[Freelance] Marry Me

Title    : Marry me [one shoot]

Author : flyingfishae

Main Cast : Lee Donghae (super junior)

Support cast : Park Sunghyo

Genre : Romanch

PS : mian kalo pendek, kalo banyak yang suka, aku mau bikin versi lengkapnya kok. GOMAWO ^^

 

-Marry me-

Dear park sunghyo my beloved girlfriend

apa kabar? Huh? Aku merindukanmu. Sangat merindukanmu.

Aku tidak tau apakah kau masih menginginkanku atau tidak, aku tidak tau kau masih menganggapku atau tidak. Yang pasti saat ini aku benar benar ingin bertemu denganmu.

Terkadang aku berpikir, apa yang sebenarnya terjadi diantara kita. Karena masalah pekerjaankah yang membuat kita lama lama menjauh seperti ini?

Aku minta maaf atas sikap menejerku tempo hari, ia sama sekali tidak tau bahwa kau adalah kekasihku, kekasih yang membuatku bersemangat menjalani hari hari sibukku. Yang ia tau, kau hanyalah wartawan yang ingin meliput kegiatan kita kan?

Dia salah besar ya? Jelas jelas, kaulah alasan utama kenapa aku jarang terkena skandal, kaulah alasan utama mengapa hubungan kita tidak tercium oleh wartawan manapun. Kau selalu menjagaku, menjaga nama baikku, dan menjaga segalanya.

Tapi… Apa yang aku berikan padamu? Sakit hati? Ya.

Aku sangat merasa bersalah karena terlalu sering meninggalkanmu. Meninggalkanmu menghadapi semua sendiri.

Apa kau tau? Hatiku seakan runtuh saat menejer hyung mengatakan hal hal buruk tentang kau. Rasanya aku ingin menghajarnya dengan kedua tanganku ini.

Aku juga seperti kehilangan nyawa saat mendengar kau mendapat perlakuan buruk di kantor karena, identitas kita sudah terbongkar? Haha anehnya aku justru senang semua orang tau siapa kita? Dan tidak perlu lagi sembunyi sembunyi.

Tapi aku egois. Aku terlalu memikirkan keinginanku dibanding kepentinganmu.

Apa hidupmu tenang sekarang?

Apa kau makan dengan baik?

Aku berpikir kesana kemari, untuk menemukan hal apa yang bisa aku lakukan untuk memperbaiki semuanya. Memperbaiki keadaan yang sudah mulai ricuh ini.

tau kah kau sunghyo-ah? Selama berada di taiwan aku terus memohon pada menejerku untuk melakukan ini, lalu aku juga sudah meminta izin kepada pihak menejement. Dan kau tau apa? Mereka menyetujuinya! Mereka mengijinkanku mengejar masa depan yang sudah lama kuimpikan. Mungkin kau belum tau, mereka menyetujui apa. Tapi kau akan segera tau.

Surat ini, surat yang kutulis di kertas warna pink kesukaanmu adalah surat yang akan membawa kita ke kebebasan, dan kebahagian yang selama ini kita impikan.

Jadi, sudahlah sunghyo-ah. Jangan menangis lagi, jangan khawatir. Aku ada disini sekarang disismu. Kau percaya aku kan? Kau percaya aku sekarang sudah berada di dekatmu kan? Bila kau tidak percaya lihatlah ke luar jendela kamarmu saat ini. Di situlah aku berada. Hanya untukmu…selamanya.

-Lee Donghae-

Sunghyo meletakan surat itu diatas meja. Dengan cepat, di bukanya korden yang menutupi jendela kamarnya. Betapa kagetnya ia, ia melihat seorang pria memakai jas lengkap dengan dasinya sedang memegang seikat mawar merah. Pria itu di kelilingi oleh sekumpulan lilin yang membentuk tanda hati. Sunghyo tak kuasa menahan air matanya yang kini mulai membasahi pipi mulusnya.

Pria itu merentangkan tanganya lebar lebar sambil tersenyum puas.

“saranghae sunghyo ah!” teriaknya tanpa mempedulikan kerumunan orang yang sekarang sudah memperhatikannya.

“lee donghae…” bisik sunghyo pada dirinya sendiri. Ia tidak percaya akan apa yang dilihatnya sekarang.

“would you marry me??” tanya pria bernama lee donghae itu lagi. Air mata sunghyo semakin deras mengalir. Sunghyo mengangguk perlahan. Donghae tersenyum senang.

“kajja! Temui aku!!” teriak donghae diikuti sunghyo yang kini berlari keluar kamar lalu menuruni tangga untuk menemui kekasihnya itu.

Piama yang dikenakan sunghyo membuatnya terlihat imut. Piama motif jerapah yang akan selalu donghae ingat.

Donghae memeluk sunghyo erat, sunghyo menangis dalam pelukan. Tidak peduli teriakan gadis gadis remaja di sekitar mereka.

“aku pulang sunghyo ah. Aku pulang” kata donghae perlahan, sunghyo memgangguk.

“kau tidak perlu cemas dan khawatir… Aku ada disini. Tidak akan ada yang berani mengganggumu lagi” lanjutnya. Sunghyo kembali mengangguk.

“saranghamnida” kata donghae lembut sambil mengangkat wajah sunghyo yang basah oleh air mata.

“nado… Saranghae”

-end-

Kamshamida udah baca ^^ kalo banyak yang suka aku akan buat versi lengkapnya. Hehe (haebun)

26 thoughts on “[Freelance] Marry Me

  1. bikin versi lengkapnya! Dari awal mrk ketemu! Ini udah langsung happy ending aja. Haha
    Ak suka cara nulisnyaaa :)

  2. Lanjutt chingu…..
    kaya.a seru tentang perjalan cinta.a dgn wartawan….
    Romantis bgt hae ngelamar ddepan rumah pke tuxedo dn bunga….(mupeng saiia ngebayangin.a)

  3. Lanjutin!!! Btw nama koreaku Sunghyo terus biasku Donghae loh HAHA kaget pas baca ini, terharu jg bisa pas gitu (?)

    Bikin versi yang panjangnya thor! :D

  4. hahaha, bang ikan romantiss amat yaaakk??!!!
    kereennn, v kok pendek???
    lanjutkan!!!
    *tangan mengepal keatas*

  5. Anyeonghaseo ^^ salam kenal…
    Aigo.. Keren author ff-nya..
    Aq ga pernah baca ff tentang artis ama wartawan.. Pasti keren bnget!
    Bikin yg lengkap’a yaa.. Hwaiting!!

  6. waaaaaah mau dong jadi sunghyo*mupeng*
    donghae romantis banget si ^^.

    eh eh udah ada part lengkapnya belum ya?*ubek2 ff* ^^

  7. Authornyaa~ Park Sunghyo is my Korean name !! And Donghae is my bias !! #sokinggris
    kok bisa thor? Peramal ya? (.____.)v

    daebak thor !! Romancis :3

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

