Don’t Give an Expectation If You Can’t Love Me [part 1]

Author : park ha ni a.k.a nisa

Genre : romance, friendship

Rating : all ages

Length : chaptered

Main Cast : cho kyuhyun, park ha ni, lee donghae

Disclaimer : the story, park hani and cho kyuhyun are mine., *dibacok sparkyu*

Warning : gaje, kurang deskripsi, aneh dll

Ps : ini ff pertama saia..,mian kalo ceritanya rada aneh bin gaje. Ini ff sebenarnya diangkat dari kisah nyata dengan sedikit perubahan didalamnya *halah*.

–        happy reading-

Hani pov

from : kyu_babo

~ heh, babo. sedang apa kau??

To : kyu_babo

~ yak!! Sesama babo jangan saling menghina!!!

Aku sedang di dapur. Eomma menyuruhku mencuci piring,. Ck, seperti pembantu saja. menyebalkan!!!

From : kyu_babo

~ hahaha,. itu deritamu!! Belajarlah menjadi seorang yeoja..

To : kyu_babo

~ yak! Apa maksudmu?!

Aish,. Kenapa aku punya seorang sahabat seperti dia?! Membuatku darah tinggi saja!

Hai aku hani. Park hani.aku mempunyai seorang sahabat,namanya Cho kyuhyun. Kami berteman sejak TK dan sekarang kami bersekolah di Neul Paran High School. Dari dulu hingga sekarang kami selalu satu sekolah dan satu kelas. aish menyebalkan!!

Kalian tahu? Dia sangat menyebalkan! Selalu saja menggodaku. Tapi aku sangat suka berteman dengannya. Aku tidak bisa membayangkan jika dia tidak ada dalam hidupku. Mungkin hidupku akan terasa sunyi senyap (?).

@ school

 

” pagi babo..” kyu menyapaku sambil duduk di bangku sebelahku.

”yak! Berhentilah memanggilku babo, kyu. Yang babo itu kan kau bukan aku”

Aish namja satu ini pagi – pagi sudah membuatku darah tinggi saja.,!

”hahaha,. wajahmu itu mencerminkan kalau kau itu yeoja babo..”

Arrgh setan ini minta dihajar rupanya.

Pletak!

”appo babo..,” dia meringis kesakitan.

”makanya jangan memanggilku seperti itu,.kenapa sich kau tidak pernah memanggilku hani??”

”karena namamu itu aneh., hahaha.,hey pagi-pagi sudah melamun. Waeyo?? Mikirin hutang ya?? hahaha”

Aku sudah bersiap-siap untuk menjitak kepalanya lagi, tapi dia sudah kabur duluan.

Dasar setan sialan!!!

Kyuhyun pov

 

Ada apa dengan yeoja itu?? Pagi-pagi sudah melamun. Aku goda saja ah,. Lumayan untuk hiburan di pagi hari. Kekeke.

” pagi babo..” aku menyapanya dan duduk di bangku sebelahnya.

”yak! Berhentilah memanggilku babo, kyu. Yang babo itu kan kau bukan aku”

”hahaha,. wajahmu itu mencerminkan kalau kau itu yeoja babo..” wajahnya jika sedang marah seperti ini sangat manis,. Aish apa yang sedang aku pikirkan?

Pletak!

”appo babo..,” aku meringis kesakitan karena jitakannya.

”makanya jangan memanggilku seperti itu,.kenapa sich kau tidak pernah memanggilku hani??”

”karena namamu itu aneh., hahaha.,hey pagi-pagi sudah melamun?? Waeyo?? Mikirin hutang ya?? hahaha”

Sebelum dia mulai menjitakku lagi, aku sudah lari menjauhinya. Huh ternyata jitakannya lumayan sakit juga.. Untung saja aku tidak duduk disebelah yeoja itu. bisa-bisa aku gegar otak kalau dijitak terus.

 

Hani pov

Hari ini sangat membosankan karena pelajaran kim songsaenim., satu jam terasa satu tahun. Ck, rasanya ingin mati saja.

eh tunggu dulu, siapa namja yang mengikuti kim songsaenim??

”annyeong haseyo anak-anak, sekarang kelas kita kedatangan murid baru. Lee donghae perkenalkan namamu”

”annyeong haseyo, lee donghae imnida. salam kenal dan mohon kerjasamanya”.

Aigoo tampan sekali >.<. tanpa berpikir lagi, Aku segera mengirim pesan singkat kepada kyu

To: kyu_babo

~ murid baru itu tampan sekali kyu. Aku meleleh jika melihatnya. Kekeke.

From : kyu_babo

~ dasar yeoja mata keranjang!! Yak, kita ini satu kelas babo, tidak usah sms. Pakai kertas saja kalau ingin bercerita. Kau ini buang-buang pulsa saja!

Aish dasar setan pelit. tapi ada benarnya juga sih perkataan setan satu itu. Akhirnya kami sms-an menggunakan kertas.

~ kyu aku mulai meleleh karena ketampanannya. Eottoke??~

Aku melemparkan kertasnya ke arah kyu

~yak! Apanya yang tampan?! Masih lebih tampan aku, hahaha~

~aigo mulai lagi, sepertinya kau harus memakai kacamata kuda untuk melihat wajahmu itu. Jelek sekali tau! Hanya orang buta yang menyebut dirimu tampan. Hahaha~

Tepat pada saat kyu akan melemparkan kertas kearahku untuk membalasa smsku, songsaenim melempar kyu dengan kapur tulis.

” yak, cho kyuhyun apa yang sedang kau lakukan?! Dengarkan penjelasanku atau kau akan aku hukum! Arasseo??”

Aku melihat kyu yang langsung terdiam dan mengangguk mendengarkan ceramah dari songsaenim. Kekeke rasakan itu kyu.!

”oia donghae-ssi sekarang kau duduk disebelah park hani..”

”ne songsaenim..”

Omo,donghae mulai berjalan ke arahku dan akan duduk disebelahku, apa yang harus aku lakukan?? Jantungku berdebar dengan cepat. Dia mulai mengulurkan tangannya untuk berkenalan. Aku mulai salah tingkah >.<

” lee donghae imnida. Kau bisa memanggilku hae”

”park hani imnida. Senang berkenalan denganmu donghae-ssi”

Tanpa sadar aku terus memperhatikan donghae. Wooaa tampan sekali, baru kali ini aku melihat ada makhluk sempurna seperti dia.

”hani-ssi kenapa kau melihatku seperti itu?? Apakah ada sesuatu di wajahku??”

” aniyo,. Hanya kagum saja. Kau sangat tampan.”

”jinjja??”

”ne..baru pertama kali aku melihat namja tampan sepertimu.”aku berkata kepadanya sambil memamerkan senyum mautku.

”haha, kau lucu sekali hani-ssi. oia pulang sekolah nanti, kau mau tidak pulang denganku?? Aku belum terlalu hafal daerah sini.”

Omo,dia mengajakku pulang bersama. Terima tidak ya?? Hmmm,terima sajalah,lumayan

”ne, kita nanti pulang bersama-sama”

”ok nanti ku tunggu di parkiran yah.,”

 

Kyuhyun pov

Hah kenapa songsaenim menyuruh si ikan lohan itu duduk dengan hani?? Pasti sekarang dia sedang berbunga-bunga duduk bersama si ikan lohan itu.. Ya mulai sekarang aku akan memanggil murid baru itu si ikan lohan.sepertinya keren. kekeke

Aish kenapa hani menatap si ikan seperti itu?? Seperti orang yang sedang jatuh cinta.

Ck. Membuatku bad mood saja..

Teet teet teet

Akhirnya pelajaran songsaenim berakhir dan akhirnya pulang juga., hufft perutku sudah tidak bisa diajak berkompromi lagi,. Aku lapar  =__= . Aku pun berjalan menghampiri hani.

”heh babo ayo pulang, kau tidak lapar??”

”mianhe kyu-a, aku tidak pulang denganmu dulu hari ini”

”waeyo??kau sekarang malu pulang naik vespa denganku??”

”aniyo,. Tadi donghae mengajakku pulang bersama. Ya aku mau, sekalian pendekatan.kekeke”

”dasar yeoja genit, ia sudah sana! Sepertinya si ikan lohan itu sudah menunggumu. Hati-hati ya. Oh ya, kau kan kurus jadi jangan lupa ya pegangan yang erat agar tidak terbawa angin. Hahaha”

” yak setan kurang ajar!! Awas kau!”

aish kenapa si ikan itu mengajaknya pulang bersama?? Jangan-jangan si ikan itu mulai menyukai si babo itu dan begitupun sebaliknya. Andwae!! Hanya aku yang boleh memiliki hani babo itu. berarti mulai sekarang, si ikan lohan itu adalah sainganku.

TBC/END???

Mian ceritanya saia potong sampai sini dan mian juga karena terlalu pendek,. Berhubung ini ff pertama saia, jadi saia mohon kritik dan saran yg membangun (?). kalo readers banyak yang minta dilanjutin,.saia akan post part selanjutnya,. Tapi kalo sebaliknya, ya saia stop sampai disini aja. satu komen dari readers sangat berarti bagi kelangsungan hidup (?) saia.,

6 thoughts on “Don’t Give an Expectation If You Can’t Love Me [part 1]

  1. hadeeeh pada hina-hinaan gini yo,kekeke.ini lagi ikan lohan,nemo aja sekalian hahaha :) pagi2 bc bikin ngakak.
    Next yo bgus nih

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s