Saranghae Noona [part 1]

Author:  Cho Hyunmi aka Hyunmi

Main Cast: Taemin, Onew,,

Support Cast : Minho, Key, Jonghyun, SHINee

Oc  cast : Park Hyora, Choi Raera, Akemi

Rating : PG 13,,

Gendre : Romance sad, family, chapter, friendship, fanfiction

Ps : kalo jalan cerita epep ini merasa ada yang sama mian ini hasil kerja otakku sepenuhnya, kalo jelek dan gak nyambung mohon maaf juga, dan diminta kesediaannya untuk komen ya, itu supaya author tahu dimana letak salahnya.. dan mastiin lanjut atau nggaknya..

@@@@

Prolog

Seseorang menatap lurus ke arah jendela tatapanya begitu terlihat nanar seolah sedang memikirkan kejadian yang sangat menyakitkan..

 

@@@@@Normal Story@@@@

Taemin P.O.V

Lagi lagi hari sudah pagi,, lagi lagi hidup lagi.. haaa rasanya sangat singkat tidurku ini ingin rasanya aku tidur selamanya .. aku pun mengambil jam weker berbentuk banana kesayanganku.. Mwo? Jam 05.00.. “ kaget aku,, ini adalah rekor pertamaku bangun tepat jam 5 dan tepat pula jam ini bicara, maksudnya berbunyi.. aku pun bergegas keluar kamar,, belum satu pun hyung2ku bangun, ini adalah poin plus bagiku tanpa teriakan dan ocehan.. hahaa hidup ini seakan jadi indah seketika .. setelah tubuhku rapi aku bergegas pergi ke meja makan,, dengan santainya aku duduk sambil melahap roti bakar buatanku meski sedikit  gosong, sambil juga aku menunggu hyung2ku bangun.

“Huaaaaam” suara jjong hyung menguap yang baru saja terbangun

“Morning hyung” senyum yang manis ku berikan pada nya.

“TAEMINIEEEEEEEEEEE????” teriaknya yang membuat telingaku bergoyang hebat, sampai2 hyung-hyungku yang lain terbangun dengan kekusutan mereka masing-masing.

“Jjong kau apa apan sih, ini tuh masih pagi kau selalu saja buat Dorm ini jadi speaker mendadak dengan  suaramu itu tau” hyungku Key terlihat sangat menyeramkan sekali dengan gayanya yang sekarang di tambah dengan amarahnya.

“Tapi Taemin tuh..” suara Jjong hyung yang menunjukkan keanehannya padaku.

Semua hyung2ku melihatku sambil tertawa terbahak-bahak,, sebenarnya apa yang terjadi???,, pikirku aneh,, justru seharusnya mereka bangga melihatku bangun pagi,, tapi kenapa  kelakuan mereka membuatku marah, aku pun hendak pergi keluar untuk sekolah dan tak memperdulikan tingkah mereka.

“Hei Taem,, hemk” panggil Minho hyung yang masih saja tertawa.

“Aku akan pergi kesekolah tanpa diantarkan oleh siapa pun, jadi tertawalah sesuka kalian,” aku tunjukkan mukaku yang sangat asam pada mereka.

“Memangnya siapa yang mau mengantarmu Taem, pergi saja sana..” tambah Onew hyung yang membuatku tambah marah.

“YA SUDAH ANGGAP SAJA HARI INI ADALAH HARI TERAKHIR KALIAN BERTEMU DENGANKU..” Aku mengeluarkan suara tertinggiku entah jika di bandingkan dengan Jjong hyung biasa  setara..

Semua hyungku terdiam melongo melihat kemarahanku..

“Kau serius Taem? Kau akan meninggalkan kami semua,,??” tanya Minho hyung yang membuatku semakin males menjawab pertanyaan konyolnya.

“Why Not?? kalian sudah tak menghargaiku sebagai dongsaeng kalian, seharusnya kalian memberiku semangat untuk menjalani hari ini, tapi apa hasilnya,” mulutku nyerocos tak mau berhenti

“Oh jadi itu, ternyata Maknae kami  ini marah karena hal itu, ya wajarlah kami tertawa, kau tak ingat ini hari apa?” Onew hyung memberikan penjelasan padaku

“Mwo!!” jawabku agak kaget.. “ Aigooo…” teriakku aku benar2 malu pada hyung2ku karena kau tau hari ini adalah hari minggu… aku pun berlari keluar tanpa memperdulikan hyung2ku karena sudah pasti jelas mereka tertawa lagi melihat kelakuanku..

Taemin end P.o.v

 

~~~~~~

 

Onew P.O.V

            Aku menjelaskan pada Taemin hari ini hari apa, muka Taem tiba2 merah padam dan kemudian lari keluar karena malu padaku dan hyung2nya yang lain, dasar Dongsaeng aneh ucapku ngasal, Tapi Taemin pergi tanpa perlengkapan menyamar, aku sangat khawatir,

“Minho” Panggilku pada dongsaeng yang satu lagi yang bermata belo yang masih saja tertawa ngakak “Minho~ssi!!!” sekali lagi panggilku agak sedikit teriak

“Ne hyung.. Waeyo aku dengar ko jangan teriak begitu kenapa…” jawabnya

“ Apa kau tak menyadari, si Tetem pergi tuh,”

“Ne ne hyung aku tahu, mataku tidak buta juga kali..”

“Kau tak lihat tadi, si Tetem gak pake perlengkapan sedikit pun, kau tak khawatir nanti dongsaeng kesayanganmu itu di culik Shawol yang tidak bertanggung jawab???” kataku

“Emang Shawol suka gitu sama si Tetem?”  tanyanya Watados

PLAKKK>>>> SSSSSSSSSSSSSSH… berhasil deh aku ngejitak si jangkung Mimin dengan jurus pamungkasku.

KEY dan JONG  hanya melongo melihatku dan pergi karena tak mau terkena seranganku.

 

 

########

 

 

Taemin Pov

Aku berlari keluar Dorm tanpa nengok kebelakang lagi, lariku begitu sangat kencang entah berapa km/jam kurasa Siwon hyung pun dapat aku kalahkan larinya,, tiba2 saja lariku terhenti dengan paksa, sesuatu telah aku tabrak entah itu apa, suara jatuhanya begitu sangat keras, pandanganku terpusat pada sesuatu yang jatuh tadi.. OMONA ucapku agak sedikit teriak,, baru saja aku telah menjatuhkan dan melukai seorang Yeoja.. dengan reflek ku tutup mukaku, karena aku tahu wajahku tak tertutup sehelaipun penyamaran, aku takut itu Shawol yang tidak bertanggung jawab *emang kamu diapain dia Taem?* kalau dia Shawol yang baik it’s okay..

 

#######

 

 

Park Hyora POV

Aku sedang mengamati kota ini sambil kuayunkan kakiku perlahan, ya hari ini kali pertama aku mengamati lagi dikota ini, Seoul itulah nama kota ini, suasananya sedikit berbeda sejak aku memutuskan untuk pindah bersama oppaku ke indonesia 5 tahun yang lalu, aku memutuskan untuk kembali lagi kesini karena aku terlanjur membuat janji pada seseorang, ya janji yang ku buat sendiri padanya sebelum aku tak mempunyai waktu untuk menepati janjiku ini, “aku akan kembali ” itu kata2 terakhirku padanya, aku akan kembali padanya tepat dihari pertama aku danya memutuskan menjadi pasangan kekasih dan inilah hari itu… namun saat aku tengah asyik berjalan seorang Namja yang ‘sepertinya’ memakai seragam sekolah berlari dan menabrakku hebat, aku dan dia terpental rasanya semua tubuhku sangat sakit semua, bukannya minta maaf dia malah menutup mukanya, ‘dasar orang aneh’ kataku dalam hati.

“Hai kau kenapa menutup mukamu..” teriakku pada si Namja aneh tadi

“Ann.. ann.. hyaaaa” dia hendak mengucapkan sesuatu namun malah hendak pergi, kutarik saja bajunya dengan cepat “Hei kau, jangan main pergi saja, kau tak tahu atau pura –pura tidak tahu telah menabrak ku, memangnya itu tidak menyakitkan??” teriakku padanya

“Mmmian hhha..ae..” kali ini dia minta maaf padaku dengan terbarta – bata, namun tangannya tak lepas menutupi wajahnya

“Aissh kau.. lepaskan tanganmu itu” aku menarik lagi paksa tangannya dari mukanya, karena aku tak suka pada orang yang berbicara padaku sambil memalingkan mukanya.

“Ampun Noona.. aku memang bersalah tapi tolong maafkanlah aku, akan aku ganti rugi deh kalau noona terluka, tapi jangan culik aku ya..”  ya ampun segitunya dia, ekspresinya benar benar lucu..

“Hahaha,,” tawaku pecah “kau benar benar orang aneh, memangnya aku siapa main culik- culik anak orang..”

“Apa kau tak mengenaliku?” tanyanya aneh

“Hah? Memangya apa urusanku harus mengenalmu ?? aku hanya ingin kau tanggung jawab saja karena menabrakku. memang kau ini  siapa, Actor? Atlet? Atau….”

“Jadi kau tak mengenaliku ya, tak mengenali SHINee juga??” tanyanya, dan jawabanku hanya menggeleng pelan “Asyik,, apa kau punya kegiatan hari ini? .” tanyanya lagi dan ku jawab dengan menggeleng lagi  ..

“ikutlah aku”  ajaknya to the point, ‘mau apa sih dia’ batinku

 

 

Author pov

            Taemin mengajak Yeoja itu jalan-jalan.. Taemin dan Yeoja itu terlihat sangat akrab sekali layaknya mereka sudah saling mengenal cukup lama… mereka lupa waktu dan terakhir taemin mengajak Yeoja itu ketempat favoritnya.. Kedai Ice Cream,,

“A, nee.. kita sudah berduaan cukup lama tapi  kita belum kenalan Noona.. joneun Lee Taemin Imnida..” Taemin memperkenalkan diri terlebih dahulu dengan Pdnya..

“ah Nee kenapa bisa begitu ya,, kalu begitu Nan Hyora Imnida,, Park Hyora .. ternyata kau lucu sekali ya.. kau masih siswa sekolah Taemin?” Tanya  Hyora sambil melahap ice cream Coklatnya

“Nee, tapi aku lupa sekarang hari minggu, jadilah aku namja aneh..”

“Hahaha” Tawa Hyora pecah lagi

“Aih kau itu, tawamu itu aneh tau.. kalau kau?” tanyanya sambil melakukan hal yang sama yaitu melahap ice cream Banana kesukaannya

“Aku tidak sekolah, sedari kecil aku hanya Home Schooling, tapi jika disamakan dengan orang pada umumnya aku sudah Mahasiswi..” jelas Hyora

“Mahasiswi, berarti aku tak salah memanggilmu Noona.. oh ya kau benar2 tak tau apa itu SHINee?” tanya Taemin

“SHINee,, apa sejenis club dance, olahraga, merk baju, jens, motor,bo..”

“Stop.. kau ini benar2 payah Noona ,SHINee itu..” belum saja Taemin menjelaskan Hyora teringat sesuatu

“Aigoo Taemin sekarang sudah jam 5,, kita terlalu asyik bersama sepertinya.. aku melupakan sesuatu, aku ada janji dengan seseorang.. mian  ya aku harus pergi..” ujar Hyora panik

“Ummph,, Ne Noona, pergilah jangan buat orang itu menunggumu terlalu lama.. lagi pula sebentar lagi aku juga mau pulang..”

“Kuharap kita bisa bertemu lagi ya.. gumawo sudah mengajakku jalan-jalan dan ice Creamnya juga..” ucapnya pada Taemin

“Nee.. Pergilah”

“Annyeong Taemin” dia pergi dari hadapan Taemin “Noona itu.. aku mengaguminya sejak menabraknya.. Aigoo apa maksud pikiranmu Taeeeem? Jangan bilang kau mencintainya,, tapi semudah itukah aku jatuh cinta?” Taemin memutuskan duduk merenung di Kedai Ice Cream itu.

 

Malamnya  sekitar pukul 7 WKS,, suasana di Dorm..

“Huaa,, ngantuknya.. maen PS sudah walaupun gak ada lawan, makan tadi sekalian.. sekarang saatnya tidurr..” ucap Minho yang beranjak dari posisi duduknya menuju sofa untuk berbaring.

“TAEMIIIIIIIIIIIN.. “ panggil Key dari arah tangga “Kemana anak itu,, kenapa tidak menyahut?? apa dia belum pulang dari tadi pagi?? Aigoo.. pasti dia belum pulang..” Key berjalan meuruni tangga dan menuju r.tengah… “Minho.. Minhoooooooooooo” teriak Key

“Waeyo hyung.. kau tidak lihat aku sedang tidur kau berisik sekali.. kau benar-benar sudah mirip Ahjuma2 dipasar ah” ucapnya malas

“Kau sudah mencari Taemin?” tanya Key tak peduli dengan perkataan Minho

“Ahni hyung..” jawaban yang singkat

“Mwoo.. Onew hyuuuuung..” panggil Key

“Ne waeyo Key kau jangan teriak teriak, niruin kelakuan si Jjong saja.. ini sudah malam, bukan siang lagi” Ujar Onew kesal saat selesai cuci piring di dapur

“Kau tadi suruh dia mencari Taemin kan, dia tidak mencarinya, sudah malam begini Taemin belum pulang, kekhawatiranmu pasti tengah terjadi hyung..” ucap key panjang lebar dan panik

“Minho kau ini,,” Onew marah “baiklah biar aku yang mencarinya, kau benar- benar sudah tak mengkhawatirkan couple mu itu” Sungut Onew kesal

“Telpon saja hyung dia..” Jonghyun ikut bicara tapi pandangannya tak lepas dari layar iphone kesayangannya

“Benar juga, sebentar..” Onew pun menelphone Taemin namun ternyata..

 

Loverholic Robotronic.. Loverholic Robotronic

 

“Lha dia tak membawa handphonenya..” Onew melirik ke arah handphone Taemin yang berada di dekat Sebuah Calender, Onew tiba2 teriak, seperti ada sesuatu yang dilupakannya..

“AIGOOOOOOO..”teriak Onew

“Waeyo hyung..” tanya Key

“Aku melupakan sesuatu, aku minta tolong pada kalian lanjutkan cari Taeminnya, jika sudah ketemu hubungi aku, aku pergi dulu…” Onew bergegas pergi sambil memakai penyamaran lengkap.. dia pergi kesebuah taman Hiburan dia mencari sosok seorang yeoja..

 

 

TBC..

Siapakah yeoja itu????

 

Kalo ada yang mau lanjut kita bertemu di part selanjutnya,,,, dan makasih buat admin yang udah post ff ini… annyeong^^

4 thoughts on “Saranghae Noona [part 1]

  1. Yeoja ny hyora y?
    He hehehe…asal tebak :D
    Cinta segitiga y ?
    Bkin cnta segilima dong..(?) hehe hehe .. .. Ayyo lnjutt ! !
    GPL ya ,thor … …

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s