16

[Freelance] Give Up or Die part 1

[Freelance] Give Up or Die?

Author: Dian Linglung

genre:action, romance

cast: Choi Shiwon, all member super junior

          Onew

           Choi Minho

            Choi Ha Ni

Rating: G

P.s: siapapun yang baca ff ni harap meninggalkan jejak...

          

happy reading okeh ^.^

Ha ni POV

2 tahun telah berlalu setelah kematiannya. Kematian seseorang yang sangat berarti dalam hidupku, yang telah menjadi bagian dari hidupku bagian yang sangat penting, layaknya organ jantung yang ada dalam tubuh manusia. Tanpa jantung manusia takkan bisa hidup. Beginilah diriku selama 2 tahun ini, memiliki kehidupan tetapi tidak ‘hidup’.

Selama 2 tahun ini aku masih mengharapkan kalau dia kembali, menemuiku dan tersenyum padaku. Secercah harapan itu muncul ketika polisi menyatakan kalau dia tidak ditemukan di lokasi kejadian. Tapi harapan itu musnah, setelah menyadari kenyataan bahwa seseorang tidak akan selamat dari kecelakaan pesawat yang jatuh di lautan yang dalam.

Hari ini adalah tepat 2 tahun dia dinyatakan meninggal. Di sinilah aku, di tepi pantai menangis sendirian. Aku janji pada diriku sendiri bahwa ini akan menjadi tangisan terakhirku. Aku sadar, 2 tahun menangisi dirinya merupakan hal yang sia-sia, dia tidak akan kembali.

Continue reading

10

[Freelance] I Love You Endlessly part 1

I Love You Endlessly Part 1

Tittle : I Love You Endlessly -1-

Author : Gameri / Flying fish  

Rating : All ages

Backsound :Coagulation(super junior the 4th album)

Cast : Kim Kangin,Zhoumi,Choi Siwon,Henry,Cho Kyuhyun,Lee Donghae ,Kim Hyeri,Hyeonnie,Hyunwon

Support Cast: Member Super Junior,Park Sunghyo

Genre : Romance

Desclaim : FF 100% is mine and don’t be plagiator 

Type: continue

Ps: Annyeong, chingudeul…!!  Ini fanfic pertama author lho hehe Jeongmal mianhae kalo banyak banget salah2 kata dalam penulisan ini hehe.yaudah selamat membaca ya

Selama aku masih bisa melihatmu,itu sudah sangat cukup walaupun aku tidak bisa memilikmu.But you must know chagi”I LOVE YOU ENDLESSLY”

-Author Pov-

Kangin mengencangkan dasi yang melekat di kerah bajunya. Ia berdiri di kerumunan orang yang sedang serius memperhatikan upacara pernikahan yang sedang berlangsung. Dentingan piano membuat suasana haru dan bahagia bercampur menjadi satu. Kangin merasakan mukanya memanas, matanya mulai membasah, namun buru-buru ia menyeka air mata yang sudah hampir jatuh ke pipinya. Dilihatnya seorang pria dan wanita yang tengah berdiri berdampingan sedang memasangkan cincin ke masing masing pasangannya. hatinya semakin sesak ketika melihat pasangan yang berbahagia itu tengah tersenyum senang. Kangin hanya dapat berdoa, mendoakan kebahagiaan sang mempelai wanita. Selama aku masih bisa melihatmu,itu sudah sangat cukup walaupun aku tidak bisa memilikimu.But you must know chagi”I LOVE YOU ENDLESSLY”ucap Kangin dalam hati

Continue reading

4

[Freelance] This Birthday

This Birthday

Author: Tiwie

Cast:      –      Jay Park

–        Kim Rin Ah (OC)

–        2PM’s Member

Genre: Friendship, Sad

Length: Drabble? Yang jelas kalo Oneshoot kependekan

Rating: G

Note: Sebenernya ff ini dibikin buat ulang tahunnya Jay oppa. Tapi, entah kenapa, baru bisa dipublish sekarang….Walaupun udah sangat telat…tapi aku tetap pengen bilang “saengil chukka uri leader ^^”

Happy Reading ^^

-Author POV-

“Yang benar itu kal-syum,bukan ka-al-syum,”

               “Jaebum hyung tertarik pada Narsha noona dan GaIn noona,”

               “Biarkan aku yang menyetir,”

               “Taec,berhenti bersikap sok imut,”

               Taecyeon yang selalu bersikap sok imut, Nickhun si Thai Prince yang sering dijahili oleh yang lain. Si Kembar autis Wooyoung dan Junho, Old Maknae Chansung. Si kalem Junsu. Semua itu memenuhi benak Jay. Sudah 2 tahun ini dia jalani tanpa kehadiran mereka di sekelilingnya. Hari-harinya dilalui tanpa adanya candaan-candaan dari orang-orang yang sudah dianggapnya saudaranya sendiri.

Terkadang dia merasa kesepian. Merindukan semua hal yang dia tinggalkan. Menyesal akan keputusan yang dulu pernah diambilnya. Keputusan yang membuatnya harus meninggalkan orang-orang yang menyayanginya. Membuat ratusan bahkan ribuan fans mereka menangis pedih.

Dia tahu para fans menginginkan dia kembali. Dia tahu mereka menginginkannya kembali. Mereka yang sudah menganggapnya sebagai kepala keluarga. Keluarga kecil mereka. Bahkan dia tahu ada salah satu anggota keluarga mereka yang tak sadarkan diri saat mengetahui dia tak akan kembali ke sisi mereka.

Continue reading

12

[Freelance] The Marriage and Us {Day 7}

Title : The Marriage and Us [Day 7]

Author : Bee

Main Cast : Yesung, Bee

Support Cast : all members of Super Junior

Rating : all age

Genre : romance

Disclaim : biar kata terinspirasi dari WGM, alur cerita murni ide Bee.

***

“Sudah siap?” tanya Yesung padaku begitu aku keluar kamar.

“Yep.”

“Ayo,” ajaknya.

Hari ini aku dan Yesung pergi bersama ke studio untuk merekam versi talkshow dari program reality show kami yang berjudul Marriage Guide. Kami sampai di studio jam 9.30. Pasangan yang lain juga sudah datang. Menurut jadwal kami akan memulai rekaman pukul 1, tapi kami harus berkumpul pukul 10 untuk briefing singkat mengenai panduan acara dan rias. Aku melihat istri Leeteuk dan langsung menyapanya, “Haemin ssi!”

“Omona, Bee ssi! Anyeonghaseyo,” balasnya tersenyum padaku. Kami lalu mengobrol. Di tengah-tengah obrolan kami, aku tiba-tiba merasa ingin ke toilet. Lalu aku pun pamit sebentar pada Haemin. Di toilet aku terkejut karena ternyata aku datang bulan. Wah, padahal kemungkinan kami akan lama berada di studio ini, dan aku tidak membawa cadangan tampon. Mungkin Haemin punya persediaan.

Ketika aku kembali ke tempat kami berkumpul, Haemin sedang ngobrol dengan Mina, istri Kyuhyun. “Anyeonghaseyo, Mina ssi,” sapaku pada Mina.

Continue reading

8

[Freelance] Inside My Heart part 3

Inside My Heart part 3

Author: Ewi

Main Cast:

Lee ewi

Kim Heechul

Cho Kyuhyun

 

Support Cast:

Lee Sungmin

Sulli

Eunhyuk

Han Syeolli

Choi Febby

Rating: All Age

Genre: romance, drama

P.S: Ini ff pertamaku, mohon maklum ya kalau belum bagus. Ini terinspirasi dari kisah nyata tentang cerita cinta ku ke kakak kelasku yang baru lulus tahun ini. Karena dia mau pergi jauh untuk ngelanjutin kuliahnya, tiba-tiba muncul inspirasi untuk nulis pengalaman aku ini dalam bentuk fanfic. Enjoy reading guys :D jangan lupa commentnya untuk masukan.

DISCLAIM     : ini semua bener-bener pengalamanku sendiri, no plagiarism at all. I am doing it by my self.

***

Lama sekali sih sampai di tempat huntingnya. Aku sudah tidak sabar untuk mengambil banyak gambar di lokasi. Tiba-tiba ada yang bersandar di bahuku, Heechul oppa tertidur. Ia melepas kacamatanya saat tertidur, wajahnya manis sekali saat sedang tertidur seperti ini. Aku merapikan rambutnya yang jatuh menutupi wajahnya, lalu aku melepas rambutnya yang diikat. Ia terlihat lebih keren dengan rambut dilepas. Aku ingin ini terus berlanjut, ingin waktu rasanya berhenti saat ini juga. Heechul oppa saranghae, sepertinya ini yang benar-benar aku rasakan sekarang.

***

Continue reading

17

[Freelance] Always Want You part 7

Title : ( Y-couple ) Always want you!! Part 7-End

Author : love_yekyu

Main Cast : Kim jong woon/yesung , Park Yunha, choi minho

Support Cast : Cho Kyuhyun, leeteuk, sungmin, ryewook, Lee Donghae, euhnyuk

Length : 7 chapters

Genre : Comedy(?), Romance, continue

A.N: annyeong!!! Akhirnya samapilah kita pada penghujung ff…haha

Met baca, semoga readers suka… Dan jangan lupa coment ya,, ^,^

Love you all..!!

~The hardest thing in life is watching someone you love love someone else ~

5 tahun kemudian

I like the cactus in the desert sand, trying hard to expect a mirage arrived

Yunha POV

Senang sekali kembali ke korea, ya, jangan kalian pikir aku kembali ke korea karena ingin bertemu dengan kim jong woon. Itu salah.. Aku kembali karena aku dipaksa oleh appa untuk mengurus perusahaanya disini. Meskipun sebenarnya aku berharap bisa bertemu dengan jong woon..tapi bukan untuk merebutnya dari sisi hyori, tapi untuk memperbaiki persahabatan kami yang retak dan mungkin sedikit mengobati rasa rinduku padanya. Aku juga ingin mengembalikan hubungan bisnis keluarga ku dengan keluarga kim yang hancur gara-gara keegoisanku. Ah kalau dipikir-pikir aku ini jahat sekali, tapi apa salah kalau aku ingin memiliki orang yang aku cintai.

@ bandara incheon

“Aisssh kenapa rame sekali.??” Bisikku kesal sampai-sampai aku tak bisa menjangkau pintu keluar bandara ini.  begitu banyak yeoja yang berteriak-teriak menutupi jalan keluar dan membawa poster besar bertulisakan superjunior.. Ha??tunggu…superjunior??

DEG

Continue reading