[Freelance] Mianhae Sunbae, Cause I Love Him [part 1]

Author : novidae

Main Cast : cho kyuhyun,choi rimi,donghae

Support Cast : choi siwon,lee jonghyun,chae,hanna,member super junior

Rating : all age

Genre : romance,humor??

Ps : maaf ini ff pertama ku,jadi harap di maklumi kalau ff ini jauh dari sempurnaaaaaaa,bagi yang mau baca saya sangat berterima kasih sebesar-besar,dan kalau nih ff di publish makasih buat admin yg udah mau post ff aku^^

Disclaim :ini ff murni dari otak saya sendiri,jadi di mohon jangan di plagiat ya^^

anyeong,akhirnya jadi juga ni ff hehehe

aigoo jadi maluu sayaa*kebanyakan omong ni author’a*hehehe kajja kita masuk ke cerita

happy reading^.^

rimi POV

di pagi hari yang cerah….

“rimi~ah,ironawa..nanti kamu telat saeng”panggil oppa dari luar kamar

“1 menit lagi oppa,aku masih ngantuk bangett”sahutku yg langsung kembali lagi ke aktivitas awal,yaitu mimpi menikah dengan yongdae oppa

15 menit kemudian

”YA!!dongsaeng,katanya 1 menit lagi,sekarag sudah 15menit tau,cepat bangun,oppa tunggu 10 menit lagi,kalo gak oppa tinggal”

aigoo,cerewet banget si oppaku ini,emangnya jam brp si sekarang??aku yang masih setengah sadar ngucek-ngucek mataku,buat mastiin jam yg ada di hp ku…tiba-tiba mataku langsung melek 100%

”kyaaaa..oppa kenapa gak bilang kalo udah jam 7 lewat 15″teriakku histeris…

aku bangun,dan bergegas ke kamar mandi”aishh,kl kaya gini,bisa telat aku”batinku

aku menuruni tangga rumah ku dengan sedikit berlari

“eoma,aku berangkat dulu ya,anyeong”aku yg terburu-terburu tidak lagi menghiraukan panggilan eoma yg menyuruh ku sarapan:-(

“kajja,oppa”ucapku yg sudah naik di motor oppa

@di sekolah

“oppa,kok kaya’a ada yg aneh ya,kenapa jam segini sekolah masih sepi banget?”tanyaku heran

“itu karna,hmmmphtftfttt”jawab oppa gak jelas

“waeyo oppa?”tanyaku kembali karna penasaran ma oppa yg kaya’a sedang menahan tawa

“liat ini saeng”ucap’a seraya menunjuk jam yg ada di tangan’a

“MWO???knp bru jam 6??”jawabku kesal

“bwahahahahahahahaha,habis kamu susah sekali bangun,jadi oppa cepetin deh jam kamu”jelasnya..

sial aku di kerjainn,awas ya oppa:-(

wuuuuuuu iya,aku sampai lupa memperkenalkan diri,anyeong choi rimi imnida,aku murid kelas 2 dari shappire blue highschool,yang tadi itu oppa ku,nama’a choi si won,dia itu sangat jail dan dia cukup populer di kalangan temen cewe di sekolah’a,karna ketampanan’a,tp kalau menurut aku si muka oppa biasa saja,cakepan juga sunbae ku Lee donghae*ini mah curhatan author*

@di kelas

aku heran,ternyata sudah ada orang di kelas ku,”rajin sekali orang ini”pikirku,aku berjalan menuju bangkuku,tiba-tiba ada yg menepuk pundakku..

“anyeongg saeng”ucap kyuhae onnie yg berhasil bikin jantungku mau copot karna kaget,

“YA!!onnie mau bikin aku serangan jantung pagi2 apa?”ucapku kesal

“mian saeng,habis onnie lagi seneng banget”jawab’a menggebu-gebu

“wae?dapet hadiah dari chiki?”ucapku asal

“aniyo,,onnie seneng karna bru jadian dengan sungmin tadi malem”ucap’a malu-malu

“hwaa,chukkae onnie”balas ku memberi selamat

“gomawo saeng”jawabnya

bru aku menenangkan diri,kemudia terdengar teriakan seorang namja dari arah pintu

“anyeong chagiya”ucap sungmin oppa yg langsung memeluk dan mencium pipi kyuhae onnie

“ya!!kalian berdua kalau mau bermesraan jangan di kelas ku”jawab ku ketus

“sensitiv banget si saeng,ya sudah deh kita ke kantin ajah yuk chagi”ucap umin oppa yg langsung menarik tangan kyuhae onnie

dasar pasangan bru…cinta benar-benar memabukkan ya..hufttt-.-”

“lebih baik,aku ke taman,dari pada bosen di kelas”gumamku dalam hati

@di taman sekolah

gak salah aku milih ketaman,ternyata disini udara’a sangat sejuk..

aku pun menuju bangku yg berada di dekat semak-semak,

aku memejamkan mata sambil mendengarkan lagu shining star yg ada di hp ku..

tiba-tiba,plukkkk..ada yg mendarat di pipiku

kemudian aku merabanya untuk memastikan apa yg ada di pipiku,betapa terkejut’a aku,ternyata ada kotoran kucing di pipiku…

“KYAAAAAA..SIAPA YANG BERANI MELEMPAR KOTORAN KUCING KE MUKA KU”teriakku histeris..

@di balik semak-semak

donghae POV

“aigoo,sial nih kucing..pake buang kotoran sembarangan kan jadi ke injekkk”gerutu ku kesal

kemudian aku membersihkan sepatu ku ,menggunakan ranting pohon yang jatuh…

“aishhhh,kenapa susah sekali di bersihkannya,kalau sampe tidak hilang,mau taruh di mana muka qu ini,masa seorang pangeran dari shappire blue highschool kakinya bau,karna nginjek kotoran kucinggg,andweee”

karna aku sudah sangat kesal,aku lempar saja kotoran kucing yg ada di ranting ke sembarang tempat

belum ada satu menit aku melempar,ada suara teriakan seorang yeoja yg histeris,aku yakin itu karan terkana lemparanku..

“aishh,donghae paboo..bagaimana ini”rutukku dalam hati

rimi POV

aq mencari dari mana asal kotoran kucing ituu,awas kalau sampai ketemu orangnya dengan ku..

keresessssskksksksk…”suara apa itu,,sepertinya dari balik semak-semak-semak”tanya ku dalam hati,aku yang penasarapun

segera menghampiri semak-semak itu…

aku terkejut melihat seorang namja yg sedang membersihkan sepatunya,,,

“ya!!!sedang apa kau di situ???”tanyaqu basa basi kepada namja yg sedang membelakangi ku itu

“a a a a..niniyo..”jawabnya sedikit gugup menurutku..

“ohh..lebih baik kau ke kelas,karna bel sebentar lagi berbunyi,kalau begitu,aku dulan ya!!”

“ahh.nee”jawabnya..saat aku berjalan tak sengaja aku menginjak sesuatu

“apa ini??”kemudian aku memeriksa sepatu ku

“hwaaaaaa,,inikan kotoran kucing”teriakku,jangan-jangan namja itu yg melemparkan kotoran ke aku..aq langsung berbalik ke arah namja tadi,betapa terkejutnya aku ternyata dia sudah menghilang

“HYAAAAAA.NAMJA KURAANG AJAR JANGAN LARI KAUUUU”aku langsung keluar semak-semak untuk mengejarnya

“YAA!!!berhenti kau”aku terus mengejarnya…

kemudian namja itu berbalik,dan detik itu pun langkah ku terhenti

omona..dia..dia..adalah sunbae yg aq idolakan selama ini,yaitu LEE DONGHAE…namja tertampan yang pernah aku temui

“MIANHEEEE”teriak donghae sunbae yg sudah masuk ke dalam gedung sekolah

TBC

Aigoo..pasti hasilnya kacau bangett

sekali lagi gomawo kalau ada yang mau baca^^

19 thoughts on “[Freelance] Mianhae Sunbae, Cause I Love Him [part 1]

  1. HAhahahahahaha~ pantes skola msh sepi, org msh jam 6!! Wkwkwkwkwkwk~
    Eits~ kyu jg ga kalah tampan tw! =]
    Dasar haepa baong!
    Uuugh~ jijik tw kna poop kucing! HIiiiiiiiiiiii…

    LANJUT!!!

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s