[Freelance] I’m Sorry, I Love You [prologue]

Cast:

  • CHO KYUHYUN (Super Junior)
  • CHOI NARA

Length: PROLOG

Genre: Friendship, Romance

Rate: AG (All Age)

Author: Nana (@keiichiro_nana)

Backsound: SNOWFLOWER – Park Hyo Shin (Lee So Eun)

.

———————-

.

Cho Kyuhyun, 5 years old

Choi Nara, 4 years old

.

“hey, aku sekarang tunanganmu ya?”

“hmm….”

“jawab aku!”

“ne~”

“appa bilang 12 tahun lagi kita akan menikah!!”

“senang?”

“iyaa, tentu saja~”

“oh~”

“namaku Cho Kyuhyun~ kau Nara ya”

“Choi Nara”

“12 tahun lagi jadi Cho Nara ya?”

“tidak~”

“he? waeyo Nara?”

“tak apa”

“bisa berubah lho”

“he?”

“kekeke~”

“hey, nara?”

“apa?”

“nara neomu yeppo~”

“…………”

.

——————

12 years later

—————

Cho Kyuhyun (17 years old)

terkadang aku masih berpikir tentang tunangan-tunangan itu. hanya karena hal bodoh, melakukan hal bodoh. semoga yeoja itu tak mengingat kalimatku 12 tahun lalu~

.

“tak sudi menikah dengan unknown person like her”

.

“GaemGyu~ singkirkan pspmu dari meja makan!!! atau tidak ku buang!!” teriak noona dari arah dapur

“ya!! Cho Ah Ra noona, jangan kejam! kau itu seperti ibu tiri!!”

“geurae, jika aku ibu tiri, maka kau nenek sihir!!!” noona melempar pspku tanpa aba-aba, membuatku shock setengah mati

“aish, ara, ara!!!”

.

“hey, sebentar lagi saatnya lho” ujar noona sambil mengerling

“saatnya apa?” tanyaku bingung

“saatnya kau ku pasung!!” ujar noona geregetan “ingat dia??” noona berjalan ke arahku dengan membawa photo itu

“hey, kau menggandengnya dengan baik~” ujar noona tersenyum sambil menunjuk photo itu. aku menggeleng santai “yakin?” noona mengerling seperti orang bodoh

“ya! noona hentikan kerlingan bodohmu! sudah kuliah malah tambah seperti orang bodoh!?” ujarku kesal, dan raut noona jauh lebih kesal

“aku khawatir dengan yeoja ini. lebih baik kau bicara pada appa, dan putuskan hubungan ini!!!” noona menaruh keras bingkai photo itu dan meninggalkanku

.

di photo ini, aku senyum sangat baik, sedangkan yeoja ini melihat kamera saja tidak. aku dulu memang suka padanya, bahkan aku ingat dulu aku mengejar-ngejarnya. Apapun yang ia lakukan, dan kemanapun ia pergi, aku selalu mengikutinya. Walaupun ia selalu tidak peduli dengan keberadaanku. tapi sebaiknya sekarang ku urungkan niat ini. aku malas mengingat yeoja itu, apalagi bertemu dengan dia. Semoga semuanya cepat berakhir~

.

“I’m Sorry~”

.

———————–

Choi Nara (16 Years Old)

Aku berpikir, seharusnya dulu aku tidak sekasar itu pada namja itu.

Aku tau mungkin appa berlebihan ingin menjodohkanku dengannya.

Dalam situasi itu, hanya aku yang menolak dan mengacuhkan keluarga mereka. Jahat sekali aku~

.

“hey, I’m sorry”

.

Aku memandang photoku dengannya 12 tahun lalu. Ia tersenyum menggandengku. Tapi aku malah tidak melihat kamera dan enggan di photo dengannya. Padahal maksudnya bukan begitu~

.

“ada apa??” ujar minho oppa mengagetkanku

“ah tak apa~” aku tersenyum lalu mengembalikan photo itu di tempat semula

“kau mau menemuinya??” minho oppa mendekatkan wajahnya ke wajahku dan aku menggeleng pelan dengan tatapan sinis “nanti ku minta appa mencari info tentangnya. Atau aku sendiri yang kan mencarinya~”

“aniya~” aku mengambil tas dan bersiap berangkat ke sekolah

.

“hey!” minho oppa menyusulku dan menatapku

“jadilah gadis yang bisa di lihat karena prestasi dan hati, jangan jadi gadis yang di lihat karena cantik dan seksi. Ara??” minho oppa melipat tangannya dan tersenyum memandangku

“apa aku cantik??” ujarku menggoda, dan minho oppa memelukku

“kau harus bisa selalu jaga diri ya di sekolah baru~” minho oppa mengacungkan ibu jarinya dan perlahan mendorongku keluar rumah

“oke, oke, sippo” aku langsung berjalan ke arah sekolah

.

“hey, namja, jika kau masih menungguku, suatu saat kita pasti bertemu”

.

“hey, namja, jika aku masih ada waktu, kau carilah aku”

.

“I’m sorry~”

.

.

.

.

Prologue is over ^^

Maaf agak panjang, but Thanks for reading J I’m waiting for your comment here ^^ Banyaknya comment sangat pengaruhin aku untuk post FF part 1, dan part selanjutnya J

26 thoughts on “[Freelance] I’m Sorry, I Love You [prologue]

  1. wah..cerita’ny bagus bgt..
    keren dan menarik..
    kyk’ny bkl;’an gokil nich cerita.. >.<
    opening'ny keren jd penasaran sm next part'ny..

  2. lanjut2..^^ prologue.ny bkin pnsaran hahahahhahaa
    yg ska dluan spa ni..?? wktu kcil kan kyu..klo skrang msh kyu jga,,pa 2.2ny..??
    hhahahahhahaa lnjut y..^^

  3. kyu apakah km msh mengejar” aq??
    #plakk pede bgd lo =.=

    ayo buruan dpost part 1 nya thor.. aku pnsaran nih..

  4. Like like like like…
    sangat dtggu part selanjut’y..
    Penasaran,, apa mereka bakl bersatu??
    Gmana kyuhyun’y ya?
    Next part dtggu, jgn lama2!

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

