[Freelance] The Model and The Singer part 2

The Model and The Singer Part 2

Author                        : Mi-Cha

Main Cast       : Cho Kyuhyun, Emily Sung, Onew / Lee Jinki

Support Cast  : Super Junior, SHINee

Rating             : G

Genre              : Romance, Comedy, Friendship

Disclaimer       : I own nothing except the story and Cho Kyuhyun also Onew and Sungmin

Annyeong, aku balik lagii *disambit* sorry for long update. Dan sebelumnya, ff ini udah dipublish di sini juga di sini. Oke, silahkan membaca…

 

………………………..

“Cinta, bisa menyatukan segalanya. Tak masalah sekuat atau setebal apapun tembok pemisahnya, bila ada 2 hati yang sesungguhnya saling mencintai dengan tulus maka tembok itu akan runtuh dengan sendirinya, karena cinta

Kyuhyun POV

“Hey, mari bertukar nomor ponsel” Teuk hyung mengusulkan. Ia tersenyum “Ide bagus” katanya. Ia lalu membuka tasnya dan sepertinya berusaha mencari ponselnya. Ia mengeluarkan ponselnya, dan hei, da yang tersangkut, dan barang itu jatuh karena tertarik. Itu ada lah sebuah kalung. Kucermati baik-baik. Kalung itu….

………………………..

Itu kan kalung untuk anjing atau kucing -__- kenapa dia membawa-bawa barang seperti itu. Kini memberdeul menatap aneh padanya.

Sementara dia hanya memungut kalung itu dan nyengir garing pada semuanya. “Ahaha, kalung kucingku ini sengaja kubawa. Karena aku tak bisa membawa Cream kemari, kubawa saja kalungnya”

Semua hanya menatapnya datar dengan pandangan ‘dasar-yeoja-cantik-super-aneh’. Lain halnya dengan Heechul hyung.

Kini ia menatap kalung putih berenda coklat ditangan Emily itu dengan tatapan ‘ingin’. Sepertinya Emily menyadari hal itu.

“Kau ingin kalung ini oppa?” tanyanya sambil menunjuk kalung ditangannya.

Heechul hyung mengangguk semangat. “Ne! Heebum pasti akan sangat senang. Maukah kau memberikannya padaku? Jebal~”

Emily tampak berpikir sejenak, lalu tersenyum. “Baiklah, jika kau benar-benar ingin. Kemarilah oppa, mendekatlah~ akan kuberikan ini untukmu”

Heechul hyung segera mendekati Emily. Dan apa yang Emily lakukan selanjutnya membuat kami tertawa heboh.

“GYAHAHAHAHA!! Heechul hyung! Kau sangat pantas memakai kalung itu”. Ya, Emily memang memberikannya pada Heechul hyung. Ia bahkan langsung memakaikannya di leher Heechul hyung.

Setelah selesai memakaikan kalungnya, dengan tampang innocent ia berkata “Nah, sudah kuberikan bukan oppa?! Kalungnya pas untukmu!” What an evil.

Sementara Heechul hyung, kini ia bersiap meledak, and finally “BERANINYA KAU BERBUAT SEPERTI INI PADAKU! KIM HEECHUL, MEMBER SUPER JUNIOR YANG PALING TAMPAN! Kuminta kalung ini untuk Heebum kau tahu?!!”

Yaa, Heechul hyung pabo! Kini percuma sudah semua penyamaran kami, karena semua orang kini sadar Super Junior ada disini.

Dikejauhan terdengar gemuruh(?) langkah kaki yang berlarian. Sepertinya itu ELF! Wajah Teuk hyung memucat.

“Aigoo, jika kita dirubung ELF maka akan memakan waktu yang sangat lama. Dan sejam lagi kita ada schedule latihan. Ayo semuanya, ah Emily, copot high heelsmu yang mengerikan itu.”

Entah Emily itu bodoh, polos atau entah apa tap ia benar-benar mencopot sepatunya, kini ia malah mengomandoi kami, “Hitungan ketiga, 1…2…3! LARIII!!!!”

Kontan semuanya langsung lari menuju van, menibulkan keributan di bandara karena semua orang kini menyoraki kami, dan ELF terus mengejar.

Sambil berlari dan terengah-engah Teuk hyung memberi tahu Emily, “Itu van-nya! Langsung masuk saja!”

Emily mengangguk “Ne!”. kini semuanya masuk ke van: Emily, Aku, Ryeowook, Siwon, Donghae, Eunhyuk, Sungmin, Shindong, Yesung, Heechul, Teuk, dan Seunghwan hyung.

Kini van langsung meluncur ke gedung SM, karena penyambutan Emily dari pemerintah akan diadakan besok.

Kyuhyun POV End

Author POV

Kini suasana di van Super Junior sangat ricuh.semua mengomeli Emily yang menyebabkan keributan di bandara tadi. Sementara Emily hanya menanggapi dengan santai.

“Sudahlah, jangan ribut, lagipula nanti cepat tua loh. Hemm… sebagai gantinya, bagaimana jika nanti kutraktir kalian, itung-itung sebagai hadiah pertemuan kita?!”

Kompak, semua member berkata “Ne!”. Emily hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah mereka “Dasar! Super Junior ternyata mata duitan!”

Semuanya kini menatap bengis kearah Emily “TERKUTUK KAU EMILY SUNG!”. Dan Emily kembali nyengir garing.

………………………..

 

Kini semuanya telah tiba digedung SM, dan mereka berencana melakukan tour untuk mengenalkan Emily ke SM Town artists. (warn : author ngarang abis tentang gedung SM)

Di Lobby mereka bertemu dengan f(x) yang hendak berangkat ke gedung KBS untuk recording Music Bank.

Leeteuk mencegat mereka “Annyeong daongsaeng~ah tunggu sebentar”

Sulli menyeletuk menjawab Leeteuk “wae oppa? Mau minta tanda tanganku ya?”. Langsung saja semuanya mem-Buu Sulli kecuali Emily.

“Aniya Sulli-ah. Kalian kenalan dulu ya dengan Emily. Dia partner kami untuk promosi makanan. Dia keturunan kerajaan Shilla loh, jadi yang sopan.” Jawab Leeteuk

Namun Emily menggeleng “oppa! Aku tak suka orang memperlakukanku seperti itu selain dalam acara yang super resmi! Biasa saja ya, chingudeul~ , annyeong, Sung Mi-Cha imnida. Tapi panggil aku Emily. Umurku 21 tahun. Tak perlu bersikap terlalu formal padaku, seperlunya sajalah. Anggap kita ini teman lama oke?!”

Leeteuk mendengus “Emily, aku kan Cuma bercanda, aku ingin mengerjai hoobae kami ini, kan seru”

Member f(x) tertawa dan Victoria maju “Oppa, itu tidak lucu, kau tahu. Kau sama saja seperti Onew. Dan, Annyeong Emily, Song Qien imnida, panggil aku Victoria”

Amber menyela, mulai nge-rapp “Aiya, hello Emily unnie! I’m Amber! I’m China-American yo! Nice to meet you”

Tingkah Amber membuat Sulli terkikik “Amber mulai lagi. Hai Emily unnie, aku Sulli!”.

Sementara itu Krystal mengernyit menatap Emily. Dalam pikirannya : “Emily…Emily sung… rasanya aku tahu. Sepertinya dia model dan.. rok…”

Krystal menatap pakaiannya sekarang, rok yang ia kenakan berlabel ‘Crystal’. Ia mengecek labelnya yang ada di pinggang (anggep aja ada~ *mulai sarap nih*) tertulis : Crystal by Emily Sung.

Krystal berkata agak ragu “Eumm..hai, aku Krystal. Eh, kau pemilik Crystal ya, Emily unnie?”

Emily mengangguk antusias “Ya, Aku pemiliknya. Darimana kau tahu?.”

Krystal tertawa “Aigoo, apa kau lupa, di labelnya tertulis ‘Crystal by Emily Sung’? wah, desain Crsytal itu bagus! Sungguh aku tak bohong! Hanya saja agak ribet karena harus membelinya lewat internet. ngomong-ngomong, kenapa kau tidak membuka butik cabang Asia saja, Crystal sudah cukup terkenal lho disini. Jadi lebih mudah untuk membeli”

Emily manggut-manggut “Oh,begitu ya. sebentar lagi aku akan membuka Crystal cabang Asia kok, tepatnya di Seoul. Jadi kau tak perlu susah-susah untuk membelinya.”

“Jinjja?! Wah, kau memang hebat unnie. Kudengar kau juga model?”. Emily mengiyakan pertanyaan Krystal.

Tiba-tiba Victoria menyaut “hei girls, kita hampir terlambat. Mian oppa,kami harus pergi sekarang. Bye~”

Leeteuk mengibaskan tangannya “Yayaya, lagipula aku juga punya kerjaan lain yang lebih penting, huh…memang, orang terkenal itu sibuk. Sudah sana, hush..hush…”

Sulli menggembungkan pipinya lalu mencubit lengan Leeteuk “Oppa ini, kau terlalu narsis, kau tahu? Sudahlah, byee~”

Kemudian mereka berpisah jalan lalu menuju lantai 2 dimana member SHINee sedang latihan.

Leeteuk mengetuk pintu dan kemudian tampak Taemin membukakan pintu dengan senyum menyambut siapapun yang datang.

“Annyeong hyung…. Ada apa?”

Leeteuk balas melempar senyum pada Taemin yang jelas membuat Minho mutung(?). “Annyeong Taeminnie…kami mau ngenalin partner baru kami buat promosi makanan nih, keturunan kerajaan lho, widiiih, keren lah pokoknya. Yak! Semuanya kemari!”

Ucapan Leeteuk membuat Emily kesal, mengerucutkan bibirnya lalu memukul pelan bahu Leeteuk disaksikan oleh Super SHINee

“Yaa oppa. Sudah kubilang jangan begitu, huh! Ehm, annyeong Emily imnida. Umurku 21 tahun. Dan kutegaskan tak perlu bersikap terlalu formal padaku, seperlunya sajalah, biasa pokoknya”

Leader Onew memperkenalkan dirinya sesudah Emily “Annyeong Emily, Lee Jinki imnida, tapi tolong panggil aku Onew. Leader SHINee”

Disusul member lain berturut-turut, “Annyeong, aku bling-bling jjong yang punya suara paling indah di SHINee”

“Annyeong Emily noona. Kim Ki Bum alias Key. The Real Lucifer of SHINee.”

“Annyeong Emily noona. Choi Minho imnida. Noona, sepertinya kau adalah ‘noona neomu yeppeo-ku’”

“Annyeong Emily noona! SHINee’s Cute Magnae, Lee Taemin imnida”

Heechul mendengus jijik mendengar perkenalan member SHINee “Cih, menjijikan sekali, hei kalian itu terlalu narsis. Apalagi Minho, baru ketemu udah gombal. Mentang-mentang disuruh biasa aja.”

Kyu dengan santainya menjawab, untuk membela SHINee “Ah hyung, memangnya kau tidak narsis? Kau bahkan jauh lebih parah dari mereka. Berkacalah, apalagi kau itu sudah tua”

“Hoi!! Dasar magnae kurang ajar!! Kemari kau!”

“Shireo!!”. Kemudian terjadilah adu mulut antara 2 evilnya Super Junior ini. Yang lain tertawa terbahak-bahak melihat tingkah kekanakan mereka berdua.

Emily ikut terbahak melihat tingkah KyuChul, hingga pandangannya tertumbuk pada seseorang, Onew. Ia terdiam melihat tawa Onew yang lucu, bunyinya yang khas dan matanya yang segaris membuat Onew dimata Emily sangat imut.

Ia terus memandangi Onew sampai Onew sadar ia diperhatikan oleh Emily “Wae Emily? Ada yang salah? Atau kau butuh bantuan?”. Sebuah senyum tersungging, membuat matanya kini segaris lagi.

Dadanya berdegup kencang saat ditegur Onew. Ia terkaget dengan perubahan Onew, nada suaranya terkesan kharismatik dan sopan juga senyumnya! Yaampun, itu sebuah senyum yang lucu, matanya itu, pikirnya.

“Ah, ani. Tawamu lucu oppa. Matamu jadi segaris. Menyenangkan melihatmu tertawa, hehehe”

Onew nyengir “Oh, hehe, ya begitulah, Leader Onew memang paling hebat. Hahahaha”

Emily tertawa mendengar gurauan Onew yang sebenarnya tidak lucu. Sementara yang lain memandang 2 orang aneh itu dengan pandangan datar.

Biasanya kalau dengan orang baru Onew agak sulit beradaptasi. Butuh waktu lama. Namun sekarang sepertinya Onew sudah akrab dengan Emily, badahal baru saja kenal.

Emily yang sedang tertawa melihat benang lepas dipundak Onew. Dia langsung mengambil benang itu.

“Ada benang lepas dipundak oppa, itu sudah kusingkirkan”

“Eciyeee!!! Ada yang mesra-mesraan tuh. Padahal baru kenal, udah punya incaran nih Emily. Ciyee ciyee” Seluruh member SJ kecuali Kyuhyun menyoraki Emily-Onew. Disusul member SHINee

“Hyung, nanti kalau sudah jadian traktir yaa. Minta Eommamu mengirimikan daging kesini, hahahaha”

Sementara itu 2 orang yang disoraki hanya merengut sebal sembari menahan munculnya semburat merah diwajah mereka.

Untuk menghindari keributan berlanjut, Onew menyelanya “Haish, sudahlah hyung, dongsaeng, Emily kan cuma mengambilkan benang lepas. Lagipula jangan buat ribut terus, kami kan harus latihan”

Leeteuk menepuk jidatnya “Oh iya, kalian kan sebentar lagi debut di Jepang, jadi harus latihan, kami hampir lupa. Baiklah kalau begitu, ayo pergi.”

Kemudian saat mereka hendak meninggalkan SHINee, Heechul tiba-tiba berseru “ee.ee…ee… tunggu dulu. Emily, kau tidak bertukar nomor ponsel dengan Onew dulu? Kan nanti bisa telpon-telponan atau sms-an.”

Dan kerumunan itupun kembali mengolok-olok Emily. Dan yang diolok-olok ‘hanya’ memasang tampang super garang ke Heechul.

“tingkah kalian tidak seperti artis layaknya, seperti anak kecil malah.” Selesai berkata seperti itu Emily mehrong.

“Yaa, kau ini! Sudah cepat, tukar nomor ponselmu dengan SHINee, eh, kami juga. Tadi kan tidak sempat di bandara, gara-gara kamu membuat keributan sih.” Leeteuk menegur Emily.

Langsung saja, Emily dan yang lainnya bertukar nomor ponsel. Setelah selesai, mereka melanjutkan perjalanan mereka untuk berkenalan dengan SM Town member.

Namun, ditengah keributan dan tawa itu, ada seorang yang merasa kesal, Kyuhyun. Entah kenapa ia jadi sebal sekali dengan Onew hanya karena Emily mengambilkan benang lepas.

Merutuki Onew dalam hati dan hanya memasang tampang datar terus menerus. Saat Sungmin menanyakan kenapa ia tampak aneh, ia hanya mengelak dan berbohong dengan mengatakan sedikit lelah.

Auhor POV End

………………………..

 

Emily POV

Malam ini aku sedang berbaring dikasur dalam kamarku di apartemen sementaraku yang diberikan oleh pemerintah. Apartemenku terletak hanya 3 lantai dari dorm lantai 12 SJ.

Malam ini aku tak bisa tidur. Tenang saja tidak bisa. Bagaimana tidak, saat kau merasa ada perasaan khusus pada seseorang lalu orang tersebut memujimu, kau pasti akan sepertiku, terlalu bahagia dan berdebar terus menerus.

Aku berguling dan meraih ponsel yang ada dimeja sebelah tempat tidur untuk melihat jam. Sudah pukul 23.30 KST rupanya, setelahnya aku memandangi lekat-lekat wallpapernya.

Onew oppa, kau harus bertanggung jawab telah membuatku jadi seperti ini.

Jantungku terus menerus berdegup kencang setelah ia mengirimiku sms tadi. Sms-nya itu…

Flashback

Aku sedang duduk selonjoran disofa setelah makan malam. Berselancar didunia maya mencari tahu tentang Onew.

Dia pintar ternyata, sopan sekali katanya. He, Onew Sangtae? Sepertinya aku juga patut disebut Emily Sangtae karena aku juga jayus -,- aigo, dia imut sekali >.< Tiba-tiba ponselku bergetar.

One New Message

Onew Oppa

 

Eeehh??!! Onew kirim sms??!! Langsung saja kubuka pesan singkat tersebut.

 

From : Onew Oppa

Annyeong Emily,

Apa kau sedang tidak sibuk? Jika iya, balas sms-ku :D

 

Haish, mau aku sibuk atau tidak, akan kubalas sms-mu Onew oppa. Fufufu, kuketikkan sebaris kata untuk membalasnya.

 

To : Onew Oppa

Annyeong oppa! Aku sedang tidak sibuk kok ^^ ada apa kau meng-sms-ku oppa?

 

Send… sekitar semenit kemudian ponselku bergetar lagi.

 

From : Onew Oppa

Yaa, aku hanya ingin ‘berbincang’ saja, supaya kita bisa lebih akrab.

Hei, kudengar dari Luna kau itu model ya? Dan katanya kau punya label pakaian sendiri?

 

Lebih akrab denganku?! Aku sedang tidak bermimpi kaan? Rasanya mukaku agak panas sekarang.

 

To : Onew Oppa

Kalau kau ingin tahu, cari saja di internet oppa :p

banyak profilku disana, kekeke dan kau akan temukan jawabannya

 

Send! Lama sekali ia tidak kunjung menjawab, sudah sekitar 5 menitan. C’mon Onew oppa, jawab sms-ku. Jangan membuatku penasaran begitu ._.

“drrrtt…drrrtt…drrrtt..” Itu dia balasannya. Langsung kubuka lagi jawabannya.

 

From : Onew Oppa

Haish, kau ini! Kalau begitu mending aku tak usah tanya.

Tapi kau hebat juga, diusia semuda ini kau sudah terkenal di Eropa ^^ (ingin seperti kau)

Sepupuku ingin sekali masuk London College of Fashion, kapan-kapan kau harus bertemu dengannya!

 

Tak kusangka ia menanggapi serius gurauanku. Dan pujiannya sukses membuat mukaku tambah mirip tomat o///O

 

To : Onew Oppa

Oppa, kau benar-benar mencari tahu tentangku di internet ya? Aku Cuma bercanda padahal -.-

Oke, kapan-kapan kau ajak dia menemuiku. Dan kau juga hebat, bisa jadi peringkat 2 pararel. Suaramu juga bagus!

 

Send! Kini gantian kupuji kau oppa. Aku sedang membayangkan seperti apa kau sekarang. Ponselku bergetar lagi

 

From : Onew Oppa

Bisa saja kau, hahaha :D

Suara Jonghyun masih lebih bagus dariku. Atau suara Yesung, Ryeowook, dan Kyuhyun hyung.

kau pernah tinggal di Nowon dulu? Sama seperti Kyuhyun hyung kalau begitu.

 

Kyuhyun… pikiranku melayang lagi seperti terakhir kali aku memikirkannya. Menebak-nebak sangkut pautnya dengan masa kecilku, terutama kalung ini.

Kupandangi lagi kalung yang melingkar dileherku ini. Ah, sudahlah! Lebih baik menjawab sms Onew oppa

 

To : Onew Oppa

Yep, sampai umurku 10 tahun, kau tahu.

Aku pindah ke Inggris untuk pengobatan gara-gara aku pernah mengalami kecelakaan hingga amnesia.

Ps. media tak tahu tentang aku yang kecelakaan, jangan sebarkan ya oppa ;)

 

Send…send.. 10 detik…20 detik…30 detik…40 detik..45 detik… “drrrtt…drrrtt…drrrtt…”

 

From : Onew Oppa

Ooo… tenang, takkan kusebarkan, aku kan baik :D

Lalu, apa kau bisa mengingat beberapa ingatan masa kecilmu? Aku penasaran :3

 

Aku sebenarnya tak terlalu suka bercerita seperti ini pada orang lain. Tapi ini Onew Oppa, beda lagi, kekeke~

 

To : Onew Oppa

Yeah, beberapa—sebagian besar.dan aku juga punya sebuah kalung yang tak ada seorangpun yang tahu asalnya, orangtuaku pun tak tahu.

Aku sangat penasaran dengan kalung ini ._. karena rasanya aku seperti punya ikatan batin yang kuat…

 

Kulihat-lihat ini seperti bukan sms—Short Message Service. Tapi Long Message Service. Ei, ponselku bergetar lagi

 

From : Onew Oppa

Sayang sekali ya, karena sepertinya kalung itu sebenarnya punya kenangan berharga.

Hei, aku dipanggil Manager Hyung, mianhae, kita sambung lagi kapan-kapan, oke?

 

Sigh, sayang sekali, padahal baru sms-an sebentar. Tapi pekerjaan memang lebih penting dari sms.

 

To : Onew Oppa

Okay oppa, we can do It again next time J bye oppa

 

Beberapa detik kemudian ada sms masuk lagi

 

From : Onew Oppa

Bye cantik ;) kekeke~

 

Cantik?!! C A N T I K?! Onew oppa bilang aku cantik?! Oh My God…

Flashback End

Sekarang paham kan, kenapa aku tak bisa tenang. dipuji oleh orang yang kau sukai, rasanya semua kebahagiaan bercampur-aduk jadi satu. Eh, ‘orang yang disukai’?

Emily POV End

………………………..

 

Onew POV

Kalian tahu rasanya jatuh cinta pada pandangan pertama? Aku tak bisa melukiskannya. Dia, yeoja itu, datang dengan sendirinya, membuat dewi cinta melepaskan panahnya padaku.

Aku serasa melihat jelmaan dewi kecantikan dihadapanku saat melihatnya pertama kali, setelah Taemin membuka pintu ruang latihan.

Make up tipis dan pakaian yang simpel itu malah membuatnya semakin bersinar, terlihat nyaris sempurna dimataku.

Aku yakin, dengan style seperti ini ia bahkan jauh lebih cantik daripada memakai make up tebal atau pakaian yang rumit, kau tahu maksudku kan? Jika tidak coba terka sendiri.

Aku tak tahu mengapa aku tiba-tiba begini. Sepertinya aku jatuh cinta padanya. Itu wajar kan? Orang juga bilang cinta itu bisa datang kapan saja.

Sepertinya ia memang bukan yeoja yang lemah lembut, anggun, dan sebagainya, selayaknya keturunan kerajaan.

Gayanya terlihat agak cuek, agak frontal—sepertinya karena ia lama tinggal di Eropa, tidak suka diperlakukan formal, santai, dan sebagainya.

Dan juga sepertinya ia evil layaknya Heechul hyung ataupun Kyuhyun hyung. Aku jadi sangsi, apa ia benar-benar masih keturunan kerajaan Shilla? Gayanya benar-benar tak mencerminkan seorang keturunan kerajaan.

Aii, dongsaeng-dongsaengku ini benar-benar. Hanya memperkenalkan diri saja narsisnya luar biasa.

Minho malah menggombal ke Emily. Hei, Minho, kau sudah menghabiskan ayamku kemarin sekarang malah berani menggombal ke Emily. Sekali lagi kau begitu kau takkan selamat.

Kami semua tertawa karena ucapan Kyuhyun hyung pada Heechul hyung. Mereka bahkan berakhir dengan adu mulut.

Saat aku sadar ia sedang mangamatiku tertawa, mukaku jadi panas rasanya. Apakah tawaku yang katanya ‘unik’ ini terdengar begitu aneh baginya?

Kuberaikan diri menanyainya, “Wae Emily? Ada yang salah? Atau kau butuh bantuan?” kuberi dia bonus senyuman yang pastinya membuat mataku jadi segaris, kekeke~

Nadanya kubuat sehingga berkesan kharismatik. Tapi tentu sopan! Eomma dan appa selalu menegaskan padaku untuk sopan.

Tampaknya ia sedikit kaget kutanyai seperti itu. Namun ia menjawab “Ah, ani. Tawamu lucu oppa. Matamu jadi segaris. Menyenangkan melihatmu tertawa, hehehe”

Eomma! Ia memujiku atau apa sih? Tapi itu terdengar seperti pujian. Rasanya jiwaku melayang tinggi, ringan, begitu bahagia.

Aku nyengir menanggapi jawabannya. Eh, apa yang ia lakukan?! Kenapa ia mendekat begitu?! Tangannya terulur menuju pundakku lalu semua selesai begitu saja. Apa yang ia lakukan sih?

“Ada benang lepas dipundak oppa, itu sudah kusingkirkan”. Perkataanya menjawab semua pertanyaanku.

Langsung saja, semua member SHINee kecuali aku tentunya dan semua member Suju menyoraki kami. Eh, kenapa Kyuhyun hyung diam saja? Ia juga tampak kesal. Ah, molla, mungkin ia sedang ada masalah.

Kami malah cemberut dan aku sembari menahan semburat merah muncul. Ini harus dihentikan!

“Haish, sudahlah hyung, dongsaeng, Emily kan cuma mengambilkan benang lepas. Lagipula jangan buat ribut terus, kami kan harus latihan”

Dan itu manjur, hahaha. Leeteuk hyung mengajak mereka pergi, tapi seruan Heechul hyung yang mendadak kembali membuatku kaget.

“ee.ee…ee… tunggu dulu. Emily, kau tidak bertukar nomor ponsel dengan Onew dulu? Kan nanti bisa telpon-telponan atau sms-an.”

Aigoo, memang ada benarnya sih. Tapi jangan begitu omongannya hyung. Kau membuat wajahku mulai panas lagi!

Heechul hyung pabo! Mereka kembali mengolok-olok aku dan Emily. Emily tampaknya sudah kesal, jadi ia memasang tampang garang dan berkata “tingkah kalian tidak seperti artis layaknya, seperti anak kecil malah.” Selesai berkata seperti itu Emily mehrong.

omo… dia sepertinya benar-benar evil. Sepertinya Heechul hyung harus membuat perkumpulan baru semacam Choco Ball, namun isinya orang-orang dengan sifat evil.

Member yang cocok sepertinya Heechul hyung, Kyuhyun hyung, Changmin hyung, Jonghyun, Sooyoung, dan Emily.

Dasar. Untung saja Leeteuk hyung bisa mengendalikan semuanya. Hingga akhirnya kami berpisah setelah bertukar nomor ponsel.

Malamnya, karena penasaran, aku mencoba mengirimi Emily sms. Ah, dia membalasnya. Kami membicarakan beberapa hal dasar, mulai dari pekerjaannya

(ia benar-benar hebat. Ia seorang model, dan designer pakaian yang sudah punya label sendiri. Diusia yang semuda itu dan bahkan sudah terkenal? Aku jadi ingin seperti ia)

Dan aku kaget mendengar ia pernah mengalami amnesia, omo… sepertinya ia pernah melewati masa-masa yang sulit, hampir sama dengan yang dialami Kyuhyun hyung ditahun 2007.

Aku berulang kali memujinya dan ia balas memujiku. Rasanya jantungku berdegup lebih kencang jadinya. Aku membayangkan seperti apa ekspresinya setelah kupuji, apakah biasa saja atau malu? Molla…

Sial, saat sedang asyik-asyiknya manager hyung memanggilku. Berat rasanya menghentikan kegiatan ini, tapi apa boleh buat.

Seusai Emily mengirim sms terakhirnya, aku mengiriminya sms lagi – hanya satu, untuk sekedar menyalurkan sedikit perasaanku

 

To : Nae Emily

 Bye cantik ;) kekeke~

 

Nae Emily? Ya, dia milikku. Akan kuusahakan dia jadi milikku dan mempertahankannya selamanya.

Onew POV End

………………………..

 

Kyuhyun POV

Sh*t! kenapa aku jadi kesal melihat Emily mengambil benang lepas dari pundak Onew?! Aarrghh, kenapa aku ini?!

Dan juga kenapa aku jadi sebal sekali pada Onew? Dia kan tidak berbuat apa-apa.

Lagipula Emily itu siapanya aku dan aku itu siapanya Emily? Dan kenapa nama korea Emily itu Sung Mi-Cha?!

Apa ia si Nappeun Mi-Cha? God! Aku sudah pusing memikirkan ini terus menerus dari tadi. Aku benar-benar penasaran dengan Emily. Ia benar-benar misterius di mataku!

Cho Kyuhyun, tenangkan dirimu, jangan emosi. Aaarrghhh!!! Aku tak bisa tenang!

Kemudian pikiranku tertuju pada surat-surat lama Mi-Cha. Mungkin aku bisa menemukan sedikit petunjuk disana.

Kuobrak-abrik kamarku berusaha menemukan buku yang isinya seluruh surat MI-Cha yang kujadikan satu. Sebenarnya sih itu diary, tapi surat-surat Mi-Cha juga kutempelkan disitu.

……………………..

Sudah satu jam aku mengobrak-abrik kamarku hingga Sungmin hyung masuk. Ia mengerutkan keningnya melihat kondisi kamar kami.

“Kyu! Kau tahu tidak, aku baru membereskan kamar ini 2 jam yang lalu. Sekarang sudah hancur lagi. Kau mencari apa sebenarnya?!”

“Aish hyung, nanti kubereskan. Kau lihat tidak buku bersampul putih dengan tempelan daun kering?”

“aku tak yakin kau bakal membereskan semua ini. Kalau buku yang seperti itu, apa yang kau maksud buku ini?”

Sungmin hyung mengacungkan sebuah buku yang aku cari sedari tadi tepat didepan mukaku. Bagaimana bisa buku itu ada ditangannya? Dan apakah ia sudah membacanya?

“Hyung, bagaimana bisa buku itu ada padamu? Apa kau sudah membacanya? Katakan sejujurnya hyung, aku takkan marah”

Sungmin hyung mengangguk dan raut wajahnya tampak agak menyesal “Mianhae kyu, aku sudah baca semua. Sekarang aku tau semua rahasiamu.”

Aku menggaruk kepalaku yang tidak gatal. Bingung hendak berkata apa.

“Tapi aku tahu sesuatu, informasi penting. Ini bisa membantumu kyu”

Mataku hampir keluar dari rongganya saking terkejutnya dengan pernyataan Sungmin hyung. “a..aapa itu hyung. Tolonglah, bantu aku”

Sungmin hyung mendecakkan lidahnya “Ck. Kau bagaimana sih? Apa kau tak memperhatikan pakaian Emily hari ini?”

“He? Pakaian? Apa maksudmu hyung?”

 

TBC

 

Oke, ini ff beneran gaje bin abal tapi, maukah kalian meninggalkan sebuah komen ato like? Ga diwajibin tapi diusahain yaa :D

 

 

11 thoughts on “[Freelance] The Model and The Singer part 2

  1. Readers (ada?) itu yang wp ahnjunkyong udah pindah alamat ke : ffamatir.wordpress.com
    khamsahamnida :)

  2. Whaaa… omoo omoo!!
    Ini kayanknya bakalan jd cinta segitiga yg rumit. *halah, reader sok tau, keke*
    Seru seru seru chingu! Cepat lanjutkan part selanjutnya, aku penasaran kelanjutan kisah Kyu,hehe :)

  3. Ummmmmmmm,, kmn ajj?! (~_~)

    WADUH! Ada juragan ayam jg! =0
    mkin seru nih babykyu ada saingan! *smirk
    Emily ttp pny kyu :P

  4. akhirnya nongol jg ni lnjutan’a.. hemm.. asiiikk 2 bias aq ada dsni memperebutkan aq. keke~ #plakk
    lanjuuuuut..^^

  5. Baru kali ini kyu d abaikan gt, n cinta y ngak k bales biasa y kan slalu menang dia! Kyu y ma aku ja dah. . . .
    Ewi y kasian d tinggal gt………Apa yg d maksud ma sungmin jd penasaran. . . .
    Kyu dah mulai cemburu tp sayang emily y suka ma onew. . . .
    Bingung ngedukung yg mana 2’2 y aku suka

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s