That Should Be Me [part 2]

Author : love_yekyu

 

Categories: fanfiction korea, superjunior, romance, friendship, continue

 

Main Cast : Kim jong woon/yesung , Park Yunha, choi siwon

 

Support Cast : all members of superjunior, choi hyeri, han eun soo

 

Disclaim: ini ff murni karya author

 

Annyeong!!! Aku balik lagi dengan cerita baruu… Smoga aja critanya ga ngebosenin y!! >,<

Met baca readers!!! Jangan lupa tinggalin komen ya,, meskipun cma sepatah kata.. Author bakal seneng bangeeeeett!! Gomawo,, love you all!!

 

 

 

I love you like I have loved no other.

You may ask how I know I am in love,

Well let me tell you what love is.

 

When I am holding you in my arms,

I feel content and peaceful,

That is love.

 

When we are together,

I want to be nowhere else,

That is love.

 

When I do anything for you,

Just to see you smile,

That is love.

 

When you are sad,

I make you happy,

That is love.

 

When tears come to my eyes,

When I think of you and him,

That is love.

 

When we kiss,

And the world stands still,

That is love.

 

I love you. You are the one thing that can always make me happy.

 

You know I love you,

And yet you play games with my heart.

I know you do not mean it,

But each time you do it my heart grows weaker.

 

~~~~~~

 

Yesung POV

 

“Yakk, henry~ya!! Kenapa tidak meminta wookie saja untuk mengantar Laptopmu,,!!

 

“Ah,,wookie hyung harus mengisi acara talkshow pagi ini,, dan satu-satunya member yang tidak ada jadwal hanya kau hyung, ayolah aku mohon!!” Rengek henry memohon.. Aish anak ini merepotkan saja,,aku sebenarnya ingin beristirahat sebelum mengisi acara live Music nanti siang, tapi henry malah memintaku mengantarkan laptopnya yang tertinggal disini. Dan apa boleh buat, aku juga kasihan jika dia mendapat nilai jelek gara-gara tidak mengumpulkan tugas yang ada dilaptop ini.

 

“Aissh..arra arra,,”

 

“10 menit hyung harus sampai disini, kalau tidak aku bisa mati”

 

“Mwo!!!ne.. Seoul university kan dekat, 5 menit aku sampai..tanang saja”

 

“Kyaa gomawo hyung,,”

 

Tuutt tuuuttt

 

Aisssh ​dasaaaar…. Tanpa menunggu banyak waktu aku segera menyambar laptop henry dan meluncur dibalik kemudi dengan kecepatan tinggi. Tak sampai 10 menit aku sudah tiba di kampusnya, lalu dengan cekatan kupakai alat penyamaranku yang selalu ada dimobil ini dan melesat berlari menuju kelasnya. Karena tak mau kebingungan mencari kelasnya, aku berlari sambil menelfonnya sehingga aku tak memperhatikan jalanku.

 

 

“Kyaaaaaaa….” Teriak yeoja yang kutabrak.. Untung saja aku dengan segera menangkap tubuhnya dan BRUKKKK kami terjatuh bersama dengan posisi dia menindihku.. Aisshh…tubuhnya sangat berat -___-‘

 

“…..” Selama beberapa detik aku terpaku menatap yeoja yang sekarang ada dipelukanku ini. Omoo…yeoja ini,, yeoja yang membuatku tidak bisa tidur nyenyak karena memikirkannya.

 

“Yakk!!!kau BUTA!!!” Bentaknya kasar, dengan segera dia berdiri dan langsung pergi meninggalkanku yang masih terperangah kaget karena pesonanya. Bodoh!!!kenapa aku tak mengejarnya,, bahkan aku tak sanggup mengungkapkan kata maaf .

 

“Hyung!!!gwenchana??” Tiba-tiba henry muncul dihadapanku membantuku untuk berdiri

 

“Nn,,,ne…”

 

“Aisssh..begaimana hyung bisa jatuh…mana laptopnya??” Henry menyambar laptop yang ada ditanganku dan tanpa berterimakasih dia langsung berlari menuju kelasnya. Sedangkan aku masih tetap diam shock berusaha meredakan jantungku yang meloncat-loncat karena melihatnya.aisshh!! Babo!! Disaat ada kesempatan seperti ini kenapa aku malah diam,, dengan segera aku berlari mencari dia,,aku harus tahu namanya..harus!!mana dia??ahh… Cepat sekali langkahnya… Kemana dia pergi??

Setelah mengelilingi kampus ini dan tak menemukan sosoknya, aku pun lalu berjalan menuju mobilku dengan enggan…

 

“Aagggaaahh..” teriakku gusar, lalu kuacak-acak rambutku frustasi. Tapi belum sempat aku menjalankan mobilku meninggalkan kampus ini, aku melihat dia.. Dia berjalan menuju sebuah mobil yang ada didepanku. Tapi tunggu!! Aku kenal mobil ini,, bukankah ini audi merah milik siwon… Ya aku tahu ini mobilnya karena aku melihat plat nomornya, plat nomor yang dibuat khusus untuk keluarga choi. Ternyata benar, tak lama kemudian seseorang keluar dari mobil dengan penyamaran lengkap lalu berjalan mendekati yeoja itu dan memeluknya. Astagaa… Jadi dia yeojacingu siwon..

DEG

Jantungku rasanya berhenti berdetak, baru beberapa menit yang lalu dia membuatku terpesona dan sekarang dia sudah membuatku sakit hati. Aku sudah patah hati sebelum sempat mengenalnya, sebelum sempat mengetahui namanya. Shiiiittt!!!!

 

~~~~~~

 

Kuhentikan mobilku disebuah cafe favoritku. Setidaknya aku ingin menenangkan hati dan pikiranku disini,, aaaggghhh apa yang harus aku lakukan?? Aku tak mungkin tetap mengejar yeoja itu jika ternyata dia yeojacingu dongsaengku sendiri. Untung saja keadaan cafe sedang sepi sehingga aku tak perlu menyamar. Kuedarkan pandanganku ke seluruh penjuru cafe, siapa tahu ada sesuatu yang bisa mengalihkan pikiranku darinya.

 

“Yakk!! ajjusshi kepala besar!!” Teriak seorang yeoja sambil menepuk bahuku

 

“Aisshhhh… Hyeri~a, kau bisa membuatku jantungan!!”

 

“Hahahahaha…sedang apa kau melamun disini ha?? Apa kau tak takut diterkam oleh para fans mu yang melihat kau ada disini..”

 

“Aissh diamlah, aku sedang malas berdebat” jawabku malas. Hyeri adalah keponakanku yang menyebalkan. Dan kenapa disaat seperti ini aku malah bertemu dengannya. Sebentar lagi dia pasti akan menanyakan ikan mokpo itu. Aigoo… Aku harus bersiap-siap menyiapkan catatanku untuk mencatat pesan-pesan nya yang ia titipkan untuk donghae. Dia ini penggemar berat donghae,,padahal jelas-jelas aku lebih keren dari pada si ikan yang cengeng itu.

 

‎​”yeoboseyo” kulihat dia sedang berbicara dengan seseorang ditelfon.

 

“Ne, aku ditempat biasa,, kesinilah..aku tunggu..!”

 

“Ne,,kau ini cerewet sekali…cepat kesini”

Dia mematikan telefonnya dengan kasar dan menatap heran kearahku.

 

“Kenapa mukamu kusut seperti itu ha, ajusshi??

 

“Anii…aku cuma lelah, kau tahu kan pamanmu ini sangan sibuk!” Jawabku santai

 

“Oya, bagaimana kabar donghae??? Dia ini semakin hari semakin maniiis,,aigoo!!” Hyeri bertanya padaku dengan wajah berseri-seri serta tersenyum senang. Aissh anak ini!!!kenapa gengsi nya besar sekali?? Dia selalu menolak jika aku ajak ke dorm untuk ku kenalkan pada donghae, dengan alasan ingin bertemu dengan donghae dengan usahanya sendiri. Tapi jika bertemu denganku, mulutnya tak bisa berhenti mengucapkan kata donghae donghae donghae dan donghae.. Aisssh….

Belum terlalu lama aku dan hyeri mengobrol, seseorang datang ke arah kami dengan wajah cemberut. Kau tahu siapa dia?? Ya, dia adalah yeoja yang sukses mencuri hatiku dan sukses menghempaskanku hingga ke jurang terdalam.

 

“Hyeri babo!!! Kenapa kau meninggalkan ku sendirian dikampus ha??” Teriaknya marah

 

“Mwoo!!! Bukankah kau akan kencan dengan siwon oppa, memangnya aku akan mengikutimu kencan ha??dasar otak lemot!!” Teriak hyeri tak kalah keras dengan yeoja itu

 

“Bukankah sudah kubilang padamu aku sedang malas bertemu dengannya, kau malah meniggalkan aku berdua dengan orang yang membosankan seperti dia”

 

“Yakk, yunha~ya… Kau inii.. Aissshh..aku tak mau bedebat dengan orang sepertimu..” Kali ini hyeri menyahut dengan malas. Jadi namanya yunha… Tak kusangka dia bukan hanya anak teman eomma tapi juga sahabat keponakanku dan juga pacar dongsaengku.. Aigoo..dunia ini benar-benar sempit ternyata. Tak terasa aku hanya terpaku menatapnya terpesona dengan semua tingkahnya. Dia benar-benar mengagumkan. Bagaimana caranya aku bisa membunuh perasaanku padanya??

 

“Kyaaa…KAU” teriaknya lalu menatapku tajam… Sama seperti pertama aku bertemu dengannya, tatapan benci, tatapan tidak suka.. Apa ada yang salah dengan ku??

 

“Mwo!! Kau kenal dengan pamanku??” Tanya hyeri bingung

 

“Aigoo,,aku lupa, tentu saja kau kenal.. Kau kan pacar siwon oppa”

kata-kata hyeri benar-benar menusuk hatiku,, bagaimana aku bisa mengabaikan kenyataan bahwa dia adalah pacar siwon. Tanpa pikir panjang aku langsung beranjak dari sini tanpa mengucap sepatah katapun. Aku tidak ingin terlalu lama terpikat oleh pesonanya. Aaaaggghhh shiiiit..

 

“Mwo!!! Ada apa dengannya?? Jadi dia pamanmu??”

 

“Ne, dia pamanku,, sudah abaikan saja, dia memang sering bertingkah aneh” hyeri menyahut dengan santai lalu memakan makanan yang sudah ia pesan.

 

~~~~~~

 

Yunha POV

 

“Kyaaa.. KAU!!!” Teriakku kaget. Aku tak menyangka bertemu dengan namja abnormal ini disini.. Aissh bertemu dengannya menambah moodku semakin buruk. Entahlah, aku sangat benci dengannya, mungkin karena dia telah membuat eommaku menjadi abnormal…

 

“Mwo!! Kau kenal dengan pamanku??” Tanya hyeri bingung

 

“Aigoo,,aku lupa, tentu saja kau kenal.. Kau kan pacar siwon oppa”

Aku belum sempat mengalihkan pandanganku darinya tapi tiba-tiba saja dia berdiri dan membuang muka lalu berjalan meninggalkan kami tanpa mengucap sepatah kata pun.

 

“Mwo!!! Ada apa dengannya?? Jadi dia pamanmu??”

 

“Ne, dia pamanku,, sudah abaikan saja, dia memang sering bertingkah aneh”

 

Aku tak menghirau kan kata-kata hyeri, tiba-tiba saja ada perasaan tak rela saat melihat dia memalingkan wajahnya dariku,, perasaan apa ini?? Aissh…. Namja aneh….

 

~~~~~

 

Yesung POV

 

Sehabis dari cafe tadi aku langsung menuju salon langgananku. Aku ingin memotong rambutku. Bukankah ada mitos bahwa saat kita patah hati lalu memotong rambut kita maka rasa sakit kita akan terobati dan hilang seiring dengan rambut kita yang jatuh. Mungkin aku adalah orang bodoh yang memepercayai mitos seperti itu, aku tak peduli, yang kuinginkan sekarang agar aku bisa mengobati sakit hatiku.

 

“Kau serius inging memotong rambutmu???” Tanya hairstylist ku bingung. Mungkin dia tahu bahwa aku sangat menyukai rambut ku yang sekarang

 

“Ne, potong pendek saja!! Dan selesaikan sebelum jam 2 siang… Aku ada acara Live Music” kataku santai lalu aku pun memejamkan mataku dan terlelap.

 

~~~~~

 

niga animyeon andwae

neo eobsin nan andwae

na ireoke haru handareul tto illyeoneul

na apado joha

nae mam dachyeodo joha nan

geurae nan neo hanaman saranghanikka

 

Aku terbangun saat mendengar nada dering hp ku…. Dan ternyata itu panggilan dari manager kami.. Ah, pasti dia ingin mengingatkanku bahwa aku ada jadwal siang ini… Aku belum sadar sepenuhnya saat aku mengangkat telfon menager, lalu aku menatap bayanganku sendiri pada cermin didepanku..

 

“Kyaaaaaaaa” teriakku histeris

 

“Yakk!! Kau ini kenapa ha??” Sahut hairstylist ku panik

 

“KENAPA PENDEK SEKALI ????”

 

# bayangkan rambut yesung di MV lagu Pajama party »»» gara-gara liat rambut yesung yang ini author jadi tergila-gila ma yeppa >,<

 

~~~~~~

 

Yunha POV

 

Aku pulang dengan perasaan tak menentu. Apa kalian tahu apa yang kupikirkan??? Ya, aku sedang memikirkan hubunganku dengan siwon oppa. Kenapa semakin hari aku merasa semakin bosan dengannya… Astaga!! Aku merasa menjadi yeoja yang paling jahat dimuka bumi ini. Dia yang begitu baik padaku, kenapa aku malah merasa bosan?? Apakah ada sepasang kekasih yang merasa bosan menjalani hubungannya,? kalau ada, bagaimana dengan pasangan suami istri??apakah mereka juga akan bosan?? Aisshhh…aku semakin pusing memikirkan semua ini.

Aku hendak memasuki kamarku saat aku dengar teriakan histeris eomma dari ruang keluarga. Ada apa dengan eomma?? Apa ada pencuri?? Atau perampok??? Aku segera menyambar senapan yang menjadi hiasan dinding kamarku dan membawanya layaknya seorang pejuang… Aku tahu senapan ini tidak ada pelurunya,, tapi aku sering melihat adegan di film-film, perampok pasti akan takut denganku jika aku membawa senjata api. -__-‘

 

“Kyaaaa…angkata tangan!!!” Teriakku sambil berpose mengacungkan senapanku kearah sumber suara. Tapiiii…. Aku malah dikagetkan dengan eomma yang berteriak histeris hanya karena menonton YESUNG diacara Live Music yang disiarkan langsung di TV.

 

“Yakk!! Eomma kenapa berteriak-teriak seperti itu… Aku kira eomma sedang disandra oleh perampok tadi” kataku kesal lalu kulempar senapanku sembarangan dan kuhempaskan tubuhku disamping eomma. Dan lebih menyebalkannya lagi, eomma sama sekali tidak mempedulikan kehadiranku. Dia malah tetap asiiik memelototi televisi dihadapannya.

 

“Aisshhh…lebih baik aku ke kamar..”

Batinku. Namun sejenak sebelum aku beranjak sebuah suara yang sangat merdu mengalun diiringi oleh alunan musik. Jadi ini suaranya?? Bagus juga!! Aku memang tak pernah tertarik dengan grup Band- grup Band yang sekarang sudah menjamur dipenjuru korea, bahkan superjunior sekalipun. Meskipun aku ini pacar dari siwon oppa.

Kuurungkan niatku untuk kembali kekamar dan ikut memelotoi layar kaca dihadapanku. Superjunior K.R.Y sedang tampil menyanyikan lagu ” just you”. Lalu akupun mencari sosok yesung dalam layar kaca. Aigooo..dia sudah memotong rambut?? Padahal aku baru saja bertemu dengannya beberapa jam yang lalu dengan rambut panjangnya. Sekarang dengan rambut pendeknya ini dia terlihat sangat imut dan tampan. Ditambah lagi kacamata yang menutupi mata sipitnya itu, membuat dia semakin imut. Aishh apa yang aku pikirkan!!!

 

~~~~~

 

Aisshh….aku benar-benar sudah gila kali ini. Kalau saja aku tahu bahwa efek menonton yesung bisa sebegitu parah seperti ini, aku tidak sudi menontonnya tadi. Kau tahu apa yang kulakukan sekarang?? Aku tidak bisa tidur sama sekali sampai tengah malam,,dan sekarang aku sedang berada diruang kerja eomma, duduk didepan komputer, memakai headset dan memutar video reality show superjunior. Dan lebih parah dari itu, mataku selalu saja mencari sosoknya,padahal divideo ini ada siwon oppa yang begitu tampan, tapi karena tingkahnya yesung yang abnormal sukses membuatku tertawa terpingkal-pingkal dan mengabaikan keberadaan siwon oppa dan member yang lain. Mataku hanya terfokus padanya. Aigoo…kenapa yesung jadi terlihat menarik dimataku?? ANDWAE!!!aku tidak boleh seperti ini!!

 

~~~~~

 

Yesung POV

 

Aggghhhh…aku tak menyangka rambutku jadi sependek ini. Pasti sekarang wajahku benar-benar memuakkan.. Cih, pasti yunha akan semakin benci melihat penampilan baruku ini. Aigoo..yunha lagi yunha lagi.. Kenapa otak ku selalu dipenuhi oleh yeoja itu. Seminggu setelah pertemuanku di cafe dengannya, aku terus saja berusaha melupakannya. Tapi hasilnya??NIHIL!!! Aku sama sekali tidak bisa melupakannya.

Pagi ini aku sengaja mengunjungi hye ri di apartemennya. Kau tahu kenapa?? Ya, tepat sekali! Aku ingin menanyakan kabar yunha. Setidaknya jika aku mengetahui bahwa dia baik-baik saja akan membuatku sedikit tenang. Mungkin aku memang benar-benar sudah gila.

 

“Yakk!! Kau mengganggu tidurku ajusshi!! Kenapa sepagi ini kau sudah ada disini ha?? Lagipula tak biasanya kau mengunjungiku tanpa alasan” celetuk hyeri kesal. Lalu dia berbaring lagi di sofa didepanku sambil memejamkan mata.

 

“Yakk!! Hyeri~ya,, kau ini tak sopan sekali pada pamanmu,, aku kesini ada urusan penting”

 

“Ne.. Urusan apa ha??” Tanyanya masih dengan mata terpejam.

 

“Bagaimana kalau aku menyukai yunha??” Sahutku datar

 

“Mwoo!!” Tiba-tiba saja dia duduk dan memelototkan matanya kearahku, terlihat sekali kalau dia kaget mendengar penuturanku.

 

“Aissh..kenapa kau sekaget itu?? Wajarkan kalau aku naksir dengannya”

 

“Yakk, ajusshi kepala besar!! Apa kau tidak tahu kalau dia pacarnya siwon oppa, ha??” Teriaknya dengan nada tinggi

 

“Yakk!!pelankan suaramu, kau bisa membuatku tuli”

 

“Agghh.. Kau ini!! Dengarkan aku baik-baik ajusshi…”

 

“Apa??”

 

“Apa kau tega merusak persahabatanmu dengan siwon oppa??”

 

“Tentu saja tidak!!” Jawabku santai

 

“Lalu kenapa kau menyukainya??”

 

“Yakk!!memangnya aku tahu!! Tiba-tiba saja aku menyukainya. Kalau kau menjadi seorang namja, kau pasti akan terpesona pada yunha,, dia sungguh menarik”

 

“Aigoo… Apanya yang menarik ha?? Dia itu lemot!! Kalau kau sudah mengenalnya lebih jauh, kupastikan kau akan dibuat jengkel setiap hari olehnya. Otak nya benar-benar lemot”

 

“Mwo!!kau tidak melihat pesonanya karena kau yeoja, bukan namja. Setiap namja yang melihatnya pasti akan tertarik”

 

“Ha!??benarkah??ehhmm.. Awas saja kalau donghae terpesona juga oleh yunha, akan kupstikan dia masuk ke liang kubur” katanya datar penuh emosi

 

“Mwo!??donghae??kau sudah kenal dengannya?? Pantas saja beberapa minggu ini aku tak mendengarmu menanyakan si ikan itu lagi”

 

“…….” Dia tak menjawab pertanyaanku tapi malah tersenyum sendiri seperti orang gila

 

“Yakk!!kau benar-benar sudah gila ha??”

 

“Aissh..sudahlah kau pulang saja, aku ingin melanjutkan tidurku.. Oya, belikan aku makanan, aku lapar”

 

“Yakk!! Kau pikir aku pembantumu ha??” Teriakku kesal, seenaknya saja dia menyuruhku.

 

“Kalau tidak mau ya sudah, tapi jika kau menanyakan yunha lagi padaku, jangan harap aku akan menjawabnya, didunia ini tidak ada yang gratis ajusshi”

 

“Aissh….arra arra.. Aku akan membelikanmu makanan” kataku singkat lalu akupun keluar untuk membelikannya makanan. Kenapa aku punya keponakan seperti dia.. Menyebalkan.

 

~~~~~~

Minggu ini jadwal Superjunior sedikit longgar, mungkin hanya mengisi siaran-siaran radio dan mengisi acara-acara reality show yang tak perlu menghabiskan banyak waktu dan tenaga. Tapi tidak dengan superjunior KRY, kami harus malakukan rekaman dan Shoot untuk MV lagu terbaru KRY serta melakukan promosi-promosi penjualan album Superjunior bersama member yang lain . Memang itu tidak sulit, mengingat kami sudah sering bernyanyi dan tak perlu juga ada koreo, tapi semua itu cukup menyita banyak waktu. Dan tak terasa sudah 3 minggu aku tak mengunjungi rumahku, aku kangen pada eomma, appa, dan jong jin. Jadi kuputuskan hari ini aku akan mengunjungi mereka, dan meminta ijin pada Manager sehari saja untuk berlibur.

 

“Eomma!!! Aku pulaaaang” teriakku memasuki rumah. Aku benar-benar kangen suasana rumah ini dan tentu saja aku kangen dengan masakan eomma.

 

“Hyaaa… Jong woon~a!! Kau masih ingat rumahmu ha??” Kata eommaku lantang lalu memelukku

 

“Mianhae eomma,, aku sangat sibuk akhir-akhir ini” jawabku memelas lalu ku balas pelukan eomma.

 

“Ne.. Kau semakin berotot jong woon~a, eomma tidak suka melihat otot mu itu” cibir eommaku

 

“Yakk!! Ini kereen eomma,, aku tidak akan berhenti untuk fitnes sebelum abs ku seperti siwon” jawabku jujur. Ya, aku memang ingin seperti siwon, agar yeoja itu melihatku. Aishh..lagi-lagi karena yeoja itu aku seperti orang gila.

 

“Mwo!! Andwae!! Eomma tidak mau melihatmu seperti itu… Eh, jong woon~a, eomma minta tolong padamu”

Kata eomma sambil berjalan untuk mengambil sesuatu dikamar eomma. Akupun lantas mengekori eomma menuju kamarnya.

 

“Ini,,antarkan udangan ini kerumah Nyonya Park” perintah eomma

 

“Yakk!! Shireo,, suruh saja jong jin atau siapapun, yang jelas aku tidak mau eomma”

 

“Yakk!! Kau ini anak eomma bukan,ha?? Ini undangan penting, undangan reuni SMA eomma.. Mumpung kau ada disini, apa salahnya eomma menyuruhmu, kau mau jadi anak durhaka, jong woon~a?” Bentak eomma. Aissh.. Kalau eomma sudah marah-marah seperti ini aku pasti tidak bisa menolaknya. Kerumah keluarga Park?? Aigoo..semoga aku bisa pulang dengan selamat. Kau tahu?? Nyonya Park itu benar-benar menyeramkan. Dulu saat aku berkunjung kerumahnya, dia mencubit kedua pipiku hingga memerah, lalu memaksaku makan masakan khusus yang dibuat nyonya Park untukku, dan rasa masakanya itu sangat kacau. -__-”

Lebih parah dari itu, nyonya Park akan terus mengoceh, mengatakan bahwa dia itu ELF dan sangat mengagumi superjunior, terutama aku. Lalu dia akan menyanyikan lagu-lagu kami dengan suara cemprengnya yang bisa merusakkan gendang telinga setiap orang yang mendengarnya. Aku bahkan sempat bingung, bagaimana bisa Nyonya Park mempunyai anak yang begitu mempesona. Aissshh…jika aku kerumah Nyonya park pasti aku akan ketemu Yunha.. Bertemu dengannya?? Aigoo… Apakah dia akan menatapku dengan tatapan benci seperti dulu… Kalau aku bertemu dengannya lagi, pasti akan semakin sulit untuk membuang perasaanku ini padanya. Tapi apa boleh buat,, -__-‘

 

~~~~~

 

Yunha POV

 

Aku sedang bermain-main dengan laptopku dibangku taman halaman rumahku untuk mendownload lagu-lagu yesung. Entahlah aku sangat suka mendengarkan suaranya. Suaranya sangat merdu, berbeda sekali dengan tinkah lakunya. Dia mempunyai suara emas tapi kelakuannya sungguh abnormal. Hahahaha.. Tapi karena kelakuannya itu, aku jadi tertawa sendirian saat tengah malam karena mengingatnya. Aisshhh… Apa aku sudah gila?? Dulu aku sama sekali tidak suka dengannya, bahkan aku sempat benci padanya karena membuat eommaku menjadi seperti ABG yang tergila-gila padanya. Tapi sekarang??apakah karma itu benar-benar ada??aishh..entahlah..

 

“Annyeong hasseo!!!” Sapa seseorang mengagetkanku

 

“Yakk!! Kau…” Teriakku kaget. Akupun segera menutup laptopku yang sekarang sedang menampilkan gambarnya. Jangan sampai dia melihatku mengkoleksi video dan lagu-lagunya. Mau ditaruh mana mukaku??

 

“Aisshh..aku bukan hantu!! Jangan pasang wajah kaget mu seperti sedang melihat hantu” katanya datar lalu duduk disampingku.

 

“Sedang apa kau disini ha??” Bentakku kasar

 

“Yakk!! Kau ini tidak sopan sekali ha?? Aku ini tamu, seharusnya kau perlakukan aku dengan baik” sahutnya kesal lalu memanyunkan bibirnya.

 

“Mwo!! Hahahahahahahaha” aku sudah tidak kuat lagi menahan tawaku, ternyata melihatnya langsung seperti ini, dia terlihat lebih lucu dari pada saat aku melihatnya dilayar kaca. Aigoo.. Wajahnya bahkan sangat imut berbanding terbalik dengan umurnya yang sudah menginjak angka 26. Kadang aku malah merasa siwon oppa lebih tua darinya. Kali ini aku beranikan diri menatap wajahnya yang sekarang sedang berbicara kepadaku, tapi aku sama sekali tak mendengar suaranya, aku malah hanya terfokus pada raut wajahnya yang sangat tampan. Mwo!! Tampan?? Aku bahkan memujinya tampan. Ya Tuhan, ada apa denganku! Tolong sadarkan aku tuhan, aku tidak ingin terpesona olehnya, apalagi sampai jatuh cinta padanya, aku ini sudah memiliki Siwon oppa, yang sangat mencintaiku.

 

“Yakk!! Ternyata benar kata Hyeri, bahwa kau itu lemot!!”

 

“Ha??” Aku tersadar dari lamunanku saat tiba-tiba saja dia berteriak tepat ditelingaku. OMO, wajahnya sekarang hanya berjarak beberapa centi dari wajahku. Dan dia menatapku tajam dengan senyumnya yang khas memeperlihatkan deretan giginya yang rapi. Astagaa..jantungku…! Bagaimana caranya mengontrol jantungku agar berdetak dengan normal?

 

“Yakk!! Kau ini paham tidak sih diajak bicara dengan bahasa manusia?? Aku sudah bicara panjang lebar tapi kau hanya bengong dan memelototiku dengan mata lebarmu itu”

 

“Aa..aaku… Yakk!! Bisa tidak kau bicara dengan nada biasa saja” akhirnya dengan susah payah, aku bisa mengendalikan diriku lagi.

 

“Aissh…sudahlah otakmu memang benar-benar lemot. Percuma aku bicara padamu” jawabnya datar sambil beranjak dari kursi

 

“Memangnya kau bicara apa ha??” Tanyaku bingung

 

“Ah, sudahlah… Aku akan bicara langsung pada eommamu saja” teriakknya menjauh menuju pintu rumahku

 

 

~~~~~

 

Yesung POV

 

Aku beranjak meninggalkannya dengan hati kesal. Aissh.. Apa dia benar-benar lemot. Semula aku menemuinya karena berniat menitipkan surat undangan ini untuk nyonya Park. Tapi nyatanya, dia hanya diam mematung menatapku. Tapi aku melihat tatapannya padaku sudah berbeda, bukan tatapan benci atau tidak suka seperti dulu, melainkan tatapan kagum. Aish, aku terlalu besar kepala mungkin. Apa dia sudah terjebak oleh pesonaku?? Aigoo.. Aku memang mempesona.

Ah, kalau begini ceritanya aku harus bertemu dengan nyonya park langsung. semoga saja aku bisa keluar dari rumah ini dengan keadaan selamat. Aissh..tante-tante menyeramkan.

Ting tong!!

Kupencet bel dengan malas, tapi belum sempat aku memencet bel untuk kedua kalinya, tiba-tiba nyonya park sudah muncul dibalik pintu, mencubit pipiku gemas lalu menyeretku ke meja makan. Aku hanya meringis mencoba ternsenyum padanya, lalu tanpa basa-basi aku memotong ocehannya yang tidak penting itu dan meyerahkan surat undangan ini. Aku ingin langsung berpamitan, tapi nyonya Park malah menahanku lalu berlari kecil kearah taman dan berteriak-teriak memanggil nama anaknya. Sedetik kemudian dia kembali dengan meyeret yunha di iringi oleh teriakan protes dari mulut anaknya itu. Aigoo…kekanak-kanakan sekali. lagi-lagi belum sempat aku bernafas dengan lega nyonya park mencubit pipiku membuat aku meringis menahan sakit. Sepertinya nanti aku harus kedokter kulit…

 

“Lihatlah yunha~ya,, ini yesung..kyaaa” teriak ajhuma senang

 

“Yakk!! Eomma jangan sepeti itu”

 

“Salah sendiri kenapa wajahnya sangat menggemaskan..” Sahut ajhuma masih dengan posisi mencubit pipiku

 

“Aw…hehehe..mianhae ajhuma, aku ada perlu dengan yunha” kataku asal berusaha melepaskan tangannya dari pipiku lalu kuseret tangan yunha agar mengikutiku. Aku tahu, dia berusaha meronta dan berusaha melepaskan genggaman tanganku. Tapi aku tak peduli, yang sekarang aku butuhkan adalah menjauh dari eommanya yang menyeramkan itu.

 

“Yakk,,yakk!!! Berhenti!!” Teriaknya

 

“Husssh..diamlah, bantu aku sebentar saja” kataku lirih tanpa menghentikan langkah kakiku. Setelah aku sampai didekat mobilku akupun berhenti dan melepaskan tangannya.

 

“Gomawo, yunha~ya.. Aku pulang!!” Kataku datar

 

“Yakk!!tunggu!!”

 

“Mwo! Ada apa??”

 

” Kau ini tidak sopan,, seharusnya sebelum pulang kau berpamitan dulu pada eomma!”

 

“Aish,,apa kau mau aku pulang hanya tinggal nama?? Lihat pipiku, ini gara-gara eommamu!”

 

“Itu kan wajar, eommaku sangat mengidolakanmu”

 

“Aishh… Kalau sampai wajahku cacat bagaimana ha??”

 

PLETAKK

 

“Yakk, appo!! Kau sama saja dengan eommamu.. ANARKIS!!!” Kataku kesal.. Dia ini benar-benar menyebalkan seperti eommanya ternyata. Bagaimana aku bisa jatuh cinta dengan yeoja seperti dia!! Aigoo.. Bahkan siwon pun bisa terpesona dengan yeoja seperti dia. Ckckckckck…. Lebih baik aku segera pulang sebelum eommanya keluar dan menghalangi kepulanganku lalu menyiksaku lebih lama lagi.

 

“Aku pulang!!” Kataku sebelum aku memasuki mobil. Kulihat dia tertawa dan melambaikan tangan kearahku,

 

“Hati-hati ya, yesung~sshi” teriaknya masih dengan tertawa. Apanya yang lucu??dia pasti sedang mentertawakanku. Tapi bagus lah, ternyata dia bisa tertawa saat bersamaku. Dan dia terlihat seribu kali lebih cantik saat tertawa seperti ini.Tak terasa aku pun tersenyum lalu kujalankan mobilku pelan menuju jalan raya. Sebelum aku keluar dari pekarangan rumahnya, kulirik kaca spionku berusaha menangkap bayangan wajahnya, aku tak ingin bayangannya menghilang dari pandanganku. Aissh, perasaan ini benar-benar menyiksaku.

 

 

~~~~~TBC~~~~~

 

Note: yeeeyyy…. Kali ini aku ga bakalan banyak ngoceh…#plakk

Cuma mau bilang “leave your comment please!!”…. :D

Aku bakalan seneng bgt kalo kalian tinggalin sepatah kata buatku,ntar kalo ketemu ma aku bakalan aku peluk satu-satu…..#readers larii….

Hahahaha :D

5 thoughts on “That Should Be Me [part 2]

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s