[Freelance] {KyuRa moment} Special Story 1 : The Present

Author : syipoh and elftodie

Cast      : Cho Kyuhyun, Lee Hyora, Lee Donghae, Eun Hyuk

Rate      : PG15

Genre  : comedy, romance, marriedlife, sedikit geje ama mesum #plaakkk

Annyeong!! Hehe…aku sengaja memberikan sedikit cerita di luar Kyura couple. Salah satunya tentang Eunhae ini. Walaupun peran mereka minor tapi peran mereka cukup penting juga haha… Hope you like it readers hehehe…Buat yang bingung, ini merupakan sodara dari cerita ‘Let’s Get Married, It Started With A Game?’. Meskipun nggak nyambung sih?

******

Eun Hyuk’s P.O.V

Kkkkkkk…aku tekikik terus sambil memegangi tasku yang berisi dvd hadiah untuk Kyuhyun dan Hyora. Gyahaha…tak bisa kubayangkan wajah sepasang pengantin baru itu jika menontonnya, mereka pasti akan langsung mempraktekannya kkkkk. Ini adalah masterpiece yang telah kutemukan bersama Donghae. Ah, ini dia gedung apartemennya. Aku memeriksa kembali alamat apartemen yang diberikan Donghae padaku semalam setelah membuat ini. Alamatnya sudah benar. Akupun masuk kedalamnya dan menekan tombol lift. Mereka tinggal di lantai 10 ternyata. Aku jadi teringat perjuanganku merayu Donghae untuk membuat masterpiece kami.

Flashback

“Donghae~ya…” aku memanggil Donghae yang kebetulan sedang mampir ke apartemenku setelah kami pulang dari dance club yang kami ikuti bersama. Kami memang tidak satu kampus tapi kami cukup dekat karena kami adalah salah dua (?) main dancer disana. Dan aku juga baru tahu kalau dia ini adalah kakak ipar Kyuhyun, yang tak lain dan tak bukan adalah tetanggaku plus dongsaeng bermainku dulu. Kami bertemu pada pernikahan Kyuhyun dan Hyora. Hari ini, aku berencana untuk membuat kado spesial untuk Kyura couple itu. Kado yang pastinya akan membuat pernikahan mereka lebih hangat ahahahaha…

“Wae?” jawabnya sambil menuangkan air putih dari kulkas saat aku berada di rumah Donghae.

“Maukah kau membantuku?” ucapku sambil menunjukkan ‘puppy eyes’ku.

“Bantu apa?”

“Aku ingin memberikan adikmu dan adik iparmu sesuatu, karena waktu mereka menikah aku belum memberikan apa-apa. Waktu itu aku kan sedang miskin seperti halnya sekarang…ckckck… Mengapa nasibku begini?” ujarku panjang lebar.

“Ya! Sudah to the point saja kau… Kau mau aku bantu apa?” Donghae belum beranjak dari depan lemari es.

“Makanya kau kesini dulu…. Lihat ini!” aku memaksanya mendekat padaku.

“Aku ingin memberikan mereka ini.” aku mengklik video dari laptopku saat dia sudah ada disampingku.

“Ini film apa?” dengan lugunya dia bertanya.

“Kau lihat saja baik-baik…” aku tersenyum sambil menyilangkan tanganku. “Ah, mereka pasti akan sangat senang…kkkkk.” ucapku cekikan.

Adegan ‘film’ tersebut dimulai dengan adanya seorang yeoja berhenti di depan rumah, lalu seorang namja keluar dari rumah. Mereka mengobrol sebentar kemudian yeoja itu diajak masuk ke dalam rumah si namja dan yeoja itupun menurut. Saat masuk ke dalam rumah, tiba-tiba sang namja sudah mencium bibir yeoja itu. Awalnya, pelan. Namun, lama kelamaan namja itu melumat bibir yeoja itu dan yeoja itu membalasnya cepat. Tangan namja itu bergerak liar ke kaos yang dipakai yeoja itu dan melepasnya cepat. Yeoja itu pun juga melepas kaos namja itu cepat. Mereka segera masuk ke dalam kamar masih dengan bibir mereka yang menempel dan terjadilah hal ‘itu’.

Aku memandang Donghae, dia menelan ludahnya dan sedikit membuka mulutnya. Hahaha…lucu sekali wajahnya sekarang. Aku tau dia ini masih lugu, pasti ini pertama kalinya dia menonton yadong seperti ini. Ckckckck…kasihan sekali.

“Ka…ka…kau mau memberikan ini pada mereka?” ucapnya dengan wajah tak percaya.

“Iya, mereka kan sudah suami istri jadi pastilah perlu pengetahuan seperti ini.” jawabku santai.

“Jangan bercanda kau,  Lee Hyuk Jae!!!” bentak Donghae.

“Tak perlu khawatir…. Justru ini adalah pelajaran terpenting dalam pernikahan. Jadi untuk variasi gaya saat mereka melakukannya, arasseo? Sudah sekarang bantu aku saja.”

“Jadi, bagaimana rencanamu?”

“Tolong siapkan handy cam yang sudah aku siapkan di meja. Nanti kita akan buat rekaman dan setelah itu, kita burning rekaman kata sambutan kita dan kemudian disambung dengan film yadong tadi, bagaimana?” ucapku bersemangat.

“Baiklah…” Donghae segera mempersiapkan handycam seperti yang diperintahku.

“Hyora itu lemot sekali, jangan-jangan walaupun dia sudah menonton ini, dia tetap tidak mengerti maksudnya…” katanya tiba-tiba disela-sela memasang handycam tadi.

“Tenang saja, Kyuhyun itu pintar sekali. Walau dia belum pernah melakukannya, tapi loadingnya cepat sekali kalo masalah begini.”

“Benarkah? Wahh aku sangat lega… haha…semoga saja yeodongsaeng ku bisa menjadi lebih pintar” Donghae menerawang keatap.

“Ya! Ini pertama kalinya bagimu ya?” selidikku. Donghae menatapku shock dan menjawab dengan gugup.

“A..a..aniya…mana mungkin ini pertama kalinya…aku sudah berkali – kali” ucapnya gugup.

“Hahaha.. Jangan bohong kau… Pasti yang kau tonton itu yadong lavel rendahan ya kan?” ucapku penuh selidik.

“Kau… Benar-benar Raja Yadong Hyuk~ah… Jadi kau masih punya yang lain lagi?” Donghae menatapku dengan alis yang diangkatnya berkali-kali.

“Huahahaha… Jangan khawatir aku punya yadong dari level terendah sampai level tertinggi, nanti aku beri padamu beberapa. Dari yang easycore sampai yang hardcore. Keke..”jelasku.

“Daebak!! Hahaha… Baiklah jadi rencananya bagaimana sekarang?”

“Kita beri sambutan dulu ya untuk mereka…” aku menekan tombol ON dan REC.

“Kyuhyun~ah, Hyora~ya, sebelumnya selamat kalian sudah menikah! Ahaha. Aku jadi kepingin. Hehe. Nah, berhubung kemarin waktu kalian menikah aku tidak sempat memberi kado, maka aku memberi kadonya sekarang saja ya? Tak apa kan? Keke.”ucapku panjang lebar.

“Kyuhyun~ah, Hyora~ya, terimalah kado dari kami ini dan segera berikan hasil yang nyata. Ahaha.” Kami tertawa mesum bersama.

“Sudah, ya~ Annyeong!” Kami mengucapkannya dengan singkat dan lalu melihat hasilnya dan mentransfernya ke computer. Dan dengan sekali klik saja kami telah selesai memburning film yadong tadi dengan sempurna.

“Biar aku antar ke apartemen mereka. Beri saja aku alamatnya.” kataku penuh semangat. Donghae pun menuliskan alamat mereka.

“Semoga mereka sukses melakukannya malam ini.” Doa donghae. “Sampaikan salamku pada mereka ya..” aku mengangguk.

END of Flashback

Tak terasa aku sampai di depan apartemen mereka dan segera saja aku menekan bel masih sambil terkikik.

“Ya, tunggu sebentar.” Ucap Hyora dari dalam apartemen.

“Eunhyuk oppa?” katanya setelah membukakan pintu untukku.

“Ne, annyeong Hyora~ya.” Kataku dengan riang dan masuk begitu saja kedalam apartemen mereka. Wahhh… Keren sekali apartemen ini. Pantas saja, Kyuhyun kan anak orang kaya. Aku menengok ke sana kemari mencari Kyuhyun, dan sekaligus mengagumi isi apartemen yang lumayan mewah ini.

“Oppa~ya! Apa yang ingin kau lakukan di rumahku?” Tanya Hyora kebingungan karena aku berjalan mondar-mandir mengelilingi apartemennya.

“Ah, oh. Aku mencari Kyuhyun. Dimana dia?” aku bertanya.

“Oh, dia sedang mandi. Ada apa memang?” balasnya. Kkkkkk, aku tersenyum penuh arti. Dia memberiku pandangan takut dan curiga.

“Emm.. Kau habis.. ehehe.. Habis.. Begituan dengannya ya?” tanyaku cengengesan. Hyora mengerutkan keningnya.

“Maksud oppa? Begitu apa?” tanyanya bingung. Anak ini benar-benar lugu. Persis seperti kata Donghae. Ckckckck… Beda sekali dengan kyuhyun walaupun dia belum pernah melakukannya selama ini tapi dia cepat sekali mengerti kalo soal begitu.

“Aish. Masa kau tidak tahu? Itu loh? Yang biasa dilakukan suami dan istri di malam hari?” ledekku makin tak karuan. Mukanya berubah kebingungan dan memerah.

“Ahaha.. Mukamu merah sekali. Berarti dugaanku benar, kan?”ucapku penuh kemesuman.

“A-a-ni. Kami tidak melakukan apa-apa!” jawabnya gugup, mukanya sekarang mirip kepiting yang sudah matang (?).

“Ahaha. Ya sudahlah. Aku kemari hanya ingin memberi kalian ini. Selamat menonton!” aku memberikan dvd masterpiece itu dengan senyuman penuh arti dan langsung saja pergi.

“Apa ini?” tanyanya penuh tanda tanya sambil melihat dvd itu yang sengaja tak kuberi cover. Kalau aku beri cover yadong tentu saja mereka akan membuangnya.

“Tonton saja bersama Kyuhyun!” teriakku sambil menutup pintu.

Aku tidak ingin mengganggu mereka berdua. Kalau aku ikut menonton, aku takut aku segera merayu mereka untuk melakukan secara live di depanku gyahahaha… Jadi, aku menahan nafsu menonton itu di rumah saja. Aku kan sudah punya copy-annya kkkkk… Jadi, pasti lebih asyik kalau menonton sendirian hehehehe… Ah~ tidak aku akan ajak donghae juga, dia itu lugu sekali berbohong padaku kalau dia sudah pernah menonton video begini. Aku tau bedanya orang yang sudah pernah nonton yadong dengan yang baru pertama kali. Aku akan meracuni dia, biar aku tidak dosa sendirian dan dia juga kan akan lebih berpengalaman. Ahaha..aku jahat sekali ya? Tapi tetap saja aku ini keren hehehe. Tiba-tiba handphoneku berbunyi. Nama yang aku kenali terpampang di layar HPku. Aku tersenyum sambil mengangkat teleponnya.

“Yeoboseyo….”

“YAK! LEE HYUK JAE! APA MAKSUDMU?!”teriaknya lantang.

“Ahahaha. Santai, Kyuhyun~ah. Bagaimana? Kau sudah mempraktekkannya? Kekeke!”

Cklek! Kumatikan sambungan teleponku dengannya. Aku tidak mau kupingku menjadi tuli seketika karena mendengarnya berteriak seperti orang gila.

“Huahahahahahaha………….” Aku tertawa puas sekali.

****

28 thoughts on “[Freelance] {KyuRa moment} Special Story 1 : The Present

  1. Eunhyuk jail bgt deh.. Donghae jd ktularan yadong nyakan tuh..
    Kra2 kyu mraktekin ngga ya??
    Si hyora bner2 lemot deh.. Wkwk..

  2. ya ampun!
    Ngakak abissss,

    si kunyuk gak mau dosa sendirian,
    hahahahaha

    komedinya dapet BANGET chingue!
    DAEBAK!

  3. sumpah kocak abiz.
    C eunhyuk emank jahil bgt.
    Mentang2 dy rajanya yadong.
    Msa mw d tularin sma donghae yg msh polos ntu.

    Keren author !

  4. Yaelaahhh , Enyuuuuuukkkk!!!!!!!!!!
    Master of yadong???*tabok Enyuk*
    kapan sadarnya bang???*nangis toel2 tanah*
    Author…plis yee..pliiisss…sekali2 bikin enyuk agak warasan ya…agak aja…jangan terlalu waras…*setres ga tau ngomong apa*
    BTW, suka ma critanya…lam kenal wat authornya…

  5. eunhyuk oppa sesatt sekali,
    hahaha
    kasian kyuhyun sama hyora jd korbannya (?)
    wah wah donghae oppa jd terkontaminasi skrng.

  6. ASTAJIM YA ALOH! Nyuk nyuk.. ckckckck~ odong na bnr2 de! o_0

    bgus de smw ktularan yadong =) *PLETOK* hahahahahaha~
    Daebak nih! Seru nih ff kaia gini… hohohoho~

  7. Waahh bahaya bgt nih eunhyuk oppa, masak mau meracuni suamiku (baca : donghae oppa) dgn film yadong begitu…. haha,,

    Kira2 gimana ekspresi si hyora sm kyuhyun waktu nonton yaa?? haha,, pasti lucu ~~~

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s