Married? Umma…Aish! [part 1]

Author : iz a.k.a Park yeon rie

Cast : CHOI siwon,,Donghae,,Kyuhyun,,Leeteuk,,yoona,,seohyun,,sooyoung,,jessica,,yunhoo,,jaejoong dll

Genre : Romance

Ratting : PG 16+

Yoona Pov :

“Yoo,kenapa selalu memakai sepedamu,khan appa tlah belikan mobil terbaru tukmu ?” Tanya appaku (Yunho).

“shireo,yoona gg mau mereka tau kalau yoona anak appa,seorang direktur perusahaan ternama”jawab ku menghampiri appa yg sedang mengoles slai dan mengalungkan tanganku dileher appa lalu kilat mencium pipi appa untuk pamit.

 

“appa yoona pergi dulu”ucap ku.

 

“ia,tapi nanti malam jangan lupa.a” ingat appaku.

Yoona PoV end

SM International School (SIS)

aUthor PoV

Nampak dari kejauhan seorang namja mengemudikan mobilnya dengan tak terkendali.

 

“yak… yang didepan awass,rem mobilku blong” teriak namja yang berada dimobil ketika melihat yoona yang baru saja memarkirkan sepedanya,,hingga akhirnya ada seorang namja menarik tangan yoona untuk menghindari benturan.

 

Ckittttttttttt… brak…. Mobil itu menabrak sepeda yoona.

 

“maaf nona,rem mobil saya blong”ucap namja yang berada di mobil.

 

“gwenchana”jawab yoona.

 

“haii bung kalau rem blong hati2 nyetirnya dong,udah tau ini sekolahan” bentak namja yang kini tengah memelukku.

 

“kau tak apa?”Tanya namja yang tadi memeluk yoona dgn menatap yoona dalam.

 

“gwenchana” jawab yoona datar dan terkesima.

 

“kau murid baru ya,siapa namamu?”Tanya namja itu.

 

“ne,yoona imnida,kamsahamnida atas kejadian tadi”sapa yoona.

 

“sudah kewajiban ku,… Oa,,aku donghae,lee donghae imnida,”donghae nampak gugup saat mengenalkan dirinya.

 

“Ehmm…kalau begitu saya pamit”ujar donghae lantas meninggalkan yoona.

 

Saat yoona berjalan terdengar banyak orang yang mengamatinya dan saling berbisik

 

“wahh,,siapa dia,beruntung  sekali lee donghae (cofav) menolongnya” desis para wanita yang melirik yoona sinis.

 

In Class  :

“silakan perkenalkan namamu,dan duduklah disebelah Jessica” ucap rii na sangsoenim sambil menunjuk bangku kosong.

 

“Kim yoona imnida,pindahan dari LA,mohon kerjasamanya” sapa yoona dan bergegas duduk disebelah Jessica.

 

In Cafetaria :

“haii,jadi kau  adiknya kibum?”sahut Jessica girang.

 

“syuuttt,jgn berisik aku gg mau yang lain dengar”ucap yoona menyentuh bibir Jessica dengan telunjuk tangannya.

 

“yaakkkk sunbaeee” histeris semua yeoja di cafeteria.

 

“sica ada apa sih ko pada ribut?” Tanya yoona. “biasa namja perfect disekolah” ujar sica.

 

“donghae”desis yoona.

 

“kau mengenal mereka?” Tanya sica terkaget mendengar desisan yoona. “ani,hanya mengenal donghae oppa”jawab  yoona

 

“oa yang pakai earphone dan kacamata itu siapa?” Tanya yoona.

 

“dia itu choi siwon,juara olimpiade fisika internasional,anak dari direktur choi,pemilik departemen stor ternama,siwon dan donghae termasuk cowo perfect” jelas Jessica.

 

Siwon (Kenalan Dulu Ok)

Pria tampan dengan tubuh atletis,senyuman menggoda,tak menyukai penolakan,selalu berhasil dalam segi apapun… smart,keren,gentle,pintar dalam segala hal.

 

Donghae (kenalan dulu nyok)

Pria tampan dengan tatapan magic,super romantic,suka apapun,selalu mahir dalam segala hal… smart,baik,romantis,sweet face.

 

 

“Oa,mereka khan berempat,ditambah 2 yeoja disampingnya,mereka siapa ?” Tanya yoona penasaran.

 

“haha kau ini,kayaknya aku mesti menjelaskan padamu semuanya yaa” canda sica

 

“baiklah,selain siwon dan donghae memang ada lagi,,yang memakai topi itu kyuhyun (otak games dan pakar TIK,ortunya pemilik GO terbesar diasia) dan pacarnya seohyun,,yeoja yg sangat manis juga baik..

 

dan yang satunya lagi Leeteuk (si playboy yg tlah tahluk) dan Taeyeon yeoja super cantik… mereka berdua telah bertunangan ,,

hahah”tawa sica setelah menjelaskan ttg leeteuk.

 

“kenapa tertawa?”Tanya yoona heran dan menatap sica.

 

“ani,ayolah kita sudah masuk kelas” ajak sica.

 

In class :

“eh mana  gurunya?” Tanya sica ma yang lain.

“ga tau tuh” jawab yang lain.

 

 

Sampai akhirnya terdengar pengumuman,bahwa hari ini diadakan rapat dadakan dan besok diliburkan,dikarenakan akan datangnya presiden seoul untuk melihat SMA  andalan negaranya ini. *author ngacooo,,hehehe*

 

“Yeahhhhhh” teriak semua anak2.

 

“yaelah baru juga masuk,udah diliburkan,apa apaan nih sekolah” pikir yoona.

AUthor pOv enD

 

Siwon Pov… (Didepan mobil)

“Yahh malas banget aku ,appa dan umma makin menjadi jadi untuk menjodohkan aku dengan anak rekan bisnisnya. Ia kalau baik,eh buruk gimana,malas pulang aku,,hay hae kenapa dari tadi ak lihat kau memandang tuh cewe terus,dan bukannya tuh sica ?” ucap siwon.

 

“wahh kayaknya hae naksir sama sica nih “ ujar kyuhyun yang dari tadi merangkul seohyun.

 

“kalian nyadar ga yang diperhatiin hae ntu bukan sica v anak baru itu” canda teuki mengacak rambut sooyoung dan menunjuk yoona.

 

“kalian ini,ga ko… aku hanya memikirkan sesuatu aja”elak donghae dan berjalan menuju mobilnya.

 

“hay friend,come on aku lagi terdesak nih”teriakku saat melihat mereka semua memasuki mobil masing2.

 

“ajak dia ke pesta kita besok” usul teuki oppa.

 

“baiklah hyung,aku tau kau punya ide bagus untukku”akupun menuju mobilnya.

 

(Pertemuan keluarga choi) :

“wahh ini yoona ya,cantik sekali seperti almarhumah ibumu yah” ucap Victoria (ibu siwon).

 

“ia,cantik banget sih,imut lagi,benarkah aku harus membatalkan perjodohan ini  aku coba memikir ulang.

 

“sica” kaget yoona saat Jessica turun dari tangga kediaman rumah siwon.

 

“yoona,jadi kau yang akan dijodohkan dengan siwon” sica pun Nampak sama kagetnya.

 

“yahhh,,baguslah,,aku lega kalau kau yang jadi kaka iparku” tawa sica dan diikuti yang lain,namun yoona Nampak tertawa paksa.

 

 

“jadi kapan rencana pernikahan ini diadakan” ucap jaejoong  ahjushi (ayah siwon).

 

“jae kalau aku sih terserah kamu saja” ucap yunho. “baguslah,kalau begitu bulan depan saja” usul jae.

 

“mwo..”aku dan yoona terkaget serta saling melirik

 

“yaa tuhan aku menyukai donghae bukan siwon”pikir yoona.“gilaaa masa langsung nikah sih”pikirku lantas cemberut.

 

“yoona besok ikutlah dengan siwon dan sica,mereka akan  mengadakan pesta” usul jaejoong. “ne ahjushi” jawab yoona.

 

“yoona mana kibum?”Tanya sica.

 

“oh kibum oppa sedang ada urusan di universitasnya” jawab yunho.

 

“waahh Harvard membuatnya sibuk yah” canda Victoria dan semuanya tertawa gaje^^.

 

Siwon pov End

 

Author Pov

In Party :

 

“Jadi kau” pekik yang lain,apa lagi donghae Nampak sedih ketika mengetahui yoona yang akan dijodohkan dengan siwon.

 

“Siwon shi,sini deh kita mau Tanya” ucap teuki,dan mereka berempat menjauh dari kerumunan para yeoja.

 

“wae?”saut siwon .

 

“apa kau sekarang menyukainya?”Tanya teuki oppa.

 

“hah… gaklah masa aku suka ma anak kecil seperti dia sih” bohong siwon dan perkataan itu sedikit membuat donghae lega.

 

“kalau begitu dia untukku saja”usul donghae membuat siwon dan yang lain melirik.

 

”i…..i…..ia,aku menyukainya” jujur donghae dengan raut memerah.

 

“aishhh,siwon pabo,bagaimana jadinya kalau begini”pikir siwon yang baru pertamakali menyebut dirinya sendiri bodoh.

 

“ani,aku tak mau menyerahkannya pada donghae,karena aku tau kalau sica menyukai donghae” pikir siwon lagi.

 

“siwon shi,cepat gabung,ngapaiin bengong sendiri begitu” teriak kyuhyun membuyarkan lamunannya.

 

“ahhh.. ne”jawab siwon.

 

Acara panggang BBQ berlangsung dengan suka ria,apalagi donghae yang terus berada disisi yoona dan saling menjahili satu sama lain,sementara kyuhyun sedang bersandaran di kursi pantai tak lupa memainkan game psp nya sambil disuapi seohyun,kalau sooyoung dan teuki tengah berciuman dibawah pohon.. lalu siwon tengah membidik panah,,sica ikuth nimbrung sama yoona dan donghae…

 

“hai,sudah malam apa tak sebaiknya kita pulang” usul yoona dan dijawab dengan tawaan yang lain.

 

“aduhhh kita khan diliburkan 3 hari ngapain pulang,dan kami kalau ngadain pesta pulangnya ntar pagi” terang teuki.

 

“jangan berkata seperti itu padanya”bentak donghae dengan raut marah.

 

“ara,ara,tuan lee marah.. hahaha” tawa kyuhyun meledak.

 

“jangan dengerin omongan mereka,mereka tengah mabuk berat”ucap donghae dan merangkul yoona.

 

“ne”angguk yoona.

 

In kamar :

“yak… jangan minum itu tuan choi” teriak teuki hyung. “waeyo,udah habis nih,lagian aku haus tau hyung” keluh siwon.

 

“aigo pabo… asal kau tau yah itu minuman penggairah,itu tadinya aku siapin buat aku,aku gg tanggung jawab yah” ucap teuki hyung dan kembali ke kamar.

 

“aishh…. Dasar yadong… gimana ini.. wahhh obatnya bereaksi cepat banget lagi,aduh udah gak nahan nih..” protes siwon menahan gejolak juniornya.

 

“won shi,kamu kenapa,kayak cacing kepanasan?”Tanya donghae.

 

“ahkk… ani,,kayaknya aku harus berenang nih” jawab siwon dan membuka seluruh pakaiannya,lalu ia berenang ditengah malam.

Byurrrrrrr….

 

“suara apa itu”pikir yoona dan melihat ke blangkon,,”aigo,ngapain tuh anak berenang ditengah malam yang begitu dingin,dasar aneh”desis yoona.

 

“dorr.. lagi liat apa sih”sica mengagetkan yoona. “owwhh,siwon”desis sica.

 

“kenapa  tak manggil dia oppa?”Tanya yoona heran.

 

“ehmm,karena ,karena dia tak suka di panggil oppa” jawab sica matanya terus menatap siwon.

 

“ambilin dia anduk gih”saran sica. “kenapa ga kamu aja?” Tanya yoona bingung. “kan calon bini nya kamu,jadi sekarang bukan tugas aku lagi” jawab sica dan sica melempar handuk pada yoona yang sedari tadi dibawa sica.

 

Kolam Renang :

“haiii,apa berenangnya sudah selesai?”Tanya yoona yang melihat siwon sandaran di pinggir kolam.

 

“mau apa kau kesini?” Tanya siwon jutek.

 

“ga ramah banget sih,udah baik aku kesini mau ngasihin kamu handuk,ini ambil” yoona menyodorkan handuk itu ke siwon namun siwon menarik handuk dan lengan yoona,hingga yoona tercebur ke kolam.

 

“aishhh,choi si won” teriak yoona. “hahaha.. akhirnya aku ada teman berenang”tawa siwon.

30 thoughts on “Married? Umma…Aish! [part 1]

  1. Crita.a kereeen aq’ penasaran ma’ klanjutan.a …

    tpi aq kurang ska’ pairing.a

    Kurang pas,, gituu…

  2. Wah ceritanya aku suka nih, tp sayang aku lbh suka yong pairing sama hae hahaha
    ditunggu kelanjutannya ya author

  3. Autor…
    Critha.a cpat di lnjutin nya ya…. ‘n’ klu bsa di Part 2.a crita.a di prpnjang ya autor….?

  4. Huhuhu, ga suka ma seokyu.. *cembokur*

    aplge low suamiku *baca: Hae* ampe jdi ma yoona ato sica.. Andwaee *maruk*

    td prasaan teuk ma taeyeon deh, koq mlah jd ma sooyoung??

  5. Iihhhh kejam bgt tuch siwon oppa,,dah d ambilin handuk dg cra baik2 malah d kasarin..
    Ckckckc.. (-_- “)

    Oia apa akn ada cinta segi empat??
    Lanjuttttttttttttttttttt!!!
    Coz sprt’y menarik skali.. (^0^)
    Hehehehe… (^_^)

  6. siwon main teguk ja sih minuman y. . .
    Aku jg kurang sreg ma pairing y #krn ngak ridho#, lebih dpt feel y ma nama yg fiksi bkn GB tp bukan aku benci mereka ya! Apalagi teuki. . . .
    Tapi itu teuki p’1 ma taeyon tp kok pas pesta ma sooyoung si. . .
    Seru, d sini f4 y pada jenius2 he he he
    lanjut. . .

  7. kalo orang udah mabuk,siapa aja bisa jadi sarap dibuatnya..
    hahaha!! Keren thor!! Kira-kira Yoona sama Siwon atau Donghae ya?
    Kalo aku pengennya sama Siwon sih. Pas di kolam renang seru tuh *plak* :D

  8. annyeong q readers baru,,,
    mian q baru baca ff’y coz nyari ff yoonwon susah banget…..

    ah~ siwon parah masa maen ceburin aja,,,
    part 2’y mana thor???

    ayoo dong d lanjut,,,,
    plis ….

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s