[Freelance] I Love You Endlessly part 2

I Love You Endlessly Part 2

 

 

Tittle : I Love You Endlessly -2-

Author : Flyingfish & Gameri

Backsound :Marry U (super junior the 4th album)

Cast : Kim Kangin,Zhoumi,Choi Siwon,Henry,Cho Kyuhyun,Lee Donghae,Hyeonnie

 Support Cast: Member Super Junior

Genre : Romance

Desclaim : FF 100% is mine and don’t be plagiator 

Type: continue

 

Annyeong, chingudeul…!! Waa setelah nyelesain part 1nya,part 2 juga udah jadi loh hehe,jeongmal mianhae ya chingu banyak kata2 yang penulisannya salah.harap dimengerti J.bagi yang belom baca part 1nya bisa liat di sini http://ariefhary.wordpress.com/

Selamat membaca chinguya ^^

 

 

 

Walaupun kau tidak lagi bersamaku,Aku tetap disini untuk mencintaimu. chagi”I LOVE YOU ENDLESSLY”

 

-Author POV-

Mata kangin membulat, lidahnya kaku, lututnya lemas. Sesaat ia merasa jantungnya sudah tak lagi berdetak. Ia menyaksikan istrinya sendiri jatuh kedalam sungai yang cukup dalam. Donghae terduduk lemas dari jauh, ia sudah tidak dapat menangis lagi. Jiwanya terlalu terpukul, dunia mereka seakan runtuh seketika.

***

1 year later

 

-Author pov-

“Chagiya aku tau kau sudah berada di surga dan kau sedang memperhatikan Hae yang telah tumbuh menjadi anak yang hebat dan kuat dan kau lihat pula aku bisa menjaga Kyuhyun kita,walaupun kau tidak lagi bersamaku,aku tetap disini untuk mencintaimu Hyunwon.chagiya”I love you endlessly.”Air mata Kangin membasahi foto mereka berdua saat berbulan madu ke Nami Island,dulu Hyunwon ingin sekali pergi ke pulau Nami bersama Kangin untuk melihat keindahan pulau kecil itu.Dulu pulau itu adalah tempat syuting drama korea terkenal”Winter Sonata”Hyunwon dan Kangin mengambil foto di dekat patung yang bertuliskan First Kiss.Dan saat itu Hyunwoon sangat bahagia karna impiannya untuk pergi kesana bersama Kangin terwujud

***

 “Aaaaaa kyuhyun sakit!kau nakal sekali!!!akan kuadukan pada Appa!!”teriak Hae yang sekarang telah berumur 5 tahun.

“Kau yang nakal!”balas teriak Kyu kecil sambil melempar psp ke arah Hae tetapi malah mengenai foto yang sedang Kangin pegang.dan “PYAAAR”foto yang Kangin pegang seketika jatuh dan Kangin tersadar dari lamunannya.

“Siapa yang melempar psp ini!!”suara Kangin memekik ke seluruh isi rumah.

“Maaf tuan itu tadi si kecil kyu yang melemparnya.” Jelas wookie sambil takut.Wookie takut kyu akan dihabisi oleh Kangin

-Kangin pov-

“Kenapa kau melemparnya kyu.”ucapku lembut pada Kyu yang daritadi menunduk saja mungkin dia takut padaku.

“Ngg..ngg..AAAAAAA HUAAAAA.”tiba-tiba Kyu menangis meraung-raung di hadapanku

“Gwaenchana chagiya,foto ini tidak papa.Tenang saja,nanti kita beli bingkai yang baru.Arraseo?”ucapku pada Kyu yang masih menangis sambil mengecup keningnya

“Wookie siapkan pengawal dan mobil,kita akan pergi ke mall untuk membeli bingkai baru,”suruhku pada Wookie

“Baik tuan.”gegas wookie melaksanakan tugasnya

***

@COEX mall

Author pov-

Hae berlarian kesana kemari,sedangkan Kangin sibuk memilih-milih bingkai yang indah sambil menggendong si kecil Kyu yang sedang asik makan coklat.Tanpa disadari Hae sudah terpisah dari Kangin dan Kyu.

Setelah menemukan bingkai yang cocok,Kangin pun membayarnya ke kasir.

“Appa aku mau ikut Hae hyung.”rengek Kyu karna coklatnya sudah abis.

“Kau mau kemana chagi,kakakmu kan ada di si….”ucapannya terhenti karna Kangin baru menyadari kalau daritadi Hae sudah tidak ada lagi bersamanya

Kangin langsung menghubungi seluruh pengawalnya untuk melapor polisi*wahaa lebay ya,hehe soalnya ceritanya si Kangin tuh Pemilik perusahaan Audi AG jadi tajir banget nih orang trus banyak saingan jadi dia fikir anaknya diculik ehe lanjut*

Kangin langsung meninggalkan bingkai yang sudah dibayarnya dan tidak sadar dompetnya dan bingkainya jatuh di lantai.Tiba-tiba seorang wanita melihatnya.

“Yaaa tuaaan dompetmu dan barangmu tertinggal!!.”teriak wanita itu dan langsung mengambil barang dan dompetnya lalu berlari menyusul Kangin

“Yaaa tuan tungguuu.”BRUAAAAK wanita itu tabrakan dengan anak kecil

“AAAAAAAA APPAAA.”erang anak itu

“Adik kecil,Gwaenchanayo?.”wanita itu langsung menggendong anak itu

Wanita itu lalu membawanya duduk lalu membelikannya susu hangat.

“Appamu kemana adik kecil?”Tanya wanita itu sambil mengelap airmata anak itu

“Aku tidak tahu,tadi aku sedang berlari2an lalu appaku menghilang.”jelas anak itu sambil terisak

“Namamu siapa adik tampan?”Tanya wanita itu sambil meminumkannya susu hangat agar dia tenang.

“Lee Donghae imnida.”jawab Hae yang sudah tenang karna habis diberi susu oleh wanita itu

“Baiklah ayo kita cari Appamu.”kata wanita itu sambil menggandeng Hae

Tiba-tiba ada segerombolan pria berkacamata menggunakan jas hitam seragam dan menggunakan alat di kupingnya seperti mafia-mafia berlari kearah wanita itu.

“Yaaa kau!!serahkan anak itu!Teriak salah satu dari mereka,dan yang satu dari lainnya langsung menggendong Hae yang tidak mengerti apa-apa.Dan dua yang lainnya memegang wanita itu seperti memegang seorang penjahat

“Kau baik-baik saja kan tuan kecil?Apa yang dia lakukan padamu?.”Tanya pria seram itu pada hae

“Hey lepaskan aku!!!.”Teriak wanita itu sambil memberontak ingin melepaskan tangannya dari mafia-mafia itu.

“Hae!!!!!!!.”tiba-tiba Kangin berlari menghampiri Hae serta dikawal oleh bodyguard dan tampak wookie yang menyusul ke mall karna tau tuan kecilnya menghilang.

Kangin langsung mengambil hae dari pelukan bodyguardnya itu dan memeluknya lalu menyiuminya.

“Kau tidak papa kan nak?Maafkan appa karna tidak bisa menjagamu dengan baik.”kata Kangin sambil terus menciumi dan memeluk Hae.

“Hey lepaskan tanganku,bodoh!!!.”teriak wanita itu lagi,wajahnya meringis kesakitan sepertinya tangannya mau patah

“Appa bibi itu yang menolongku lalu membelikanku susu hangat.”jelas Hae yang sudah bingung melihat wanita itu dicengkram kuat2 seperti penjahat

Lalu Kangin melihat wanita itu dan dia sangat shock.

“Yaaa lepaskan dia!!.”perintah Kangin pada 2 bodyguardnya itu.dan kedua bodyguard itu langsung melepaskannya

“Hyonnie-ah?”panggil Kangin tidak percaya

“Kangin-shi.”kata Hyonnie tak percaya

***

@Kangin’s car

-Kangin pov-

Apa itu?”kataku sambil menunjuk ke arah barang yang dibawa Hyonnie.

“Aigoo!Ya Tuhan aku lupa mengembalikan barang ini pada tuan itu!.”Hyonnie langsung memukul kepalanya sendiri

“Ya Tuhan bingkaiku!!.”teriakku sambil merogoh2 ke kantung celananya mencari dompetnya

“Bingkai?apa ini bingkaimu?”Hyonnie menyerahkan bingkai dan dompet itu padaku

“Aaaa iya ini bingkai dan dompetku,gomawo Hyonnie-ah.”tidak sadar kupeluk Hyonnie,karna saking senangnya bingkai itu tidak hilang.

“Hyonnie,makan malamlah di rumahku,sebagai ucapan terima kasihku padamu.”

“Baiklah.”Ucap Hyonnie sambil tersenyum,senyum yang masih sama saat dulu kami duduk di bangku SMA.

***

@Kangin’s house

Makan malam sudah siap tuan.”wookie menghampiriku yang sedang memperhatikan Hyonnie yang sedang membedaki Hae dan Kyu yang habis mandi.

“Hyunwon,apa Hyonnie adalah malaikat yang kau kirimkan untukku dan untuk anak2 kita?”tak terasa air mataku menetes begitu saja

 

-Hyonnie pov-

“Aaaah tampan sekali kalian berdua.”aku langsung ingat pada siwon dan henry

“Pasti kalian sudah sebesar mereka.”tak terasa aku menangis

“Ahjumma kenapa menangis?apa Nakal?”Tanya Hae polos.

“Hehe tidak Hae kalian berdua tidak nakal kok.”

“Appaaaaa! Aku dan Kyu abis dimandiin sama ahjumma yang cantik ini.”Hae tiba2 berlari dan langsung loncat ke pelukan Kangin

“Hmm wanginya pangeran Appa yang satu ini.”Kangin menciumi Hae dan mengelitikinya

“Iya appa, bibi yang sudah membuatku wangi.Dia seperti eomma.Appa aku rindu pada eomma.”kata-kata Hae membuatku terkejut.

***

Setelah makan malam aku dan Kangin membawa Hae dan Kyu yang sudah tertidur di gendonganku dan Kangin,kami seperti keluarga bahagia.

“Selamat tidur pangeran-pangeran kecilku.”kata Kangin sambil mencium Hae dan Kyu lalu menyelimutinya.

Kami berdua lalu menuju gazebo yang terdapat di halaman belakang rumah Kangin.Kami duduk,duduk sambil minum the ginseng hangat buatan wookie.sangat nikmat sekali.Kata Kangin wookie itu selain sebagai pengasuh Hae dan Kyu dia juga juru masak yang handal.

“Kangin,Hyunwon kemana?”

Kangin menunduk sejenak lalu dia langsung menatap langit-langit.

“Di sana.”Kangin menunjuk ke langit

“Maksudmu?”

“Hyunwon sedang memperhatikan kita dari langit.”kata Kangin yang masih menunjuk ke langit

“Hyunwon sudah meninggal 1 tahun yang lalu.Itu semua salahku.Itu salahku aku tidak bisa meraih tangannya.”tangis Kangin lalu dia menunduk

“Apa yang terjadi padanya?!teriakku shock

Setelah Kangin menceritakan semuanya,aku langsung menggenggam tangan Kangin yang begitu dingin.

“Itu bukan salahmu Kangin,itu semua kecelakaan dan itu udah takdir.”Kataku sambil menenangkan Kangin

“Kenapa kau tidak pernah memberitahu atau menghubungiku?”

“Saat aku di rumah sakit aku sudah menelefonmu tapi tidak ada yang mengangkat,keesokan harinya saat pemakaman aku juga menelefon ke rumahmu maupun hapemu,tapi tidak aktif.Aku tidak tahu lagi harus menghubungimu ke mana.Pikiranku sudah hancur,semuanya sudah hancur.”jelas Kangin yang masih menangis

“Jeongmal mianhae Kangin,disaat kau membutuhkanku aku malah tidak ada di sampingmu.Jeongmal mianhae Kangin.aku sangat menyesal.”Lalu aku menangis juga

“Hyonnie sudahlah aku tidak bisa melihat seorang wanita menangis di hadapanku.”lalu Kangin mengelus rambutku.Dulu saat SMA jika ulanganku jelek aku pasti menangis di rumah pohon yang ada di dekat sekolahku,dan selalu Kangin yang berhasil menemukanku,dan dia naik ke rumah pohon lalu menggendongku dan mengelus rambutku.Aku rindu saat-saat itu,saat dimana hanya ada Kangin dan aku.

“Hyonnie apa Zoumi tidak mencarimu?”pertanyaan Kangin itu langsung membuatku tertawa sambil menangis

“Hahaha aku sudah tidak lagi bersamanya Kangin,setahun yang lalu aku sudah resmi bercerai dengannya.Dia mengambil anak2ku.”

“Mian Hyeonnie aku tidak tahu akan hal itu.”ucap Kangin menyesal

“Oiya kau tinggal dimana?dan apa perkerjaanmu sekarang?tanya Kangin ingin tahu

“Aku tinggal di rumah temanku,aku bekerja se-ba-gai mm buruh cuci piring di restaurant.”kataku malu

“Kenapa bisa seperti ini!kenapa kau tidak pernah menghubungiku!kan aku akan membantumu!.”Kata Kangin terlihat marah padaku

“Aniya,aku tidak ingin merepotkanmu Kangin-shi.”

“Hyeon,apa kau mau mengasuh anak2ku dan kau tidak perlu menumpang lagi di rumah temanmu itu.Tenang saja Hyeon aku akan membayarmu untuk merawat putra2ku.”Kangin menawarkan pekerjaan padaku.Dan aku berfikir kalau aku tidak mungkin sampai selama-lamanya merepotkan temanku itu.Dan aku juga sudah saying pada Hae dan kyu,aku menganggap mereka sudah seperti Siwon dan Henry.

“Tapi aku pasti merepotkanmu Kangin.”

“Daridulu kau tidak pernah merepotkanku Hyeon.”Kangin tersenyum cerah padaku.Aku sangat merindukan senyumannya itu.

“Baiklah aku mau.”

“Jinjja??.”aaa aku senang sekali.”teriak Kangin

“SSSSST!! Anak2 mu bisa bangun mendengar teriakanmu itu!”aku memarahi Kangin yang teriak seperti anak kecil.

“Baiklah ayo aku antar kau pulang dan kau langsung siapkan barang2mu ya!hari ini juga kau harus tinggal di rumahku karna besok anak2 ku harus melihat kejutan yang sangat indah ini.”paksa Kangin padaku

“Ne,Kangin-shi.”kataku datar karna tidak bisa menolak paksaan Kangin.

@rumah teman Hyeonnie

“Gomawo Chaerin-ah kau selama ini telah mau manampungku,maaf aku tidak bisa membalas lebih.”kataku sambil memeluk sahabatku itu

“Jaga dirimu Hyeon,jangan lupa sering main kesini ya.”Kata Hyeon sambil melambaikan tangan padaku

***

@Zhoumi house

-Author pov-

PYAAAAAAAAAAAAAAAR!

“Apa katamu!dia sudah pindah dari rumah temannya itu!dan dia pindah ke rumah Kim Kangin!!!dasar wanita murahan!Sudah tidak mengurusi anak2nya,malah mau tinggal di rumah pria yang sudah punya keluarga!tidak tau diri!PYAAAAR.”gelas yang berisi alcohol itu dibantingnya ke foto pernikahannya dengan Hyeon.

Semenjak perceraian itu Zoumi mengusir Hyeon,tidak hanya mengusir tapi dia membuat hak asuh anak2nya jatuh di tangannya.Tetapi rasa cinta Zoumi tidak pernah hilang bahkan tidak akan pernah hilang.Makanya setelah dia mengusir Hyeon setiap hari dia selalu menyuruh anak buahnya untuk mengikuti kemana saja Hyeon pergi dan apa yang dilakukannya setiap hari.

“Appa lihat aku menggambar ini tadi.”kata Henry sambil menunjukkan gambar yang menggambarkan Zhoumi dan Hyeon sedang menggendong siwon dan henry pada Zhoumi.

“Dengar Henry ibumu itu tidak menyayangimu dan siwon,dia telah meninggalkanmu dan kakakmu demi anak lain!.”kata zhoumi berusaha mencuci otak Henry yang begitu masih sangat polos.

“Anak lain?apa maksudnya appa?”Tanya Henry begitu polos

“Dia sudah punya keluarga baru jadi kau jangan pernah mencarinya lagi.”kata Zhoumi yang terus mempengaruhi Henry agar membenci Hyeon

“Appa bohong!!.”teriak Henry sambil berlari ke kamar dan memeluk gambarnya

“Ada apa Henryku?”Tanya siwon dewasa padahal umurya masih 5 tahun

“Kata appa,eomma sudah mempunyai keluarga lain.aku membenci wanita itu hyung!dia meninggalkanku.”tangis Henry sambil memeluk Siwon

“Itu tidak benar Henry,eomma mencintai kita sampai seumur hidupnya.Kau jangan menyebutnya seperti itu.Kau tidak tahu apa2 Henry.Tidurlah ini sudah malam.”suruh Siwon pada adiknya itu

“Eomma,aku merindukanmu.Bisakah kamu menemui kami,aku sangat merindukanmu eomma.Aku tahu kau tidak sejahat yang appa bilang.Eomma kumohon kembalilah.Aku membutuhkanmu.”Siwon berdoa sambil memegang kalung salib yang diberikan eommanya pada saat siwon tk.

***

@Kangin’s house

Eomma..eomma.”tangis Hae

“Eomma..eomma.”Hae masih menangis sambil memanggil2 eommanya

“Chagiya ssssh ssssh cup cup disini ada appa.Jagoan ayah tidak boleh nangis ya.”kata kangin sambil menggendong Hae yang baru bangun tidur sambil menangis.Semenjak eomma Hae meninggal,setiap bangun tidur Hae selalu menangis memanggil2 eommanya,mungkin itu menjadi trauma bagi Hae.

“Waah jagoan bibi tidak boleh menangis dong.”Hyeon yang tadi hanya berdiri di depan kamar Hae lalu masuk.

“Ahjumma!!!”teriak Hae dan langsung turun dari gendongan Kangin dan langsung berlari ke pelukan Hyeon

“Ayo kau harus mandi,hari ini kan sekolah.”Hyeon langsung menggendong Hae ke kamar mandi

“Bibiii lihat ini ikan-ikanku lucu2 kan,ini namanya buca lalu yang ini bunbun,lalu yang ini bubul.”Hae yang terlihat senang sambil menunjukkan mainan air berbentuk ikan ke Hyeon

“Hyunwon,aku tahu kau telah mengirimkan malaikat untuk Hae dan Kyu”senyum Kangin yang mengintip di depan kamar mandi

@Kangin’s car

Kenapa tidak diangkat sih?!”ucap Hyeon kesal

“Kau menelefon siapa?”Tanya Kangin bingung karna melihat Hyeon dari tadi berusaha menelefon seseorang

“Aku menelefon rumah Zhoumi dan hp Zhoumi tapi tidak pernah diangkat.Setiap pagi aku selalu menghubungi anak2ku tetapi mereka tidak mau diangkat.setiap hari aku berusaha menghubungi mereka tapi mereka selalu menghindariku.Sepertinya aku sengaja tidak diizinkan untuk bertemu atopun hanya ingin mendengar suara anak2ku.Aku merindukan putra2ku.”kata Hyeon lalu menangis

“Apa kau mau aku antar pergi ke rumahnya?”Kangin menawari Hyeon

“Aku sudah sering pergi kesana tapi pengawalnya selalu mengusirku,aku juga sering ke sekolah siwon tapi disana sudah ada banyak pengwal yang berjaga2 di sana.Aku tidak diberikan celah sedikit pun untuk bertemu anak2ku.

“Aku akan membantumu tenang saja Hyeon.”Kangin menepuk2 lengan kiri Hyeon

“Auuuu sakit!.”teriak Hyeon

“Ada apa Hyeon?”lalu Kangin membuka lengan baju Hyeon dan dia sangat terkejut melihat luka yang sudah tertutup jaitan,dan menjadi daging tumbuh

“Apa yang dilakukan Zhoumi padamu Hyeon?!”teriak Kangin

“Tidak apa2 kangin.”elak Hyeon

“JAWAB!”teriak Kangin pada Hyeon

“Aku tidak sengaja tertembak.”Lalu Hyeon menangis

“Zhoumi aku tidak akan membiarkanmu menyakiti Hyeon lagi.”kata Kangin dalam hati sambil memeluk Hyeon yg sedang menangis

@Siwon’s school

Hari ini Kangin membawa semua pengawalnya untuk berjaga2 agar menjaganya dan Hyeon dari jauh.Kangin memiliki ide adar Hyeon menyamar menggunakan baju biarawati dan Kangin menggunakan kacamata,topi dan jas hitam.Dan mereka tampak berbeda sekali dan tidak ada yang akan mengenali mereka termasuk pengawal2 bodoh Zhoumi

“Siwon sayang.”Hyeon memanggil siwon dengan suara pelan sekali agar tidak ada yang mendengarnya.Lalu Siwon menghampirinya tetapi dia terlihat takut.

“Ini eomma,siwon-shi.”Hyeon langsung menarik siwon dan langsung memeluknya

“Kau pasti sangat pintar kan sekarang siwonku,adikmu Henry baik2 saja kan?kau harus menjaganya ya.Hanya kau yang dapat eomma percaya sekarang.Anak eomma ini sangat tampan ya,kau bisa tidur dengan baik kan?apakah henry mencariku?Siwon apakah kamu bahagia tanpaku?Apak…”Hyeon kau tidak boleh begitu!lihat anakmu ketakutan karna kau seperti itu.”belum selesai Hyeon melanjutkan pertanyaan2an pada siwon Kangin langsung memotongnya karna siwon terlihat ketakutan melihat eommanya seperti itu.

“Siwon jeongmal mianhae chagiya.”Hyeon tampak menyesal dan langsung memeluk siwon dan tak ingin melepaskannya

“Eomma ahjussi itu siapa?”Siwon yang daritadi hanya diam,tiba-tiba melontarkan pertanyaan seperti itu.

Hyeon langsung melepas pelukannya dan menatap Siwon.

“Chagi dia itu..”Hyeon baru ingin menjelaskan tapi Siwon tiba-tiba langsung berdiri dan menangis.

“Karna ahjussi ini,eomma rela meninggalkanku dan henry yang masih sangat membutuhkan eomma!Apa eomma tau aku selalu berdoa pada Tuhan agar suatu hari kau menjemputku dan Henry.Eomma apa kau tahu,saat aku pulang sekolah aku selalu menunggumu di depan gerbang,lalu kau tidak ada,aku selalu melihat ke belakang dari kaca mobil berharap kau berlari mengejarku.apa eomma tau saat sampai rumah aku langsung duduk manis di depan telefon berharap kau menelefonku.Sampai2 aku tertidur di kursi telefon.Dan Hyuk ahjussi menggendongku ke kamar.Saat aku mendengar bel rumah berbunyi”Ring Ding Dong Ring Ding Dong aku langsung bangun dari tidurku dan langsung berlari untuk membukakan pintu tapi ternyata itu bukan eomma.Apa eomma tau kalau sekarang Henry sangat membencimu karna appa bilang kalau kau meninggalkan kami karna keluarga baru eomma?apa eomma tau?!”Siwon berbicara panjang lebar tanpa memberikan celah sedikit pun agar Hyeon menjawab

Hyeon langsung jatuh berlutut mendengar Siwon kecilnya itu bisa berbicara sangat dewasa seperti itu,dan hati Hyeon sangat sakit mendengar kata2 Siwon.Hyeon tidak sanggup berkata-kata lagi.

“Hey jagoan tampan,jangan menangis seperti itu.”Kangin langsung menyetarakan dirinya dengan siwon dan mengajak siwon berbicara

“Namaku Kim Kangin,aku ini sahabat appa dan eommamu.Kau pasti Choi Siwon kan?eommamu setiap hari selalu menceritakan tentang kau dan Henry.Nak,eommamu tidak seperti yang kau kira.Setiap pagi dia selalu menelefonmu tapi tidak tersambung dia tidak bisa menemukan nomor yg lain,lalu setiap saat kau sekolah maupun pulang sekolah dia selalu menungguimu di depan gerbang.Tetapi pengawalmu yg banyak itu mengusirnya.Lalu setiap dia menghampirimu ke rumah dia selalu diusir dan anjing buldosermu langsung dilepas agar eommamu pergi.Dia selalu berjuang untuk bertemu kalian,Siwon.Dia sangat mencintaimu dan Henry.Aku tidak merebut eommamu darimu.”Kangin berusaha menjelaskan agar Siwon mengerti dan tidak membenci Hyeon

“Eomma maafkan aku,eomma.Aku jahat.aku nakal.aku durhaka padamu eomma.”Siwon langsung memeluk Hyeon dan menangis lalu berlutut pada Hyeon
“Tidak Siwon,kau anak baik.Anak yang terbaik yang kupunya.Eomma yang minta maaf,eomma telah meninggalkanmu dan Henry.Siwon percayalay aku sangat merindukanmu.”Tangis Hyeon meledak.Dan Kangin menitihkan air mata,dia sangat sedih melihat orang yg dulu pernah dia cinta sekarang harus menderita seperti ini.

“Tuan Siwon..Tuan Siwon”terdengar teriakan pria besar memanggil2 Siwon

“Hyeon ayo pergi!sepertinya itu pengawal2 Siwon!”Kangin langsung membantu Hyeon berdiri

“Tapi aku masih rindu pada anakku,kangin”Hyeon memohon agar dia masih tetap disini bersama siwon

“Tapi ini bahaya untuk kau.Lain kali kita akan kesini lagi”Kangin membujuk Hyeon

“Anakku,berikan ini untuk Henry,suruhlah dia memakainya.Jangan sampai ayahmu tau.Siwon eomma janji kita akan bertemu lagi.Sampaikan surat ini untuk Henry.Siwon eomma mencintamu.sangat mencintaimu dan Henry.”tangan Hyeon yang masih menggenggam Siwon terlepas karna Hyeon ditarik dengan cepat oleh Kangin karna pengawal2 itu sudah muncul.

“Aku juga mencintaimu eomma.”Siwon masih melihat Hyeon sampai pergi.

“Tuan kecil darimana saja,aku sudah mencarimu sampai ke plosok2 sekolah ini.Hey kenapa tuan menangis?”Tanya Eunhyuk baby sitter Siwon

“Aku tadi jatuh jadi aku menangis.”Siwon mengatakan itu dengan muka innocentnya.

“Baiklah ayo pulang.”Kata Hyuk

***

@Zhoumi’s house

“waaa hyung kau sudah pulang!lihat hyung aku menaaaang!.”Henry teriak teriak dengan mulut yang masih penuh dengan makanan

“Tuan kecil jangan teriak2 nanti bisa tersedak,ini minum dulu”kata Heecul sambil memberinya minum.Heecul adalah baby sitter Henry.

Siwon tidak menghiraukan Henry dan langsung pergi ke kamar.

“Kakaak,aku ikut!Yaaa Heeci!aku sudah kenyang!”Henry selalu memanggil orang yg lebih tua dengan nama.Dia berbeda dengan siwon,tidak ada yang mengajarinya sopan santun.Siwon beruntung menjadi anak yang sopan dan baik karna saat dia kecil dia sempat merasakan diajari sopan santun oleh eommanya.Zoumi tidak peduli apa yg dilakukan Henry,karna baginya apapun yg Henry lakukan asalkan itu membuat Henry senang,itu tidak masalah.

Lalu Henry langsung pergi ke kamar Siwon.

“Hyung aku tadi menggambar lagi.Lihat gambarku”Henry memberikan gambarnya pada Siwon

Dan betapa terkejutnya Siwon melihat adiknya yang masih kecil menggambar dirinya dengan memegang pistol lalu menembak orang2,Di gambar itu henry mengartikan kalau orang2 itu adalah keluarga baru eomma

“Henry kenapa kau menggambar seperti ini!itu tidak boleh”Siwon berusaha tidak marah

“Kata appa aku harus menembak orang2 itu jadi aku menggambarnya”kata Henry polos

Siwon langsung memeluk Henry.Siwon benar2 seperti anak yang sudah dewasa padahal umurnya baru 5 tahun.

Sudah larut malam,Zhoumi baru pulang.Zhoumi selalu pulang larut malam karna perusahaannya selalu kalah dari perusahaan Kangin,jadi dia memutar otak memikirkan bagaimna cara mengalahkannya.Zoumi duduk2 sambil merokok dan minum alcohol.Dan dia tidak sengaja melihat foto Siwon dan Henry.Lalu dia mematikan rokok dan pergi ke kamar mereka.

Zoumi mengelus2 rambut siwon dan menciumnya lalu dia ingin menyelimutinya dan saat dia memegang tangan siwon untuk dimasukkan ke selimut,tiba2 ada sesuatu yang sedang digenggam siwon.Saat zoumi melihatnya ternyata itu secarik kertas dan kalung salib dari Hyeon.Lalu Zoumi mengambilnya dan dia langsung membawanya ke kamarnya.Dia ingin merobeknya tapi dia tidak bisa.Lalu dia menyimpan surat dan kalung salib itu di laci tempat menyimpan senjatanya.

“Hyeon kenapa kau meninggalkanku!Aku tidak bisa tanpamu!”Zoumi menangis sambil memeluk foto pernikahan mereka.

 

***

Hari-hari berlalu,perasaan ini kembali lagi.Perasaan cinta Kangin pada Hyeonnie.Hyeonnie sangat sayang pada Hae dan Kyu.Kangin ingin sekali agar Hyeonnie mengisi hari2nya sebagai istrinya.

 

-Kangin pov-

Yaa!Hyeonnie babo”

“Siapa yang kau panggil babo?!teriak Hyeon

“ya kau lah,siapa lagi!

“Haiiish kau ini yah!sudah tua masih saja merasa seperti anak muda”ejek Hyeon

“Kkk,Hyeon aku ingin makan malam di luar.Temani aku ya”

“Baiklah,tunggu sampai Kyu kecil tidur ya” kata Hyeon sambil menggendong Kyu dan mengelus2 punggungnya agar tertidur.

“Ne,ppaliwa.”

…….

“Kangin aku sudah siap.”Hyeon mengagetkanku yg sedang  membaca Koran

“Ommo cantik sekali dia”kata kangin dalam hati.Mata kangin tidak berkedip sekalipun

“Kajja”Kangin langsung menarik Hyeon.

 

@Restaurant 

“Waaa indah sekali kangin!Tapi kenapa hanya ada kita berdua disini”Tanya Hyeon heran padaku

“Aku tidak tau mungkin hari ini sedang sepi”Haha padahal restaurant ini sudah kupesan khusus untukku berdua

“Hyeonnie-ah would you marry me”lalu kujentikkan tanganku untuk memberi tanda agar lagu itu diputar

~Geudaereul saranghandaneun mal pyuhngsaeng maeil haejugo shipuh. Would you marry me? Nuhl saranghago akkimyuh saragago shipuh~ Saying “I love you”
I want to do it every day for a lifetime
Would you marry me? Loving and cherishing you
Is how I want to live.Tiba2 lagu Marry U-super junior diputar-aku memilih lagu itu karna aku sangat menyukai lagu itu.

DEGEEER DEGEEEER CIAAAAR~dan kembang api dinyalakan yang bertuliskan Saranghae Hyeonnie

“Ini sangat indah kangin”Hyeonnie terharu dan menangis

Setelah lagu marry U selesai.Aku langsung memegang tangan Hyeonnie.

“Hyeonnie aku sangat mencintaimu.Kau sangat baik pada anak2ku.Aku ingin kau menjadi pendampingku dan menjadi ibu dari anak2 ku.Aku sangat mencintaimu Hyeonnie.Aku percaya Hyunwon mengirimmu untukku.

“Jinjja?apa benar kau mencintaiku?”Hyeon berusaha utuk meyakinkan dirinya

“Jinjja Hyeonnie-ah”

“Baiklah,aku mau menikah denganmu Kangin”

 

-To Be Continue-

 

Notes: Waa part 2nya selesai juga hehe jeongmal mianhae ya chingu kalo kepanjangan.huhu .Jangan lupa dicomment ya biar nambah masukan buat author hehe.part 3 nya nyusul ya.Gomawo ^^v

 

 

 

 

 

 

 

 

7 thoughts on “[Freelance] I Love You Endlessly part 2

  1. Ahh..tdi ampe mau nangis deh ngebacanya..
    Sedih amat !
    Tpi bgus loh ff nya..
    Klo bsa kelanjutannya cepat ya unnie :)

  2. Authorrrr,,,jgn Ktakan KLo kangin dan istrix Zhoumi seLingkuh nti d bLakang2 crita,,,,,Gak Mau Q!!! muncuLkan sja Wanita bru Lgi,,hehehehehehehe hayolah author,,,*Maksa.coM*

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s