Pereche [part 1]

Main Cast :

Park seohee

Cho kyuhyun

Choi siwon

Lee donghae

Lee hyukjae

Support Cast :

Park jungsoo

Genre : romance(?), thriller

Rating : PG 13

Author : mrs.cho aka choi junhee

 

 

>>

Kyuhyun pov

‘vampire’ apa yang bisa orang pikirkan tentang satu kata itu ? buas, abadi, dingin, pemakan darah, dan mempunyai pesona yang berbeda ?! yah, itulah kaum kami. Mahluk dingin pemakan darah,

Aku tak habis pikir, bagaimana para manusia di luar sana dapat mendeskripsikan kaum kami  setepat itu dalam novel mereka, tapi mereka mempunyai sedikitkesalahan, kaum kami tidak jatuh cinta dengan manusia seutuhnya. Maksudnya, kami memiliki semacam takdir yang di dalam dunia kami di sebut ‘pereche’. ‘pereche’ ini di ambil dari bahasa rumania yang artinya jodoh/teman hidup. Dan pereche bukanlah manusia seutuhnya. Melainkan jumătate yaitu vampire yang memiliki setengah darah manusia. Dan mereka hanya meminum darah sebagai cemilan. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan hidup, mereka makan layaknya seorang manusia. Aku tak tau bagaimana mereka dilahirkan.Tapi, menurut kaum kami mereka terbentuk karena kesalahan masa lalu. Dan jangan tanyakan padaku apa kesalahan masa lalunya karena aku sendiripun tidak tau.karenapara ‘bătrânii’ -itu sebutan kami untuk para vampire yang lebih tua/vampire terdahulu-merahasiakan itu semua dari kami para vampire ‘tineri’yang masih muda. Dan sampai sekarang aku belum  menemukan perecheku sendiri. Karna menurut parabătrânii mereka akan datang dengan sendirinya. Dan cara mengenalinya sangat mudah, karena pereche itu mempunyai bau/aroma yang memabukkan untuk para vampirenya. Ah, satu lagi, tempat tinggal kami tidak semengerikan yang di ceritakan di novel/film sebut saja seperti mempunyairuang bawah tanah, peti mati, tempat memeggalan dan parit. Kami memang tinggal di kastil -bagi kaum vampire bangsawan- tapi hal-hal seperti itu sudah tidak ada lagi, karena kami sudah merupakan vampire modern. Walaupun kami masih tinggal di kastil.

End of kyuhyun pov

 

 

Seohee pov

Aku adalah seorang pereche. Tapi aku benci akan kenyataan ini, aku benci akan kenyataan aku adalah seorangjumătate manusia setengah vampire yang sedang ditunggu oleh seorang vampire murni untuk di jadikan pasangan hidup. Dan aku benci karena tidak bisa mencintai orang lain layaknya manusia normal karena terikat takdir terkutuk ini. Terkadang aku berpikir, untuk apa aku di lahirkan ke dunia ini jika aku tak bisa hidup bahagia.

Aku merasa jijik pada diriku sendirikarena aku meminum darah, dan aku lebih merasa diriku menjijikan karena menikmati setiap tetes darah yang mengalir melalui kerongkonganku. Jika aku bisa memilih, aku akan memilih menjadi seorang manusia dari pada manusia setengah monster seperti ini. Tapi apa yang bisa aku lakukan, ini adalah takdirku dan aku harus menjalaninya.

End of seohee pov

 

>>

Author pov

malam hari terasa bagaikan siang hari di dunia vampire, karena mereka menjalani waktu nokturnal. Tidur di siang hari dan beraktifitas di malam hari.

Dari dalam kastil munculah empat namja tampan, mereka sangat di kenal karena pesona dan wajah mereka yang tampan melebihi vampire pria yang lain.

“hey, kyuhyun-ahapa yang akan kita lakukan kali ini ?” tanya salah satu dari mereka. Namja yang di panggil kyuhyun pun menjawab

“aku tidak tau donghae hyung, aku malas melakukan sesuatu”namja yang bernama donghae pun hanya menganggukan kepalanya tanda ia mengerti perkataan dongsaengnya.

“huftt.. padahal aku berharap kita berburu para yeoja cantik malam ini” seru hyukjae yang akrab di panggil eunhyuk dengan nada kecewa.

“yak! Singkirkan pikiran yadongmu hyuk hyung. Jika si jungsoo tau kau sering menggoda gadis, kau bisa dapat masalah, kau tau sendirikan peraturannya, kita para vampire bangsawan tidak boleh sembarangan menggoda gadis vampire kareana itu bisa membahayakan kita para kaum bangsawan” tegur siwon yang mengingatkan eunhyuk akan peraturan kaum vampire bangsawan.

“hey, siwon-ah jangan bawa-bawa dia. Aku malas sekali mendengar namanya. Dan jangan membicarakan tentang peraturan sialan itu, karena itu semua membuatku muak. Aku heran, dia itu sebenarnyabătrânii kan ? para vampire tua. Tapi mengapa wajahnya awet muda ? apa rahasianya ?apakah dia juga menggoda para gadis mengingat dia bukan seorang bangsawan,dan hanya seorang kepalabătrânii yang tugasnya hanya mengatur kehidupan para bangsawan ? jika iya, tidak adil sekali hidup ini” ucap eunhyuk

“ah benar, aku juga heran dengannya. Tapi kudengar perechenya masih muda dan sangat cantik. Jika diabătrânii dan awet muda, berarti dia menggunakan sesuatu, iya kan hyuk ?” kata donghae yang sependapat dengan eunhyuk.

“huftt.. kalian ini sama saja. Jangan bicara macam-macam tentang jungsoo. Kalu dia tau bagaimana ?” kata siwon

“ani, dia tak akan tau. mungkin dia sedang sibuk dengan perechenya yang cantik itu.. siapa namanya ?! ahh.. iya jung saehyun.. benarkan hyuk ?” tanya donghae pada eunhyuk yang sedang menyimak pembicaraan donghae.

“ne” jawab eunhyuk sekenannya

“aishh.. sudahlah kalian ini, mengapa jadi membicarakan si jungsoo dan perechenya ?” sela kyuhyun yang sudah muak dengan pembicaraan mereka.

Lalu kyuhyun pun meninggalkan donghae  dan eunhyuk yang sedang bergosip(?)ria.

“yakk.. kyu,, mau ke mana ?” tanya donghae yang sadar sudah di tinggal jauh oleh kyuhyun dan siwon.

Donghae dan eunhyuk pun segera berlari menyusul siwon dan kyuhyun yang berjalan ke arah sebuah taman di dekat kastil tempat mereka tinggal

 

 

@taman

“ya.. kyuhyun,, bisa tidak sih jalanya pelan-pelan saja ? aku lelah mengejarmu” ucap eunhyuk seraya duduk di kursi taman dan mengelap keringat di dahinya karena kelelahan mengejar kyuhyun dan siwon.

“cih, hyung saja yang lambat” cibir kyuhyun

“hey, tidak boleh begitu,, dia itu hyungmu..yahh walaupun otaknya SEDIKIT yadong dan AGAK mesum” ucap siwon seraya menekankan kata ‘sedikit’ dan ‘mesum’ dalam ucapannya

“ yak ! aku tidak semesum yang kau pikirkan tau.. walaupun mesum aku masih sadar kalau aku punya seorang pereche Yang sedang menungguku di luar sana” balas eunhyuk yang tidak terima di bilang sedikit yadong dan agak mesum.

“hhmmmm… bicara tentang pereche, kapan ya kita akan mendapatkannya dan kemana aku harus mencarinya ?” kata donghae sambil menatap langitmalam seraya memikirkan wajah perechenyasambil tersenyum. “pasti perecheku cantik” lanjutnya dan tetap menatap langit.

“cih, berlebihan sekali dirimu lee donghae” cibir kyuhyun karena tidak tahan dengan tingkah hyungnya yang sedikit berlebihan seperti seseorang yang sedang menunggu kekasihnya layaknya adegan dalam drama yang menurut kyuhyun menjijikan. “lagipula, untuk apa kita mencari pereche ?! toh pada akhirnya pereche akan datang dengan sendirinya. Jadi tidak perlu repot-repot mencarinya, hanya dengan mengenali aromanya sudah beres.” Lanjut kyuhyun seraya menatap ke arah donghae.

“hey kyu, mendengarmu mengucapkan kata aroma entah mengapa itu sedikit terdengar cabul menurutku” kata siwon sambil menatap wajah kyuhyun

“aku tidak cabul seperti eunhyuk hyung” ucap kyuhyun setenang mungkin

“mwo ? mengapa aku yang jadi kena sasaran” kata eunhyuk tak terima

“sudahlah, terima saja nasibmu hyuk” kata donghae menepuk bahu eunhyuk untuk menenangkannya. Eunhyuk pun hanya diam dengan wajah kesalnya

 

End of author pov

 

>>>>

 

Seohee pov

Hari ini seperti hari-hari biasanya, terasa membosankan untukku. Hanya duduk di kursi sebuah taman sambil menatap langit malam hariyang bertabur bintang. Apakah ada suasana lain selain ini?! Ini jelas sangat membosankan. Tiba-tiba ada sesuatu yang menimpa kakiku

“brukk”

“aaww” jeritku tertahan saat melihat seorang ahjuma jatuh di dekat kakikku, rupanya dia yang menginjak kakikku, pikirku dalam hati

“ahjuma gwaechanayo ?” tanyaku pada ahjuma itu seraya membantunnya berdiri.

“kau..” kata ahjuma itu sambil melihat ke arah manik mataku

“wa..waeyo ahjuma ?” tanyaku kikuk karena terus di perhatikan

“kau.. akan menemukan vampiremu secepatnya, dia tak jauh dari sini” ucap ahjuma itu yang membuatku tekejut suarnya agak serak dan hampir membuatku merinding karena matanya masih terus menatapku.

“ne?”ucapku tekejut “a.ap..apa maksudmu ahjuma ?” tanyaku tergagap

“jangan tanyakan padaku!! Temukan jawabannya sendiri” seru ahjuma itu yang membuatku terlonjak karena terkejut. “ dia.. adalah takdirmu” lanjutnya dengan suara sekecil mungkin seperti suara hembusan angin, lalu ahjuma itu bangkit dan meninggalkanku yang masih tidak mengerti akan ucapannya..

Setelah sadar dari pikiranku, aku mencoba mencari ahjuma itu yang sudah pergi entah kemana. Apa maksudnya ahjuma itu, ahh.. sudahlah, mungkin dia hanya vampire gila yang terobsesi menjadi peramal. Bukankah itu masuk akal ?!. tapi.. darimana dia tau jika aku adalah seorang pereche yang sedang mencari vampirenya ? setauku, yang mengetahui kalau aku adalah seorang pereche hanyalah vampireku yang artinya adalah seorang namja. Sedangkan ahjuma itu, dia adalah seorang yeoja. Dan apa tadi, temukan jawabaannya sendiri ? memangnya sedang bermain tebak-tebakan. Huftt.. benar-benar  membuatku pusing. Pikirku dalam hati seraya berjalan meninggalkan taman.

 

End of seohee pov

 

 

 

 

 

>>

@kastil

 

Kyuhyun pov

Benar-benar melelahkan. Padahal aku hanya menghabiskan waktu di taman bersama hyungdeul. Tapi mengapa aku merasa sangat lelah ?mungkin istirahat sebentar akan menghilangkan rasa lelahku.

 

>>>

Aku menelusuri leher jenjangnyadengan bibirku mengecupnya perlahan, menghirup aromanya yang sangat memabukkan untukku, lalu membenamkan taringku ke dalam lehernya. Saat itu aku merasakan kenikmatan menjalar di sekujur tubuhku. Selesai menghisap darahnya,kulihat wajahnya dan betapa terkejutnya aku melihat seong yeoja yang sudah sangat ku kenal cho hyera ibukku. Lalu saat itu juga aku merasakan panas si sekujur tubuhku seperti ada api yang membakarnya. Aku terus berteriak, dan melihat ibuku yang lenyap begitu saja.

>>>

Aku terbangun dari tidurku dan mencoba mengatur napasku

“huftt.. hanya mimpi” ucapku . akupun segera bangkit dari tempat tidur dan berjalam keluar dari kamarku lalu mencari ayahku. Beruntung karena aku langsung menemukannya di dekat balkon kamarku, akupun langsung mengampirinya untuk bertanya apa maksud dari mimpiku.

“appa”

“ohh.. kyu. Waeyo ?”

“ani.. aku hanya bermimpi, dan mimpiku itu aneh tapi seperti nyata”

“apa mimpimu kyu ?”

“aku, bermimpi meminum darah eomma, lalu setelah itu aku seperti merasakan ada api yang membakar tubuhku”

“jongmalyo ? kau memimpikannya ?” kata ayahku sambil tersenyum bahagia

“ne.. memang ada apa dengan mimpinya ?” tanyaku heran dengan sikap appa yang tiba-tiba tersenyum.

“itu bertanda baik kyu, kau akan segera bertemu dengan perechemu” kata appa sambil menepuk bahuku.

“mengapa begitu ? aneh sekali” ucapku yang masih tak mengerti dengan perkataan ayahku.

“yahh.. memang aneh, tapi itulah tandanya jika kau bermimpi meminum darah orang yang sidah mati dan merasakan api membakar tubuhmu. Berarti kau akan segera bertemu dengan perechemu.”

>>

Kata-kata appa tadi terus terngiang di kepalaku, akan segera bertemu dengan perecheku ? benarkah, tapi kapan ? ketika aku sedang memikirkan perkataan appaku, aku merasakan seseorang menepuk bahuku

“hey kyu,aku mencarimu kemana-mana, ternyata di sini. ada apa denganmu ? mengapa melamun?” ah, ternyata siwon hyung yang menepuk bahuku

“ani.. hanya memikirkan perkataan appa dan mimpiku” jawabku sambil menduduki kursi beludruyang ada di perpustakaanku.

“mimpi? Mimpi apa?” tanya siwon hyung  seraya mengukutiku duduk

“aku bermimpi meminum darah eomma, dan kata appa. Mimpi itu bertanda aku akanbertemu dengan perecheku. Benarkah itu hyung ?” tanyaku  menatap siwon hyung

“hmm.. ne, memang benar. Tapi aku heran biasanya seorang vampire akan mendapat mimpi itu ketika mereka menginjak 25 tahun. Sedangkan kau baru 24 tahun” jawab siwon hyung sambil menyentuh dagunya, kebiasaannya ketika sedang berpikir.

“oi..kalian berdua sedang apa” tanya donghae hyung yang baru masuk ke dalam perpustakaanku

“ani.. hanya mengobrol tentang pereche. Katanya kyuhyun sudah mendapat mimpinya dan akan segera bertemu dengan perechenya” jelas siwon hyung

“jongmalyo ? wahh.. beruntung sekali dirimu cho kyuhyun. Aku jadi iri, kapan aku akan mendapatkannya juga ?” ucap hyuk hyung

“hey,, sudahlah.. daripada saling iri, lebihbaik kita berburu. Eotte ? saran donghae hyung.

“aku setuju.. aku sudah sangat lapar.. khajja kyuhyun-ah” ucap siwonhyung seraya menarik tanganku untuk mengikutinya keluar perpustakaan

“khajja kita berburu !!” seru eunhyuk hyung semangat

 

End of kyuhyun pov

 

>>>

Author pov

Hari itu mereka mengabiskan waktu dengan berburu di hutan..

“huhh.. mengapa hanya mendapatkan hewan, apakah tidak ada manusia yang lewat di sini ?” kata donghae yang tengah terduduk bersender di sebuah pohon.

“benar,sejauh ini kita hanya mendapatkan hewan” ucap siwon menyetujui perkataan donghae “tapi lumayan lah untuk cemilan, sudah cukup  hari ini. Bangunlah donghae ayo kita kembali ke kastil hari sudah hampir pagi” lanjutnya seraya membantu donghae berdiri.

“ayo, kita kembali. Aku lelah” ucap kyuhyun menyetujui ajakan siwon

Setelah puas berburu mereka kembali ke kastil untuk istirahat, karena hampir pagi. Dan bisa sangat berbahaya jika mereka keluar pada saat matahari terbit

 

 

>>>>

Kyuhyun pov

“hoamm” aku merenggangkan otot-ototku sehabis bangun tidur. Ahh.. mungkin berjalan di taman membuatku sedikit lebih segar. Pikirku

>>

Ketika aku sedang berjalan di taman tiba-tiba aku merasakan sesuatu menabrakku atau lebih tepatnya seseorang menabrakku.

“brukk”

“aww.. mian” jawab seorang yeoja yang menabrakku.

“ne.. gwaencha..” kata-kataku terputus saat aku mencium aroma yang benar-benar memabukkan di hidungku. Aroma yang tidak bisa aku gambarkan

Apakah dia..

 

TBC

 

Mian klo ceritanya geje + rada gk nyambung, maklum masih pemula.

Ff ini bakal cho lanjutin klo responya bagus.. klo enggak yah terpaksa gk cho lanjutin.

Gomawo yang udah mau baca ff nista cho J

I need your coment and don’t be siders please ^^

19 thoughts on “Pereche [part 1]

  1. oh my god, Kyu jadi vampir? nah makin banyak fansnya #plak. hehe god job author! fighting buat part selanjutnya ^^

  2. Apakah dia apa?! -_-‘
    Pereche = jumătate?! Aq kira jum’atan ^-^V
    Aq ska nih ff babykyu berbau mahluk asing kaia vampire, curare, dkk :]
    LANJUT!!

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s