[Freelance] Someone From The Past part 1

Title                 : Someone From The Past Chapter 1

Author              : @ haninapo

Main Cast          : –   Choi hyunra (Fiction)

–      Kang minhyuk

Support Cast      : –   Kim taeyeon as minhyuk omma (anggep aja si taeyeon namanya kang taeyeon ^_^)

–      Choi sooyoung

–      Kim seorim as hyunra cingu

Rating              : AG

Genre               : Love/Friends

Ps                    : Please give me comment ^_^ baik buruknya aku terima apa adanya (?)

 

HYUN RA POV

“Anneyong seo rim !”

 

“Anneyong ! hati hati di jalan yaa !”

 

“Ne…”

 

Aku membalikan tubuhku dan berlari secepat kilat. Malam ini omma ku akan datang ke seoul, sudah 3 bulan aku tidak bertemu dengannya. Aku baru saja pindah ke seoul 3 bulan yang lalu untuk meneruskan kuliah, karena harus mengurus beberapa keperluan dan menjaga eomoni, omma tidak bisa pindah ke seoul bersamaku. Aaaah rasanya aku ingin berteriak teriak sekarang ini, tapi tentu saja aku masih bisa berfikir jernih, orang orang pasti akan menjaga jarak dengan yeoja aneh yang sedang berteriak teriak sambil berlari ke arah halte bus yang ramai.

Aku menunggu di halte bus kampus ku sekarang, sambil memfikirkan apa yang akan ku buat untuk menyambut datangnya omma sambil sesekali melihat langit yang sedang cerah ini, aaaah betapa baiknya langit hari ini, dia pasti tau kalau hati ku sedang senang *agak geli bayangin cast aslinya*

 

“Kira kira aku akan membuat apa ya hari ini ? omma pasti senang dengan kimchi ku, tapiiii bukankah kimchi terlalu biasa ?”

 

Bus yang aku tunggu sudah datang, sambil berlari kecil aku menghampiri pintu bus yang sudah terbuka, dan saat aku hendak naik tanpa sengaja aku menyenggol namja yang baru saja keluar dari bus tersebut dan membuat semua barang yang di tangannya jatuh.

 

“miannata”

 

“……………” Namja itu tetap diam, apa dia marah ya ? oh mungkin dia tidak dengar

 

“emmm joesong hamnida”

 

“ne……”  Dingin sekali namja itu ! eh tunggu dulu, kalau di lihat lihat mukanya lumayan juga, hihihihi !  aduh gimana sih bukannya bantuin dia (_-_) setelah tersadar aku segera membantu namja itu untuk mengambil barang barangnya yang jatuh, tetapi baru aja jongkok di hadapannya yang sedang jongkok juga, barang barang yang tadi jatuh sudah rapih di tangan namja itu, pasti kelamaan bengong tadi.

 

“gwencanaa ?”

 

“nee…” saat itu mataku dan mata namja itu bertemu, ada yang menjanggal saat melihat wajahnya, tapi apanya ? eh tunggu, aku menangkap raut wajah namja tadi yang biasa saja berubah menjadi aneh, entahlah itu kaget, marah atau kesal. Sungguh tidak bisa di jelaskan. Baru saja aku ingin menanyakan namja itu, tetapi dia sudah berjalan menuju gerbang kampus. Saat aku ingin menyusulnya aku tersadar bus nya akan segera jalan, tanpa berfikir lagi aku langsung melesat ke dalam bus, untung aku sudah ada di dekat pintu.

 

 

MINHYUK POV

 

Yaa dasar dosen menyebalkan, dia kira mudah untuk membawa berkas-berkas ini, mentang-mentang aku mahasiswa baru dia se-enaknya memperdayaku. Lihat saja beberapa bulan lagi aku tidak akan mau di taklukkan dosen menyebalkan itu.

Bus berhenti pada halte kampus baruku, aku mengantri untuk turun, aku berada yang paling depan sengaja agar aku tidak menyenggol orang lain,

*BRUG

Aaaah berkasnya !!! dengan cepat aku berjongkok dan mengambil kertas-kertas yang jatuh, aah siapa sih yang menabrak tadi ? tidak bisakah melihat jalan ?

 

“miannata” kata seorang yeoja, aku tetap diam, enak saja kalau hanya minta maaf anak kecil juga bisa.

 

“emmm joesong hamnida” kata yeoja tadi lagi

 

tiba-tiba ada yeoja tadi berjongkok di hadapanku, tapi kertas-kertas yang tadi berjatuhan sudah rapih di tanganku jadi dia bangun kembali. Aku bangun dan melihat siapa yeoja yang menabrakku tadi, tapi saat aku melihat matanya, bukankah itu hyun ra ? bagaimana bisa ?  aku melihat sekilas dosen menyebalkan jauh di belakang hyun ra, aku harus cepat ke kantornya kalau aku ingin selamat

 

“ne..” jawabku singkat dan langsung berjalan cepat menuju kantor dosen menyebalkan itu, bagaimana ini ? bagaimana bisa hyun ra disini ? apa dia kuliah disini ?

*~~~~~~~~*

HYUN RA POV

 

“OMMMAAA !!!!!!” aku segera menghampiri omma dan memeluknya di ambang pintu apartemenku

 

“Yaaaa ! Kau ini ! Tidak pernah berubah ! kau harus ingat berapa umurmu sekarang !”

 

Aku tidak mempedulikan omelan ommaku ini, aku hanya bisa menjawabnya dengan seyuman termanis dari ku.

 

“aaaah omma ….. aku rindu padamu……. tidak bisa kah kau tinggal sebentar denganku ?”

 

“aku memang akan tinggal disini sebentar, apa kau tega membuat omma mu ini mengejar bus malam”

 

“jeongmal ???”

 

“apa kau yakin omma mu ini kuat bercanda di saat yang melelahkan ini ?”

 

“aaah aku hampir saja lupa ! sini biar ku bawakan tas omma” segera aku membawa tas omma dan membawanya ke kamar kosong di apartemenku, untung keadaan apartemenku rapi, karena sepulang kuliah aku langsung merapikan apartemenku agar omma tidak kesal melihatnya.

 

“omma apa kau ingin langsung tidur?”

 

“nee.. apa kau ada kegiatan besok ?”

 

“hanya ada kuliah pagi sampai jam makan siang, wae ?”

 

“segera pulang setelah itu, aku ingin kau bertemu dengan seseorang”

 

“seseorang ? nugu ?”

 

“kau akan tau nanti”

 

Omma pun langsung memakai selimutnya dan tidur di kamar kosong di apartemenku, selama di seoul aku tinggal di apartemen yang cukup jauh dari kampus, aku suka pemandangan disini cukup bagus dan menyenangkan. Aku sengaja membeli apartemen dengan kamar lebih untuk jaga jaga kalau sesuatu hari omma datang dan ingin menginap. Kalau kenapa aku memilih apartemen jauh dari kampus, sebenarnya itu bukan keinginanku, sayangnya apartemen yang cukup murah disana sudah penuh, selain itu hanyalah apartemen mahal yang pasti akan menguras banyak uang, mana mungkin mahasiswa sepertiku bisa membeli apartemen mahal. Bukan karena omma ku tidak mampu, uang peninggalan mendiang ayahku cukup besar, hanya saja menurutku uang itu lebih bermanfaat untuk keperluan kuliahku. Berbicara tentang kuliah, aku teringat dengan namja tampan yang tadi aku tabrak di halte bus. Dia mahasiswa jurusan apa ya ?

*~~~~~~~~*

 

Kuliah hari ini sungguh melelahkan, aku hampir tidak berfikir di dalam kelas kramat itu. Aku malah hampir tertidur di kelas kalau saja seo rim  tidak mengingatkanku hal yang terakhir kali mr.lee lakukan pada mahasiswa yang tertidur di kelasnya.

 

“yaaa hyun ra kau  ini sangat payah ! untung saja kau duduk di belakang shindong ! kau terselamatkan olehnya ! sedangkan aku ? aku selalu kena sorotan mr. Lee yang mengira aku mengajakmu mengobrol, padahalkan aku membantumu tetap terjaga dan b_a.hjd:ak{fe?u*)^>mo(“

 

Segera aku dekap mulut teman ku ini, seo rim kalau mulutnya terbuka memang sangat sulit di tutup. Aku sudah berteman dengan Seo rim sejak SMP, saat aku bilang akan kuliah di seoul, dia pun ikut memutuskan untuk menemaniku. Walaupun sifat kami sangat berbeda kami memiliki kecocokan satu sama lain. Sampai sekarang kami tidak mengerti dimana titik temu pertemanan kita. Tapi baik aku maupun Seo rim selalu terlihat akrab, sampai namja cingunya Seo rim pernah mengira aku menyukai Seo rim dengan pengertian yang tidak biasa.

 

“mian…. aku sungguh tidak tertarik dengan pokok pembahasannya”

 

“dasar kau ini ….. memangnya ……………..“ tiba tiba Seo rim terdiam dan mukanya mematung

 

“wae ? memangnya kenapa ?” tanyaku, Seo rim tetap diam seakan aku tidak mengatakan apapun.

 

“gwencana ?” tanya ku hati hati. Pandangan Seo rim masih tetap lurus dia hampir tidak berkedip malah, aku mencari tahu apa yang dilihatnya dan melihat namja tampan yang kemarin ku senggol. Apa Seo rim mengenalnya ? kenapa tatapan seo rim sungguh aneh pada namja itu ?

 

“hyun ra aku ingin ke toilet sebentar, tolong temani aku” katanya sambil menggambit salah satu tanganku

 

“tapi bukannya toilet berada di ujung lorong ini ?”

 

“aku tidak mau ke sana ! terakhir aku ke sana…. kunci ! yaa ! aku hampir terkunci di dalam, persetan dengan toilet itu ! aku tidak ingin masuk toilet itu lagi”

 

“lalu ?”

 

“lalu apa ?”

 

“kau ingin kemana ?”

 

“tentu saja toilet gedung sebelah”

 

“WAEEE ?”

 

“yaaa ! hyun ra aku ini sudah tidak tahan ! cepatlah sedikit” katanya sambil sedikit menarik ku.

 

MINHYUK POV

 

Aku sedang berdiri di lorong, kuliahku baru saja selesai, di kampusku yang dulu aku akan langsung pulang dan berlatih drum, tapi hari ini sungguh melelahkan, mata pelajarannya membosankan dan aku sudah tertinggal banyak, di tambah tatapan dosen yang selalu tertuju padaku sambil terseyum, memangnya aku ini penyuka wanita tua jalang seperti dia apa ? Saat aku hendak ke tempat parkir untuk mengambil motorku aku melihat hyun ra dan yeoja di sampingnya, mereka berjalan membelakangiku, tangan yeoja itu sedikit menarik hyun ra, sepertinya yeoja itu terlihat familier denganku.

*~~~~~~~~*

 

Thanks for reading ^_^

Don’t forget to comment

9 thoughts on “[Freelance] Someone From The Past part 1

  1. Itu minhyuk sapanya hyun ra??
    Cinta lama?? #plak
    Iiii, Minhyuk dingin banget.. :|
    Ga cocok deh.. #plak hahaha…

    Oh ya thor, pas kalimat ini :
    “ada yang menjanggal saat melihat wajahnya, ”
    Menurutku, bukan menjanggal, tapi mengganjal.. Hehehe.. :D

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s