[Freelance] That Should Be Me part 1

Title : ( Y-couple ) That Should Be Me Part 1

Author : love_yekyu

Categories: fanfiction, superjunior, romance, friendship, comedy(?), continued.

Main Cast : Kim jong woon/yesung , Park Yunha, choi Siwon

Support Cast : All members of Superjunior, choi Hyeri, Han Eun soo

Length : 7 chapters

Disclaim: ff ini murni karya author

Annyeong!!! Aku balik lagi dengan cerita baruu… Smoga aja critanya ga ngebosenin y!! >,<

Met baja readers!!! Jangan lupa tinggalin komen ya,, meskipun cma sepatah kata.. Author bakal seneng bangeeeeett!! Gomawo,, love you all!!

Your eyes are a deep blue,

The wonderful color of the water around me.

Your hair flows exquisitely,

The swells of the sea I swim in.

Your skin is smooth and beautiful,

The wet sand on the beach I stroll across.

Your musical voice,

The sound of the waves I love to hear.

Your high aspirations,

The gulls in flight looking down upon me.

Your loving heart,

The warm sun which makes me warm inside.

Your kindness,

The waves that give and take again.

Your delicate touch,

The light breeze which makes my skin tingle.

Your wonderful scent,

The salt air overloading my senses

Aku menatap namja dihadapanku dengan malas, entah kenapa aku merasa sangat jenuh dan tidak bersemangat menanggapi ajakan kencannya. Jenuh??ckk…sepertinya aku memang benar-benar bodoh, bayangkan saja,bagaimana mungkin seorang yeoja merasa jenuh diajak kencan oleh seorang choi siwon, namja tampan,keren,kaya,seorang idola, baik, penyayang dan bahkan aku tak bisa menemukan celah kecil dari keburukannya. Dia sangat sempurna, ah tidak! Mungkin terlalu sempurna.

Apakah aku tidak menyukainya?? Yakk!! Yang benar saja, mana ada yeoja yang bisa menolak pesona seorang choi siwon. Termasuk aku..! Aku ini yeoja yang sangat menyukai dan mengagumi bahkan tergila-gila oleh seorang choi siwon. Dan kau tahu?? Akulah yeoja tak tahu malu yang mengejar cinta darinya. Alhasil, dia menjadi namjacinguku sejak setahun yang lalu, aku sendiri tak menyangka dia akan menerima cintaku.

Apa dia hanya mempermainkanku? Ah..itu tidak mungkin. Choi siwon bukanlah namja playboy yang menerima setiap wanita yang menyatakan cinta padanya. Bahkan selama aku menjadi yeojacingunya, aku tak pernah melihat dia dekat dengan yeoja manapun kecuali rekan kerjanya dan para fans nya. Kalau itu aku bisa memaklumi, dia kan seorang idola jadi sudah bisa dipastikan ada banyak yeoja yang ada disekelilingnya.

Berbicara tentang idola, kau pasti berfikir dia sangat sibuk dan tak punya waktu untukku?? Aisshh..jangan salah, choi siwon adalah namja yang penyayang. Disela-sela kesibukannya dia selalu menghubungiku dan mengirim pesan singkat sekedar untuk menanyakan apakah aku sudah makan, apa aku tidur dengan nyenyak, bagaimana keadaanku hari ini, dan tak lupa dia selalu menyelipkan kata-kata romantis dalam pesannya. Lalu setelah dia pulang dari show, akulah orang pertama yang ia temui. Dia akan datang ke rumahku atau kekampusku dengan penyamaran lengkap hanya untuk meberikanku bingkisan-bingkisan kecil seperti bunga, coklat, boneka, dan masih banyak lagi.

Sudah kubilangkan dia ini sempurna. Kalau seandainya nilai tertinggi itu 100 maka aku akan memberi nilai choi siwon 100+ , menurutku nilai tertinggi tak cukup untuk menggambarkan betapa sempurnanya dia. Lalu bagaimana dengan aku?? Ya, namaku park yunha, umurku 20 tahun. Kalau kalian berfikir aku adalah yeoja sempurna sehingga bisa menaklukan hati seorang choi siwon, itu SALAH!!! Aku adalah yeoja biasa dengan IQ rata-rata yang kuliah di seoul university. Wajahku pun biasa saja meski ku akui aku punya kaki jenjang yang disukai oleh banyak namja dan body ku tak kalah jika dibandingkan dengan para model korea, serta latar belakangku adalah dari keluarga berada, meski tak sekaya keluarga choi. Tetapi aku ini yeoja yang tidak bisa diandalkan dalam hal otak. Aisshh,, aku bahkan tak pintar berbahasa inggris, padahal kalian tahu kan kalau choi siwon itu pintar sekali berbahasa inggris.

Lalu bagaimana yeoja sepertiku bisa menjadi pacar seorang choi siwon?? Aku sendiri juga tak mengerti, semua berjalan begitu cepat. Aku kenal denganya karena kedua orang tua kami bersahabat, lalu aku menyukainya dan kuputuskan untuk mengejar cintanya. Dan tak disangka dia menerima cintaku lalu kita pacaran. Kami tidak pernah bertengkar, dia tak pernah protes ataupun marah dengan kelakuan ku, bahkan dia selalu minta maaf sebelum kami sempat bertengkar. Aissh.. Rasanya dia lebih seperti ayahku daripada pacarku.

“Jaggi~ya,, wae gurae??” Tanya siwon oppa lembut, aku pun tersadar dari lamunanku.

“Ah,,aniii” jawabku bingung, bagaimana caranya aku menolak ajakannya?

“Yakk yunha!! Kenapa otak lemotmu itu tak kunjung sembuh ha??” Tiba-tiba saja hyeri menyahut dengan kesal. Hyeri adalah teman sekampusku sekaligus sahabat terbaikku. Walaupun sikapnya sangat menyebalkan tapi kami tak pernah bertengkar. Dia juga menjadi pendengar yang baik dan selalu membantuku jika aku ada masalah.

“Mwo!!” Jawabku kaget

“Aissh..kau ini!! Siwon oppa sedang menunggu jawabanmu, kenapa kau diam saja ha??”

“Oh,,hehehe mianhae oppa, memangnya oppa ingin mengajak ku kemana??”

“Terserah kau jaggi~ya, kau ingin kemana??”

“Ahh,aku tak ingin kemana-mana oppa.. Bukankah oppa baru pulang dari Taiwan?? Aku rasa oppa sangat lelah, lebih baik gunakan waktu libur oppa yang hanya sehari ini untuk istirahat, nanti aku akan menelfonmu”

PLETAK

“Yakk!!appo hyeri~ya”

“Kau ini tega sekali ha??siwon oppa datang kesini untuk mengajakmu kencan. Kau malah menolak, lagipula belum tentu besok namjacingumu ini bebas dari jadwal keartisannya” bentak hyeri kesal

“Gwenchana hyeri~ya,, aku rasa yunha benar, aku memang sangat lelah dan butuh istirahat. Aku kesini hanya untuk melihat keadaannya, jika sudah melihat yunha baik-baik saja maka aku sudah bisa berbafas dengan baik” jawab siwon oppa lembut dengan senyum manis dibibirnya

“Aissh, kalin berdua benar-benar membuatku sinting”

“Sudahlah oppa, jangan dengarkan hyeri, oppa beristirahatlah, nanti aku akan mengunjungimu” jawabku lalu kupeluk tubuhnya dengan manja

“Baiklah jaggi~ya,,jangan lupa makan siang, tubuhmu terlihat sedikit kurus dan jangan kau abaikan penyakit mag mu itu, arraseo??”

“Ne, oppa” jawabku singkat lalu dia mengacak rambutku pelan dan berlalu dengan mobilnya setelah berpamitan dengan hyeri. Kulihat hyeri hanya acuh dan tetap berkutat didepan macbooknya.

“Hyeri~ya, waeyo??kenapa kau diam saja??”

“Aissh,,aku kesal sekali padamu, kenapa kau menolaknya??”

“Aku hanya sedang bosan saja padanya, dia pasti akan bertingkah romantis sepanjang hari jika aku kencan dengannya”

“Mwo!! Kau bosan?? Kau itu seharusnya bersyukur punya pacar seorang choi siwon”

“Apa nya yang beruntung??membosankan!!” Celetukku

“Aissh..kenapa aku punya teman yang sangat bodoh sepertimu ha??”

“Mwo!! Berhentilah mengatai aku bodoh, aku ini hanya sedang malas beromantis ria dengan nya. Aku masih ingin disini bersamamu” jawabku enteng lalu kusunggingkan senyum termanisku pada sahabatku ini

“Ah,aku lupa, kau memang tidak bodoh.. Tapi lemot!! Aish, kenapa Wi-Fi disini jadi ikut-ikutan lemot? Sepertinya aku harus menjauh darimu, kau tahu?aku sedang mendownload lagu-lagu terbaru superjunior, jika aku terus duduk disampingmu maka koneksi internet disini akan lemot dan downloadku akan gagal” hyeri merapikan Macbooknya dan beranjak meninggalkan aku yang sedang bingung mencerna kata-katanya. Apa hubungannya download lagu yang gagal dengan keberadaanku disampingnya??ha?aish,aku benar-benar tidak tahu maksud perkataannya.

“Hyeri~ya!! Apa maksudmu ha??” Teriakku sambil menyusulnya

“Yakk!! Jangan ikuti aku, sembuhkan dulu otak lemotmu itu!!” Katanya sambil berlari dan tertawa terbahak-bahak. Akupun berlari menyusulnya untuk menuntut penjelasan dari perkataanya. Otak lemot?? Aish.. Kenapa julukan itu selalu melekat padaku?? Apa aku benar-benar lemot?? -___-”

~~~~~~

Kuparkirkan mobilku dan memasuki rumah dengan terburu-buru. Aku tak tahu kenapa eomma memintaku agar cepat pulang, ada yang penting katanya. Aish, jangan-jangan eomma jatuh dikamar mandi lagi atau mungkin membakar dapur lagi??-___-‘ eommaku memang sangat ceroboh.

“Eomma…aku pulaang!! Eomma…” Teriakku panik

“Ya sayang,, kenapa teriak-teriak seperti itu, eomma tidak tuli” kata eomma santai. Kulihat eomma sedang sibuk menata meja makan dibantu oleh pembantu kami, dan kelihatannya eomma baik-baik saja, lalu kenapa memintaku untuk cepat pulang??

“Eomma, gwenchana??”

“Ne, gwenchana…”

“LALU KENAPA MENYURUHKU SEGERA PULANG” teriakku dengan sekuat tenaga. Aku benar-benar kesal dengan eomma, aku sekarang seharusnya sedang menemui siwon oppa. Aku kan janji padanya akan mengunjunginya sore ini. Aissh eomma mengacaukan rencanaku.

“Aish,sudah eomma bilang jangan teriak-teriak! Eomma memintamu cepat pulang karena akan ada tamu istimewa sayang” kata eomma senang

“Mwo!! Siapa??”

“Kau ingat siapa idola mama??”

“Appa” jawabku santai

“Yakk bukan appamu, seandainya appamu seorang artis atau seorang penyanyi mungkin eomma akan sedikit mengidolakan appamu”

“Maksud eomma??”

“Namja imut bermata sipit itu ternyata anak sahabat eomma,,hwaaaa betapa beruntungnya eomma…” Aku mengerutkam dahiku bingung, lalu akupun teringat sesuatu…eomma sangat mengidolakan superjunior, terutama namja aneh bermata sipit itu. Siapa lagi kalau bukan yesung. Aissh..bahkan eomma akan menghabiskan waktu berjam-jam didepan komputer hanya untuk mengupdate video-video serta foto-foto bahkan lagu-lagu yang didalamnya terdapat namja aneh bernama yesung. Lebih parah dari itu, saat siwon oppa berkunjung ke rumahku, maka eomma akan bertanya segala hal tentang yesung dan menitip salam untuknya. Aigoo eomma benar-benar seperti ABG yang jatuh cinta. Aku tak habis pikir, kenapa eomma tidak mengidolakan euhnyuk yang tariannya sangat keren, atau kyuhyun yang sangat cool, atau sungmin yang sangat imut, atau siwon oppa ku yang sangat sempurna, tapi eomma malah menyukai namja aneh yang sering bertingkah abnormal dilayar kaca. Aishh…aku rasa eomma juga sudah tertular virus abnormal. -__-‘

“Lalu kalau dia anak sahabat eomma memangnya kenapa??”

“Aigoo..berfikirlah sedikit! Sahabat eomma akan makan malam disini dan akan mengajak anaknya. Hwaaaa eomma sangat senang” teriak eomma histeris sambil tersenyum kegirangan

“Astagaa eomma,, kalau appa sampai melihat eomma seperti ini, aku yakin appa akan cemburu buta”

“Mwo!! Hahahaha appa mu sedang diluar negeri,, lagipula dia itu hanya idola eomma, bukan berarti eomma jatuh cinta padanya, babo!!”

“Aissh,,terserah eomma, tapi aku tak bisa ikut makan malam dirumah, aku ada janji dengan siwon oppa” jawabku pasrah lalu beranjak untuk menemui siwon oppa

“Yakk,!!!yunha~ya!!!” Teriak eomma, tapi tak kupedulikan panggilan eomma yang menahan kepergianku. Aku tak ingin menjadi abnormal seperti eomma gara-gara namja aneh itu… Tapi saat aku membuka pintu rumahku dengan kasar tiba-tiba didepanku sudah berdiri seorang ajhuma dan seorang namja dengan rambut agak panjang acak-acakan. Ah,aku tahu siapa mereka, yesung dan eommanya. Lalu dengan segera aku membungkukan badanku dan mempersilahkan mereka masuk. Sekilas kulirik namja yang membuat eommaku gila, apa nya yang bisa dibanggakan dari namja ini ha? Rambutnya benar-benar membuatku illfeel, rambut hampir sebahu acak-acakan ditambah tindik salib ditelinganya lalu poni yang menutupi sebelah matanya. Apanya yang keren??

Tak kupedulikan mereka,,aku pun berlalu dengan mobilku menuju rumah siwon oppa.

#bayangkan saat yesung di MV lagu marry U»»»»aku ga suka yeppa dengan rambut panjangnya -___-‘

~~~~~

Yesung POV

Aku berjalan menyusuri lorong apartemen menuju dorm dengan senyum yang tak pernah lepas dari bibirku. Entahlah, aku merasa ada perasaan yang berbeda saat melihatnya, seperti perasaan saat kau menemukan minuman disaat kehausan, seperti perasaan saat kau melihat makanan disaat kau kelaparan, perasaan seperti ini sangat sulit ku jelaskan dengan kata-kata. Aku bahkan belum tahu nama yeoja itu, tapi aku sudah tepikat oleh tatapan matanya, aku baru pertama kali bertemu dengannya tapi aku sudah terpesona hanya karena malihat dia berkedip, hanya karena mendengar suaranya,hanya karena dia. Aishh..aku tak mengerti dengan diriku sendiri.

” Hyung!! Gwencanayeo??” Tanya wookie saat aku tiba dikamar

“Ha?? Gwenchana… Memang ada apa denganku??” Kuhempaskan tubuhku disebelah wookie

“Kau dari tadi tersenyum,,ada apa hyung??”

“Mwo..anii..tak ada apa-apa,, eh wookie~ya, apa penampilanku aneh??”

“Ehhmm…dari dulu kau memang aneh hyung,,tapi kenapa kau baru memepermasalhkan itu sekarang??”

“Aissh…kau sama sekali tidak memberi jawaban.. Eh,kau tahu??aku tadi bertemu dengan seorang yeoja, anak sahabat eomma.. Dia cantik, sangat cantik.,matanya lebar, rambutnya panjang dan sedikit bergelombang, kakinya jenjang dan semua nampak begitu sempurna wookie~ya”

“Aahh ternyata gara-gara seorang yeoja kau seceria ini hyung!! Tapii bukankah kau suka yeoja yang mungil,??”

“Entahlah, tapi kelihatannya dia tidak suka denganku… Dia menatapku dengan tatapan benci lalu pergi begitu saja tanpa menyapaku., makanya aku tanya padamu apakah penampilanku aneh??” Kali ini aku bertanya untuk kedua kalinya dengan berdiri dan memutar-mutar tubuhku berpose layaknya model yang sedang dinilai penampilannya oleh seorang juri. Wookie pun dengan seksama memperhatikan penampilanku dilihat dari depan,belakang, atas sampai bawah.

“Aku rasa rambutmulah yang aneh hyung!! Itu sudah terlalu panjang,,” kata wookie

“Mwo!!benarkah?? Tapi aku suka rambutku yang ini. Ah sudahlah, ini tidak penting, belum tentu aku tertarik padanya, mungkin aku hanya kagum dengan kecantikannya..”

“Iya hyung, lagipula kau kan baru pertama kali bertemu..”

“Kau benar wookie~ya,,hahaha aku mau mandi …” Kuambil handukku dan bergegas ke kamar mandi. Kurasa dengan membasahi kepalaku ini maka aku bisa menjernihkan pikiranku seperti sedia kala, seperti saat aku belum bertemu dengannya. Aissh..aku sangat penasaran..siapa nama yeoja itu??kenapa aku tadi tidak tanya saja pada eomma atau ajhuma..aaaaggghhh…babo!!

~~~~~~

Siwon POV

Ternyata dia menepati janjinya untuk mengunjungiku malam ini. Saat dia menghampiriku,aku masih saja mematung kagum dengan semua ekspresi wajahnya dan juga semua tingkah lakunya, bagaimana Tuhan bisa menciptakan makhluk seindah dia. Cantik alami tanpa make up. Meskipun dia cantik, dia bukanlah tipe yeoja yang sangat memperhatikan penampilan, cara berjalan, ataupun cara berbicara. Dia juga bukan yeoja yang malu-malu jika bertemu dengan namjacingunya, serta dia juga bukan yeoja yang memiliki otak encer. Seringkali dia datang padaku untuk membantunya mengerjakan tugas kuliah berbahasa inggris. Meskipun begitu aku sangat menyukainya, menyukai semua hal tentangnya. Aku bahkan tak sanggup jika harus berpisah dengannya. Kali ini dia datang dengan ekspresi cemberut, berjalan dengan sedikit menghentakan kakinya menghampiriku.

“Jaggi~ya, gwenchana??” Tanyaku khawatir

“Aggghhhhh…aku kesal sekali dengan eomma” teriaknya kesal lalu berjalan melewatiku dan menghempasakan tubuhnya disofa

“Jaggi~a, kau tidak boleh bersikap seperti itu pada emmamu” aku berjalan menyusulnya dan duduk disampingnya. Aigoo…ekspresi wajahnya benar-benar menggemaskan.

“Yakk!! Berhentilah menasehatiku dengan kata-kata bijakmu itu,oppa!! Kau bukannya membuat rasa kesalku hilang tapi malah membuat hatiku semakin kesal…kau tahu?? Eomma itu benar-benar kekanak-kan……” Dia terus saja mengoceh menceritakan kekesalannya. Tapi entah kenapa aku hanya terfokus pada setiap ekspresi wajahnya, setiap kedipan matanya, suaranya, gerakan tubuhnya, aku tak bisa benar-benar menyimak apa yang ia bicarakan. Omoo,,Dia begitu mempesona.

“Yakk,oppa!!!aishh… Kenapa kau diam saja?? Apa benar kata hyeri??kalau orang yang berada didekatku akan ikut-ikutan lemot sepertiku??apa aku benar-benar lemot??aishh…buktinya oppa hanya bengong saat kuajak bicara, ternyata aku benar-banar mambawa virus lemot, apa yang harus kulakukan??” -___-

“Mwo!!hahahahaha ….” Aku hanya tertawa menanggapi ocehannya,,

“Ah, sudahlah oppa, ajak aku makan, aku lapar”

“Ne, kajja… ” Aku menghentikan tawaku dan segera menggandengnya menuju ruang makan. Appa dan eomma sedang diluar negeri mengurusi bisnis mereka. Jadi kami tak perlu menunggu semua berkumpul untuk makan malam. Aku sangat bahagia memiliki yeoja seperti dia.

“Saranghae jaggi~ya” kataku lembut disela-sela aktivitas makan kami. Tapi kulihat dia tak menyahutku dan terus memakan makanannya dengan lahap. Aku tahu kebiasaannya itu, jika dia sedang kesal pasti dia akan memakan makanan yang sangat banyak dan tak peduli jika tubuhnya akan gendut karena terlalu banyak makan. Tapi kulihat tubuhnya tak pernah terlihat gendut, omo..lagi-lagi aku terpesona olehnya,,!

~~~~~ TBC ~~~~~

Note: hahahahahaha…. Gimana cingu?? Geje bgt ya?? Kalo abis bca ff ku kalian muntah-muntah aku ga mau tanggung jawab… #kabuuurrr

Jujur ni ff ntar aku masih bingung gmana endingnya,,pengennya aku bikin happy ending » Y-couple( yesung ma yunha) ….. Tapi aku ga tega ma siwon oppa kalo yunha aku bkin sma yesung..siwon bakal patah hati…jyahahaha#plakk

Oke-oke udah selesai ocehanku… Tolong bangeeett, leave your comment!!! Gomawo :D

31 thoughts on “[Freelance] That Should Be Me part 1

  1. kyaaa aku suka ff nya
    Walaupun aku sngat suka sma yesung,tp bikin endingnya sma siwon dong
    Kasian dy T_T
    Gmnapun siwon tulus
    #ceilehbahasanya

  2. Baguuuusssssss bangeett nyuuunnn FF nya…..
    Like really story
    Hehehehehehe

    Iyaaaa bikin endingnya sama Siwon ajja. I like siwon drpda yesung
    Hehehehehehe #kabuuuurrrrrrrr

  3. ebuset.. itu ema’a yunha udh kya ABG yg lg trgila” sm idola’a. ckckck.. *ga waras —->> sm ky yg komen. keke~

    eiitss,, skr yesung makin tua mkin ckep tauu.. muka’a mkin imut. hehe #plakk digampar kyu.
    tng aj kyu,, aq ga bkl slingkuh kok ma sunggie. dy cm pelarian doank. huahahaha… *menggila
    #abaikan

    next part asap y chingu^,^

  4. lanjutkan….
    happy ending aja bareng Yeppa… tapi konfliknya dibanyakin biar readers lain terharu ama perjuangan cinta yeppa

  5. aduh,gimana ya?terlalu keren ceritanya XD aku pngen ga ad yg sedih..tp… sama siwon aja dongggg… pleaseee~~~^_^ haha..ksh tau aku ya, kalo udah update :)

  6. huwaa.. Authornya ngejelekin nae yeobo, Yeppa..
    *ngasah pisau*

    Wlaugmna pun,, Yeppa ttep sempurna d mtaku.. *Lebay*

    Endingnya Yeppa ajah,, ya.. ^^

    gomawo udah bikin ff Yeppa,, #Meluk author

    • Yeppa jga sempurna dimataku >,<
      Apalagi klo rmbutnya pendek… Imut bgt… #makin cinta ma yeppa…hihihihih
      Oke, sma-sma.. Gomawo uda baca komen :D #peluk balik… :D

  7. Siwon…emang cakep.cakeeeeep banget!
    Tp….cakepnya kelewatan.gak manusiawi(?)
    jd, ini nanti yesung yg bakal ngejar si yunha?tp masa yesung gak kenal pacarnya siwon?

  8. Salam kenal…
    Sy reader baru nih, suka ceritanya
    Kira2 part.selanjutny ad transformasi rambut yesungie g ya, semoga wkt bc endingny.nti sm yesungie, plng suka abang jong woon alnya… Hehehehe

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s