[Freelance] My Precious Pendant part 2

Title                   : MY Precious Pendant – Part 2

Author                : @ haninapo

Main Cast            : –   Song hyunra (Fiction)

–      TEEN TOP

Support Cast       : –   Song junggi as Song hyunra’s brother

–      Lee donghae as Song hyunra’s cousin

–      Lee seungyeol as Lee donghae’s friend

Rating                : NC14 (i think so cause i’m still 14)

Genre                 : Love/Friends

Ps                       : Please give me comment ^_^ baik buruknya aku terima apa adanya (?) oh iya, aku juga post FF ini di Tumblr ku

 

HYUNRA POV

Hari ini aku ingin berkeliling sekolah lagi, tentu saja tidak dengan ricky. Oleh karena itu aku sengaja berangkat lebih pagi. Darimana aku mulai ya ? mmm lantai 2 aja deh.

Karena masih pagi lantai 2 masih sepi, sebenarnya saat ricky mengajakku ke lantai 2 kemarin aku bukan capek, tetapi aku takut. Dimana mana tentu saja kakak kelas itu ada yang suka memberlakukan senioritas. Kok ricky cuek banget yaa sama kakak kelasnya ?

Ternyata lantai 2 bukan sepi lagi, tetapi kosong ! untunglah kalau begitu, walaupun agak menyeramkan berjalan sendiri tapi itu lebih baik daripada di awasi dengan tatapan curiga kakak kelas.

Di lantai 2 tidak begitu jauh perbedaannya dengan lantai 1. Poster-poster larangan merokok, bahaya narkoba, wajib militer yaah seperti di sekolah-sekolah lain menurutku. Tidak ada yang istimewa, hanya saja dinding2nya penuh dengan jejak kaki, menunjukkan penghuninya sering berdiri menyender sambil meletakkan kakinya di dinding. Dan disini ada 1 kelas yang aneh. Ada satu kelas yang pintunya penuh dengan coretan, gambar love dan stiker. Kenapa tidak ada guru yang menegur ya ?

Setalah lama berkeliling, ku lihat jam menunjukan jam 6 lewat 15 menit, sepertinya aku sudah harus kembali ke kelas, dengan langkah yang cukup cepat aku menuruni anak-anak tangga, sampai-sampai aku tidak sengaja menyenggol seseorang yang sedang naik di tangga yang sama. Dan sialnya badanku lah yang terjatuh.

“aaah mianne, apa kau bisa bangun ?” ucap seorang namja

“ah nee, miannata telah menyenggolmu”” balasku sambil berusaha berdiri

“aah anii aku yang membuatmu jatuh, sekali lagi mianne” balasnya lagi, sekarang aku sudah berdiri di hadapannya dan dapat melihat wajah namja yang menyenggolku tadi. Rambut namja ini di warnai warna blonde dan coklat, waah berani sekali dia, setau ku peraturan di sini cukup ketat.

“aah tidak apa-apa, permisi” ucapku sambil berjalan turun ke bawah

“aah tunggu dulu !” panggilnya lagi tiba-tiba

“di bawah sana baru saja di tutup, penjaga malas itu baru saja mengepelnya, pakai tangga yang satu lagi saja” ucapnya

“tangga yang satu lagi ?”

“neee..”

“mmm mianne sunbaenim, bisa kau tolong aku memberi tahu jalannya ? aku masih murid baru disini”

“ooh pantas saja aku tidak pernah melihatmu, kalau begitu aku akan mengantarkanmu” jawabnya sambil tersenyum

“gamsahamnida” ucapku sambil berjalan mengekor di belakangnya

Tiba tiba dia melambatkan jalannya dan berjalan di sampingku

“namamu siapa ?” tanyanya

“ah hyun ra imnida”

“ooh kelas ?” tanyanya lagi

“10-A” balasku

“ooh”

“siapa namamu ?” tanyaku

“ha ?” dia terlihat sedikit kaget dengan pertanyaanku, apa aku salah

“aah mianne kalau aku lancang”

“aah aniyo, ahn daniel imnida, kau bisa memanggilku niel oppa heheh” jawabnya

Ternyata tangga yang satu lagi berada di ujung lorong satunya. Tidak terlalu jauh ternyata

“gamsahamnida Niel oppa” ucapku

“nee…”

Aku pun menuruni anak tangga dengan hati-hati. Tiba-tiba beberapa yeoja berlari-lari dari bawah sana menuju atas. Ada yang membawa bunga, handphone, camdi dan cokelat. Apa mereka mau merayakan ulang tahun temannya ? aneh aneh saja.

*~~~~~~~~~~~~~~~~~*

RICKY POV

“anneyooong cingu-ah~~~” sapa ku ceria ke semua murid di kelasku. Hari ini aku datang lebih pagi, tentu saja membutuhkan sedikit akal cerdik untuk menyerobot kamar mandi di dorm.

“yaaa rickyaa, apa kau merencanakan sesuatu ? mengapa kau begitu senang hari ini ?” tanya krystal ketus

“hyung ku sedang jatuh cinta krystal, jangan ganggu dia !” ceplos changjo dengan senyum jailnya

“YAAA BABOO ! sudah ku bilang jaga mulutmu ! Dan berhenti memanggilku hyung ! ARA ?” tandasku

“maaf hyung hehehe tapi tanpa ku beritahupun semua orang bisa melihatnya hhihihi” jawabnya sambil nyengir

“HYUNG ! HYUNG ! HYUNG ! sudah kubilang berhenti memanggilku hyung !”

“Shirooo. . .  Berhenti mengaku kalau kau magnae baru aku akan berhenti memanggilmu hyung !” jawabnya

Langsung saja ku timpuk kepala magnae itu dengan buku di tanganku.

“ckckckck kalian ini, sebentar akur sebentar lagi ribut, aneeh” ucap krystal sambil kembali ke tempat duduknya. Ngomong – ngomong hyun ra dimana ya ? tas nya ada tapi orangnya gak keliatan. aku cari aja deh mungkin di taman.

“hyun ra ! kau dari atas tadi ?” tanyaku saat melihat hyun ra baru saja turun dari tangga

“aaah neee, eeeh tadi aku baru saja dari ruang guru” ucapnya

“aaah araseo. . . ayo kita ke kelas !” jawabku

“nee….”

*~~~~~~~~~~~~~~~~~*

RICKY POV

Setelah bell pulang sekolah

“Hyun raa, pulang sekolah kau mau kemana ?” tanyaku

“mmm memangnya kenapa ?”

“kita jalan yuk ! aku sangat ingin ice cream saat ini ! ya ya ya ya “

“aah mianne rickya, aku sudah ada janji dengan orang lain” jawabnya, aaah sial, jangan – jangan. . . . .

“eeehhmm . . . dengan namja cingu mu ?” tanyaku hati hati

“ani. .ani. .  aku pulang dulu ya ! aku harus buru-buru” ucapnya cepat dan langsung keluar dari kelas. Atau aku ikuti aja ya ?

“Changjo-ah ! niel hyung bawa mobil gk hari ini ?”

“molla, memangnya kenapa ?”

“eeh aku hanya mau pergi ke suatu tempat saja, ayo cepat ! kau mau ikut tidak ?”

*~~~~~~~~~~~~~~~~~*

“sebenarnya kita mau kemana sih ?” tanya niel hyung

“sudahlah hyung, ikuti saja mobil itu” jawabku

“hyung ! itu bukan mobilnya “yeoja” itu kan ?” tanya changjo curiga

“heheheheheh” jawabku sambil memberi sedikit aegyo, semoga saja niel hyung tidak langsung memutar mobilnya

“MWOOO ? jadi kau hanya ingin stalker yeoja ? AIGOOO… rickya.. . . aku kira kau sedang menguntit maling atau teroris, ternyata yeoja ? kckckkck” ucap niel hyung

“kalau ada maling atau teroris aku tidak akan menguntitnya hyung, aku akan lari ke manager hyung -_-“ ucapku

“hyuung. . . hyuung . . . kau ini aneh aneh saja, memang hyun ra mau kemana sih hyung?” tanya changjo polos

“molla . . . karena aku merasa aneh maka dari itu aku menguntitnya” tanya ku

“Hyun ra ? hyun ra yang anak baru itu ?” tanya niel hyung

“nee. . . dia teman sekelas kami, hyung kenal ?” tanyaku

“ooh tadi pagi aku bertemu dengannya di lantai 2, aku tidak sengaja menabraknya. Sepertinya dia habis melihat lihat sekolah kita”

“aneeeh, tadi pagi dia bilang dia habis dari ruang guru” ucapku

*plak*

Changjo memukul kepala ku dengan kertas yang di gulung, baru saja aku mau marah

“babo kau hyung ! ruang guru itu ada di lantai 1 !” tambahnya

Oh iya juga ya, Aiisssh kenapa aku tidak menyadarinya ya dari tadi, ckckck nomu nomu paboya kau ricky !

*~~~~~~~~~~~~~~~~~*

“oke cukup untuk hari ini, gamsahamnida hyun ra, kau memang berbakat” ucap photografer itu

“nee.. gamsahamnida” ucapku sambil memasuki mobil kesayanganku

Akhirnya selesai juga, itu adalah pemotretanku untuk yang pertama kalinya di korea. Impianku terbesar selama 1 tahun lebih ini. Aku ingin menjadi model yang terkenal di negri asalku ini. Seperti yang ku janjikan dengannya.

*~~~~~~~~~~~~~~~~~*

L JOE POV

“chunji-aah ! yang lain pada kemana sih ? latihan kan harusnya sudah mulai” tanyaku pada chunji yang sedang main game

“molla” jawab chunji singkat

“liat saja sampai mereka datang ! akan aku kerjai merka habis-habisan”

“he’eh” timpal chunji

“Hyung mana ?” tanyaku lagi

“Tidur”

“tidur lagi ? dimana ?” tanyaku

“sofa”

“pabo ! sofa banyak ! sofa yang mana !” tanyaku kesal sambil menimpuk kepala chunji dengan topi yang aku gunakan

“YAAAA ! bisa tidak sih diam sebentar ! aku sudah jadi juara pertama tadi ! kalaah kaan jadinya ! sofa yaa yang ada di depan pintu situ ! mau dimana lagi” balas chunji

Tiba-tiba terdengar suara gaduh di balik pintu itu, apa cap hyung udah bangun yaa.

“yaa aku lihat duluan !”

“tidak kau harus mengalah. Kembalikan sini”

“omoo yeoja nomu nomu yeppoe”

“yaa bilang apa kau ?”

“dia memang cantik kok, aiissh harusnya aku minta nomor handphonenya tadi pagi”

“hyung ! enak saja ! tidak boleh”

“yaa dia bukan pacarmu, kau tak berhak bilang begitu”

“iya betul, kita harus bersaing mulai sekarang. Tidak boleh ada yang curang”

“oke, kalau kalah kita tidak boleh bermusuhan”

“gurrae ! aku setuju”

“nado ”

Kalau seberisik ini mah pasti bukan hyung, langsung saja ku buka pintu dan mendapati niel, changjo dan ricky sedang berebut melihat sesuatu dan pastinya cap hyung yang tetap tertidur pulas di tengah keributan itu.

“YAA ! berisik sekali ! darimana saja kalian”  tanyaku pada dongsaeng-dongseng ku ini

“tadi kita ada sedikit urusan hyung” ucap ricky

“tanya saja ke niel hyung, tadi kita di antar niel hyung kok, sumpah deh hyung” tambah changjo

“yaa ! aku mengantarkan atas permintaan kalian”

“eits bukan kalian ! ricky tuh ! aku juga cuman ikut-ikut aja” balas changjo

“YAAA sebenarnya kalian habis ngapain ?” tanya ku lagi

“jadi begini hyung. . .” mulai changjo

“eh eh eh ! jangan. . . kau lupa ? diantara kita dia yang wajahnya paling tampan, kau mau tambah saingan ? kalau dia berminat juga kita pasti kalah changjo-aah” bisik niel dengan bodohnya, bisik bisik kok sekeras itu

“nee. . . kita gak boleh di kalahkan oleh dia” timbal ricky dengan aegyonya

“kalau gitu, aku gk jadi cerita deh hyung, miaan yaa hyung” sambil menyembunyikan sesuatu ke sakunya

“kajja kajja ayo kita latihan ! hyung jangan diam saja, kajja. . .” sahut ricky dengan muka tidak bersalahnya. Ada juga aku yang bilang begitu

“hyung ! sepertinya kita harus melakukannya lagi” sahut changjo sambil melirik ke cap hyung yang masih tertidur. Beberapa detik kemudian semua saling memandang dengan senyum mengembang di wajah masing-masing

“hana. . . dul. . . set. . .” hitung kami bersama-sama dan. . . .

“KYAAAAA” lalu semua pun langsung lompat ke arah cap hyug tidur, semuanya bergantian menindih punggung cap hyung dengan badan mereka, tetapi memang si cap hyung putri salju versi cowok, serangan itu belom mempan juga.

“Hyung ! dengan berat hati dan sedikit keikhlasan hatiku, maaf aku harus melakukan ini” tegas niel. Niel pun naik ke sofa yang di tempati cap hyung dan menendangnya jatuh ke lantai. Itulah cara terakhir yang harus dilakukan untuk membangunkannya

“dasar kebo !” ejek ricky

“aissh ada apaan sih ?” tanya cap hyung tanpa merasa bersalah

“LATIHAN ! ! ! !” teriak yang lain serempak

 

*~~~~~~~~~~~~~~~~~*

Setelah Latihan selesai

 

L JOE POV

“tidak ku sangkanya, ternyata di seorang model” mulai niel

“dia itu cantik, sudah sepantasnya dia jadi model” balas ricky

“iya iya ! tapi kenapa di kelas penampilannya biasa saja ya ? selama 2 hari ini saja aku tidak melihatnya menggunakan sedikit make up atau aksesoris pun” timbal changjo

“untung saja aku tidak sengaja meninggalkan slr ku di mobil” ucap niel

“iya ! dan hyung cepat kau cetak foto itu” kata changjo

“tapi ada yang aneh ! kenapa dia menyembunyikan itu ya ? harusnya kan dia bangga kalau dia seorang model” ucapnya polos

Sebenarnya siapa sih yang mereka bicarakan, daritadi topiknya diaa terus

“ya chunji-ah ! daritadi mereka itu membicarakan siapa sih ?”

“mereka siapa ?”

“niel, ricky dan changjo”

“molla, mungkin yeoja”

“kalau itu sih aku juga tau”

“kalau sudah tau kenapa kau tanya lagi” tanya chunji polos

“aisshhh masa bodo lah” jawabku malas

 

*~~~~~~~~~~~~~~~~~*

 

TBC

Please give me comment, let me know what do you think about this FF. Thanks for read *bow*

 

 

3 thoughts on “[Freelance] My Precious Pendant part 2

  1. hahaha.. iya.. enak banget hyunra-nya :) wkwkwk..
    mwuahaha! cap dibilang kayak kebo! lol
    ricky tega nih sama hyung-nya.. hahahahaha.. lanjutttt ^_^

  2. Lucu banget dorm-life nya Teen Top disini. kalimat “kau lupa diantara kita dia yang terganteng” (?) sukses bikin ngakak

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s