[Freelance] Secret Love part 3

Tittle: Secret Love [Part 3]

Author : Viehyun♥

Cast : cho kyuhyun, choi hyun soo, eunhyuk

Support Cast: –

Rating :13

Genre : Romance and friendship

Type: continue

 

Annyeong reader!^^,author GJ balik lagi*ngaku*, ini lanjutan ff yang sebelumnya.Langsung baca ja yach reader!^^

 

Aku duduk di bangkuku menanti kedatangan dua sahabatku itu. Sudah jam 6.45 am tapi mereka belum datang juga.

“apa mereka tidak sekolah ?” ucapku bingung.

“nugu?’ tanya rihyun dan jisun tiba-tiba saat dia duduk di sampingku.

“hah.. apa kalian tidak bosan menggangguku?” tanyaku kesal pada yeoja itu.

“em.. mungkin tidak!” jawab jisun ringan.

“hah.. aissh!” ucapku meninggalkan dua yeoja itu.

Memang benar hari ini eunhyuk dan kyuhyun tidak masuk sekolah. Mereka harus mengikuti pertandingan bola yang dulu mereka ikuti. Karena mereka masuk ke semi final.

Aku duduk di bangku taman dekat rumahku. Banyangan ketika dulu aku dan dua chinguku itu bermain di taman ini terlintas di fikiranku. Rasanya sungguh rindu pada mereka, tak terasa air mataku turun.

“mwoya? Ke.. na..pa.. kalian jadi menjauh … dariku?” tanyaku terisak.

“apa kalian sungguh ben..ci.. padaku!” lanjutku semakin terisak dan air mataku semakin mengalir deras. Ku peluk lututku sambil terduduk. Dan tangisanku semakin menjadi. Tapi Aku tersentak ketika ada seseorang menepuk pundakku.

“kyuhyun!” ucapku kaget sambil menghapus air mataku.

“mwoya? Kenapa kau menangis?” tanya kyuhyun saat dia duduk disambilku.

‘annieyo!’ jawabku sambil tersenyum lirih.

“jeongmal mianhae, akhir-akhir ini aku menjauh darimu!’ ucapnya tiba-tiba.

“mwo?” tanyaku bingung.

“aissh.. jangan buat aku mengucapkannya lagi.” Jawab kyuhyun sambil mengacak-acaj rambutku. Kyuhyun memang paling anti kalau harus meminta maaf.

“ne, cheoneun nado jeongmal mianhae!” jawabku balas meminta maaf padanya.

“arraso!” jawabnya sambil tersenyum manis, dan senyumnya itu benar-benar membuatku meleleh.*author malah udah cair duluan*

“sedang apa disini?” tanya kyuhyun padaku.

“ne.. eu… sedang bosan di rumah!” jawabku asal menyembunyikan alasanku yang sesungguhnya.

“ah.. bagaimana kalau kita jalan-jalan, sudah lama kita tidak pergi berdua!” balas kyuhyun yang membuatku terkejut. “OMO jalan berdua dengan kyuhyun, ini yang pertama kalinya saat kami bertemu!” pekik ku dalam hati.

“kau mau tidak!” tanya kyuhyun membunyarkan lamunanku.

“ne.. kajja!” ajakku padanya. “ kita pergi kemana?” tanyaku saat kami sudah ada di samping motor  kyuhyun.

“em.. aku juga kurang tahu.. apa kau punya ide?” jawab kyuhyun balik bertanya.

“em…!” jawabku berfikir, sungguh aku benar-benar tidak tahu mau kemana terlalu banyak tempat yang ingin aku kunjungi dengannya.

“oke, kita keliling kota seoul saja!” usul kyuhyun.

“oke!” jawabku singkat sambil menaiki motor. Jantungku benar berdetak tak karuan, karena posisiku yang sungguh dekat dengannya, tanganku sama sekali tidak sanggup untuk memegang pinggangnya, karena aku terlalu gugup.

“pegang pinggangku, kalau kau tidak mau jatuh!” ucap kyuhyun tiba-tiba.

“ah.. ne!” jawabku kaku. Aku sedikit ragu untuk memegang pinggangnya, tapi kyuhyun langsung menarik tanganku dan mengalungkannya di pinggangnya. Sungguh jantungku tidak bisa berdetak dengan normal, mungkin kini jantungku sudah pindah dari tempatnya. *mati dong.. hehe*di timpuk reader*

“kurasa ini pertama kalinya aku memboncengmu1” ucap kyuhyun tiba-tiba di tengah perjalanan, yang menurutku sangan menegangkan.

“ne, eum apa aku boleh bertanya?” ucapku pada kyuhyun.

“boleh!” jawabnya singkat.

“apa sebelum aku, kau pernah membonceng wanita lain?” tanyaku menyakinkan kejadian waktu itu, dan aku berharap dia jujur padaku.

“pernah!” jawabnya singkat.

“nugu?” tanyaku lagi.

“hahahaha.. kenapa aku merasa sedang di introgasi!” jawab kyuhyun sambil tertawa geli.

“ya.. jawab saja!” teriakku padanya.

“apa kau benar-benar ingin tahu?” tanyanya lagi padaku. Aku tidak menjawab pertanyaannya karena pasti dia akan menganggapku wanita yang ingin mengetahui urusan orang lain. tapi memang aku ingin tahu.

“arasso… em.. dengan jisun!” jawab kyuhyun berhati-hati ketika mengatakan nama jisun.

“oh..!” jawabku dingin. Padahal hatiku sungguh bahagia berart dia jujur padaku.

“apa kau mau tahu kenapa aku meboncengnya?”tanyanya yang membuatku kaget.

‘mwo?” jawabku pura-pura tidak mengerti.

“aku pergi dengannya karena waktu itu dia membutuhkan bantuanku dan eunhyuk!” jawabnya yang membuatku lega, berarti waktu itu di restoran yang ada di pinggir toko 24jam itu, mereka bukan sedang kencan, tapi tunggu kalau di prince café itu mereka sedang apa? Tanyaku dalam hati.

“oh..!” jawabku tetap dingin.

“apa kau tidak percaya, kau marah?” tanya kyuhyun sedikit kesal padaku.

“hem.. annio, kenapa harus marah lagi pula aku tidak ada hak untuk marah kan?” jawabku balik bertanya.

‘temtu ada kau kan sahabatku, berarti kau ada hak untuk melarangku pergi dengan yeoja sembarangan!” jawabnya

“hahaha.. kau aneh, aku boleh marah kalau aku ini yeojachingumu, lagi pula darimana ada aturan sahabat melarang sahabatnya pergi dengan yeoja lain!” jawabku sedikit geli, koyol teman ku yang satu ini. Tapi aku sedikit senang dia masih memperhatikan perasaanku.

“hah.. benarkah?” tanya kyuhyun bingung.

“ah.. pantai !” ucapku ketika kami sedang melawati pantai, tak terasa kami berdua sudah sangat jauh menaiki motor.

“apa kita ke pantai saja?” tanya kyuhyun padaku.

“boleh!” jawabku sumeuringah.

Kami berdua duduk di pasir pantai yang putih. Aku sungguh senang hari ini, bisa berdua dengan kyuhyun naik motor bersama dan sekarang kami duduk di pantai berdua, sungguh seperti sepasang kekasih, tapi ini hanya perasaanku saja pastinya, batinku.

“hah.. seandainya eunhyuk juga ikut!” ucap kyuhyun tanpa memalingkan wajahnya padaku. Apa ku bilang pasti dia tidak merasakan apa yang aku rasakan.

“ah.. ne, pasti sangat menyenangkan kalau eunhyuk juga kesini!” jawabku. “ah.. memamng dia kemana?” lanjutku.

“dia sedang latihan untuk masuk final !” jawab kyuhyun dengan wajah lesu.

“waeyo? Kenapa kau jadi lemas?” tanyaku khawatir.

“hem.. annio!” jawabnya sambil tersenyum di paksakan.

“ya.. verita padaku, aku inikan chingumu!” bentakku kesal.

“aissh, kau itu selalu memaksa, arraso. Tadi di pertandingan semi final aku kena kertu merah, jadi di final aku tidak bisa ikut!” jawabnya masih dengan raut kecewa.

“ah.. mian, tapi kalian masuk finalkan, berarti itu berita baik, jadi jangan sedih!” ucapku sambil melemparkan pasir ke tubuhnya.

‘aissh kau ini, awas !” jawab kyuhyun sambil balas melempariku pasir, seperti perang bola salju saja.

Aku dan kyuhyun akhirnya bermain perang bola pasir *alah maksa bgt nih author* dan kami juga bermain air bersama sampai waktu sunshet tiba.

“ada yang mau aku tanyakan  padamu!” ucapku tiba-toba pada kyuhyun ketika, matahari sudah mulai tak terlihat lagi batang hidungnya.

“apa!” jawabnya tanpa memalingkan wajahnya padaku.

“waktu rihyun pingsan di depan lokerku, apa kau percaya bahwa aku yang membuatnya seperti itu?” tanyaku hati-hati.

“ah… kau mau aku jawab apa?” tanyanya menggodaku.

“aissh.. aku serius!” teriak ku kesal.

“arra..arra, aku tidak percaya!” jawabnya sambil menatapku .

“baram, lalu kenapa waktu itu kau melihatku sinis?” tanyaku lagi .

“ah.. mianhae, waktu itu aku belum tahu kalau mereka acting!” jawabnya menjelaskan.

“berarti kau bukan sahabat sejati, karena kau masih percaya orang lain bukan aku waktu itu!’ jawabku sinis.

‘aissh, arra…arra, aku bukan sahabat sejati, jeongmal mianhae, oke!’ jawabnya memelas.

“hem…!’ aku tersenyum  menerima permintaan maafnya, mana bisa aku tidak memaafkan namja yang membuat hatiku terikat.

“ah, aku punya pertanyaan satu lagi untuk mu!” ucapku melanjutkan obrolan kami.

“hari ini kau banyak bertanya!” ucapnya sambil berdiri dari duduknya. ”arraso, mwo?” lanjut kyuhyun sambil membantuku bangun dari dudukku.

“em…apa setelah merubah penampilanku, kau tidak malu lagi ada disampingku?” tanyaku.

“hahahah……!  Kenapa kau menanyakan hal itu?” kyuhyun balik bertanya.

“karena aku pernah mendengar kalau kau dan eunhyuk, sebenarnya malu kalau aku bersama dengan kalian, karena penampilanku yang norak dan kucel dulu!” jawabku menjelaskan.

‘hahahah… jadi itu alasannya kau merubah penampilan!” ucap kyuhyun sambil tertawa terbahak-bahak.

Aku hanya mengangguk menjawab pertanyaan itu.

“aissh.. mana mungkin aku dan eunhyuk malu, kalau aku seperti itu sudah kusuruh kau dari dulu berubah, tapi tidakkan!’ jawabnya menyakinkanku.”aku menjadi sahabatmu bukan satu atau dua hari, kau pasti tahu itukan, aku dan eunhyuk pasti akan menerimamu apa adanya, karena yang kami lihat bukan fisik tapi hati, arraso!” lanjutnya tambah menyakinkanku.

“kalau aku berubah lagi seperti dulu tidak apa-apa?” tanyaku pada kyuhyun.

“itu terserah kau, kalau penampilan dulu itu lebih nyaman untukmu!” jawabnya bijaksana.

——–

——–

——–

Kemarin sungguh adalah hari yang indah selain aku bisa jalan-jalan dengan kyuhyun berdua, aku juga bisa tahu semua jawaban atas pertanyaan yang ada di dalam pikiranku. Kinni aku memutuskan untuk mempertahankan penampilanku yang sudah omma permak habis-habisan, karena aku tidak tega untuk mengubah penampilanku kembali. Selain uang yang sudah di keluarkan omma, aku juga merasa aku lebih nyaman dengan penampilanku sekarang. Entah mengapa akhir-akhir ini si pengirim surat tidak mengirimkan suratnya padaku. Dan yang membuatku sedikit bingung, setiap kali si pengirim surat itu absen mengirimkan suratnya padaku, hal itu berbarengan dengan ketidak hadiran eunhyuk di sekolah. Aku pun mulai berfikir dengan inisial H itu, apa yang dimaksud H adalah Hyuk.

“surat itu tidak ada lagi hari ini1” ucapku ketika ku buka lokerku yang kosong.

“hey, sedang apa?” tanya kyuhyun yang baru saja datang menghampiriku.

“ah, annio, apa hari ini eunhyuk juga tidak sekolah ?” tanyaku pada kyuhyun.

“ne, waeyo?” jawabnya balik bertanya.

“em, enggak kok!’ jawabku sambil menutup lokerku, dan wajah jisun langsung terpampang disana.

“kyuhyun-a kemana saja, aku cari-cari dari tapi!” kata jisun sambil langsung memeluk lengan kiri kyuhyun.

“kenapa memang?” jawab kyuhyun dingin.

“Aissh, kanapa jadi dingin seperti ini oppa?” tanya jisun kesal karena jawaban kyuhyun.

“hyun soo, ayo ke kelas!” ucap kyuhyun sambil melepaskan pelukan jisun dari lengannya dan menarikku tanpa menjawab pertanyaan jisun.

“YAA….. CHO KYUHYUN!” teriak jisun di belakang kami.

“kenapa kau jadi dingin, seperti ini pada jisun, bukannya kau sangat dekat dengannya dulu?” tanya ku pada kyuhyun setelah di dalam kelas.

“dulu aku akrab dengannya karena ku kira dia wanita yang baik ternyata dia tidak seperti yang aku fikirkan!” jelas kyuhyun padaku.

“ooh..!’ jawabku singkat.

———-

———

Hpku berbunyi nyaring, memekakan telinga karena dia tepat ada di sebelah telingaku.

“yeoboseyo?” tanyaku pada sang penelfon, karena memang tak ada namanya disana.

“ini aku, eunhyuk!” jawab sang penelfon.

“ah, ada apa menelfonku?” tanyaku datar.

“apa kau bisa keluar sekarang, aku ada di depan rumahmu!” pintanya padaku.

“ne, arraso!” ku tutup telfonnya dan bergegas menuju halam rumahku. Ada apa dia datang kerumahku, malam-malam seperti ini. Ku buka pintu rumahku dan benar dia sudah ada di depan gerbang rumahku.

“ya, kenapa kau tidak masuk biasanya kau, langsung masuk rumahku se- humf….!” Tiba-tiba dia membungkam mulutku dengan telapak tanganya.

“sutttt… kecilkan suaramu!” pintanya sambil melepaskan tangannya dari mulutku.

“waeyo?” tanyaku sambil berbisik.

“aku kabur dari rumah!” jawabnya balik berbisik.

“MWO!!!” teriakku yang dibarengi pukulan eunhyuk di kepalaku.

“aissh.. kubilangkan, pelankan suaramu!” ucapnya kesal padaku.

“kenapa kau kabur dari rumah?” tanyaku langsung.

“aku akan dijodohkan!” ucapnya yang membuatku tambah kaget, tapi sebelum aku berteriak dia suadah menaruh telapak tangannya lagi di mulutku.

“dengan siapa?” tanyaku.

“anak teman ibuku, menurut kakakku, wanita itu jelek!” jelas eunhyuk.

“lalu, apa yang bisa ku bantu!” tanyaku ikut prihatin.

“pura-pura jadi yeojachingguku, apa kau mau?” tanyanya mengagetkanku.

“omo, apa kau gila, shiro aku tidak mau! Minta tolong saja pada kyuhyun!” tolakku padanya.

“tidak mungkin aku minta bantuan kyuhyun, karena yeoja yang akan di jodohkan denganku adalah sepupu kyuhyun dari jerman!’ jelasnya lagi.

“kurasa kakakmu itu salah, mana mungkin sepupu kyuhyun jelek, kau bisa lihat sendirikan kyuhyun seperti apa?” jawabku ringan.

“aissh, segala kemungkinan itu bisa apa kau tidak belajar genetika, dari yang cantik pasti akan terlahir yang jelek pula!” jelasnya menyakinkanku.

“kapan kau akan bertemu yeoja itu?” tanyaku.

“besok, kau mau kan, selamatkan nyawaku kali ini saja!” pintanya dengan puppy eyes-nya.

Aku berfikir sejenak, kalau aku pura-pura pacaran dengan eunhyuk, apa yang akan di fikirkan kyuhyun tentangku. Dia pasti akan menjaga jarak denganku, karena mana mungkin dia mendekati yeoja yang merupakan pacar sahabatnya sendiri. Meskipun itu hanya berpura-pura.

“ayolah, hyun soo!” pinta eunhyuk memohon padaku yang sedari tadi tidak menjawab pertanyaannya.

-TBC-

Tunggu kelanjutanya yach chingu… apa hyun soo menerima permintaan eunhyuk? Apa cinta hyunsoo tersampaikan pd kyuhyun? Atau siapakah penggemar hyun soo yg berinisial H itu?.. jawabannya di part selanjutnya.. gomawo^^.. komen yach, silent reader aku hargai tapi yg komen lebih aku hargai… bye bye..*dadah-dadah*

 

 

 

 

27 thoughts on “[Freelance] Secret Love part 3

  1. Daebak…!
    Perbanyak pas HyunSoo ama Kyu dong *sbenarnya kgak rela*…
    Truz…
    Lanjutannya jgan lama2…
    Klo bza hari ini…T_T *Thor:ngapain nangis*
    *Qu:kan lgy bljar acting kyk Kyu^^*

  2. hahahahaha..
    akhirnya baikan juga…
    tapi rekaman kemarin untuk apa???
    kalau ternyata tu makhluk berdu minta maaf duluan???
    tapi g pa
    ceritanya bagus…
    lanjutannya kapan???
    BTW author punya blog pribadi g??
    he3x

  3. Lah katanya mau ngasi rekaman -_- gemes bgt sm 2 xewek itu kalo baca FF ini hehe lanjutannya segera ya author :D

  4. Wah.., hyun soo terima ajakan eunhyuk Ǧ̩̥ɑ̤̥̈̊ªª ya.. Kyk ny d terima dech… Sapa ya, yg kirim surat ke hyun soo… Jd penasaran ama cerita selanjut nya…

  5. yes, akhirnya duo nenek sihir ketahuan belangnya. hehe.
    hyun soo ma kyuhyun aja ya? apapun rintangan dan halangan endingnya haruz mereka yg jadian. oke.
    lanjuuut. . .

  6. ya ampun tanggung bgt! lg penasaran eh tbc -_-

    hyun soo terlalu baik, kalo aku jd hyun soo bkl agak marah!

    lanjut ya… jngn lm2 oke

  7. klo hyunsoo jd pacar pura2x eunhyuk ntar kyu cemburu lg.
    Pnasan sapa yg nulis surat ntu.
    D tnggu part selanjutx!
    Jgn lama2 y!

  8. Ya ampuunn… author lucu bgt ceritanya ada perang pasir segala, gak kelilipan tuh matanya Hyun sama Kyu?? Hehe
    Seru seru seru!!
    Bikin penasaran sama kelanjutannya ^^

  9. Tuh kan pasti diantara mreka b’2 ni pngirim surat tuk hyun soo.,hyun or hyuk.,tp aq blom bsa nebak d antara mereka b’2 tu.,aq hrap si kyu “cemburu” tp gpp cma d crita ni.,hehe…
    Lanjut…

  10. Haduuuhhh,, pusing aq! Antara hyunie & hyukie! =_=
    smoga kyu!!! :]

    Aq mw’a hyun soo ama babykyu! ^_~
    mreka tuh seru,, lucu, unik! Psangan yg serasa…

  11. Hua aku bru bca part ini..
    Aduh bkin penasan capa sich tuch yg ngirim surat..
    Msh blm tau nich ama capa..
    Tp moga ama kyu dch..
    Lanjuttt

  12. setujuuu sm Cho’s2203.. XD
    aq mw’a hyun soo sm kyu.. hehe..
    #dtimpuk bini”a hyuk

    klo mnurut aq c yg krim surat itu c kyu d, cz kyu kan org’a ssh utk mengungkapkan prasaan.

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s