[Freelance] Secret Love part 2

Tittle: Secret Love [Part 2]

Author : Viehyun♥

Cast : cho kyuhyun, choi hyun soo, eunhyuk

Support Cast: –

Rating :13

Genre : Romance and friendship

Type: continue

Annyeong, sampai jg d part 2,langsung jay ach.. happyyyyyyyyyyyy read..^^

 

Ku langkahkan kaki ku memasuki salon yang omma rekomendasikan. Terlihat disana staf salon yang sudah menatapku lembut, kurasa pasti tangan mereka sudah gatal untuk merombak penamplanku yang semerawut ini. Aku memang tidak ahli dalam gaya berpakaian.

“nyonya ada yang bisa kami bantu?” tanya salah satu staf salon pada ommaku.

“ah, tolong perbaiki penampilan anakku ini!” jawab omma sambil mendorongku kea rah staf itu.

“ne, nyonya!” jawab staf salon itu sambil membawaku ke sebuah ruangan.

Cukup lama mereka merombakku di dalam ruangan itu, sepertinya mereka tidak setengah-setengah merombakku. Mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki, mereka memperbaiki penimpilankku, dan aku tidak mengerti dengan apa yang mereka lakukan, rambutku di beri krim dan di stim, tubuhku di olesi sesuatu dan mereka menyuruhku berendam di air yang penuh dengan bunga. Tak luput kuku kaki dan tanganku pun mereka permak.

“sudah selesai!” ucap salah satu staf salon padaku sambil mengantarku ke luar ruangan itu.

“OMO.. apa ini sungguh anakku!’ teriak omma ketika dia melihatku.

“ya.. omma…!” sebelum aku melanjutkan kalimatku, aku sangat terkejut ketika melihat pantulan diriku di cermin salon itu. Rambutku yang kusut sekarang sudah  sangat indah dengan warna coklat tua, kulitku yang kusam kini putih cerah, dan ketika aku mengangkat poni baruku jerawat yang ada di di dahiku sudah bersih semua.

“nomu yeppo, anak omma!” pekik omma di telingaku.

“ya.. jangan pake kacamata kuda itu!” teriak omma saat aku akan memakai kacamata kesayanganku itu.

“aissh.. aku tidak bisa liat kalau engga pakai kacamata omma!” teriakku pada ommaku.

“ayo kita lanjut makeovernya!” jawab omma sambil menarikku keluar salon itu setelah membayar tentunya.

“mau kemana omma?” tanyaku bingung.

“ke optic dan toko baju?”

“Mwo? Untuk apa ?” tanyaku di sela-sela perjalanan kami.

“aissh.. kau babo atau apa? Tentu saja untuk membeli kontaklens dan baju baru !” jawab omma kesal.

“untuk apa, lagi pula kacamataku masih bagus dan bajuku juga masih banyak!” jawabku.

“semua bajumu itu sungguh ketinggalan jaman karena seleramu itu sungguh buruk, kau tau!’ jawab omma sambil memukul kepalaku dan menghantikan langkahnya di depat sebuah toko baju.

Omma langsung membelikanku baju-baju yang merupakan keluaran terbaru, dan menurutku itu terlalu berlebihan. Setelah membuang-bunga uang di toko baju itu, omma mengajakku ke toko optic untuk membeli kontaklens.*author juga ikut beli baju loh.. hahaha #plakk abaikan*

“hah.. melelahkan!” keluhku ketika ku rebahkan tubuhku di sofa ruang tamuku.

“omma akan buang ini!” ucap omma tiba-tiba sambil mebawa baju-bajuku, bahkan seragam sekolahpun ada disana.

“ya.. jangan buang bajuku!” teriakku kaget ketika aku melihat baju-baju itu di buang ke tong sampah di depan rumahku.

“aissh.. apa kau masih mau memakai baju-baju norak ini, kenapa omma tidak menyadari kalau kau sering membeli baju seperti ini, pantas saja kau tidak punya namjachingu sampai sekarang, bahkan eunhyukpun tidak mau padamu!” teriak omma kesal. Aku mencerna kata-kata ommaku itu, memang ada benarnya kata-kata ommaku tadi, setiap kali aku menyukai seorang namja pasti mereka menjauhiku. Bahkan yeojapun tidak ada yang mau dekat-dekat denganku. Aku segera beranjak ke kamarku setelah mendengar ocehan ommaku tadi. Kupandangi lagi diriku yang telah berubah di cermin kamarku. Kupandang wajahku lekat-lekat, aku tidak seburuk yang ku kira.

“oke, mulai saat ini aku tidak akan melepaskan apa yang aku mau, baik itu namja, chingu, atau lainnya!” ucapku menyakinkan diri sendiri.

“kyuhyun, eunhyuk ,lihat pembalasanku.” Lanjutku.

——-

——-

——-

Kulangkahkan kakiku menuju kelas dengan percaya diri . Semua siswa melihat kearahku. Terdengar mereka saling berbisik mempertanyakan siapa aku ini, pasti mereka sudah tidak mengenaliku. Saat aku masuk kelas terlihat eunhyuk, kyuhyun, jisun, dan rihyun sedang mengobrol di bangkuku. Kuhampiri mereka dan mereka sangat kaget ketika melihat kedatanganku, begitu pula dengan teman sekelasku yang lain. aku langsung duduk di bangkuku. Mereka menatapku heran.

“mian, ini sudah ada yang isi!” ucap kyuhyun. Ternyata dia masih ingat dengan ku , atau itu cara mengusirku dengan halus.

“hem.. inikan bangkuku!” jawabku sambil tersenyum tipis.

“yaa.. hyun soo-ya!” teriak eunhyuk ketika menyadari suaraku.

“MWO? CHINCA!” teriak kyuhyun yang tak kalah menggelegar sambil menatapku lekat-lekat.

“mana mungkin, hyun soo itu tidak secantik ini!” ucap jisun sambil mendorong kyuhyun yang akan mendekat kepadaku untuk meyakinkan apa yang dikatakan eunhyuk tadi.

“ne, ini aku CHOI- HYUN- SOO-!”jawabku sambil mengeja namaku sendiri.

“OMO..!” jawab kyuhyun dan eunhyuk bersamaan.

Jisun dan rihyun hanya menatapku dingin.

“mwoya? Apa kalian tidak percaya?apa harus ku buktikan, oke eunhyuk kau paling suka dengan susu strowbery dan cd yadong. Dan kyuhyun kau suka dengan game starcraf juga kau bisa bermain clarinet!”jawabku sambil menerangkan kesukaan dua chinguku itu, yang pasti hanya aku yang tahu.*haha hyun soo babo padahal seluruh orang di dunia udah tahu itu semua, #plakk di lempar sandal ma hyunsoo*

Mereka hanya menggeleng. Sedangkan jisun dan rihyun langsung pergi meninggalkanku dan dua orang babo yang masih mematung menatapku. Aku bernajak dari duduku setelah menaruh tasku. Aku segera menuju lokerku.

“ya mau kemana?” teriak eunhyuk di belakangku, aku menghiraukan pertanyaannya itu dan terus melanjutkan langkahku.

Aku sungguh terkejut ketika ku buka lokerku, sungguh jelas disana bertumpuk surat dan lollypop. Baru aku tinggal 3 hari lokerku sudah penuh seperti ini. Aku sungguh tersentuh dengan penggemar rahasikau ini, dia bisa menyukaiku saat aku masih jelek dulu. Dan aku ingin tahu apa yang selanjutnya akan dia tulis ketika melihat perubahanku ini. Kututup segera lokerku ketika jisun dan rihyun menghampiriku.

“hem… kau piker dengan kau berubah, kyuhyun dan eunhyuk akan dekat denganmu lagi?” tanya jisun tiba-tiba.

“lalu apa urusanmu?’ tanyaku dingin .

“hem.. itik jelek tetaplah itik jelek dan tidak mungkin berubah menjadi angsa cantik!” lanjut rihyun sambil menatapku sinis.

“lebih baik jadi itik jelek, dari pada menjadi angsa berhati busuk!” jawabku sambil membalas menatap sinis mereka.

“aissh.. kau!” tiba-tiba kata-kata rihyun terhenti dan dia tiba-tiba menjatuhkan dirinya sendiri.

“ya, apa yang kau lakukan? Teriak seseorang di belakangku yang ku kira itu adalah suara eunhyuk, dan dugaanku benar ketika aku berbalik dia segera berlari menuju rihyun yang terkulai lemas, dan ku rasa itu hanya acting.

“rihyun-ya, kau kenapa?” ucap jisun lirih menyempurnakan acting mereka.

“aissh.. ya, cepat bangun jangan acting seperti ini!” teriakku pada rihyun.

“hentikan dia sedang sakit!” bentak kyuhyun padaku yang baru saja datang. Aku sungguh tersentak dan hatiku sungguh teriris sekarang.

“oppa, tolong rihyun!” teriak jisun manja pada kyuhyun. Oppa? Hah.. sungguh menjijikan ucapku dalam hati.

Eunhyuk langsung menggendong rihyun ke ruang kesehatan.

“minggir?” ucap jisun sinis padaku.dan kyuhyun hanya menatapku sekilas dengan dingin. Aku mematung di tempat itu juga.

“aissh.. memangnya apa salahku?” tanyaku kesal pada diri sendiri .

Bel pulang sekolahpun berdering nyaring, sejak kejadian tadi kyuhyun dan eunhyuk sama sekali tidak melihatku , apalagi berbicara padaku. Apa mereka sangat membenciku dengan kejadian tadi padahal aku tidak melakukan apapun pada saat itu, rasanya aku sungguh malas untuk menceritakan kejadian sesungguhnya pada kedua namja itu. Dasar babo, apa mereka tidak bisa membedakan mana yang berpura-pura dan tidak. aku berjalan menelusuri koridor sekolahku.

BRUKKKK..

Seseorang menabrakku dan saat kulihat itu adalah jisun dan rihyun.

“hah.. apa sebenarnya mau kalian?” tanyaku sinis pada mereka.

“mau ku,em..!” saat jisun berfikir aku segera merekam apa yang akan mereka katakana dengan HP yang ku genggam sedari tadi.

“membuatmu di benci oleh kyuhyun dan eunhyuk, mungkin oleh semua orang di sekolah ini!” lanjut jisun percaya diri.

“mwoya?” tanyaku singkat.

“karena kami tidak suka denganmu, padahal kau itu buruk rupa tapi kau bisa dekat dengan eunhyuk dan kyuhyun yang popular itu, dan hal itu sangat membuatku dan jisun muak!” kini rihyun yang menjawab. Bagus semuanya terekam dengan sempurna, ucapku dalam hati.

“lalu setelah, kalian membuat semua orang benci padaku, kalian mau apa?” tanyaku lagi.

“mungkin, membuatmu kembali buruk rupa, hahaha!” jawab jisun sambil tertawa puas.

“sebenci itukah kalian denganku?” tanyaku untuk memperbanyak bukti.

“mungkin lebih dari yang kau banyangkan!” jawab rihyun sambil mengibaskan rambut lurus hitamnya.dan mereka meninggalkanku setelah melihat kyuhyun dan eunhyuk di parkiran.aku hanya tertawa sinis melihat mereka berdua yang dadah-dadah padaku*bahasa apa tuh dadah-dadah moga ngerti yach reader*. Segera kumatikan rekamanku.

“hem.. kali ini kalian akan mati dengan omongan kalian sendiri!” ucapku sinis.

———-

———-

Ku buka satu persatu surat yang kudapat di lokerku. Kata-kata dalam surat itu sungguh membuat hatiku tersentuh. Orang yang mengirim surat ini benar-benar memperhatikan gerak-gerikku di sekolah , sampai hal sekecil apapun tentang ku dia tahu. Aku semakin penasaran dengan orang yang berinisial H ini. Tapi ketika kulihat fotoku dengan dua chinguku itu hatiku menjadi teriris, apa mereka benar-benar marah dengan kejadian tadi siang, padahal aku tidak melakukan apapun pada yeoja itu. Sekarang ku tatapi Hpku, aku sungguh ingin memberikan bukti ini pada mereka untuk membersihkan namaku dan memulihkan hubunganku dengan mereka.

“rasanya tak sabar menunggu besok untuk memberikan bukti ini!” ucapku pada diri sendiri.

-tbc-

Mian, kalau pendek, tapi masih da lanjutannya kok part 3 selamat menunggu… komen yach..gomawo^^

26 thoughts on “[Freelance] Secret Love part 2

  1. Huaaa ko dikit banget sih wah makin seru lagi, daebak deh thorrr. Ayoooo lanjutkan part 3 nya ditunggu waiting waiting :)

  2. Lanjutin. .
    Penasaran. .
    Pdahal eunhyuk ma kyu shbt hyunsoo tp mlah gag percya shbt sndri. .
    Asap lnjut. .

  3. Aissh…
    masih gw sebel ma evil n monyet itu *di timpuk sendal ma Kyu n’Hyuk*
    masa lebih percaya orng lain sich ktimbang sahabat sendiri…
    ckckckck..
    rada sebel ma author nya…
    mau tau knpa??
    masa baru baca udah TBC aja..
    udah kaya…. apa ya?
    tau ah…
    aku tunggu lanjutannya ya…
    semoga itu makhluk berdua insyaf..
    Gomawo~

  4. aaaah seru chingu… sumpah eunhyuk sm kyuhyun nyebelin bgt! apa lg jisun sm rihyun mnt di tabok bgt!

    chingu lanjut… jngn lm2 ya…

  5. Aahhh… ini part terlalu pendek, author kenapa dirimu pelit sekali?? *plakk* haha
    Ceritanya semakin seru author, jadi penasaran sama lanjutannya, ayo cepat2 ke part selanjutnya… okey
    haha ^^

  6. Duh bner2 bkin arwah pnasaran..tp aq yakin deh inisial H tu hyun/kyuhyun tau hyuk jae/eun hyuk tp lbih yakin lg kyu orang’y#ah sok tw gw.,
    oh ya nti blz dndam’y da adgan hyun soo dket ma cwo lain,biar kyu ma hyuk cmburu.,hehe
    lnjutan’y dtnggu ya.,

  7. kok pendek bgt, ngak puas. . . .
    Nenek lampir usil bgt sih, kyu ma hyuk jg mau ja diperdaya gt lebih percaya ma cwe2 tu dr pd sahabat y sendiri. . . .
    Kira2 pengagum y siapa ya? Pa nanti tiba2 da hae. . . .

  8. Aduuuuuhhh.. siapa sih yg ska ngrm srt’a?! Sweety skali ^^

    Yeeeeeee,, hyun soo emank cantik kaleee :P
    ayoo, bktikn pmbalasan dendammu, nak!

    LANJUUTT~

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s