[Freelance] Akhir Cerita Cinta part 1

Title                 : Ahir Cerita Cinta (PART 1)

Author                         : Chakyu19

Main Cast         : Kim Minji (author) , Cho Kyuhyun , Kim Kibum , Lee Jinki

Support Cast    : member Super Junior

Rating              : 15

Genre              : Romance, friendship

Ps                     : Ini ff pertamaku, kuharap kalian suka. Kuharap kalian bisa memberikan kritik dan komentarnya buatku supaya aku bisa lebih baik lagi dalam menulis dan lebih bersemangat lagi untuk meneruskan khayalanku ini.. Oh ia ff ini pernah ku publish di catatan fbku, gak percaya? Silakan cek di http://www.facebook.com/winda.elfsparkyu .. gomawo *bow*

 

 

 

*Pagi hari di rumah

Jam beker besar warna pink berbentuk kepala Hello Kitty menjerit-jerit di samping kasurku. Tanganku mulai menggapai-gapai asal suara yang telah membangunkanku dan merusak mimpi indahku. ‘ah, dapat kau akhirnya’, seruku sambil mematikan sumber bunyi itu dan meletakkan lagi ke tempat asalnya. Perlahan kubuka mataku dan mulai merapikan tempat tidurku. Setelah rapi, aku merapikan rambutku dan melirik sebentar ke arah bekerku. Jam 06.30. Mataku hampir keluar melihat deretan angka yang tertera. Perasaan semalam aku sudah memasang alarm jam 06.00, tapi mengapa jam 06.30 alarmnya berbunyi. Kupastikan sekali lagi, tapi tetap saja yang muncul adalah angka 06.30. kuletakkan beker dengan segera dan mulai bersiap-siap untuk pergi ke sekolah. Setelah selesai, aku segera menyisir rambut sebahuku, memakai make-up seadanya, menyemprotkan farfum secukupnya, memakai jepit pink berbentuk kepala Hello Kitty dan tak lupa memakai jam Hello Kitty kesayanganku. Setelah yakin dengan penampilanku, aku segera memakai sepatu dan menyelempangkan tas hello Kittyku. Jam 06.50. ‘gawat, bakal telat nih!”, seruku dalam hati.

Dengan tergesa-gesa aku buka pintu kamar, ketika hendak melangkah tiba-tiba..

“adawww.. sakitt..!”, jeritku. Aku mengelus-elus kepalaku yang terkena jitakan seorang namja.

“Omo, oppa! Kau mengagetkanku saja”, seruku. “ukh, sakit”, tambahku sambil tetap mengelus-elus kepalaku.

“hahh.. sukurin. Siapa suruh semaleman nonton drama korea. Jadi bangun kesiangan kan!”, seru kyuhyun oppa sambil menggeleng-gelengkan kepalanya. Aku hanya menjawabnya dengan cengiran.

“yasudah, cepat minum susu dan sarapan. Aku akan memanaskan motor”, katanya sambil berlalu. “dan ingat jika sampai klakson yang ketiga kamu belum ada di teras, akan kutinggal!”, ancamnya dan mulai berjalan menuju garasi.

“Oke boss!”, kataku sambil memberi hormat pada oppaku itu. Setelah oppa menghilang dari penglihatanku, aku segera berlari ke ruang makan. Disana appa dan eomma sedang makan pagi.

 

* di ruang makan

“annyeong eomma, appa!”, kataku sambil melambaikan tangan dan mulai memberikan selai pada rotiku. Setelah selesai aku segera melahapnya.

“kesiangan lagi?”, seru appa dan aku hanya menjawabnya dengan cengiran.

“pasti nonton drama korea lagi sampai malam!”, seru eomma ikut nimbruk. Aku hanya tersenyum menanggapi apa yang eomma bicarakan dan langsung meneguk susuku.

“Tiiinnn”, klakson pertama berbunyi. Dengan segera kuhabiskan susuku.

“Tiiinnn”, klakson kedua berbunyi. Aku langsung berdiri.

“appa, Eomma, aku pergi. Annyeong”, seruku sambil berlari menuju teras.

“ne, hati-hati ya chagi”, seru eomma. Appa hanya tersenyum melihat tingkah laku putri bungsunya.

“Tiiinnn”, klakson ketiga berbunyi tepat ketika aku sampai di teras. Kyuhyun oppa hanya melotot melihatku. Kemudian ekspresinya berubah ketika melihatku terengah-engah.

“ayo naik, nanti telat lho!”, serunya. Akupun manut dan segera naik ke motor Kawasaki hijaunya.

“pegangan ya, kita bakal ngebut”, serunya sambil menggas. Aku yang belum berpegangan terkejut dan langsung memeluk tubuh kyuhyun oppa.

“oppa, kau jahat. Hahh, kau mau mengambil kesempatan untuk dipeluk denganku kan”, kataku sambil hendak melepaskan pelukan. Tapi dengan segera oppa menambah kecepatannya. Akupun kembali memeluknya dengan erat.

“oppa, aku ini sedang pakai rok. Nanti aku jatuh gimana!”, runtukku pada kyuhyun oppa.

“makanya pegangahn yang erat!”, jawabnya sambil tersenyum.

Itulah oppaku. Cho KyuHyun. Seorang namja jurusan post modern musik di Kyunghee University. Ia mempunyai sifat yang sangat menyebalkan. Suka mengejek (berlidah tajam), dan jahil. Karena itulah aku memanggilnya evil oppa atau evilkyu. Tapi dibalik semua sifat jeleknya, dia orang yang sangat care dan tampan, pintar pelajaran eksak (terutama matematika), pintar dance dan menyanyi Sosok oppa yang sangat didambakan semua orang. Seperti hari ini, oppa menungguku dan bersedia mengantarkan aku ke sekolahan ( yang letaknya jauh dari Universitasnya ). *terharu ^__^

 

*di depan gerbang sma

Setelah 15 menit perjalanan, akhirnya sampai juga di sekolahanku. Sebelum sampai, aku sudah meng-sms teman akrabku, Han Kae In. aku sudah menyuruhnya menunggu di depan gerbang. Hal ini dikarenakan aku tidak suka berjalan sendirian dan katanya sekalian dia mau melihat oppaku ini. Oppa segera menepikan motornya dan mematikan mesinnya. Aku turun dari motor dan memberikan helm pada kyuhyun oppa.

“temanmu sudah ada?”, tanyanya sambil melihat sekeliling.

“katanya sih udah, tapi kok…. Oh itu dia”, seruku sambil melambaikan tangan ke arah seorang yeoja. Dia tersenyum dan berjalan menuju kami. Setelah sampai di hadapanku, aku segera memperkenalkan Kae In pada oppaku.

“Kae In, ini oppaku. Kyuhyun oppa, dan oppa ini sahabatku Han Kae In”, kataku.

“Han Kae In”, kata kae in pada oppaku diselingi dengan sebuah senyuman simpul.

“kyuhyun”, kata oppaku sambil senyum sekilas. “baiklah, temanmu sudah ada. Oppa pergi dulu ya. Annyeong”, tambah kyuhyun oppa.

“ne, oppa. Hati-hati di jalan!”, seruku sambil tersenyum dan melambaikan tangan. Setelah oppa menghilang dari pandanganku, aku mulai berjalan menuju sekolah.

“kajja”, seruku pada kae in. setelah berjalan 1 meter, aku bingung kenapa tak ada langkah kaki yang mengikutiku. Setelah aku menengok ke belakang, ternyata han kae in masih berdiri di tempatnya dan tersenyum ke arah dimana kyuhyun oppa menghilang.

“yaaa, han kae in! ngapain kamu disana! Kajja”, teriakku padanya. Yang diteriakin malah senyum-senyum gaje *gak jelas.

“wahh.. kim min ji-ah. Oppamu sangat tampan”, katanya sambil tersenyum sumringah.

“hello, saya tahu. Dari mana lagi saya mendapatkan tampang cantiku ini selain dari oppaku!”, kataku sambil berjalan. “ak, jamkanman, kau suka pada oppaku?”, tembakku langsung. Yang ditanya malah diam.

“ah, kajja. Nanti kita telat”, serunya sambil berjalan menuju gedung sekolah.

“hahh, kau ini aneh. Dari tadi aku sudah bilang seperti itu, hanya saja kau yang malah senyum-senyum seperti orang gila!”, jawabku sambil menjajari langhkahnya.

“ah sudah, kau diam saja. Aku hanya kagum, bukan suka. Dan satu lagi, aku tidak tersenyum seperti orang gila! Itu hanya senyum kekaguman”, serunya lagi sambil mempercepat langkahnya.

“ah, begitu. Kukira kau berminat menjadi iparku!”, kataku sambil tertawa.

“yaaa, kim mi ji!”, serunya sambil mengejarku. Aku langsung berlari dengan cepat menuju kelas.

 

*di depan ruang kelas

Aku masih berlari-lari menghindari kae in. ‘sepuluh meter lagi aku mencapai kelas’, kataku dalam hati. Setelah semeter dari ruang kelas, aku menengok kebelakang untuk memaskikan jarak aman terhadap sahabatku itu sambil terus berlari. Tapi… gubraakkk.. tak sengaja aku menabrak seorang namja.

“aduuuh, sakit banget”, kataku. Saat aku membuka mata, upsss.. namja yang kutabrak tadi berada di bawahku. Berarti aku terjatuh tepat di atas badannya. Wajahku sangat dekat dengan wajahnyanya, kalau diukur pakai penggaris mah kayaknya udah 5 cm. ‘wahh cakep juga’, seruku dalam hati. Mataku dan matanya berkedip-kedip, lalu aku langsung berdiri.

“mianhae”, kataku sambil membersihkan rokku yang kotor. Namja itu berdiri dan melakukan seperti yang aku lakukan. Membersihkan celananya yang kotor dan mengambil tasnya. Lalu beranjak pergi tanpa mempedulikan permintaan maafku.

“jeongmal mianatta”, seruku sekali lagi. Tapi namja itu tetap tidak bergeming. Ia terus berjalan menuju UKS. ‘omo, apa dia begitu kesakikan sehingga pergi ke UKS’, pikirku.

Aku segera menepiskan pikiranku tadi dan mulai melihat kesekeliling. Ternyata ada belasan orang yang menonton adegan ‘jatuh’ku tadi dan semuanya adalah beberapa orang dari kelas X,XI, dan XI. Berarti adik kelas, dan kakak kelas. ‘Huaaa, gawat pangkat 5 nih’, kataku dalam hati. Han kae in yang juga melihat adengan itu menarik aku yang masih shock ke dalam kelas. Aku hanya manut ditariknya. Dia segera memilihkan tempat duduk di paling belakang dan mulai menatapku. Aku bingung di tatap seperti itu.

“kenapa kau menatapku seperti itu?”, tanyaku bingung.

“kim min ji, kau ini cupu atau apa sih”, katanya sambil menyilangkan tangannya di dada. Aku semakin bingung atas pertanyaannya.

“Hello, kau baru saja menabrak anak baru, sayang”, katanya lagi.

“hah, siapa?”

“anak pindahan dari SMA Incheon, kau tahu SMA terbaik di korea!”

“lantas, apa hubungannya denganku?”, tanyaku.

“kau melakukan penyambutan yang sangat spektakuler”, sambung Choi Mi Na, teman sekelasku yang centil.

“ya, dengan menabraknya dan.. aishh aku tak bisa melanjutkannya”, sambung han ji ni. Pasukan geng centilnya mi na.

“terjatuh di atas tubuhnya”, jerit song hae ji. Aku hanya tertunduk. Kae in memelototi geng centil itu.

“saranku lebih baik kau menemuinya dan minta maaf padanya. Kudengar dia orangnya agak evil gitu”, saran kae in. ‘haduh, berhadapan sama yang evil lagi. Oppa udah evil, sunbae juga evil. Bisa mati ke-evil-an deh gue’, runtukku dalam hati.

“arraseo”, kataku, “tolong beritahu guru ya”, tambahku lalu mulai berlari ke arah UKS.

 

~To Be Continue~

 

 

10 thoughts on “[Freelance] Akhir Cerita Cinta part 1

  1. Bkn agak evil tp emank EVIL! Lbih malah ^^v
    itu ama tmn’a byk amat sih,, jd pusing! weleh weleh…
    Kaia nya nih tu amja adalah……………………………. si evil! #GUBRAG#
    LANJUT!!

  2. ha?ini ceritnya gmn yha? hihih it’s okay lh

    bgus

    smoga dibuat cerita cinta antar saudara n salh stu dr mrek ad yg ank nemu*plak*(mksudku kyuhyun n dongsaengnya ad cinta2an gt loh)

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s