[Freelance] Why I Like You [part 2/ END]

Tittle:Why I Like U [Part 2 end]

Author : Viehyun♥

Cast : cho kyuhyun, choi hyun soo, Victoria f(x),

Support Cast: member Super junior, member f(x).

Rating :13

Genre : Romance and friendship

Type: continue

 

Annyeong chingu. Kyuhyun yeojachingu imnida! #PLAKKK. GOMAWO udah baca ff yang sebelumnya yach chingudeul…..mudah-mudahan lanjutannya ini engga ngecewain. Kali ini author vikin ffnya selain di bantuin kyu oppa autgor juga di bantuin umin oppa ma eunhyuk oppa *MARUK*. Inget cerita ini cuma fiksi aja yach.. Cekidot chingu..!^^

 

 

 Hyun soo POV

Waktu ku untuk memikirkan jawaban pada pernyataan kyuhyun waktu itu telah habis, kini aku harus menjawab pernyataan itu. Tadi saat setelah latihan menyanyi dia menyuruhku datang ke atap gedung, rasanya sangat gembira, aku telah menyiapkan beberapa kata untuk ku ucapkan padanya.

 

“ne oppa aku ingin menjadi yeojachinggu oppa!” ucapku di depan kaca ruang ganti grup ku. Rasanya sungguh berdebar-debar hingga aku mondar mandir seperti setrika seperti ini. Aku memutuskan untuk segera keluar dari ruang ganti ku karena aku takut kyuhyun sudah menungguku di atap. Tapi sebelum aku melangkah keluar  aku mendengar dua orang sedang berbicara di koridor di depan ruang gantiku.

 

“benarkah, kyuhyun sedang menyukai seseorang ?” Tanya seorang pria yang bertubuh tegap itu , kurasa itu adalah manager f(x).

“ne.. ku dengar seperti itu dari hyung-hyungnya! dan kurasa ini tidak boleh dibiarkan karena apa yang akan terjadi dengan karir kyuhyun” jawab wanita yang ada di depan laki-laki itu, tunggu kurasa aku kenal wanita itu, itu adalah Victoria anggota f(x).

“benar, ini tidak boleh dibiarkan , kyuhyun sedang dalam puncak kejayaannya, kalau dia berpacaran dengan seorang wanita bagaimana dengan fensnya, pasti fensnya akan meninggalkannya.” Jawab laki-laki itu dengan penuh kemarahan.

“ku rasa juga begitu!” jawab wanita itu dengan yakin.

“kau tau sipa wanita itu?” Tanya laki-laki itu lagi.

“ne.. menurut gosipnya wanita itu adalah anggota 2SM!” jawab wanita itu ringan.

“grup baru itu, hah… pasti wanita itu hanya ingin memanfaatkan kyuhyun untuk mengangkat nama grupnya itu!” jawab laki-laki itu sini.

aku reflek menutup mulutku dengan kedua tanganku setelah mendengarkan percakapan kedua orang itu, kurasa aku terlalu terkejut, bagaimana ini? Apa yang harus kulakukan? Ucapku dalam hati. Kedua orang itu melanjutkan percakapan mereka sambil meninggalkan temapat mereka sebelumnya. pergi meninggalkan ku yang membeku.

 

Autor POV

Hyun soo masih membeku di dalam ruang gantinya, sedangkan Victoria dan managernya tertawa riang setelah mereka sampai di ruang ganti mereka.

 

“hahaha.. pasti wanita itu percaya dengan percakapan kita tadi!” pekik manager f(x) sambil tertawa menandakan keberhasilannya.

“ne… pasti dia percaya!” lanjut Victoria dan ikut tertawa.

“ah.. apa kau sudah pastikan di dalam ruangan itu ada hyun soo?” tanya manager f(x) untuk menyakinkan.

“tentu saja.. pasti dia akan menolak kyuhyun, mana mungkin dia menyakiti kyuhyun !” jelas Victoria pada managernya.

“bagaimana bila dia memang tidak percaya?” tanya manager itu lagi.

“tidak mungkin, pasti dia percaya karena menurut sumberku dia itu terlalu lugu.”jelas Victoria menyakinkan managernya.

“tenang saja kita masih punya rencana B bukan?” tiba-tiba sulli muncal dari balik pintu dengan member f(x) yang lain.

“benar kita harus terlihat tenang!” jawab manager.

Hyun soo POV

 

Sorry Sorry Sorry Sorry
Naega naega naega meonjeo
Nege nege nege ppajyeo
Ppajyeo ppajyeo beoryeo baby

 

Tiba-tiba hpku bedering nyaring segera ku angkat telpon itu setelah kulihat tulisan yang tertera di Hpku adalah Cho Kyuhyun.

“ne…oppa!” jawabku .

“kau dimana kenapa lama sekali aku sudah di atap sekarang, sepertinya akan hujan jadi cepat kesini!” perintah kyuhyun dari ujung telpon.

“ne.. arraso!” jawabku lemas sambil melangkahkan kakiku menuju atap. Rasanya hati dan pikiranku kini tidak terhubung dengan baik, aku masih bingung dengan apa yang harus aku katakana pada kyuhyun.

Saat aku melihat sampai di atap kulihat dia telah berdiri disana kuberanikan diri menghampirinnya. Dia berbalik setelah menyadari kehadiranku.

“bagaimana jawabanmu?” tanyanya dingin.

“mianhae.. jongmal mianhae oppa!” jawabku tertunduk.”aku tidak bisa menjadi yeojachinggu oppa!” lanjutku dengan masih tertunduk. Suasana menjadi hening tak ada sedikitpun suara keluar dari mulut kyuhyun dan aku masih belum berani menegakkan kepalaku untuk menatap wajahnya. Cukup lama kurasa kami seperti ini, aku mulai meberanikan diri mengangkat kepala saat ku tatap wajah itu dia tersenyum padaku dengan kaku.

“hem.. baiklah itu adalah keputusanmu, aku tidak bisa melakukan apapun!” jawabnya lirih

“mian oppa!”jawabku menahan tangis ketika dia mulai pergi dari hadapanku. ”oppa.. tapi bisakan kita menjadi teman?” tanyaku saat kyuhyun mulai menghilang dari pandanganku.

“ne… tentu saja!” jawabnya . aku tersenyum mendengar perkataannya itu ketika kyuhyun benar-benar menghilang dari pandanganku air mataku mulai mengalir semakin lama rasanya semakin deras dan rasanya dadaku semakin sesak. Kulihat langit begitu gelap dan mulai terdengar gemuruh, hujan turun begitu deras tapi rasanya aku tak mau beranjak dari tempat ini. Sungguh menyakitkan mengatakan hal yang tidak sesuai dengan hatiku.

“mianhae oppa, aku tidak mau membuat karirmu hancur, hanya karena kehadiranku maafkan aku oppa, jongmal mianhae..” bisiku di keheningan malam.

“ya… pa yang kau lakukan! Teriak sorang namja di depan pintu masuk ke atap ini. Aku tak bisa melihat wajahnya jelas karena rasanya mataku terlalu penuh dengan air mata. Namja itu menghampiriku sambil menjadikan hudinya panyung.

“oppa !” jawabku terkejut ketika kulihat namja itu dari dekat adalah leeteuk.

“kenapa kau disini, disinikan hujan!”teriak leetuk memecah suara gemuruh hujan.

“aku…!” jawabanku terhenti kerena aku bingung harus menjawab apa.

“sudahlah ayo kita masuk dulu, nanti kita masuk angin”, sela leeteuk. Untung saja leeteuk mengatakan itu sehingga aku bisa memikirkan jawabanku. Dia menutupi kepalaku dengan jasnya menuju kedalam gedung.

“ gomawo oppa!” ucapku saat sudah ada di dalam gedung.

“ah.. kau belum menjawab pertanyaanku, sedang apa kau disana tadi?” Tanya leeteuk penasaran

“hem..”aku tersenyum lebar pada leder Super junior itu. “aku lupa jalan oppa!” jawabku asal.

“hahaha…kau ini lucu!” tawa leeteuk puas sambil mengacak acak rambutku.

“ya.. jangan mengacak-acak rambutku!” teriakku.

“arraso!” jawab leeteuk kaget. “kalau begitu aku turun duluan, jangan lupa keringkan kepalamu nanti kau masuk angin!” lanjutnya.

“ne..!” jawabku sambil terseyum lembut.setelah itu leeteuk beranjak pergi meninggalkanku sendiri.

“hah.. faigthing Hyun soo!” ucapku menyemangati diri sendiri.

Autor POV

Heechul menutup mulutnya dengan kedua tangannya setelah dia melihat penolakan hyun soo pada kyuhyun. Dia cukup kaget dengan sifat hyun soo. Sebelumnya dia kira wanita itu akan menerima dengan senang hati cinta kyuhyun, tapi ternyata itu salah.

 

Kyuhyun POV

Ku sandarkan tubuhku di bangku mobil . begitu banyak pertanyaan yang muncul dalam benakku.

“YA… kyuhyun sedang apa kau di dalam mobil?” Tanya heechul yang baru saja muncul di depan jendela mobil.

“annio, hanya sedang ingin sendiri saja!” jawabku singkat tampa melihat wajahnya.

“hah.. dasar evil..” jawab haechul sambil pergi meninggalkanku.

“ah.. kenapa dengan aku ini?” bentakku pada pantulan diriku sendiri di jendela mobil yang ada disebelahku.

“apa karena aku terlalu dingin padanya sehingga dia tidak meresponku?”tanyaku lagi pada diri sendiri.

TOK TOK TOK, seseorang mengetuk jendela mobilku, saat kulihat itu adalah leeteuk hyung.

”ya buka jendelanya!” pinta leeteuk.

“ada apa ?”jawabku ketus sambil membuka kaca jendela.

“aku ingin bicara denganmu sebentar!” ucapnya lagi dengan mimic wajah serius, sambil menyuruhku keluar dari mobil. Kalau hyung sudah seperti ini aku selalu menurut karena jarang sekali leeteuk hyung seserius ini.

“apa yang kau lakukan pada hyun soo?” tanyanya langsung.

“mwo..!” jawabku kaget. “annio!” jawabku setelah mencerna ucapannya.

“lalau kenapa dia hujan-hujanan diatap ?” tanyanya lagi

“mana aku tau.. lagi pula aku bukan siapa-siapa dia!” jawabku dingin.

“kenapa kau jadi tidak peduli kepadanya?” Tanya leeteuk dengan dahi yang telah berkerut.

“entahlah..!” jawabku sambil berlalu masuk kembali kedalam mobil.

Leeteuk hanya menghela nafas menyatakan ketidak mengertian atas ucapanku tadi.

 

Autor POV

Kini kyuhyun mulai termenung lagi dikamarnya. Memikirkan kenapa Hyun soo saat itu menolaknya dan kenapa ia malah hujan-hujanan. Semakin keras kyuhyun berpikir semakin ia tidak mengerti apa maksud perlakuan hyun soo padanya.

“aku.. tidak boleh seperti ini, lagi pula dia sudah menolakku!” pikirnya dalam hati. “aku ini evil mana mungkin menjadi gila karena wanita, apalagi wanita itu baru aku kenal sebertar.. dasar babo!” lanjutnya sambil menatap pantulan wajahnya di cermin.

Beberapa hari telah berlalu dan kabar hyun soo menolak kyuhyun telah sampai di telinga member f(x) dan managernya.

“chinca!” teriak ember ketika mendengar cerita dari luna.

“ku rasa Victoria dan manager  waktu itu berhasil !” lanjut krystal.

“darimana kau tau kabar itu?” tanya sulli pada luna.

“heechul oppa yang cerita padaku, katanya dia melihat langsung penolakan hyun soo pada kyuhyun.”jelas luna.

“sudah ku bilang itu akan berhasil tinggal kita jalankan rencana selanjutnya.” Sela Victoria yang baru saja masuk keruangan itu diikiuti managernya di belakang.

Lain halnya dengan Hyun soo setelah selesai  merilis mini album grupnya kini dia sangat sibuk menyiapkan MV untuk lagu debutnya, sehingga ia sedikit melupakan kejadian dengan kyuhyun saat di atap waktu itu. Kini tinggal dua hari lagi menunggu louncing MVnya. tapi kini Hyun soo semakin dekat dengan leeteuk karena kebetulan Leeteuk adalah model di MV grup Hyun soo.

Hyun soo POV

“hah.. semua akhirnya selesai dan dua hari lagi  MV kita akan dirilis!”teriakku setelah selesai latihan dengan Jieun dan Gein.

“hah.. rasanya tak sabar!” jawab gein yang juga sudah kelelahan.

“ku harap pengorbanan kita ini tidak sia-sia!” lanjutku sambil mengambil  botol air mineral di dalam tasku.

“ne… tapi setelah ini jadwal kita belum selesaikan?” Tanya Jieun padaku. Saat aku memperhatikan botol air mineral di tangganku itu. Pikiranku kini melayang ke beberapa bulan yang lalu ketika aku memberi sebuah botol air mineral kepada kyuhyun di halte bis. Rasanya rasa sesak di dadaku muncul lagi.

“ya.. Choi hyun soo, jawab aku !” rengek Jieun yang membuyarkan lamunanku tentang kyuhyun.

“ah.. ne .. setelah ini kita harus mempromosikan lagi album kita ke kota-kota dikorea dan jepang.” Jawabku kaku.

“hah.. sudah cukup sore ayo kita pulang ke drom..!” ajak Gein sambil membawa tas bawaannya.

Kami menaiki mobil van kami di perjalanan suasana cukup hening kurasa semuanya memang sudah letih dengan aktivitas hari ini. Tapi difikiranku malah terbayang lagi wajah kecewa kyuhyun saat di atap waktu itu. Ku pejamkan mataku agar bayangan itu hilang.

“hyun soo-nga!” suara lembut membangunkanku.

“ah.. Gein apa sudah sampai?” tanyaku ketika kulihat orang yang membangunkanku adalah Gein

“ne.. !” jawab Gein singkat. Ketika ku langkahkan kakiku keluar dari Van, terdengar seseorang memanggilku.

“Hyun soo!” teriak suara yang cukup familiar di telingaku itu. Saat aku menoleh kearah suara itu ternyata itu adalah Leeteuk oppa dengan beberapa member super junior lainnya dibelakang. Mereka terlihat membawa beberapa tas besar. Seperti koper kurasa.

“ah.. oppa!’ jawabku kaget setelah aku mulai sedikit sadar setelah aku tidur di mobil tadi.

“apa yang kalian bawa itu?” lanjutku sambill menunjuk bawaan mereka yang cukup banyak itu.

“ah.. ini kami disuruh pindah drom oleh manager!” jawab eunhyuk yang kulihat sedari tadi memperhatikan Jieun.

“mwo?” jawabku kaget, apalagi setelah kulihat kyuhyun yang baru saja keluar dari mobil van mereka.

“waeyo?”Tanya ryeowook.

“ah.. an..nio!” jawabku gagu.

“ayo kita masuk sudah mulai gelap !” ajak Gein yang sedari tadi diam saja.

Kami semua pun masuk kegedung besar itu. Memang drom kami ini seperti hotel . sehingga pasti akan muat bila ditambah lagi dengan beberapa orang. Ku lihat kyuhyun jalan terlebih dahulu, dia sama sekali tidak melihatku. Hah.. wajar saja siapa yang akan baik pada orang yang telah menyakiti hatinya, tapi taukah kau oppa aku juga sungguh sakit. Pekikku dalam hati. Kami semua berpisah setelah memasuki kamar masing-masing. Setiap satu kamar di huni oleh 2 atau tiga orang.

“hyun soo-nga ada apa dengan kyuhyun? Dia sungguh beda kepadamu!” Tanya Jieun sambil berbisik padaku.

“haha.. annio dia memang begitu padaku!” jawabku sambil tertawa ringat.

“anni.. bukankah dulu dia menger-ngejarmu? Ah.. iya aku lupa soal itu apa jawabanmu?”Tanya jieun penasaran.

“hem..!”aku hanya terseyum , kurasa Jieun pasti akan mengerti dengan senyumanku itu.

“ya.. kau menolaknya!” lanjut Jieun ketika telah mengerti arti senyumanku itu.

“ne.. mian Jieun-ya aku tidak bisa menjelaskan alasanku padamu, jadi jangan ungkit lagi oke!’ jelasku pada Jieun yang masih tak percanya.

“ada apa ini ?” Tanya Gein yang baru saja keluar dari kamar mandi.

“ah..annio!” jawabku sambil mesuk kedalam kamar mandi.

Kyuhyun POV

Aku tau pasti Hyun soo sekarang berfikir bahwa aku sungguh keterlalua. Aku yang membuat situasi ini sulit dari awal.

“kyuhyun-a kenapa kau tidak mengejar-ngejar lagi hyun soo?” Tanya donghae mengejutkanku.

“ya.. apa kau tidak dengar kyuhyun itu sudah ditolak mentah-mentah!” pekik eunhyuk mengagetkan donghae.

“chinca?” tanya donghae tak percaya. “kenapa dia menolakmu?” tanya donghae sambil menatapku lekat-lekat.

Memang setelah Hyun soo menjawab pernyataan cintaku itu, aku tidak menceritakannya pada siapapun. Selain kami sangat disibukan oleh jadwal kami sehingga tidak ada waktu untuk menceritaknnya, aku juga tidak ingin mengingat kejadian itu lagi, karena aku takut aku akan membenci hyun soo.

“em.. entahlah!” jawabku singkat.

“ya.. kenapa kau seperti itu?” Tanya leeteuk yang baru masuk sambil memukul kepalaku.

“jadi aku harus bagaimana lagi pula dia sudah menolakku!” teriakku sambil beranjak pergi ke kamar dan membanting pintu.

Ku hempaskan tubuhku ke atas kasur. Wanita itu terlalu membuatku penasaran dan bingung. Rasanya ada sesuatu yang mengikat hatiku pada wanita itu, biasanya aku tidak akan seperti ini pada wanita.

——-

——-

——-

——-

——-

Aku memakai hudi berwarna biru langit dan celana pendek di bawah lututku dengan topi yang menutupi sebagian wajahku juga hadset yang mengalunkan lagu breatles di telingaku, ini adalah gayaku ketika aku berolah raga. Kini aku sedang berlari mengelilingi taman yang cukup dekat dengan dromku yang baru. Aku terus menundukan kepalaku agar tidak ada yang mengenali wajahku. Saat aku berlari kuliahat seorang wanita terduduk dengan memeluk kedua lututnya yang tertekuk dibangku besi taman yang ada di pojok taman itu, dia terlihat sangat murung dan kurasa aku mengenali wanita itu. kuhampiri wanita itu dengan hati-hati.

“hyun soo, apa yang kau lakukan disini?” tanyaku sampai membuat wanita itu sedikit terkejut dan kembali lagi keposisinya yang memeluk kedua lututnya itu.

“annio!” jawabnya singkat tanpa melihat ke arahku. Akupun duduk disebelahnya.

“apa kau ada masalah?” kini perkataanku sedikit melembut. Dia menghela nafas ketika mendengar perkataanku itu.

“annio oppa gomawo sudah menghawatirkanku!” jawabnya sambil tersenyum manis padaku.

“arraso.. aku tidak akan bertanya lagi, ini untukmu!”jawabku sambil menyerahkan satu botol air mineral, dia bukan menerima botol air itu, dia malah tertawa kecil dan tawanya itu malah membuat jantungku berdetak lebih cepat dari sebelumnya.

“hahah.. kau tau oppa ini yang ku lakukan dulu padamu hanya saja caranya berbeda!” jawabnya masih dengan tertawa. Aku menatap lekat wajahnya yang sedang tertawa itu. rasanya aku ingin melihat tawa itu selamanya.

“ya.. tidak ada yang lucu, kembalikan botol itu!” aku sedikit berteriak sambil merebut botol yang sudah digenggamnya itu.

“haha.. mian oppa tapi aku haus!” jawabnya masih tertawa sambil merebut kembali botol itu dari tanganku. Dia meminum air di botol itu beberapa tegukan, kurasa dia memang haus.

“kau ini dasar..!” jawabku sambil mengacak-acak rambutnya yang tergerai bebas. Dan aku pun beranjak dari dudukku.

“aku masih ada jadwal setelah ini, aku duluan!” lanjutku sambil pergi meninggalkan hyun soo di taman.

 

Hyun Soo POV

Aku memegangi rambutku yang baru saja diacak-acak kyuhyun. Mian oppa aku hanya bisa membalas cintamu hanya dalam mimpi, sebenarnya hatiku juga sakit dengan semua ini tapi ini semua hanya untuk kebaikan oppa, pekikku dalam hati sambil tersenyum miris.kini kupandangi botol pemberiannya itu, ku teguk lagi air yang ada didalam botol itu.

 

Shining Star! like a little diamond, makes me love

 

Hpku tiba-tiba berbunyi saat kulihat itu ada satu massage dari gein

From : gein

“Ya.. kau dimana cepat kesini kita ada latihan hari ini aku dan jieun sudah menunggu lama!”

Aku menepuk keningku sendiri, karena aku benar-benar lupa! aku segera berlari menuju dromku.

Flashback

Aku terbangun dari mimpi burukku. Aku segera memburu nafasku yang sedang kacau sekarang rasanya mimpi itu seperti kenyataan.

Kulihat di dalam mimpi ku ada dua orang anak, satu anak yeoja dan satu lagi adalah namja. mereka sedang bermain bersama dengan penuh kegembiraan di pinggir sebuah danau yang cantik . Anak perempuan itu terus mengejar anak laki-laki yang ada di hadapannya, sepertinya mereka sedang bermain kejar-kejaran. Kutatap wajah anak perempuan itu sepertinya aku mengenal dia dan rasanya wajahnya tak asing bagiku. Kini anak laki-laki itu yang mengejar anak perempuan tadi, mereka semakin mendekati bibir danau  dan ketika mereka asik bermain tiba-tiba anak perempuan tadi terpeleset masuk kedalam danau itu, anak laki-laki itu terlihat panik dan dia segera ikut masuk kedalam danau itu untuk menolong temannya, tapi kulihat anak laki-laki itu juga tidak pandai berenang kini kedua anak itu mulai muncul tenggelam dari danau itu, aku ingin menolong kedua anak itu tapi kakiku seperti tertahan dan tidak bisa digerakan aku hanya bisa melihat anak itu yang mulai tak terlihat lagi. Aku terus berteriak- teriak meminta pertolongan tapi tak ada seorangpun yang mendengar teriakanku dan anak-anak itu.

Aku membasuh mukaku dengan air keran yang mengalir, sambil menepuk-nepuk mukaku ketika ku ingat mimpiku hari ini. Kepalaku sungguh pusing dan berat. Segera aku bergegas mandi dan mengganti pakaian dengan pakaian jogging, kulangkahkan kakiku menuju taman yang ada di dekat drom.

Taman ini masih sepi karena masih jam 05.30, tapi bagus sehingga tidak ada yang mengenaliku. Memang kini hidupku telah berubah, dulu dimanapun aku berada tidak ada yang memperdulikanku tapi sekarang dimanapun aku, pesti ada yang memperhatikaku. Sungguh aneh memang tapi ini adalah resiko untukku. Aku terus berlari mengelilingi taman itu, sekarang taman ini cukup ramai. Ku lihat jam tanganku ternyata sudah jam 06.30, tak terasa memang, aku segera duduk di kursi besi yang ada di pojok taman sambil menekukkan lututku dan memeluknya erat. Aneh mimpi itu teringat lagi dan ada ras menyesal dihatiku karena tak bisa menolong anak itu meskipun itu hanya dalam mimpi. Ku dengar seseorang memanggil namaku, aku tersentak karena aku takut ada seseorang yang mengenaliku.

Flashback end

“maaf aku terlambat!” teriakku setelah melihat Jieun dan Gein  telah berdiri di pinggir van kami dari kejauhan.

“cepat masuk nanti kita benar-benar terlambat!” jawab jieun sambil  mendorongku masuk ke Van.

 Autor POV

kini hyun soo dan teman satu grupnya sedang melakukan launching MV pertama mereka, terlihat leeteuk dan member super junior lainnya ikut menghadiri acara ini. Acara berjalan dengan lancar dan para wartawanpun sangat menanggapi acara ini dengan positif. Banyak sekali rangkaian bunga yang mengucapkan selamat untuk acara ini.

Hyun soo POV

Aku menatap orang-orang yang menghadiri acara kami, ada sesuatu yang menggelitik kantung air mataku rasanya ingin menangis bukan karena sedih tapi kurasa terlalu bahagia. Tak terasa air maat ku pun jatuh perlahan membasahi pipiku saat aku akan mengelap air mataku ada seseorang yang menahan tanganku.

“jangan pake tangan.. nanti makeup mu luntur, nih!” ucap pria itu sambil memberikan selembar tissue.

“oppa, gomawo!” jawabku pada leeteuk sambil mengambil tissue dari tangannya.

“waeyo!” tanyanya khawatir melihat air mataku yang terus mengalir.

“annio.. aku hanya terlalu senang!” jawabku sambil kembali mengusap perlahan air mata ku. Saat aku mengalihkan pandanganku dari leeteuk aku melihat di sebuah sudut terlihat disana kyuhyun sedang berbincang dengan seorang wanita, kyuhyun terlihat sangat senang tak seperti biasanya dia memperlihatkan ekspresi seperti itu.

“hyun soo-nya..!” ucap leeteuk sambil menggerak-gerakan tangannya kearah mukaku yang tertegun melihat pasangan di pojok itu.

‘ne…!” jawabku kaget. Kulihat pasangan itu mendekat kerahku dan leeteuk. Tunggu, ternyata wanita yang bersama kyuhyun tadi adalah Victoria anggota f(x).

“annyeong!” wanita itu mengawali percakapan. Aku hanya menjawab dengan senyuman sambil menundukan kepalaku sebentar.

“annyeong victoria!’ jawab leeteuk dengan lembut.

“oppa apa yang kau lakukan padanya, sampai dia menangis?” tanya Victoria pada leeteuk. Kyuhyun hanya terdiam di belakang wanita itu.

“ya.. aku tidak melakukan apapun, dia hanya…!” sebelum leeteuk menyelesaikan ucapannya, aku mulai angkat bicara.

“annio.. bukan salah leeteuk oppa, aku hanya terlalu senang sampai meneteskan air mata!” jawabku sedikit terkekeh.

“oh.. kau ini kan?” tanya wanita itu sambil menunjuk ke arahku.

“dia Choi Hyun Soo leader 2SM!” tiba-tiba kyuhyun menjawab pertanyaan wanita itu sebelum aku sempat menjawab.

“eh.. ne choneun Choi Hyun soo imnida!” lanjutku memperkenalkan diri.

“kau ini kenapa belum memperkenalkan diri pada senior-seniormu di SME!”ucap kyuhyun sambil merangkul pundakku. Rasanya aneh tiba-tiba saja dia berubah menjadi baik dan perhatian padaku.

“eh..mianhae! jawabku gugup.

“ah.. bukankah pesta perayaan penyambutan 2SM akan diselenggarakan hari sabtu depan, tentu saja semua keluarga SME belum  mengenal personil 2SM!” jelas leeteuk.

“ah.. benar juga, tapi kelihatannya member super junior sangat akrab dengan member 2SM? Tanya Victoria sambil menunjuk kearah jieun dan gein yang sedang asyik mengobrol dengan member super junior yang lain.

“tentu saja karena drom kamikan berdekatan sehingga kami semua sangat akrab!” jawab kyuhyun sambil memperkuat rangkulannya dipundakku yang sedari tadi tidak ia lepaskan. “yakan hyunsoo-nya!” lanjut kyuhyun sambil menatapku, menanti jawaban.

“ah.. ne..!’ jawabku sambil terseyum kaku. Terlihat leeteuk terkekeh melihat tingkah laku kyuhyun dan aku, berbeda dengan Victoria sepertinya dia kurang suka dengan tingkah laku kyuhyun yang memperlakukanku seperti ini.

“arraso.. aku mau berkenalan dengan member 2SM yang lain, ayo kyuhyun-nya!” lanjutnya sambil mengajak kyuhyun.

“em..aku mau disini bagaimana kalau leeteuk hyung yang antar!” jawab kyuhyun sambil mendorong leeteuk ke arah Victoria.

“eh.. boleh ayo!” jawab leeteuk sambil menarik tangan Victoria.

“arraso!’ jawab Victoria meskipun sedikit kecewa. Aku melihat kepergian leeteuk dengan Victoria.

“oke,mianhae!” tiba-tiba kyuhyun mengawali obrolan.

“untuk apa ?” jawabku bingung.

“untuk kelakuanku selama ini padamu, mungkin sedikit egois memang, jadi aku minta maaf!” jelas  kyuhyun.

Annio oppa harusnya aku yang meminta maaf karena melukai hatimu. Pekik ku dalam hati.

“annio oppa kau tidak salah, sudahlah lupakan saja!” jawabku sambil menepuk bahu tegapnya pelan dan terseyum lembut.

“kita bisa jadi temankan!” jawab kyuhyun sambil mengulurkan tangannya untuk bersalaman.

“tentu!” jawabku sambil menyambut jabatan tangannya dan tersenyum lembut.

Autor POV

Acara pun berakhir dengan sukses, tanggapan masyarakat tentang kehadiran 2SM di dunia entertainment pun sangat baik. Hanya beberapa minggu penjualan mini album 2SM  sudah mencapai 20.000 copy dan yang melihat MV mereka di youtube pun sudah jutaan orang. ini adalah kesuksesan besar untuk hyun soo dan teman satu grupnya. Hubungan hyun soo dan kyuhyun pun berangsur membaik , bahkan merekapun menjadi sahabat yang sangat dekat begitu pula dengan member super junior yang lain dengan member-member 2SM. Namun sitasi ini malah membuat member f(x) dan managernya kebakaran jenggot.

“hah.. bagaimana ini meskipun kyuhyun dan hyun soo tidak memiliki hubungan tapi 2SM tetap menjadi terkenal seperti yang di harapkan sajangnim!” teriak ember memecah keheningan di drom f(x).

“apa kita harus memakai rencana kedua kita?” tanya luna pada Victoria yang sedari tadi tetap memandangi majalahnya.

“tidak perlu, lagi pula aku masih ada rencana yang tidak terlalu beresiko seperti rencana kedua kita !” jelas Victoria pada teman satu grupnya tanpa berpaling dari majalah yang ia pegang.

“apa? Memangnya apa rencana yang tidak terlalu beresiko itu?” tanya krystal penasaran.

“aku akan mendekati kyuhyun, kalau rencana ini berhasil f(x) akan bertambah terkenal dan kita tidak perlu menyingkirkan 2SM” jelas Victoria.

“ya.. kalau kau lakukan itu dan fans super junior tidak suka lalu bagaimana, ini akan menjadi bomerang untuk kita!” bentak sulli.

“aku sudah mengantisipasi, lagi pula aku sudah cerita pada heechul tentang perasaan palsu ku ini dan aku meminta padanya untuk mendekatkanku dengan kyuhyun dan aku juga meminta heechul untuk meminta member suju yang lain mendukung keberlangsungan hubunganku dengan kyuhyun. Dan bila itu berjalan lancar maka saat nanti aku benar-benar berpacaran dengan kyuhyun member suju yang lainpun akan membelaku bila ada fans yang tidak suka, jika itu sudah terjadi maka fans pun akan menerimanya. Dan situasi akan berbalik fans tidak akan membenci f(x), tapi mereka malah akan menyukai f(x).” jelas Victoria panjang lebar.

“kau memang yang terbaik!” pekik ember sambil memeluk Victoria yang di ikuti member f(x) yang lain.

Kyuhyun POV

“hyung…ayo cepat!” teriakku pada sungmin yang masih di dalam kamar. Sungmin keluar dari kamar dengan membawa koper pinknya.

“kau ini tumben bersemangat!” jawab sungmin.

“tentu ini pengalaman baru kita bukan untuk pergi ke Indonesia!” jawabku sumeringah.

“ayo turun yang lain , udah nunggu di bawah!” teriak ryeowook mengajak ku dan sungmin hyung turun.

——

——

——

——

Di bawah sudah berkumpul member super junior yang lain dan disana juga terlihat member 2SM, memang kami semua akan pergi bersama ke Indonesia untuk menggelar fansmiting dan mini konser disana. Sebenarnya aku sangat bersemangat kerana selain ini pertama kali aku pergi ke Indonesia ini juga adalah kali pertamanya aku dan hyun soo pergi bekerja bersama. Kami semua masuk kedalam bis yang akan mengantarkan kami ke bandara incheon. Aku duduk dengan sungmin hyung dan hyunsoo duduk dengan meneger 2SM yaitu park min rie.

Setelah sampai dibandara kami segera bergegas untuk naik kepesawat karena kami cukup terlambat aku mendapat tiket tempat duduk di sebelah hyun soo rasanya sungguh aneh kenapa bisa kebetulan seperti ini. Memang setelah kejadian itu rasa sukaku pada hyun soo tidak hilang, memang babo aku ini, rasanya kisah cintaku ini benar-benar mirip dengan lagu That Man ost secret gardent kesukaanku.*aneh kok kyuhyun seneng harusnya sedih, kyuhyun yang bego atau autor ya? #sambil garuk-garuk kepala*

“oppa duduk disini?” tanya hyunsoo ketika melihatku duduk disebelahnya.

“ne.. kau tidak suka?” tanyaku dengan sedikit menggoda.

“hem..annio!” jawabnya dengan kaku. Aneh dia selalu seperti itu di dekatku, padahal kami sudah melupakan kejadian yang dulu. Anehnya lagi dengan member suju yang lain dia tidak seperti ini.

——

——

——

Perjalanan kami di dalam pesawat sudah cukup lama, ku lihat hyung-hyungku sudah hanyut dalam mimpi mereka masing-masing. Aku melihat hyun soo yang duduk disebelahku sambil mendengarkan music, kami memang tidak mengobrol sejak pesawat ini lepas landas. Saat aku memandangnya, Tiba-tiba hyun soo berdiri dan menatapku.

“permisi oppa aku mau ka toilet sebentar!” ucapnya sambil tersenyum padaku, aku segera memberi jalan padanya untuk lewat. Kupandangi HPnya yang tergeletak di tempat duduknya, sepertinya dia lupa membawanya. Aku sungguh penasaran apa yang ia dengarkan sedari tadi.

Aku tersentak ketika ku lihat playlist di hp itu, ku kucek kedua mataku tak percanya. Semua lagu yang ia dengarkan adalah lagu yang aku nyanyikan. Mulai dari just for one day sampai lagu puff the magic dragon pun ada. Aku lebih tersentak lagi ketika aku tidak sengaja menekan tombol close dan melihat fotoku terpangpang disana menjadi wallpaper. Foto itu terlihat diambil sembunyi-sembunyi saat aku di acara lauching MV 2SM. Dan aku lebih tersentak ketika aku melihat nama profil yang iya pakai tertulis jelas disana # CHOI HYUNSOO ♥ CHO KYUHYUN # .Aku pun segera mengembalikan hp itu ketempat semua dan keadaan semula. Karena aku takut hyun soo melihatku melihat-lihat HPnya. Aku berfikir sejenak apa hyun soo sebenarnya menyukaiku tapi dia tidak mengakuinya karena alaasan tertentu.

Tak lama hyun soo datang. Dia melihat ke arahku dan segera mengambil hpnya yang tergeletak dikursinya.

“oppa apa kau meliaht isi hpku?” tanyanya panic.

“annio.. waeyo?” jawabku berbohong, terlihat raut lega di mukanya, memang kenapa dia tidak mau aku mengetahui isi hpnya.

“ah…anni!” jawabnya sambil tersenyum di paksakan.

Pesawatpun akhirnya sampai di bandara soekarno hatta saat di bandara sudah banyak fans yang menunggu kami, mereka menyambut kami dengan teriakan dan senyum. Rasanya sungguh bahagia bisa menemui fans sedekat ini, merekalah yang membuat karir kami terus berjalan dengan lancar bila tidak  ada mereka mungkin kami bukanlah apa-apa. Kami segera menuju tempat dimana kami akan tampil. Persiapan sungguh sudah matang dan kami sudah siap menampilkan yang terbaik untuk para fans kami. Ketika pintu dibuka ribuan bahkan jutaan fans sudah memenuhi tempat yang sebelumnya kosong.

Konserpun dimulai kami semua menampilkan yang terbaik untuk mereka. Setelah acara konser selesai ada acara fanskonferens. Semua merasa bahagia baik fans maupun dengan kami semua. Rasanya terlalu singkat hanya 2 hari ada di Jakarta.

Hyun soo POV

Sungguh melelahkan tapi juga menyenangkan bisa konser di Indonesia begitu banyak fans yang mendukung kami.

“hyun soo!” teriak seseorang di belakangku.

“donghae oppa!” jawabku ketika yang aku lihat adalah donghae.

“sedang apa kau disini?” tanyanya padaku yang sedang duduk di bangku penonton yang kini telah kosong.

“hem.. anni, hanya mengenang masa lalu!” jawabku sambil tersenyum padanya.

“masa lalu?” tanya donghae bingung.

“ne, dulu aku juga sering selalu duduk seperti ini menjadi penonton bukan menjadi penyanyi di atas panggung!” jelasku pada donghae.

“memang dulu kau suka melihat konser siapa?” tanya donghae penasaran. Aku tersentak dengan pertanyaan itu. Memang dulu aku selalu menonton konser dan konser itu adalah konser super junior lebih tepatnya lagi aku menonton konser itu untuk melihat kyuhyun. Tapi mustahil aku mengatakan hal itu pada donghae oppa.

“em.. konser kalian!” jawabku dengan hati-hati

“benarkah?”jawabnya terkejut “siapa biasmu diantara kami semua?” tanya donghae penasaran.

“em…!” aku mulai menimbang-nimbang jawabanku.

“ya.. cepat jawab jangan buat aku penasaran!” teriak donghae disela-sela aku sedang berfikir.

“semuanya!” jawabku singkat. Donghae oppa terlihat tidak puas dengan jawabanku itu.

“kau harus pilih satu!” paksa donghae oppa.

“anni, aku ELF sejati jadi aku suka oppadeul!” jawabku sambil terkekeh dan meninggalkan donghae oppa yang  terduduk sendiri.

——

——

——

Kini kami sudah kembali lagi ke korea. Aku terkulai lemas di atas tempat tidurku, setelah berlatih seharian rasanya badanku ini akan remuk.

“hyunsoo, jieun cepat kesini!” teriak gein yang sedang ada di ruang TV. Aku segera bergegas ketika mendengar teriakannya tadi.

“waeyo?” teriak ku dan jieun bersamaan setelah sampai di ruang TV.

“LIHAT ITU!”tunjuk Gein pada TV yang sedari tadi dia pelototi itu. Aku segera melihat arah telunjuknya itu. Begitu sesak dadaku ketika melihat gambar yang ada di TV itu, sungguh jelas disana terpampang gambar kyuhyun dan Victoria sedang bersama di sebuah daerah pertokoan, kurasa mereka sedang kencan. Jieun menatapku khawatir, aku terseyum padanya dengan raut sedih.

Mungkin ini memang konsekuensi atas semua keputusanku, aku harus bisa menerima ini semua. Pekik ku di dalam hati.

“kenchana? Tanya jieun ketika aku terus menatap layar tv itu.

“ya.. aku baik-baik saja.!” jawabku pada jieun  sambil pegi meninggalkannya ke kamar.

Autor POV

Kehebohan yang terjadi di drom 2SM pun terjadi di drom suju . terlihat donghae terus memelototi layar TV yang memampang wajah kyuhyun dan Victoria, begitu juga dengan leader mereka leeteuk dia hamper lupa mengedipkan matanya karena tak percanya, dan eunhyuk yang baru saja melihat gambar di layar tv itu langsung tersedak ketika dia meneguk minuman yang ada di tangannya.

“apa aku tidak salah lihat?” tanya eunhyuk pada leeteuk yang baru saja mengedipkan matanya.

“kurasa tidak itu memang dia magnae kita!” jawab leeteuk tanpa mengalihkan pandangannya dari layar tv.

“apa yang mereka lakukan, di tempat seramai itu berduaan dan bergandengan tengan seperti itu?” tanya donghae sambil memecahkan kesunyian.

“mungkin kencan!” jawab heechul santai.

“ya.. tidak mungkin, magnae kita itu hanya suka pada Hyun soo!” pekik leeteuk tidak setuju pada pernyataan dongsaengnya itu.

“siapa yang tau dengan perasaan orang hyung, bisa saja kyuhyun sudah merubah haluannya!” jawab heechul menyakinkan hyungnya itu.

“kurasa tidak, pasti ada yang salah disini!” sela donghae.

“ ya kurasa juga begitu, pasti ada salah paham disini, kita harus tanya kyuhyun langsung!” jelas leeteuk .

“dimana dia sekarang ?” lenjut leeteuk.

“hari ini dia ada jadwal syuting iklan!” jawab donghae.

“baiklah, nanti saja kita tanya padanya setelah dia pulang!” pekik leeteuk sambil meninggalkan dongsengnya.

Kyuhyun POV

Menyebalkan kenapa wanita itu selalu memaksa, apalagi yang namanya victoria itu, dan lagi kenapa heechul hyung harus ikut- ikutan . Gerutuku dalam hati ketika aku mengingat kejadian tadi pagi

*flasback*

Aku melangkahkan kaki ku keluar dari mobil, pagi-pagi seperti ini heechul hyung menyuruhku datang ke myondong. Aku sungguh tidak mengerti dengan hyungku yang satu itu. Aku melihat jam tangaku baru jam 9 pagi. orang-orang yang berlalu lalang mulai memperhatikanku, mungkin mereka heran kenapa ada orang yang memakai masker dan topi seperti seorang pencuri. Aku juga sebenarnya sudah cukup kegerahan, tapi aku harus melakukan ini agar aku tidak dikenali orang.

“kenapa begitu lama!” gerutuku ketika heechul belum juga datang.saat aku akan menelpon hyung ku itu tiba-tiba ada SMS darinya.

From: heechul

“mianhae,kyuhyun-ya aku berbohong padamu. Aku tidak akan datang tapi ada orang lain yang akan menemui mu. Hal ini kulakukan juga untuk kebaikanmu. Mianhae..!”

Isi SMS itu sungguh mengejutkanku. Siapa yang akan datang. Dan apa maksudnya untuk kebaikanku? Tanyaku dalam hati.

“kyuhyun..!” seseorang menepuk pundakku sambil memanggil namaku, rasanya aku kenal suara itu.

“vic..toria?” teriakku kaget. “apa yang kau lakukan disini. Apa…?” sebelum melanjutkan kalimatku aku teringat isi SMS heechul tadi dengan kalimat ada orang lain yang akan menemaniku.apa maksudnya itu Victoria? Tanyaku dalam hati.

“ne.. oppa aku orang yang akan menemanimu hari ini!” jawab Victoria seperti telah mendengar pertanyaan yang ada di hatiku.

“hah.. sungguh lucu siapa yang mau di temani, lagi pula aku kesini karena disuruh heechul dan aku juga tidak mempunyai urusan disini.” Ucapku pada Victoria dengan sinis.

“tunggu kyuhyun oppa!” teriak Victoria saat aku akan meninggalkannya di tengah keramaian yang otomatis membuat orang di sekitar kami melihat kearahnya.

“ya.. apa yang kau lakukan?” bisikku pada wanita itu, yang menarik lenganku. kini orang-orang sudah mulai membicarakan kami.

“untuk kali ini tolong dengarkan aku!” pinta Victoria padaku.

“apa?” tanyaku dingin.

“aku menyukaimu!” jawabnya yang membuatku kaget. “mianhae oppa mungkin ini terlalu terburu-buru, tapi aku memang sudah menyukaimu dari dulu. Heechul oppa melakukan ini karena dia tahu perasaanku padamu!” jelas Victoria.

“mian, aku tidak suka denganmu!” jawabku dingin dan melanjutkan langkahku. Tiba-tiba dia menarik tanganku lagi dan menurunkan masker yang menutupi wajahku.

“ya.. apa yang kau lakukan?” bentaku pada wanita itu, aku sungguh tidak peduli dengan tanggapan orang lain. Dengan segera aku memakai kembali maskerku.

“kalau kau tidak menyukaiku, aku mohon kencanlah denganku sekali saja!” pinta Victoria padaku dengan memelas.

“aish… aku masih ada kerjaan!’ jawabku sinis, sambil melepaskan tangannya dari lenganku.

“oppa!” pekik Victoria dengan mata berkaca-kaca. Aku sungguh tidak tega melihatnya.

“arraso tapi hanya sampai jam 11.00!” jawabku dengan terpaksa. Mendengar jawabanku itu raut mukanya mulai berseri dan tiba-tiba dia menggandeng tanganku.

“hanya saat ini saja!” jawabnya padaku ketika aku memandanginya dengan sinis atas tindakannya itu.

*flashback end*

Aku menuju ruang ganti ketika  aku baru saja menyelesaikan syuting.

“kyuhyun-a kau sudah lihat acara gossip hari ini?” tanya sungmin yang kebetulan syuting bersama denganku.

“anni, waeyo?” tanyaku bingung.

“ada gossip kau di kabarkan punya hubungan dengan Victoria karena tadi siang kau tertangkap kamera sedang berduan di myondong.” Jelas sungmin hyung.

“MWO!” teriakku tidak percanya. Aishh… sudah ku kira pasti akan seperti ini.

Oh my super girl
Ojik naui baby girl
Neoreul molla boneun geureon namjadeuri baboya
tiba-tiba HP ku berbunyi nyaring.

“nuguseyo?” jawabku pada orang yang meneleponku itu.

“ini aku Victoria!” jawab orang yang ada di  sebrang sana.

“kau…!” sebelum aku melanjutkan kalimatku wanita itu segera menyelanya.

“oppa.. aku mohon jangan katakan yang sesungguhnya pada wartawan dengan kejadian tadi siang!” pekik Victoria.

“memang kenapa, kalau aku tidak mengatakan yang sebenarnya, semua orang akan salah paham.” Jawabku kesal.

“anni… oppa kalau kau katakana aku akan sangat malu!” jawab Victoria gusar.

“lalu aku harus bicara apa?” tanyaku dingin.

“bilang saja kalau kita memang sedang kencan!” jawabnya ringan.

“mwo.. anniyo.. aku tidak mau!” teriakku.

“tapi aku sudah mengatakan itu pada wartawan!” jawab Victoria di ujung sana.

“mwo.. apa kau gila!” teriakku kesal sekaligus kaget.

“mianhae oppa!” jawab wanita itu dengan nada memelas.

“aishh…!” aku segera menutup telpon itu rasanya kepalaku akan pecah.

“siapa yang menelponmu tadi?” tanya sungmin hyung yang sedari tadi ada di sampingku.

“bukan siapa-siapa ku rasa hanya salah sambung!” jawabku berbohong. Kalau aku bilang itu Victoria masalahnya akan kacau. Besok pasti semua tabloid, majalah dan acara gossip akan membahas tentang masalahku ini sebagai hot news.

Hyun soo POV

Aku mematung ketika aku melihat hot news yang ada di majalah yang baru saja ku dapat. Disana benar-benar tertulis dengan jelas “PASANGAN BARU DI TAHUN INI KYUHYUN SUPER JUNIOR DAN VICTORIA F(X)”

“hah…. Sangat mengejutkan,  ternyara kyuhyun oppa itu menyukai Victoria unnie!” pekik Gein yang baru saja duduk di sebelahku.

“hem.. iya sungguh mengejutkan!” jawabku dengan senyum miris. Memang Gein lah orang yang tidak tau tentang hubunganku dangan kyuhyun selama ini. Kulihat Jieun menatapku penuh kesedihan, kurasa sahabatku yang satu itu sangat mengetahui isi hatiku yang sesungguhnya.

“apa kalian sudah siap sebentar lagi kalian tampil!” pekik seorang kru pada kami yang baru saja selesai dimake up. Hari ini pasti akan panjang karena aku harus mengikuti acara talk show dengan kyuhyun dan member Suju yang lain, ditambah lagi member f(x) yang ikut memeriahkan acara ini pasti sangat sempurna.

“ne..!” jawab kami bertiga serempak.

Saat aku masuk ke studio tempat talk show itu berlangsung, kulihat dengan jelas seluruh member Super Junior dan f(x), terutama kyuhyun dan Victoria yang duduk berdekatan. Grup ku masuk sambil menyanyikan lagu yang baru saja di rilis dan kurasa liriknya sungguh cocok dengan situasiku kali ini, memang lagu ini adalah remix dari lagu KWILL yang berjudul Love punishment.

Sarangeun haengbogira mitgo isseonnende

[aku percanya bahwa cinta itu adalah kebahagian, namun]

Malmothaneun sarangeun haneuri jun beorilppuniya

[ketidak mampuan mengatakan cinta adalah surga yang memberi hukuman]

Neoman saranghamyeon mami jeoryeoseo

[aku hanya mencintaimu, namun mencintaimu membuat hatiku sakit]

Nunmulman humchimyeo saranganikka

[di dalam hidupku ini hanya ada air mata yang membuat luka]

Kkumeso sarangeul halkka

[aku hanya bisa mencintaimu dalam mimpi]

 

“ya.. itu dia penampila dari 2SM idola baru kita “ teriak MC setelah kami menyelesaikan nyanyian kami. Aku duduk di samping leeteuk hyung di ikuti Jieun dan Gein yang duduk di sampingku. Kyuhyun hanya sekilas menatapku sedangkan Victoria yang ada di sampingnya menatapku dingin.

“ah… baiklah coba kita berkenalan terlebih dahulu dengan member 2SM , siapa tahu pemirsa dirumah belum tau nama mereka, kita mulai dari yang paling ujung dahulu!” teriak MC memecahkan lamunanku.

“annyeong.. Gein imnida!” gein mengawali perkenalannya.

“jieun imnida!” lanjut Jieun

“annyeong, hyun soo imnida, bangapseumnida!” lanjutku sambil tersenyum lembut.

“ah.. Gein, Jieun, dan Hyun soo!” jelas MC .

“ah.. disini sudah kumplit semuanya ada member f(x), Super Junior dan 2SM, kita mulai dari kyuhyun dan Victoria terlebih dahulu!” pekik MC itu memulai percakapannya, dan mengapa harus mereka berdua terlebih dahulu. Kulihat kyuhyun dan Victoria tersenyum ramah pada MC itu ketika dia menyebutkan nama mereka berdua.

“ah.. sekarang sedang hangat-hangatnya di bincangkan mengenai hubungan kalian berdua, apa benar kalian berpacaran?” tanya MC itu penasaran.

“annio… kami hanya teman dekat dan kebetulan saat itu kami bertemu jadi kami jalan berdua!” jelas kyuhyun menyela Victoria yang akan berbicara.

“ne.. oppa benar!” jawab Victoria, sungguh jelas di wajahnya tampak kekecewaan dengan jawaban kyuhyun.

“ooo… tapi kurasa kalian sangat cocok, kenapa kalian tidak berpacaran saja!” jelas MC itu, rasanya ingin aku robek mulut MC itu *autor juga pengen nyumpel mulut tu MC pake sandal*.

“ah… kurasa kyuhyun sudah ada calon!” sela leeteuk di tengah-tengah percakapan. Aku kaget mendengarnya. Leeteuk menatapku yang ada di sampingnya.

“chinca?” tanya MC itu penasran *ah.. dasar MC mau tahu urusan orang lain aja #plakk *

“ya… hyung kenapa bicara seperti itu?” teriak kyuhyun.

Member yang lain hanya tertawa mendengar teriakan kyuhyun tadi. MC menghentikan percakapan mereka mengenai hubungan kyuhyun dan Victoria, kini MC beralih menanyai tentang karir kami.

“ah… sekrang aku ingin bertanya pada member 2SM, menurut kabar yang kami dengan member 2SM ini sangat dekat dengan member super Junior, apa benar?” tanya MC itu sambil menatapku “ bagaimana kalau leader 2SM dulu yang menjawab!” perintah MC itu.

“ah..ne kami memang dekat, karena drom kami yang berada pada satu gedung dan kami sering satu panggung jadi hubungan kami cukup dekat!” jawabku.

“ah… bagaimana menurut leeteuk-shi sebagai leader Suju?” tanya MC itu pada leeteuk.

“ya.. seperti kata Hyun soo, kami memang dekat sudah seperti saudara!” jelas leeteuk sambil tertawa ringan.

“ah.. ya menurut gossip leeteuk sangat dekat dengan Hyun soo, Gein dengan ryeowook, dan Jieun dengan Eunhyuk apa itu benar?” tanya MC itu.

“annio… kami dekat dengan semuanya!” jawab Jieun sigap.

“ah… bagaimana dengan tanggapan dari member suju, apa kalian setuju dengan jawaban member 2SM?”  tanya MC itu melanjutkan percakapan.

“ne.. kami setuju, kami semua memang dekat antara satu dengan yang lainnya.” Jelas eunhyuk.

“ooo.. bagaimana dengan F(X) apa kalian juga dekat dengaan anggota 2SM yang merupakan anggota baru di SMTWON ini?” tanya MC pada member f(x).

“em.. kami tidak terlalu dekat, tapi kami punya hubungan yang baik dengan semua member SMTWON, mungkin kami belum dekat karena kami jarang bertemu dan satu panggung .” jelas Kristal.

“ah… sekarang saya akan bertanya pada masing-masing member, siapa yang kalin sukai dari masing-masing grup!” pekik MC itu.”bagaimana kalau kita foting saja disini sudah ada kotak yang menyantumkan nama masing-masing grup, setiap member hanya boleh memilih satu orang dalam satu grup kalian tuliskan di selembar kertas dan masukan kedalam kotak nya.” Lanjut MC itu menjelaskan.

Setelah semua selesai memilih MC mulai menghitung jumlah suara yang masuk. Di grup F(X) krystal yang mendapat poin terbanyak, sedangakn di Super junior kyuhyun yang mendapat suara terbanyak sekarang giliran grup kami yang dihitung. Aku terkejut ketika namakulah yang mendapatkan banyak suara.

“ya sudah selesai… wah… ! sekarang saya akan bertanya pada pemenangnya, siapa yang mereka pilih.” Jelas MC itu.

“kyuhyun-shi siapa yang kau pilih?” tanya MC itu pada kyuhyun.

“em… member f(x) yang kupilih adalah ember” jawab kyuhyun datar, kini dia menatapku lekat-lekat.” Dan dari 2SM aku memilih gein!” jawabnya, yang membuatku dan orang yang ada di studio itu kaget. Sebenarnya aku sedikit kecewa dengan jawabannya.

“sekarang kita beralih pada Krystal f(x) siapa yang kamu pilih?” tanya MC itu pada krystal unnie.

“em.. kalau dari member Suju aku memilih donghae oppa dan kalau dari 2SM Jieun!” jawab Krystal singkat. Donghae dan jieun hanya menundukan kepala tanda berterimakasih.

“nah sekarang kita menuju leader 2SM Choi Hyun Soo, siapa yang kamu pilih?” tanya MC itu menatapku di ikuti dengan semua member Suju dan F(X) yang ikut menatapku. Aku cukup gusar dengan tatapan mereka,tapi saat aku melihat kearah kyuhyun, dia sama sekali tidak melihat kearahku, tapi ini bagus untukku agar aku tidak terlalu sulit mengatakan jawabanku.

“em… aku memilih Luna unnie dan kyuhyun oppa!”jawabku datar yang serempak membuat semua orang terkejut.

“ah.. chinca kau suka kyuhyun, waeyo?” tanya MC itu padaku,

“mwo..!” jawabku kaget ,aku sungguh terkejut padahal dia tidak bertanya seperti itu pada kyuhyun dan krystal. Semua menanti jawaban yang akan keluar dari mulutku.

“eu…. Karena kyu oppa memiliki suara yang bagus dan aku suka itu!” jawabku asal.

“ah… bagaimana dengan kyuhyun-shi kenapa kau menyukai ember?” tanya MC itu sambil menatap kyuhyun.

“ah… karena kurasa dia yang paling baik diantara member f(x).” Jawab kyuhyun datar.

Kyuhyun POV

Kurasa mukaku sekarang sudah merah padam, setelah aku mengingat kejadian di studio tadi. Aku memandangi pantulan diriku sendiri di cermin. Kenapa aku tidak mengatakan yang sebenarnya ,bahwa aku memilih hyun soo.

“aishh… kenapa udara jadi sepanas ini!” gerutuku pada leeteuk yang ada di sampingku.sedangkan member yang lain sibuk dengan aktifitas mereka masing-masing.

“hyung, aku keluar dulu!” pintaku pada leeteuk.

“ne.. jangan lama-lama kita harus segera pulang ke drom!” jelas leeteuk padaku.

“arraso..!” jawabku sambil berlalu meninggalkan ruangan itu. Aku berjalan menyusuri koridor gedung TV ini. Ku lihat pintu ruangan ganti 2SM terbuka. Tampak jelas disana hyun soo sedang duduk di kursi  memandangi banyangannya sendiri di cermin, tidak tampak disana member 2SM yang lain. Aku mendekati ruangan itu.

“hah.. ini memang resiko dari keputusanmu hyun soo,untuk tidak menerima perasaan kyuhyun oppa waktu itu padahal kau juga menyukainya, tapi.. ini memang yang terbaik untuk karir kyuhyun oppa!” gumam hyun soo yang membuatku terkejut . apa aku tidak salah dengar dia menyukaiku, berarti apa yang kulihat di HPnya waktu itu bukan leukucon. Tapi apa maksudnya dengan yang terbaik untuk karirku? Tanyaku dalam hati. Tapi kini hyun soo mulai menitikan air matanya, ia segera menghapus air matanya karena Gein baru saja duduk di sampingnya. Aku berbalik dan meneruskan langkahku pergi ke atap.

“kenapa dia menangis, dan kenapa dia berbicara seperti itu memangnya ada apa?” gumam ku ketika menyusuri jalan menuju atap.

“Sajangnim..!” teriak seorang wanita di persimpangan koridor yang ada di depanku pada seseorang. Saat aku lihat wanita itu adalah Victoria dan ketika wajah laki-laki yang dipanggilnya Sajangnim itu mulai tampak ternya itu mamager grup f(x).

“bagus sekali acara hari ini kau dan kyuhyun menampilkan kedekatan kalian, dan itu membuat reting acara ini naik, selain itu pasti reting penjualan album kalian akan meningkat.” Jelas sajangnim pada Victoria yang tertawa girang.

Aku bersembunyi di balik alat-alat kebersihan yang kebetulan terparkir di koridor itu. Aku terkejut mendengar percakapan mereka.terpikir di otakku untuk merekam pembicaraan mereka, segera aku keluarkan HPku dan merekamnya.

“ne.. sajangnim tapi aku harap hubungan ku dengan kyuhyun bukan hanya di TV seperti ini, kuharap hal ini bisa berlangsung di dunia nyata!” lanjut Victoria.

“ne.. memang keputusan kita untuk menjebak kyuhyun tertangkap kamera dengan mu pada saat itu sangat tepat,dan membuat hyun soo berfikiran cintanya pada kyuhyun itu akan membuat karir kyuhyun hancur itu berhasil ,dank au sungguh hebat karena sudah bisa memperalat heechul dengan cerita palsumu itu.tapi bagaimana dengan kelangsungan karir 2SM?” tanya sajangnim pda Victoria yang membuat aku menahan nafasku.

“ku rasa tidak ada masalah karir mereka masih ada di bawah kita.lagi pula kita masih ada rencana keduakan!” Jelas Victoria yang semakin membuatku sesak nafas.

“ah ya aku ingin tahu rencana kedua itu?” tanya manager f(X) pada Victoria.

“kalau cara pertama tidak akan berhasil, aku akan menjebak member 2SM!” jawab Victoria.

“menjebak, maksudmu?” tanya manager itu bingung.

“aku akan menjebak mereka. Dengan cara memasukan narkoba ke dalam drom mereka dan ketika akan ada rajia rutin mereka akan tertangkap dan otomatis karir mereka akan langsung hancur!” jelas Victoria.

“hem.. memang kita ini memang hebat terutama kau, aku sungguh tidak peduli dengan karir 2SM lagi pula yang penting itu karir F(x) meski harus dengan cara kotor ini.” Jelas manager f(x) itu.

“bukan cara kotor sajangnim tapi  cara memanfaatkan situasi !” jawab Victoria sambil pergi menuju sebuah ruangan dengan managernya.

Hyun soo POV

Rasanya kepalaku sungguh berat, aku memutuskan untuk pergi ke atap untuk mencari udara segar. Aku terkejut ketika aku melihat kyuhyun oppa sedang berdiri di atap sambil membelakangiku.

“oppa…!” ucapku menepuk pundaknya.”sedang apa di sini?” lanjutku sambil tersenyum menyembunyikan kesedihanku padanya.

“hyunsoo.!” Jawabnya kaget.”ah.. aku sedang mencari udara segar, kalau kau sedang apa?.” Lanjut kyuhyun menjawab pertanyaanku dan balik bertanya padaku.

“ah.. aku juga sama, sedang mencari udara segar!” jawabku. Suasana menjadi sunyi dan benar-benar hening. Cukup lama suasana seperti ini berlangsung.

“em.. oppa aku masuk duluan!” pekik ku memecah kesunyian, kyuhyun hanya diam dan tidak mengubris ucapanku tadi. Aku melangkahkan kakiku menjauh darinya.

“chakaman..!” teriak kyuhyun ketika aku hampir mencapai pintu masuk. Aku membalikan badanku menghadap padanya. Dia berlari menghampiriku.

“apa itu semua benar..?” tanya kyuhyun tiba-tiba.

“mwo?” tanyaku bingung.

“apa kau menjauhiku karena kau tidak mau karirku hancur!” jelas kyuhyun yang otomatis membuatku terkejut, darimana dia tau itu semua? Tanyaku dalam hati.

“maksud opaa!” jawabku pura-pura tidak mengerti.

“ya.. kau jangan pura-pura tidak tau aku sudah mengetahui semuanya!” teriaknya padaku yang kini mematung. “ kenapa kau melukai hatimu sendiri?” bentaknya padaku.

“mianhae oppa!” jawabku lesu.

“karirku tidak mungkin hancur bila kau menjadi yeojachinggu ku, apa kau babo?” bentak kyuhyun padaku lagi.

“mian oppa!” aku mengucapkan kata itu lagi.

“aku sudah tau perasaanmu padaku. Katika aku melihat isi HPmu dan aku tau kenapa kau menolakku karena aku sudah mendengar alasannya dari mulutmu sendri, ketika kau di ruang gantimu tadi.dan apa kau tau apa yang kau takutkan itu hanya akal-akalan Victoria dan Sajangnim untuk menipumu, aku juga minta maaf karena di acara tadi aku tidak jujur pada mu.” Jelas lyuhyun padaku.

“ne.. oppa sebenarnya bukan hanya itu, saja!” jawabku.

“apa lagi, ku akui aku memang egois karena aku memaksakan perasaanku padamu, tapi kau harus tau ini adalah pertamakalinya aku menyukai seseorang!” jelas kyuhyun.

“ini juga bukan salahmu sepenuhnya, aku juga salah karena tidak mengakui perasaan yang sesungguhnya. Aku juga minta maaf meskipun kini kita sudah tau masing-masing alasannya, tapi aku tetap saja tidak bisa menerima perasaanmu!” jelasku.

“waeyo… apa kau takut pada Victoria?” tanya kyuhyun padaku.

“bukan oppa, aku hanya tidak ingin orang mengartikan hubungan kita hanya sebagai batu loncatan mencapai kesuksesan, aku tidak mau. Aku ingin membuktikan bahwa aku adalah entertainment yang memiliki kemampuan. Mian oppa mungkin kita harus menunggu sampai waktu yang tepat!” jelasku sambil menahan air mata yang akan mengalir.

“sampai kapan,? Anni… kapan waktu yang tepat itu?” tanya kyuhyun padaku yang membuatku kaget.

“em… mungkin sampai aku bisa menjadi bintang seperti  oppa!” jelasku sambil tersenyum pada kyuhyun.

“baiklah aku akan menunggumu!” jawab kyuhyun dengan senyum lebar dan mulai melanjutkan langkahnya masuk kedalam gedung.

“oppa…!” teriakku ketika dia akan memasuki pintu itu. “gomawo!” lanjutku sambil menitikan air mata bahagia, kyuhyun hanya tersenyum melihatku.

Kyuhyun POV

Aku kembali menuju ruang ganti grup ku. Ketika aku masuk ada Victoria dan manager grup ku disana juga ada  hyung-hyungku mereka  terseyum ke arahku, aku tahu senyum itu pasti ada sesuatu.

“ah, itu kyuhyun!”pekik manager.

“ada apa?” tanyaku sinis.

“ya… sopan sedikit!” bentak leeteuk padaku.

“oke, langsung saja. Kita semua tahu berita yang sedang hangat sekarang kalau kemarin-kemarin kau dan Victoria kencan. Dan kami semua sudah setuju dengan hubunganmu dan Victoria. Lagi pula tadi Victoria sudah menceeritakan alasan kenapa kau tidak mengakuinya!” jelas manager yang membuatku tambah tidak mengerti.

“kyuhyun-ya kenapa kau tidak jujur, kalau kau suka Victoria cerita saja, sampai kau bilang pada Victoria kalau kau takut kami akan memerahimu bila berpacaran dengannya!”jelas sungmin padaku.

“aissh.. ya.. apa yang kau katakana pada hyung-hyungku dan manager?” bentakku pada Victoria.

“ya.. kenapa kau seperti itu pada wanita!” teriak eunhyuk.

“kalian dengarkan ini!” pintaku pada semua orang yang ada disana.

Segera aku keluarkan HPku yang baru saja merekam percakapan Victoria dan managernya tadi. Semua orang terlihat terkejut dengan isi rekaman itu.

“itu semua bohong!” teriak Victoria ketika semua orang memandanginya.

“kau.. berani-beraninya memanfaatkanku!” teriak heeechul sambil mendekati Victoria.

“sudahlah hyung, lebih baik kita laporkan ini pada sajangnim!” ucap donghae ketika heechul seperti akan memukul Victoria.

“benar hyung ini sudah masuk criminal dan jangan buat tanganmu kotor dengan memukul wanita seperti dia!” ucapku merespon perkataan donghae.* setuju.. autor acung 4 jempol buat kyu oppa*

Autor POV

Satu tahun telah berlalu. Masalah grup f(x) telah terselesaikan dengan cara kekeluargaan dan member f(x) di beri keringanan oleh pihak SMTWON untuk menebus kesalahan mereka. Member super junior dan 2SM pun telah memaafkan kesalahan mereka namun Victoria memutuskan untuk keluar dari grupnya dan berhenti menjadi penyanyi. Kini semua member masing-masing telah sibuk menyelesaikan pekerjaan mereka. Super junior dengan SUPER SHOW 4 mereka, 2SM yang telah di pilih oleh sajangnim  untuk menjalankan proyek yang harusnya di berikan pada f(x) yaitu first SHOW MIRACEL mereka, dan F(X) dengan lembaran baru karir mereka.

Hyun soo POV

Hari ini kyuhyun oppa baru pulang dari kesibukannya SS4, aku berencana menjemputnya di bandara. Memang konserku lebih cepat selesai dibanding kyuhyun oppa, hubunganku dan kyuhyun memang belum jelas seperti jieun dan eunhyuk yang telah resmi berpacaran , apa lagi seperti Gein dan ryeowook yang jelas-jelas sudah bertunangan. Hubunganku dengannya memang menggantung selain tidak ada waktu untuk membicarakannya, aku juga masih mempunyai janji padanya untuk bersedia dengannya bila aku sudah menjadi super star sepertinya.

Kini rambutku sudah ku potong sebahu dan kuberi warna hitam. Pasti dia tidak mengenaliku. Karena terakhir kali bertemu dengannya rambutku masih panjang dan berwarna coklat tua. Aku memakai hudi dan celana pendek, lengkap dengan syal dan kacamata.aku juga tidak lupa membawa spanduk, seperti yang dibawa oleh fans kebanyakannya.

Kini aku telah bergabung dengan fans Suju yang lainnya di bandara tak lupa aku juga mengangkat-angkat sepanduk yang kubawa. Tidak ada yang mencurigaiku. Karena tampilan baruku ini. Terlihat member suju baru saja keluar dari bagian migrasi. Semua fans menjerit ketika melihat kedatangan mereka. Aku memang berdiri paling depan diantara fans-fans itu.

Kyuhyun POV

Aku melangkahkan kaki ku bersama hyung-hyungku. Keluar dari bagian migrasi, disana sudah ada banyak fans yang menyambut kedatangan kami, tapi ada seorang wanita yang menarik perhatianku, wanita itu membawa spanduk yang bertuliskan saranghaeyo cho kyuhyun super junior, dan dia juga meneriakan nama ku. Rasanya aku mengenali wanita itu saat langkahku mulai mendekati wanita itu. Dia membuka kacamata hitam yang iya gunakan dan menurunkan syal ungunya yang menutupi sebagian wajahnya. Aku sungguh kaget ketika melihat bahwa itu adalah hyun soo. Dia membalikan spanduknya dan tertulis jelas disana CHOI HYUNSOO ♥ CHO KYUHYUN. Aku terseyum padanya dan mengedipkan sebelah mataku. Semua fans langsung menjerit dengan tingkah lakuku itu. Segera aku SMS Hyun soo untuk menemuiki di ruang tunggu VIP kami.

Hyun soo POV

HPku bordering begitu kencang setelah aku keluar dari kerumunan fans itu.

From :KYU oppa♥

“ya.. apa yang kau lakukan disana, dalam 2 menit kau harus sudah sampai di ruang tunggu kami!”

“aissh… dia masih belum berubah juga!” gerutuku setelah membaca SMS oti, aku segera berlari menuju tempat yang kyuhyun suruh tampak diluar pintu itu ada leeteuk oppa dan member  suju yang lain.

“oppa… sedang apa disini?” tanyaku pada leeteuk.

“ne..!”leeteuk oppa menatapku sebentar begitu pula dengan member suju yang lain.

“HYUN SOO !” teriak sungmin ketika aku membuka kacamata dan syalku. Ku rasa mereka menatapku tadi karena mereka tidak mengenaliku.

“Memangnya oppadeul kira aku siapa?”tanyaku dengan nada meledek.

“aish.. jadi ini alasan kyuhyun mengusir kita dari dalam!” teriak donghae kesal diikuti gelak tawa member suju yang lain.

“mwo?”pekikku bingung.

“ya… aku menyuruhmu ke ruang tunggu bukan mengovrol dengan hyung-hyungku di depan pintu!” teriak kyuhyun yang baru saja keluar dari ruang tunggu.

“”cepat masuk sebelum magnae kita ini merusak barang yang ada disini!” ucap leeteuk sambil mendorongku masuk ke ruangan itu. Disana sudah ada kyuhyun yang duduk memunggungiku.

“oppa..?” ucapku ragu.

Dia berbalik melihatku. tanpa berpindah sedikitpun dari tempat duduknya, dia malah menyuruhku duduk di sebelahnya sambil menepuk-nepuk sofa yang ada di sebelahnya.

“ya. Kenapa oppa bisa mengenaliku padahal aku sudah menyamar habis-habisan!” ucapku mengawali percakapan meski dengan nada kesal  karena penyamaranku yang gagal.

“hem kenapa aku baru sadar kalau wanita itu kau?” ucap kyuhyun membuatku bingung.

“mwo?” tanyaku bingung.”ah.. ternyata aku berhasil menipumu oppa!” lanjutku dengan penuh bangga ternyata kyuhyun tadi tidak mengenaliku.

“bukan itu, aku baru menyadari kalau kau itu hyun soo, teman kecilku!” jawabnya sambil memegangi wajahku dengan kedua tangannya.

“mwo!” tanyaku bingung.tiba-tiba mimpiku tentang anak kecil waktu itu muncul. Aku membandingkan wajah anak laki-laki itu dengan kyuhyun, dan aku terkejut ketika aku mengetahui wajah anak itu mirip dengan kyuhyun.

“OMO.. ternyata anak laki-laki itu oppa dan anak wanita itu aku!” pekikku terkejut.

“apa kau ingat, tentang hubungan kita saat kecil?” tanyanya padaku.

“hah…!” jawabku.

“hem.. pasti kau tidak ingat, mianhae .. karena saat kita jatuh ke danau waktu itu membuatmu terluka sampai kau kehilangan ingatanmu.!’ Jelasnya.

“annio oppa, aku ingat kejadian itu!’ selaku diantara kalimatnnya.

“benarkah?” jawabnya kaget.

“yah.. meskipun aku baru mengingatnya saat bertemu dengan oppa.”

“oh,aku juga baru sadar tentang hal itu ketika kau mengubah penampilanmu menjadi seperti ini karena hyun soo kecil juga berpenampilan seperti ini.” Jelasnya lagi.

Tiba – tiba kyuhyun sambil menghampiriku dan memelukku, aku terkejut dengan tingkahnya ini.

“oppa..!” ucapku kaget.

“hem.. terlalu lama menanti jawabanmu, sekarang kau sudah menjadi super star sepertiku berarti kita bisa ke tahap selanjutnya.” Jelas kyuhyun tanpa melepas pelukannya.

“annio…!” jawabku sambil melepas pelukannya.” Oppa itu sudah kelas dunia sedangkan aku masih kelas asia jadi kita belum bisa.” Lanjutku mengagetkannya.

“ya.. mau sampai kapan!” teriak kyuhyun kesal.

“hahaha.. kau lucu oppa..haha!” aku tertawa mendengar ucapannya tadi.

‘mwo?” ucap kyuhyun.

Aku berjalan menghampirinya. Yang sekarang terduduk lagi di kursinya dengan wajah ditekuk.

“saranghae!’ bisikku di telinganya yang langsung membuatnya kaget dan memandangku.

“mwo, aku tidak dengar?” ucapnya sambil terseyum padaku. Kurasa dia berbohong. “katakan sekali lagi!” pintanya padaku.

Aku mendekatkan mulutku ketelinganya untuk membisikan kata yang kuucapkan tadi. Tapi aku bukan mengucapkan kata yang dia minta aku malah mengecup pipinya dengan kilat. Kyuhyun begitu kaget dan segera berdiri melihatku yang  sekarang memunggunginya.

“aissh.. kau ini!” gerutunya sambil menghampiriku. Kyuhyun tiba-tibaberpose seperti pangeran yang akan melamar seorang putri di hadapanku, tidak lupa kyuhyun juga menyodorkan sebuah kotak kecil ke hadapanku.

“would you marry me?” tanyanya padaku sambil membuka kotak kecil itu, yang ternyata di dalamnya adalah cincin yang tersimpan rapi. Dia sungguh bisa mengagetkanku.aku mengangguk menginyakan pertanyaannya. Dia memakaikan cincin itu dan memelukku erat.

-THE END-

Author : mian kalau akhirnya kurang srek sama harapan chingudeul. Mianhae buat fans f(x) lagi… sekali lagi ini Cuma fiksi yach.. jadi jangan diambil hati. Autor minta kritik ma saran  lagi yach…. Pokoknya kritik ma saran yang kalian kasih nanti autor bakal inget kalau bikin ff lagi. Komen yach… gomawo.

Admin note’s : tolong untuk Viehyun jangan pake YouSendIt lagi ya :) Karena kalo 30 hari gak di download, file kamu akan hilang. Gomawo

8 thoughts on “[Freelance] Why I Like You [part 2/ END]

  1. Kyaa, wlwpun d.ff q bnc ma victoria, tp klo d.dunia nyata q ngfans ma victoria..

    Klo d.ff q bnc ma victoria krn dy slalu ja ngrebutn kyu dri org, trmsuk q *plakk.. dtabok victoria, gr” ngmng smbrngn*

  2. Keliatan ni author ny gk suka vic !
    Tp beneran deh ya thor aku kok ikutan sebel plus dongkal ya td heran x_x good deh pokok ny

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s