[Freelance] Always Want You part 7

Title : ( Y-couple ) Always want you!! Part 7-End

Author : love_yekyu

Main Cast : Kim jong woon/yesung , Park Yunha, choi minho

Support Cast : Cho Kyuhyun, leeteuk, sungmin, ryewook, Lee Donghae, euhnyuk

Length : 7 chapters

Genre : Comedy(?), Romance, continue

A.N: annyeong!!! Akhirnya samapilah kita pada penghujung ff…haha

Met baca, semoga readers suka… Dan jangan lupa coment ya,, ^,^

Love you all..!!

~The hardest thing in life is watching someone you love love someone else ~

5 tahun kemudian

I like the cactus in the desert sand, trying hard to expect a mirage arrived

Yunha POV

Senang sekali kembali ke korea, ya, jangan kalian pikir aku kembali ke korea karena ingin bertemu dengan kim jong woon. Itu salah.. Aku kembali karena aku dipaksa oleh appa untuk mengurus perusahaanya disini. Meskipun sebenarnya aku berharap bisa bertemu dengan jong woon..tapi bukan untuk merebutnya dari sisi hyori, tapi untuk memperbaiki persahabatan kami yang retak dan mungkin sedikit mengobati rasa rinduku padanya. Aku juga ingin mengembalikan hubungan bisnis keluarga ku dengan keluarga kim yang hancur gara-gara keegoisanku. Ah kalau dipikir-pikir aku ini jahat sekali, tapi apa salah kalau aku ingin memiliki orang yang aku cintai.

@ bandara incheon

“Aisssh kenapa rame sekali.??” Bisikku kesal sampai-sampai aku tak bisa menjangkau pintu keluar bandara ini.  begitu banyak yeoja yang berteriak-teriak menutupi jalan keluar dan membawa poster besar bertulisakan superjunior.. Ha??tunggu…superjunior??

DEG

Sebelum aku berhasil mengendalikan diriku dengan baik,tiba-tiba saja kerumunan yeoja itu berlari menabrakku dengan ganas tanpa mempedulikan aku yang berusaha menyeimbangkan tubuhku agar tidak jatuh. Aku hampir saja tak sadarkan diri, sampai akhirnya seseorang menarik tubuhku dari kerumunan elf dan memelukku. Seketika itu pula ribuan blitz kamera menghujaniku membuatku tak bisa melihat dengan jelas siapa orang yang kini sedang memeluk tubuhku.

” Yeoja ini adalah calon istriku”

“Mwo!!”. Pekiku kaget… Suara itu..dia..apa yang dia katakan..apa aku sedang bermimpi. Jika iya tolong bangunkan aku tuhan.. Aku tidak mau terlalu lama terlarut dalam mimpi. Sekarang aku benar-benar tak sadarkan diri kurasa. Semuanya terasa gelap.

FLASHBACK

Hyori POV

” Aku ingin kita putus oppa..!”

” Mian jaggi~ya..aku sedang tidak ingin bercanda..aku sangat lelah, aku ingin istirahat. Besok jadwalku masih sangat padat..”

“Aku tak bercanda oppa” kataku mantap.

Entah apa yang membuatku melakukan hal ini. Aku memutuskan hubungan kami. Dia, namja yang sangat ku cintai dan sudah sangat lama mengisi hari-hariku. Kalian pasti bingung kenapa aku memutuskannya jika aku mencintainya.. Aku merasa dia bukanlah kim jong woon ku yang dulu. Sekarang dia sering murung dan tak bersemangat jika bersamaku. Senyumnya pun tak setulus dulu, ya, aku tahu sikapnya ini pasti gara-gara dia tak bisa melihat yunha dalam jangkauan matanya.

Aku bahagia, sangat bahagia saat ku dengar yunha meninggalkan korea dan melepaskan dia. Tapi sejenak kebahagiaan ku pun sirna karena kulihat dia termenung mematung memandang kosong ke arah langit..sudah berkali-kali dia seperti ini saat kencan denganku. Contohnya saja sekarang..aku sedang bersamanya tapi tidak dengan hati dan jiwanya.. Jiwanya seakan ikut pergi bersama yunha.

Yesung POV

Apa??apa aku tidak salah dengar. Dia mengakhiri hubungan ini..setelah bersusah payah aku mempertahankannya. Bahkan aku rela kehilangan sahabat terbaikku demi hubungan ini. Yunha sudah meninggalkanku dan sekarang dia juga ingin pergi dariku.

“Apa kau mencintai namja lain??” Tanyaku bingung

“Annii..hanya saja hatimu sudah tak disini oppa..” Ha!?jawaban macam apa ini. Jelas-jelas aku masih disisinya sama seperti dulu. Tapi kenapa aku tidak sedih..?kenapa hatiku tidak sakit??kenapa saat dia memutuskanku aku merasa sangat lega?seolah aku terbebas dari beban berat yang menindihku selama ini??

“……..” Tak ada sepatah katapun terucap dari mulutku.

“Jangan terus-terusan membohongi dan menyakiti diri sendiri,,,mungkin selama ini kau belum sadar oppa, bahwa kau merindukan yunha. Bahkan kalihatannya kau mencintainya..”

“……”

“Aku ingat saat dulu tiba-tiba yunha pindah sekolah dan menghilang tanpa kabar..kau benar-benar kacau..setiap pulang sekolah kau selalu murung, bahkan aku pernah mendengarmu mengiggau memanggil namanya saat tertidur…dan sekarang ketika yunha pergi untuk yang kedua kalinya, keadaanmu bahkan jauh lebih parah daripada dulu,.”

“Tapii……”

“Tenanglah oppa, meskipun aku putus darimu aku akan tetap menjadi hyori dan akan tetap hidup dengan baik…kau percaya aku kann???”

“Kau janji akan hidup dengan baik??”

“Ne,,tentu saja, bahkan aku akan menemukan namja yang lebih baik darimu..hahahaha”

“Baiklah, tapi aku ingin membuat perjanjian denganmu..!”

“Mwo!!? Perjanjian??”

“Kalau ternyata aku tidak mencintai yunha, aku akan kembali padamu,bagaimana??”

“Shireo..! Saat kau kembali aku pasti sudah menemukan namja lain,oppa”

“Kalau begitu begini saja,,kau cari namja lain dan aku mencari yunha….kalau ternyata kita masih saling mencintai,,kita menikah saja..arraseo???”

“Ahh..arra arra..perjanjianmu sungguh aneh oppa..”

Entah setan apa yang merasukiku,,perasaanku kali ini sungguh bahagia..aku bahagia putus dari yeojacinguku..aiissh..benar-benar tidak wajar.

Hyori POV

Setelah dia menyetujui keputusanku, aku melihat matanya berbinar-binar.. Dia terlihat sangat bahagia.. Kupaksakan bibir ini untuk tersenyum dan tertawa meskipun hati ini sakit. Aku tidak akan menghindar darinya meskipun kami sudah tak barpacaran lagi. Menikah??? aissh hatiku bahkan  tak yakin kalau dia akan kembali padaku.

Yesung POV

Hyori benar, aku memang mencintai yunha. Ditengah kesibukanku, aku berusaha mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang keberadaan yunha dan keluarganya. Tapi aku tak pernah menemukan nya. Sampai-sampai aku hampir putus asa dan ingin kembali pada hyori. Tapi ternyata tuhan tak mengijinkanku menyerah, aku mendengar kabar dari siwon bahwa orang tua hyori sekarang sedang berada dikorea karena urusan bisnis dengan perusahaan keluarga choi. Aku tak mau menyia-nyiakan kesempatan ini. Setelah malaui perjuangan yang panjang untuk meyakinkan keluarga Park bahwa aku mencintai putri tunggalnya itu, akhirnya keluarga Park dan keluarga Kim bersatu menyusun rencana tanpa sepengetahuan yunha. Perjodohan yang kedua kalinya…hahahaha tapi kali ini aku yang memegang kendali atas perjodohan ini. Sekarang biarlah aku yang mengejarmu yunha~ya.

FLASHBACK END

Yesung POV

Hari yang kunantikan telah tiba, dia akan kembali setelah 5 tahun meninggalkanku,,aku sengaja mengadakan konferensi pers dan mengatakan bahwa aku akan menjemput calon istriku dibandara hari ini. Dan tentu saja konferensi pers ini sudah disetujui oleh pihak SM-ent dan mereka setuju dengan rencana pernikahanku ini. Seluruh penjuru korea pun heboh. Sampai-sampai bandara incheon dipenuhi oleh para fans, antis dan wartawan.

Hari ini semua member diliburkan khusus untuk menemaniku menjemput calon istriku.

“Yakk hyung,,lihaat..ramai sekali…” Celoteh wookie

“Ya hyung,,ku pastikan yunha tak akan selamat keluar dari bandara ini..mereka pasti akan menyerang yunha dengan ganas…”

PLETAK

“Jangan asal bicara kau kyunie~ya…”

“Appo…sakit hyung…perkataanku itu memang benar..bagaiman dia bisa selamat melewati mereka yang sebanyak itu…”Kyuhyun menunjuk ke arah lautan manusia yang sedang memenuhi pintu keluar bandara..

“Yakk,babo..untuk itulah aku mengajak kalian..”

“Mwo!!apa maksudmu yesung~a..” Sahut leeteuk hyung bingung.

“Begini hyung,,aku mengajak kalian untuk mengalihkan perhatian mereka dari yunha..bagaimana???”

“Aiisssh..kau ini merepotkan sekali…” Kali ini heechul menyahut dengan kesal

“Ayolah…kali ini saja..aku mohon..” Aku memasang wajah memohon..

“Baiklah..arra..arra..” Jawab mereka hampir bersamaan..

Dengan pengamanan ketat dari para bodyguard..akhirnya kami berhasil masuk ke dalam bandara. Lima menit lagi pesawat yang ditumpanginya akan mendarat,, aissh jantungku berdetak sangat kencang.. Para member yang lain sedang sibuk mengalihkan perhatian para fans saat aku menemukan sosok yeoja yang sangat kurindukan itu. Ommo, dia sangaat cantik. Aku berjalan menghampirinya, tapi belum sempat aku menggapainya, kerumunan antis menyadari kedatangannya dan saat itu pula mereka langsung berlari ke arah yunha. Asatagaaa!!! Aku kaget dan berlari dengan susah payah menembus kerumunan dan menarik tubuh yunha dalam pelukanku untuk melindunginya.

“Yeoja ini adalah calon istriku”. Teriakku…

Yunha POV

Aku terbangun ketika kurasakan perutku sangat lapar. Dimana ini??aissh…kamar yang sangat rapi,,membuatku iri saja. Kamarku tak serapi ini meskipun aku seorang yeoja. Mwo!! Aku tahu ini kamar siapa.

“Hwaaaaaaaaaaaaaaa…” teriakku kaget dan seketika itu pula aku melompat dari tempat tidur.

“Waeyo??” Teriak leeteuk,euhnyuk,donghae, dan ryewook memasuki kamar ini dengan panik.

“Jauhkaan binatang menjijikkan ituuu..” Kataku masih dengan nada tinggi. Akupun segera berlari keluar kamar mengjauhi kura-kura itu.

BRUK

“Aww” aisssh aku menabrak seseorang lagi..

“Yakk, yunha~ya..! Kenapa kau teriak-teriak ha??kau pikir suaramu itu bagus ha??”

“Diam kau evil,,jangan salahkan aku, salahkan binatang itu, kenapa dia ada dikamar dan membuatku kaget.” Dia ini selalu mencari gara-gara denganku.

“Yakk kyu,yunha…suara kalian itu benar-benar membuat kami tersiksa..jadi hentikan pertengkaran kalian..” Kali ini sungmin angkat bicara..dan ternyata benar berita yang beredar selama ini. Hanya sungmin lah yang bisa menghentikan kyuhyun. Aissh..lucu sekali..

Kulihat semua member sekarang sedang menatapku tajam. Tapi tunggu dulu.. Aku tak melihat dia,

“Ehhm…mianhae, aku…ehhm..aku tak bermaksud mengacaukan dorm kalian..akuu…”Aissh kenapa aku jadi gugup.

“Yakk kalian,,kenapa menatap calon istriku seperti itu…” Aku mencari sumber suara itu.

“Mwo!!!calon istri??? Pecaya diri sekali kau ha??”

Dan tiba-tiba saja dia menarik tanganku,  menyeretku menuju kamarnya..spontan aku berteriak..

“Andwae.!!!”

“Waeyo ???”

“Bawa kura-kura mu keluar woonie~ya!!”

“Mwo!!! Kau masih benci dengan kura-kura??”

“Yakk,,tentu saja .babo!!jangan harap aku akan menyukai binatang aneh itu..”

“Kau akan jadi istriku, jadi berusahalah menyukainya..” Belum sempat aku menjawab, dia langsung mendorongku masuk ke kamarnya dan mengunci pintu. Tentu saja aku berteriak-teriak meminta pertolongan para namja yang ada diluar. Tapi tak satupun mereka menggubrisku, malah ku dengar tawa keras dari mulut evil kyu itu. Aissh..menyebalkan…

“Hahahahahahha..selesaikan urusan kalian…kami pergi dulu ya hyung..”Terdengar teriakan kyuhyun,

“Yakk,,kalian..apa kalian mau membunuhku ha??”Teriakku

Tak terdengar jawaban satu pun dari mulut mereka. Dan sekarang jantungku benar-benar tak karuan. Dia terus saja menatapku, seolah-olah aku ini hantu yang menakutkan, dan aku tak berani sedikitpun untuk menatapnya.

“Apa maumu??” Tanyaku dingin berusaha menutupi kegugupanku.

“Begitukah sikapmu pada calon suami ha??”

“Cih, hentikan semua ini.. Bintang sepertimu tak pantas menikah dengan wanita murahan sepertiku,..!” Sekarang aku benar-benar marah, setelah aku bersusah payah melupakannya, sekarang dengan seenaknya dia membuka luka lamaku dan membuatku ingin menangis.

“……”

“Dan apa maksudmu bilang kalau kita akan menikah ha?? Aku bahkan sangat tidak cocok denganmu.. Aku benci kura-kura,dan bukankah kau sudah melihat sendiri bahawa aku ini sangat beda jauh dengan hyorimu itu.aku tak bisa pura-pura polos dan innocent…bahkan aku ini sangat cere…”

Aku tidak bisa melanjutkan kata-kataku saat tiba-tiba dia mencium bibirku kasar.

“Woonie~a” kucoba mendorong tubuhnya menjauh, tapi ia malah memelukku erat dan menghempaskan punggungku ke dinding. Ia melanjutkan ciumannya tanpa peduli kalau aku sudah kehabisan napas. Tapi kali ini dia melumat bibirku lembut dan aku tanpa sadar ikut menikmati dan membalas ciumannya.

“Saranghae yunha~ya” bisiknya setelah dia melepaskan ciumannya.

Aku mengambil napas sebisa mungkin dan berusaha mencerna ucapannya. Kuberanikan diri menatap matanya yang sedari tadi menatapku. dan dia tersenyum.. Senyum yang sangat manis dan tulus,, senyum yang mampu membuatku jatuh cinta padanya..

“Ka…u..” Ucapku bingung,,aku benar-benar seperti orang bodoh sekarang, disaat seperti ini aku bahkan tak mampu berbicara dengan benar,,

“Ne, saranghae jaggi~ya, seminggu lagi kita akan menikah..”

“Mwo!!!”Aku kaget dan bingung.

“Yakk, berhentilah memelototkan mata besarmu seperti orang idiot, yunha~babo!! Hahahahaa” aisshh,,baru sebentar saja dia bersikap romantis, tapi sikapnya sudah kembali menyebalkan..

“Yakk namja aneh,,aku kembali ke korea bukan untuk menikah denganmu..”

“Hahahahaha..siapa bilang ha??kedua orang tua kita sudah menyiapkan semuanya. Lihat ini…”

Dia menyodorkan sebuah kertas undangan dihadapanku.

“Mwo!!”

Aku kegat saat membaca nama yang tertera pada kertas itu..namaku dan dia..ini undangan pernikahan ku.

“Dengarkan aku yunha~ya…” Bisiknya sembari kembali memelukku.

“Kumohon Jangan pergi dariku lagi..kau tahu??aku kehilangan senyumku saat aku tak bisa menjangkaumu dalam pandanganku. Mianhae yunha~ya,jeongmal mianhae..dulu aku begitu bodoh dan tak menyadari betapa aku membutuhkanmu ada disisiku,,dan dengan bodohnya lagi  aku malah menyakitimu dan membuatmu pergi dariku..sekarang aku tak mau melakukan kesalahan lagi.. Aku akan menikahimu, dan aku tak butuh persetujuanmu untuk itu..”

“Yakk,,aku tak bisa bernafas,,lepaskan aku” kali ini dia melepaskan pelukannya. Kulihat matanya berbinar-binar menyiratkan kebahagiaan. Tak terasa akupun ikut tersenyum, karena akupun juga bahagia..sangat bahagia..

“Yunha~ya.!”

“Hmm”

“Dangkomaku merindukanmu..”

“Mwo..hwaaa…andwae!!andwae!! jauhkan dia dariku..”

The End

Note: horeeee,,!!!selesai..!! #author joget sambil jungkir balik saking senengnya….hahahahaha

Mian ya kalo bkin reader kecewa.. Aku uda brusaha!!! Gomawo!!

Leave your comment please!! :D

17 thoughts on “[Freelance] Always Want You part 7

  1. Daebak chingu…
    Asli ngacak baca endingnya..
    “Dangkomaku merindukanmu..” LOL
    Nice FF chingu.. Happy ending \(ˆ▽ˆ)/

  2. Doain aja cingu, supaya otakku ini ga lemot byar ada ide bwt after story…hihihihihi #plakk

    Gomawo uda baca + komen :D

  3. sip aku doain semoga author yang daebak ini bisa buat after story nya….. xixixi >.< .sama-sama thor :*

  4. part ini ngak nyambung sama part sebelum y, masi bnyk tanda tanya. . . . .
    Gmn sm minho? Knp akhir y yunhae mutusin buat pergi lg? Jd berasa kurang gt rasa y kyk langsung loncat k part ending. . . .
    Tp kalo soal isi y d part ini aku suka akhir y yesung sadar n happy ending

  5. Hihihi…ini aku rencnanya bwt afterstory bwt minho gt… Makane d part ini ga ada minho… Tapi bener jg,,emang kesannya loncat lgsung ke ending,,hoho gomawo atas komentar yg membangun cingu… :D

  6. hahahaha~ ntu koma komi narsis y :)
    lucu tw koma te… *read : dangkoma*

    AHir yg mnyenangkn… mskpn ntu yunha gandeng tereak2 wae! :p

    Bwt sequel’a donk.. yyyyy

  7. hah… akhirnya yesung jd malah suka sm yunha..
    haha.. aku suka banget sm kyuhyun d sini.. kyuhyun emang plng pas kalo jahil, gak cocok dia jd romantis..

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s