[Freelance] My Precious Pendant part 3

Title                   : MY Precious Pendant – Part 3

Author                : @ haninapo

Main Cast            : –   Song hyunra (Fiction)

–      TEEN TOP

Support Cast       : –   Song junggi as Song hyunra’s brother

–      Lee donghae as Song hyunra’s cousin

–      Lee seungyeol as Lee donghae’s friend

Rating                : NC14 (i think so cause i’m still 14)

Genre                 : Love/Friends

Ps                       : Please give me comment ^_^ baik buruknya aku terima apa adanya (?) oh iya, aku juga post FF ini di Tumblr ku

 

HYUN RA POV

Kemarin ricky gimana ya ? apa dia marah padaku ? aisssh kenapa sih jadwal pemotretan harus mempet dengan sekolah ? kalau begitu kalau dia mengajak jalan lagi aku mau ah. Tapi kenapa dia belum datang juga ya ? padahal pelajaran sudah dimulai, kenapa Park sonsengnim tidak menanyakan kenapa dia tidak masuk ? apa dia sudah ijin ? kalau gitu tanya krystal saja deh nanti.

“krystal . . . apa aku boleh tanya sesuatu ?” tanyaku sehabis bell pulang berdering

“nee. . . ada apa hyun ra ?” tanyanya

“mmm begini, kenapa ricky tidak masuk ?”

“ouh begini ricky dan changjo itu kan. .  tunggu dulu, kau kangen ya dengan ricky ? buktinya hanya ricky yang kau tanyakan, padahal hangjo juga tidak masuk.”

“aniiyoo. .  aku hanya heran kenapa tidak ada satu guru pun yang menanyakan kemana dia pergi. Siapa juga yang kangen dengan dia, kaya dia artis aja” jawabku

“aigooo, masa kau tidak tau ? ya ampun, aku baru ingat ! california ! kalau begitu pulang sekolah nanti kau duduk di depan tv saja yaa” jawabnya sambil mengedipkan mata

“nonton tv ? apa hubungannya dengan tv ? memang mereka artis ?” tanyaku

“sudah nanti ku sms deh bye bye . . .” ucap krystal

*~~~~~~~~~~~~~~~~~*

“ahjussi ! bisa kita break sebentar ? aku sangat lelah”

“ah nee, mianne hyun ra aku tidak sadar sudah memotret mu selama 2 jam ini, kau objek yang sangat bagus, sebentar lagi namamu pasti melejit”

“aah gamsahamnida” kataku sambil kembali ke mobil kim ahjumma. Dia adalah wanita yang baik. Dia adalah managerku yang sangat pengertian.

“ah hyun ra ! sudah selesai ? mau ku suruh orang membelikan kau minum ?” tanyanya setiba ku di dalam mobil

“aah aniyoo, aku minum ini saja” kataku sambil mengambil botol air mineral di tas ku.

“jeongmal mianne, kemarin aku tidak bisa menemani pemotretan pertamamu di korea” tambahnya

“cheonmaneyo, semua lancar kok”

“oh iya! Daritadi ada orang yang menelpon mu berkali-kali, mungkin teman sekelas mu”

“jeongmal ? oh arra” kataku sambil mencari smartphone ku yang asal ku masukan ke dalam tas.

“krystal ? ada apa dia menelpon ku sebanyak itu ?” tanyaku dalam hati. Langsung saja ku telpon dia balik

“yoboseo. . .” jawab seseorang disana

“yoboseo. .  ini aku hyun ra” jawabku

“ya ! hyun ra ! aku tadi menelponmu berkali kali ! kau kemana sih ?”

“aah mian tadi aku ada keperluan, dan tidak tau kalau ada yang menelponku ke hp, jeongmal mianne. Memangnya ada apa ?”

“aiisssh kau ini ! ya sudah lupakan saja, besok kau juga tau” jawabnya dan langsung menutup telponku

Aissh kenapa sih dia aneh begitu. Masa bodo lah.

*~~~~~~~~~~~~~~~~~*

 

HYUN RA POV

Aish badan ku penggal – penggal semua, kalau tidak di paksa kim ahjumma aku tidak akan mau masuk ke sekolah hari ini. Sekolah tidak seperti biasanya, tumben sekali pagi-pagi gini sekolah sudah ramai, apa ada acara ya ? tapi masa sih ?

Aneh sekali, di sepanjang koridor pasti ada anak anak yang bergerombol, tapi kenapa hanya di gedung A ya ? di gedung A mau lantai 1, 2 atau 3. Semua ramai. Malah anak-anak junior high school pun ada yang berani naik ke lantai 3. Ada apa sih ?

“aah aku benar-benar iri padamu hyunra, kau pasti bisa dapat fotonya dengan mudah, aku malah tadi harus berebut dengan anak Senior diatas kita” ucap krystal setibanya aku di kelas

“maksudmu apa sih?” tanyaku heran

“nanti kamu juga tau ! omo~ aku ingin jadi kamu !” tambah krystal

*bell masuk berbunyi*

Mmm si ricky dan changjo gk masuk lagi ya ? dasar anak malas.

Tiba-tiba pintu kelasku terbuka cepat, sangat terlihat orang yang membukanya terburu—buru. Lalu Ricky dan changjo masuk dengan keringat membasahi kemeja mereka.

“hahahaha untung saja sudah bell hahah” ucap ricky ditengah2 nafasnya yang tersenggal

“hahaha iya ! bisa-bisa kita kena tegur guru lagi” timpal changjo

Lalu mereka kembali ke tempat duduk mereka, hari ini keduanya mewarnai rambut mereka. Ricky dengan potongan gaya sendok berwarna merah gelap. Dan changjo dengan poni rata berwarna perak.

“annyong hyun ra” sapa ricky

“annyong hyun ra” sapa changjo yang hampir berbarengan dengan ricky

“aah annyong rickya, annyong changjo-ah” balasku

“kalian. . . . tidak takut dengan guru mengenai itu” kataku sambil menunjuk rambut mereka yang diwarnai.

“maksud mu mewarnai rambut ?” tanya changjo. Akupun mengangguk.

“hahaha tenang saja. kami sudah minta ijin kok” jawab changjo

“dan kalian mendapatkan ijin ? jeongmal ?” tanyaku

“nee tentu saja” balas ricky

“kalau tau begitu aku tak perlu susah-susah pakai pewarna yang tidak permanen” jawabku pelan

“tadi kau bilang apa hyun ra?” tanya changjo

“aaah aniyo, kalau boleh tau, kau ijin mewarnai rambutmu atas dasar apa?” tanyaku pada mereka

Lalu mereka pun saling menatap dan tiba-tiba

“huahahhahahahah” mereka tertawa bersama dengan senangnya, mereka kenapa sih ? ih menyebalkan sekali, di tanya malah ketawa. Lebih baik aku tinggal saja anak berdua ini.

“yaa hyun ra ! jangan ngambek dong~ kalau benar-benar ingin tahu, nanti sore tonton tv terus yaa” sahut changjo sambil mengusap pelan poniku. Aneh banget anak ini, dalam sehari bisa berubah begini. Ternyata changjo anak yang ramah, aku kira dia anak yang sombong karena tampan.

*~~~~~~~~~~~~~~~~~*

CHANGJO POV

Aku pun mengusap poni depannya, sungguh halus. Seketika aku melihat pipinya merona sekilas sebelum ia menunduk. Apa . . . . dia menyukaiku ? wow awal yang bagus, sepertinya aku harus bertindak cepat.

“hyun ra ! boleh aku minta sesuatu ?” tanya ku dengan mata penuh harapan

“sesuatu ?” jawabnya

“neee…. boleh kah ?”

“apa itu ?”

“boleh aku minta nomor hp mu ?” tanyaku sambil menyodorkan smartphoneku, aku pun memberi seyum kemenangan kepada ricky hyung yang seketika menoleh pada ku saat meminta nmor hp nya hyunra.

“Kau kalah cepat denganku hyungie kekeke” kataku dalam hati

“tentu” lalu dia pun menekan beberapa angka dan memberikannya kembali padaku.

“gomawoyoo hyunra, harus aku beri nama apa yaa di contactku ?” ucapku sambil memberinya senyuman penuh arti

“tentu saja hyunra” ucap ricky hyung ketus

“andwaee itu sih biasa, ooh ara !” ucapku sambil mengetik sesuatu di smartphoneku

“kau tulis apa ?” tanya hyunra

“utsukushii” ucapku cepat

“utsukushii ? Apa artinya” tanyanya

“kau harus cari tau sendiri” ucapku sambil berlalu

*~~~~~~~~~~~~~~~~~*

HYUN RA POV

“utsukushii ?” tanyaku pada diriku sendiri, lalu aku beralih ke ricky yang berada di sampingku

“rickya~ apa kau tau artinya ?”

“molla~~” jawabnya malas

“kau kenapa ? sakit ?” tanyaku

“nee di sini” katanya sambil menunjuk dadanya

“yaa ! ada ada saja ! kau ricky !” kataku sambil meninju pelan tangannya

“YAA ! aku serius tau !” ucapnya sambil memasang tampang serius

“kau baru saja putus dengan yeojacingu mu ya ? aah tapi tampang-tampang kaya mu mana mungkin punya yeojacingu, ada juga yeoja itu malah di jadiin noona mu ㅋㅋㅋㅋ”

“gak lucu” jawabnya dengan puffy face

“aissh nomu nomu kyeopta” ucapku sambil mencubit kedua pipinya

“aaa yun la ! yun la ! entiaaan !” ucapnya tidak jelas

“kamu ngomong apa sih ?” ucapku sambil melepas cubitanku

“AKU BILANG HENTIKAAN” teriaknya sambil mengusap-usap pipinya yang kutinggalkan bekas merah

“kekekekeke harusnya kau jadi dongsaengku baby licky~~~” ucapku sambil mengusap usap poninya

“yaa hentikan ! aku ini namja ! adanya juga di jadikan namjacingu bukan dongsaeng !” ucapnya sambil sambil menepis tanganku

“mwoo ? aarrg shiro ! aku mau jadi noona mu !”

“shiro !”

“dongsaeng~~~”

“hentikan ! ! !””

“licky ! licky ! nanti siang makan sama noona saja yaa ! nanti noona suapin deh”

“yaa ! lama-lama kau sama menyebalkan seperti changjo”

“masa bodo lah, pokoknya mulai sekarang aku noona mu”

“baiklah~”

*~~~~~~~~~~~~~~~~~*

RICKY POV

Noona ya ? sepertinya dia tidak punya feeling denganku. Tapi sepertinya dia sangat senang memanggilku dongsaeng. Hyunra~ kalau kau senang aku pun senang. Kalau begitu buat apa aku ngebet jadi namjacingunya ? toh kau juga senang denganku walapun sebagai dongsaeng, pikirku dalam hati.

*~~~~~~~~~~~~~~~~~*

Di dorm teentop

“changjo ~~ niel hyung~~~ sini sini !” biisk ku sambil mengayunkan tangan

Lalu aku pun menggiring 2 orang itu ke tempat latian dance kita.

“aku mengundurkan diri ?” ucapku

“mundur?” tanya niel hyung

“nee. . . aku tidak akan mengejarnya lagi, biar kalian saja yang memperebutkan dia”

“jeongmal ? asiiik” ucap niel hyung

“tapi kau tidak membenci kita kan ?” tanya changjo

“aniyoo seperti perjanjian !” ucapku

“oke” jawab keduanya

*~~~~~~~~~~~~~~~~~*

CHANGJO POV

Ricky hyung sudah menyerah, berarti sainganku sekarang hanya niel hyung. Aarrgh senangnya. Yaa hyunra, kau benar-benar membuat kami gila. aku coba sms dia ah. Lalu aku pun mencari kontak dengan nama utsukushii

annyong hyunra, ini aku changjo  kirim

Beberapa saat kemudian

ooh hi changjo, ada apa ?

tidak ada apa-apa. Hanya ingin menyapamu saja. Kau sedang apa ?

aku sedang main looklet

looklet ? apa itu ? pasti mainan untuk yeoja

hahah hanya permainan seputar fashion, kalau kau ?

aku sedang membalas sms mu kekekek ngomong-ngomong kau sudah menonton tv sore tadi ?

aiish aku lupa, sebenarnya ada apa sih di tv ? semua orang menyuruhku menonton tv setiap menanyakan kalian

kekekeke kalau begitu kau harus sering sering berada di depan tv

-_____-

kekeke sudah malam, kau tidur lah

kau terdengar seperti omma ku :p

awas kau :O

 =P

Sepertinya aku akan mimpi indah malam ini

*~~~~~~~~~~~~~~~~~*

TBC

Please give me comment, let me know what do you think about this FF. Thanks for read *bow*

7 thoughts on “[Freelance] My Precious Pendant part 3

  1. aduh, aduh.. ricky nyerah??? >.< kasian~!!! semangat dong, ricky!!! ^O^ ato gak, sama aku aja XD jk jk jk.. XD

  2. Cinta ChangJo bersemi (?) asik juga couple idol-model. CAP L.Joe CheonJi masih minor presence -.-
    Eh iya, kenapa NC-14?

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s