[Freelance] Story About Us {Prolog}

STORY ABOUT US

 

Title                 : Story About Us (prolog)

Author                        : Han RanRan

Rating             : All ages

Cast                 : Lee Donghae (Donghae),Lee Hyukjae (Eunhyuk)

Genre              : Romance, Hurt,Friendship 

Disclaim          : This FF 100% belong to me. DON’T BE A PLAGIATOR

Type                : Continue

 

Annyeong,chingudeul :D

Saya balik lagi dengan FF kedua saya. Gomawo buat para readers yang udah baca + comment di FF pertama saya “WHEN THE RAIN FALLS” *deep bow.

 

Oh ya, FF kedua ini terinspirasi dari salah satu novel,hehe. Tapi tentunya dengan alur cerita yang berbeda.

FF ini baru prolognya aja. Kalau banyak yang kasih respon ini FF bakal saya lanjutin kalau ga yaa say goodbye aja sama ni FF.

 

 

Saat cinta dan persahabatan dihadapkan pada dua pilihan manakah yang akan kau pilih? Ini bisa jadi sebuah kisah cinta biasa. 
Tentang sahabat sejak kecil, yang kemudian jatuh cinta kepada sahabatnya sendiri. Sayangnya, di setiap cerita harus ada yang terluka. 
Ini barangkali hanya sebuah kisah cinta sederhana. 

Tentang tiga sahabat yang merasa saling memiliki

meskipun diam-diam saling melukai.

Ini kisah tentang harapan yang hampir hilang.

Sebuah kisah tentang cinta yang nyaris sempurna,

kecuali rasa sakit karena persahabatan itu sendiri.

Ini hanya kisah tentang kami. Tentang rasa sakit,penghianatan, persahabatan dan cinta itu sendiri.

 

-DONGHAE POV-

Aku mengenal Ahra  sejak kecil

Kami selalu melewati waktu bersama

Seiring berjalannya waktu banyak hal yang telah berubah

Tetapi ada satu hal yang tidak akan pernah dan dapat berubah

Rasa cintaku padanya

Ya,aku mencintai sahabatku sendiri

Aku tidak tahu sejak kapan

Mungkin saat pertama kali aku menatap matanya.

Atau mungkin saat pertama kali aku melihat senyuman diwajahnya

Tetapi aku memilih untuk menyimpan rasa ini sendiri

Ya,biarkan saja begini

Karena yang aku tau aku hanya mencintainya dengan caraku sendiri

-AHRA POV-

Aku bersahabat dengan Donghae sejak kecil

Kami selalu melewati waktu bersama

Hingga suatu saat rasa itu muncul

Apakah aku menyukainya

Aku rasa kata suka kurang tepat jika menggambarkan perasaanku

Mungkin lebih tepat dikatakan jika aku mencintainya

Ya,mencintai sahabatku sendiri

Tetapi aku memilih untuk menyimpan rasa ini

Mempertahankan persahabatanku dan Donghae

Aku tidak ingin merusak persahabatanku dengannya

Hanya karena perasaan ini

Lalu datang Eunhyuk dalam lingkaran persahabatan kami

Dia membuatku jatuh cinta dan merasa dicintai

 

-EUNHYUK POV-

Pertama kali aku melihat Ahra

Aku rasa aku menyukainya

Aku memberanikan diri untuk mengenalnya lebih jauh

Apakah aku salah jika kini aku mencintainya

Merusak persahabatan yang aku jalani dengannya dan Donghae

Aku pun tahu kalau Donghae menyukainya

Apakah aku bisa dikatakan egois?

Mencintai orang yang juga dicintai oleh sahabatmu

Jangan salahkan aku

Karena yang aku tahu

Aku hanya mencintainya

Yak,ini baru teaser aja reader. Gimana menurut kalian? Abal-kah? Gaje-kah T_T. Seperti kata saya tadi,kalau FF ini banyak yang respon dan banyak yang komen saya bakal lanjutin ini FF. Tapi kalau ga yaa say bye-bye aja sama ini FF.

Oke jadi saya harap respon dan commentnya yaa chingu ^^.

Gomawo *deepbow J

15 thoughts on “[Freelance] Story About Us {Prolog}

  1. wooow. banyak konflik tuh ntar
    aku mau lanjut karena ada eunhae :D
    kalo ngga lanjut aku akan sedih, terkulai lemas, kecewa, mati rasa *-,-‘ lebay

  2. astaga, br teasernya aja udh seru bgt! bkl bnyk konflik nih.. wiiih seruuu chingu di tunggu kelanjutannya!!! jngn lama2 ya.. pleasa ;D

  3. astaga, br teasernya aja udh seru bgt! bkl bnyk konflik nih.. wiiih seruuu chingu di tunggu kelanjutannya!!! jngn lama2 ya.. please ;D

  4. Lanjutin thor! Hoho eke paling suka ama yang melukai dan dilukai. *gilanya membara* I’ll wait yo! *sok inggris lagi skarang* daebbak thor! ^^

  5. prolognya udah bagus^^d
    semoga lanjutannya bisa lebih bagus
    waktu baca prolog ini aku jadi keinget novel Ai sama Refrain
    author terinspirasi dari 2 novel itu bukan?
    keren kok thor, apalagi kalo udah banyak konflik gini
    aku tunggu yaaaaaaa^^

  6. Thor itu kaya novel favorite ku yg judulnya refrain

    si donghae nya jadi nata pas bgt tuh thor perannya.
    tp ko ada enyuk nya ya

    lanjut ya thor ffnya, penasaran >o< soalnya cerita nya bgus bgt

    pasti ff juga ga kalah bagus ^.^

  7. gomawo chinguu udah komen :))
    iyaa aku terinspirasi dari dua novel itu. tapi cerita dan alurnya beda kok chinguu
    tunggu ajaa ya chinguuu.
    jangan lupa comment lagi yaaa. kekeke :D

  8. waaaaaaaah serrruuuu…..
    baru baca prolognya aja udah bikin penasaran.

    mian baru komen, baru sempet.
    yaudah, mumpung udah ada cerita lengkapnya, lanjut ajah ^^.

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

