[Freelance] {Prolog} You’re Too Far

SUPER JUNIOR FANFICTION

 

AUTHOR : ACHIE AMAR

CAST : SOJIE, SUPER JUNIOR, etc.

=====================================================

 

 

Kyuhyun POV

 

 

Aku membuka amplop itu. Membacanya dan tidak tau apa yang kurasakan.

 

 

 

Anyeong Kyu oppa^^

 

Maaf aku harus menyita waktumu, dengan memaksamu membaca surat ini. Tapi aku janji ini yang terakhir.

 

Aku ingin menceritakan yang sebenarnya. Mungkin kau sudah tau, tapi aku ingin kau tau lebih jelasnya.

 

Aku tau, kau tau kalau aku mencintaimu. Tapi mungkin kau tidak tau betapa besar cintaku. Dan disini aku ingin menunjukan sedikit, sebesar apa perasaanku padamu.

 

Saat aku pertama tau kau, berat badanku, wajahku, gayaku, semua tidak terurus. Aku benar benar merasa aku sangat buruk saat itu.

 

Dan 3 bulan kemudian, aku mulai sadar bahwa aku mencintaimu. Aku mulai tau kamu lebih dalam oppa. Aku mencari tau dan terus mencari tau. Sampai aku tau semuanya, aku tau bahwa aku harus berubah menjadi lebih baik. Karena aku ingin muncul di hadapanmu.

 

Hari itu, aku mulai belajar dengan benar di sekolah, agar aku tidak menjadi perempuan bodoh. Dan beberapa bulan setelah itu, aku tau bahwa aku berhasil naik 17 peringkat dari peringkatku sebelumnya di kelas. Terima kasih oppa J

 

Setelah mengetahui itu, aku mulai diet dan menurunkan berat badanku. Dan 6 bulan setelah itu, beratku berhasil turun 30 kilo gram. Terima kasih oppa J

 

Setelah itu, aku berhasil masuk ke perguruan tinggi terfavorit, dan aku berhasil menabung dengan uang hasil kerja sambilan. Lalu aku pergi menonton super show. Dan saat itu aku memiliki impian baru, aku ingin benar benar mengenalmu.

 

2 tahun kemudian aku benar benar muncul di hadapanmu. Ya, dua bulan yang lalu. Hari itu aku sangat percaya diri, dan aku sudah bukan aku 4 tahun yang lalu. Aku sudah menjadi aku yang baru. Aku yang sudah mengasah bakatku, aku yang cantik, aku yang pintar, dan aku yang cerdas dalam berbahasa korea.

 

Tapi ternyata, aku yang baru ini belum cukup menjadi seorang perempuan yang kau inginkan. Kau ingin perempuan yang bisa bernyanyi, jadi aku belajar menyanyi, walaupun sebentar, tapi aku kembali dengan kemampuan menyanyiku yang lumayan 1 bulan yang lalu. Tapi ternyata masih belum cukup. Kau suka perempuan yang pintar memasak, bukan seperti aku yang tidak bisa membuat makanan korea dengan enak. Tapi akhirnya aku bisa memasak dengan baik. Dan itu masih belum cukup. Dan lain lainnya.

 

Aku memang suka seorang laki laki yang lari saat aku mengejarnya. Tapi sepertinya kau sudah lari terlalu jauh oppa. Apa yang aku miliki dan bisa sekarang adalah aku yang terbaik. Aku tidak bisa berbuat apa apa lagi. Aku sudah tidak sanggup lagi berlari mengejarmu. Aku menyerah.

 

Aku tidak akan menganggumu lagi. Aku akan pulang besok. Mungkin saat kau membaca surat ini, aku sudah di atas pesawat sedang melihat awan awan cantik. Jaga dirimu oppa. Kau harus tau, sesulit apapun keadaanmu, kau selalu memiliki aku yang mencintaimu dari jauh. Aku merasa, mungkin ini adalah hasil maksimal dari perjuanganku 4 tahun ini. Dan walaupun tidak bisa bersamamu, mengenal orang yang kita cintai adalah anugrah tebesar untukku. Terima kasih mau bersabar meladeni tingkahku oppa. Terima kasih untuk menjadikanku yang terus lebih baik dari hari ke hari.

 

 

 

 

 

 

 

Salam sayangku untukmu yang tak akan pernah pudar J

SojieAK

 

 

 

Apakah aku harus mengejarnya? Atau aku harus tetap berdiam di sini?

12 thoughts on “[Freelance] {Prolog} You’re Too Far

  1. Ampe sgtu’a,, ampe ga d urus dri sndri krn trll sbuk mencintai babykyu!! OMO~ (o_0)

    Ini yeoja’a td’a yg *mian y* gendut, jelek, ga PD, brubah jd sesosok yg baru, cantik, slim, & PD krn seorang CHO KYUHYUN?! ^^

    LANJUUTT~
    seru nih! Daebak…

  2. kok w bc’a asa mw nangis y?? huhu.. T_T cnta tak berbalas. sedih..

    ayo chingu buruan d post part 1 nya..

  3. BAGUS!
    LANJUT!!!!
    Kerennn… feelnya dapet banget xD
    Aku sukaaaa~~~~~~~~
    :DDDDDDDDDDDDDDDDDDDD
    Kyuhyun kejar aja deh tu anak lu mah bego amat jadi namja ampe nyuruh ngejar yeoja ampe 4 tahun ga bangetttt~~~
    ^_^

  4. BAGUS!
    LANJUT!!!!
    Kerennn… feelnya dapet banget xD
    Aku sukaaaa~~~~~~~~
    :DDDDDDDDDDDDDDDDDDDD
    Kyuhyun kejar aja deh tu anak lu mah bego amat jadi namja ampe nyuruh ngejar diri kmu sndiri ampe 4 tahun ga bangetttt~~~
    ^_^

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s