[Freelance] Akhir Cerita Cinta part 2

Title                 : Ahir Cerita Cinta (PART 2)

Author                         : Chakyu19

Main Cast         : Kim Minji (author) , Cho Kyuhyun , Kim Kibum , Lee Jinki

Support Cast    : member Super Junior

Rating              : 15

Genre              : Romance, friendship

Ps                     : Part 2 udah selese. Ah legaa.. Semoga kalian suka readers :D. oh ia, diharapkan kritik dan komentarnya ya, biar aku tambah semangat niyy buad nulis.. hhihi~ oh ia, ff ini pernah ku publish di catatan fbku, gak percaya? Silakan cek di http://www.facebook.com/winda.elfsparkyu .. gomawo *bow*

# Kim Minji POV

Sepanjang perjalanan menuju UKS, seluruh otakku tersita dengan segala angan tentang cowok baru itu. Mulai dari gimana keadaannya.

‘Apakah ia terluka? Atau ia kesakitan?’, aku segera menepis pikiran gak jelasku itu.

‘kalo dia beneran terluka gimana?’, aku kembali menggelengkan kepala sebagai pernyataan gak setuju atas pemikiranku itu.

‘dia kan cowok, masa langsung kesakitan sih hanya karena ke’jatuhan’ aku. Pasti gak kenapa-napa’, aku mengangguk setuju atas pemikiran ini. Semenit kemudian, aku kembali menggeleng.

“buat apa aku mikirin tentang cowok itu, tohh ia sok cool gitu. Orang minta maaf, malah di abaikan. Hahh, sombong amat tuh cowok”, ucapku sambil memukul pelan kepalaku. Aku menghela nafas panjang.

“oke minji~ah, anggap saja kamu berbaik hati dan meminta maaf. Lagian itu emang salah kamu. Kenapa juga begitu clumsy-nya sampe terjatuh di…”, kata-kataku segera terhenti. Kembali mucul dalam pikiranku adegan ‘jatuh’ tadi.

“Tapi, tampangnya cakep banget. Apalagi tadi kata anak-anak tuh orang pinter. Huaaa.. ehh”, kembali aku memukul pelan  kepalaku.

“aduh Kim Minji.. sempet-sempetnya kamu mikir tuh cowok cakep. Inget, tadi lo udah minta maaf tapi malah di cuekinnya pergi. Tuh anak sama aja kea sederetan cowok yang gak punya hati. Udah deh, dari pada kamu ribet gini, mending kamu cari dia dan langsung minta maaf. Yahh hitung-hitung menghindari masalahlah. Secara dia evil gitu”, ucapku sambil terus berjalan menuju UKS. “Fighting..”, kataku menyemangati diri-sendiri sambil terus berjalan menuju ruangan UKS.

UKS udak berjarak beberapa meter dari tempatku berdiri. Cowok itu berdiri di depan UKS. Selang beberapa menit kemudian, ia masuk ke ruangan sebelah UKS.

“lho, kok dia masuk ruang Tata Usaha sih?”, ujarku bingung.

“akh, gue tunggu aja dulu. Kalo dia udah selesai dan keluar dari ruangan itu, baru deh minta maaf”, kataku sambil berdiri di koridor yang terletak tak jauh dari ruang TU.

*5 menit berlalu

“ukhh, tuh cowok ngapain sih. Lama bener!”, seruku pelan. Aku mengambil MP3 dari dalam kantong seragam dan mulai mendengarkan musik. Lagu Bonamananya Super Junior mengalun dengan indahnya di telingaku. Kepalaku mengikuti alunan lagu, aku mulai melupakan kekesalanku. Menunggu itu membosankan! Itu prinsip yang slama ini aku pegang. Jadi aku harus selalu sedia sesuatu yang bisa menghilangkan kebosananku ini. Seperti MP3 yang berisi seluruh lagu K-POP kesukaanku, terutama Super Junior. Mendengar lagunya bakalan membuat hati tentram dehh. *Promosi nihh critanya. Beda banget dengan oppaku, Cho Kyuhyun. Ia selalu membawa PSP kemanapun ia berada. Biasa, tuh cowok emang maniak game. Makanya aku ngatain dia dengan sebutan gaemgyu. Oh ia, kembali ke cerita..

10 menit sudah aku menunggu. Aku melihat cowok itu keluar dari ruangan TU. Kuambil nafas panjang dan menghembuskannya perlahan. Aku berjalan menuju cowok itu, tapii.. Aku merasakan ada sebuah tangan menepuk pelan bahuku. Aku menoleh dan mengambil ancang-ancang hendak memukul orang itu, habis asal aja megang-mengang. Tapi…

“onew sunbae..”, jeritku tertahan. Sumpah beneran Onew. This is onew. ‘gue gak mimpikan?’, pikirku sambil mengucek mataku memastikan yang berada di depanku ini beneran onew sunbae. Onew sunbae tersenyum melihat tingkah lakuku.

“ahh, sunbae, aku kira siapa”, kataku sambil tersenyum polos.

“emang kamu kira siapa?”,selidik onew sunbae kembali memamerkan senyum favoritku.

“emm, yahh siapa gituuu..,” kataku terbata-bata. Onew subae tersenyum dan mengelus pelan kepalaku.

“kamu ini lucu Minji~ah”, kata onew sunbae sambil memandangku lembut. ‘huaaa.. ini benerankan. Ini gak mimpikan. Onew sunbae bilang aku lucu! Mana sambil mengelus pelan kepalaku dan memandangku. Omo, kalaupun ini mimpi, please, jangan bangun dulu iaa’, pikirku gaje. Aku mulai merasakan panas pada pipiku. Kelihatannya di pipiku sudah muncul rona merah.

“eh, ngomong-mgomong kamu lagi ngapain disini Minji~ah?”, Tanya onew sunbae.

“ehh, ia. Ngapain ya aku disini”, aku memandang ruang TU dan mulai teringat.

“Omo, aku melupakan anak baru itu!”, jeritku tertahan. Aku melihat sekeliling TU, tak ada sedikitpun jejak mengenai anak baru itu. Aku menunduk dan menghembuskan nafas panjang.

“waeyo Minji~ah?”, Tanya onew oppa lagi. Dia seperti melihat raut wajahku berubah.

“ah, aniyo sunbae”, jawabku bohong. Mana mungkin aku mengatakan aku mencari seorang namja pada orang yang aku suka.

“Ah, jeongmal?”, Tanyanya memastikan.

“ne, sunbae”, jawabku. Aku memandang onew sunbae tepat di manik matanya menyiratkan aku beneran gak kenapa-napa.

“baiklah, kalau begitu aku antar kamu ke kelas. Kamu sedang pelajaran apa?”, tanyanya lagi.

“Fisika, emm aku bisa berjalan ke kelas sendiri kok sunbae”, tolakku halus.

“shiro, aku tetap akan mengantarkanmu. Kajja”, katanya sambil menggenggam tanganku. Aku terkejut. Kami berdua berjalan menuju kelas Fisika yang berada di ujung koridor TU.

Onew sunbae adalah seseorang yang aku sukai semenjak aku masuk di SMA Teen Nation ini. Cakep? Jangan ditanya deh, bangett! Senyumnya itu lho, bisa bikin jantung lepas. *lhaa.. mati dongg (>.<). Pinter? Jangan ditanya juga. Predikat Einstein kecil udah melekat di dirinya semenjak ia masuk taman kanak-kanak. Tajir? Emang. Seluruk KFC di Seoul, appanya yang punya. Jadi jangan heran kalo dia sukaa banget makan ayam. Malah aku memberi dia julukan chicken, karena dia maniak ayam.. (^__^).  *kalo di pasangin ama kyu bakalan jadi apa ya.. Kyu + onew = evilchicken.. hhehe~. Author lagi gaje! #abaikan#. Ditambah lagi onew suka maen piano, sebuah instrumen music yang sangat aku suka. Malah onew sunbae sering membuatkan lagu buatannya untukku. Uwahhh, mana gak nambah suka tuh jadinya. Hihihi~ tapi aku bukannya suka ama Onew sunbae karena smua itu, tapi aku juga masih belum tahu kenapa aku bisa suka ama Onew sunbae. Kata suatu film atau buku yang pernah aku baca ‘kita tuh gak perlu punya alasan menyukai seseorang, cukup mencintainya dengan tulus’. Jadi aku slow aja ngikutin alur.

~To Be Continue~

7 thoughts on “[Freelance] Akhir Cerita Cinta part 2

  1. Hmm,, msh pinteran jg kyupa :P
    Emank dsr juragan ayam! Wkwkwkwkwkwk~
    Klo minji slow ngkutin alur, aq slow ngkutin author!! Kekeke~
    Next part hrs lbh panjaaaang y…

  2. mian part ini pendek bgt.. Hiks lagi miskin ide nii..
    Insya allah part selanjutnya bakal panjang.. Aminn.. :)

    namja ituu siapa yaa..?? Hhaha~ lihat ajja de ntar.. Oke chingu.. *sok misterius lo thor*

    tunggu ajja ya next part, cz author msih dalam penulisan niyy..
    Gomawo buad yg udah baca + meninggalkan jejak.. Aku sangat menghargai itu.. :)
    annyeong.. *lambaikan tangan bareng kyu, onew*

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s