Secret Love [part 4]


Author : Viehyun♥

Cast : cho kyuhyun, choi hyun soo (fik), eunhyuk, park sung gi(fik)

Support Cast: –

Rating :13

Genre : Romance and friendship

Type: continue

Annyeong ketemu lg ma author di part 4, agak lama memang author bikin part ini, cz nyari inspirasinya rada susah hehehe.. biar gg bisa di tebak reader #PLAKK, oke dari pd author ngoceh terus mending langsung ja yach ke ceritanya… cekidot^^

HYUN SOO POV

Kupakai baju hangat dan sarung tanganku. Kini sudah menginjak bulan desember dan salju pertama sudah turun tadi malam. Ku lihat eunhyuk sudah menungguku di depan rumah. Dia memakai mantel berwarna hitam lengkap dengan hudi. Aku memutuskan untuk melihat dulu wanita yang akan di jodohkan dengannya sebelum memutuskan berpura-pura menjadi yeojachingunya. Kebetulan dia akan bertemu dengan yeoja yang di jodohkan dengannya itu nanti malam dan sekarang aku akan mengintai yeoja itu ke hotel tempat dia menginap.

“kau siap?” tanya eunhyuk ketika aku baru saja keluar dari gerbang rumahku.

“tentu!” jawabku nyakin.

“naik!” pintanya padaku sambil memberikan helm berwarna putih .

“apa kau sudah catat alamat hotel yeoja itu menginap dengan jelas!” tanyaku memastikan, karena terkadang chinguku ini sedikit bodoh kalau masalah mengingat.

“tentu nih!” jawabnya sambil memberikan secari kertas yang berisikan alamat hotel yeoja itu menginap.

“oke, berangkat!” lanjut eunhyuk sambil menancap gas motornya.

——–

——–

“Apa kau nyakin ini tempatnya?” tanyaku saat kami sampai di sebuah hotel bintang lima.

“tentu, lihat itu adalah ommaku!” jawab eunhyuk sambil menunjuk padaseorang ajjuma yang berdiri di depan pintu masuk hotel  itu.

“hari ini omma akan mengajak yeoja itu keliling seoul dulu sebelum di pertemukan denganku!” lanjut eunhyuk menjelaskan.

“ah…. Lihat ada yang keluar dari pintu hotel itu!” jawabku sambil menunjuk yeoja yang baru saja keluar dari hotel itu. Aku sangat terkejut ketika melihat penampilan yeoja itu.

“omo, apa ommaku itu buta? mana mungkin dia tega menjodohkanku dengan yeoja seperti itu!” pekik eunhyuk frustasi.

“hemf, sabarlah!” jawabku menenangkannya, sambil menahan tawa. Sungguh ajjuma sangat kejam, mana mungkin dia tega menjodohkan anaknya dengan yeoja seperti itu, yeoja yang sangat gendut dan memakai makeup tebal, sungguh dia seperti  Ajuma-ajuma padahal eunhyuk bilang dia seumur dengan kami.

“mati aku, sudah ku bilang yeoja itu sangat jelek, jeongmal Dowajusipsio, tolong aku!” jawabnya sambil menatap padaku dengan pandangan ingin di kasihani.

“hah.. aigoo, bagaimana yah!” jawabku berfikir, aku memang tidak berniat berpura-pura menjadi yeojachingunya.

“chakaman, lihat itu!” lanjutku, sambil memalingkan wajah eunhyuk kearah ommanya berdiri. Disana datang seorang yeoja yang menurutku sangat cantik dengan dress biru shapire yang membalut tubuh  sempurnanya.

“mungkin yeoja itu yang akan di jodohkan denganmu!” lanjutku dengan gembira, karena ini berarti aku tidak akan berpura-pura menjadi yeojachingunya.

“kalau bukan, bagaimana?” tanya eunhyuk sambil melihat yeoja itu, terlihat di wajahnya raut bahagia ketika melihat yeoja itu, meski di sembunyikan.

“kita cari tahu saja dulu, siapa tadi nama yeoja itu?” jawabku enteng sambil balik bertanya.

“park sung gi!” jawabnya datar.

“mereka datang!” ucapku ketika omma eunhyuk dan 2 yeoja itu masuk kedalam mobil dan mobil itu melaju keluar dari hotel. Aku dan eunhyuk langsung menyembunyikan muka kami berdua dengan menutup helm yang kami pakai.

“kita ikuti!” ujar eunhyuk, ketika mobil hitam itu berjarak empat meter dari kami.

Aku dan eunhyuk langsung mengiikuti mobil itu dari belakang. Setelah berlama-lama mengelilingi kota seoul mereka berhenti di salah satu restoran italia. Kami menjaga jarak ketika mereka duduk di dalam restoran italia itu.

“tuan ada yang ingin anda pesan?” tanya seorang pramusaji pada kami karena sudah setengah jam kami tidak memesan apa-apa.

“anni!” jawab eunhyuk tanpa memalingkan wajahnya yang tertutup buku menu pada pramusaji itu.

“aissh, kalau kita tidak pesan, itu akan sangat memalukan!” bisikku pada eunhyuk yang sangat serius menatap kearah meja ommanya dan 2 yeoja itu. Memang sudah dari tadi kami belum mendapat informasi mengenai yeoja mana yang akan di jodohkan dengan eunhyuk.

“em, nanti saja sebentar lagi, kami sedang melihat dulu daftar menunya!” ucapku pada pramusaji itu.

“ne!” jawab pramusaji itu sambil tersenyum ramah.

“yak, pesan saja satu makanan agar pelayan itu tidak datang terus ,sudah 3 kali dia kesini menanyakan apa pesanan kita!” ucapku kesal pada eunhyuk.

“aku tidak suka makanan itali, kau saja yang pesan!” jawabnya datar tanpa mengalihkan pandangannya padaku.

“aissh, kalau aku bawa uang sudah kulakukan itu dari tadi!’ jawabku kesal.

“tuan!” seorang pelayan menepuk pundak eunhyuk.

“aissh…!” ucap eunhyuk sambil berdiri menatap pelayan itu.

PRRRAAAANNNNGGGGGGGGGGG….

Eunhyuk menyenggol seorang pelayan yang sedang membawa makanan, dan dalam seketika makanan itu tumpah ruah mengotori lantai restoran itu, kaos putih eunhyukpun tak luput dari tumpahan makanan itu. Semua orang di restoran itu menatap kearah kami, termasuk omma eunhyuk dan dua yeoja yang ada di sampingnya. Aku hanya bisa menutup mulutku dengan kedua tanganku tak percaya dengan apa yang baru saja terjadi.

“LEE HYUK JAE!” teriak omma eunhyuk sambil berdiri melihat kearah eunhyuk yang sedang mematung memendangi tubuhnya yang kotor. Pelayan itu segera membersihkan lantai dan beberapa pelayan lainnya membersihkan pakaian eunhyuk.

“sedang apa kau disini?” tanya omma eunhyuk pada anaknya, satelah sampai di meja kami.

“ajjuma!” ucapku sambil menundukan tubuhku.

“hyun soo-ah! Apa kau disini dengan eunhyuk sedang…?” tanya omma eunhyuk sambil menatapku lekat-lekat.

“annio, ajuma!” selaku sebelum ajuma mengatakan aku sedang kencan dengan eunhyuk.

“kenchana!” ucap yeoja cantik yang datang bersama omma eunhyuk tiba-tiba .

“ne?” tanya eunhyuk bingung.

“apa kau tidak apa-apa?” tanya yeoja itu lagi.

“ah, iya aku baik-baik saja!” jawab eunhyuk pada yeoja itu sambil tersenyum memperlihatkan gusinya yang merah.

“pakai ini untuk membersihkan bajumu, bajumu masih kotor!” ujar yeoja itu sambil menyodorkan selembar tisu pada eunhyuk.

OMO! baik sekali yeoja ini, aku tarik kembali kata-kataku tentang begitu sialnya hidup eunhyuk, kalau benar yeoja ini yang akan di jodohkan dengannya.

“kita pulang saja!” ajak eunhyuk padaku dan yang lainnya.

“tentu, mana bisa kita disini dengan keadaanmu yang seperti ini!” pekik omma eunhyuk sambil sedikit meledek anaknya yang sudah tidak karuan bentuknya.

“ayo hyunsoo!” ajak omma eunhyuk ketika aku masih mematung tak percaya dengan apa yang kulihat tadi.

——-

——-

“park sung gi imnida!” ucap yeoja itu sambil memperkenalkan dirinya padaku dan eunhyuk.

“dan ini adalah kakak ku!” lanjut yeoja itu menunjuk wanita yang gendut dan bermakeup tebal di sebelahnya.

“ah, ne!” jawabku dan eunhyuk bersamaan.

DRRTDRTDRT

HPku tiba-tiba berdering, ternyata ommaku yang menelfon.

“ne, omma!” jawabku.

“ne,..ne…ne… arraso omma!” jawabku menanggapi pertanyaan yang di berikan ommaku dari ujung sana. Ku tutup telfon dari ommaku dan berpamitan untuk pulang karena appaku baru saja pulang dari busan sudah dan dia menungguku dirumah.

“gomawo, hari ini sudah mau membantuku!” ucap eunhyuk, ketika dia mengantarku sampai ke pintu depan rumahnya.

“ne, Cheonmanimnida, aku juga senang kalau ternyata kau di jodohkan dengan yeoja yang secantik itu!” ucapku sambil tersenyum menggodanya.

“mian, aku tidak bisa mengantarmu pulang!” ucap eunhyuk sedikit merasa bersalah.

“arraso, kalau begitu aku pulang dulu oke, perlakukan yeoja itu dengan baik , jangan buat dia ilfil padamu!” jawabku sambil menasehatinya.

“arra..arra..sajangnim!” jawabnya meledek.

“ah, chakaman! Aku baru ingat!” ujarku saat aku mengingat rihyun.

“mwo?” tanya eunhyuk bingung.

“bagaimana hubunganmu dengan rihyun, bukan kah dia dekat denganmu?” tanyaku to the poin.

“aissh, yeoja itu! Aku hanya berteman biasa dengannya, lagi pula dia selalu memaksa padaku untuk menemaninya dan mengantarnya kemana-mana padahal aku bukan namjachingunya,cih..!” jawab eunhyuk dengan raut wajah yang kesal.

“ah….iya mianhae, waktu itu aku menyuekanmu dan marah padamu karena alasan yang tidak benar!” lanjutnya sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

“arraso, aku sudah mendengar penjelasannya dari kyuhyun!” jawabku sambil menepuk bahunya .

“gomawo sudah memaafkanku padahal aku sudah menjadi sahabat yang tidak baik!” lanjut eunhyuk masih tertunduk merasa bersalah.

“aissh, tumben kau seperti ini, sudahlah aku harus pulang, dah…!” jawabku sambil berlari meninggalkan rumah eunhyuk menuju rumahku yang jaraknya hanya terhalang lima rumah.

———

———

Aku duduk di bangku ku sambil membaca buku pelajaranku.

Plukk…

Sesuatu terjatuh dari tas kyuhyun yang ada di bangku sebelahku. Ku lihat barang yang terjatuh itu, rasanya barang itu seperti sebuah surat. Ku ambil surat yang berwarna merah muda itu. Aku sedikit terkejut dengan apa yang baru aku lihat. Surat itu memiliki gambar hati di pojok kiri atas dan gambar itu sama percis dengan gambar yang ada di surat yang sering ku terima. Apa mungkin orang berinisial H itu kyuhyun? Tanyaku dalam hati. Mungkin kah kyuhyun itu penggemar rahasiaku.

“kyuhyun!” gumamku ketika aku melihatnya sedang mengobrol dengan sungmin di pintu kelas, segera ku masukan surat itu kedalam tasnya, agar kyuhyun tidak mengetahui bahwa aku telah melihat surat itu.

“wah, tumben kau membaca buku pelajaran di saat istirahat seperti ini!” ujar kyuhyun menggodaku saat sampai di sampingku.

“ne? eu..me.mang.nya a.ku tidak bo..leh baca buku pelajaran!” jawabku gugup.

“ada apa denganmu, kau sakit!” ucapnya sambil memegang keningku.

PESSS

Tiba-tiba mukaku memerah saat tangannya menyentuh keningku.

“ah, annio! aku mau ke toilet dulu!” jawabku sambil pergi keluar kelas dengan tergesa-gesa.

“aissh, kenapa aku jadi gugup seperti ini!” ucapku saat sampai di dalam toilet wanita sekolahku.

BYUUURRRR

Seseorang menyiramku dari luar toilet yang aku tempati. Aku segera keluar untuk melihat orang yang menyiramku itu.

“YA, APA YANG KALIAN LAKUKAN!” teriakku ketika aku keluar dan melihat jisun dan rihyun yang melakukan hal itu.

“HARUSNYA AKU YANG TANYA, APA YANG KAU LAKUKAN PADA EUNHYUK DAN KYUHYUN SAMPAI MEREKA MENJAUHIKU DAN JISUN!” jawab rihyun berteriak.

“hah, sudah ku bilang dua sahabatku itu tidak bodoh jadi mereka pasti tahu mana yang salah dan mana yang benar!” jawabku kesal.

“hah, mwoya? Moraguyo?” tanya jisun tak kalah kesalnya dengan rihyun.

“babo, mereka itu bukan anak kecil yang mudah kalian peralatan dengan alasan yang tidak masuk akal! Sudahlah, Lagi pula tidak perlu aku jelaskan pada kalian!” jawabku sambil meninggalkan mereka.

“ya tunggu!” bentak rihyun sambil menarik jas seragamku.

BRUKK

Author POV

Hyun soo terjatuh karena rihyun yang menariknya dari belakang. Dan dengan seketika hyun soo kehilangan kesadarannya karena kepala bagian belakangnya langsung membentur lantai toilet yang licin dan keras.

“aissh, apa yang kau lakukan?” pekik jisun panic melihat keadaan hyunsoo yang tak bergerak.

“aku,aku tidak sengaja!” jawab rihyun gugup.

*di kelas*

“kyuhyun-ah, hyun soo mana?” tanya eunhyuk ketika memasuki kelas dan menemuai kyuhyun yang sedang memainkan PSP-nya.

“ke toilet!” jawab kyuhyun singkat tanpa memalingkan pandangannya dari layar PSP.

“oh, oke ku telfon saja!” jawab eunhyuk sambil memijit-mijit telfonnya.

DRRTDRTDRTTT

Terdengar getaran HP hyun soo dari kolong bangku kyuhyun.

“aissh, dia tidak membawanya lagi!” ucap eunhyuk saat melihat HP hyunsoo yang ada di kolong bangkunya.

“apa ini?” tanya eunhyuk ketika melihat data yang ada di HP hyunsoo setelah dia mengutak atik HPitu.

“apa yang apanya?” tanya kyuhyun masih meliaht PSPnya.

“ini!” tunjuk eunhyuk sambil mengarahkan muka kyuhyun ke arah layar HP hyunsoo.

“B-U-K-T-I !” jawab kyuhyun mengeja tulisan yang ada di layar HP hyun soo.

“kita buka?” tanya eunhyuk karena dia sangat penasaran.

“aissh, bagaimana kalau hyunsoo tiba-tiba datang, dia pasti akan menggantung kita karena membuka-buka data yang ada di HPnya!” jawab kyuhyun sambil kembali melihat ke arah PSPnya.

“arraso!” jawab eunhyuk kecewa.

KLIK

“mau ku,em..!”

“membuatmu di benci oleh kyuhyun dan eunhyuk, mungkin oleh semua orang di sekolah ini!”

“mwoya?”

“karena kami tidak suka denganmu, padahal kau itu buruk rupa, tapi kau bisa dekat dengan eunhyuk dan kyuhyun yang populer itu, dan hal itu sangat membuatku dan jisun muak!”

“lalu setelah kalian membuat semua orang benci padaku, kalian mau apa?”

“mungkin, membuatmu kembali buruk rupa, hahaha!”.

“sebenci itukah kalian padaku?”

“mungkin lebih dari yang kau banyangkan!”

KLIK

Tiba-tiba terdengar suara dari HP hyunsoo yang baru saja akan disimpan ketempatnya oleh eunhyuk.

“ya, sudah kubilang jangan di buka!” bentak kyuhyun pada eunhyuk.

“sutttt, dengarkan ini , bukankah ini suara jisun dan hyun soo!” perintah eunhyuk pada kyuhyun. Eunhyuk memutar kembali rekaman itu untuk memastikan apa yang dia dengar.

“disini juga ada suara rihyun!” ucap kyuhyun setelah mendengarkan rekaman itu.

“aissh, dua yeoja itu benar-benar..!” sebelum eunhyuk menyelesaikan kalimatnya sungmin berteriak pada mereka.

“KYUHYUN-SI, EUNHYUK-SI ..HYUNSOO JATUH DI TOILET, CEPAT KESINI!” teriak sungmin.

Mereka segera berlari mengikuti sungmin yang berlari menuju arah toilet wanita. Dan benar hyun soo sudah tergeletak disana dengan keadaan yang tak bergerak.

“aissh, apa yang terjadi disini?” tanya kyuhyun sambil mengangkat tubuh hyunsoo yang terkulai.

“apa ini perbuatanmu?” tanya eunhyuk tiba-tiba pada rihyun yang berdiri disamping hyun soo tadi.

“annio oppa, bukan aku!” jawab rihyun mengelak.

“sudah kita bicarakan nanti, sekarang kita bawa hyunsoo dulu ke ruang kesehatan!” ucap kyuhyun mengajak eunhyuk yang sedang memelototi jisun dan rihyun.

“eoteoke?” tanya rihyun gelisah ketika semua orang telah keluar dari toilet itu.

“tenang, lagi pula tidak ada bukti  dan saksi yang menyudutkan kita!” jawab jisun menenangkan temannya.

———-

———-

“apa parah?” tanya kyuhyun pada petugas kesehatan yang memeriksa hyunsoo.

“tidak, dia hanya memar saja karena benturan saat dia jatuh!” jawab namaja itu yakin.

“hah, syukurlah!” ucap kyuhyun dan eunhyuk lega.

“tapi kenapa dia belum sadar juga?” tanya eunhyuk pada namja itu.

“dia mungkin perlu istirahat dulu, nanti juga sadar!” ucap namja itu dengan senyum ramah.

“arraso!” jawab eunhyuk sambil menarik kyuhyun keluar dari ruangan itu.

“yak, ada apa? kenapa kau menarikku seperti ini!” teriak kyuhyun pada eunhyuk.

“apa kau tidak curiga kalau yang melakukan ini jisun dan rihyun?” tanya eunhyuk pada temannya itu.

“meoraguyo?” tanya kyuhyun tak mengerti.

“apa kau mendengar , di rekaman itu jisun dan rihyun ingin membuat hyunsoo menjadi jelek dan membuatnya di benci semua orang, mungkin saja ini perbuatan mereka yang ingin mencelakai hyun soo, lagi pula tadi mereka juga ada di lokasi kejadiankan!” ujar eunhyuk menjelaskan.

“mungkin saja, tapi kita tidak punya bukti!”

-TBC-

Part 4 end, wah makin penasarankah reader.?. oke dilanjutnya di part 5 ja yach … gomawo dah setia nunggu ff ini, jeogmal gomawo, biar author makin semangat buat lanjutannya komen yach… sekali lagi gomawo^^

 

15 thoughts on “Secret Love [part 4]

  1. kependekan Chingu…
    aku nungguinnya dah lama banget…*nangis dipojokan bareng Hae oppa*
    lanjutannya janyan lama2 ya..
    aku tunggu..
    n panjangin lagi ya…
    Gomawo~

  2. thor authuoooorr *lebay* lanjutnya jgn lama2 yaaahh!!! saya suka ff yg berbau(?) kyu ato pun hae… *malah curcol* CEPEEEEET LANJUTIIIIIIIN *plak gak sabaran

  3. Iya iya iya,, kpendekan! Krg panjaaaaaaaaang~
    Ayo cari bukti’a! Ksian hyun soo! :(
    Mna soo jtoh lg d toilet,, d jebak, sebel de!! (~_~)

    LANJUUTT~
    Kyu ama soo ^^

  4. rihyun ma jisun jahat bgt, jgn sampe hyunso y knp2 abis pingsan gt. . . .
    Tu pengagum rahasia y bener kyu kah, berharap n hyuk ternyata d jodohin ma yg cantik, hyuk y b’prasangka buruk ja si. . . .

  5. Eyy tuh rubah betina ganggu mulu dasar ,gw kutuk jd jelek lu *crriiinggg*
    jd beneran cii cwo itu kyuhyun ???!
    asekkk hyuk beruntung nieh bsa dpetin cwe yg bohay ,cihuyyy

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s