidak bisa ! kalau mau cari saja orang lain . jangan aku “ ucap Soo Ri dan dia menuju ke pintu untuk pergi .

“ tunggu Soo Ri , hanya kamu satu-satunya harapan kami ! kami tidak bisa pergi ke sana lagi ! kalau kami pergi Kyuhyun akan dibunuh oleh Mirei “ ucap eoma Kyuhyun.

“ Mwo ? tappp….iiii aku gag bs ahjushi maaf “ ucap Soo Ri dan menghilang begitu saja.

Esoknya ,

Soo Ri berangkat seperti biasa ke kampusnya , tapi kini ia sendiri karena Ji Hye dari pagi sudah pergi untuk melihat Sungmin .

At Kampus ,

“ Soo Ri  Soo Ri “ teriak Ji Hye.

“ ne , ada apa Ji Hye ? “ ucap Soo Ri.

“ kauuu lihat deh ke kelas “ ucap Ji Hye . lalu kami berdua menuju ke kelas dann…..

“ HEI KAU KYUHYUN , NGAPAIN KAU ADA DISINI ? KAN AKU SUDAH JAWAB KEMARIN ! GAG DENGER YA ? “ teria Soo Ri ke Kyuhyun yang duduk dikursinya.

“ kauuu…. ikut aku “ ucap Kyuhyun dan langsung menarik tangan Soo Ri menuju ke tempat dimana ia sering berduaan dengan Ji Hye.

“ Ji Hyeeeee “ ucap Soo Ri dan mereka pun langsung berada di tempat tujuan dengan teleport.

“ kau tahu kemarin ketika kau pergi , eoma ku langsung pingsan . sekarang dia lagi terbaring lemah di kamarnya “ ucap Kyuhyun.

“ Mwo ? eomamu sakit ? mian Kyu , aku kan gag sengaja . lagian kamu si Kyu ngajak aku nikah ! aku kan gag mau “ ucap Soo Ri.

“ pokoknya kau harus nikah denganku sebagai ganti maafmu “ ucap Kyuhyun.

“ Mwo ??? “ ucap Soo Ri.

 

TBC J

 

 

 

 

13 thoughts on “[Freelance] Why You Like Me part 1

  1. Hahahaha~ soori evil! Jail kaia babykyu o-0
    Nybelin tu boram! Pret~ =P
    itu soori gagap’a kaia org struk ngmg tw! Wkwkwkwk~ ^^V
    Pko na soori kudu musti wajib mau kawin ama kyu! Titik!
    LANJUT!!

  2. wow unik bgt tema ff.ny
    ak bru bca yg kya gni..hahahaha
    seru ja,,psti lnjtan.ny lbh seru lg..lnjut ya thor..hehehe
    jngan lma2 y

  3. hahaha kirain ceritanya mirip2 ma ff yang judulnya why i like you ntu, e gataunya beda banget, tentang manusia planet lain. hehehe ^^

    ceritanya unik, lain dari pada yang lain ^^

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s